Ch 12 Ketika aku tiba di ibukota, aku  bertemu dengan sang Raja.






Satu jam setelah meninggalkan Buring Golden Bed, kami berpergian dengan kereta.
Unit pengawalan dipimpin oleh Kapten Walls, komandan Ordo Kesatria Crossroad.

[..........]

Tidak ada percakapan di kereta empat kursi.
Marl ada di sampingku.
Di depanku adalah prajurit Sihir-chan dengan mata berkaca-kaca - Linet.

"Hihhh!?" (Linet)

Setiap kali aku menatapnya, dia membiru dan mulai gemetaran.
Setelah kami kembali ke Crossroad dari reruntuhan, saya meninggalkan Flam bersama kelompok pertama, jadi aku yakin mereka mengerti mengapa Flam begitu terguncang.
Aku bersenang-senang menggodanya sejak perjalanan dimulai.

"Taichi-san?" (Marl)
"...... Maafkan aku" (Taichi)

Marl memarahiku karena menggodanya dan mencubit pahaku dengan ringan.
Itu tidak dapat membantu karena aku tidak ada buat.
Jadi aku melihat status dan keterampilanku setelah beberapa saat.

Skill Point 25 poin
Nama Taichi Mitsuba
Level 18
HP 251 MP 882
STR 215 VIT 219 AGI 201
DEX 155 POW 336
Keahlian Pedang 4, Bare-hand 3, Polearm 4, Menembak 1, Mantra tinju 2, Sihir Api 3, Sihir Air 3, Sihir angin 3, Sihir Bumi 3, Sihir Non-elemental 3, Sihir Penyembuhan 3
Sihir Boundary 3, Life Magic, Peningkatan Fisik 1, Sihir Enhancement 2, Magical Recovery 2, Negosiasi 2, Memasak 1, Mata Penilai ( Appraisal Eye ), Magic Power Eye, Resistensi Racun 2

Ada banyak poin skill yang tersisa.
Untuk saat ini, tampaknya perlu untuk meningkatkan Resistensi Racun ke level 3 dan memaksimalkannya.
Aku juga mendapatkan keterampilan Tanda Indikasi dan Bahaya Persepsi.
Aku tidak tahu kapan atau di mana kita akan diserang oleh pembunuh lagi, dan makanan kita juga bisa diracuni.
Mengapa aku harus peduli pada hal-hal seperti itu, aku seharusnya hidup bebas.
Nah, keterampilan ini cukup berguna.
Sekarang aku tidak perlu khawatir tentang racun. Aku juga bisa melindungi diri dari perangkap dan serangan mendadak.
Aku akan dapat menemukan musuh di sekitarnya, semua ini adalah hal yang bagus!

Ya, biarkan saja begitu.

Jadi mari kita buang 9 poin dan atur resistensi racun ke Level 3, dan gunakan 12 poin untuk menaikkan Indikasi Tanda dan Persepsi Bahaya ke level 3.
Resistensi Racun dan Persepsi Bahaya belum dimanfaatkan, tetapi Tanda Indikasi cepat digunakan.
Aku bisa merasakan sesuatu seperti radar yang dipasang di sudut pikiranku.

Aku sekarang dapat memahami kekuatan, jarak, dan jumlah orang menggunakan diriku sebagai titik pusat.
Jika nama dan wajahnya cocok, aku dapat mengidentifikasi tanda-tanda seperti apa dengan tebakan kasar.
Misalnya, tanda Ksatria Crossroad dan kuda-kuda mereka, yang mengawal gerbong ini.
Aku juga bisa merasakan tanda kuda-kuda yang menarik kereta ini dan orang yang mengemudikannya juga.

Keterampilan ini nyaman.

Aku dapat secara aktif menghidupkan dan mematikan.
Kupikir itu ada untuk digunakan melawan keterampilan yang dapat memanfaatkan stealth.
Sekarang aku memiliki 4 poin tersisa.
Aku ingin segera menyelesaikan dan meningkatkan keterampilan tipe produksi juga.

Seperti membuat senjata sendiri dengan keterampilan Smithing.
Dan membuat ramuan dengan keterampilan Alkimia atau sesuatu.

Yap, aku punya ide bagus.
Jika mereka memberiku sesuatu sebagai permintaan maaf, aku akan meminta rumah bangsawan atau sesuatu yang akan menjadi dasar untuk bengkel pandai besi atau toko alkimia.
Jika tidak berguna, aku ingin hak untuk membelinya, atau dalam skenario terburuk, izin konstruksi dan rekomendasi dari pedagang yang dapat dipercaya bisa menjadi baik.

"Oh, itu ..." (Linet)
"Ahh?" (Taichi)
"Hihhhhhhh! M, mohon maafkan aku!" (Linet)

Sementara aku sedang menyusun rencana idealku untuk masa depan, aku terganggu oleh kata-katanya dan aku menjawab dengan intimidasi.
Tidak, tidak, itu tidak baik, aku akan dipandang sebagai penjahat belaka.
Akan ada masalah jika Linet mulai bergosip tentang kepribadian burukku.
Biarkan bertindak seperti orang dewasa, ya orang dewasa.

"Tidak, maaf, aku masih merasa sedikit gugup, ada apa?" (Taichi)

Aku mencoba dan bertanya kepada Linet dengan suara normal.
Linet membuka dan menutup mulutnya beberapa kali.
Dan setelah mengulanginya selama beberapa waktu, dia akhirnya berbicara.

"Ah, yah, sebenarnya aku menyimpan surat dari Komandan Twanich." ( Linet )
"........ Hoh." (Tai Chi)

Aku membuka segel lilin pada surat yang ditunjukkan Linet kepadaku, dan melihat isinya.
Apa yang tertulis dalam surat itu adalah fakta bahwa Komandan Twanich mengirim kompi pertama, yang dipimpin oleh Kapten Walls, ke reruntuhan.

Ketika masalah tentang troll dilaporkan, para atasan memerintahkan untuk memberiku hadiah yang menyandang Segel Rahasia Pengejaran.
Dia penasaran karena perintahnya, jadi aku diekspos sebagai Pahlawan oleh pemeriksa Status dan dilaporkan.
Pada saat itu dia diperintahkan dari atasan untuk mendekatiku sebentar dan mengawasiku.
Dia merasa curiga karena para atasan dan mulai menyelidiki.
Dia mengetahui bahwa unit non-reguler bernama "Sweeping Shop" di militer membidikku.
Dan segera setelah dia mencoba melindungiku, dia mengetahui bahwa kami telah melarikan diri dari Crossroad, dan mengirim kompi pertama yang melacak Segel Rahasia Pengejaran.

"................. ceritanya sepertinya pas." (Taichi)

Aku menyerahkan surat itu kepada Marl dan berpikir.

Dengan kata lain, kerajaan Kalendale - atau tepatnya "tentara Kerajaan Kalendale" telah menargetkanku bahkan tanpa memeriksa statusku ketika mereka menerima laporan penaklukan troll.
Dan ketika mereka mengetahui bahwa aku mungkin seorang Pahlawan, mereka sudah bergerak ke arah untuk melenyapkanku.

"Hanya surat ini tidak cukup untuk bukti." (Taichi)
"Yah, dengan kecepatan ini, kemungkinan bahwa ini semata-mata keputusan Angkatan Darat tampaknya tinggi." (Marl)

Ya, itulah masalahnya.
Waktu pemrosesan dan gerakannya terlalu cepat.
Mari kita asumsikan bahwa mereka mengira diriku adalah Pahlawan pada saat mereka menerima laporan tentang troll.
Sejak melaporkan penemuannya, perintah itu dikirim melalui alat sihir untuk komunikasi. Itu dilakukan hampir tanpa jeda waktu.
Jika aku menganggap hari bahwa laporan tentang troll dikirim adalah hari 1, maka kami diserang pada hari ke 6.

Mari kita melihat kembali tindakan kita.
Pada hari pertama, aku kelelahan. Setelah saya makan dan minum seperti jutawan, aku pergi tidur.
Mungkin laporan penaklukan troll dikirim hari ini.
Di hari kedua aku menghabiskan kencan dengan Marl.
Pada saat ini, Twanich seharusnya menyiapkan pisau Hunter.
Ini tidak tertulis dalam surat itu, tetapi mereka tidak dapat membuatnya jika mereka tidak siap pada tahap ini.
Pada hari ketiga, aku pergi ke Knight Order dan dikonfirmasi sebagai Pahlawan setelah menerima cek status. Marl dan aku bersiap untuk melarikan diri pada hari itu.
Di pagi hari keempat, kami meninggalkan Crossroad, dan aku tiba di reruntuhan setelah tiga hari.
Pada hari keenam, para pembunuh menyerang saat matahari terbenam.

Menurut informasiku, dibutuhkan satu hari dengan kuda cepat, atau sekitar tiga hari berjalan kaki, dari Ibukota Alfen ke Crossroad.
Karena mereka tidak mungkin berhasil tepat waktu dengan berjalan kaki, setidaknya sampai Crossroad, para pembunuh pasti telah berpindah dengan kuda.
Mengingat fakta bahwa aku tidak menemukan kuda ketika meninggalkan hutan, aku bertanya-tanya apakah mereka pindah dari Crossroad ke reruntuhan dengan berjalan kaki.

Karena monster di jalan dihancurkan oleh kita, apakah kecepatan geraknya menjadi lebih cepat?
Ya, ini adalah sesuatu yang tidak bisa aku yakini.
Juga tidak ada jaminan bahwa mereka datang dari rute yang sama dengan kami.

Grup pembunuh seharusnya berada di Crossroad pada hari kami pergi, atau paling lambat hari berikutnya.
Dengan kata lain, ketika statusku sudah diperiksa dengan Ordo, pasukan pembunuh sudah di Crossroad. Artinya, bahwa mereka diperintahkan untuk membunuhku sebelum itu.
Mempertimbangkan waktu untuk menyiapkan pisau Hunter, mereka memutuskan untuk membunuhku dalam waktu sehari setelah mereka menerima laporan.
Ada juga fakta bahwa pisau dengan Segel Rahasia Pengejaran harus disiapkan, yang hampir pasti mengkonfirmasi waktu segalanya.

"Ini tentu terlalu cepat." (Taichi)
"Yah, kecuali doktrin militer bagi mereka untuk bergerak secepat ini melawan Pahlawan, kita masih harus berbicara dengan mereka." (Marl)

Tidak ada gunanya memikirkan hal-hal di sini.
Selain itu, seperti yang dikatakan Marl, jika aku tidak pergi dan berbicara dengan mereka, aku tidak bisa memastikan kapan aku bisa tidur nyenyak di malam hari.
Ngomong-ngomong, sekarang kita harus waspada terhadap "kecelakaan yang tidak menguntungkan" dalam perjalanan.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Dua hari setelah meninggalkan Crossroad.
Kereta yang membawa Marl dan aku tiba di Alfen, ibukota Kerajaan Karendale, tanpa penundaan.

"Whoa, ini yang besar." (Taichi)
"Populasi ibu kota Alfen adalah 70.000. Dikatakan bahwa jika kau termasuk penduduk jangka pendek seperti petualang dan penjaja, dan bahkan orang yang tinggal di daerah kumuh, itu akan melampaui 100.000 orang." (Linet)

Linet mulai menjelaskan kepadaku yang sedang melihat-lihat pemandangan kota.
Ibukota Alfen dikelilingi oleh empat dinding, termasuk yang sedang dibangun.
Sekarang kereta kami berjalan menuju tepi luar dinding keempat yang sedang dibangun. Ini adalah distrik yang kacau, di mana berbagai toko dan penginapan lain-lain terhubung secara kasar.
Meskipun tampaknya semakin terorganisir semakin dekat ke dinding kastil yang sedang dibangun.
Tampaknya pasar budak ada di tepi luar.

"Ini sama di setiap negara." (Taichi)

Seperti yang dikatakan Marl.
Banyak orang terlibat dalam pembangunan dinding keempat.
Pekerjaan seperti itu tampaknya dilakukan tidak hanya oleh budak dan penjahat, tetapi juga petualang yang dibayar sebagai pekerja harian.
Tampaknya bermanfaat untuk menggunakan otot para petualang. Sepertinya mereka memukul dua burung dengan satu batu?
Maaf, tinggalkan aku.

Di luar Tembok Keempat, orang secara aktif datang dan pergi.
Tampaknya ini disebut paket biasa. Toko-toko dan penginapan di sini lebih baik daripada di tepi luar, dan ada juga bengkel craftman di sini.
Seperti Crossroad, tetapi lebih besar dan lebih aktif.
Ada pasar biasa di sini, dan berbagai produk dijual dan dibeli.
Guild Petualang tampaknya dipasang di area ini.

Di sisi dalam dinding Tembok Ketiga, lebih banyak toko dan penginapan berbaris.
Ada gedung-gedung publik seperti kantor pemerintah, gereja, dan sekolah Sihir.
Ada juga banyak perumahan untuk pedagang kaya dan tentara kastil, yang memiliki status lebih tinggi daripada rumah-rumah Knight biasa di daerah ini.

"Rumah orang tuaku juga ada di blok ini, aku belum kembali selama sekitar satu tahun." (Linet)

Linet menyipitkan matanya, mengenang kota asalnya untuk waktu yang lama ketika dia mengamati jalanan.
Dia tampaknya menjadi lulusan sekolah Sihir. Dengan wajahnya yang cantik dan proporsinya, aku mengira dia adalah wanita yang populer.
Sementara sekolah Sihir terlihat menarik. Aku tidak berpikir aku akan pergi ke sana pada usia ini.

Bagian dalam dinding Kedua dapat dikatakan sebagai sebuah paket keluarga bangsawan.
Hanya ada orang yang berpakaian bagus atau penjaga di sini.
Tidak ada petualang di sini, mereka seharusnya tidak memiliki bisnis di sini.
Dan akhirnya, ada istana Kerajaan.

"Besar ..., seperti yang diharapkan dari sebuah Kastil" (Taichi)

Satu-satunya kastil yang dapat aku pikirkan adalah kastil seorang putri di negara impian tertentu.
Tapi kastil di depan mataku sangat besar. Itu terlihat hidup.
Aku tidak bisa menahan diri. Raja tinggal di sana, dan berada di pusat negara, itu membuatku lebih kagum.
Beberapa menara terlihat. Puncak menara itu bukan hanya hiasan, tetapi dibuat dengan tujuan dan sebenarnya bisa digunakan.
Aku menjadi bersemangat entah bagaimana. Sepertinya itu pertama kalinya aku melihat persimpangan jalan Crossroad.

Dari sini, tampaknya kastil dikelilingi oleh parit.
Jembatan gantung tergantung di depan dinding kastil, dan jembatan ini akan dinaikkan ketika mempertahankan perang terjadi.
Aku kira kastil ini pasti mengalami banyak perang.
Sebelum menjadi negara yang kuat, tampaknya tembok pertama ini melindungi orang dari monster dan pertempuran dengan negara lain.

Ketika aku menatap kastil dan memanjakan fantasiku sendiri.
Kapten Walls, yang tampaknya telah menyerahkan tugas pengawalan kepada para ksatria kastil kerajaan, memanggil kami.

"Pengawalan kami berakhir di sini, Taichi-dono, jaga dirimu baik-baik." ( Walls )
"Oh, terima kasih. Dan maaf untuk waktu itu di reruntuhan." (Taichi)

Kapten Walls melambaikan kepalanya ke kata-kataku dan tersenyum padaku.

"Aku tidak keberatan. Aku pikir aku akan melakukan hal yang sama jika aku berada di posisimu, Marl-dono adalah orang pentingmu, kan" (Walls)

Setelah dia mengatakan itu, Kapten Walls pergi dengan sisa kompi 1.
Sepertinya dia sangat peduli, menilai dari nadanya yang hancur di akhir

"Mulai sekarang, kami akan menunjukkan jalannya kepadamu."
"Oh, aku akan pergi sekarang." (Taichi)

Marl dan aku pergi melalui gerbang tembok pertama dan melangkah ke istana kerajaan Kerajaan Karendale.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Wah, ini luar biasa." (Taichi)
"Seperti yang diharapkan dari istana kerajaan, kan?" (Marl)

Tentara mengenakan baju besi yang terlihat mahal yang menutupi bagian depan dan belakang, dan pelayan yang terlihat keren dan kepala pelayan di kedua sisi. Kami berjalan di istana kerajaan sedemikian rupa.
Ketika aku bertanya ke mana kita pergi, mereka mengatakan itu adalah ruang tamu.
Meski begitu, seperti yang diharapkan dari istana kerajaan.
Pot dan lukisan yang terlihat mewah didekorasi di sini.
Aku bertanya-tanya apakah pelayan pemula memecahkan pot, bagaimana dia bisa mengembalikan itu?
Tidak, di dunia ini kau bisa jatuh ke dalam perbudakan untuk mengimbangi hutang, bukan?
Jangan menyentuh furnitur, ya.

"Silakan bersantai di sini. Jika anda punya sesuatu, jangan ragu untuk memberi tahu kami."

Kepala pelayan membuat haluan yang menyenangkan dan menyegarkan.
Kami dipandu ke apa yang tampak seperti ruang tamu yang penuh dengan perabotan yang juga memancarkan kemewahan.
Sepertinya kita harus menunggu di sini sampai penonton siap.

"Hei Marl, tidak sopan dipersenjatai saat di depan penonton, kan?" (Taichi)
"Yah, ya, kupikir akan lebih baik tidak melakukannya. Bagiku, ini adalah pedang perlindungan kesucian, jadi tidak apa-apa."

Lalu Marl menunjukkan padaku pedang yang memiliki pita merah diikatkan ke gagangnya.
Tampaknya tidak sopan untuk memiliki "Pedang Kesucian" ketika kau memiliki audiensi dengan royalti. ( TL : mungkin merujuk ke pedang mithril pmberian Taichi )
Itu berarti, "Jangan mencoba menjadikanku selirmu karena aku sudah memiliki seorang pria yang aku janjikan kesucianku."
Ketika aku mendengar hal seperti itu dari Marl, tiba-tiba aku ingin memeluknya dengan erat
Tidak, bertahanlah, jangan kehilangan dirimu karena dorongan aneh.

"Butler-san, bisakah kami menyerahkan senjata kami padamu?" (Taichi)
"Ya dengan senang hati."

Kepala pelayan setengah baya yang tampan mengambil senjataku dengan hati-hati.
Tiga hal yang kami serahkan adalah pedang Mythrilku, pisau hunter, dan staf tempur.
Cincin konduktor ajaib tetap ada di jariku.
Dan dalam inventaris, ada pedang panjang berlapis belati dan belati dari para pembunuh.
Dengan ini, aku bisa melakukan sesuatu dalam skenario terburuk.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Kemudian setelah menunggu sebentar, kami menuju ruang audiensi.
Tapi aku tidak bosan karena ada teh yang sangat enak yang belum pernah kucicipi di dunia sebelumnya.
Saat ini, kami sedang berlutut ke arah raja di hadapan hadirin.

"Aku adalah raja Kerajaan Karendale saat ini, Kalendale yang ke-14. O, Pahlawan, angkat wajahmu." (Kalendale yang ke-14)
"Merupakan suatu kehormatan untuk menghadiri audiensi dengan Yang Mulia untuk pertama kalinya, Namaku Taichi Mitsuba." (Taichi)

Lalu aku mengangkat wajahku.
Jadi, dia adalah Kalendale yang ke-14, raja negara ini.
Dia adalah orang tua yang penampilannya lebih dari 40 tahun, dengan janggut Kaiser yang elegan dan pakaian mewah, mahkota di kepalanya tertanam dengan perhiasan besar dan kecil.
Nah, kau bisa tahu dia adalah "Raja" hanya dengan melihatnya.

"Umu, itu mata yang bagus, wahai gadis pendamping kamu juga bisa mengangkat wajahmu ......!?" (Kalendale yang ke-14)
"Aku benar-benar senang melihatmu dalam kesehatan yang baik seperti biasanya, Yang Mulia. Aku pendamping Taichi-sama, Marl." (Marl)

Raja yang melihat wajah Marl menjadi pucat dalam sekejap.
Royalti harus memiliki wajah poker terberat, tetapi lawan terlalu berlebihan kali ini.
Yah, dia berasal dari keluarga kerajaan negara lain, dan putri pertama yang mulia.
Tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi masalah yang sangat besar jika publik mengetahui bahwa pembunuh bayaran itu dikirim oleh keluarga kerajaan dari negara lain.
Para bangsawan yang lebih tinggi yang berdiri di samping raja juga menjadi biru.

"Lama tidak bertemu, Yang Mulia, saya ingin tahu apakah sudah tiga tahun, terima kasih telah [mengundangku] kali ini" (Marl)

Marl tersenyum seperti bunga. Dan dia tidak lupa untuk menekankan [mengundangku].
Kerja bagus, Marl, lakukanlah.
Ketika raja dengan kasar menyampaikan sesuatu kepada para pembantunya, sebagian besar orang yang hadir di antara hadirin, termasuk para penjaga yang menjaganya, meninggalkan ruang audiensi.
Hanya ada beberapa orang yang tersisa: raja, wanita seperti ratu, dan beberapa orang lain yang tampaknya menjadi asisten dekatnya.

Marl menarik tanganku untuk menyuruhku berdiri.
Aku menerima tangannya dan berdiri.

"P, Puteri Mariel, kali ini .................." (Kalendale yang ke-14)
"Yang Mulia, saya punya proposal." (Marl) ( TL : cocoknya “ saya punya permintaan” kan? )

Marl memotong kata-kata Kalendale  ke-14 dengan miliknya.
Raja mencoba untuk menggerakkan mulutnya ke atas dan ke bawah untuk sementara waktu, tetapi dia menghela nafas dan menyerah.

( TL Note : capek nulis “ Kalendale ke-14 wkwk jadi diganti Raja Kalendale )
"Baiklah, katakan itu ........." (Raja Kalendale)
"Ya, terima kasih, Yang Mulia. Ini adalah saran dari saya, mengapa kita tidak melakukannya seperti [Tidak ada yang terjadi], bagaimana menurut anda?" (Marl)
"[Tidak ada yang terjadi], ya?" (Raja Kalendale)
"Ya, Taichi-san dan aku mengunjungi kastil ini hanya agar dia diakui sebagai Pahlawan hari ini, [Tidak ada alasan lain] untuk hal lain." (Marl)

Dengan kata lain, itu adalah proposal untuk melupakan apa pun yang pernah terjadi, terutama penyerangan unit pembunuhan Karendale.
Keuntungan untuk Kerajaan Karendale dengan ini jelas.
Mengatakan bahwa upaya pembunuhan ini terhadapku [Tidak pernah terjadi], berarti bahwa upaya pembunuhan terhadap putri pertama Kerajaan Miscronia oleh Kerajaan Karendale juga [Tidak pernah terjadi].
Sangat menguntungkan bagi Kerajaan Karendale untuk dapat mengatakan bahwa [Tidak pernah terjadi], karena insiden ini dapat menyebabkan patah tulang yang fatal antara kedua negara.
Dan sang puteri yang dimaksud sendiri mengusulkan untuk melakukannya.

Bukan tidak mungkin bagi sebuah perang untuk memicu jika ini menjadi publik.
Selain itu, mereka juga melanggar perjanjian tentang perlindungan Pahlawan. Tidak ada kesalahan bahwa embargo internasional juga akan terjadi.

"Untungnya, aku belum menerima luka dari perlindungan Pahlawan-sama." (Marl)
"Y, Ya, ya, itu sebuah keberuntungan ............... Apa yang kamu inginkan sebagai balasannya?" (Raja Kalendale)
"Pertama-tama, saya ingin anda secara menyeluruh memastikan bahwa tidak ada lagi [kesalahan] yang akan terjadi di masa depan, dan merahasiakan masalah saya berada di sini secara rahasia." (Marl)
"Yah, ya, aku benar-benar akan melakukannya, tapi, tentang keberadaanmu ..." (Raja Kalendale)
"Jika saya dibawa kembali ke negara saya, saya harus mengungkapkan [semua ini] dengan sangat rinci, Yang Mulia." (Marl)
"Aku, aku mengerti. Ayo lakukan apa yang kamu katakan." (Raja Kalendale)





Marl-san terlalu berlebihan, raja menyusut.
Tapi apakah tidak apa-apa? Bukankah mereka akan membalas dengan diam-diam, dan menghabisi kita.
Tetapi melihat sekelilingnya, itu seharusnya baik-baik saja.
Yah, kata-kata Marl juga kuat sehingga tampaknya baik-baik saja.
Untuk saat ini, Marl meminta dua hal, bukan untuk mencoba pembunuhan lagi, dan tidak melaporkan keberadaannya ke negaranya.
Yang terakhir ini bukan masalah besar, kau hanya perlu mengabaikannya dan berpura-pura tidak melihat apa-apa.
Tapi untuk yang pertama, kau harus merawat tentara dan bangsawan dengan baik.
Entah itu banyak upaya atau tidak, itu juga merupakan tanggung jawab bangsawan untuk menekan sentimen semacam itu.
Meskipun ada beberapa tekanan, itu bukan permintaan yang tidak masuk akal.

"Terima kasih banyak, Yang Mulia. Dan tentang dukungan Taichi-san." (Marl)
"Baiklah, nyatakan keinginanmu ................" (Raja Kalendale)
"Ya, terima kasih. Sekarang, Taichi-san." (Marl)

Marl kembali ke belakangku setelah dia berkata begitu.
Mata raja yang lelah dan tatapan tegang para bangsawan kelas atas fokus padaku.
Tenang, Marl mengatur panggung untukku. Aku hanya harus mengatakan permintaan saya.
Selain itu, ada baiknya sedikit berkompromi dan membeli bantuan pihak lain.

"Jika kamu tidak keberatan, aku ingin memiliki markas di sini di Alfen." (Taichi)
"Markas, mengapa?" (Raja Kalendale)

Alis raja terangkat.

"Ya, warga Alfen yang dikelola oleh Paduka sangat aktif dan dipenuhi dengan senyum. Aku ingin bekerja di lingkungan yang begitu indah. Aku juga seorang petualang, informasi dan pekerjaan berkumpul di tempat-tempat seperti ini." (Taichi)
"Hm ... tapi apakah itu baik-baik saja?" (Raja Kalendale)

Raja berkata, "Apakah itu baik-baik saja? Bukankah berbahaya menempatkan dirimu di bawah yurisdiksi pasukan musuh?" kutebak.

"Ya, saya ingin mempercayai Yang Mulia dalam hal itu, saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menekan semua api yang dipicu sendiri, jadi tolong hubungi kami pada saat itu anda membutuhkan bantuan saya." (Taichi)

Aku berkata begitu dan membuat senyum.
Intinya adalah jika dia sekarang dapat memperkuat posisinya dengan memutus kekuatan bangsawan yang tidak mendengarkan, dan dia juga akan mendapatkan kerja samaku.
Adalah menguntungkan bagi pihak royalis untuk dapat menggunakan "kekuatan independen" dari Pahlawan, setara dengan setidaknya satu kompi ksatria.
"Pahlawan melakukannya sendiri. Aku tidak tahu apa-apa" bisa dijadikan alasan yang bagus.

"Aku hanya ingin hidup bebas sebagai seorang petualang, aku mungkin menginginkan emas dan kehormatan, tapi aku tidak tertarik pada kekuatan apa pun, jadi tolong mengerti." (Taichi)

"Wanita" tidak termasuk dalam minatku. Karena aku sudah memiliki Marl, ya.

"............... Aku mengerti. Sondark, aku menyerahkan detailnya kepadamu." (Raja Kalendale)
"Ha!" (Sondark)

Ajudan yang berdiri di sisi raja menundukkan kepalanya.
Jadi, negosiasi berakhir.
Ini akan sibuk untuk sementara waktu, tetapi aku akhirnya menjual bantuan kepada raja.
Aku hanya harus kabur ketika aku benar-benar dalam kesulitan.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Namaku Sondark von Meister. Nah, kamu bisa memanggilku ajudan keagungan-Nya, Pahlawan-sama" (Sondark)
"Taichi Mitsuba, aku dalam perawatanmu." (Taichi)
"Aku Marl, tolong jangan pedulikan aku." (Marl)

Setelah audiensi, kami kembali ke ruang resepsi dengan ajudan raja, Sondark.
Para pelayan pergi setelah mereka menyajikan teh, dan hanya Marl, Sondark, dan aku tetap di kamar.
Dan kepala pelayan yang membawaku ke ruangan ini.
Marl tersenyum sambil minum teh dengan anggun di sampingku.

Dapat dikatakan bahwa Sondark, yang bekerja sebagai pembantu raja, masih muda.
Aku pikir dia mungkin berusia pertengahan 20-an.
Rambut cokelat gelap lebih dekat ke mata hitam, tampak tajam, dan fisiknya hampir sama dengan milikku. Wajahnya bukan orang yang tampan, tetapi udara mulianya melayang karena ia berasal dari keluarga kelas atas.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang kata-kata, aku juga lelah mempertahankan nada formal seperti itu." (Sondark)

Mengatakan itu, Sondark meminum tehnya.
Dia mengerti dengan cepat, sekarang itulah yang ingin aku lihat.

"Pertama-tama, itu adalah tindakan para bangsawan garis keras yang dekat dengan tentara, dan juga tindakan tentara. Kami juga menerima informasi dari Pahlawan melalui guild petualang, tetapi mereka bergerak sebelum kami bisa membalas. Untuk ini, aku benar-benar harus minta maaf, Putri Mariel. "(Sondark)

Sondark menundukkan kepalanya. Sungguh menakjubkan baginya untuk dapat menundukkan kepalanya dengan benar saat dalam posisi itu.
Sudutnya juga sempurna.

"Terutama terima kasih kepadamu, Pahlawan-sama. Kami sangat menghargainya, meskipun ini pasukan kami sendiri, tetapi jika Putri Mariel dibunuh oleh tangan kami, itu akan menjadi situasi yang sangat tidak menyenangkan." (Sondark)
"...... Oh, aku juga berlebihan." (Taichi)

Aku ingat wajah Flam yang ketakutan dan pembunuh yang kubunuh.
Ada rasa bersalah, tetapi perlu untuk memiliki "Pertama kali". (TL: Dia menggunakan kata yang juga berarti "perawan" di sini jika kau tahu apa yang aku maksud.)
(Ed : mungkin juga pertama kalinya ia benar-benar ingat? XD)

"Mari kita pergi ke cerita tertentu. Pertama, Pahlawan telah berhasil mengurangi kekuatan tentara karena kamu menghancurkan Sweeping Shop. Selain itu, karena keberadaan Putri Mariel, menjadi mungkin untuk memutuskan kekuasaan untuk musuh politik Raja. Pihak lain tidak mungkin bisa meletakkan tangan mereka padamu dengan mudah. ​​" (Sondark)
"Yah, kamu tidak butuh bantuanku?" (Taichi)
"Kau berbicara tentang hal-hal berbahaya seperti itu dengan mudah, aku tidak mengatakan itu sama sekali tidak, tapi aku pikir tidak apa-apa bagimu untuk menyerahkannya kepada kami." (Sondark)

Aku lega mendengarnya.
Meskipun aku mengatakan itu tetapi jika aku bisa membantu, aku tidak ingin terlibat dalam masalah antara bangsawan.
Tapi aku akan melakukannya jika harus.

"Karena kita telah menemukan Pahlawan, kita harus berbagi informasi ini dengan negara-negara anggota perjanjian. Biasanya diumumkan secara besar-besaran, tetapi juga tergantung pada kehendak Pahlawan. Ada beberapa prioritas, sehingga tidak ada masalah secara baik. Pahlawan-sama, bagaimana menurutmu tentang pengumuman itu? " (Sondark)
"Aku ingin menjadi petualang bebas, jadi aku tidak ingin itu menjadi besar, bagaimana menurutmu, Marl?" (Taichi)
"Aku sependapat dengan Taichi-san!" (Marl)
"Oke, mari kita lanjutkan ke arah itu. Kemudian mengenai masalah apa yang diinginkan oleh Hero-sama, properti seperti apa yang kau inginkan secara spesifik?" (Sondark)

Aku sedikit memikirkan pertanyaan Sondark.
Karena ini adalah kesempatanku, aku ingin ini menjadi besar. Jika mereka menolak, maka aku hanya harus berkompromi.

"Pertama aku ingin mandi dengan ukuran yang masuk akal, dan aku juga ingin bengkel yang dapat digunakan untuk pandai besi dan alkimia. Apakah ada hal lain, Marl?" (Taichi)
"Yah, aku ingin tempat tidur besar dan sofa yang nyaman! Selain itu, karena kita akan sering meninggalkan rumah untuk melakukan pekerjaan petualang, aku juga menginginkan manajer dan pelayan yang dapat dipercaya." (Marl)

Aku tidak pernah memikirkan manajer dan pelayan. Seperti yang diharapkan dari seorang putri.

"Aku mengerti, aku akan mengaturnya agar sesuai dengan keinginanmu sebanyak mungkin, hanya tolong tetap di kastil untuk sementara waktu. Aku ingin waktu untuk mengkonsolidasikan posisi kita berada." (Sondark)

Dia berencana untuk melakukan serangan sekarang dan ingin mengurangi kekuatan tentara dan garis keras.
Sementara itu, dia meminta kami untuk tetap diam.

"Aku mengerti, apakah Marl juga baik-baik saja?" (Taichi)
"Yahhh begitulahh. Aku takut berjalan di sekitar kota dan ditusuk dari belakang setelah semua itu." ( Marl)
"Aku tidak akan membiarkan mereka melakukannya dengan mudah" (Sondark)

Karena itu, kami memutuskan untuk tinggal di ibu kota, Alfen.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------