Ch 19 Mendapatkan untung dengan pemusnahan lebah.








"Jadi, kami akan pergi sekarang!" (Taichi)
"Oh, hati-hati." (Bison)

Di pagi hari, aku dan Marl meninggalkan desa Viet.
Lebah besar keluar dari sarang mencari makanan saat mulai cerah.
Rencananya adalah untuk membasmi Lebah Besar sebelum mereka keluar dari sarang.
Aku akan mencoba untuk menyelesaikan serangan pertama dengan sihir attack areaku.
Kupikir itu bisa membunuh sebagian besar Lebah Besar dengan tembakan pertama atau kedua.

"Ayo kita hancurkan sarangnya." (Taichi)

Marl menyela kalimatku.

"Madu di sarang Lebah Besar dijual dengan harga yang sangat tinggi dan permintaannya sangat tinggi, kita juga bisa mengeluarkan sejumlah besar lilin lebah dari sarangnya! Kamu bisa mendapat untung besar jika kamu membawa semuanya!" ( Marl)
"Hoh, itu akan butuh waktu untuk mengalahkan mereka semua." (Taichi)

Jadi akan lebih baik untuk menyerang Lebah Besar sejauh mungkin dari sarangnya sehingga kita tidak akan merusak sarangnya.
Menyerang dengan jarak tertentu dan mencegatnya saat terisi?
Tidak, apakah ada sesuatu untuk membersihkan semuanya sekaligus?

"Marl, mari kita lanjutkan dengan menyerang beberapa kali sebagai gantinya dan secara bertahap mengurangi jumlah mereka. Mari kita membuat mereka menjauh dari sarangnya." (Taichi
"Yah, itu terlalu menakutkan untuk berada di dekat sarang lebah besar." (Marl)


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


** Vroommmmm! ! ** ( TL : saya tidak mengerti mengapa sfx nya begini :v )

"Woah!" (Taichi)
"Kya!" (Marl)

Kami sekarang melarikan diri.
Itu bagus sampai kami menemukan sarang lebah besar dan mengatur serangan pertama dengan sihir.
Kesimpulannya, resistensi lebah besar itu normal.
Namun jumlahnya jauh melebihi prediksi kami.

"Taichi-san! Apa yang harus kita lakukan sekarang!?" (Marl)
"Tentu saja itu akan menjadi rencana B!" (Taichi)
"Apa itu Rencana B!" (Marl)

Karena lawannya terbang, mereka  akan segera menyusul.
Kalau begitu, kita akan disengat dan mati.
Namun, aku memikirkan rencana B sambil berlari.
Lebah Besar mengikuti kita keluar dari sarang mereka dan merentangkan gerombolan mereka secara vertikal.
Aku berencana untuk menyapu mereka menggunakan sihir dengan daya tembus tinggi.

Aku mulai memusatkan kekuatan sihir sambil berlari.

Lima kali ekspansi tembakan, tiga kali tembakan terus menerus, konvergensi sihir.
Ada lima bola cahaya putih murni di ujung tongkat dan mulai berputar.

"Shinnnnneeeeeeeeeeee!" (Taichi)

Aku mengarahkan tongkat ke gerombolan besar lebah besar yang mengejar kami.
Sinar penetrasi diluncurkan dari lima bola cahaya yang berputar seperti senapan mesin.
Pada saat yang sama, tubuhku terasa lemah karena aku menggunakan kekuatan sihir yang sangat tinggi.
Saat memeriksa status, itu mengkonsumsi sekitar 70% MP.
Aku tidak bisa menembak ini dua kali.

Apa yang kugunakan saat ini adalah "Magic Ray" yang kupelajari di sihir elemental tingkat 3.
Kau dapat menembakkan hingga sepuluh bola dengan daya tembus tinggi dan kecepatan cepat dengan interval satu per detik.
Sejujurnya, sulit digunakan.
Kekuatan penetrasinya sangat sempurna, tapi untuk kecepatan satu tembakan per detik, interval peluncurannya terlalu lama untuk digunakan.
Dalam hal ini, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan untuk membersihkan dengan bolt Energi yang sepuluh kali lebih cepat.
Namun, seperti yang aku gunakan sekarang adalah lima kali lebih cepat, dan tiga tembakan dapat ditembak per detik.
Dengan kata lain, itu menembakkan 150 laser dalam sepuluh detik.

Akibatnya, sebagian besar gerombolan lebah besar ditembak jatuh oleh rentetan laser.
Jumlah awalnya sangat besar, sehingga jumlah lebah besar yang masih hidup masih banyak.
Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar dari mereka ditembak jatuh, lebah besar dengan berani menyerang kami.

"Ayo lakukan ini! Marl!" (Taichi)
"Y, ya!" (Marl)

Kami memulai pertempuran langsung dengan lebah besar sambil melindungi punggung satu sama lain.
Aku memukul lebah besar yang menyerang, menghancurkan dan membuangnya pergi.
Marl bergerak dengan cepat, mengayunkan pedang pendek Mythril dalam sikap yang baik yang tidak bisa dibandingkan dengan saat kami pertama kali bertemu.
Ini juga efek dari skill sword level 2. Tidak, karena dia berusaha keras, itu menjadi level 2. ( TL : level 2 didapat dari usaha bukan dari title  doang )
Marl cukup antusias dilatih oleh penjaga.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Berapa jumlahnya?
Mayat lebah besar menyebar di sekitar sehingga sulit untuk menemukan tempat untuk meletakkan kakiku, sampai waktu pertarungan berakhir.
Aku sangat lelah. Marl hampir pingsan.
Ketika serangan lebah besar berhenti, dia jatuh ke tanah.
Bahkan aku dan Marl digigit dan disengat beberapa kali, tetapi armor troll hide dan chainmail Mythril melindungi kami.
Meskipun itu akan berbahaya jika kita tersengat di mana kulit kita terbuka, seperti pada wajah kita.
Sepertinya kita perlu memesan armor baru.

"Mari kita kembali ke sarang sambil mengumpulkan mayat mereka." (Taichi)
"Ya .." (Marl)

Aku mengkonfirmasi itu dalam perjalanan kembali ke sarang, levelku naik 2 tingkat sekarang aku level 20 dan Marl level 11.
Dapat dikatakan bahwa Marl sekarang sebanding dengan petualang tingkat menengah.
Tentu saja, aku dapat mengatur ulang keterampilan dengan ini?
Aku puas dengan keterampilan yang kuperoleh sejauh ini, jadi aku akan terus mengatur ulang keterampilan untuk nanti.

Laser yang diluncurkan tidak hanya membersihkan lebah besar tetapi juga pepohonan.
Aku akan mengembalika pepohonan yang runtuh dan kembali ke Bos Big Hornet.
Ada beberapa lebah besar dan individu yang tampaknya lebih besar dari lebah besar lainnya di sana.
Dibandingkan dengan lebah besar, individu-individu yang tampaknya menjadi Ratu dua kali lebih besar daripada yang lain.
Aku tidak tahu apakah Ratu memiliki kecerdasan, tapi dia memelototiku.
Lebah besar itu menggentarkan sayapnya sehingga mengeluarkan suara mengancam.

Kebanyakan pengikut Ratu Lebah terbunuh dan beberapa pengikut tersisa untuk melindunginya. Kisah seperti itu muncul di benakku.
Mereka hanya berusaha mati-matian untuk tetap hidup, apakah kita memiliki hak untuk menghancurkan sarang mereka dan membawanya pergi?

"Woiyadong! Gak papa! Hyaha! Jadilah keuntunganku!" (Taichi)

Motto dunia ini adalah bertahan hidup yang menang.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Ini tugas yang cukup sulit, bukan ..........?" (Marl)

Sarang lebah besar tergantung di sejumlah pohon yang sudah menjadi pilar mereka.
Aku memutuskan untuk menjatuhkannya di tanah terlebih dahulu.
Pohon yang merupakan pilar itu lebih sulit daripada yang kupikirkan, jadi aku harus memanjat pohon itu dan memukulnya dengan Pedang Mithril. ( TL : bayangkan elu manjat pohon mangga bawa kayu trus elu sodok2 deh tuh mangga wkwk )

Selanjutnya, bongkar sarang yang jatuh.
Kulit luarnya rapuh dari yang kupikirkan, mungkin karena aku menggunakan Pedang Mithril.
Pedang Mithril sekarang berlumuran madu yang lengket. Aku harus mencucinya nanti.
Selanjutnya, potong sarang lebah ke ukuran yang terjangkau.
Itu penuh dengan madu.

"Manis dan lezat!" (Marl)
"Kau terlihat bisa menggunakannya dalam banyak cara." (Taichi)

Ketika aku menyendok dan menjilatnya dengan jariku, rasanya manis seperti madu normal. Ini kemungkinan bisa dijual dengan harga lebih tinggi.
Dan disana terdapat banyak larva lebah besar, pupa, dan telur di struktur sarang lebah.
Larva dan pupa harus dibunuh dengan cepat untuk menyimpannya dalam inventaris tapi telur bisa masuk inventaris. Garis pemisahan ini adalah sebuah misteri.
Ini cukup besar, tetapi bisakah larva dan pupa dimakan jika dicelupkan ke dalam madu?

“Mengapa kamu tidak membawanya kembali ke Desa Viet untuk sementara waktu dan bertanya pada Bison-san.” (Marl)
“Aku memutuskan untuk mengambil semuanya, termasuk kulit luar sarang karena mungkin berguna untuk sesuatu.” (Taichi)

Ngomong-ngomong, menu pembongkaran keluar saat menyimpan sarang madu di gudang.
Ketika aku mencoba membongkar, madu itu sudah masuk dalam botol per kilogram.
Aku memutuskan untuk tidak peduli dari mana botol itu berasal.
Berpikir secara mendalam, aku merasa bisa mendengar tawa pria itu.

Jumlah lebah besar yang kami taklukkan totalnya lebih dari 300.
Dengan ini saja, kami telah memperoleh 600 koin tembaga besar, setara dengan 6 koin emas yang akan dibayarkan.
Setelah itu, berapa banyak sarang dan mayat yang bisa dijual.
Aku merasa ada terlalu banyak mayat sehingga mereka tidak bisa membeli semuanya.
Mungkin berguna untuk sesuatu jadi aku akan menyimpannya.
Kau mungkin bisa menggunakan kelenjar beracunnya untuk alkimia.

Bagaimanapun, kami menghabiskan waktu yang lebih lama daripada waktu bertempur untuk membongkar sarang lebah lalu  kami kembali ke desa.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Para petualang kembali!"
"Apakah pemusnahan itu berhasil?"


Penduduk desa yang melihat kami telah mengangkat suara mereka dan bertanya hasilnya.
Mereka memegang senjata, sepertinya mereka sedang waspada.

"Oh, itu telah hancur sepenuhnya." (Taichi)

Aku mengambil mayat Ratu dari inventaris dan menunjukkan kepada mereka.
Dua lelaki mengeluarkan suara kaget ketika melihat mayat Ratu yang dua kali lebih besar dari lebah besar biasa.
Setelah itu, kami dikelilingi oleh penduduk desa dan menerima banyak pujian.
Aku merasa sedikit malu, tapi saya mampu menahannya.
Kelihatannya Marl juga sama, dia tampak malu, tapi dia membanggakan dirinya sendiri.

Karena sudah waktunya makan siang, kami memutuskan untuk makan siang di desa Viet.
Bahan-bahannya adalah sayur-sayuran yang merupakan produk dari desa Viet, roti gandum panggang, dan larva serta pupa lebah besar yang aku berikan kepada mereka.
Penduduk desa memalingkan mata karena terkejut ketika aku mengeluarkan mereka satu per satu.
Aku mengatakan kepada mereka itu adalah sihir, dan penduduk desa percaya tanpa ragu.
Itu bagus kalau Bison-san tahu tentang Treasure Box.

Aku dan Marl terkejut ketika anak-anak dan ibu mengeluarkan piring.
Itu berisi larva, tulang belakangku menggigil.
Bagaimanapun, penduduk desa sudah membuat mereka.
Bumbunya hanya ditaburkan sedikit garam.
Kita tidak bisa pergi tanpa memakannya karena kita membawanya sebagai bahan makanan.
Aku dan Marl membawanya ke mulut dengan persiapan yang matang.
Ini memiliki sentuhan lembut ketika digigit dengan rasa manis yang samar
Aku menaburkan garam di atasnya, rasanya dipererat, dan aku bisa merasakan manisnya  lebih kuat.
Jika kau tidak mempedulikan penampilannya, itu seperti sup?
Dan rasa manisnya bisa dibandingkan dengan takoyaki ....................

"Meskipun terlihat seperti ini, itu enak!" (Taichi)
"Yah, ya, sepertinya begitu ...." (Marl)

Setelah itu, aku diberitahu bahwa itu adalah bahan makanan bermutu tinggi yang dapat dijual dengan harga yang sangat tinggi di ibukota.
Tentu saja, sangat jarang bagi penduduk desa untuk bisa memakannya.
Tampaknya ketika sarang lebah besar muncul di dekat desa seperti saat ini, mereka kemungkinan akan memakannya ketika ditaklukkan.
Larva tidak bisa hidup lama dan kesegarannya mudah jatuh, jadi mereka tidak bisa menyimpannya dalam waktu lama.

Kepompong diiris dan disajikan dengan sayuran.
Kulit pupa itu lunak sehingga kau bisa memakannya langsung.
Itu sama dengan larva tetapi memiliki rasa yang agak manis, tekstur tubuhnya terasa seperti udang.
Sekali lagi, tampaknya ini juga merupakan bahan makanan kelas tinggi di ibukota.
Itu karena cangkang secara bertahap menjadi keras seiring berjalannya waktu.

Kami juga memberi mereka madu.
Itu dicampur dengan susu yang baru saja diperas di pagi hari, aku sudah meminumnya
Rasanya seperti, aku memiliki kekuatan mendidih dari bagian bawah tubuhku. (TL : Apa sih rasanya itu?)
Sebelum tidur, jika kau minum susu hangat, kau bisa tidur lebih baik dan mengurangi kelelahanmu.
Aku punya banyak, jadi aku memberi mereka beberapa, itu akan cukup untuk setiap rumah tangga.

"Aku sendiri yang akan mengirimmu ke ibukota." (Bison)

Setelah selesai makan siang, Bison-san memberitahuku bahwa dia akan mengantar kami pulang.
Kami menerima tawaran itu dengan penuh syukur dan meninggalkan desa Viet dengan gerobak Bison-san.

"Terima kasih!"
"Onee-chan, Onii-chan, kembali lagi!"
"Bye - bye!"

Kami dikirim oleh penduduk desa dan anak-anak sambil melambaikan tangan mereka sampai mereka menghilang dari pandangan kami.
Perasaan prestasi yang belum pernah aku miliki sejauh ini, sangat memuaskan diriku dan Marl.

"Entah bagaimana, ini luar biasa, petualangan yang aku maksud." (Marl)
"Ah, memang luar biasa." (Taichi)

Ketika dia mendengar percakapan kami, Bison-san tersenyum dan mengeluarkan suara  "Hohoho".


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Kami kembali ke Alfen, kami berpisah dengan Bison-san dan menuju guild Adventurer dengan berjalan kaki.
Seorang resepsionis yang melihat wajahku meluruskan tubuhnya dengan suara **Gikiri**.
Mengapa kau begitu khawatir, hatiku sakit, kau tahu.

"S, Selamat datang! Hari ini ..... Ya, itu masalah menyingkirkan sarang lebah besar kemarin, bukan?"
"Oh, aku sudah selesai." (Taichi)
"eh?"

Staff wanita memberikan ekspresi terkejut.
Yahh, apakah itu mengejutkan?

"Kami telah selesai! Ya, ini adalah buktinya!" (Marl)
"Oh, ya, ya ........ memang."

Staff wanita mendapat bukti kelengkapan dari Marl dan mengangguk.
Kami juga menyerahkan kartu petualang kami pada saat yang sama dan meminta mereka untuk mengkonfirmasi catatan monster yang kami taklukan.
Ketika dia melihatnya, matanya melebar seolah-olah itu mau jatuh.
Aku ingin tahu apa yang membuatmu terkejut.

"....... Etooooo, karena jumlah total penaklukannya adalah 341 karena itu 2 tembaga besar untuk satu mayat, total jumlah hadiah penaklukan adalah 682 tembaga besar, jadi jika kau menambahkan 1 koin perak besar yang merupakan hadiahnya, totalnya 7 koin emas dan 3 koin perak, 2 koin tembaga besar. "

Sekitar 730.000 yen untuk satu hari.
Lagi-lagi bisnis petualang yang menguntungkan.

"Aku membawa semua tubuh dan sarang lebah besar bersamaku, maukah kamu membelinya di sini?" (Taichi)
"Y, ya? S, semuanya?"
"Ah, aku bisa menggunakan treasure box, dan punyaku khusus, jadi kapasitasnya besar." (Taichi)
"A, yah, itu benar, guild Komersial diseberang sedang membeli bahan, jadi jika kamu bisa membawanya ke sana ........"
"Oke, terima kasih" (Taichi)

Aku berterima kasih kepada staff wanita yang tampaknya yakin dengan penjelasanku untuk saat ini.
Kami menerima hadiah kami dan langsung menuju ke guild Komersial di seberang guild Adventurer.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Guild komersial sibuk dengan orang-orang.
Seorang petualang yang tampaknya telah menjual bahan dari iblis atau para pedagang atau pengrajin yang datang untuk membeli bahan monster yang dikirimkan oleh petualang itu, orang yang seperti penyihir, orang yang seperti bangsawan. ( TL : mungkin agak pusing ya intinya pemandangan di dalam guild komersial lah )
Melihat sekeliling area sebelum pergi ke konter, ada sesuatu seperti papan buletin permintaan.
Karena aku tertarik, aku pergi untuk melihat papan buletin dengan Marl.
Seperti yang diharapkan, ini adalah semacam papan buletin permintaan.
Tampaknya orang yang ingin membeli sesuatu, mereka dapat memposting permintaan bahan atau bahan makanan.
Sesuatu dapat diperoleh, bahkan jika harganya lebih tinggi dari harga pasar.

"Marl, mari kita mencari permintaan besar yang berhubungan dengan lebah." (Taichi)
"Serahkan padaku!" (Marl)

Kami mencari permintaan besar terkait lebah, harapan untuk menjual sarang, larva, kepompong.
Itu dia.
Tampaknya permintaan untuk pemusnahan sarang lebah besar sangat jarang, dan sulit untuk mengumpulkannya karena tidak jarang petualang membakar sarangnya.
Karena itu, madu, larva, pupa tampaknya lebih berharga daripada yang aku kira.
Permintaan sarang itu sendiri untuk bahan lilin lebah tampaknya juga tinggi.
Kami memilih formulir permintaan dari buletin, mulai dengan yang dengan kondisi terbaik dan membawanya ke konter.

"Selamat datang di guild Komersial, kamu tadi terlihat tekun, apakah kamu menemukan sesuatu yang kamu inginkan?"

Staf laki-laki muda yang merespons.
Redhead, dengan perasaan ramah.
Ketika dia menatap Marl, wajahnya tampak melonggar.
Hei, ini bukan untuk pertunjukan.

"Ada sarang lebah besar, madu, larva, dan kepompong! Silakan beli ini!" (Marl)

Marle mencoret permintaan yang telah diambilnya dari papan buletin permintaan.
Pria itu memastikannya dan mengangkat wajahnya.

"Pupa dan larva seharusnya memiliki kesegaran yang bagus, bisakah kamu menunjukkannya padaku?"

Dengan patuh aku meletakkan larva di meja.
Sepertinya treasure box sudah biasa di ibu kota, jadi dia tidak kaget.
Pria itu menilai larva lebah besar dan mengangguk.

"Segar seperti baru saja dibunuh, ini sudah cukup, ada berapa?"
"Ada 23 larva segar yang sama dan 27 pupa." (Taichi)
".....Apa kamu serius?"
"Aku serius, dan juga ada madu sekitar 650 kilogram, dan sarang dengan jumlah yang sesuai." (Taichi)

Aku meletakkan botol berisi madu lebah besar di atas meja dan membuka tutupnya. Aroma manis dari madu melayang dengan cepat.
Pria itu menggunakan sendok kecil yang diambil dari suatu tempat, menyendok madu dan menjilatnya.

".................. Silakan jual, kami akan beli semuanya."
"Ada banyak mayat juga ............ apa  kamu juga membelinya?" (Taichi)
"Mayat ........... Oke, serahkan padaku, aku Huey, dan kamu?" (Huey)
"Taichi, salam." (Taichi)

Penjualan berbagai bahan mendapatkan hasil total 88 koin emas dan 3 koin perak.
Termasuk hadiah dari permintaan di guild Adventurer, kami mendapatkan total 95 koin emas, 9 koin perak, dan 2 koin tembaga besar.
Kerja sedikit, untung banyak, aku tidak bisa berhenti menyeringai. ( TL : enak bnget )
Ini berkat inventaris, jika tidak, kita mungkin kehilangan kesegarannya.

Ngomong-ngomong, kami membawa kembali 20 kilogram madu dari lebah besar dan satu larva serta satu kepompong ke rumah untuk oleh-oleh.
Maybell pingsan karena melihat larva, tetapi Mr. Jack memasak larva dan pupa dengan nikmat.
Kue oven dari larva lebah besar yang dibuat dengan berbagai bumbu dan sayuran benar-benar indah.
Aku yakin itu akan menjadi makanan kelas atas.
Flam tampaknya telah makan di masa lalu dan memakannya dengan gembira, berbeda dengan Maybell.

Dan ketika aku mengatakan tentang bahan-bahan untuk Maybell yang sedang makan sambil mengatakan "Yummy, yummy", dia berteriak dengan keras.
Amin. ( TL : kupikir Maybell sedang mendoakan para lebah besar )



-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------



"Uuuuuuuh ......" (Maybell)
"Semuanya bagus jadi itu enak." (Flam)
"Yah, itu benar, sih ........... Kenapa Flam-san begitu tenang?" (Maybell)
"Bukan hal yang aneh untuk memakan monster ketika kamu berkemah, jika itu bisa dimakan, maka itu baik-baik saja." (Flam)
"Aku, benarkah begitu?" (Maybell)
"Begitulah." (Flam)



-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------