Ch 10 Aku benar-benar punya firasat buruk, jadi aku kabur.










"Aku kembali." (Taichi)

Ketika aku kembali ke Adventurer Guild, matahari sudah terbenam.
Sudah terlambat ... tetapi karena aku belajar tentang berbagai jenis sihir dan teori terkait dengan pasukan tentara sihir, itu sepadan dengan waktu yang kuhabiskan di sana.
Aku juga belajar bahwa ada jenis sihir terlarang yang perlu kau miliki, seperti pengendalian pikiran dan sihir cuci otak. Aku seharusnya tidak mempelajarinya.


"Selamat datang kembali ---. Kamu terlalu lama." (Marl)


Marl, yang sedang menulis sesuatu di konter, berhenti dan mendatangiku.
Dia pasti telah mengatur informasi yang dia kumpulkan hari ini.


"Uhh, aku sudah dikenali sebagai Pahlawan." (Taichi)
"..................... Eh?" (Marl)
"Aku baru saja menjadi Pahlawan ... dan untuk menerima persetujuan resmi, aku harus pergi ke ibukota segera." (Taichi)


Aku akui aku sudah curang.
Tetapi diakui sebagai Pahlawan terlalu sulit dipercaya, HAHAHA.


"Ehh ........... Kau bercanda kan?" (Marl)
"Maaf, tapi itu benar. Mereka bahkan mengonfirmasinya dengan alat ajaib yang disebut pemeriksa Status." (Taichi)


Ketika Marl mendengar penjelasanku, dia tiba-tiba menoleh ke PriaTua Ulz ​​dan memelototinya seperti dia telah membunuh orang tuanya.
Pria tua itu tersentak akibat pandangannya dan menggaruk kepalanya seperti itu tidak bisa membantu.


"Maaf, Jou-chan, tapi aku tidak bisa berkelahi dengan atasan." (Ulz)
"......... Ayo pergi, Taichi-san" (Marl)


Atmosfer menjadi tegang karena suatu alasan.
Apa? Apa yang terjadi?
Aku, yang masih tidak mengerti situasinya, diseret keluar dari guild oleh Marl.
Ini adalah pertama kalinya aku melihat Marl bertingkah seperti ini.
Marl, yang selalu bersemangat dan sopan, memelototi pria tua Ulz ​​seperti itu. Sekarang aku benar-benar khawatir.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------


"Selamat datang kembali ......... Apa yang terjadi?" ( Pinea )
"Pinea-san, tolong bawa makan malam ke kamar kami." (Marl)


Kemudian Marl menyorongkan koin tembaga besar ke tangan Pinea, yang masih tidak mengerti apa yang terjadi, dan menyeretku ke kamar kami di lantai 2.
Aku dibungkam oleh ekspresi serius Marl dan diseret ke sini tanpa bisa mengatakan apa-apa.

Ketika Marl menarikku ke dalam ruangan, dia membanting pintu sampai tertutup, menyilangkan tangannya, dan bersandar di belakang pintu.


"Taichi-san ................... Apakah kamu tahu efek menjadi Pahlawan?" (Marl)
"O, ou ......." (Taichi)


Aku merasa tertekan oleh kemarahan Marl.
Aku telah melakukan sesuatu yang salah.


"Pahlawan memiliki tugas untuk mengalahkan monster kuat yang tidak bisa dihadapi oleh negara. Di sisi lain, negara perlu melindungi dan memberikan Pahlawan dukungan ... tapi itu hanya sebuah tipuan." (Marl)
"Tipuan ??" (Taichi)
"Pada kenyataannya, mereka diam-diam memilih untuk melenyapkan Pahlawan alih-alih merawat mereka, karena mereka sulit dikendalikan dan kapan saja bisa menunjukkan taring mereka melawan negara. Dengar, Taichi-san, Pahlawan bisa sendirian mengalahkan monster berbahaya sementara pasukan ksatria akan menderita korban besar melakukan hal yang sama. "(Marl) (ED Note: Sejauh yang saya tahu, hanya Kerajaan Karendale yang memperlakukan Pahlawan seperti ini)
"Marl membuatku takut bertemu [akhir Hero], kan?" (Taichi)


Mungkin, karena dia mengerti apa yang aku katakan, Marl membuka matanya lebar-lebar.
Bahkan ketika aku mendengar tentang Pahlawan, hal yang sama muncul di benakku.


"Dari posisi negara itu, seorang Pahlawan adalah pembuat onar yang nyata. Jika suatu hari dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan mulai mengamuk di sekitar, mereka tidak dapat menghentikannya. Para raja juga takut karena Pahlawan dapat memulai pemberontakan dan mengambil tahta dari mereka dengan kekuatan dan otoritas sebagai Pahlawan, ia dapat dengan mudah mengumpulkan orang-orang di bawahnya. "(Marl)


Seperti yang dia katakan, pertemuan pertama dengan mereka mungkin tentang persuasi ... atau persiapan untuk pembunuhan.
Dengan begitu banyak faktor yang perlu dikhawatirkan, mereka harus menghapus segala potensi masalah.
Jika aku adalah raja, itulah yang akan aku lakukan.


"Apa yang kau pikirkan? Akankah mereka datang setelah hidupku?" (Taichi)
"Seorang pahlawan belum muncul dari Kerajaan Karendale dalam 50 tahun, jadi aku tidak bisa menyangkal itu. Meskipun ini telah mulai desas-desus bahwa semua kandidat Pahlawan diam-diam terbunuh saat lahir untuk menghentikan potensi pemberontakan." (Marl)


Marl mengangguk serius.
Jika rumor itu benar, maka Kerajaan Karendale harus mengirim seseorang untuk membunuhku sementara mereka masih bisa menangani situasinya.
Tapi kemudian, sekarang mereka tahu statistik dan keterampilanku.
Dari sini, mereka dapat menganggapku sebagai kekuatan yang tidak dapat mereka tangani.
Ada kemungkinan mereka masih memperdebatkan apakah akan membunuhku.
Tetapi pertama-tama, apa yang harus kita lakukan?


"Marl, kita harus berkemah di luar kota untuk sementara waktu, tetapi apakah kau akan ikut denganku?" (Taichi)
"Aku akan selalu berada di sisimu, ke mana pun kamu pergi, Taichi-san. Karena aku telah menerima pedang Mithril." (Marl ) ( TL : maksudnya udah menerima lamaran )


Aku memeluk Marl dan membelai kepalanya. Dia mengatakan sesuatu yang lucu.
Ketika aku berpikir tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang, air mata mulai turun hanya dengan berpikir bahwa aku tidak lagi sendirian.
Tetapi jika situasinya berubah buruk, aku mungkin harus menjadi musuh Kerajaan Karendale.


"Jadi menurutmu apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" (Marl)
"Pertama, kita harus membeli yang diperlukan untuk berkemah. Alat pemeliharaan senjata juga dibutuhkan, dan banyak makanan." (Taichi)
"............ Kamu akan lari?" (Marl)


Aku tersenyum bahagia pada Marl yang terlihat khawatir.


"Untuk saat ini, ya. Aku masih belum menerima penunjukan resmi Pahlawan, jadi itu berarti aku secara teknis tidak wajib melakukan apa pun." (Taichi)


Benarkan? Ketika aku menjawabnya, Marl berpikir sebentar dan mengangguk.


"Dan saat kita berkemah di luar, kita akan memburu monster. Kita bisa mulai menaikkan level kita, kau harusnya tahu alasannya?" (Taichi)
"Ya, ketika kamu menaikkan levelmu, kamu menjadi lebih kuat ... Itu akan menjadi keuntungan yang luar biasa bagi seorang Pahlawan .......... Sekarang, aku mengerti." (Marl)


Terlihat seperti Marl sekarang mengerti niatku.


"Jika kamu menjadi lebih kuat, mereka tidak dapat dengan mudah meletakkan tangan mereka pada kita, kan?" (Marl)
"Ya, aku akan menjadi cukup kuat sehingga negara tidak bisa berterung dengan kita. Jika seperti itu, maka kemungkinan mereka mengirimkan pembunuh menjadi lebih rendah." (Taichi)


Jika mereka tidak dapat dengan mudah membunuhku, maka mereka akan dipaksa untuk bernegosiasi denganku.
Meskipun aku tidak memiliki banyak ambisi saat ini, pikiran untuk terus-menerus khawatir tentang terbunuh setiap saat tidak baik untuk kesehatan mentalku.
Juga, untuk mengurangi kemungkinan Marl disandera, aku ingin dia menjadi lebih kuat.


"Kita perlu mendapatkan banyak hal ........ Mungkin bagus untuk mendapatkan bantuan Persekutuan untuk ini." (Taichi)
"Itu bukan ide yang bagus. Karena guild Adventurer dikaitkan dengan kerajaan, mereka mungkin membocorkan informasi kita. Alasan mengapa guild Adventurer didirikan adalah untuk menemukan Pahlawan sejak awal." (Marl)
"............. Jadi seperti itu." (Taichi)


Tugas penanganan monster guild Adventurer memungkinkan mereka untuk mengawasi petualang dengan pertumbuhan dan kekuatan yang tidak alami, yang membawa mereka ke Pahlawan.
Mereka juga memiliki tanggung jawab lain seperti pengendalian populasi, melatih para petualang berbakat, penjaga perdamaian, dan mendukung pasar.
Orang yang menyusun struktur ini haruslah seorang pemimpin yang sangat baik.


"Bagus, ayo bawa peralatan kita kota." (Taichi)
"Ya" (Marl)


Bersama-sama, kami berlari keliling di sekitar kota sampai malam tiba.
Pada saat kami kembali dari berbelanja, kami bertemu dengan Pinea yang marah yang sudah membawa makan malam ke kamar kosong kami.



-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------



Dini hari berikutnya, kami berangkat meninggalkan kota ketika gerbang kota terbuka.
Tidak ada inspeksi, tidak seperti ketika mencoba masuk, jadi mudah bagi kami untuk lewat.
Penampilan kami juga disembunyikan dengan mantel berkerudung yang kami beli kemarin.

Adapun alasan mengapa kami pergi, kami memberi tahu Burning Golden Bed, "Kami menyewa sebuah rumah di kota." Karena kami tidak memberi tahu mereka alamat baru kami, itu akan menjadi beberapa hari sampai mereka mengetahui bahwa kami melarikan diri.

Toko yang kami beli alat berkemah kemarin mungkin mencurigai kami.
Aku menghabiskan 15 koin emas untuk alat-alat sihir yang diperlukan, jadi kami tidak bisa benar-benar menyelidikinya. Itu tidak dapat membantu, karena untuk alat yang mudah digunakan, aku akan menghabiskan sebanyak yang kita butuhkan.

Totalnya mencapai sekitar 1,5 juta yen. Menghabiskan sebanyak itu dalam satu jam, jika kau bisa menyembunyikan fakta itu, kau pasti sangat persuasif.

Sekarang, hal pertama yang harus kita lakukan adalah meninggalkan yurisdiksi ksatria Crossroads.



"Kita harus bertujuan untuk pergi melalui hutan menuju barat daya karena lebih luas dan ada desas-desus bahwa ada beberapa reruntuhan kuno di hutan. Juga, jika kita melewati hutan, kita akan memasuki wilayah Kerajaan Miscronia." (Marl)


Seperti yang dijelaskan Marl, tampaknya, di antara berbagai negara, Miscronia memberikan perlakuan terbaik kepada pahlawan.
Karena royalti terdapat garis keturunan Pahlawan.
Ada juga banyak bangsawan yang merupakan nenek moyang dari kawan-kawan Pahlawan.


"Hoh, itu menarik. Jadi sebagai permulaan, kita harus pergi dan melihat reruntuhannya." (Taichi)


Kami telah menetapkan tujuan kami, jadi kami berangkat.
Aku membuang semua alat dan makanan dalam inventaris, sehingga kami dapat berjalan dengan nyaman tanpa beban apa pun.
Namun, aku memiliki Marl yang membawa sedikit makanan, air, dan obat-obatan karena selalu ada peluang bahwa kami bisa terpisah satu sama lain.

Setelah berjalan selama beberapa waktu, kami menemukan seekor babi hutan.
Meskipun lemah, dagingnya enak. Mari kita melatih Marl.


"Yosh, Marl melakukan yang terbaik. Setelah menghindarinya, tebas di sisinya." (Taichi)
"Y, Ya!" (Marl)


Marl mencabut pedang pendek Mithril dan memasuki posisi bertarung menghadapi babi hutan kecil dengan pinggangnya yang ditekuk ke belakang.
Babi hutan kecil menandai Marl sebagai musuhnya dan menyerangnya.
Meskipun pinggangnya tertekuk ke belakang, dia menghindari serangannya dengan kecepatan sangat tinggi, dan menusuk sisinya.
Apa yang harus aku katakan ... menghindarinya tidak buruk, tetapi serangannya tidak memiliki kekuatan yang cukup.
Mungkin dia tidak ingin menyakiti makhluk hidup.
Butuh beberapa waktu, tetapi dia menebas babi hutan kecil itu.


"Aku harus mengajarimu cara menangani pedang terlebih dahulu." (Taichi)
"Aku akan berusaha keras." (Marl)




-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------




Setelah mencatat banyak tangkapan saat menuju hutan tiba-tiba menjadi senja.


"Ayo berkemah di sini malam ini ......... Apakah ini akan baik-baik saja?" ( Marl)
"Ou, serahkan padaku." (Taichi)


Marl pasti khawatir monster menyerang kita di malam hari.
Tapi itu bukan masalah karena aku bertanya pada prajurit sihir sebelumnya tentang sihir yang diperlukan untuk berkemah di luar.
Aku menggunakan poinku yang tersisa untuk meningkatkan Boundary magic ke Lv.3 dan Magic recovery ke Lv.2.
Poin skillku sekarang 0. Jika aku ingin skill baru, aku perlu naik level.

Kemudian aku mempersiapkan staf tempurku dan fokus pada kekuatan sihir.
Aku tidak berencana untuk bertarung lagi hari ini, jadi aku memasukkan cukup banyak sihir.


"Safe Shelter!" (Taichi)


Aku menjatuhkan staf tempurku ke tanah dan melepaskan kekuatan sihir yang telah saya transfer.
Dari titik aku menabrak tanah, formasi magis muncul dari pusatnya dan memancar sekitar 5 meter.
Di lingkaran luar, kubah penghalang cahaya terbentuk dari tanah, dan berakhir di bagian atas staf.

Aku memasukkan 100 Mp. Ketika aku memeriksa penghalang dengan mata Appraisal, itu menunjukkan bahwa itu efektif selama 10 jam, jadi itu menggunakan 10 Mp per jam.
Ketika aku membandingkannya dengan tingkat pemulihan Mp normalku, dibutuhkan banyak energi.
MP maksku adalah 670, dan aku menggunakan 100, jadi itu cukup mahal. Untungnya, aku meningkatkan pemulihan Mp dan kekuatan Sihir.


"Waa, luar biasa" (Marl)
"Ini adalah sihir Boundary yang aku pelajari dari seorang prajurit sihir di barak sebelum kami meninggalkan kota. Masih menakjubkan ketika aku melihatnya. Dengan ini, kita tidak perlu khawatir pada malam hari. Itu tidak akan memberi jalan, bahkan untuk Troll. "(Taichi)



Itu bisa mengusir sinar matahari dan hujan, dan kita bahkan bisa menyalakan api unggun di dalamnya. Sungguh keterampilan yang praktis. All hail keterampilan yg praktis.
Bagaimana dengan toilet? Hehehe, kita bisa menggunakan alat toilet portabel ajaib.
Ketidaknyamanan normal dengan persiapan makanan, sanitasi, dan mendirikan kemah semuanya diselesaikan dengan alat sihir.
Kompor ajaib berharga 3 koin emas, toilet portabel berkisar 5 koin emas.
Semuanya hanya membutuhkan sihir untuk digunakan. Wow, ini alat yang ramah lingkungan.



"Ayo siapkan makanan." (Taichi)



Aku menaruh talenan pada tong kayu dan memusatkan sihirku ke dalam kompor.
Aku juga mengeluarkan panci, wajan, dan piring dari persediaan.



"Menu malam ini adalah sup dan babi hutan kecil yang kita buru di pagi hari." (Taichi)


Aku menggunakan sihir kehidupan sehari-hari untuk mengisi panci dengan air dan memasukkan daging asin.
Lalu aku memasukkan sayuran akar yang terlihat seperti wortel, dan sayuran seperti kol.
Jika kebetulan aku membuat terlalu banyak, kita bisa makan sisanya untuk makanan besok.



"Jadi, Taichi-san bisa memasak juga." (Marl)
"Jika hanya ini, maka ya" (Taichi)



Daging babi hutan kecil yang disimpan dalam persediaan dipotong-potong dan dibumbui dengan garam dan merica.
Ketika sup mendidih, aku mencicipinya. Mari kita tambahkan garam.
Makanan, garam, dan bumbu berlimpah, jadi tidak ada masalah.
Kami bisa hidup seperti ini selama 2 bulan.


"Ini hanya makanan 'Manusia' yang sederhana, jadi jangan berharap terlalu banyak. Tapi jika aku punya waktu, aku ingin mencoba membuat makanan lezat juga." (Taichi)
"Apa pun yang kamu buat, aku akan memakannya!" (Marl) (ED : Sepertinya Marl tidak bisa memasak)


"Wanita seperti apa kamu ini !?" Aku berpikir itu sambil menusuk daging dengan tongkat.
Supnya memiliki rasa manis sayuran dan kekayaan daging yang menyatu, ini enak.
Daging babi hutan juga masih segar, sehingga bisa dimakan tanpa bumbu apa pun. Dan jika aku memakannya dengan roti lembut yang enak, itu akan jauh lebih baik.
Persediaan pasti nyaman.




-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------




"Hoh, jadi ini reruntuhannya." (Taichi)


Kami meninggalkan Crossroad selama 3 hari.
Kami mennaklukan monster sambil melewati hutan untuk mencapai tujuan kami.
Ada lumut menutupi reruntuhan di sana-sini pada bahan bangunan yang berasal dari batu.
Kami berdiri di depan sesuatu yang terlihat seperti pintu masuk.
Ketika aku melihat ke dalam, aku melihat jalan lurus yang mengarah ke bangunan seperti kuil yang ditutupi lumut.
Ini ruangan yang luas, mungkin seukuran stadion bisbol.


"Ini tampak seperti tempat pemujaan. Tapi melihat dari sini aku tidak melihat persembahan apa pun." 


Marl memeriksa dengan matanya di sebelahku dan panahnya siap di tangannya.
Dalam 3 hari ini, Levelku menjadi 16, Marl naik ke Lv.7.
Dia mungkin bisa membunuh beberapa goblin dengan mudah.

Selain mendapatkan keterampilan Pedang, Marl juga mendapatkan Stealth dan Deteksi.
Meskipun dia adalah seorang putri, keterampilan yang dia miliki adalah keterampilan seorang pencuri atau pengintai.
Tapi setidaknya dia semakin kuat. Ini hal yang baik.
Sedangkan untukku, aku baru saja mendapatkan keterampilan Deteksi Sihir, jadi poin keterampilanku sekarang 18.


"Taichi-san, ayo masuk." (Marl)
"Ya, jika ini adalah tempat pemujaan, seharusnya tidak ada jebakan di sini." (Taichi)


Ketika kami melangkah ke dalam reruntuhan kuno, kami merasa bahwa itu telah dimurnikan.
Jadi, aku mencoba mencari-cari dengan Deteksi Sihir yang baru saja aku dapatkan.
Ini menunjukkan kepadaku bahwa sekeliling kita penuh dengan kekuatan magis.
Itu tidak sepenuhnya benar ... Jika tempat ini penuh dengan sihir, monster akan muncul.
Tetapi keajaiban di sini murni, tidak ternoda sama sekali.
Karena pohon-pohon tinggi tidak tumbuh di sekitar sini, naungan hutan tidak mencapai daerah ini. Seluruh area menyala terang, memungkinkan berbagai bunga berwarna-warni tumbuh di daerah dengan tanah.


"Sangat tenang di sini." (Taichi)
"Meskipun ini telah dilupakan, itu digunakan untuk menyembah dewa. Formasi sihir kuno yang dibuat sejak lama mungkin masih aktif." (Marl)


Sementara kami menaiki tangga yang tertutup lumut, aku melihat sekeliling.
Ketika saya memikirkannya, ini adalah satu-satunya area di reruntuhan tempat pohon tidak tumbuh. Sangat aneh...
Biasanya itu harus ditumbuhi pohon.
Tetapi untuk tempat beribadah, sepertinya tidak demikian.
Jalur air yang dibangun di sekitar reruntuhan memiliki ikan kecil yang berenang di sekitar juga.


"Ini sangat indah di sini. Jika tidak di tengah hutan, itu akan menjadi daya tarik wisata." (Taichi)
"Aku setuju ........." (Marl)


Ada banyak bangunan di sekitar tempat pemujaan yang dibangun dengan batu juga.
Mereka pasti telah digunakan sebagai penginapan untuk para imam atau staf tempat ini.
Tapi kita meninggalkan gedung untuk nanti saat kita memasuki tempat suci.


".............. Sepertinya tidak ada yang membuat sarangnya di sini." (Taichi)


Jika ada binatang atau monster di sini, itu akan berbau binatang dan kotoran.
Tapi tidak ada yang seperti itu di sini. Bukankah ini terlalu aneh? Ada air, dapat digunakan sebagai tempat berlindung hujan, dan terlihat aman tanpa bahaya.
Kenapa tidak ada yang tinggal di sini?


"Marl, bisakah kau merasakan sesuatu?" (Taichi)
"............ Tidak ada, aku tidak merasakan bahaya atau musuh." (Marl)


Marl menjawab sambil memiringkan kepalanya.
Jika itu Marl, dia mungkin merasakan sesuatu.
Aku hanya tidak bisa merasakan apa pun.

Menjelajah lebih dalam, kami menemukan beberapa mayat.
Meskipun hanya tulang yang tersisa, tampaknya tidak ada cedera pada mereka.
Pakaian yang mereka kenakan memburuk oleh waktu.
Ada aksesoris emas mengkilap tergeletak di sekitar.
Sepertinya mereka milik seorang pendeta wanita di sini.
Aku menemukan sesuatu yang menarik di antara aksesoris.


"Cincin, kah?" (Marl)
"Ah, itu dibuat dari Mithril, dan diilhami dengan sihir juga." (Taichi)



Aku menggunakan mata Appraisal dan mengidentifikasi sebagai "Cincin Perlindungan".
Itu dapat melindungi pemakainya dari satu contoh kematian.
Tampaknya tidak dikutuk, jadi aku mengambilnya.


"Kamu mungkin tidak menginginkannya karena itu milik orang mati, tapi pakai saja. Ada sihir perlindungan di dalamnya, jadi pakai itu untuk berjaga-jaga." (Taichi)


Aku memberikan cincin itu kepada Marl dan meletakkan tanganku bersamaan untuk berdoa bagi orang mati.
Jika aku memberi tahu dia efek yang sebenarnya, dia dengan sopan akan menolaknya. Jadi aku tidak mengatakan yang sebenarnya kepadanya.
Aku akan baik-baik saja, tapi Marl masih lemah.

Ketika Marl melihatku berdoa, dia meniru tindakanku. Dia juga berdoa.
Aku meninggalkan mayat itu bersandar di dinding, dan kami melanjutkan lebih jauh ke dalam. Di sana, kami menemukan ruang doa, tidak, itu aula besar.
Di ujung terjauh dari kami, ada sebuah altar dan dua patung besar di belakangnya.
Tapi hal yang paling menarik adalah ...


"Mayat ... ada begitu banyak di sini." (Marl)
"Ah, dan semua orang tampaknya berdoa ke altar." (Taichi)


Setiap mayat mengenakan pakaian berenda, dan tulang-tulangnya hampir kehilangan bentuk semula.
Dan seperti yang aku pikirkan, bahkan jika mereka dalam posisi berdoa, tidak ada luka atau cidera yang jelas pada salah satu dari mereka.
Sepertinya mereka bersujud untuk berdoa dan kemudian mati seperti itu.
Ketika aku menggunakan Deteksi Sihir untuk menyelidiki, aku melihat jejak sihir kecil pada beberapa mayat.
Pasti seperti alat ajaib seperti cincin dari tadi.
Selain itu, ada sihir yang berasal dari altar.
Apakah ada sesuatu di altar itu?


"Aku merasakan kekuatan sihir mayat-mayat ini, mungkin itu seperti cincin perlindungan. Mari kita ambil mereka." (Taichi)
"Ya, karena kita petualang." (Marl)


Selain berburu monster, menyusuri dungeon dan mencari reruntuhan juga merupakan sumber pendapatan bagi para petualang.
Sejauh yang aku tahu, tidak ada jejak siapa pun yang masuk sebelum kita, jadi mungkin ada harta karun.


"Semuanya cincin dan kalung." (Marl)
"Semua hal dasar, tetapi beberapa dari mereka terlihat hebat." (Taichi)


Kami mendapat cincin Perlindungan, jimat resistensi sihir Hitam, cincin konduktor Sihir. 3 item ajaib.
Selain itu, ada aksesoris emas dan Mithril tanpa efek apa pun.
Dan yang tersisa hanyalah logam berkarat.


"Aku akan memakai cincin konduktor ini. Marl harus memakai sisanya." (Taichi)



Kami menyimpan barang-barang yang tersisa dengan kain dan menempatkannya di inventarisku.
Cincin konduktor ajaib dikenakan di jari tengah tangan kiriku.
Dengan ini, aku bisa menggunakan sihir dengan kekuatan penuh bahkan jika aku dengan tangan kosong.
Marl juga mengenakan aksesoris yang diberikan padanya.



"Yah, aku merasa sedikit tidak nyaman." (Marl)
"Orang mati tidak bisa menggunakannya, biasakan saja." (Taichi)




Lebih baik daripada membiarkan hal-hal ini dilupakan oleh waktu. Aku merasa kasihan dengan perajin mereka.
Kemudian kami melanjutkan ke altar di ujung ruangan.
Bahkan jika aku mengatakan itu adalah altar, itu cukup besar bagi seseorang untuk berbaring.



"Tidak ada apa-apa di sini." (Taichi)
"Ya." (Marl)



Sihir telah berkumpul di altar ini, tetapi tidak ada yang istimewa tentang itu.
Yah, kupikir aku mungkin menemukan gadis telanjang tidur di sini, atau senjata legendaris.
Realita agak mengecewakan.



"Sungguh, apa yang terjadi di sini?" (Marl)
"Yah, itu pasti hasil dari semacam ritual." (Taichi)


Aku menatap patung-patung itu.
Itu pasti karena waktu, tetapi wajah patung laki-laki itu terkikis tanpa bisa dikenali.


"Aku pikir ini adalah patung dewa yang mereka sembah, apakah kau tahu namanya?" (Taichi)
"Tidak ......... wajahnya tidak bisa dikenali, tidak ada alat suci juga." (Marl)



Seperti yang dijelaskan Marl, para dewa di dunia ini memiliki alat suci bersama mereka.
Secara umum, akan ada alat suci yang mengidentifikasi diri mereka di patung mereka.
Kemudian, patung ini tidak dibangun dengan mengingat tradisi saat ini.


"Jadi itu dewa kuno yang disembah di zaman kuno?" (Taichi)
"Mungkin. Jika seorang arkeolog ada di sini, mereka mungkin tahu sesuatu, tapi aku tidak bisa memberitahumu apa-apa." (Marl)


Marl menggelengkan kepalanya.
Yah, kita tidak tahu apa-apa, tetapi ketika kita berbalik itu terjadi.

Sinar matahari yang bersinar melalui hilang.
Obor di dinding menyala.
Apa yang terjadi? Sebuah ilusi?


[Silakan kirim kami, silakan kirim kami.]


Aku melihat altar setelah mengikuti suara-suara itu.
Aku melihat orang-orang yang seharusnya mayat, mengenakan seragam yang sama, baik pria maupun wanita.
Mendedikasikan sihir mereka ........... Tidak, semua orang bahkan menyerahkan hidup mereka ke dalam doa.
Bahkan ada anak-anak di antara mereka.


[Tolong kirimkan kami, tolong kirim kami, tuhan. Silakan kirim kami Pahlawan]


Satu demi satu, mereka menyerahkan hidup mereka dan mati.
Tidak, bahkan setelah pingsan, mereka masih mengirim pasukan.
Ini tidak berakhir hanya dengan menyerahkan hidup mereka. Mereka bahkan memberi jiwa mereka.

Aku melihat kembali ke altar.
Berdiri di sana adalah seorang anak laki-laki berambut hitam dalam seragam sekolah ( TL : terlihat seperti salah satu orang Jepang ) ----------------- Kemudian penglihatan berakhir dan pemandangan kembali menjadi sama seperti sebelumnya .

Sepertinya Marl juga melihat pemandangan itu, ketika dia melihat sekeliling dengan gelisah dan datang untuk bersandar padaku.
Itu kejadian yang terjadi di sini?


"Marl, pemikiran pahlawan ini, apa mereka semua dipanggil?" (Taichi)
"T, Tidak, Pahlawan hanyalah seseorang dengan bakat tertinggi yang jarang terlahir. Sesuatu seperti menyerahkan jiwa untuk memanggil seseorang tidak pernah terjadi." (Marl)



Jadi Marl memberitahuku bahwa Pahlawan hanyalah manusia yang bermutasi, bukan yang dipanggil.
Lalu apa yang dipanggil "Pahlawan"?



".................................. Mari kita mencari-cari petunjuk lebih lanjut." (Taichi)
"................................. Ya." (Marl)




-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------



-Magic tool-

Alat yang menggunakan sihir sebagai sumber daya.
Itu mahal, tetapi baru-baru ini metode produksi massal dikembangkan.
Ini membuatnya mudah ditemukan di sebagian besar kota besar.
Alat yang digunakan sehari-hari seperti kompor portabel yang menggunakan daya sihir minimal untuk memasak sangat populer dan sering terjual habis.
Toilet portabel yang dapat digunakan kembali, batang tinder yang lebih mudah digunakan daripada kotak bahan bakar.
Harga bervariasi, tetapi bahkan batang tinder termurah berharga 1 koin perak.
Hal mahal seperti ketel air untuk mandi bisa berharga 70 koin emas.
Ada juga senjata ajaib seperti pedang sihir juga.