Ch 25 Putri kedua ditekankan padaku




Keesokan harinya, aku sedang dalam suasana hati yang buruk.
Berbicara mengapa ada beberapa alasan.
Pertama-tama, aku berpikir bahwa aku akan beristirahat total hari ini tapi aku dipanggil ke kastil.
Lagipula aku hanya orang yang diundang jadi aku tidak bisa membawa Marl
Selain itu, bukan Sondark atau Raja yang memanggilku, mereka bahkan tidak menjawabku ketika aku bertanya siapa yang memanggilku.
Singkatnya, jika aku katakan aku akan pulang, aku mendapat ancaman seperti "Kamulah yang akan mendapat masalah".

"Aku akan membuatmu menjadi milikku, bersyukurlah!"






Ini yang paling tak tertahankan.
Mari kita dengan tenang mengamati orang di depanku.
Pertama-tama, rambutnya pirang kemilau.
Dia menyatukannya di belakang kepalanya, jadi mungkin aku berpikir bahwa jika dia menurunkan rambutnya, itu akan menjadi rambut yang cukup panjang.
Prajurit sihir, Lynette juga berambut pirang, tapi dia telah mempertahankannya lebih baik karena dia masih dalam status yang lebih tinggi, sehingga rambutnya bersinar ke ujung.
Sejujurnya, dia adalah seorang pirang yang cantik.

Dan fitur wajah.
Aku bertanya-tanya mengapa dia memakai riasan, aku tidak ingin membandingkan, tapi fitur wajah di tempat.
Kupikir dia memiliki kecocokan yang baik dengan Marl.
Mata berbentuk almond kecil dengan perasaan penuh percaya diri, itu pasti mengeluarkan hati sadisku----- Itu tentu saja cantik.

Jika kau melihat tubuhnya, payudaranya memiliki volume lebih besar dari Marl, dan bentuknya terlihat bagus.
Kupikir dia belajar beberapa seni bela diri, tubuhnya juga ramping.
Ketika Sondark berbicara tentang putri bangsawan, dia mengatakan bahwa aku harus memperhatikan proporsi palsu, tapi ini nyata.

Singkatnya, dia adalah gadis cantik yang cocok dengan deskripsi putri bangsawan. Nah, dalam kasusnya dia bukan bangsawan tapi anggota kerajaan.

"Yang Mulia pasti suka bercanda, Putri Calinella." (Taichi)

Nama orang di depanku ini adalah Calinella Zan Kalendale, 15 tahun.
Dia adalah putri kedua Kerajaan Kalendale, gadis ini bernama "Putri Egois" di antara orang-orang.

Ngomong-ngomong, putri pertama, 20 tahun, sudah menikah dengan Adipati Kerajaan Miscronia yang berdekatan.
Tampaknya dia adalah putri yang populer bagi orang-orang dengan karakter inklusif yang baik.
Adapun reputasi putri ini, kau bisa tahu dengan nama panggilan yang diberikan orang-orang padanya.

Karena dia tidak menyukai gurunya, mereka dipaksa keluar dan digantikan oleh para cendekiawan terkenal, penyihir, pendekar pedang di negara asal atau di luar negeri, atau jika dia menyukai aksesori yang dikenakan oleh putri bangsawan lain di pesta teh, dia akan memaksa mereka untuk memberikan itu kepadanya, atau dia tiba-tiba berkata "Aku ingin melihat bunga sakura", dan menempati taman yang merupakan tempat bagi warga negara untuk beristirahat untuk dirinya sendiri.

"Selain itu, aku sudah memberikan tubuh dan hatiku pada Putri Mariel." (Taichi)

Tampaknya menyenangkan untuk menghancurkan lubang hidungnya dan membuatnya menangis, tapi pihak lain terlalu berbahaya untuk melakukan itu.
Orang-orang seperti ini perlu dihukum kadang-kadang, tapi jika aku tidak bisa menyelesaikannya dengan damai aku takut akan berbagai hal yang akan datang.

"Kamu bisa berbicara denganku lebih informal?" (Calinella)
"...... Aku pikir Putri Calinella juga seorang wanita cantik, tapi aku mencintai Putri Mariel, jadi aku akan menjelaskan ini. Bisakah aku pulang sekarang?" (Taichi)
"Jangan terburu-buru. Ketika kamu sudah datang ke kastil, secangkir teh tidak akan menyusahkanmu, kan?" (Calinella)

Putri Calinella berkata demikian, pelayan yang menunggu di samping menuangkan teh dan meletakkannya di depan Putri Calinella.
Meja teh ini adalah meja kaca transparan, ini pertama kali di dunia ini aku melihat ini. Ada juga dekorasi mewah pada bagian yang bukan kaca.

Bahaya Persepsi bereaksi ketika aku mengambil cangkir teh. Aku pura-pura menikmati wewangian sambil melihat teh dengan mata Appraisal.

[Teh racun tingkat tinggi (diracuni dengan obat tidur (kualitas tertinggi))]



Hou, dia akan membuatku tidur dan melakukan sesuatu?
Aku memiliki Poison Resistance, itu tidak akan bekerja padaku, aku akan berpura-pura dibius melihat apa yang terjadi selanjutnya.
Aku pikir begitu, dan minum secangkir teh.

"Ini memiliki rasa yang aneh, yang belum pernah kumiliki sebelumnya." (Taichi)
"Ini adalah teh terbaik, kupikir tidak mungkin dimiliki di Kerajaan Kalendale jika itu bukan bagian dari keluarga bangsawan atau kerajaan." (Calinella)

Putri Calinella tersenyum.
Wajah itu adalah wajah yang mengatakan "Sama seperti yang direncanakan", aku tahu tu.

"Begitukah, aromanya juga unik." (Taichi)

Aku menguap setelah menyesap lagi.
Tentu saja itu akting.
Aku tidak tahu apa yang dia rencanakan, tapi jika dia mencoba sesuatu, aku bisa menghentikannya.

"Maaf, mungkin kelelahan dari ekspedisi masih ada, sofa ini juga nyaman." (Taichi)
"Tidak apa-apa, kamu bisa duduk di sofa itu kapan saja kamu mau jika kamu menjadi milikku." (Calinella)
"Itu -" (Taichi)

Puff, aku pura-pura pingsan.
Setelah sekitar sepuluh detik hening, aku mendengar sesuatu seperti desahan yang dalam. Dari posisi itu, itu pasti dari Putri Calinella.
Tapi aku tidak tahu tujuannya.
Dia berbicara tentang membuatku menjadi miliknya, tapi obat tidur dalam teh?
Apakah ini upaya pembunuhan?

"Berhasil, Stella, sekarang bawa itu ke sini." (Calinella)
"Ya, Nela-sama." (Stella)

yang disebut Stella, membalas dengan suara tenang dan mulai bergerak.
Dia mungkin adalah pelayan yang menuangkan teh. Apakah teman dekat Putri Calinella memanggilnya Nela?

Sesuatu seperti logam membuat suara * dentang * terdengar di tangan Stella saat dia mendatangiku.
Meskipun Danger Perception memperingatkanku, sepertinya itu bukan senjata, jadi aku mengabaikannya dan membiarkan adegan berlanjut.
Denting, Denting, ada suara seperti ada sesuatu yang terjadi padaku.
Sepertinya sesuatu seperti manset logam dipasang di kedua pergelangan tanganku.

Tanganku juga diikat ke belakang dan menjadi sulit untuk bergerak.
Dan yang mengejutkan, Stella sepertinya telah menggendongku setelah dia mengkonfirmasi kunci di tanganku.

"Hnnnnnn ............" (Taichi)

Ketika aku mengeluarkan suara, orang yang membawaku gemetar, itu menarik.
Kemana kau akan membawaku? Penjara bawah tanah?

"Tidak apa-apa, menurut deskripsi dia tidak akan bangun selama 3 jam, apa pun yang kamu lakukan." (Calinella)
"Ya, Nela-sama." (Stella)

Lalu aku digendong apa adanya, keluar dari lorong, melanjutkan sedikit, memasuki ruangan baru ............ lalu aku dibuang.
Perasaan yang lembut, tubuhku juga memantul. Apakah ini perasaan ......tempat tidur?
Kenapa kau melemparku ke tempat tidur, itu misteri.

"Selanjutnya adalah, minum ini." (Calinella)
"Ya, Nela-sama." (Stella)

Ketika aku berpikir bahwa sesuatu yang terdengar seperti gelas atau tembikar terdengar di dekatnya.
Lalu tiba-tiba aku merasa hidungku terjepit, beberapa cairan manis masuk ke mulutku.
Karena Persepsi Bahaya tidak bereaksi, itu akan baik-baik saja.
Bahkan jika itu racun, itu tidak bekerja untukku.
Tapi cairan yang aneh, ia terjebak di tenggorokan dan sulit untuk ditelan.

"Tampaknya itu akan mulai bekerja dalam waktu sekitar lima menit." (Stella)
"Yah, aku mengandalkanmu." (Calinella)

Rattle, rattle dan aku mendengar suara pakaian.
Hah? Apa yang sedang kau lakukan? Aku agak merasakan firasat buruk.
Ketika aku mencoba mengintip sedikit, Putri Calinella menanggalkan pakaiannya sementara dibantu oleh pelayannya, Stella.

"A ...! Uhukkk! Uhukk!" (Taichi)
"Ya ampun, dia sepertinya tersedak, Stella." (Calinella)
"Tidak apa-apa, Nela-sama, obat energi yang terbuat dari testis Orc yang aku buat dia minum tidak cukup untuk membuatnya bangun." (Stella)

Aku terkejut mendengar itu! Tunggu, apa yang kau buat aku minum !?
 Testis Orc? Itu bola !? Ewwwwwwwwwwwwwwwwww !!!
Aku merasa ingin menangis.
Belum, belum waktunya menjerit.
Pertanda buruk yang tidak menyenangkan berakselerasi, tapi itu belum merupakan situasi yang menentukan.

"Yah, aku juga." (Calinella)

Ada suara seperti menyentuh gelas atau tembikar lagi.
Hey apa yang kau lakukan?

"**Teguk, teguk** .......... Itu nyangkut di tenggorokanku ..." (Calinella)
"Jika kamu meminumnya, mereka mengatakan bahkan gadis-gadis perawan dapat menikmatinya tanpa rasa sakit. Nela-sama, lakukan yang terbaik." (Stella)
"U, Ufufu ...... dengan siapa kamu berbicara, Stella ...... Aku pasti mendapatkan apa yang aku inginkan, metode apa pun yang aku gunakan! Aku, Ini tidak seperti aku takut sakit!" (Calinella)

Tanda Indikasi memberi tahuku bahwa Putri Calinella mendekatiku.
Aku ingin tahu apakah dia sudah naik ke tempat tidur, tempat tidur mengguncangku dengan menenggelamkan diri tanpa membuat suara.
Sebuah tangan yang kupikir milik Calinella mulai membelai pipi dan dadaku.

"Wajah ...... Yah, itu normal, ya, tubuhnya kokoh, tapi bagaimana tubuh ini memukuli troll dan orc jelek itu sampai mati, misterius." (Calinella)

Dan tangan itu tergelincir ke samping, perut, dan tubuh bagian bawah.
Hei, hentikan.


"Perut dan kakinya berisi, dan tubuh pria agak sulit, bukan?" (Calinella)
"Sepertinya mudah menjadi berotot, tidak seperti wanita. Lebih penting lagi, Nela-sama, obat itu tampaknya telah bekerja." (Stella)
"Aku, aku mengerti, itu, itu bekerja, aku melihatnya bahkan jika aku tidak ingin melihat. T, tapi aku akan memulainya." (Calinella)

Itu tidak bisa membantu.
Itu dia, mau bagaimana lagi.
Itu karena obat, aku tidak salah.
Tapi itu bukan racun, jadi bukankah itu akan dilawan? Kukira Bahaya Persepsi tidak berdering juga.
Akhirnya, Putri Calinella mulai menurunkan celanaku.

"H, Heee, keji sekali ....... akankah ini masuk?" (Calinella)
"Y, Ya, seharusnya begitu." (Stella)
"S, Stella, silakan, coba letakkan di dalam dulu." (Calinella)
"EHH !? Aku, jika Nela-sama mengatakan itu ...... itu, bisakah aku memiliki beberapa obat energi juga?" (Stella)

Hei, kenapa kau menerimanya begitu mudah?
Aku mendengar suara kaca lagi, apa yang akan kau lakukan.
Aku tidak bisa mengikuti ini.

"Hei, apa yang akan kau lakukan, kalian para perempuan?" (Taichi)
"" !? "" (Calinella) (Stella)

Tiba-tiba dikejutkan oleh suaraku, dua di antaranya menegang.
Tapi hey! Jangan ambil! Jangan meraihnya juga!
Adapun pelayan, dia membeku dengan obat energi di tangannya.

"Fu, fufu, seperti yang diharapkan dari pahlawan, kamu tidak boleh bangun selama 3 jam lagi, tapi sekarang nikmatilah, kamu akan menjadi milikku! Persiapkan dirimu!" ​​(Calinella)

Kemudian Putri Calinella melompat ke arahku dan mengangkangi dengan tubuhnya.
Aku melawannya dengan kakiku.

"Kenapa putri dunia ini semuanya kasar secara seksual !? Tolong jadilah lebih ramah!" (Taichi)
"Mumumu! Stella!" (Calinella)
"Ya, Nela-sama" (Stella)

Seorang pelayan, Stella mencoba menahan kakiku yang melawan.
Dua orang itu curang.
Tapi ini adalah mimpi seorang lelaki yang berjuang di tempat tidur dengan dua gadis yang penuh semangat, tapi aku juga bangga.
Tampaknya, tampaknya sudah saatnya untuk serius.

"Apakah kau berpikir bahwa pengekangan tingkat ini bisa menahanku?" (Taichi)
"Fufufu, kenapa kamu tidak mencoba?" (Calinella)

Baiklah, akan kutunjukkan.
Aku memfokuskan kekuatan sihir di tanganku dan mematahkan ........... HMMMM?

"Kenapa?" (Taichi)
"Seperti yang kuduga, kamu akan memperkuat tubuhmu dengan kekuatan sihir, itu adalah belenggu Tahanan, pengekang untuk penyihir yang menghisap sihir dan membuat sihir tidak berguna!" (Calinella)
"Terima kasih atas penjelasannya! Hei! Berhenti, jangan menyentuhnya!" (Taichi)

Dan dari Indikasi Tanda, ada orang yang mendekati ruangan ini.
Dua dari mereka sudah tidak asing lagi bagiku.
Oh sial, bahkan jika kau tidak lepas dari pengekangan, ketenangan, martabat, penghargaan, dan hal-hal berhargaku adalah hal yang sulit.

"Haa ........... Haa ........., Tidak akan sakit." (Calinella)
"Hitung saja noda di langit-langit dan itu akan berakhir." (Stella)

Berbahaya, aku akan diperkosa di sini. ( TL : tukar dong bngsat kalau gak mau )
Kau bilang, itu menyedot kekuatan magis?
Jangan berani-berani memandang rendah diriku,  akan kutunjukkan kekuatan sihir yang bahkan ksatria elit pun tercengang!

"Ooooooooooooo! TERBAKARLAHHH! COSMOOOOOOOKUUU!" (Taichi)

Kekuatan sihir dimasukkan ke dalam belenggu dengan kekuatan penuh.
Lebih banyak dan lebih cepat!
Belenggu itu mulai bergetar karena panas.

CRANK!

Melebihi jumlah kekuatan sihir yang bisa diserap, belenggu itu pecah berkeping-keping.
Aku membakar MPku sekitar 250 sekaligus.
Pengekangan yang berbahaya.

"Oraaaaaa!" (Taichi)
"Kya!?" (Calinella)

Aku melempar Puteri Calinella yang mencoba mengangkangiku dan keluar dari kendali Stella dan dengan cepat mengangkat celanaku untuk memperbaiki kekacauan pakaian.
Ouu, anakku berdiri kuat. Obat energi itu menakutkan.

"Aduh ......! Kamu akan kabur? Pengecut! Setelah seorang wanita membimbingmu sejauh ini, apakah kamu benar-benar seorang pria!?" (Calinella)
"Satu kali sudah cukup untuk dibius dan dimakan! Kenapa kalian menjadi idiot di titik yang sama!" (Taichi)
"Apa? Aku sama dengan idiot itu! Ambil kembali itu!" (Calinella)

Putri Calinela yang hanya mengenakan sabuk garter berdiri di tempat tidur dan berteriak.
Ya, aku akui itu seksi sekali.
Payudaranya lebih besar dari Marl dan sudah bergoncang.

"Aku menolak, aku hanya untuk Marl, menyerahlah." (Taichi)

Saat aku berkata begitu, pintu di belakangku mengayun terbuka.
Tampaknya tanda yang mendekat akhirnya tiba.

"Seperti yang diharapkan dari Taichi-san! Tidak mungkin untuk godaan pelacur busuk." (Marl)
"Oh, ah, abababa ...." (Raja Kalendale yng ke 14)
"Yang Mulia, bertahanlah di sana." (Sondark)

Setelah aku berbalik, Marl yang berdiri di sana memegangi lengannya dengan wajah penuh kemenangan, raja yang gemetaran sambil membuka mulutnya, dan Sondark yang mendukungnya.
Stella dengan lembut meletakkan selembar kain pada Putri Calinella untuk menyembunyikan kulitnya.

"Papa! Pahlawan telah mencuri keperawananku! Jadi bisakah kamu membuatnya bertanggung jawab !?" (Calinella)
"Apa yang kau bicarakan, jika dia melakukannya, kau tidak akan bisa berdiri! Taichi-san adalah iblis yang akan berlanjut sampai kamu pingsan terlepas dari apakah kamu perawan atau tidak!" (Marl)
"Apa itu tindak lanjut? Hei, apa itu tindak lanjut?" (Taichi)

Aku memasukkan kata-kata Marl tanpa berpikir.
Raja tertegun dan terus menggumamkan sesuatu, dan Sondark berpikir dengan wajah penjahat.
Hei, apa yang kamu pikirkan?

"Gununuuuu! Berikan pria itu kepadaku, idiot! Mengapa kamu memiliki pria sebelum aku!?" (Calinella)

Putri Calinella mengacungkan jari ke arah Marl sambil menginjak tanah.
Hei, kamu hanya ditutupi oleh lembaran kain, jadi jangan bergerak keras. Apakah kau tidak malu?

"Fufu, aku merangkak keluar dari kastil, berbeda dari seorang wanita yang berlubang menjadi satu! Aku menemukan Taichi-san dengan kakiku sendiri! Ada perbedaan antara kamu yang hanya menunggu seseorang untuk dilayani!" (Marl )
"Meskipun kamu seorang putri nakal, egois seperti aku! Kamu curang! Curang!" (Calinella)
"Itu aku di masa lalu, aku wanita yang mengabdikan dirinya untuk kekasihnya, kan? Taichi-san!" (Marl)
"O, Oh ......." (Taichi)

Apa ini!? Apa?? Mengapa ini menjadi pertarungan?
Atau Puteri Calinella, cara bicaramu sudah mulai pudar.
Ketika aku memikirkan hal seperti itu, Marl memelukku, memperhatikan anakku yang mengamuk.
Dia mengambilnya.
Tolong pegang erat-erat. Tolong hentikan. Aku bisa mati.

"Apa ini, Taichi-san (Marl)
"AKU, BUKAN, SALAH, ITU, OBAT, DARI, TESTIS ORC, YA ITU." (Taichi)

Aku gemetaran oleh suara dingin MArl
Maksudku, kau mengatakan selir tidak apa-apa? Apakah kau mengubah pola pikirmu?

"Tidak mungkin, itu busuk!" (Marl)
"Aku tidak ingin kamu mengatakan itu padaku! Sepucuk surat datang dari adikmu, aku bisa merasakan dendam darinya!" (Calinella)
"Ah, ah, aku tidak bisa mendengar apa-apa!" (Marl)

Putri Calinella dan Marl saling berteriak.
Maksudku, ini yang aku tahu.

"Kalian berkenalan, apa kalian gadis teman masa kecil?" (Taichi)
"" Ini !? Teman masa kecil!? Tidak mungkin!! "" (Marl) (Calinella)

Oh, begitu. Kalian berdua adalah teman baik.
Oh, mereka mulai bergulat. Tapi Putri Calinella, jika kau bergandengan tangan dengan Marl.

"Hah? KYAhhh!?" (Calinella)
"Kemenangan! Kejahatan telah binasa!" (Marl)

Putri Calinella jatuh ke tanah dan kejang dengan pinggulnya terangkat, Marl menginjak pinggulnya dan membuat pose peace.

Kau, itu curang.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Pelayan bergegas dan membawa raja yang jatuh karena syok, aku dan Marl dibawa oleh Sondark ke ruang resepsi tempat aku tinggal sebelumnya.
Aku menenangkan diri dan mengambil secangkir teh yang diberikan pelayan itu.

"Kecelakaan ini akan dikompromikan." (Sondark)
"Tidak, jangan" (Taichi)

Sondark gemetar, apa dia merasakan niat itu termasuk dalam kata-kataku.
Aku sudah ingin pulang ke rumah.
Obat tidur tidak bekerja kepadaku, tapi obat energi bekerja.

"Putri tidak diperlukan, tidak, terima kasih." (Taichi)
"....... Aku belum mengatakan apa-apa" (Sondark)
"Kamu akan menekan Putri Calinella untuknya, kan?" (Marl)

Sondark mengeluarkan keringat.
Apakah kau serius tentang menekannya padaku?

"Ada entah bagaimana ...." (Sondark)
"Aku sudah memiliki Marl, hanya Marl, oke?" (Taichi)
"Ya, jika kau ingin selir, tidak ada Putri Calinella, bukan dia." (Marl)

Mengapa kau ingin menekan sang putri padaku begitu banyak? Orang ini.
Apakah ini masalah kepribadian?

"Meskipun dia memang kuda liar, tapi aku pikir keindahan Putri Calinella itu menarik, layaknya seorang pria, untuk mengendalikan kuda liar semacam itu, bukan?" (Sondark)
"Mengapa kau akan mendorong sejauh itu, tolong bicarakan secara detail." (Taichi)

Sondark menghembuskan napas dan minum secangkir teh kemudian berbicara dengan sedih.
Ada banyak kali pembicaraan perkawinan dibesarkan sejak dia berusia sekitar 12 tahun.
Jika kau menikahi sang putri menjadi bangsawan domestik, keseimbangan kekuatan domestik dapat runtuh sehingga pada dasarnya keluarga kerajaan dan bangsawan kuat dari negara lain akan menjadi kandidat untuk menikahinya.

Namun, kepribadian Puteri Calinella buruk, dan terlebih lagi, dia tidak bisa dikendalikan.
Dia memulai pembicaraan yang dibawa oleh Raja dan para pembantu seperti Sondark satu per satu, dan tampaknya tidak ada yang akan membawanya.

Selain itu, ada juga metode penolakannya.
Dia membawa calon pengantin pria ke kota, membawanya ke penginapan, menutup matanya, dan mengelilinginya dengan saudara berotot keren yang mengayunkan cara itu.
Sepertinya hal seperti itu terjadi beberapa kali, desas-desus menyebar.
Ini bukan hanya tingkat trauma. Aku tidak ingin wanita seperti itu.

"Jadi, fakta bahwa sang putri sendiri secara sukarela ingin menjadi pengantin adalah kesempatan yang baik." (Sondark)
"Maukah kau memberitahuku untuk mengambil hal seperti pengantin wanita, kau, apa yang akan kau lakukan jika kemurnianku dirampas?" (Taichi)
"Biarkan Putri Marielle menghiburmu." (Sondark)

Mengatakan itu Sondark mengalihkan pandangan dariku.
Hei, lihat ke sini. Hei.

"Bagaimana dengan Kerajaan Kalendale, aku akan pergi ke Kerajaan Miscronia dan secara resmi menikahi Marl ketika banjir berakhir, dan jika aku mengambil Putri Cañelina. Mungkin, dia akan diperlakukan seperti selir atau hanya kekasih." (Taichi)
"Tidak ada masalah, Taichi-dono adalah pahlawan, ada pahlawan yang menikah dengan bangsawan, bahkan ada pahlawan yang menikah dengan beberapa anggota kerajaan juga." (Sondark)

Hal-hal normal untuk pahlawan ya.
Tidak, sepertinya masalah politik akan menebal di sana jika kau menikahi dua putri dari negara yang berbeda. Aku tidak suka hal yang merepotkan semacam itu.
Aku hanya ingin bertualang dan genit dengan Marl.

"Masih tidak. Kenapa aku harus mengambilnya? Ini masih waktunya, tolong bawa dia kembali, tolong." (Taichi)
"Yah, pahlawan-dono. Ini adalah kesempatan untuk membuat negara kita berhutang dan memiliki koneksi yang disebut seorang putri adalah keuntungan besar, hanya dalam nama baik-baik saja jika kita mengatakan bahwa istri dan selir yang hidup secara terpisah adalah hal yang biasa dilakukan Jika masih tidak tepat, kau bisa mengatakan datang dengan pahlawan tanpa pengetahuan seni bela diri dan sihir itu akan berbahaya. Bahkan jika kau dan aku tidak begitu dekat, tapi bisakah kau melakukan ini untuk wajahku hanya kali ini? "(Sondark)

Mengatakan bahwa Sondark menundukkan kepalanya padaku.
Nuu ......... Aku tentu berutang banyak pada Sondark.
Kasus pembunuhan, rumah besar, Jack-san dan Maybell disewa oleh Sondark juga.
Dan mengenai masalah pengiriman senjata ke negara lain juga.
Aku tidak akan pernah bisa memasok ke negara lain saja.

"T, tidak! Taichi-san! Itu tidak boleh!" (Marl)

Marl menebak apa yang aku pikirkan dan menarik lenganku dengan panik.

"Muu ...... Namun, Marl. Aku telah dirawat oleh Sondark dan tidak apa-apa jika hanya dengan nama yang benar? Apakah obat Marl juga dikirim ke Miscronia melalui Sondark kan?" (Taichi)

Aku mencoba menghibur Marl yang menarik lenganku untuk memprotes.
Marl juga mengirim obat pemulihan yang telah dibuat ke Kerajaan Miscronia.
Bahkan Marl berhutang budi padanya


"Jika tidak ada pengaruh pada kehidupan kita, bukankah kita harus membalasnya?" (Taichi)
"Mu, mu-mu ..... tidak ada gunanya." (Marl)

Marl membuat pandangan yang menyakitkan.
Apakah ini satu lagi pers di sini?

"Jangan khawatir, kami akan hidup secara terpisah, dan hanya dengan nama yang kamu tidak punya masalah, kan?" (Taichi)
"Ggugu ............" (Marl)

Akhirnya, Marl melunak.
Sondark menunjukkan senyum lebar

"Kamu menerima !? Yah, itu hal yang hebat! Hahaha!" (Sondark)

Itu sebabnya aku bertunangan dengan putri kedua kerajaan Kalendale.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Meski begitu, aku tidak memiliki kontak dengannya selama kami tinggal di kastil, mengapa dia datang untukku?" (Taichi)
"Kupikir itu pengumuman dari sebelumnya. Ketika kami tinggal di kastil, Marquis mungkin telah memblokir informasi itu sehingga Putri Calinella tidak akan mengetahui keberadaan kami." (Marl)

Dalam perjalanan pulang, Marl menjelaskan.
Dan menghela nafas dengan pandangan muak.


"Anak itu selalu seperti itu! Ketika dia melihat bahwa seorang anak dengan usia yang sama denganku memiliki sesuatu yang tidak dia miliki, dia tidak dapat menanggungnya! Kali ini dia melihatku dengan Taichi-san, jadi dia pasti telah menjadi iri padaku! "(Marl)

Marl mendeklarasikannya dengan nada kasar.
Seperti yang diharapkan dari teman masa kecilnya. Ya, karena mereka putri di negara tetangga?
Ketika memikirkan hal seperti itu, Marl meraih lenganku dan menatap wajahku dengan cepat.

"Tolong jangan, yang ke-1 adalah prioritas utama." (Marl)
"Kau terlalu khawatir ....." (Taichi)

Aku memberinya senyum kecil, dan membelai kepalanya.
Bahkan setelah kami kembali ke mansion, Marl masih menempel padaku dengan sempurna, jadi aku membawanya ke kamar tidur apa adanya dan itu luar biasa.
Efek obat energi sangat mengagumkan.
Seperti keran yang rusak.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Itu sebabnya aku mendapat persetujuannya." (Sondark)
"Kerja bagus, Sondark, sekarang ......" (Calinella)
"Tidak, harap tunggu." (Sondark)
"Apa itu?" (Calinella)
"Kupikir pahlawan-dono akan meninggalkan rumah segera, jadi akan menyenangkan untuk melakukan itu pada waktu ini." (Sondark)
"Ide bagus, mari kita pergi dengan rencana itu." (Calinella)