Ch 14 Aku berjalan-jalan di pasar ibukota.






Sudah sepuluh hari sejak kami mulai tinggal di kastil.
Ketika aku mulai curiga bahwa itu adalah rencana mereka untuk membuatku tinggal di kastil, ada laporan dari Sondark yang mengatakan, "sudah siap".

"Aku bosan menunggu ....... Tapi itu karena aku hanya tidur dan makan beberapa hari terakhir." (Taichi)
"Yah, aku cukup aktif!" (Marl)

Ya, Marl juga berlatih dengan penjaga dan keterampilan Pedangnya telah naik ke Level 2.
Kami tidak pergi berburu monster, jadi level kami tetap sama, tapi kami bisa melatih dan meningkatkan keterampilan kami.
Aku? Tidak ada yang berubah meskipun aku bertarung dengan penjaga Kerajaan dari pagi hingga malam.

Haha. Tampaknya meningkatkan keterampilan pedang dari Lv.4 ke Lv.5 masih jauh.
Meskipun bertarung dengan penjaga Kerajaan tidak sia-sia.
Semua penjaga Kerajaan yang berada di pusat negara itu elit dari elit, dan mereka semua bisa menggunakan tidak hanya ilmu pedang tetapi juga sihir. Tidak sedikit dari mereka juga bisa menggunakan Magic Strike. (ED : Serangan Sihir )
Level rata-rata Pengawal Kerajaan Kerajaan Karedale melebihi 30.
Tertinggi adalah Lv.42, wakil kapten, dan terendah adalah pendatang baru yang baru ditugaskan tahun ini. Dia Lv.25.
Setiap orang telah memperoleh keterampilan Pedang Lv.3 atau lebih tinggi, dan satu atau dua sihir yang sangat baik.
Aku tahu bahwa aku bisa menghadapi mereka dalam pertarungan satu lawan satu, tetapi melawan semuanya pada saat yang sama tampaknya mustahil saat ini.

Aku sangat lelah karena bertarung dengan para penjaga Kerajaan sepanjang hari, tetapi apa yang aku peroleh sangat bagus.
Bagaimanapun, ilmu pedangku didapat dari skill point.
Ada banyak hal yang harus dipelajari dalam pertarungan dengan orang-orang yang memegang pedang mereka dengan benar.
Dan itu sama dengan belajar bagaimana menggunakan Magic Strike. ( ED : serangan sihir )
Teknikku sampai sekarang menggunakan kekuatan sihir untuk menyerang lawan, dan pada saat benturan, selesaikan mereka dengan melepaskan kekuatan sihirku.
Namun, teknik ini pada awalnya disebut "Penetrating strike" dan tampaknya menghancurkan tubuh dengan menembus pertahanan lawan dan baju besi dengan kekuatan sihir.
Dalam kasusku, tampaknya itu telah menjadi "Burst" daripada "Penetrating" karena itu adalah teknik yang menuangkan sejumlah besar kekuatan magis dan meledak, daripada menembus.
Hal lain yang aku pelajari adalah teknik yang disebut "Serangan Tajam" menggunakan pedang, yang melepaskan kekuatan magis untuk meningkatkan ujung bilahnya.
Dengan teknik ini, kau bisa memotong batu dan logam seperti memotong mentega dengan pisau yang dipanaskan.
Aku harus menonton beberapa demonstrasi, tetapi aku berhasil menguasai teknik dengan mengamati aliran kekuatan magis.
Meskipun tingkat Spellfist tidak meningkat, ini masih signifikan.

Sebagai gantinya, aku mengajari mereka cara untuk memperkuat kemampuan fisik mereka dengan menanamkan tubuh dengan kekuatan sihir.
Ini sepertinya sulit bagi para penjaga Kerajaan. Meskipun itu adalah perjuangan yang cukup sulit, Wakil Kapten dan pendatang baru mempelajarinya.
Aku merasa lega memiliki hubungan "Memberi dan Menerima" yang tepat, tetapi aku menyimpannya untuk diriku sendiri.

Aku merasa terganggu, mari kita kembali ke cerita.
Kami memiliki audiensi lain, dan mengucapkan perpisahan kepada Raja.
Kemudian kami dibawa oleh bawahan Sondark ke area di dalam dinding Ketiga - juga dikenal sebagai dinding bagian dalam.
Orang-orang di kota ini menyebut area di luar Tembok Keempat sebagai "Dinding luar".
"Kota Baru" adalah area yang terletak di dalam Dinding Keempat.
"Bangsal Dinding Bagian Dalam" adalah bagian di dalam Dinding Ketiga.
Tampaknya bagian dalam dari dinding Kedua disebut "Bangsawan Mulia."
Sebelum pembangunan dinding Keempat telah dimulai, tempat yang disebut sebagai "Kota Baru" itu kemudian dikenal sebagai daerah "Dinding Luar".

Nah, ada berbagai fasilitas di dalam Dinding Ketiga.
Itu termasuk sekolah sihir yang aku pelajari di kemarin, kantor gubernur, gereja, pos jaga, dan rumah lelang yang berurusan dengan barang-barang mahal.
Selain itu, ada banyak toko besar yang menangani barang-barang berkualitas tinggi, meskipun harganya cukup tinggi.

"Aku merasa gembira!" (Marl)
"Itu benar." (Taichi)

Kami menuju ke "Markas" yang aku minta.
Orang yang menuntun kami tampaknya sudah selesai mensurvei daerah tersebut.
Dia berjalan dan memimpin kita tanpa ragu sama sekali.
Karena Bahaya Persepsi tidak aktif, kami dengan patuh menikmati pemandangan kota sambil mengikutinya.
Sepanjang perjalanan, Bahaya Persepsi tidak aktif bahkan ketika aku merasa kehilangan.

Akhirnya, kami tiba di sebuah rumah mewah.
Ini adalah rumah batu yang menghadap jalan utama, memiliki perasaan antik.
Rumah besar ini dikelilingi oleh pagar yang sedikit lebih tinggi dariku.
Rasanya tidak seperti termakan usia sama sekali, dan memiliki suasana berselera tinggi.
Namun, bukankah ini terlalu besar?

"Bukankah itu agak terlalu besar?" (Taichi)
"Pasti, mungkin sedikit besar untuk hidup hanya dengan dua orang." (Marl)

Meskipun pembersihannya sulit karena ukurannya, Sondark seharusnya sudah menyiapkan seorang manajer dan pelayan, jadi seharusnya tidak apa-apa.
Pemandu mengucapkan selamat tinggal kepada kami dan pergi.
Setelah itu, yang tersisa adalah menyapa manajer di dalam.
Kami melewati gerbang dan melangkah ke halaman depan.
Bunga jarang, dan ada jejak gulma yang rakus.
Mungkin tempat itu terbengkalai, dan renovasi itu dipercepat ketika kami tinggal di kastil. Mungkin persiapan untuk penggunaan nada yang tiba-tiba telah meningkat ketika kami tinggal di kastil.
Rumah besar itu adalah bangunan dua lantai batu dengan cerobong asap terlihat di atap, jadi mungkin ada perapian.
Ada jendela, tetapi sepertinya tidak terbuat dari kaca.
Ngomong-ngomong, sejak aku datang ke Eriald, aku hanya melihat kaca di istana kerajaan, jadi mungkin itu barang yang mahal.
Ada pengetuk pintu masuk, jadi aku menggedornya.

** Concon **

Sebuah pintu terbuka setelah beberapa saat.
Seorang lelaki tua yang menyambut, mengenakan pakaian kepala pelayan dan mengenakan kacamata berlensa.
Dia tinggi dan rambutnya dibumbui dengan hitam dan abu-abu seperti aliran, memancarkan perasaan kebersihan.
Aku hampir memanggilnya Sebastian.
Begitu dia melihat kami, dia langsung dan dengan ramah menyambut kami di mansion.

"Aku sangat senang bertemu denganmu, aku Jack Mason. Marquis Sondark memberiku tugas mengelola rumah ini, tolong panggil aku Jack." (Jack)
"Taichi Mitsuba, terima kasih atas bantuanmu." (Taichi)
"Aku Marl, terima kasih, Jack-san" (Marl)
"Ya ............ Baiklah, aku akan menunjukkan kepadamu di sekitar mansion." (Jack)

Pertama-tama, kita sekarang berada di aula.
Di depan kami ada tangga yang mengarah lantai dua, serta beberapa pintu di aula.
Di sebelah kiri, ada kamar mandi besar, dapur, ruang makan. Ruang makan terhubung ke dapur dan mengarah ke ruang tamu di belakang.
Perapian, sofa, dan lain-lain menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tamu.
Membuka jendela akan memungkinkanmu untuk melihat halaman belakang dan menerangi seluruh ruangan.
Di sisi kanan mansion, ada bengkel yang dapat digunakan untuk pandai besi dan alkimia. Tampaknya juga ada beberapa ruangan untuk para pelayan di belakang.
Ada juga ruang bawah tanah, yang dapat digunakan sebagai dapur makanan, penyimpanan, dan gudang anggur.

Di lantai dua, ada kamar tidur dan kamar yang bisa diubah menjadi ruang belajar atau kantor.
Ada dua toilet di lantai satu dan di lantai dua.

Berbicara tentang alat sihir, ada banyak yang dipasang di rumah ini.
Belum lagi peralatan di dapur dan kamar mandi, ada perapian, toilet, dan semua kamar memiliki pencahayaan terpasang.
Aku bertanya-tanya berapa banyak uang yang dihabiskan di sini ...

Anggaranku yang digunakan untuk menyiapkan alat untuk perjalanan kami hanya sekitar 86 koin emas, itu juga termasuk menjual bahan dari monster yang kami singkirkan di hutan.
Bahkan jika koin kecil digabungkan, mereka akan berjumlah satu atau dua koin emas, sehingga tidak bisa melampaui 90 koin emas.
Mungkin sekitar 100 koin emas, termasuk biaya hidup yang kupercayakan pada Marl.
Mungkin bernilai sekitar 10 juta yen untuk alat-alat sihir rumah besar ini.
Tapi aku tidak bisa membayangkan berapa banyak uang yang dikeluarkan Kerajaan Kalendale hanya dengan melihat ukuran rumah ini dan fasilitasnya.

"Bagaimana, Tuan?" (Jack)

Jack-san bertanya kepada kami setelah kami berjalan sekitar 2 kali.

"Aku terkejut karena kupikir ini mungkin akan lebih kecil." (Taichi)
"Tuan, anda tidak keberatan dengan kata-kata anda pada seorang karyawan seperti saya." (Jack)
"Oh, ah ... Jadi seperti itu?" (Taichi) (TL: Taichi beralih dari ucapan sopan ke yang normal di sini.)

Tidak mudah berbicara santai dengan pria tua yang sopan seperti Jack-san.
Aku mendengar bahwa gajinya juga berasal dari Kerajaan Kalendale, jadi aku bukan orang yang mempekerjakannya.
Jika kau adalah seseorang seperti Oldman Ulz, aku dapat berbicara dengan kasar kepadamu tanpa ragu-ragu.

"Ngomong-ngomong, apakah ada pelayan?" (Taichi)
"Ya, dia adalah keponakan saya, tetapi saat ini dia sedang dalam suatu tugas. Maaf, seharusnya dia ada di sini untuk menyambut anda." (Jack)
"Tidak, jangan pedulikan itu." (Taichi)

Jack-san merendahkan kepalanya.
Pada saat yang sama, pintu masuk terbuka dan seorang gadis masuk.
Oh, ini pelayan.
Dia berlari, wajahnya merah karena membawa tas rami yang sepertinya berat.

"M, Maaf, paman, aku terlambat!"
"Maybell, kamu ada di depan Tuan." (Jack)
"Y, Yah, aku minta maaf! Aku Mabell, keponakan Paman Jack! Senang bertemu denganmu!" (Maybell)

Pembantu (Maid), Maybell membungkuk sambil memegang tas rami yang berat.
Rambutnya hitam seperti milikku. Dia mengumpulkan rambut panjangnya dan meletakkannya di belakang kepalanya.
Dia memiliki wajah yang tampak muda, dan tingginya hampir sama dengan Marl.
Aku tidak tahu karena dia masih memegang tas rami, tapi dia mungkin masih mungil. (TL : hayo apa? Wkwk oppai)

"Aku Taichi Mitsuba, ini Marl, senang bertemu denganmu." (Taichi)
"Aku dalam perawatanmu, Maybell-san!" ( Marl)
"Ya, terima kasih! Serahkan padaku!" (Maybell)

Perlahan Maybell menundukkan kepalanya dan pergi ke dapur dengan membawa tas rami.
Jack-san menundukkan kepalanya setelah dia melihatnya pergi.

"Maaf, dia memiliki sifat yang kasual." (Jack)
"Tidak, aku tidak merasa tidak nyaman. Sebaliknya itu lebih baik, bukan?" (Taichi)
"Yah, kupikir hidup itu baik! Tapi Taichi-san, tolong katakan padaku sebelum kamu meletakkan tangan padanya, oke?" (Marl)

Dengan kata-kataku, Marl mengeluarkan komentar seperti itu dan menatapku dengan mata mencela.
Hei, kita di depan pamannya.

"Apa yang kau bicarakan!?" (Taichi)
"Karena, Pahlawan adalah pemain, kan?" (Jack) ( TL : yg bingung ini berarti hero pasti selalu ada harem )
"Benar!" (Marl)
"Jack-san juga !?" tidakkah kalian sinkron terlalu dini!? "(Marl)

Tangisanku bergema di rumah baru.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Haaaa ...! Ini surga ......" (Marl)
"Oh, rasanya enak ......." (Taichi)

Setelah merasa pipih dengan air mata oleh nasi putih dan ikan kering, kami sekarang berendam di bak mandi.
Untuk saat ini, aku membiarkan Jack-san menyimpan 20 koin emas sebagai dana untuk kebutuhan sehari-hari.
Tentu saja, biaya hidup yang aku percayakan kepada Marl dipisahkan.
Karena aku baru saja memulai kehidupan seperti ini, berbagai serba-serbi diperlukan, dan biaya makanan harian juga tinggi.
Bahkan semua uang itu berasal dari Kerajaan Kalendale, tetapi itu bukan perasaan yang bagus, untuk membiarkan mereka menjadi penopang.
Aku tidak ingin memilikinya terlalu banyak.

"Apa yang akan kita lakukan besok?" (Marl)
"Oh yahh, pertama-tama, kita perlu menyapa guild Adventurer Alfen. Tidak ada masalah untuk senjata saat ini, tapi aku ingin memesan baju besi baru." (Taichi)

Lubang yang dibuat oleh pembunuh masih terbuka. Aku ingin baju besi ringan yang terbuat dari bahan yang lebih ringan dan tahan lama.
Ketika memikirkan hal seperti itu, Marl yang bersemangat sampai sekarang, berdebar dan terlihat sedikit keruh.
Rambutnya lemah basah yang berwarna dan menempel di pipinya, itu terlalu imut, ditambah dengan wajah itu.

"Yah, Taichi-san! Bukankah tidak apa-apa jika kita sedikit melambat!?" (Marl)
"Maa, kalau begitu ...... Lalu kenapa kita tidak pergi ke pasar di kota baru? Daerah lain-lain di bagian luar mungkin juga punya hal-hal yang menarik." (Taichi)
"Ya! Ayo makan makanan dari berbagai stand!" (Marl)
"Hei, kau hanya berpikir tentang makan?" (Taichi)
"Hehe, Taichi-san juga kelihatan enak ......." (Marl)

Saat dia berkata begitu, Marl merangkak jari-jarinya di dadaku.
Kulit putih Marl yang indah berendam dalam air panas adalah warna bunga sakura yang sama, dan mata pucat dengan warna yang sama seperti rambutnya memandangku dengan cara yang provokatif.
OK OK, aku akan membuatmu menjerit.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Mufufu ~ Aku menang!" (Marl)

Kapan dia belajar banyak teknik ini, aku!

"Aku banyak bertanya kepada pelayan di kastil!" (Marl)

Pelayan kastil ....... Betapa mengerikannya.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Semoga perjalananmu aman, Tuan." (Jack)
"Hati-hati!" (Maybell)

Aku makan sarapan lezat dan diusir oleh Jack-san dan Maybell. Tujuannya adalah kota baru.

Hari ini aku berencana untuk pergi dan memberikan salam kepada guild.
Setelah itu, aku ingin berjalan-jalan di pasar pagi dan pada siang hari berjalan di sekitar toko dinding luar.
Setelah itu, kita akan kembali ke kota baru dan melihat-lihat berbagai toko, lalu menyejukkan diri di toko-toko mewah di dinding bagian dalam.
Sesuai dengan jadwal yang dibuat.
Dan hari ini cuaca cerah.

"Ini cuaca yang sempurna untuk kencan!" (Marl)
"Oh, aku tak sabar untuk melihat sesuatu yang menarik." (Taichi)

Hari ini, Marl menggantungkan belati Mythril-nya di pinggang, tapi dia tidak mengenakan baju kulit.
Dia mengenakan pakaian biasa yang modis, yang dia beli di Crossroad sebelumnya.
Aku juga memakai pakaian yang aku beli saat itu juga, meskipun aku mengenakan baju kulit di atasnya.

"Itu cocok untukmu, itu lucu." (Taichi)
"Benerkah? Ehehehe." (Marl)

Marl gelisah dengan malu-malu. Apa ini, terlalu imut.
Aku melewati gerbang sementara Marl memeluk lenganku.
Aku bisa merasakan kecemburuan dari mata penjaga ketika kami melewati mereka.
Wahahaha, pecundang kalian!
Setelah datang ke dunia ini, tatapan seperti itu terasa bagus bagiku.

"Taichi-san, itu adalah wajah penjahat." (Marl)
"Ups." (Taichi)

Tidak, tidak, aku harus mengencangkan wajahku.
Karena hal yang merepotkan selalu turun ketika wajah yang longgar seperti ini keluar.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Hei nak, kau membawa gadis yang baik."
"Hei, mari kita gunakan dia juga. Kau seharusnya tidak menyimpannya untuk dirimu sendiri, kan?"
"Gahaha! Kau akan merusak tubuh kecil ini! Tapi pemuda ini tidak bisa memuaskannya!"

Kepalaku sakit.

Saat aku memasuki serikat Adventurer di kota baru dan terlibat dengan seorang petualang yang mabuk sebelum tiba di konter.
Mereka mabuk dari pagi. Aku kira mereka mungkin minum dari tadi malam sampai pagi dengan hadiah besar.
Kedai yang melekat pada guild Adventurer buka 24 jam.

Aku melihat level mereka lewat mata Appraisal.
Yang pertama adalah level 21, yang berikutnya adalah 19, yang terakhir juga 19.
Semua dari mereka memiliki keterampilan Pedang dan keterampilan senjata tumpul di level 2.
Ketika aku melihat prestasi mereka tidak ada hukuman atau apa pun, tidak tahu apakah ini pertama kalinya bagi mereka atau mereka pandai menutupi masalah.
Setiap dari mereka adalah boneka berotot.


"Aku menolak, Marl adalah milikku, aku tidak akan menyerahkannya kepada siapa pun." (Taichi)

Sesuatu muncul di benakku. Aku merasa bagian belakang hidungku menggelitik.

"Oooooh! Keren! Hei!"

Ketika aku berpikir bahwa orang ketiga itu sedang tertawa, dia tiba-tiba mengubah ekspresinya menjadi orang-orang yang marah dan mengepalkan tangannya kepadaku.

Aku bingung dengan perasaan yang kurasakan di benakku.

Dampaknya pada wajah. Tepatnya di hidung.
Aku menekuk tubuhku untuk menghindarinya.
Tapi aku tidak akan terserang dengan level ini.

Apa itu, kau mau, ya?
Apakah kau mencoba mengambil Marl dariku sesukamu, eh?

Aku mengisi kekuatan sihir, dan aku mengayunkan tinjuku ke perut orang ketiga.

** Dogan **, suara pecah.
Orang ketiga dikirim pergi, terbang terbalik di atas meja dan kursi ke belakang kedai.

"Lemah, hanya dengan ini, kau menjadi begitu penuh percaya diri." (Taichi)

Bagian belakang hidungku masih menggelitik, tetapi tidak ada mimisan.
Kukira ini adalah tanda bahwa tubuhku menggunakan sihir untuk melindungi diriku sendiri.

"Kau sialan .......!"

Pria kedua meletakkan tangannya di Gada, yang tergantung di pinggangnya.
Hei, bukankah itu melanggar aturan?
Aku menoleh ke konter, tetapi staf wanita guild gemetar dengan wajah pucat.
Tidak, mereka tidak bisa diandalkan.

Juga, perasaan yang sama dari sebelumnya mengalir dalam pikiranku. Bahuku kali ini.

Nah, apakah ini keterampilan persepsi Bahaya ? Aku langsung mengalihkan pandanganku ke lelaki kedua.

Aku melihat celah ketika orang kedua manjatuhkan tongkatnya.
Aku menerima kepala gada dengan tangan kiri, diisi dengan kekuatan sihir.

"Apa!?"

Orang kedua tertegun.
Aku menempatkan lebih banyak kekuatan sihir dan menghancurkan kepala gada.

** Pang ** suara gemuruh mengisi guild.

Aku akan mengubahmu menjadi semacam besi pecah.
Sampah yang mencoba mengambil Marl dariku akan merasakan sakit.
Dan pihak itu menggunakan senjata mereka di guild, melanggar aturan.
Itu adalah awan hitam di kepalaku

"Kepalamu tampaknya lebih lembut daripada gada ....." (Taichi)

Aku menatap lelaki kedua dan melangkah maju. Suara di sekelilingku membeku dalam kesunyian.
Ketika aku berpikir bahwa lelaki kedua mundur seolah-olah telah diterbangkan kembali, lelaki pertama yang terkapar di belakangnya memegang kerah dan menarik ke belakang.
Dia mengulur beberapa lama dariku.
Entah bagaimana punggungku terasa berat.
Aku menaruh kekuatan sihir di tangan dan kakiku untuk mengisi celah, lalu aku menurunkan tubuhku.

"Tunggu, tolong tunggu. Kami salah, maafkan kami."

Orang pertama menekan kepala orang kedua dan menurunkan kepalanya. Dan dia sendiri juga menurunkan kepalanya pada sudut yang tepat.
Ketika aku perhatikan, Marl juga menempel di pinggangku.

"Taichi-san, aku baik-baik saja, jadi, tolong?" (Marl)

Dan menunjukkan senyum lembutnya kepadaku.
Aku, kembali tenang, perlahan dan melepaskan sikapku.

"Maaf Jou-chan, dan Terima kasih. Ambil Saxon, dan ayo pergi,"

Orang pertama berkata begitu kepada orang kedua, orang ketiga tampaknya adalah Saxon, mereka membawanya dan meninggalkan guild.
Apakah itu penggantian, dia meletakkan sepotong koin emas di meja, yang aku hancurkan dan pecah.
Dia ternyata pria yang baik.

"Maaf telah menyebabkan masalah." (Taichi)

Aku bilang begitu dan menundukkan kepala.
Aku mendengar desahan panjang dari orang-orang di sekitar guild.

"S, s, s, s, s, selamat datang, ini, ini adalah guild Adventurer cabang Capital Alfen!"

Staf perempuan guild di konter sekarang berlinang air mata.
Kau sangat takut sehingga kau ingin menangis?
Petualang lain yang berada di sela-sela menonton situasi memperbaiki kursi dan meja yang jatuh, yang rusak sedang dipindahkan ke sudut.
Mereka terbiasa dengan ini .....

"Aku hanya datang untuk memberi salam hari ini ... Tachi Mitsuba dari Crossroad, ini Marl, aku pikir aku akan bekerja di sini di Alfen sebentar, aku mengandalkanmu" (Taichi)
"B, Baiklah kalau begitu, kaukah Taichi [Troll crusher] yang dirumorkan itu? Jadi, itu sebabnya ......."

Troll crusher? ( TL : Penghancur Troll )

"Apa itu [Troll crusher] itu?" (Taichi)
"Ada desas-desus bahwa kau sendirian menaklukkan tiga troll ... Dan salah satu dari mereka dipukuli sampai mati, dengan tangan kosong."

Beneran? Pejabat wanita bertanya padaku dengan matanya.
Ya, itulah kenyataannya.
Karena banyak saksi, aku tidak bisa menyembunyikannya.

"Ini sangat menakjubkan! Taichi-san sekarang memiliki alias, sangat keren! Itu hebat!" (Marl)

Marl tersenyum penuh.
Oh, ya, aku tidak tahu wajah seperti apa yang harus aku tunjukkan ketika aku menghadapi situasi seperti ini.

"Ah ... dan, untuk saat ini, aku hanya datang untuk menyapa hari ini, sangat buruk kalau aku membuat keributan." ( Taichi )

Aku merasa agak malu, jadi aku kabur dari guild Adventurer dengan wajah poker.
Karena para petualang yang menonton kami berbisik sambil melihat ke sini dan itu sangat tidak nyaman.
Sesuatu seperti, "Orang itu ..." atau "Seperti yang diharapkan dari Troll crusher."
Atau "Kupikir dia akan lebih besar dari ini ......" atau "Uho, pria yang baik .....", Bagaimana aku bisa menanggungnya.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Lihatlah! Ada daging babi hutan kecil yang bagus hari ini!"
"Tepung terigu! Ini tepung terigu berkualitas tinggi tanpa dicampur!"
"Garam ada di sini! Langsung dari Miscronia!"

Pasar terbuka di kota baru penuh dengan orang.
Banyak wanita yang memiliki keranjang datang untuk membeli bahan makanan sehari-hari.
Para pedagang mengangkat suara mereka, bersikeras betapa segar dan luar biasa produk mereka, dengan nekat untuk menarik perhatian para wanita yang datang untuk membeli.
Kami menemukan buah-buahan dan sayuran yang tidak dikenal, mengajukan pertanyaan, mencicipi dan fokus pada pekerjaan membeli apa yang kita sukai.

"Oc-chan, bagaimana kau makan sayur ini? Apa rasanya?" (Taichi)
"Oh, Adventurer-kun! Itu adalah ..."
"Taichi-san! Buah ini enak! Ayo beli saja!" ( Marl )
"Jou-chan, ini juga direkomendasikan, ini ......."

Aku membeli semua yang mereka rekomendasikan.
Untungnya, inventarisku luas, jika kau membiarkannya dalam inventaris, kau  dapat menjaga kesegarannya, sehingga tidak ada masalah.
Meskipun sedikit mahal, rempah-rempah seperti bubuk kari, lada, dan lada merah juga tersedia.
Tampaknya kita bisa makan makanan enak selama petualangan kita dengan ini.
Dan seperti yang aku pikirkan, garam itu langka.

Namun, melihat ini, ada beberapa bahan yang mirip dengan duniaku sebelumnya.
Ada beberapa perbedaan, seperti bawang putih seukuran bakung, bawang itu pendek dan tebal, dan wortel yang bulat.
Pisang dan yang lainnya agak kecil, tapi bentuknya sama.
Dan nasi adalah "beras". (TL : secara harfiah sama.)
Ada perbedaan dalam ukuran dan bentuk biji-bijian, tetapi aku bisa membeli beras yang sama dengan apa yang aku makan dengan saran dari Marl.

Aku juga menemukan rumput laut. Kupikir itu adalah hal berbeda yang serupa, tetapi setelah kucoba, itu benar-benar rumput laut.
Sepertinya tidak ada yang menjualnya di sini, jadi dia pergi untuk membelinya dari kerajaan Geppel, sepertinya dia mengalami masalah sehingga sulit untuk dijual.
Aku membelinya dalam jumlah besar. Aku bisa membuat sup rumput laut dengan ini!
Jika kau memotongnya sampai batas tertentu, bersama dengan nasi, kau bisa membuat bola nasi rumput laut. ( TL : bisa dicari di google, saya paham tapi susah untuk menjelaskan wkwk )
Mimpiku berkembang lebih jauh!

Kebetulan, aku mencoba mencari miso dan kecap tapi nihil.
Aku juga mencoba mencari sake, tetap tidak ada.
Ketika aku bertanya pada Marl, sepertinya ada minuman keras menggunakan beras di Miscronia.

"Ada berbagai macam minuman keras seperti berwarna putih dan bening seperti minuman keras, dll. Karena minuman yang lebih bening lebih mahal, mungkin ada di toko di sekitar dinding bagian dalam?" (Marl)
"Oh, aku akan memeriksanya nanti." (Taichi)

Meski begitu, aku tidak terlalu suka minum, jadi tidak apa-apa meski tidak ada.
Dan jika aku harus memilih, aku berada di faksi wiski. ( TL : cuih rendahan arak dung tapi lebih suka Orang Tua hehe lebih sehat ) ( ED : air putih debest )
OK, mari kita lihat tembok luar.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------