Ch 21 Kami belajar sihir bersama.








"Kehadiranku perlu diumumkan secara publik, ya, itulah satu-satunya cara." (Marl)

Marl mengangguk setelah mengatakan itu.
Aku berbicara dengan Marl di belakang bengkel alkimia
Dibandingkan dengan pagi ini, buku-buku yang tampaknya telah dibeli oleh Marl, ramuan obat, dan reagen ditempatkan di berbagai tempat dan tampaknya seperti bengkel alkimia sekarang.

"Jelas bahwa Kerajaan Miscronia meminta setiap negara untuk pencarian diriku, dan jika seseorang menemukan bahwa mereka terus menyembunyikan sesuatu seperti ini ketika banjir Besar terjadi, Kerajaan Karendale akan berada dalam masalah besar." (Marl)

Saran Sondark adalah mengumumkan keberadaan Marl bersama dengan milikku.
Marl adalah putri pertama dari Kerajaan Miscronia yang menghormati Pahlawan.
Dia berlari keluar dengan oracle dan bertemu dengan Hero yang brilian, itu akan terasa seperti dongeng dari sudut pandang publik.
Kisah cinta pahlawan dan pengikut gender yang berbeda, karena ini adalah kisah pahlawan klasik, ada juga fakta tentang pengumuman pertunangan.
Tingkat gesekan tertentu akan terjadi selama itu dilakukan tanpa izin dari Kerajaan Miscronia, tidak ada cara lain untuk menenangkan keluarga kerajaan Miscronian kecuali Marl adalah orang yang mengatakannya sendiri.
Selain itu, karena Marl memilih Pahlawan asli sebagai temannya, ada kemungkinan untuk membuat mereka memikirkan kembali pertunangan dengan pangeran tetangga.

"Itu adalah garis yang halus apakah itu akan cocok dengan kasusku, tetapi ada juga masalah banjir Besar, Dan yang terakhir dan yang paling penting karena aku hanya akan menerima Taichi-san!" (Marl)

Aku membelai kepala Marl ketika dia datang dan memelukku.
Gadis ini terlalu imut, apakah dia malaikat?

"Lagi, aku masih belum berpengalaman, tapi tolong jaga aku, Taichi-san." (Marl)
"Ah, tentu saja." (Taichi)

Aku merasa sudah terlambat saat ini, tapi aku benar-benar menerima Marl.
Apakah karena skill Persuasi yang dimiliki Marl ........?
Bukannya ak belum memikirkan hal semacam itu, tetapi sekarang tampaknya menjadi hal yang hebat tidak peduli apa.

"Taichi-san! Tolong bantu aku belajar sihir baru!" (Marl)

Sambil berpikir, Marl mengganti topik pembicaraan.
Karena ada metode pembelajaran sihir yang bisa dilakukan siapa saja dengan grimoire, tidak ada salahnya untuk mencoba.

"Yah, pertama, bergandengan tangan denganku .............. Tidak, ikat jarimu dengan jariku, maka tolong kirim kekuatan sihir melalui tubuhku, dan buatlah itu bersirkulasi dari satu tangan ke tangan lainnya. " (Marl)
"Hmm, seperti ini?" (Taichi)

Kami bergandengan tangan dan mengikatnya dengan erat.
Tangan Marl cukup kecil dibandingkan dengan tanganku, tetapi ada beberapa titik keras  di telapak tangannya akibat memegang pedang.
Itu bukti bahwa Marl yang belum pernah memegang pedang atau apa pun sampai dia bertemuku, berlatih keras dengan pedang.
Itu bisa disebut bakat untuk memiliki skill pedang level 2 dalam waktu singkat, tetapi lebih dari segalanya, hasil pelatihan neraka Marl.

"Tangan Taichi-san besar, bukan?" (Marl)
"Karena tanganmu kecil dan imut." (Taichi) ( TL : jadi ilfil bngsat saya cmn megang mouseL )

Kami saling berpegangan tangan.
Mari kita mulai, ketika itu aku mulai merasa malu, ya.

"Yah, kalau begitu, dari tangan kiri ------ dan Marl seharusnya dan mencoba mengedarkan kekuatan sihir dari tangan kanan ke tangan kiri." (Taichi)
"Ya!" (Marl)

Aku memusatkan kekuatan sihir dan mengalirkannya dari tangan kiriku ke Marl.
Pada saat itu, Marl gemetar.

"Oh, oh ...........! Entah bagaimana, Itu ada di dalam diriku .......!" (Marl)

Marl bingung dengan perasaan pertamanya.
Dia mencoba melepaskan tangannya secara refleks, aku memegang tangannya dengan kuat agar tidak melepaskan tangannya.

"Selanjutnya, aku akan membiarkannya mengalir ke tangan kananku" (Taichi)
"Y, Ya, itu ............. tidak, itu tidak benar, aku tidak bisa ................ Unnnn!" ( Marl)

Apakah kekuatan sihirku bercampur dengan kekuatan sihir Marl yang lemah?
Kekuatan sihir dengan sedikit ketidakcocokan kembali melalui tubuhnya dan kembali dari tangan kananku.
Tapi Marl, bisakah kau berhenti mengeluarkan suara seksi yang aneh.
Aku merasa seperti melakukan sesuatu yang sangat cabul.

"Aku akan mempercepat alirannya sedikit." (Taichi)
"Wa !!! Tunggu sebentar ------ Hyannnnnnnnnnn !!!!" (Marl)

Ketika Marl menjerit, tubuhnya bergetar sangat keras dan jatuh ke lututnya.
Oh, oh? Apa aku terlalu berlebihan? Kekuatan sihir yang beredar hanya 50.
Ketika mengedarkan kekuatan sihir, kekuatan sihir milikku bercampur dengan kekuatan magis Marl kembali kepadaku, apakah aku mengambil kekuatan sihirnya sebagai gantinya?
Biarkan aku melewati kekuatan magisku dengan cara yang sama untuk saat ini.
Aku harus menggunakan sihir Penyembuhan juga.

"Ha-ha .............." (Marl)

Marl terengah-engah sambil bergerak-gerak tanpa sadar di lantai, karena sirkulasi kekuatan sihir.
Apa yang harus dikatakan, ini cabul.
Namun, ada perasaan bahwa kekuatan sihir anehnya menjadi hangat setelah mengedarkan kekuatan sihir entah bagaimana.
Perasaan bahwa kekuatan sihir Marl dan kekuatan sihirku bercampur menjadi satu, dan kekuatan sihir campuran menjadi akrab dengan tubuh.
Familiar, Baiklah! Mari menjadi lebih akrab! Fuhahahahahah! Aku ingin tertawa terbahak-bahak.
Aku ingin tahu apa ini.

Marl bangun 5 menit kemudian.
Aku tidak tega meninggalkannya di lantai, jadi aku memberikan bantal pangkuannya.

"Oh, itu .........? Apa yang terjadi?" (Marl)
"Hei, setelah aku meningkatkan kecepatan sirkulasi sihir kau pingsan, jadi apakah ini benar-benar baik-baik saja? Aku agak khawatir." (Taichi)
"Y, Yah, tidak apa-apa, aku tidak merasa tidak nyaman, melainkan merasa lebih baik daripada sebelumnya! A, Ayo kita lakukan lagi!" (Marl)

Sekali lagi, kami memulai sirkulasi sihir dengan cara yang sama seperti sebelumnya.
Meskipun sepertinya dia bisa menanggung lebih dari waktu sebelumnya, tetap saja, Marl pingsan lagi.
Wajahnya memerah dan itu agak dalam ekspresi gembira.
Aku memiliki sedikit keakraban dengan ungkapan ini ......... Aku memberikan kekuatan sihirku padanya lagi dan menggunakan sihir Penyembuhan.
Kali ini dia dihidupkan kembali dalam satu menit.
Wajahnya merah cerah dan kakinya lemah seperti dia mabuk.

"O, Oke ............. Aku mengerti ............ kali ini, aku akan mencobanya." (Marl)
"Hei, hei, kau baik-baik saja?" (Taichi)
"Ya, aku baik-baik saja! Aku datang!" (Marl)

Marl berkata begitu dan mulai konsentrasi kekuatan sihir dengan wajah merah cerah.
Dia tidak berjalan dengan baik, tapi ketika aku menarik kekuatan sihir ke belakang, aku bisa merasakan bahwa kekuatan sihir Marl mulai mengalir ke diriku dengan lancar.
Kekuatan sihir Marl datang ke tubuhku dari tangan kananku.
Apa perasaan aneh ini? Perasaan misterius seperti membelai seluruh tubuhku dengan bulu.
Bisa dikatakan geli atau menjengkelkan?

Dan itu terjadi saat kekuatan sihir keluar dari tangan kiri Marl.

"Brhhhhhhh!?" (Taichi)

Perasaan luar biasa kelelahan keluar dari inti tubuhku.
Tidak, bukan hanya itu saja.
Perasaan hebat yang mencapai puncak baru.

"Tunggu sebentar, apa ini!? Apa ini!?" (Taichi)
"Fufu, fufufu ................ tolong tetap diam, Taichi-san" (Marl)

Ketika aku mencoba melepaskan tanganku, Marl memegang tanganku dengan kuat dan tidak melepaskannya.
Hentikan, hentikan idiot.

"Oooo, OHHHHHH! LALU AMBIL INI!" (Taichi)
"TUNGGU ..., Taichi-sa ------------ AHNNNNNNNNNNNNNN!?" (Marl)

Aku juga mengedarkan kekuatan sihir dan menyerang balik dan berhasil membuat Marl tidak inisiatif.
Marl menolak dengan putus asa, tetapi jumlah kekuatan sihir berbeda!
Marl pingsan, masih gemetaran di lantai. Itu berbahaya.

"Itu adalah tindakan yang berbahaya untuk mengedarkan kekuatan sihir di antara orang-orang ......." (Taichi)

Aku menyeka keringat di dahiku dengan lengan baju lalu merawat Marl.
Setelah memeriksanya, "Origin magic" Level 1 ditambahkan ke daftar skill aku dan Marl.
Itu adalah sihir dimana kita harus mendekatkan tubuh kita satu sama lain, tetapi seseorang perlu memiliki lebih banyak kekuatan sihir, tapi .............. Apakah ada gunanya untuk ini?
Tampaknya ini berguna untuk kehidupan malam, ini mungkin membuka pintu ke dunia baru.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


Karena kami banyak berkeringat, aku memutuskan untuk mandi dengan Marl yang bangun di pagi hari.
Kami tidak bisa menekan rasa penasaran kami, aku mencoba membuatnya panas dengan Marl menggunakan sihir Origin.
Sebagai hasil dari menyesuaikan dan secara merata mengedarkan kekuatan sihir satu sama lain, kami benar-benar mencapai dunia yang sama sekali baru.
Tidak, dapat dikatakan bahwa kita telah menyelesaikan pencerahan.

"Taiiichiii-Shhaaan ... ini bahaya, mari kita gunakann inniii." (Marl)
"A, ah, ini ---- terlalu berlebihan." (Taichi)

Baik saya maupun Marl tidak memiliki kekuatan dalam suara.
Tapi mengapa Origin magic ini?
Bukankah itu sihir yang dilahirkan untuk yang pertama atau sesuatu?
Dalam arti bahwa itu adalah sihir primitif yang menggunakan manipulasi melalui kontak tubuh, itu sepertinya masuk akal.
Jika level ini naik, bukankah mungkin untuk secara instan menyedot kekuatan fisik dan kekuatan sihir satu sama lain?
Atau lebih tepatnya, itu adalah sihir yang cukup berbahaya jika Anda bisa melakukannya dari jauh.

"Tapi entah bagaimana, aku merasa seperti kehilangan kekuatan dari tubuhku." (Taichi)

Aku meriksa statusku. Itu bisa disebut baik juga.
MP berkurang sekitar 100, HP berkurang sekitar 30. Aku kira itu tersedot keluar.
Tampaknya tidak ada pengaruh pada nilai kemampuan.
Menyelinap sihir Penyembuhan.
30 kerusakan pada HP, ini penurunan terbanyak yang pernah saya alami, menakutkan.

"Ayo makan dan mari bekerja." (Taichi)
"Ya! Tapi itu sepertinya aku mau melanjutkan sihir itu, jadi aku akan membaca buku sihirnya!" (Marl)

Apa,? Itu menakutkan.
Sambil mengatakan itu di pikiranku, tapi aku tidak bisa menyembunyikan harapanku.
Lagipula aku laki-laki.

Aku bangkit dari kamar mandi dan makan siang.
Makan siang ini ada pasta saus daging dengan isi usus babi hutan kecil dan sayuran panas rebus berbagai bermacam-macam.
Meskipun ini saus daging, bukan berwarna merah, tapi hijau.
Tampaknya tomat dunia ini berwarna hijau.
Di mana kamu, Lycopene? (TL : ? )
Rasanya hampir sama dengan pasta saus daging yang aku makan di dunia sebelumnya. Apakah bisa disebut Bolognese?
Isi usus babi hutan kecil dan sayuran panas juga lezat. Terutama, isi usus sangat enak  dengan rempah-rempah.

"Oke, ayo kita lakukan ini." (Taichi)

Marl masuk ke bengkel alkimia di bagian belakang dan aku memutuskan untuk memulai bengkel pertamaku.
Aku tahu dasar alaminya karena skill.
Akankah pengetahuan dan pengalaman dicantumkan pada otak dengan memperoleh skill?
Bertanya-tanya bagaimana cara berpikir tentang mekanisme, itu adalah hal seperti itu.

Pertama menyuling bijih besi, aku membelinya dari guild Komersial untuk membuat ingot.
Aku perlu menggunakan tungku ajaib untuk penyulingan, tetapi itu mudah dilakukan karena memiliki kontrol suhu yang baik.
Selanjutnya, sambil memanaskan ingot yang dihasilkan di tungku penempaan, dan serang.
Hal pertama yang akan aku buat adalah belati besi.
Aku tidak tahu apakah itu karena penanganannya mudah atau aku harus mengeluarkan banyak tenaga.
Tapi aku senang memukul logam yang telah dipanaskan dengan gembira.
Dalam 30 menit aku mendapat pisau belati tunggal.
Aku mengasahnya dengan batu gerinda dan membuat pegangan dan sarung dengan kayu dan kulit.
Butuh waktu kurang dari satu jam sejauh ini.

"Apakah mungkin untuk melakukannya secepat ini .......? Tidak, sebenarnya sudah selesai." (Taichi)

Kekuatan skill luar biasa.
Ketika aku melihat belati yang biasa aku lihat dengan mata Appraisal, itu ditampilkan sebagai belati besi dengan benar.
Kualitasnya "baik". Aku akhirnya melakukannya.

Nah, dari titik ini aku secara bertahap akan meningkatkan level skill satu per satu, lalu membuat pisau belati satu demi satu.
Mengatur level skill ke 2 membuat waktu pembuatan lebih pendek. Apalagi kualitasnya juga menjadi "luar biasa".
Ketika aku meningkatkan tingkat skillku, aku tahu bagaimana memanaskan pada setiap waktu, pada waktu apa aku harus memukul, bagaimana mengasah, bagaimana cara menyuling bijih menjadi ingot yang lebih baik?
Pengetahuan seperti itu datang semakin banyak.

Cara membuat senjata konduktor ajaib saat menaikkan level Smithing ke 3.
Ketika aku naik ke 4 dan menemukan cara memberi kekuatan sihir pada senjata.
Waktu yang dibutuhkan untuk membuat belati semakin pendek dan pendek.
Selanjutnya, aku tidak hanya akan membuat belati biasa tetapi juga barang-barang khusus seperti konduktor dan produk bertenaga sihir.
Keduanya bisa dibuat tanpa masalah.
Aku memberi atribut Light magic pada produk bertenaga sihir.
Ini adalah item yang nyaman untuk mengganti pencahayaan jika kau menariknya keluar dari sarungnya.

Dan ketika aku menaikkan hingga lvl. 5, aku memahami metode penempaan Pedang Sihir / Pedang Suci yang juga memiliki efek alat sihir.
Karena pengayaan tiba-tiba sejumlah besar pengetahuan, kepalaku terasa pusing. ( TL : sperti belajar kalau tiba2 banyak materi yang diterima otak jadi pusing )
Tetapi tubuhku terus memukul besi.
Terus memukul seolah-olah aku kesurupan.
Ketika saya perhatikan, aku selesai membuat belati pisau.

"Wha!?" (Taichi)

Ada sesuatu seperti aura yang naik dari palu smithku. Mengerikan!?
Itu seharusnya hanya palu menempa ketika diperiksa dengan mata penilai, itu palu penempa roh.
Apakah roh itu hidup di dalamnya sekarang? Skill memang terlalu curang.

Aku mengasah setiap belati dengan hati-hati satu per satu.
Mari kita tinggalkan belati cahaya yang aku berikan atribut sihir Cahaya di tangan.
Aku juga mengerti bagaimana membuat senjata dari bahan monster, jadi ketika aku mengalahkan monster mulai sekarang, mungkin ada baiknya untuk menjaga bagian-bagian yang cenderung menjadi bahan.

"Fuh, aku akhirnya menciptakan satu ramuan ajaib! Wha! Apa gunanya belati ini!?" (Marl)

Wajah Marl sedikit tenang menatap matanya pada sejumlah besar belati yang berbaris di bengkel tukang besi.
Itu akan normal, ada 38 buah.

"Aku terlalu asyik membuatnya, aku merenung sekarang." (Taichi)
"Tidak, aku tidak berpikir itu harus direnungkan ....." (Marl)

Marl mengambil salah satu belati yang berjajar, tarik keluar dari sarung kulit dan lihat bilahnya.
Apa yang dia lihat sekarang adalah kualitas "baik" yang dibuat dengan tingkat keterampilan lvl. 2.

"Ini terlihat tajam dan sangat solid, bukan?" (Marl)
"Oh, ambil satu jika kamu suka, aku merekomendasikan sesuatu seperti ini." (Taichi)

Berikan Marl belati baja kualitas "Supernatural" yang dibuat pada level keterampilan 5.
Marl mengeluarkan belati dari sarungnya dan mengarahkan matanya pada bilahnya.
Kemudian dia mencoba menyentuh beberapa kali dan meletakkannya di sarungnya.

"Tampaknya cukup bagus, tetapi apa itu baik bagiku untuk memilikinya?" (Marl)
"Oh, itu yang terbaik yang aku buat hari ini, aku ingin Marl memilikinya jika memungkinkan." (Taichi)
"... Terima kasih! Jadi aku akan memberikan ini pada Taichi-san!" (Marl)

Apa yang diberikan Marl adalah cairan mengkilap dengan agak kehijauan dalam botol transparan.
Mengapa bersinar, ini menakutkan?
Melihat mata penilaian, ini ditampilkan sebagai ramuan pemulihan.
Tampaknya itu bukan kualitas rendah atau kualitas tinggi.
Meskipun ini adalah alkimia pertamanya, bukankah ini hal yang tidak biasa?

"Aku akan mengambilnya." (Taichi)
"Hehe, petualangan itu menyenangkan, tapi alkimia juga menarik!" (Marl)

Ketika aku memeriksanya, Alkimia level 1 melekat pada keterampilan Marl.
Hari ini saja dia telah mempelajari sihir Origin dan keterampilan Alkimia.
Aku mengira gadis ini sebenarnya jenius.
Tenggorokanku datar saat aku menyadarinya. Berapa lama kau melakukan pekerjaan? Tidak, aku tidak merasa seperti aku akan membuat obat ajaib ini lebih jelas, meskipun tenggorokanku kering.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Kerja bagus, apakah anda selesai bekerja?" (Flam)

Ketika aku dan Marl keluar dari bengkel, kami bertemu Flam memegang tas rami.
Tampaknya, dia sepertinya mengeluarkan beberapa bahan dari gudang bawah tanah.

"Oh, aku membuat belati yang cukup bagus." (Taichi)
"Ini adalah belati yang dibuat oleh Taichi-san." (Marl)

Marl mengambil belati yang aku buat dan menunjukkannya kepada Flam.
Flam menatap belati dan menyipitkan matanya.

"...... Ini bagian yang bagus, apakah ini yang membuatmu jadi Master?" (Flam)
"Oh, itu tidak buruk, kan?" (Taichi)
"Dapat dikatakan bahwa ini adalah item yang sangat baik yang dibuat oleh master pandai besi yang langka." (Flam)

Kupikir dia terlalu banyak memuji, tapi ini adalah level yang melebihi pengetahuan manusia berdasarkan level keahlian. Apakah ini evaluasi yang valid?
Perasaan yang rumit karena ini adalah keterampilan yang aku dapatkan dengan mudah dengan poin skill.

"Itu sangat menarik, jadi permisi, aku akan menyiapkan makan malam." (Flam)

Flam membungkuk dan berjalan ke dapur.
Marl dengan penuh semangat memandangi belati yang aku berikan padanya.
Dia menyukai itu.

Ketika aku memikirkannya, aku merasa bahwa aku hanya memberi Marl pisau, dan armor.
Mari kita beri dia sesuatu yang seksi lain kali. ( TL : linggerie / underwear hehe )
Apa yang harus aku berikan? Aku ingin memberikan sesuatu yang bisa digunakan.
Lingkaran yang memberi kekuatan magis pada sistem pertahanan juga bagus.
Wahahaha! Jika itu untuk Marl, aku akan melanggar aturan apa pun!

"Untuk apa kamu tersenyum?" (Marl)
"Ha ha ha, aku baru saja datang dengan ide yang bagus. Baiklah, aku akan melakukan yang terbaik besok juga." (Taichi)

Sementara aku merasa senang,  aku mandi dengan Marl.
Ini akan menjadi waktu makan malam segera sehingga kami pergi ke kamar mandi secara normal karena kami sudah melakukannya di pagi hari.
Kami hanya mencuci tubuh kami. Sangat menyenangkan memiliki seseorang menggosok punggungmu.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Setelah makan malam, aku merilekskan tubuh yang lelah setelah mengayunkan palu sepanjang hari.

"Ei, Ei." (Maybell)
"Ah ...... Itu tempatnya. Wow ...... bagus" (Taichi)
"Kamu terlihat seperti orang cabul yang senang diinjak-injak oleh seorang gadis ketika dilihat dari samping!" (Marl)


Aku berbaring di karpet di ruang tamu. Maybell berdiri di punggungku dan memijat dengan kakinya.
Pada awalnya, saya dipijat dengan tangan, tetapi tidak berasa sama sekali.
Sekarang aku meletakkan handuk di punggungku dan Maybell melangkah di atasnya. Rasanya enak.

"Oh, sedikit lebih banyak tentang itu, ya, hei, tidak apa-apa untuk menempatkan lebih banyak kekuatan." (Taichi)

Kaki lembut Maybell menangkap titik akupuntur di punggungku.
Aahhh, rasanya enak.
Maksudku, aku benar-benar terlihat seperti orang cabul seperti kata Marl.
Tetapi aku ingin kau berpikir. Aku berpikir adegan ayah itu, dengan anaknya, memijatnya dengan menginjak punggungnya.
Itu sama dengan itu.
Padahal dia adalah gadis cantik yang tidak terhubung dengan darah, di bagian belakang dan mengenakan gaun pelayan.
Aku mengerti, aku cabul.
Tapi ada baiknya sebelum kesenangan ini aku akan meniup beberapa alasan.

"Ahh, ohh ....... Terima kasih, Maybell" (Taichi)
"Y, Ya!" (Maybell)

Kenapa pipi Maybell memerah ketika dia turun dari punggungku.
Aku bertanya-tanya apakah dia merasa senang menginjak pria.
Masih terlalu dini, Maybell.
Mungkin aku salah. Ya.
Saya mencoba memutar bahu dan leher. Yah, aku merasakan sesuatu menjadi lebih baik.
Tampaknya pijatan dengan kaki seorang gadis telah menunjukkan keefektifannya.
Saat aku akan bangun dan Marl menimpakuku dari belakang.
Aku terpaksa berbaring lagi.

"Hei, apa yang akan kau lakukan." (Taichi)
"Hanya Maybell yang tidak adil! Aku juga ingin menginjak Taichi-san!" (Marl)
"Tunggu, itu hanya pijatan, aku tidak punya hobi seperti itu, tapi kalau itu Marl, itu terlalu berat --- "Eeei!" AGHH!?" (Taichi)

Dan sesi melangkah Marl dimulai.
Meskipun dia mungil, dia masih berat jika dibandingkan dengan Maybell.
Sulit bernafas dengan rasa penindasan.
Aku tidak tahu apa yang menyenangkan tentang ini, tetapi mereka tampak bahagia.
Hei tunggu! Mengapa kau terlihat seperti kau akan bergabung juga !? Hentikan!

"AFFFF!" (Taichi)

Tapi itu tidak buruk untuk mengendurkan ototku.
Ya, aku merasa kekakuannya hilang.
Bukannya aku merasa senang diinjak.



-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"..........." (Flam)
"Kenapa kamu tidak campur?" (Jack)
"Tidak, saya seorang budak kejahatan, jadi saya pernah bertujuan untuk nyawa tuannya." (Flam)
"Saya pikir orang itu tidak peduli dengan hal itu." (Jack)
"Tidak apa-apa, itu menyenangkan bahkan jika kamu hanya melihatnya seperti ini." (Flam)
"Tentu, tapi aku ingin tahu apakah keponakanku terbangun oleh rasa aneh." (Jack)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------