Ch 11 Aku diserang oleh pembunuh, jadi aku membunuh mereka.






Kami mencari di setiap sudut tempat ritual, tetapi tidak menemukan petunjuk sama sekali.
Aku pikir kami mungkin menemukan beberapa dokumen atau rekaman, tetapi semuanya memburuk oleh waktu.
Tidak ada yang seperti tablet batu juga.

"Ini semua yang kita temukan ya?" (Taichi)

Apa yang kami temukan adalah berhala kecil dewa, yang ada di aula di sebelah ruang altar.
Dan seperti yang kami duga, penampilannya juga polos tanpa detail.
Sebelum itu, apakah ini benar-benar idola dewa?

Kami pikir kami bisa menemukan lebih banyak, jadi kami terus mencari di luar di bangunan seperti pondok di luar, tapi ...................

"Tidak ada apa-apa sama sekali ...." (Marl)
"Ya." (Taichi)

Tidak ada petunjuk di dalam bangunan seperti pondok juga.
Tepatnya, ada beberapa tembikar yang rusak tetapi ketika aku menggunakan mata Appraisal, sepertinya hanya sampah.
Aku menggunakan mata Appraisal pada idola dewa juga, tetapi itu hanya ditampilkan sebagai [Ancient God’s Idol].
Kesimpulannya, tidak ada informasi sama sekali.
Jadi, aku memasukkannya ke dalam inventaris untuk sementara waktu.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Ketegangan mereda karena pencarian terus-menerus yang tidak memberikan hasil. Aku sekarang berbaring di tangga yang tertutup lumut di atas beberapa tangga.
Marl juga berbaring, menggunakan perutku sebagai bantalnya.
Ya, kami punya banyak harta karun, tapi kami tidak bisa menyelesaikan misteri apa pun di sini, jadi rasanya frustasi.
Lupakan saja, ini bukan game. Aku tidak perlu menyelidiki misteri yang tidak dapat diselesaikan.

"Marl ---" (Taichi)
"Yaaa -?" (Marl)
"Aku -----------" (Taichi)
"Ya -----" (Marl)
"Tampak seperti Pahlawan yang dipanggil ----" (Taichi)
"Heh ---........ Eh?" (Marl)

Marl melompat dalam posisi duduk dan menatap wajahku.
Mata seriusnya sangat imut sehingga aku hanya ingin memeluknya sekarang.

"Sebenarnya, sebelum aku menyadarinya, aku berada di dataran di depan Crossroad pada hari aku bertemu denganmu. Tidak ada orang selain aku, tetapi dalam inventarisku, ada sejumlah uang dan beberapa peralatan dasar yang diperlukan, jadi aku memilih untuk menjadi seorang petualang. " (Taichi)

Aku menutup mataku dan menceritakan kisahku pada Marl.
Marl tidak mengatakan apa-apa.

"Yah, aku masih memiliki kenangan masa laluku, jadi tepatnya aku bukan orang dari dunia ini. Dunia tempatku berasal adalah kebalikan dari dunia ini: tidak ada yang seperti sihir atau monster. Aku tinggal di sebuah negara yang damai yang tanpa perang selama 50 tahun. " (Taichi)

Marl berbaring dan menggunakan perutku sebagai bantalnya lagi.
Berat badannya membuatku rileks.

"Kau telah memperhatikannya dengan benarkan, bahwa aku berbeda dari orang lain." (Taichi)
"Taichi-san tetap Taichi-san." (Marl)

Tangan Marl menepuk kepalaku.
Aku tidak percaya bahwa aku mendengar ungkapan yang sebagian besar protagonis fiksi dengan kekuatan gaib telah dengar.

"Orang yang paling penting bagiku." (Marl)

Jika aku harus menggambarkan perasaanaku sendiri, aku merasa sangat senang.
Aku tidak bisa tidak jatuh cinta padanya lagi dan lagi.

** phhh ** Marl tiba-tiba membeku.
Dan sesuatu jatuh di dadaku.
Aku mengambilnya dan memeriksanya, itu anak panah. ( TL : crossbow bolt )

"Taichi-san!" (Marl)
"Protection!" (Taichi)

Aku langsung mengangkat tangan kiriku dan melepaskan kekuatan sihir untuk menciptakan penghalang cahaya untuk memblokir proyektil yang masuk.
Aku sekarang memeluk Marl untuk melindunginya dan memeriksa disekitar kami.
Proyektil itu adalah anak panah.
Ketika aku menggunakan mata Appraisal pada anak panah di tanah, aku mengetahui bahwa mereka telah dilapisi dengan racun yang mematikan.

Cincin Mithril yang dipakai Marl telah rusak dan jatuh dari jarinya. ( TL : ada di ch 10 tentang kegunaannya, kalau lupa memberikan perlindungan hanya sekali pakai )

"Oi, oi, bukankah ini terlalu cepat !?" (Taichi)

Aku menggunakan Deteksi Sihir untuk memindai hutan di sekitar reruntuhan.
Karena makhluk hidup akan selalu melepaskan beberapa sedikit sihir, ketika aku  menggunakan Deteksi Sihir, aku bisa melihat di mana mereka berada.
Aku membuka menu dan meningkatkan resistensi Racun ke Lv.2, sepertinya itu maks Lv. adalah 3.
Jika aku ingin memaksimalkannya, aku membutuhkan 9 poin, tetapi sisa poin keterampilanku sekarang juga 9 ...........
Aku ingin menaikkannya sampai batas, tetapi aku harus menyimpan poin ini untuk saat ini.

Jika itu bukan kematian instan, aku bisa menggunakan sihir untuk menyembuhkan racun.

Tapi, mereka terlalu cepat mengejar kami.
Kami tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan sebelum kami pergi, jadi terlalu aneh bahwa mereka mengetahui lokasi kami.

"Perisai udara!" (Taichi)

Aku menutupi diriku dengan angin yang berputar-putar, menjemput Marl dengan gendongan puteri, dan berlari ke bangunan seperti pondok.
Semua anak panah yang datang ditolak oleh pelindung udara.
Sihir angin Lv.2 ini bermanfaat.

"Jangan keluar kecuali aku berkata begitu." (Taichi)
"T, Taichi-s -------------!" (Marl)
"Dinding bumi!" (Taichi)

Aku melempar Marl, yang sepertinya akan memberi tahuku sesuatu, dan menutup pintu masuk dengan dinding Bumi. Sekarang jika ini tidak rusak, maka mereka tidak bisa menyakitinya.

"............. Baiklah" (Taichi)

Aku pernah bertarung dengan manusia sebelumnya di barak guild dan knight, tapi sekarang akan menjadi yang pertama kali aku membunuh satu.
Aku memaksakan kakiku yang gemetaran untuk berhenti.
Sekelompok pria yang mengenakan pakaian hitam yang tampak seperti pembunuh telah mengelilingiku.
Ada sekitar 30.

"Kalian semua, kalian pasti telah mempersiapkan hati." (Taichi)

Kalau bukan karena cincin itu, Marl pasti sudah mati. Itu berarti bajingan ini telah membunuh Marl.
Sambil memikirkan itu, kegelapan mengaburkan pikiranku.

"Aku akan membunuh kalian .................................. Aku akan membunuh kalian para bajingan, bahkan jangan berpikir tentang menerima kematian cepat. "(Taichi)

Apakah kalian pikir aku akan memaafkan kalian bahkan setelah aku menyiksa kalian? Tidak mungkin.
Mereka hampir membunuh Marl.
Aku mengisi daya sihirku ke staf tempur.
Dengan jumlah kekuatan sihir ini, jika itu mengenai manusia, itu tidak akan meninggalkan apapun.
** click ** Berpindah pikiranku.

Aku tidak akan memberikan dendam sekarang(?).

Tiba-tiba, mereka melompat ke arahku dari tiga arah.
Pisau dilapisi racun mereka melintas di depanku, bertujuan untuk menusuk tubuhku.

"Hyahha - !!" (Taichi)

Aku menyapu tongkat sihirku yang bermuatan secara horizontal.

Tiga orang yang melompat ke arahku tidak bisa mengelak karena mereka berada di udara.
Mereka terkena langsung oleh staf tempur yang kuayun.

** Splatt **

Tiga tubuh menjadi potongan-potongan daging, terbang dan berhamburan.
Potongan-potongan tulang dan potongan-potongan daging dikirim terbang dengan kecepatan tinggi, menjadi pecahan peluru dan merusak pria berpakaian hitam lainnya yang sedang mempersiapkan diri.
Setengah dari mereka menghindarinya, hanya yang memiliki akal sehat yang bisa mengelak.

Haha, apa ini?
Mereka mati terlalu cepat.
Apakah kau bercanda?
Apa artinya ini, mengapa kalian bisa sekarat dengan mudah?

"Hah!" (Taichi)

Aku melompat ke kabut yang berdarah dan memukul tongkat tempur pada seorang pria yang masih berjongkok.

** Splatt **

Sama seperti tomat.

Apa ini?
Mereka terlalu rapuh, terlalu lembut.
Seperti sampah, ya, karena mereka sampah.

Aku tidak akan memaafkan kalian, aku tidak akan memaafkan, aku tidak akan memaafkan kalian.

"Meskipun kalian hanya sampah!" (Taichi)

Kemudian salah satu dari mereka bergerak.
Senjatanya adalah pedang panjang, bilahnya samar-samar bersinar. Serangan sihir ya?
Aku mengayunkan staf tempur yang telah diisi dengan sihir lagi saat menerima tebasan.

**PAN!**

Suara ledakan meledak, seperti tabrakan mobil.
Staf tempurku mematahkan pedangnya menjadi pecahan.
Pembunuh itu membuka matanya lebar-lebar, sihirku tidak menyedihkan seperti kalian para sampah!

Aku mengayunkan tongkat pada orang yang menebasku.
Sisi ku terasa sakit ------ salah satu dari mereka menikamku dengan pedang pendek tanpa kusadari.
Dalam sepersekian detik itu, aku membungkuk agar tidak terlalu mematikan dan menggunakan sikuku untuk menghancurkan kepalanya.
Aku bisa merasakan tengkoraknya hancur ketika dia jatuh tanpa kehidupan.

Aku tidak tahu mengapa, tetapi meskipun ada pedang yang menembus di sisiku, aku tidak merasakan banyak rasa sakit.
Dan perasaan yang menyebar ini, racun?
Berkonsentrasi, gunakan sihir detoksifikasi.
Sakit, lukaku sakit! Bajingan, aku akan membunuh kalian semua!
Kali ini inisiatifku, aku akan menguji teknik baruku pada kalian.

"O Water!" (Taichi)

Sebuah bola air besar dengan cepat terbentuk di atasku, lalu aku langsung mengompresnya hingga seukuran bola basket.
Aku memfokuskan kekuatan magisku, mengunci, dan mengaktifkan.
Bola air sekarang menembak beberapa jet air bertekanan tinggi.

Sampah pakaian hitam itu menjerit.
Aku sengaja menargetkan titik vital untuk mendengar kalian menjerit kesakitan, kalian tahu.
Hanya ada dua dari mereka yang tidak menerima serangan ini, kalian berdua sangat beruntung.

Mereka pasti telah memutuskan untuk mundur karena mereka berbalik dan mulai berlari, tetapi sudah terlambat.
Staf tempurku menembus salah satu orang yang melarikan diri.
Lalu aku melempar tubuh yang baru saja aku tusuk pada yang terakhir.
Setelah mendengar suara tabrakan, pembunuh berpakaian hitam terakhir yang ditabrak mayat sedang berguling menuruni tangga berlumut.
Aku menerapkan sihir penyembuhan pada diriku sambil berjalan ke yang terakhir.

Beberapa tulangnya pasti patah.
Pembunuh terakhir mengerang kesakitan sambil perlahan merangkak keluar dari bawah mayat yang kubuang.

"Di mana kau pikir kau akan pergi?" (Taichi)

Aku berbicara seperti berbicara dengan mangsa binatang yang mencoba melarikan diri.
Aku menendang mayat dan mengambil kepala yang terakhir.
Aku menyeret tubuh menaiki tangga dan melepas topengnya.

"Hoh" (Taichi)

Beruntung. Meskipun kau keji, kau tetap cantik. Dia terlihat berusia pertengahan 20-an.
Sisi kiri wajahnya berlumuran darah, kepalanya pasti merasa sakit.
Aku meraih rambut hitamnya yang berlumuran darah dan memalingkan kepalanya ke rekan-rekannya yang berbaring dalam kesakitan di genangan darah.

Aku akan membuat mereka menyesal.

"Kau mengerti? Kau melihat ini kan? Kawan-kawanmu yang sampah. Kau pikir kau bisa membunuhku? Kau pikir kau bisa mengambil Marl, yang merupakan orang yang paling penting, menjauh dariku? Apakah itu benar? Jika kau ingin mengambil yang penting bagiku, kau harus siap dengan konsekuensinya, kan? "(Taichi)

Aku terus menyeret rambut hitamnya.
Ada 7 di antaranya masih hidup, tidak buruk.
Aku mengambil tali dari inventaris dan mengikat wanita itu agar dia tidak melarikan diri.
Lalu aku menyeret yang terluka parah dan tidak bisa bergerak, dan meletakkan mereka di depannya.

Aku melepas topengnya.
Seorang pria berusia sekitar 20-an.
Kaki patah, ada benda putih yang menumpuk di bahunya.
Mungkin pecahan tulang dari tiga yang pertama.

"Hebat, aku akan memberitahumu peraturannya. Aku akan memeberikan pertanyaan pada sampah ini, jika dia tidak menjawab, aku akan menanyakan pertanyaan yang sama. Jika kamu tidak menjawab, maka aku membunuh sampah ini. Mudah kan? "(Taichi)

Ekspresinya, ketika dia mendengar itu, membuat hatiku yang sadis berdetak.
Sampah sperti ini. Kau perlu menghancurkan hati mereka di bawah kakimu, menghancurkannya baik secara mental maupun fisik.

"Ini terlihat menyenangkan, aku akan membunuhmu terakhir." (Taichi)

Saya merasa hidup.
Bahkan jika dia sampah, dia tetap seorang wanita.
Aku akan mengacaukannya.

(TL Note : stelah baca bagian ini kok terasa sadar ya hampir semua novel garapan NN TL isinya balas dendam semua kecuali Ososugita wkwk Strongest Fairy yang ada balas dendam peri sama pahlawan, Fukushuu Koinegau isinya pahlawan pembalas dendam, TVNS juga yang balas dendam buat manusia terutama laki2 , Tsuujou Kougeki ya walaupun balas dendam nya cman dibagian Ratu Malam (mamanya Wise ) sama Suterareta Yuusha yg balas dendam sama teman kelasnya, kalau kalian baca Ososugita juga ada balas dendam kok wkwk bagian si cewe humannya. Dih jadi curhat wkwk )

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"........................ Fuu" (Taichi)

Begitu aku membakar mayat mereka dan menyebarkan abunya melalui angin, aku menghela nafas.
Di dekat lantai ada gadis pembunuh ----------- Flam, tubuhnya yang berantakan tersebar dengan lemah.
Dia menatap langit dengan mata sayu.
Aku meninggalkan Flam yang gemetaran di tanah, dan membatalkan dinding Bumi untuk membiarkan Marl keluar.
Ketika Marl melihatku, dia melompat keluar dengan wajah penuh air mata dan ingus.

"Taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiichiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii-saaaaaaaaaaannnnnn !! UWAHHHHHHHHHHHHHH!" (Marl)
"Iyaa, iyaaa, maaf." (Taichi)

Aku memeluk Marl dengan lembut dan menepuk punggungnya sementara dia membenamkan wajahnya di dadaku dan memelukku erat-erat.
Bahkan hatiku yang menghitam pun sembuh, tetapi ini bukanlah akhir.
Aku menarik tangan Marl, dan membawanya ke Flam.

"I, Ini ...... Taichi-san, apa ini?" (Marl)
"Ah, ya. Para sampah yang mencoba membunuh Marl, ini bahkan tidak cukup untuknya." (Taichi)

Ketika dia melihat kondisi Flam, dia tahu apa yang telah aku lakukan padanya.
Dan ketika dia melihat bahwa hanya Flam di sini, dia juga tahu apa yang terjadi pada yang lain.

"Apakah kamu masih akan ikut denganku?" (Taichi)
"........... Aku pasti" (Marl)

Marl berbicara dan menatapku dengan wajah sedih, membelai wajahku sambil menangis.
Tidak, itu bukan wajah sedih.
Mengapa kau membuat wajah seperti kau meminta maaf? Mengapa kau terlihat seperti kau akan segera mati?

"Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan sampah ini membunuhmu. Aku akan melindungimu." (Taichi)

Aku memeluk Marl, dan dia memelukku kembali.

Benar, harusnya seperti ini.

Aku menggunakan sihir untuk membersihkan Flam dan menyembuhkannya.
Keringat dan kotoran juga dibersihkan secara instan, luka di tubuhnya juga sembuh.
Lalu aku membuatnya memakai pakaian cadangan Marl dan mengikatnya di pilar bumi dengan sihir yang kubuat.

"Apa yang akan dilakukan dengan orang ini?" (Marl)
"Sampah ini, dia adalah ksatria Kerajaan Karendale. Jadi, aku berpikir untuk membawanya sebagai chip tawar-menawar dan sebagai bukti serangan itu. Bagaimana menurutmu?" (Taichi)
"Mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan dia dan mengabaikannya dengan pasti." (Marl)
"Benar, dia bahkan tidak terdaftar dalam urutan ksatria, haruskah aku membunuh dan membakar dia ..................... Nah, bagaimana kalau berbohong tentang dia menjadi bandit dan menjualnya sebagai budak? "(Taichi)
"Jika dia telah mencoba pembunuhan yang tercantum dalam Prestasi dan kejahatannya, maka kemungkinannya tinggi." (Marl) ( TL : Achievements and crimes )

Marl menjelaskan, jadi aku melihat Flam.


"Ah, ada." (Taichi)

Nama: Flam Folsess
Lv: 19
Keterampilan: Etika 1, Menunggang kuda 2, Pedang 3, Menembak 2, Stealth 2, Pembunuhan 2, Menipu 1. ( TL : no nya menunjukkan Lv. nya ))
Alias: Pembunuh, Ksatria Kerajaan Karendale.
Prestasi dan kejahatan: Upaya pembunuhan.

Itulah informasi dari mata Appraisal.
Kekuatan bertarungnya lebih tinggi dari Marl.

Dan pembunuhan atau pemerkosaan tercantum di bawah Prestasi dan kejahatanku.
Aku pikir akan ada daftar pemerkosaan. (TL : bagian dari dua kalimat ini memang bingung, tapi kalau jelas nya mungkin si taichi berpikir kalau dia pnya daftar pembunuhan dan pemerkosaan setelah melakukannya )

"Ngomong-ngomong, aku tidak memiliki apapun seperti pembunuhan atau pemerkosaan padaku, tahukah kamu mengapa?" (Taichi)
"Kupikir karena orang-orang ini menyerang kita terlebih dahulu. Bagi orang-orang yang memiliki kejahatan pembunuhan, percobaan pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, dan pembakaran, apa pun yang kau lakukan dengan mereka, tidak ada kejahatan yang akan muncul dalam daftar." (Marl)
"............. Siapa yang memutuskan hukum itu?" (Taichi)
"Orang yang memasukkan Prestasi dan kejahatan adalah Dewa Penghakiman." (Marl)
"............... Begitukah." (Taichi)

Apa yang akan terjadi jika orang-orang ini berhasil membunuhku dan Marl, sekarang aku  ingin tahu.
Tapi bukankah mereka datang ke sini karena mereka memiliki pekerjaan memburu kita? Memikirkan itu sia-sia.
Asal tahu saja, siapa pun yang memiliki lebih banyak kekuatan akan menang, itu mudah.

"Yah, bisakah kamu memberitahuku? Hal yang kamu interogasi dari mereka." (Marl)

Aku mengangguk pada Marl dan menjelaskan apa yang kupelajari.
Pertama, pembunuh bayaran kotor ini berasal dari kerajaan Karendale.
Sepertinya mereka adalah pasukan khusus yang melatih para pembunuh untuk melakukan pekerjaan kotor, dipilih dari orang-orang berbakat dalam urutan ksatria.
Pasukan khusus ini tidak terdaftar sebagai perintah ksatria resmi.
Operasi ini terpaksa dijalankan oleh para bangsawan yang mendukung pembunuhan para Pahlawan.
Dan dengan pisau Hunter yang aku dapatkan dari Komandan Twanich, mereka melacak kami ke reruntuhan.

"Mungkin itu [segel Rahasia]. Taichi-san, apakah ada ukiran aneh di suatu tempat di pisau?" (Marl)
"Yang ini di pegangan?" (Taichi)

Itu harus ukiran pada pegangan ini.
Namun, ada segel rahasia dengan kemampuan berbeda.
Itu tergantung pada karakter "Segel Rahasia" yang terukir.
Yang ada di pegangan tampaknya digunakan untuk melacak objeknya.
Ketika aku bertanya pada Marl apakah itu bisa bekerja jika diukir di dalam, jawabannya tidak. Itu harus diukir di permukaan luar agar bisa berfungsi.

"Haruskah kita mencoretnya sekarang?" (Taichi)
"Tidak, mungkin lebih baik jika kita membiarkannya." (Marl)

Sambil memiringkan kepalaku ke arah Marl menjawab, aku mendengar suara gemerisik dedaunan.
Dari itu, aku tahu banyak dari mereka yang datang kearah kami.

"Taichi-dono! Apakah kamu aman!?" (Walls)

Apa yang keluar dari hutan yang mengelilingi reruntuhan dan muncul di hadapan kami adalah para ksatria Crossroad yang dipimpin oleh Walls dan pasukannya.

"Ada urusan apa di sini, orang-orang dari perintah ksatria Kerajaan Karendale yang mengirimku para pembunuh?" (Taichi)

Aku mengeluarkan staf tempurku dari inventaris dan melihat mereka dari atas tangga.
Kapten Walls menunjukkan wajah lega ketika dia melihatku, tetapi menjadi tegang ketika mendengar komentarku.
Aku memberi isyarat pada Marl dengan mata untuk menyeret Fram, yang masih bingung, kesini.

"Ada 30 sebelumnya, tapi sekarang dia adalah satu-satunya yang masih hidup. Dan dia membocokan banyak hal menarik juga." (Taichi)

Aku berpura-pura tersenyum dan melihat ke bawah pada mereka semua.
Kapten Walls tampaknya memilih kata-katanya dengan hati-hati ketika mulai menjelaskan.

"Sudah pasti Taichi-dono harus marah. Tapi tolong mengerti bahwa tidak hanya mereka yang menganggap Taichi-dono sebagai ancaman di pihak Karendale. Ada juga yang ingin melindungi Taichi-dono juga, jadi kita- ----- "(Dinding)
"Kirim pembunuh terlebih dahulu, dan jika mereka gagal, biarkan kau membujukku. Itu rencanamu, kan?" (Taichi)

Aku membalas kata-katanya dengan jawaban dingin yang mengejutkan diriku sendiri.
Tentu saja, bagaimana aku bisa mempercayai mereka?

"Tidak! Itu tidak benar! Kami ......!" (Walls)
"Aku akan mengatakan ini. Bagaimana bisa aku percaya pada orang yang mencoba menusuk punggungku dengan pisau? Jika aku mengikutimu kembali ke Crossroad, tidakkah aku akan terbunuh saat aku tidur? Hah?" (Taichi)

Kapten Walls tampaknya berada di ujung tali dengan ucapanku.
Yah, aku harus membunuh mereka dan membakar mayat mereka menjadi abu.
Ya, cara itu lebih mudah.

Jadi aku mengisi daya sihir ke staf tempur ------- Lalu Marl memelukku.

"Tenang, Taichi-san. Memang benar bahwa kita tidak bisa dengan mudah mempercayai mereka, tetapi kita tidak bisa terus memiliki Kerajaan Karendale sebagai musuh kita. Kita harus mencoba memercayainya untuk sementara waktu. Kalian berdua mengalahkan Troll bersama sebelumnya, kan? "(Marl)

Marl menatapku dengan mata memohon.
Percaya mereka? Orang-orang ini
Tapi Marl benar, kami bersama sebelumnya.

".............. Aku mengerti." (Taichi)
"Terima kasih, Taichi-san. Dan Walls-dono, kami dapat mempercayaimu, kan?" (Marl)
"Aku bersumpah pada pedangku." (Walls)

Kapten Walls berlutut dan membungkuk.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Sudah 2 hari sejak kami meninggalkan reruntuhan.
Kami melewati hutan, menaklukkan monster yang kami temui dalam perjalanan kembali, dan kemudian mencapai Crossroad.
Dengan jumlah orang ini, tidak banyak monster yang berani menyerang.
Kami kembali dengan cara yang sama seperti yang kami lewati, jadi itu jauh lebih cepat.
Meskipun hanya kelompok pertama, mereka berjumlah sekitar 20 orang.

Kami meninggalkan Flam ke kelompok pertama.
Karena ketika dia melihatku, dia akan mengingat malam itu dan menjadi takut.

Meskipun itu membangkitkan sisi sadisku, itu hanya buang-buang waktu.
Tidak ada gunanya membawanya bersama kami, jadi aku meninggalkannya ke para ksatria.
Namun demikian, ia masih berusaha membunuh dalam Prestasinya dan kejahatannya. Membiarkan mereka menangani ini adalah cara terbaik.
Aku berpikir untuk menjualnya sebagai budak, tetapi terlalu menjengkelkan.

Setelah mencapai Crossroad, kami makan makanan ringan dan minum jus dingin di bar guild Adventurer.
Bagiku, ini adalah pasta Napoleon dengan banyak saus. Marl memiliki sandwich ham dan telur rebus dengan roti lembut.
Ini adalah barang yang sangat mahal pada menu guild bar.
Yang termurah adalah pasta rebus garam, yang hanya garam dan pasta.

"Kalian pergi selama lebih dari seminggu. Kupikir kau akan pergi untuk selamanya, tapi kau kembali dengan banyak rampasan ini ......." (Ulz)

Dia harusnya sudah selesai memeriksa mayat monster yang kami bawa kembali.
Pria tua Ulz, yang terlihat sedikit lebih kurus, sekarang duduk di samping kami dan meletakkan tas di atas meja dengan suara ** kling ** yang berat.
Imbalannya sebesar ini karena aku melemparkan setiap mayat monster yang kami kalahkan dalam perjalanan ke reruntuhan dalam inventaris.
Jadwal hari ini hanya istirahat. Besok kita akan melapor ke barak ksatria seperti yang mereka minta.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi aku segera menukar monster dengan uang.

Peringkat petualang kami telah meningkat.
Bagiku E to D, Marl F to E.

"Jadi, apa yang akan kau lakukan? Setelah semua itu terjadi?" (Ulz)

Pria tua Ulz ​​melihat kami meninggalkan Crossroad dan kembali, jadi dia bertanya kepada kami.
Ia juga bekerja untuk Kerajaan Karendale.
Aku sudah memikirkannya, tapi sepertinya Marl sudah punya rencana atau sesuatu.
Jadi, aku berpikir sedikit sebelum memberitahu pria tua Ulz.

"Aku hanya akan menonton situasi terurai untuk saat ini. Bagiku negara ini bisa masuk neraka, tapi aku masih tidak bisa memikirkan apa pun. Jika Marl tidak memakai cincin Perlindungan itu, dia pasti mati. Aku tidak bisa memaafkan mereka semudah itu. "(Taichi)
"......... Itu menjelaskan semuanya." (Ulz)
"Aku ingin meninggalkan negara ini." (Taichi)
"........ Setelah apa yang terjadi, apakah kau pikir mereka akan membiarkanmu?" (Ulz)

Aku menunjukkan seringai tak kenal takut pada pertanyaannya.
Apakah mereka akan membiarkanku? Tentu saja.

"Setelah apa yang terjadi, bukankah itu perang habis-habisan?" (Taichi)

Ketika dia mendengar jawaban saya, senyum Ulz menjadi bengkok.
Dan Marl menatapku diam-diam.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Setelah kami menerima uang dari monster, kami menuju ke Buring Golden Bed.
Di hutan, kami mengalahkankan Giant mantis dan Night Stalker (Giant black panther). Mayat mereka memberi kami banyak uang.
Dompet kami semakin tebal.
Kami menyiapkan 15 koin emas untuk melarikan diri, tetapi kami sekarang memiliki dua kali lipat.
Mantis Raksasa dihargai karena sabit, daging, dan cangkangnya. Adapun Night Stalker, itu adalah kulit hitam yang indah dan daging super mahal.
Ada juga senjata yang aku kumpulkan dari para pembunuh itu, tetapi aku meninggalkannya dalam persediaan sebagai senjata cadangan.

"Ara? Kalian berdua telah hilang selama seminggu penuh! Mau makan siang?" (Pinea)

Ketika kami sampai di penginapan, kami menemukan Pinea, yang sedang membersihkan sambil bersenda gurau.
Dia sekecil biasanya.
Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, aku masih tidak percaya dia lebih tua dariku.
Jadi, inilah yang mereka sebut loli legal.

"Tidak, kami ingin kamar. Aku ingin kamar dobel untuk satu malam." (Taichi)
"Pelanggan yang terhormat, kami bukan hotel semacam itu. Selain itu, bukankah kalian berdua menyewa rumah?" (Pinea)
"Itu bohong, beberapa hal terjadi, kau tahu." (Taichi)
"........... Hah, kalau begitu pergi saja ke suamiku." (Pinea)

Pinea sepertinya lelah dengan jawabanku dan kembali ke pembersihan.
Mau bagaimana lagi, kami perlu melakukan itu untuk menipu mereka.
Meskipun hasilnya tidak ada artinya.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Ketika kami beristirahat di dalam kamar kami, kami melepas baju besi kami dan kami berdua berbaring di tempat tidur, menyebarkan anggota tubuh kami.
Kamar yang kami terima adalah kamar yang sama dengan yang kami gunakan sebelum pergi.
Meskipun kami sebelumnya tinggal di sini sedikit lebih dari seminggu, ini adalah ruangan tempat kami menghabiskan hidup kami dengan damai.
Saling berbicara dan menggoda dengan suasana yang manis dan asam.
Mencari uang, pelatihan, dan bersama Marl. Ketika dipikir kembali, itu adalah waktu yang menyenangkan.

"Kenapa menjadi seperti ini." (Taichi)

Aku mengangkat tanganku ke langit-langit.
29 orang terbunuh oleh tangan ini.
Dan bukan hanya terbunuh.
Aku menginterogasi mereka ------- Tidak hanya menyiksa Flam secara mental, aku  mengeksekusi 7 lainnya.
Aku mengambil nyawa para pembunuh yang terluka dan tidak bergerak satu per satu.
Tapi lawan yang kotor adalah pembunuh yang bertujuan untuk hidup kita juga.
Karena itu, aku tidak punya pilihan selain membunuh mereka, dan aku punya hak untuk melakukannya kepada mereka sesukaku.

Jadi aku memburu, memperkosa, dan menghancurkan.
Itu hakku untuk melakukannya, dan mereka layak mendapatkannya.
Melayani mereka dengan benar karena mencoba mengambil seseorang yang begitu penting dariku.
Mengambil, membunuh, menghancurkan. Aku akan melakukan apa yang aku inginkan.

Itu sebabnya aku tidak salah.
Tidak salah, tidak salah, tidak salah, tidak salah. Aku tentu tidak salah.

Tidak, benar atau salah, itu tidak masalah.
Mengambil nyawa, dosa ini tidak bisa dihapus.

Dosa membunuh? Maka dunia ini penuh dengan orang berdosa.
Membunuh untuk makanan, bunuh untuk bertahan. Itu semua adalah dosa.

Tetapi yang aku bunuh adalah manusia, bukan binatang atau monster.
Adalah dosa membunuh sesama manusia.

Tidak, manusia, hewan, atau monster, itu tidak masalah.
Semua kehidupan adalah sama, itu sebabnya itu bukan dosa.

Aku tidak salah, aku tidak salah, aku tidak sa ------

"Taichi-san" (Marl)

Marl memegang tanganku yang terangkat.
Hangat, aku tidak tahu mengapa aku menangis.

"Taichi-san membunuh mereka dan menghancurkannya untuk melindungiku. Tentu saja, karena Taichi-san jatuh cinta padaku, itu normal untuk bertindak seperti itu. Karena itu, tolong jangan merasa bersalah, Taichi-san melakukannya itu untukku, jadi aku yang salah. " (Marl)

Aku melihat ke sisinya.
Marl tersenyum lembut padaku.
Kemudian dia menarik kepalaku ke lengannya, dan dengan lembut membelai kepalaku.
Aku dipeluk oleh Marl. Dengan aroma dan kehangatannya, air mataku tidak akan berhenti mengalir keluar.

Aku takut, takut kehilangan akal.
Aku tahu bahwa aku harus melakukannya, tetapi aku tidak mau. Seharusnya aku tidak melakukannya.
Aku menangis dan menyerahkan semuanya pada Marl.

Marl menghiburku dalam keadaan itu, seperti seorang ibu menghibur anaknya.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Ay, Ay, kau wanita jahat, kata itu tidak cukup untukmu." (Taichi)
"Ketika kau membuka mulutmu, kata-kata sedih terus mengalir, seperti yang diharapkan dari Taichi-san! Kau sangat lucu kemarin, memelukku dan menangis seperti bayi " Ah, ah, aku tidak bisa mendengar apa-apa. "" ( (Marl (Taichi))

Aku menutup telingaku. Tidak, aku tidak dapat mendengar apa pun.
Aku tidak tahan, gadis ini terlalu berlebihan, kau wanita licik!

"Kau menyesatkanku, kau harus menerima alias [Koruptor para Pria]." (Taichi) ( TL : kurasa ini merujuk memanfaatkan para pria )
"Yah, itu bukan judul yang buruk, itu aneh meskipun ----" (Marl)

Dia menggodaku sambil menjulurkan lidahnya. Dia terlalu berlebihan, gadis ini.
Itu juga terasa menyegarkan setelah membiarkan semuanya.
Selamat tinggal diriku kemarin, Sampaikan salam untuk diriku yang baru.

"Apa yang harus kita lakukan hari ini?" (Marl)
"Aku akan keluar, tentu saja. Aku sedang diawasi juga." (Taichi)

Untuk tidak membiarkan kita melarikan diri lagi, mereka mengawasi kita.
Bukannya aku tidak bisa lari, tetapi tidak ada gunanya sekarang.

"Dimengerti, ayo pergi Taichi-san." (Marl)
"Ah, tapi setelah kita mencuci muka dan sarapan," (Taichi)
"Pinea-san memasak yang belum kita cicipi dalam waktu yang lama, aku menantikannya!" (Marl)

Sarapannya adalah roti panggang dan sup sayuran dengan banyak potongan di dalamnya.
Dan meskipun masih pagi, kami juga memiliki steak troll sebagai tambahan juga.
Daging troll itu keras dan rasanya tidak enak, tetapi cukup mengenyangkan.