Ch 15 Aku membeli seorang budak di pasar budak.






Aku memutuskan untuk melihat dinding keempat yang sedang dibangun sebelum keluar dari dinding.
Ketinggian tembok berbenteng keempat yang sedang dibangun adalah sekitar 12 m.
Tidak mungkin membayangkan berapa lama itu jika mengelilingi Alfen.
Karena ini hampir bertenaga manusia,aku bertanya-tanya berapa banyak uang dan tenaga yang dibutuhkan ...
Aku juga melihat orang-orang yang jelas bukan pekerja fisik di lokasi pembangunan.
Bukan hanya satu atau dua orang. Jika kau perhatikan baik-baik ada di sana-sini.
Melihat sekeliling sepertinya ada seseorang yang menggunakan konduktor ajaib, apakah itu penyihir?
Tampaknya, mereka membantu konstruksi dengan menerapkan sihir Bumi.

"Hoh ............." (Taichi)

Aku menggunakan Deteksi Sihir untuk mengamati situasi.
Rupanya, mereka menerapkan dinding Bumi untuk mengisi celah di antara batu dan memperbaikinya di tempat.
Dinding bumi yang dibuat dari sihir bukan yang biasa, itu terllihat membuat dinding yang keras mengeras dengan semen.
Jika kau memukulnya dengan pedang yang rapuh, itu akan pecah. ( ED : pedangnya bukan dindingnya )
Ini adalah teknik yang sangat berguna. Mari kita catat itu.

"Ini besar, bukan?" (Marl)
"Aku ingin tahu apa tembok ini seharusnya melindungi kota dari." (Taichi)

Apakah itu untuk perang antar manusia atau monster?
Perasaan yang telah aku habiskan sejauh ini di Eriald, adalah bahwa kerajaan Kalendale tampaknya tidak mungkin berperang dengan negara lain.
Dan monster itu seperti gambar yang hanya ada di tempat-tempat di mana perkembangan hutan atau sesuatu yang belum dicapai perkembangan manusia.
Jadi untuk apa tembok ini?

"Kupikir itu mungkin dibangun untuk banjir besar berikutnya!" (Marl)
"Banjir besar?" (Taichi)

Banjir besar adalah fenomena dimana meluapnya setiap area monster tempat monster hidup.
Tampaknya terjadi pada interval antara 10 hingga 20 tahun.

"Aku saat kecil, aku tidak mengerti dengan baik pada waktu itu, tetapi para pelayan menangis, aku juga ingat bahwa jumlah tentara yang melindungi istana kerajaan juga berkurang, tentunya keluargaku juga karena mereka tidak dapat kembali dari medan perang , aku tidak mengerti pada waktu itu, ketika aku menyadarinya, itu sudah lama setelah itu. "(Marl)
"Apakah ada hal seperti itu ............ Berapa lama sejak terakhir kali?" (Taichi)
"12 tahun yang lalu, tidak mengherankan bahwa banjir besar akan terjadi kapan saja sekarang." (Marl)

Namun, tampaknya wahyu akan diberikan oleh Dewa ketika banjir besar terjadi.
Tampaknya ada perhitungan turun dengan bagaimana wahyu dikirim.
Namun sejauh contoh sebelumnya terkait, ada wahyu sekitar satu bulan sebelum Banjir Besar paling singkat.

"Bahkan jika dikatakan banjir besar, skalanya bervariasi tergantung pada tempat, jika tidak mengherankan kecil, itu sangat banyak, dan dalam banjir terakhir, sejumlah besar monster bergegas ke Ibukota Alfen ini dan tampaknya mereka menerima kerusakan besar "(Marl)

Apakah itu alasan untuk pembangunan dinding Keempat?
Selama ada insiden seperti itu, aku harus menjadi sekuat mungkin.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Di luar tembok tampak kacau.
Tapi, sepertinya ada lebih banyak aneka toko daripada pasar yang kami datangi sebelumnya.
Jika kau melihat gang belakang sedikit, orang-orang seperti gelandangan atau tunawisma duduk tanpa daya.
Bahkan sepertinya mereka sedang menunggu penyelamat.

Aku tidak tahu apakah itu penyanyi atau petualang, tetapi beberapa pria bernyanyi sambil bermain instrumen.
Tapi dari bangun, dia terlihat seperti seorang petualang.

"Lezat, dari mana daging ini?" (Taichi)
"Yah ......... Burung, mungkin?" (Marl)

Kami memiringkan kepala kami sambil makan tusuk daging yang dijual di warung.
Teksturnya terasa seperti ayam. Jika itu bukan burung, kupikir itu adalah reptil atau katak.
Ini adalah pertama kalinya aku makan ini, tetapi aku telah melihat hal seperti itu di internet.
Ketika aku bertanya itu adalah daging kadal besar yang bisa kau peluk.
Apakah itu memiliki rasa asli atau tidak, itu asin dan enak.
Kelihatannya Marl tidak terlalu khawatir ketika mendengar itu adalah daging kadal.
Yah, mereka biasanya memakan monster sebagai makanan.
Namun demikian, itu adalah kenikmatan nyata bepergian untuk mencicipi bahan-bahan yang belum pernah dimakan sebelumnya di tempat yang aneh.
Mari makan semuanya tanpa rasa takut.

"Ini ...!" (Taichi)
"Ayo pergi, Taichi-san, tempat ini tidak bagus!" (Marl)

Ketika aku sedang berjalan-jalan, aku sampai di distrik lampu merah, tetapi Marl menarikku dan melewatinya dengan kecepatan tinggi.
Hahaha, Marl no.1 untukku, jadi jangan terlalu khawatir.

Maaf, agak ....... Tidak, aku cukup tertarik.
Mau bagaimana lagi, itu urusan anak laki-laki.

Payudara Marl yang mungil dan indah itu bagus, tapi kadang-kadang aku ingin mencoba payudara besar yang montok.
Aku memikirkan hal seperti itu ketika Marl mencubitku, aku minta maaf.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Budak kita sehat dan tangguh! Jika kamu mencari budak pertempuran dengan keterampilan tempur, silakan lihat!"
"Yah, gadis-gadis kita patuh, kan? Gadis-gadis kita juga perawan!"
"Para budak yang ditangani oleh perusahaan kami secara komputasi dikhususkan untuk membaca dan menulis, pengabdian pada layanan, ya, layanan malam hari juga, tentu saja, kami juga memiliki orang-orang gay, di sini ......." ( ED : whattttt xD )

Tempat paling kacau di luar tembok, aku sampai pasar budak.
Di sini berbagai budak dibeli dan dijual, dan berbagai kios mengelilingi pasar budak bagi para pelanggan yang datang untuk membeli budak.
Mereka yang menjual pakaian dan sandal untuk dikenakan kepada para budak yang baru saja dibeli, mereka yang menjual makanan dan minuman.
Ada juga bisnis yang menggunakan sihir kehidupan sehari-hari untuk digunakan.
Tampaknya sihir kehidupan sehari-hari berguna karena itu adalah tempat yang baunya agak buruk.

Ada berbagai budak yang dijual, budak perang untuk diambil sebagai teman petualangan, budak yang melayani barang-barang pribadi, budak buruh yang terlibat dalam pekerjaan pertanian dll dijual.
Perbudakan secara luas digunakan di masa lalu bahkan di dunia sebelumnya.
Namun, setidaknya di eraku itu adalah biadab dan dinyatakan sebagai kejahatan yang menginjak-injak hak asasi manusia.
Aku terkejut dengan fakta bahwa manusia yang sama sepertiku dijual dan dijual seperti benda di depanku.

Aku tahu itu sebagai informasi.
Misalnya, dalam sebuah karya yang didasarkan pada fantasi, kita sering memiliki budak dan pasar budak yang menanganinya.
Dan aku telah mendengar beberapa kali tentang keberadaan perbudakan bahkan setelah aku datang ke Eriald.
Di Crossroad bahkan ada kadang-kadang aku melihat orang-orang yang tampaknya budak.
Namun, terlalu mengejutkan melihat budak dijual.

"Taichi-san, kamu baik-baik saja?" (Marl)

Marl menatap wajahku dengan cemas

"Oh, tidak apa-apa, aku hanya sedikit kaget, karena di dunia tempat aku berada, perbudakan itu ilegal dan dilarang, jadi aku menganggapnya sebagai hal-hal jahat yang penuh kebencian." (Taichi)

Mereka adalah para petualang yang kehilangan nyawa mereka karena hutang, anak perempuan dari pedagang yang dijual untuk membayar hutang mereka yang terakumulasi karena gagal dalam bisnis, anak-anak dijual dari desa untuk mengurangi pengeluaran mereka.
Ini adalah budak kriminal yang melakukan kejahatan dan ditampar.
Mereka diikat oleh sihir Perbudakan dan dijual sebagai barang.

"Ayo pulang jika kamu merasa tidak enak. Jangan memaksakan dirimu." (Marl)
"Tidak, tidak apa-apa, jika ini masalah di dunia ini, aku tidak bisa menghindarinya." (Taichi)

Ya, aku memutuskan untuk hidup di dunia ini, jadi aku harus menerimanya bahkan jika itu mengejutkan.
Bahkan jika hal-hal seperti itu muncul dalam permainan di dunia sebelumnya, aku menerima apakah itu hal yang semacam itu, bukan?
Aku mengambil tangan Marl dan mengawasi pasar budak.
Keadaan seorang budak berbeda-beda.
Mereka yang cenderung sehat.
Mereka yang ketakutan, mereka yang tidak berdaya seolah-olah mereka menyerahkan segalanya.
Mereka yang menderita penyakit dan akan mati.
Baik pria maupun wanita terlibat. Namun, banyak orang masih muda.
Budak petarung, membaca, dan menulis, budak itu yang bisa dihitung tidak sebanyak mereka, tetapi secara keseluruhan mereka masih muda.
Semakin rendah usia, semakin murah itu, tetapi sebaliknya, tampaknya lebih murah jika usianya terlalu tinggi.
20 koin emas dari sekitar budak 15 tahun tanpa jasa keahlian apa pun.
Seorang budak petarung yang kuat yang tampaknya bisa bertarung langsung akan menelan biaya sekitar 50 koin emas.
Seorang budak yang memiliki cacat tubuh atau sakit, harganya hanya dapat digambarkan sebagai harga dumping, yang cukup baik jika mereka hanya dijual.
Dan budak kriminal itu murah. Tidak peduli seberapa banyak kau mengikat mereka dengan sihir kontrol perbudakan, hanya sedikit orang yang ingin membeli penjahat.

"Taichi-san bersemangat melihat ini, tetapi apakah kau ingin membeli budak?" (Marl)
"..... Tidak, aku tertarik karena ini adalah pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti ini, aku tidak bermaksud untuk -------" (Taichi)

Mataku tertangkap oleh seorang budak kriminal.
Rambut berwarna gelap, yang tampak seperti kegelapan, tampak kotor dan tertutup debu, dan mata yang bersinar berkilauan seperti pisau obsidian tampak berawan putus asa. Kecantikan berbaur dengan keputusasaan dan kelelahan.
Dia memegang lututnya seperti anak kecil, dia tidak menunjukkan apa-apa di matanya yang kosong, dia hanya ada di sana.
Marl memperhatikanku dan mengikuti pandanganku.

"Orang itu ..." (Marl)

Mantan pembunuh bayaran, Flam Folsess, yang kehilangan penampilan sebelumnya.

"Wanita itu? Matamu bagus, pelanggan terhormat! Ini adalah budak yang baru kubeli baru-baru ini! Kelihatannya buruk sekarang tapi cukup bagus, sedikit lebih kecil tetapi juga memiliki keterampilan bertarung."
"Berapa itu?" (Taichi)

Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku berbicara dengan pedagang budak yang mencoba menjual Flam.
Marl mendekatiku dan memperhatikanku dalam diam.

"30 koin emas, tawaran yang bagus bukan?"

Tentu saja, ini luar biasa sebagai budak tempur. Tapi itu terlalu mahal sebagai budak kriminal.

"Kau bercanda, wanita itu adalah budak kriminal, dia tidak memiliki kemauan sejauh yang kau bisa lihat, sangat diragukan apakah dia bisa bertarung, 10 koin emas" (Taichi)
"Hei, hei, mengapa kau berbicara tentang berlian langka seperti itu, itu bukan hanya budak perang tetapi juga budak seks, bagaimana dengan 25?"
"Bahkan jika itu terlihat bagus, itu tidak akan menanggapi apa pun yang dilakukan pada dirinya sendiri, itu hanya boneka mahal. 15." (Taichi)
"Oke! Aku mengerti! 20 koin emas! Aku tidak bisa menurunkan lagi!"

Aku pikir itu masih tinggi setelah aku memeriksa pasar ini.
Namun, itu bagus.
Gadis itu ..... Apa ini? Mengapa aku mencoba membelinya?
Apakah aku merasa bersalah?
Tidak, jangan berpikir terlalu dalam. Karena aku ingin membelinya, maka aku beli.
Aku segera memberikan 20 koin emas kepada pedagang budak.

"Oke, tolong teteskan darahmu di sini dalam kontrak ini"

Aku memeriksa isi kontrak yang telah diambil pedagang budak.
Tampaknya itu adalah kontrak tentang kepemilikan budak.
Sambil aku bisa membaca isinya, sepertinya Pemilik harus menawarkan pakaian, tempat tinggal, dan makanan.
Seorang budak harus patuh pada perintah Pemilik sepenuhnya.
Setiap tindakan yang membahayakan Pemilik dilarang oleh sihir Perbudakan, dan jika melanggar larangan, itu akan mengakibatkan kematian dalam kasus terburuk akibat pengaruh sihir perbudakan.
Flam, seorang budak kriminal, wajib mengikutinya jika aku meminta hubungan seksual. Jika dia menolak, itu dianggap telah melanggar larangan.
Selain itu, itu ditulis secara rinci, tetapi tentang konten seperti itu.

"Pelanggan yang terhormat, apakah ini pertama kalinya anda membeli budak?"
"Ah" (Taichi)
"Kupikir juga, orang-orang yang terbiasa membeli tidak memeriksa kontrak dengan antusias, tapi itu hal yang baik karena ada beberapa douchebag dalam bisnis perbudakan juga"
"Aku akan hati-hati" (Taichi)

Aku menyayat jariku dengan pisau hunter, dan menekannya pada kontrak.
Darah memasuki kontrak dan bersinar ringan. Tampaknya kontrak telah berakhir.

"Jika kamu tidak membutuhkan budak lagi, kamu bisa membawanya ke pasar budak atau pergi ke kantor gubernur dan menjualnya."
"Oh, aku mengerti" (Taichi)

Pedagang budak berjalan ke Flam dan melepas rantai yang melekat pada kerah dan membawanya ke sini.
Flam berdiri saat dia mendesak, berjalan ke sini dengan seorang pedagang budak dengan wajah menghadap ke bawah.

"Pelanggan ini adalah tuanmu, lakukan yang terbaik untuk melayaninya."

Pedagang budak mengatakan demikian dan membawa Flam ke depan untuk menghadapiku.
Flam mengangkat wajahnya dan melihat wajahku.
Mata yang berlumpur putus asa terbuka lebar dan diwarnai dengan warna ketakutan.

"Hii ..... T, tidak ........" (Flam)

Flam terus mundur dan jatuh di pantatnya, Sepertinya dia akan bocor.
Aku mendekat ke Flam dan menggunakan sihir kehidupan untuk membersihkannya.
Rambut hitam kusam dan wajah berdebu menjadi bersih dan indah sehingga terlihat mimpi.

"Ikut aku." (Taichi)
"Tidak, tidak ... Uoo!" (Flam)

Menilai bahwa dia menolak perintahku, sihir Perbudakan tampaknya telah memberikan rasa sakit kepada Flam.
Aku mendekatkan Flam dan berbisik pelan.

"Aku tidak akan melakukan hal buruk, jadi ikut aku, mengerti?" (Taichi)

Flam mengangguk dengan wajah pucat.
Dia berusaha menahan air mata di matanya seperti anak kecil.

"Taichi-san, ayo beli jubah dan sandal di toko itu." (Marl)
"Oh, sudah cukup untuk hari ini, ayo kembali ke mansion." (Taichi)
"Ya." (Marl)

Kami membeli jubah berkerudung dan sandal polos untuk Flam dan meninggalkan pasar budak.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Taichi-san, kenapa kamu ................?" (Marl)

Marl bertanya kepadaku ketika kami memasuki kota baru dari luar tembok.
Bahkan jika dia bertanya mengapa. Aku tidak bisa menjawabnya dengan jelas.

"Rasa bersalah adalah yang terkuat, pada waktu itu aku sangat tidak normal dan gila, tetapi aku melakukan hal yang mengerikan sejak itu aku tidak peduli dan aku lupa sampai aku benar-benar melihatnya hari ini. Tidak, aku berusaha untuk tidak memikirkannya. "(Taichi)

Itulah yang kukatakan, aku menghela nafas dan melirik ke belakang.
Flam berjalan dengan sedikit langkah kaki yang berbahaya, tetapi dia mengikuti kami dengan patuh.

"Untuk penebusan mungkin, tetapi ada lebih banyak orang munafik, ada alasan lain, seperti bisa menggunakannya sebagai potensi perang atau mengingat kesenangan gila pada waktu itu. Tapi sebagian besar untukku." (Taichi) (TL : Fase yang cukup membingungkan di sini.)

Aku melihat kembali apa yang aku lakukan setelah mengalahkan pembunuh dan kepalaku  sakit.
Aku berusaha untuk tidak memikirkannya sebanyak mungkin. Aku ingin melupakan itu bahwa akulah orang gila itu.
Aku membeli Flam dan mencoba menyeimbangkannya dengan memegangnya dengan hati-hati. Dan aku merasa mual pada diri sendiri.
Terlebih lagi, karena ada juga pihak yang berharap untuk kesenangan yang kejam secara sepihak.
Aku yang terburuk.

"Aku merasa cemburu." (Marl)

Aku terkejut dengan kata-kata Marl. Apa yang kau bicarakan?

"Karena, Taichi-san hanya memikirkan orang itu sekarang, dan bukankah dia wanita yang menerima keinginan hitam Taichi-san untuk pertama kalinya?" (Marl)
"A, ah ....." (Taichi)
"Taichi-san mencintaiku dan peduli padaku, tetapi kamu belum mengarahkan hasrat buas  kepadaku, dan karena orang itu memonopoli bagian dari Taichi-san. Ketika aku berpikir tentang itu, itu membuatku frustasi. Bahkan jika aku didapat pertama kali karena minuman keras. "(Marl)

Aku merasa bisa mengerti apa yang dikatakan Marl, tetapi apa yang harus aku lakukan?
Aku melirik ke belakang lagi, tetapi ekspresi Flam disembunyikan di bawah tudung.
Aku akan mendengar percakapan antara aku dan Marl di Flam, tetapi aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Selamat datang kembali! Tuan! Baiklah, siapakah wanita ini?" (Maybell)

Ketika aku kembali ke mansion, Maybell yang baru saja membersihkan aula menyambutku dengan senyum yang bersinar.
Aku bingung bagaimana menanggapi pertanyaan Maybell.
Aku belum bisa mengatur perasaanku dalam diriku.

"Seorang budak yang aku beli di pasar budak, tapi tolong tangani dia sebagai tamu, jadi bisakah kamu menyiapkan bak mandi dan makan." (Taichi)
"Ya!" (Maybell)

Maybell pergi dengan suara pelan .
Perasaan seperti binatang kecil agak menyembuhkan.
Aku mendesak Flam dan membimbingnya ke kamar mandi. Marl juga ikut denganku.
Namun, aku mendapat masalah di ruang ganti.
Aku merasa bahwa itu tidak baik bagiku untuk mengawasinya, tetapi aku khawatir membiarkannya sendirian.
Ketika saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Flam mulai melepas pakaiannya secara sukarela.

Itu tidak seindah Marl.
Kau dapat melihat bekas luka di tubuhnya, hal-hal seperti tebasan atau luka bakar.
Namun, proporsinya untuk melenturkan anggota badan dan payudara yang kaya memberinya pesona yang melampaui itu.

Flam yang telanjang mendekat kearahku secara bertahap dengan ekspresi kosong dan mulai melepas pakaianku.
Ketika aku menghentikan tangan itu, dia menunjukkan tatapan aneh.

"Aku baik-baik saja, coba saja berendam dan menyegarkan diri dan jangan mencoba bunuh diri" (Taichi)

Dalam kata-kataku, Flam mengangguk dan masuk ke kamar mandi dengan langkah kaki yang tidak stabil.
Setelah aku melihatnya, Marl mendorongku keluar dari ruang ganti.

"Aku akan ikut dengannya juga, Taichi-san tolong datang nanti." (Marl)

Lalu Marl menutup pintu ruang ganti dengan keras.
Aku agak khawatir, tetapi ada sihir Perbudakan, hal-hal berbahaya tidak akan terjadi.
Aku menjatuhkan diri di sofa ruang tamu dan menunggu waktu berlalu.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Setelah satu jam berlalu, Marl dan Flam keluar dari kamar mandi.
Marl duduk di kursi dan menyeka rambut hitam Flam dengan hati-hati.
Tinggi Flam lebih tinggi, tetapi aneh bahwa Marl tampaknya menjadi kakak perempuan karena suatu alasan ketika melihat Flam yang sedang diseka olehnya.
Aku memperhatikan kedua orang di sebelahku dan tidak melakukan apa-apa.
Untuk beberapa alasan, kepalaku tidak jelas.
Aku merasa seperti sedang minum alkohol saat matahari masih terbenam.

"Taichi-san?" (Marl)
"... Oh, ada apa?" (Taichi)

Sepertinya dia sudah selesai membersihkan rambutnya.
Marl menatap wajahku dengan ekspresi cemas.

"Aku akan meninggalkannya, jadi tolong banyak bicara dengan Flam-san, aku akan berada di dekat sini, tolong beri tahu aku jika ada sesuatu." (Marl)

Marl mengatakan itu dan membiarkan Flam duduk di sampingku, lalu membawa Maybell keluar dari ruang tamu ke ruang makan.
Bahkan jika kau mengatakan kepadaku untuk berbicara, apa yang harus aku katakan?
Haruskah aku minta maaf? Aku merasakan sesuatu yang berbeda.

"Kamu tidak perlu khawatir." (Flam) ( TL : apa harus kubuat sopan karena dia budak? )

Flam yang memecah kesunyian.

"Aku, kami membidik hidupmu dan kalah, Bahkan jika kami terbunuh, kami tidak bisa mengeluh ...!" (Flam)

Mengatakan bahwa dia tidak bisa menahannya dan mulai menangis.
Aku juga tidak bisa merangkul bahu itu.
Sepertinya aku tidak punya hak untuk melakukannya.
Aku dapat melakukan apa saja jika saya mau, karena dia adalah seorang budak, tetapi aku tidak bisa melakukannya.

"Waktu itu, jika kamu juga membunuhku pada waktu itu ... kenapa, hanya aku ... Uh, huh ... um, WAHHHH!" (Flam)

Flam meratap.
Temannya yang terbunuh di depannya, hanya dirinya yang selamat.
Dia mendedikasikan segalanya untuk negara, dia tidak akan keberatan melakukan pekerjaan kotor tapi dia ditinggalkan oleh negara.
Dia ditinggalkan oleh keluarganya, seorang ayah yang tidak berguna yang menggunakan kekuatannya untuk melecehkannya.

"Kenapa kamu tidak membunuhku pada saat itu !? Jika kamu membunuhku pada saat itu !! Aku tidak akan hidup dengan perasaan ini! Ahhhhhhhhhhhh !!" (Flam)

Meskipun Flam tersiksa oleh sihir Perbudakan, dia terus memukul dadaku, lagi dan lagi.
Lalu dia jatuh di dadaku seolah benang itu putus.
Sepertinya dia tidak mati atau pingsan.
Kau bisa melihat nafas kasar keluar. Dia mungkin tidak bisa menahan rasa sakit yang diberikan oleh sihir Perbudakan.
Aku berpikir untuk mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada yang muncul.
Itu melanda tenggorokanku.
Aku bisa membayangkan bagaimana Flam mengalami pengalaman seperti apa dengan kata-katanya.

Pikirkan tentang apa yang salah.

Tentara mencoba membunuhku dengan mengirim pasukan pembunuh karena mereka takut pada kekuatanku.
Karena aku tidak ingin mati, aku membunuh pasukan pembunuh, kecuali Flam.
Aku melampiaskan rasa takut, keinginan, kejahatan, kegembiraan, dan kegilaan pada Flam.

Dan meninggalkannya.

Ya, aku meninggalkannya. Aku tidak bertanggung jawab dan hanya meninggalkannya di sana.
Aku membuang sampah sembarangan dan menutupinya sehingga aku tidak bisa melihatnya.
Seperti tutup sampah.
Bagaimanapun, kukira aku tidak memenuhi kewajibanku dengan hanya berkonsentrasi pada hak-hak pemenang.

Aku tidak membunuh mereka semua. Aku melakukannya dengan setengah hati, dan aku  membiarkannya hidup sendiri.
AKu ingin melarikan diri.
Apa hal yang menjijikkan, bukan aku yang terendah?
Tampaknya tawa akan datang melewati mual.

Pada saat itu, aku seharusnya membunuh Flam sungguh-sungguh.

"Aku salah, aku menumbuhkan hak pemenang saja dan tidak memenuhi tugasku sebagai satu,aku pengecut, kau bisa mengutukku karena itu." (Taichi)

Aku berkata begitu dan membelai kepala Flam.
Flam, yang telah menangis di dadaku untuk sementara waktu menjadi diam.
Dia tertidur dengan wajah tenang.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

~ Banjir besar ~
Fenomena kemunculan massal monster yang terjadi dalam siklus 10 hingga 20 tahun yang tidak stabil.
Apa jenisnya, berapa banyak, dari mana mereka datang dan ke mana mereka pergi? Tidak ada yang tahu.

Sebuah fenomena misteri yang merekam diambil setiap kali terjadi dan dipelajari tetapi masih belum dapat memahami polanya.

Penyebabnya tidak dirinci, hanya yang diketahui adalah bahwa ramalan itu dibuat oleh nubuat dari Dewa sebelum kejadian.
Beberapa orang tidak percaya yang mengaku dibawa oleh Dewa.
Beberapa orang percaya hanya dapat berpikir sebagai rasa kejam yang mengklaim sebagai cobaan yang dibawa oleh Dewa.

Bagaimanapun, Dewa tahu yang sebenarnya.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------