Ch 17 Tiba-tiba, aku mendapatkan oracle.










TL  Note & Curhat : Yahh sekarang udah masuk ke vol 2 dan juga saya meminta maaf untuk ilustrasi di setiap vol / arc akan dipost ketika sudah selesai vol / arc tsb. Dikarenakan saya juga harus mencari ilust dan mencocokkan nya L namanya juga WN yah. Yah maksud lain nya sih biar gak spoiler hehe. Selamat menikmati Perjalanan cinta Marl.
TL Heart : MARLLLL IS KAWAIIII!!!!!!!!!!!

_________________________________________________________________________________


"…… Hmm"

Saat aku membuka mata. Aku bisa merasakan kehangatan kulit manusia yang bukan milikku.
Ketika aku melihat di sebelahku, aku melihat Marl.
Melihat cahaya yang melewati jendela, sepertinya masih pagi.
Kenapa aku tidak kembali saja ke dunia mimpi?

[Baiklah, tunggu. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu.]

Sebuah suara muncul di kepalaku. Aku masih mengantuk, ayo tidur, ayo tidur.

[Jangan melarikan diri dari kenyataan. Dengarkan. Ini penting.]

Apa-apaan ini, berisik sekali, aku belum menekan panggilan Dewa. ( TL : mohon maaf sebelumnya karena sekarang Tuhan akan diganti jadi Dewa, bisa ajah sih Tuhan tapi dunia lain pastinya harus Dewa dan juga JP menyebutkan Dewa )
Aku hanya ingin kembali tidur setelah bangun terlalu pagi. Apa yang akan kau lakukan jika Marl bangun?

[Banjir besar akan terjadi dalam dua bulan dari sekarang.]
"Beneran?" (Taichi)

Suaraku keluar tanpa sengaja. Dengkur Marl juga bocor dan membuka matanya dengan tipis.

"Ini masih terlalu awal, kembali tidur." (Taichi)
"Mmm ……" (Marl)

Dia dengan patuh menutup matanya dan kembali tidur.
Hei, apa maksudmu? Mengapa itu bisa terjadi?

[Tolong temukan sendiri kebenarannya mengapa banjir akan terjadi. Sampai jumpa.]

Setelah mengatakan itu, suara-suara yang bergema di kepalaku berhenti.
Aku mencoba menekan panggilan Dewa, tetapi tidak ada jawaban.
Haaa.
Masalah datang setelah yang lain. Tidak bisakah aku memiliki ketenangan pikiran?
Tapi yah, ayo tidur, untuk sekarang, aku tidak bisa bergerak sampai Marl juga bangun, dan aku masih mengantuk.


——————————————————————————————————————————————–


"Selamat pagi, tuan, bagaimana dengan pelayanan pagi?" (Flam)

Setelah tidur keduaku, aku bangun dan berganti pakaian dengan Marl, kemudian Flam masuk dan dengan ucapan seperti itu.

"Tidak, aku bisa melakukannya sendiri." (Taichi)
"Ya, shoo--! Shoo ---!" (Marl) ( TL : *huss *huss )
"Saya menerima perlakuan kasar di sini, bukan?" (Flam)

Aku langsung menolak, dan Marl mengeluarkan suara seolah ingin mengusir kucing yang tersesat, Flam hanya mengangkat bahunya satu kali.
Sebenarnya, kupikir deklarasi balas dendam itu tidak serius sama sekali. Itu mungkin komentar untuk menghiburku.
Sangat mengejutkan, bahwa Marl menganggap kompetisi itu serius.
Padahal, mereka biasanya rukun. Mereka sering mandi bersama, dan Maybell terkadang juga ikut di sana.
Melihat mereka pergi ** kyah, kyah ** dan ** Ufu, ufu ** dengan gembira di kamar mandi membuatku tersenyum, mereka terlihat seperti tiga saudara perempuan.

Flam mengganti seprai dan mengumpulkan cucian kemudian meninggalkan ruangan. Dia memakai seragam pelayan seperti Maybell.
Pada akhirnya, Flam harus bekerja sebagai pelayan di rumah besar ini.
Karena dia adalah seorang budak kriminal, dia tidak bisa dilepaskan dengan mudah.
Dan aku tidak bisa begitu saja mengusirnya, jadi itu adalah hal yang wajar.

"Maybell masih memiliki poin buruknya, jadi itu adalah belanja yang bagus" (Jack)

Jack-san mengeluarkan komentar seperti itu.
Karena Flam adalah mantan ksatria, jadi dia kuat dan memiliki keterampilan bertarung. Juga seorang wanita dewasa.
Di sisi lain, Maybell dididik sebagai pelayan, tetapi tubuhnya kecil dan lemah, dan dia masih berusia 13 tahun.
Tentu saja, sepertinya Jack-san berencana untuk membahas poinnya sendiri.
Tapi dia tidak bisa selalu pergi bersamanya ketika dia berbelanja setiap hari di pasar.
Keberadaan Flam tampaknya sangat membantu Jack-san dan Maybell.

Aku juga berpikir untuk memberikan senjata kepada Flam, yang akan menjadi penjaga Maybell di kota, tetapi Flam menolaknya.

"Tidak ada yang membiarkan budak memiliki senjata, apalagi aku seorang budak kriminal dan seseorang yang pernah mengarahkan pisau pada tuannya sekali. Jika kamu khawatir tentang penjahat di jalanan, cukup dengan tangan kosong saja, jadi jangan khawatir. " (Flam)

Pertama-tama, tidak perlu khawatir karena hampir tidak ada insiden fatal di kota baru.
Dengan kata lain, aku hampir membuat kesalahan besar di hari lain.
Meskipun aku belum melakukannya, aku harus merenungkan tindakanku sendiri.


——————————————————————————————————————————————–


Setelah kami menikmati sarapan dan kami bersantai dengan menyeruput teh.
Ini adalah rutinitas harian baru-baru ini untuk berkonsultasi dengan tindakan hari ini pada saat ini.
Kebetulan, menu pagi ini adalah roti segar yang dibeli oleh Maybell, selai buah mirip apel, sup rumput laut dengan telur rebus.
Maybell, Marl, Flam membuat wajah bingung ketika mereka melihat sup rumput laut. Sepertinya mereka tidak tahu sup semacam ini.

"Rasanya sangat dalam. Ini luar biasa, sangat menarik"  (Jack)

Jack-san terobsesi dengan pesonanya dan berkata bahwa jika dia punya waktu, dia akan mempelajari sup rumput laut.
Berkat itu, menu terbaru menggunakan sup rumput laut dan rumput laut secara bertahap meningkat.
Ketika mengajarinya tentang rumput laut, ia selalu mencoba membuat sesuatu yang baru. Aku benar-benar menantikannya.

"Sudah lama sejak kita telah menyelesaikan dengan markas kita, jadi kita harus memulai kegiatan petualangan di Alfen. Kebijakan seperti apa yang akan kau lakukan?" (Marl)

Marl menunjuk pada langkah yang sangat santai.

"Oh, ya, mari kita lakukan terutama memperkuat peralatan dan berburu monster, aku harus lebih kuat." (Taichi)

Aku memutuskan untuk menyembunyikan tentang banjir besar.
Sebenarnya, tidak perlu bagiku untuk memberi tahu mereka karena kuil suci yang menerima ramalan akan segera mempublikasikan fakta ini.
Selain itu, sangat penting untuk meningkatkan peralatan dan level kita.
Jika memungkinkan, aku ingin Marl menghafal beberapa Sihir dan serangan Sihir, apakah itu bisa?
Aku tidak ingin berpikir bahwa rumah besar di dalam dinding ketiga ini akan terkena serangan akibat banjir besar.
Tapi untuk berjaga-jaga, pastikan lebih baik untuk memperkuat pertahanan rumah ini juga.

"Taichi-san terlihat meragukan kekuatanmu sendiri, bukankah kamu sudah cukup kuat? Tidak ada orang yang memukul dan membunuh troll dengan tangan kosong, tahu?" (Marl)
"Bagi pria, penting untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat, tidak ada akhir untuk ini." (Taichi)
"Begitukah?" ( Marl )
"Begitulah." (Taichi)

Marl memiliki wajah aneh dengan kata-kataku, tapi dia tampaknya yakin.

"Yah, apa kamu akan pergi ke guild hari ini?" (Marl)
"Ayo cari armor baru kita dulu, aku dan Marl hanya punya armor murah" (Taichi)
"Tentu saja, jika kamu fokus bertarung dengan monster, lebih baik kamu memiliki armor yang lebih baik." (Marl)

Armor kulit yang kumiliki, itu bagus untuk musuh seperti goblin tetapi lebih jauh dari itu sedikit keluar dari pertanyaan.
Aku tidak tahu berapa banyak jenis armor yang ada di dunia ini, tetapi persiapan armor yang lebih baik sangat diperlukan.


——————————————————————————————————————————————–


".......... Ummm." (Taichi)
"Sulit untuk memutuskan." (Marl)
"Kita tidak bisa hanya mengambil satu." (Taichi)

Aku dan Marl melihat toko-toko armor di sekitar kota baru.
Meskipun aku sudah mencoba berkeliling, tidak ada yang menarik perhatianku.
Aku tidak berharap terlalu banyak, tetapi ini menyangkut hidup kita, jadi aku tidak akan mengambil yang berkualitas buruk.

Ini adalah toko armor keempat.
Toko ini berada di dekat tembok ketiga di kota baru.
Nama toko ditulis sebagai toko armor Peron, itu dilapisi dengan berbagai armor seperti armor plat, armor lamellar, armor kulit, chainmail, dll.
Sepertinya ada armor yang dibuat dari Mythril juga, dan bahkan harganya tinggi, tapi itu berkualitas tinggi.
Yang kulihat adalah chainmail yang dibuat dengan merajut lingkaran Mithril.
Keuntungannya, itu ringan, tahan lama, dan bebas karat sehingga kau tidak perlu melakukan perawatan.
Selain itu, kau bisa mengenakan armor di atasnya.
Itu akan menjadi armor kulit menggunakan troll hide sebagai bahan, itu kuat terhadap pukulan.
Jika kau mengenakan armor kulit di atasnya, suara chainmail mungkin tidak terlalu mengganggu.

"Oh, kamu terlihat serius, kamu tertarik?"

Ketika aku berkeliling disekitar Mithril chainmail dan Troll-hide Armor, seorang pria dengan tubuh kokoh yang terlihat seperti penjaga toko muncul dengan suara.
Apakah dia mantan petualang? Ada bekas luka di pipi dan itu adalah kekuatan yang cukup besar.

"Aku ingin armor baru, jadi bagaimana dengan chainmail itu dan letakkan armor troll ini di atasnya." (Taichi)
"Plat armor lebih tahan lama dan kuat, kenapa?"

Jadi penjaga toko menunjuk ke plat armor di sudut.
Ada plat armor yang terbuat dari baja berkualitas tinggi dan armor lamellar yang dipajang di sana.
Armor lamellar adalah armor yang digabungkan pelat logam dengan tali, efek defensifnya tinggi, tetapi setiap kali ia berjalan, ia bersinar dengan suara ** gashagasha **.

"Tentu saja, daripada membeli keduanya, sepertinya satu plat armor lebih murah. Mengapa kamu membeli keduanya?" (Marl)
"Agak menakutkan untuk tempat-tempat di mana ada banyak monster, karena akan berat dan itu ** gashagasha ** terdengar. Jika mudah bergerak dan lebih tenang, dan memiliki kekuatan pertahanan, kombinasi ini akan baik-baik saja jika harganya mahal ."(Tai Chi)

Penjaga toko dan Marl tersenyum pada kata-kataku.

"Bagus, kudengar yang anak muda belakangan ini hanya melihat plat armor yang indah, tapi Nii-san tahu banyak hal tentang armor meskipun kamu masih muda."

Penjaga toko memukul punggungku. Itu sakit.
Dia menyebut dirinya Ritz oleh penjaga toko. Peron adalah nama istrinya, dia tampaknya bekerja di bengkel belakang sekarang.
Kemudian, kisah istrinya berlanjut terus menerus. Biarkan aku membeli armor, kawan.
Marl mencoba menggunakan perisai kecil di kejauhan. Aku ingin tahu apakah dia berencana untuk menggunakannya di masa depan.

"Yah, istriku ......." (Ritz)
"Ritz! Apakah kau mengoceh dengan pelanggan lagi ?! Aku selalu menyuruhmu untuk tinggal di konter dengan diam!" (Peron)

Tiba-tiba Ritz bergidik ketakutan pada suara yang berteriak dari belakang toko.
“Mati aku," ekspresinya mengatakan itu dengan jelas.
Aku juga dengan takut mengalihkan pandangan ke sana, untuk alasan yang berbeda.
Aku membayangkan seorang wanita yang sempurna ketika aku mendengarkan kisah cintanya, tetapi aku mendengar suara yang anehnya bernada tinggi, atau seorang gadis muda.

"M, maaf, Peron, aku agak bersemangat." (Ritz)
"Sudahlah! Kembali ke konter! Atau kau butuh aku untuk menendang pantatmu!" (Peron)
"Aku mengerti, aku mengerti, itu tidak bisa membantu ......" (Ritz)

Ritz-san, kau takut dengan istrimu, ya.
Aku memandangi istri yang mengantar Ritz-san ke konter.
Dia adalah seorang gadis kecil tanpa keraguan.
Jika kau tidak mengenakan ikat pinggang penuh seperti alat di pinggangmu, kau hanya akan melihat seorang gadis kecil.
Rambut merah lembut, mata berbentuk almond yang tampak kuat, berdada rata, semua faktor loli ada.

"Orang tua itu, dia pasti lolicon ................." (Taichi)
"Ahn !? Apakah kau ingin dipukul !? Aku sudah lebih dari empat puluh! Orang-orang dari kurcaci seperti kalian terlalu besar!" (Peron) ( TL : sebenarnya agak anehkan? Harusnya “ Aku berasal dari ras kurcaci, kalian nya ajah terlalu besar “ tapi ya ngikuti sumber )
"Tidak, tidak apa-apa!" (Taichi)

Aku meluruskan punggungku tanpa sengaja.
Di konter, kenapa Ritz-san menggigit saputangan dengan wajah cemburu.
Bukan hanya lolicon, tetapi juga M? Apakah kau tidak terlalu menyimpang?

"Lalu? Apakah kamu ingin lapisan atas chainmail Mithril dengan armor troll hide? Itu bukan pilihan yang buruk. Jika itu chainmail Mithril, itu ringan sehingga tidak akan menjadi beban bahkan jika kau menumpuk di lapisan armor lain. Sekarang, bisakah kau  berjongkok sedikit. " (Peron)

Ketika aku berjongkok, Peron-san memelukku beberapa kali atau menyentuh tubuhku beberapa kali.
Ritz-san memukul di konter begitu keras sehingga bergetar. Pelanggan, menghancurkan properti kami sangat dilarang.

"Kau juga ke sini." (Peron)
"Ya!" (Marl)
"Oke, bagus ........ Hei! Kenapa kau memelukku! Lepaskan aku!" (Peron)







Peron berjuang dengan pelukan Marl.
Ritz-san bersemangat. Kau pasti penikmat taman lily juga! (TL : Gunting x Gunting )
Dan kenapa kau menatap Marl dengan mata itu, aku akan memukulmu.

"Peron-san sangat imut! Maukah kamu menjadi anak kami!" (Marl)
"Tidak! Kenapa sih ......" (Peron)

Peron-san berbicara dengan nada muak dan mengambil armor yang cocok dengan kami di antara armor kulit yang terbuat dari kulit troll dan menyesuaikan chainmail Mythril.
Aku mencobanya.
Ada sedikit suara, suaranya telah ditekan jauh lebih banyak dari yang kubayangkan.
Bobotnya agak berat, tetapi tidak menimbulkan masalah.
Armor troll hide lebih fleksibel dan mudah digerakkan daripada yang kukira.

"Bagaimana? Itu agak berat, tapi kau tidak merasa begitu aneh kan?" (Peron)
"Oh, ini lebih dari yang aku bayangkan." (Taichi)
"Ini lebih ringan daripada yang kupikir, aku merasa aneh. Tapi rasanya nyaman ketika memakainya." (Marl)

Marl mengulurkan tangannya dan berbalik untuk memeriksa fleksibilitas.
Aku kira bahkan jika itu adalah armor berkualitas tinggi, tetapi kau tidak merasa enak ketika kau memakainya, itu akan buruk. Dan kita harus memakainya sepanjang waktu selama petualangan.

"Yah, apakah kau suka? Nah, mari kita bicara tentang harga ..... Kami baru-baru ini menerima banyak pasokan troll hide, sebenarnya, harganya turun sedikit. Jika biasanya sepasang berharga 70 emas, bagaimana kalau aku memberimu diskon khusus hingga 50 emas? " (Peron)

Sejauh kami melihat toko lain, itu harga yang wajar.
Toko ini berada di dekat dinding Ketiga, dan itu bagus karena relatif dekat dengan mansion.
Kualitasnya lebih baik daripada tiga toko lainnya.

"Bagaimana dengan pemeliharaannya?" (Taichi)
"Aku akan melakukannya jika kau membawanya ke tempatku, tentu saja, kau harus membayar biaya penanganannya." (Peron)

Peron-san memukul dada ratanya dengan telapak tangannya.
Saat aku mengalihkan pandangan padanya, Marl mengangguk.

"Sepakat." (Taichi)


——————————————————————————————————————————————–


Kami membayar 50 koin emas, dan kami menuju ke guild Adventurer.
Sisa uang kamu sekitar 6 koin emas, itu sekitar 60.000 dalam yen Jepang.
Meskipun tidak ada masalah untuk hidup, untuk saat ini.
Sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak uang karena itu perlu secara bertahap meningkatkan peralatan lebih lanjut di masa depan.
Dan aku juga bisa menaikkan level pada saat bersamaan.

** Bergumam, bergumam **

Pada saat aku memasuki bagian dalam guild Adventurer, sepertinya aku bisa mendengar efek suara seperti itu.
Suasana apa ini?
Apakah itu karena hal Troll crusher?
Aku melihat sekitaran guild entah bagaimana.
Petualang yang tampaknya melakukan kontak dengan mataku langsung berbalik.

"Taishi-san, kamu telah menjadi terkenal dengan makna buruk dari hal sebelumnya ...."  (Marl)
"Aku tidak bisa menyangkal itu." (Taichi)

Karena aku tidak bisa menahannya, aku menggaruk kepalaku dan menuju ke meja guild.
Orang yang duduk di konter adalah staff wanita yang sama dengan hari itu.
Mengapa kau gemetaran seperti Chihuahua?

"KAMI, K, selamat dwatang!"  (TL : Kata-katanya kacau )
"Tidak, tidak, jangan takut pada petualang peringkat D, aku tidak akan memakanmu."  (Taichi)

Aku dipaksa untuk tersenyum pahit kepada staff wanita yang ketakutan.
Dia gemetaran sehingga kata-katanya kacau!
Marl juga muncul dari samping.

"Ya, dia sedikit meremas gada, tapi aku tidak takut padanya." (Marl)
"Oi, kau, aku mencoba untuk tidak menakut-nakutinya, jangan menambahkan lebih banyak pemicu ..... Aku ingin mendapatkan uang untuk saat ini, apakah ada quest pencarian?" (Taichi)
"Yah, uhh ........... Ini?"
           
Itu memang quest pencarian.
Dari sini, jaraknya memakan waktu satu minggu, dan tiga hari untuk mendaki gunung, bunuh naga Salju yang konon tinggal di gunung.
Meskipun hadiahnya jelas sangat bagus. Tapi, hei, bukan itu.

"Tidak, tidak, hanya quest yang normal sudah cukup, itu bukan pekerjaan untuk peringkat D, kan? Tolong beri aku quest yang sesuai dengan peringkatku." (Taichi)
"Oh, uh, ah ....."

Dia berbalik dan menunjukkan tumpukan permintaan. Berapa banyak yang kau pikir bisa aku ambil?
Dari pemusnahan sarang lebah besar, penaklukan Big Boar, hingga perburuan goblin standar.
Bagaimanapun, hadiah untuk menyelesaikannya adalah koin perak besar, dan tampaknya hadiah untuk berburu dipisahkan.
5 koin tembaga besar untuk 1 goblin, 2 koin tembaga besar untuk lebah besar, tidak ada  untuk babi hutan besar.
Mayat goblin dijual seharga 2 koin tembaga besar, 1 koin tembaga besar untuk lebah besar, 1 babi hutan besar dihargai 8 koin emas jika mayatnya dalam kondisi baik.
Dalam kasusku, aku bisa membawa bangkai babi hutan besar dalam ukuran penuh, tanpa membongkarnya.
Haruskah aku mengambil pencarian babi hutan besar?

"Mengapa pemusnahan bos sarang lebah besar prioritas utama?" (Marl)

Tanya Marl dari samping.
Aku tidak punya alasan untuk menghentikannya, jadi aku akan mengawasinya terus.

"Ah, ya, tujuannya adalah desa pertanian, 2 jam perjalanan dengan kereta kuda dari sini, tetapi karena beberapa lebah besar mulai muncul di desa, jadi ini mendesak, permintaan ini datang pertama pagi ini . "

Lalu dia memberi Marl permintaan.
Aku juga melihatnya dari samping.
Tujuan desa itu dekat, pedesaan yang jaraknya sekitar 2 jam dengan kereta.
Lebah besar merusak tidak hanya desa ini tetapi juga daerah pedesaan di sekitarnya.

"Taichi-san, ayo singkirkan lebah besar! Kita harus menganggap masalah orang lain  sebagai prioritas utama!" (Marl)
"Oh, aku mengerti, apakah kita harus berjalan ke sana?" (Taichi)

Staff perempuan gemetar mendengar kata-kataku. Agak mengejutkan ketika kau merasa takut setelah semua ini.

"Y, ya! Orang yang mengajukan permintaan ini menjual hasil panennya di pasar kota baru dan dia dapat membawamu bersamanya saat ia akan kembali ke desa pada siang hari, namanya Bison. Saya pikir kamu dapat menemukannya jika kamu mencari Bison dari desa Viet di pasar. "
"Ok, lalu, aku tidak punya banyak waktu jadi aku ingin kau memberi tahu orang-orang di mansionku bahwa aku akan melakukan permintaan ini, berapa biayanya?"  (Taichi)

Tidak banyak waktu sampai siang.
Mungkin dia menjual barangnya dengan cepat dan dapat kembali sebelum tengah hari. Aku tidak ingin ketinggalan Bison-san ini.

"Yah, jika itu permintaan, itu akan menjadi satu koin tembaga besar dengan komisi. Tetapi jika kamu secara pribadi memintanya, mungkin harganya sekitar setengah?"

Dengan mengatakan itu, staff wanita mengarahkan pandangannya ke kedai minuman.

"Aku masih belum memiliki kenalan yang andal di sini, aku ingin mengajukan permintaan."  (Taichi)

Aku mengangkat bahu dan meletakkan koin tembaga besar di meja.
Isi informasi yang diperlukan pada formulir permintaan yang diberikan staff perempuan itu kepadaku, dan tuliskan isinya untuk diceritakan.
Isi permintaan, nama desa, isinya adalah aku tidak akan kembali hari ini mungkin sudah cukup?

"Apakah tidak apa-apa dengan ini?" (Taichi)
"Aku pikir itu sudah cukup! Permintaan pertama di Ibukota, jantungku berdetak cepat!" (Marl)

Mata Marl bersinar ketika dia berkata begitu. Aku merasa seperti belum pernah melihat ekspresi wajah Marl untuk sementara waktu.
Karena aku sudah lama tidak menerima request, aku mengumpulkan semangatku.
Meskipun mereka adalah monster berperingkat rendah, aku harus berhati-hati untuk tidak lengah.

"Kalau begitu, Taichi Mitsuba-san, petualang peringkat D, Marl-san, petualang peringkat E, tolong bunuh sarang lebah besar."


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------