Ch 20 Aku akhirnya memulai produksi.








"Kamu melakukannya setiap hari tanpa bosan." (Flam)

Flam berbicara dengan nada muak kepadaku yang menjalin tubuh dengan Marl di tempat tidur.
Itu tidak dapat dihindari juga karena kami berdua masih muda.

Kami memiliki waktu minum teh di pagi hari setelah sarapan.
Ngomong-ngomong, sarapan pagi ini adalah salad dengan roti bakar madu, susu, dan daging panggang.
Ini adalah menu kelas agak berat di pagi hari.

"Yah, tentang rencana hari ini." (Taichi)
"Apakah kamu akan pergi cari quest lagi?" (Marl)
"Boleh juga, tapi sekarang ada bengkel jadi aku ingin menggunakannya." (Taichi)

Levelku naik 2 tingkat dan aku mendapat 19 poin skill.
Jika kau memiliki 15 poin, kau dapat mengubah Smithing atau Alkimia ke level maksimum tingkat 5, jadi aku ingin mencoba memaksimalkan level keduanya dan membuat kegiatan produksi.

Aku bertanya-tanya apa disini ada bengkel juga.
Jika kau memproduksi massal senjata yang kuat dan mengirimnya ke pasar, kau bisa meningkatkan kekuatan seluruh populasi.
Jika kau memaksimalkan level Smithing dan membuat senjatamu sendiri, kau bisa mendapatkan senjata yang kuat dengan cepat.
Apakah memurnikan obat dalam jumlah besar dengan alkimia membuat orang lain sulit mati?
Namun, ini juga untuk membantu meningkatkan kekuatan populasi secara keseluruhan juga.
Tapi, bukankan aku akan merusak pasar jika aku merilis sesuatu di pasar terlalu banyak?
Tidak, aku merasa sudah melakukan itu ketika aku membawa sejumlah besar bahan ke guild Komersial.

"Ngomong-ngomong, apakah Taichi-san memiliki pengetahuan tentang pandai besi dan alkimia? Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya." (Marl)
"Yah, aku punya sedikit, jika harus kukatakan." (Taichi)

Ngomong-ngomong, aku ingat bahwaaku memberi tahu Marl bahwa aku berasal dari dunia yang berbeda, tapi aku ingat bahwa aku tidak mengatakan tentang perolehan keterampilan.
Mungkin baik untuk membicarakannya lain kali.
Kadang-kadang Marl adalah orang bebal tapi dia pintar.

"Tuan, tentang jadwal hari ini." (Jack)

Ketika saya berbicara tentang hal-hal seperti itu, Jack-san, yang sedang menunggu di sisiku, mengatakan demikian.
Oh, dia sedang menunggu pembukaan.

"Begitu Tuan kembali ke mansion, ada pesan dari Yang Mulia Sondark bahwa dia ingin kamu menghubunginya." (Jack)
"Dimengerti, aku akan pergi ke kota di pagi hari dan membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk digunakan di bengkel, jadi aku akan pergi untuk melihat Sondark di sore hari, apakah itu tidak apa-apa?" (Taichi)
"Ya, aku akan membuat janji." (Jack)

Lalu, Jack-san membungkuk.
Sondark pastinya sibuk karena dia adalah pembantu dekat raja, ada kemungkinan bahwa jika kau pergi tiba-tiba tanpa membuat janji kau tidak dapat bertemu dengannya.
Akan lebih baik bagi Jack-san untuk membuat janji.

"Jadi, apa kamu akan berbelanja hari ini?" (Marl)
"Ah, kita mendapat hadiah kemarin. Oh, aku lupa memberi bagian Marl." (Taichi)

Jadi aku mengeluarkan sekantung 20 koin emas dari inventaris dan memberikannya kepada Marl.
Marl terkejut melihat isi tas itu dan membuka matanya lebar-lebar.

"Bukankah ini terlalu banyak?" (Marl)
"Kenapa? Marl melakukan cukup banyak menaklukkan Big Hornet kemarin, kupikir itu adalah remunerasi yang masuk akal meskipun aku yang menembak sebagian besar dari mereka dengan sihir." (Taichi) (TL : remunerasi = total kompensasi )
"Ummm ....., lalu aku akan meletakkan ini semua di properti bersama kita! Ini totalnya  sekitar 25 koin emas termasuk rinciannya juga." (Marl)
"Baiklah, baiklah, jika Marl baik-baik saja dengan itu, aku tidak keberatan. Aku menyerahkan pengelolaan properti bersama kepadamu, jadi jika kamu perlu, jangan ragu untuk menggunakannya." (Taichi)
"Ya!" (Marl)

Marl membalas dengan semangat tinggi, jadi aku hanya bisa menerimanya.
Jika Marl menginginkannya seperti itu, aku tidak akan repot-repot mengekspresikan diri.
Aku meminum teh dingin dan berdiri. Ayo mulai bergerak segera.

"Pertama-tama, aku akan memeriksa bengkel lagi dan aku akan membeli apa yang aku butuhkan, jadi mari kita pergi ke bengkel." (Taichi)


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Hmm, ini bengkelnya?" (Taichi)

Saat memasuki bengkel, hal pertama yang harus diperhatikan adalah dua tungku besar.
Keduanya tidak menggunakan batu bara atau arang, tampaknya menjadi tungku magis yang terbakar dengan kekuatan sihir.
Tampaknya satu untuk penempaan dan yang lainnya untuk pemurnian logam.
Selain itu, alat seperti palu, landasan, dan roda yang digunakan untuk mengasah sudah  ditempatkan.
Lokakarya ini dibagi menjadi dua ruangan, dan di ruang belakang, ada meja bangku untuk alkimia, ada gelas kimia, labu, dan instrumen serupa.
Tampaknya tabel persiapan ini juga bergerak menggunakan kekuatan sihir.
Aku kira itu akan digunakan untuk menambahkan sihir ke obat dan menjadikannya obat sihir  ............
Aku bertanya-tanya mengapa mereka membaginya di antara dua kamar, dan sihir peredaman suara diberikan ke dinding partisi.
Tampaknya, langkah-langkah itu kedap suara.
Tidak mungkin memformulasikan suara senapan **gun gun **, apakah itu solusi yang masuk akal.
Tetapi berapa banyak yang mereka habiskan untuk ruangan ini.
Tentu saja jangan meminta harga pada Sondark.

Aku mencoba memasukkan kekuatan sihir ke dalam tungku dan memulainya, api segera menyalakan tungku.
Tampaknya, itu mengisi kekuatan sihir dan terbakar dengan kekuatan sihir yang tersimpan.
Ketika level smithing ditetapkan ke 1, aku menemukan cara menggunakan fasilitas ini secara umum.
Keren, skill cheat bansai.
Untuk saat ini, sepertinya itu cukup baik untuk mengisi kekuatan sihir sebagai bahan bakar terlebih dahulu, jadi aku mengisi sekitar 80% dari batas kekuatan sihir yang tersimpan.
Ketika MP dikonsumsi sekitar 100, penyimpanan daya sihir dari dua tungku menjadi hampir 80%.
Levelku telah naik dan MPku naik ke 950, jadi aku mampu menahannya.
Ini akan pulih lebih dari setengah pada saat aku berbelanja dan kembali.

"Kedengarannya menarik, bukan?" (Marl)

Marl tampaknya tertarik pada peralatan alkimia di kamar sebelah.
Atelier Ma .............. Ya, aman.
Mungkin hampir tidak aman.
Aku merasa bahwa kata "Sue" muncul di benakku, tapi pasti aman. (TLN: Seri game Atelier di sini.)

"Alkimia, mengapa kamu tidak mencoba?" (Taichi)
"Eh? Aku?" (Marl)

Marl berpikir sejenak dan mengangguk.

"Yah, aku akan mencoba alkimia sementara Taichi-san melakukan pekerjaan di pandai besi! Aku harus pergi membeli buku teks." (Marl)

Itu sebabnya Marl mengepalkan tinjunya dengan tekad.
Yah, tidak apa-apa kalau ada motivasi.
Marl tidak bisa menggunakan sihir, apakah dia bisa menguasai alkimia atau tidak itu adalah misteri, tapi dia ingin menantang dirinya sendiri, aku harus mengawasinya.
Jika dia mempelajarinya, aku juga akan diselamatkan.
Tapi, kupikir aku tidak bisa berharap banyak.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Kami meninggalkan rumah untuk pergi ke kota baru dan meninggalkan baju besi di Peron's untuk pemeliharaan.
Selain itu, aku bertanya di mana aku bisa mendapatkan bijih besi yang digunakan untuk menempa.

"Itu di guild Komersial, tapi mereka hanya akan menjualnya kepada anggota, jadi kamu harus mendaftar sebagai anggota." (Peron)
"Apa pendaftarannya sulit?" (Taichi)
"Tidak, tidak, hanya bayar biaya masuk, tapi agak mahal jika aku ingat dengan benar biaya keanggotaannya adalah 3 koin emas dan biaya keanggotaan tahunan adalah 1 koin emas?" (Peron) ( TL : mungkin member tetap 3 koin emas dan member tahunan 1 koin emas )

Tentu saja, biaya masuknya mahal.
Tapi kukira kau perlu menghasilkan banyak, atau kau bisa meminjam dari pedagang yang kau kenal.

"Dengarkan orang guild untuk cerita detailnya, mereka harusnya mau memberitahumu." (Peron)
"Oh, aku mengerti. Terima kasih, Peron-san" (Taichi)
"Itu bagus, tapi apa kamu pernah melakukan smithing? Itu bisa jadi masalah, karena kepercayaan pelanggan bisa hilang, kau tahu?" (Peron)

Aku tersenyum kecut pada Peron-san yang melemparkan pandangan seolah-olah mengukurku.
Ritz-san terus melemparkan pandangan iri dari konter seperti biasa.
Seberapa besar kau mencintai istrimu?

"Tidak, aku tidak memiliki kepercayaan pada desain armor atau pakaian, hanya senjata yang ingin kucoba." (Taichi)

Ini keputusanku.
Aku mungkin membuat armor untuk merubah kecepatan, tapi pada dasarnya, aku akan memilih senjata.

"Wow, pengrajin senjata ya, jika kamu bisa membuat yang bagus, bawa itu jika itu benar-benar bagus, aku akan menjualnya untukmu." (Peron)
"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat hal-hal yang sesuai dengan showcase. Terima kasih." (Taichi)

Seperti yang aku katakan dan meninggalkan toko baju besi Peron.
Marl juga dengan tajam melihat sudut yang menunjukkan perisai lagi. Aku ingin tahu apakah dia tertarik pada sesuatu.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Guild Komersial penuh sesak.
Tampaknya para pedagang yang tidak sabar datang karena beberapa kesulitan memulai pagi-pagi sekali.
Aku duduk di kursi tunggu guild Komersial sendirian, menunggu giliranku datang.
Marl pergi ke toko buku di dalam dinding untuk membeli buku pengantar alkimia dan buku pemula untuk akuisisi sihir.
Ada penjaga di sana-sini di sekitar tembok, dan Marl sendiri sudah memiliki kemampuan sebagai petualang tingkat menengah.
Aku merasa khawatir, tapi kupikir mungkin dia akan baik-baik saja.
Tapi sementara itu aku takut, aku tidak merasa ingin terlalu melindunginya .......
Tapi tidak, tidak, aku tidak tahu di mana ada ancaman yang disembunyikan. Aku masih khawatir.

Tampaknya giliranku datang.
Dan orang yang menyapaku adalah .........

"Kamu yang sebelumnya, apa yang ingin kamu jual hari ini?"

Itu Huey. Ini hari ini kemarin, tapi anehnya terasa lucu. (TL: joke Pegawai tetap, selalu dia terus gk ada yg gantiin )

"Tidak, aku ingin menjadi anggota guild Komersial, aku ingin membeli bijih untuk menempa." (Taichi)
"Meskipun kamu seorang petualang, kamu juga pandai besi? Kamu serba bisa, beri aku kartu petualangmu, kami berbagi informasi dengan guild petualang, jadi kamu tidak perlu menulis syarat tambahan. Dan, apa yang kamu inginkan dan berapa banyak? "(Kwik)

Huey, yang tahu bahwa aku mendapat banyak uang kemarin, mengadakan negosiasi segera setelah dia menerima pendaftaran keanggotaanku.
Langsung ke intinya, ini sangat membantu.
Jadi? Aku tidak tahu apa dan berapa banyak yang harus kubeli.

"Pertama-tama, aku berpikir untuk mencoba membuat bahuku akrab dengan memukul, aku memilih besi sebagai yang utama, apa ada rekomendasi?" (Taichi)
"Oh ya, mungkin senjata yang dibuat dari Mythril dijual dengan harga tinggi, selain itu baja Hitam, kita bisa menjual senjata yang terbuat dari Orichalcum dan Crystal dengan harga yang lebih tinggi juga, tetapi hanya sedikit orang yang membelinya karena harganya terlalu mahal. Kabar baiknya, guild juga akan memiliki persediaannya. "(Huey)

Hmm? Apakah ada kata yang tampaknya terkait dengan pandai besi barusan?

"Kristal adalah kristal kuarsa, kan? Apa kau akan menggunakannya sebagai senjata? Dalam menempa?" (Taichi)
"Bukankah itu normal?" (Huey)
"O, Oh" (Taichi)

Rupanya, rasanya masuk akal di dunia ini.
Ini adalah kesenjangan budaya.
Apakah kau memanaskannya dan memukulnya dengan palu? Tidak pecah pada saat normal?
Aku juga mendengar kata "Baja hitam" untuk pertama kalinya.
Bagaimanapun, aku akan membeli semuanya untuk tes.

"Aku besi yag banyak, Mythril, dan baja hitam sedikit, Orichalcum dan Crystal akan mendapatkan sebanyak untuk membuat dua pedang, dan ada juga tali dll. Apa ada bahan lain yang akan dibeli oleh pengrajin senjata lainnya?" ( Tai Chi)
"Oh, ya, yang lain ..........." (Huey)

Untuk anggota guild Komersial, Huey berpengetahuan luas.
Selain menerima saran seperti kulit yang digunakan untuk membuat kayu dan sarungnya, dan mendapatkan bahan yang diperlukan.
Aku mengeluarkan biaya 35 koin emas untuk bahannya dan membayar 3 koin emas untuk biaya masuk.
Tampaknya kartu keanggotaan guild Komersial dapat dibagikan dengan kartu Adventurer. Itu terasa nyaman.
Juga, guild Komersial tampaknya memiliki aspek sebagai bank juga, kau dapat menyimpan uang di guild.
Setelah itu, jika kau menjadi anggota guild komersial, dikatakan bahwa dimungkinkan untuk mengeluarkan permintaan pengumpulan materi tanpa biaya.
Biaya keanggotaan tahunan satu koin emas tidak sia-sia.
Meskipun mereka tampaknya memberikan pinjaman juga, aku tidak terlalu memperhatikannya, karena sepertinya tidak diperlukan untuk masa depan.

"Bagaimana dengan nama toko anda?" (Huey)
"Nama toko ........... Umm, itu benar, aku akan pilih dengan [Taichi & Marl's Studio]" (Taichi) ( TL : kok bisa studio wkwk harusnya workshop )

Aku hampir tertawa meskipun mengatakannya sendiri.
Bagaimana dengan seorang Pahlawan dari dunia yang berbeda dan seorang putri pelarian untuk nama kedua?
Tampaknya Huey tidak memperhatikan aku yang tersenyum dan tertawa, sepertinya dia mendaftarkannya seperti yang aku katakan.

"Dengan ini, sudah selesai, aku akan mengirim bahan yang kamu pesan untuk sekarang ...... Tapi pengiriman tidak perlu ya, tolong ikuti aku ke gudang belakang" (Huey)

Kemarin dia melihatku mengeluarkan banyak bahan dari inventaris, jadi Huey memimpin jalan ke gudang.
Aku mengumpulkan bahan ke inventori persis seperti yang diperintahkan oleh Huey, meletakkannya di tempat yang berbeda dan mengaturnya.
Aku mencoba memeriksanya dengan mata penilaian, tapi tampaknya ada berbagai bijih lain.
Seperti bijih yang sangat ringan, yang bisa sedikit melayang.
Aku hanya pergi dan memindahkan berbagai bijih dan bahan dan mengaturnya saat menilai.

Perlu satu jam bagiku untuk mengetahui bahwa pengaturan gudang sedang dilakukan meskipun menerima materi.

"Yah, aku diselamatkan. Bahan berbasis bijih itu berat dan sulit untuk diatur." (Huey)
"Kau berutang padaku satu." (Taichi)
"Ah yahh, aku mengerti, aku mengerti! Aku akan mentraktirmu makanan lain kali!" (Huey)

Sungguh seorang pedagang, bahkan jika dia jatuh, dia tidak akan goyah sama sekali, atau tidak ada celah.
Aku berpisah dengan Huey dan kembali ke aula.
Di ruang tunggu guild komersial, Marl menungguku sambil membaca buku.
Selain buku yang sedang dia baca sekarang, kupikir ada beberapa buku dan sesuatu di tas di sampingnya.

"Oh, Taichi-san! Aku telah menemukan banyak hal!" (Marl)
"Oh, di sana-sini, pendaftaran dan pengadaan telah berakhir. Ayo kembali ke bengkel." (Taichi)
"Ya, tolong dengarkan, Taichi-san, aku menemukan grimoire yang sepertinya bisa  membuatku  menggunakan sihir segera setelah aku membacanya!" (Marl)

Marl menutup buku yang telah dibacanya sejauh ini dan membuat senyum lebar.
Tampaknya, dia terlihat bersenang-senang.
Kami meninggalkan guild Komersial dan berjalan keluar dari kota baru ke tembok.

"Huh, apa itu memang mudah?" (Taichi)

Penyihir itu jarang dan jika kau bisa menggunakannya dengan mudah, bukankah akan ada lebih banyak penyihir.
Atau mungkin, Marl memiliki bakat magis?

"Tidak apa-apa karena aku sudah memeriksa masa lalu, sepertinya ada bakat dalam diriku, bahkan aku dulu pernah belajar di masa lalu, tapi aku tidak pernah mendapatkannya." (Marl)

Apa itu baik-baik saja?
Nah, jika ada bakat, levelnya juga naik dan mungkin dia bisa belajar dengan cepat.

"Tapi tidak apa-apa! Sihir ini pasti bisa dipelajari! Akan sangat bagus jika Taichi-san membantu juga! Onee-san di sebuah toko sihir berkata begitu, tidak ada kesalahan!" (Marl)

Toko sihir, kedengarannya meragukan.
Aku ingin tahu apakah mereka menjual buku-buku sihir, alat-alat sihir, dan benda-benda bertenaga sihir.

"Seperti apa toko sihir itu?" (Taichi)
"Itu adalah toko sihir yang terletak tersembunyi di belakang gang di dinding. Itu adalah toko yang lebih luas dari penampilan luarnya, ada banyak barang yang belum pernah kulihat buku atau yang lainnya. Dia pasti memperluas bagian dalam rumah dengan sihir, aku rasa. "(Marl)

Apakah itu tidak apa apa? Aku bertanya-tanya apa itu ada di sana sebelumnya, itu tidak akan menjadi semacam toko yang aku tidak ingat di mana menemukannya dengan benar?
Sementara memiliki kekhawatiran aneh seperti itu, aku dan Marl kembali ke rumah besar.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Ketika aku kembali ke mansion, aku langsung menuju untuk menemui Sondark.
Marl tetap di mansion untuk membaca buku dan mencoba dasar alkimia dengan alat-alat laboratorium bengkel.
Aku ditemani oleh Jack-san dengan kereta dan pindah ke rumah Sondark di distrik Bangsawan.
Untuk bepergian di kota dengan kereta ... Aku merasa seperti seorang selebriti.
Tidak, di dunia sebelumnya juga wajar untuk bergerak dengan mobil, kereta api atau kereta bawah tanah segera.
Kurasa aku sudah terbiasa dengan kehidupan di Eliald ini.

Aku tiba di rumah Sondark dan aku disambut oleh banyak pelayan di pintu masuk rumah.
Semua orang membungkuk dan berkata "Selamat datang".
Apakah ini dunia film atau game? Tidak, ini memang dunia yang seperti itu.
Jack-san menuntun kita melewati mansion.
Sangat besar. Rumah tempat aku dan Marl tinggal itu besar, tetapi tidak bisa menjadi perbandingan di sini. Berapa banyak ruangan di sana?

Setelah berjalan sebentar di koridor, aku tiba di depan pintu kayu yang berat.
Ketika Jack-san mengetuk pintu, aku mendengar suara yang mengatakan "masuk" dari dalam.
Ketika aku masuk, Sondark sedang berjuang dengan dokumen.
Seorang pelayan cantik seusia Onee-san sedang menunggu di dekatnya. Aku ingin tahu apakah dia juga melayani sebagai sekretaris.

"Yang Mulia, saya membawa Taichi-sama." (Jack-san)
"Oh, aku minta maaf duduk di sofa dan tolong tunggu aku menyelesaikannya segera." (Sondark)
"Oke." (Taichi)

Aku duduk di sofa seperti yang dia bilang.
Kemudian pelayan yang mendorong kereta segera muncul dan menuangkan teh.
Aku tidak merasa angkuh tapi aku tidak punya cukup pengetahuan sehingga aku bisa mencicipi teh dengan benar.
Namun, aku merasa teh ini enak.
Teh Jack-san juga enak tapi daun tehnya masih berbeda.

"Aku membuatmu menunggu" (Sondark)

Sondark tampaknya telah berhenti bekerja pada titik yang baik, duduk di sofa di depanku dan menghela nafas.
Ternyata, itu terlihat cukup melelahkan. Dia menambahkan banyak gula dalam teh Pelayannya. Itu bisa diabetes, kau tahu.

"Hari ini, Pahlawan datang jauh-jauh ke sini, ini bukan tentang hal lain, ini tentang kasus itu." (Sondark)

Sondark menyesap dan mengerutkan alisnya.
Aku kira itu terlalu manis. Aku sudah bilang begitu. Tidak, aku tidak mengatakan itu, bukan?

"Dari kesimpulan, itu tepat pada sasaran, aku meminta masing-masing kuil untuk mengkonfirmasi oracle, sekarang kami berbagi informasi dengan masing-masing negara." (Sondark)

Wajah Sondark berkata sehingga tampak seperti pahit sambil minum teh manis.
Tampaknya begitu, meskipun dinding keempat belum selesai, banjir besar akan terjadi.
Juga, jika banjir besar terjadi, tidak dapat diprediksi berapa banyak kerusakan akan terjadi di berbagai bagian negara.
Aku tidak tahu karena aku tidak pernah mengalami banjir besar, tentu saja. Namun, aku tahu itu adalah insiden besar.

"Kalau begitu, masing-masing negara telah memutuskan untuk mengumumkan pahlawan dari masing-masing negara, bersama dengan pengumuman terjadinya banjir Besar, untuk meningkatkan moral." (Sondark)
"…… Aku mengerti" (Taichi)

Aku mengatakan kepada mereka untuk menahan diri dari pengumuman yang luas.
Bahkan mereka berjanji untuk melakukannya, mereka merasa tidak terhindarkan karena itu menjadi situasi di mana mereka harus segera melanggar janji.
Karena Kerajaan Kalendale mencoba membunuhku sekali.
Tolong bekerja untuk meningkatkan moral negara, itu terlihat terlalu suka memerintah dan egois.

"Aku tidak peduli hal seperti itu, semuanya baik-baik saja, aku pikir dendam masa lalu harus dibuang dan tenggelam ke dalam air" (Taichi)

Terus terang, aku bilang begitu. Bahkan jika aku masih memakai ego di sini, tidak ada hasilnya.
Selain itu, aku juga ingin menjual bantuanku kepada Kerajaan Karebdale.
Itu bukan cerita buruk.

"..... Aku benar-benar sadar bahwa negara kita tidak dalam posisi untuk meminta hal seperti itu" (Sondark)
"Mau bagaimana lagi, ini terlalu besar, tetapi pahamilah bahwa jika ada sesuatu yang terjadi pada Marl atau orang-orang di mansion, aku akan sepenuhnya berpaling ke musuh-musuh Kerajaan Kalendale, ingatlah itu." (Taichi)

Dalam kata-kataku, Sondark mengangguk dengan wajah halus.
Aku akan memberinya tanganku.

"Tolong beri aku panggilan ketika jadwal diputuskan, aku akan mencoba untuk tinggal di rumah sampai saat itu." (Taichi)
"Oke, terima kasih." (Sondark)

Sondark memegang tanganku erat-erat.
Berjabat tangan dan minum teh.
Masih ada masalah serius yang tersisa.

"Masalahnya adalah Marl." (Taichi)
"Oh, itu benar, ada saran dalam hal ini." (Sondark)

Mendengarkan saran Sondark, aku bisa memikirkan satu-satunya hal.
Aku hanya harus melakukan itu.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Apa yang kamu baca?" (Maybell)
"Itu grimoire, grimoire! Tampaknya sihir dalam hal ini dapat dipelajari segera setelah ada lawan. Namun semuanya tampak seperti sihir yang sangat tua." (Marl)
"Apakah kamu memiliki sihir seperti itu !? Aku ingin mempelajarinya juga!" (Maybell)
"Tidak, aku tidak bisa memberi tahu Maybell tentang ini." (Marl)
"Wahhh! Tidak adil! Tolong beritahu aku!" (Maybell)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------