Ch 16 Mari kita tenang dan berbicara sebentar tentang kebenarannya.






"Taichi-san ini adalah kesempatan bagus, bagimu untuk berhenti mengkhawatirkan masalah para pembunuh, dan Flam-san juga, aku baik-baik saja, bahagia dan aku tidak memiliki satu pun cedera, Flam-san juga sudah mencerminkannya.Jadi ini lebih dari cukup. " (Marl)

Marl mengatakan hal seperti itu ketika Flam bangun.
Aku mengerutkan alisku pada ucapan itu.

"Bagaimana itu cukup, aku mengacaukan hidup Flam, kau tahu" (Taichi)

Aku mencoba menahan suara cemberut, tetapi Marl bahkan tidak bergerak.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu Taichi-san, kupikir Taichi-san tidak melakukan hal buruk, kan? Karena kehidupan Taichi-san menjadi sasaran, masuk akal untuk melindungi diri sendiri, membunuh adalah wajar jika kamu akan dibunuh, jika kamu tidak siap untuk itu, kamu tidak harus membalikkan pedang pada orang lain pada awalnya. " (Marl)
"Tapi aku memperkosa Flam, dan aku meninggalkannya tanpa memenuhi tanggung jawabku ......." (Taichi)
"Tanggung jawab? Tidak ada hal seperti itu, Flam-san mengarahkan pedangnya pada Taichi-san dan kalah, tidak ada yang namanya tugas atau tanggung jawab, jadi itu tidak relevan karena dia sudah kalah. (TL : Sepertinya Marl ingin menekankan, Taichi's ingin memenangkan otoritas di sini.) Apakah terbunuh atau diperkosa itu adalah kesalahan dirinya sendiri, itu hanya tindakan balas dendam normal dari Taichi-san pada Flam-san. " (Marl)

Marl meronta-ronta kata-kataku.
Dia kembali dengan kata langsung yang membuatku terpana.

"Aku! Karena aku, Flam membuat hidupnya berantakan! Kalau saja aku " Kamu tidak akan membiarkan itu berakhir, kan? Lalu, apa yang bisa dilakukan Taichi-san? " " (Taichi (Marl))

Marl menatapku dengan mata lelah. Aku dikejutkan oleh tatapan itu, dan tidak bisa bergumam lagi.
Aku terpaku oleh tatapan Marl, dan aku tidak bisa menghindari mata itu.

"Tidak peduli seberapa kuat atau bahkan kamu seorang Pahlawan, Taichi-san hanyalah manusia, seberapa jauh lengan Taichi-san bisa mencapai? Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia, kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu tidak bisa. Dewa bahkan tidak bisa melakukan hal seperti itu, jangan terlalu percaya dengan dirimu sendiri. " (Marl)

Kata-katanya adalah fakta, jadi yang bisa kulakukan hanyalah mendengarkan.
Aku merasa seperti ditarik oleh kata-katanya. Tapi aku tidak bisa berdebat.
Apa yang dikatakan Marl nyaman bagiku. Aku ingin menerimanya.

Tapi bukankah ini semacam cuci otak?

Apakah baik menerima begitu saja? Apakah pandangan moral dan etika ku hanya sejauh itu?
Bahkan saat aku masih bingung, Marl terus berbicara.

"Sebaliknya, Taichi-san benar-benar korban di sini, hanya menjadi Pahlawan, kamu menjadi sasaran dan sebagai hasilnya, hatimu terluka sangat parah. Apakah kamu memperhatikannya? Setelah kamu membunuh pembunuh di reruntuhan itu, Taichi-san jelas tidak normal, kau tahu? Jika sesuatu tentang saya disentuh, kamu dengan mudah lepas. Ini kasus yang sama dari guild Adventurer hari ini. Jika itu Taichi-san ketika aku baru saja bertemu, kamu seharusnya melakukannya dengan diam-diam tanpa menggunakan metode semacam itu sejak awal. " (Marl)

Aku terkejut seolah aku diberi kata-kata fana yang dilakukan oleh senjata tumpul.
Ketika aku mengingatnya, kakiku mulai gemetar, seperti aku akan jatuh.
Aku ............ Aku melakukannya untuk Marl.

"Sejujurnya aku senang kamu marah padaku, aku senang kamu akan berusaha keras tanpa ragu membelaku dan bahkan jika kamu menjadi pembunuh, tetapi untuk itu, itu melukai hatimu dan meninggalkan bekas luka , dan tentu saja aku juga suka Taichi-san seperti itu. " (Marl)

Berubah? AKU? Benarkah begitu?
Pertimbangkan lagi tentang apa yang terjadi di guild.
Aku disuruh memberi Marl, aku tolak. Itu alami.
Aku dipukul dan dipukul kembali. Yah, kurasa itu tidak aneh.
Saat aku menghentikan senjata, aku mencegahnya dan mengancamnya dengan menghancurkannya
Ya, kupikir melakukan dengan tangan kosong itu tidak normal, tapi kupikir perilaku itu sendiri tidak abnormal.
Dan aku akan membunuh orang yang mencoba mengambil Marl, mencoba membunuh orang yang sudah meminta maaf.
Lalu aku dibujuk oleh Marl dan berhenti.
Ya, itu norma ....... eh?

Mengapa aku mencoba membunuh? Bukankah itu aneh?
Ancaman seharusnya cukup dengan menghancurkan senjata mereka?
Tidak, tetapi mereka mencoba untuk menyakiti Marl, sampah itu.
Eh? apa?

"Itu benar, ini aneh, seperti ..." (Taichi)
"Jujur saja, cintamu terlalu berat! Aku salah karena terlalu imut .... SAKITTTTT!! ITU SAKITTTTTTTTT!" (Marl)

Aku benar-benar merangkak di kepala Marl ketika aku melihatnya memberikan senyum percaya diri.
Aku merasakan sedikit nostalgia, perasaan ini.
Aku membebaskannya karena dia mulai berjuang. Marl memegangi kepalanya dan berkata, "Cinta ini menyakitkan."
Ya, rasanya kepalaku agak segar.
Aku bisa mengatakan bahwa menjadi sedikit obstruktif oleh Marl membuatku sedikit marah.

Kata-kata Marl nyaman. Seperti yang dikatakan Marl, aku bukan yang salah.
Aku tidak keberatan bersikap kejam.
Tapi kemudian kukira itu baik untuk hanya membunuh Flam.
Sepertinya itu terlalu banyak untuk membunuh pembunuh lain pada waktu itu.
Tetapi pihak lain adalah pembunuh sejati. Bahkan mencoba membawanya kembali hidup-hidup, tidak mungkin merawatnya sendirian.
Mungkin akan berbeda jika tahu bahwa korps pertama akan datang setelah itu, tetapi aku tidak tahu pada saat itu.
Kalau begitu, mungkin ada yang selamat selain Marl.
Aku tidak tahu apakah aku dapat membuat keputusan itu pada waktu itu, tetapi pada saat itu Marl adalah orang yang membuat keputusan.
Dan Marl mengotori tangannya atas namaku. Itulah yang aku rasakan.

"... Aku mengerti secara teori, tapi itu tidak meyakinkanku." (Taichi)
"Aku tidak tahu sepenuhnya bagaimana pikiran Taichi-san, tetapi sejauh aku mendengarkan ceritamu, aku pikir itu tidak akrab untuk membunuh atau dibunuh di negara tempat Taichi-san lahir, kan?" (Marl)

Aku membalas Marl's yang baru saja kembali.

"Yah, tolong biasakan itu. Dunia ini seperti itu." (Marl)

Ketika Marl yang adalah orang-orang di dunia ini mengatakan demikian, Kedengarannya meyakinkan.

"Meski begitu, Marl, aku telah memperkosa Flam." (Taichi)
"Setelah membunuh seseorang, dikatakan bahwa bahkan seorang prajurit yang terampil merangkul seorang wanita untuk mengalihkan ketakutannya, juga Taichi-san adalah "perawan (pertama kali)" untuk hal semacam itu, kamu tidak membunuh Flam-san karena membingungkan setelah kamu memperkosanya, Seharusnya itu cukup baik, bukan? Flam-san. "(Marl)

Lalu Marl menatap Flam.
Flam, yang diam sampai sekarang, mengangguk dalam diam.

Apakah reaksi Flam ini benar-benar perasaannya yang sebenarnya?
Apakah Marl menyebutkan ini di kamar mandi?
Kecurigaanku muncul.
Namun, karena Marl bukan pemilik Flam, dia tidak bisa memaksanya untuk berbicara atau bertindak.
Dari isinya, apakah ada kemungkinan Flam dipaksa? Apakah Marl mengancamnya untuk membuatku memintamu untuk mengusirnya?
Tidak, ketika aku mulai ragu, aku tidak bisa menghentikannya.
Tetapi ada satu metode untuk menghapusnya.

"Aku tidak tahan kalau kau harus menghadapi takdir seperti itu." (Taichi)
"Kalau begitu, tolong selalu berada di sisiku, dan benar-benar melindungiku, bahkan jika kamu tidak bisa melindungiku, dan jika aku harus menghadapi nasib seperti itu, tolong menghibur dan menyembuhkanku. Bagiku, jika Taichi-san masih hidup aku tidak akan pernah menyerah pada hidup. "(Marl)
"Jika aku mati ...?" (Taichi)
"Aku akan mengikutimu, tapi Taichi-san tidak diizinkan untuk mengejarku jika aku mati." (Marl)
"Apa itu, itu curang." (Taichi)
"Wanita harus seperti itu." (Marl)

Marl mengatakan itu dan tersenyum.
Kupikir itu adalah senyum terbaik yang pernah ada.

"Mengenai masalah Taichi-san membunuh pembunuh itu, aku akan memaafkanmu, bahkan jika tidak ada yang melakukannya. Taichi-san telah menajiskan tangannya untuk melindungiku pada waktu itu, meskipun aku mengatakan itu pada saat yang sama itu salahku. Aku takut pada kecantikanku yang membuat Taichi-san terus memikat! "(Marl)
"Benarkah .... Kau pikir kau ini siapa?" (Taichi)
"Aku seorang Putri!" (Marl)

Dalam kata-kataku, Marl mengangkat dadanya tinggi-tinggi dengan penuh percaya diri.

Karena wajah percaya diri itu bau, aku menggunakan cakar besi dengan sedikit usaha pada Marl.
Sekarang dia mengerang di kakiku berkata, "Jika kamu tidak bisa membantahnya, tolong jangan gunakan kekerasan."

"Marl bilang begitu, tapi bagaimana dengan Flam?" (Taichi)

Dalam kata-kataku, Flam memejamkan matanya untuk sementara waktu dan membuka mulutnya setelah berpikir.

"Apa yang dikatakan Marl-sama itu benar, ini tidak seperti aku baik-baik saja, tetapi tidak ada dendam, seperti yang dikatakan Marl-sama." (Flam)

Flam tersenyum pahit.

"Semua orang di unit itu, termasuk saya, sudah siap sejak kami mengambil pedang, itu hanya cerita tentang apa yang seharusnya menjadi pihak yang membunuh, tetapi kami terbunuh. Bahkan bayi-bayi telah diakhiri oleh tangan ini. " (Flam)

Dia menjatuhkan matanya ke tangannya sendiri dan tertawa dengan ejekannya sendiri.

"Itu hanya sebab-akibat yang ternyata membuat saya malu." (Flam)
"Tapi itu tidak seperti kau bisa menerimanya kan?" (Taichi)

Dalam kata-kataku, Flam dengan lembut mengangguk.

"Yah, itu tidak mudah untuk diterima, tetapi aku dikalahkan dengan mengalihkan pedangku ke Tuan, dan aku seharusnya terbunuh, apalagi aku juga dibeli sebagai budak."  (Flam)
"Apakah itu baik-baik saja?" (Taichi)
"Ini bukan masalah baik atau buruk, itu hal seperti itu." (Flam)

Aku tidak bisa menerimanya. Maksudku, aku takut.
Aku khawatir ini benar-benar tidak apa-apa.
Aku takut menerima nilai-nilai baru ini.

Biarkan aku berpikir sebentar.
Tidak, jawabannya tidak keluar.

Jadi, aku memutuskan untuk menggunakan joker sambil ragu-ragu. ( ED : seharusnya kartu as kan :v )

"......... Flam, ini perintahku, aku melarang segala kebohongan." (Taichi)
"Ya, Tuan." (Flam)
"Apakah kau sudah diperintahkan oleh Marl kembali ke kamar mandi?" (Taichi)
"Tidak." (Flam)
"Sudahkah kau menerima perintah agar semua perkataan dari Marl diterima?" (Taichi)
"Saya belum menerimanya." (Flam)
"Apakah kau menerima ancaman dari Marl?" (Taichi)
"Saya belum menerimanya." (Flam)
"Apa yang kau pikirkan tentangku sekarang?" (Taichi)
"Kamu secara mengejutkan pengecut." (Flam)

Flam tersenyum ketika dia berkata begitu.
Jangan menatapku dengan mata yang baik, aku ingin mati.

"...... Biarkan aku sendiri, aku sedang membenci diri sendiri, aku membatalkan perintahku sebelumnya." (Taichi)
"Ya, Tuan." (Flam)

Aku menghela nafas, mungkin terlihat lucu karena situasiku seperti ini, Flam mengeluarkan tawa kecil.
Oh sial, aku ingin mati.

"Aku mengerti bagaimana Taichi-san berpikir tentang aku." (Marl)
"Kau sepertinya melakukan apa pun untukku." (Taichi)

Marl menatapku dengan wajah sedikit marah.
Jadi aku membalasnya seperti itu

"Bukankah itu wajar?" (Marl)

Marl tertawa dan nyengir, sambil berbaring di lantai.
Aku memutuskan untuk menerimanya apa adanya.
Ada aturan dunia ini. Jika kau pergi ke kota, ikuti kotapraja. ( TL : ada yang tau artinya? )

Itu sebabnya, aku harus berhati-hati di masa depan.
Aku harus memastikan kau tidak kehilangan diri sendiri.
Dan aku harus ingat bahwa aturan itu juga ada pada kita.
Jika aku kalah, Marl akan diperkosa dengan cara yang sama dan dibunuh.
Untuk melindungi, aku membutuhkan kekuatan. Di dunia ini kekuatan adalah keadilan.

Itu sebabnya kau juga harus berhati-hati tentang cara menggunakan kekuatan.
Aku tidak boleh mabuk dengan kekuatanku sendiri dan menyepelekan.
Aku harus memikirkan hakku sendiri.
Aku harus memastikan untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang aku lakukan terhadap Flam.

Tapi jangan ragu untuk mencemari tangan ini.
Kalau tidak, aku akan dicabut.

"Tapi, seperti ini ......... Jika Tuan tidak dapat menerimanya dengan segala cara. Jadi haruskah saya membalas dendam atas nama saya?" (Flam)
"Itu bagus, tapi ........... Kurasa kau harus melepaskan dirimu dari perbudakan sebelum itu." (Taichi)

Kalau tidak, kau harus tahan dengan banyak rasa sakit, untuk memberikan luka kecil padaku.
Tapi Flam menggelengkan kepalanya.

"Budak kriminal yang melakukan kejahatan berat tidak bisa dilepaskan, ada beberapa pengecualian, tapi itu tidak perlu, tolong jangan pedulikan aku. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku siap daripada ketika aku mengambil pedang." (Flam)

Ketika aku mendengar kata-kata Flam, hal-hal berat muncul di dadaku. Perutku bergerak.
Flam mulai mengatakan hal-hal keterlaluan.

"Aku akan merebut Tuan dari Marl-sama, dan malahan membuat Tuan menerimaku sepenuhnya, itu adalah balas dendamku." (Flam)

Flam menunjukkan senyum manis.
Itu pergi ke arah luar angkasa.

"Tunggu sebentar! Aku tidak akan membiarkanmu! Tentu saja!" (Marl)

*** Channn ***, dan Marl berdiri dan mengoceh.
Flam, di sisi lain, menunjukkan senyum manis.
Yah, aku sangat didominasi oleh daya tarik seks Flam.
Meski begitu, aku tidak ingin meletakkan tanganku padanya.

"Taichi-san! Wanita ini tidak berguna! Ayo kita mengusirnya!" (Marl)
"Oh, kamu tidak bisa mempercayai cinta suamimu? Jika cintamu dengan suamimu kuat seperti gunung, kamu seharusnya tidak keberatan dengan ancaman sepertiku, tapi ini sepertinya lebih mudah daripada yang aku pikirkan." (Flam)
"Aku mengambil tantangan itu! Aku akan menunjukkan padamu kekuatanku dan cinta Taichi-san! Yah, Taichi-san, aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini! Kamu bisa rakus dan memakanku seperti binatang buas!" (Marl)


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Setelah itu, aku dimakan seperti binatang buas oleh Marl. ( TL : sad tadi minta dimakan sekrang malah memakan dasar si Marl )

"Fufufu, ini belum berakhir." (Marl)
"Hentikan! Peluruku lagi kosong!" (Taichi)
"Tidak apa jika kamu menembakkan peluru kosong ..........  Oh yahh, masih ada banyak teknik yang aku pelajari dari pelayan!" (Marl)
"Stop idiot. Berhentilah sejenak, maafkan aku ...... Ahhhhhhh!" (Taichi)

Amukan binatang buas itu berlanjut sampai aku pingsan.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------
TL : Ini adalah dasar dari fondasi tindakan Taichi.
Untuk waktu berikutnya akan memasuki vol baru.
Terima kasih.
TL & ED : Marl sedang MENDOMINASI !!! BERJAYAA MARL !!!

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------