Bab 4 Part 1

Tak Pernah Terpikir Olehku, Terimakasih Dewa Ibuku Begitu Paham.









Ketika dia menatap langit yang tak berawan, angin sepoi-sepoi menyapu punggung Masato, mendorongnya untuk terus maju.

Ini adalah hari yang bagus untuk memulai pencarian petualangan.

"Baiklah, semuanya! Maju! Semuanya, ikuti aku! ”

"Iya! Aku tepat di belakangmu! "

Dengan suara-suara cerah ini, party itu meninggalkan Catharn.
Mereka berjalan dengan riang melintasi padang rumput ... Setidaknya, dua dari mereka melakukannya.

"Oh, aku punya ide! Kenapa kita tidak memutuskan perjalanan ini dengan berlomba? "
"Baik! Aku ikut! "

"Bagus! Yang pertama ke hutan itu mendapatkan hadiah spesial! ”

"Wow! Aku ingin hadiah spesial! "

Sage yang perawakan mirip anak sekolahan dengan jaket merah tua dan Traveling Merchant kecil dengan tas bahu besar berlari, tertawa bahagia. Melewati dan bersenandung, memekik dengan sukacita. Menikmati moment ini.

Apa yang mereka lakukan?

"Huh ... Hei, Wise? Dan juga Porta? Apa yang merasuki kalian? Kalian berdua bertingkah agak aneh. "

"U-um ... Uh ..."

"Hmm? Baik…"

Wise melakukan putaran anggun, menyeringai lebar.
Beberapa saat kemudian, dia memiliki segenggam kemeja Masato dan telah memperbaikinya dengan tatapan yang begitu tanjam sehingga dia mungkin berusaha untuk mencungkil bongkahannya dengan itu. Itu salah satu tatapan tajam! Sial, dia menakutkan!

"U-um ... Wise ...?"

"Beneran nih, Masato? Kau tidak tahu mengapa kami bertingkah seperti ini? Kau  benar-benar tidak tahu? Menurutmu salah siapa ini? Siapa yang merusak suasana party? Menurutmu mengapa kami berusaha keras untuk memperbaikinya? Apakah kau benar-benar tidak tahu? "

"Erk ... M-maaf ..."

"Aku tidak meminta permintaan maaf! Aku lebih suka kau melangkah dan melakukan sesuatu! Apakah kau memilikinya di dalam dirimu? Apakah kau?!"

"Y-ya, ma-am! Aku sangat menyadari bahwa itu adalah tanggung jawabku untuk menyelesaikan situasi! Mohon ampunannya! "

"Kalau begitu cepatlah dan lakukan itu!"

Dia mendorongnya di dada begitu keras sehingga dia terhuyung mundur lima langkah, tepat di sebelah Mamako.

"Oh, ada apa, Ma-kun?"

"Hah? Oh, um ... "

Mamako mengenakan baju besi ringan di atas gaunnya yang bagus, dan dia berbicara dengan suara normalnya, berbicara kepada Masato dengan nada yang sama seperti biasanya.

Tapi dia menangkap sedikit keraguan dalam ekspresinya. Dia tampak sangat muda seperti biasa, tetapi awan menutupi senyumnya; sesuatu jelas mengganggunya. Dan dia tahu betul apa.

Dia harus menyingkirkan awan itu dan mengembalikan senyum cerahnya yang biasa. Itu adalah misi Masato saat ini.

"Um, j-jadi, tentang peralatanku ...," dia memulai.

Tapi Mamako tiba-tiba tampak ketakutan dan berbalik. “Maafkan aku! Aku sangat menyesal! Aku tidak bisa cukup dengan meminta maaf! "

"Kamu tidak perlu! Aku bisa mengatasinya! Lihat, Porta melakukan pekerjaan luar biasa mengerjakannya kembali! Tampak hebat, bukan? "

Masato telah melengkapi apa yang pada dasarnya adalah jaket lapis baja. Porta telah menggabungkan jaket yang hancur dengan bahu dan sarung tangan dari set baju besi, mengubahnya menjadi seperangkat baju besi ringan, sebuah produk dari keterampilan Penciptaan Item Porta.

Sebagai hasil dari penggabungan, efek status nol telah turun menjadi hanya resisten, dan resistensi auto-heal dan resistensi breath juga kurang efektif. Itu agak disayangkan.

Tetapi efek yang bermanfaat semuanya pada peralatan yang sama, desainnya tidak buruk, dan dia senang memiliki sesuatu buatan tangan yang dibuat oleh Porta.

Jadi kau tidak perlu khawatir lagi tentang itu.

Ada beberapa tikungan aneh di sepanjang jalan, tetapi semuanya baik-baik saja itu berakhir dengan baik. Masato senang keadaan berubah seperti semula. Dia berusaha keras untuk mendorong perspektif itu ke garis depan.

"Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak akan melakukan apa pun lagi tanpa bertanya terlebih dahulu. Aku tidak akan menghalangimu lagi, Ma-kun. Jadi tolong ... jangan membenciku. "

Mamako telah menyerah sepenuhnya. Dia tidak bisa berhenti meminta maaf. Dinding maaf yang tak tertembus. Tidak peduli apa yang dia katakan, itu tidak sampai padanya.

Masato hanya bisa mundur ... atau dia mau, tapi begitu dia melangkah maju, Wise mendorongnya kembali, menggeram, "Jangan melarikan diri kau! Grrrr! ” Dan dia segera kembali di sisi Mamako.

"Uhhh ... Yah ... Jadi ..."

"Maafkan aku. aku sangat minta maaf. Aku tidak akan melakukan apa pun lagi. Dengan begitu kau tidak akan pernah marah kepadaku lagi. "

"Itu ... bukan itu yang ... aku tidak ingin kau melakukan apa-apa ..."

Suatu gagasan menghantamnya saat itu.

"Oh au tahu! Tugas! Yang penting adalah kita masing-masing memainkan peran kita! ”

"Bagian kita?"

"Dalam permainan seperti ini, kita masing-masing memiliki peran untuk dimainkan, dan inti dari sebuah party adalah bahwa masing-masing dari kita memainkan bagian itu dengan baik. Dengan secara efektif kau memenuhi tugasmu, kau mendapat kepercayaan, dan party akan secara keseluruhan tumbuh lebih dekat bersama. Lihat?"

"Penting untuk memainkan peranmu ... Lalu peran apa yang harus dimainkan seorang ibu? Membuat makanan? Mencuci barang? Oh aku tahu! Seorang ibu harus menghadiri pertemuan PTA! " ( TL : PTA itu Parent Teacher Association, you know lah ) ( ED : ketika kau membuat kesalahan di sekolah guru memanggil ortu mu ke ruang bk itu lah PTA )

"Ambil langkah mundur pikiran dari dunia nyata. Berpikirlah dalam istilah permainan. ”

"Oh, i-itu benar ... Kita mengalami petualangan di dalam game!"

"Dan itu berarti ..."

Apa tugas terbaik untuk Mamako?
Masato tahu persis hal itu.

"Kalau dipikir-pikir, Bu, kamu punya buku panduan, kan? Apakah ada peta Hutan Mengembara yang akan kita tuju selanjutnya? "

"Sebuah peta…? Oh, ya, kupikir ada satu. Aku akan memastikan untuk memeriksanya. Aku bahkan melipat sudut halamannya sehingga aku bisa dengan mudah menemukannya lagi! ”

"Bagus. Maka tanggung jawab pertamamu bisa sebagai panduan kami. Hutan-hutan ini disebut 'mengembara' karena mudah tersesat dan berkelilng hingga berjam-jam. Tetapi jika kamu membantu kami menavigasi, kita dapat melewatinya dalam waktu singkat, dan kita bisa sampai kota berikutnya sebelum kamu menyadarinya. Ini adalah kesempatanmu untuk bersinar! Kami semua mengandalkanmu! "

"Kalian semua? Ya, aku akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin! Kamu bisa mengandalkan Ibu! "

Dia sangat cerah.

"Hebat, itu baru semangat! Mari kita nikmati ini! "

Matahari di atasnya atau senyuman Mamako, termotivasi lagi — jika ditanya mana yang lebih menyilaukan, Masato mungkin akan mengatakan yang terakhir. Meskipun fakta bahwa pemikiran memalukan seperti itu bahkan terlintas di benaknya adalah sesuatu yang ia rencanakan untuk disimpan sendiri.


Mengapa orang tersesat di hutan ini? Ada dua penyebab utama:

Pertama, jalan setapak berjalan kesana atau kesini, dan tidak mungkin untuk mengatakan apakah itu jejak binatang atau jalan manusia.

Kedua adalah cara pohon tumbuh. Pohon-pohon yang tidak istimewa dan tidak biasa tumbuh secara seragam di hutan, jadi dari mana pun kau memandangnya, semuanya tampak sama, seolah-olah hutan itu sendiri dirancang untuk membuat pelancong tersesat.

Dengan Mamako memimpin, rombongan melangkah ke Hutan Mengembara.

Dan sekitar tiga puluh belokan kemudian, mereka kembali di pintu masuk.
Atau, lebih tepatnya, sebelum mereka menyadarinya, mereka ada di sana lagi.

"Ha-ha! Yah, itu pasti membodohi kita! Ada ide, Bu? ”

"Aku yakin kita akan seperti yang dikatakan dalam buku panduan ... Ma-kun! Beri ibu kesempatan lagi! Aku ingin memainkan peranku! "

"Aku percaya padamu. Mari kita pergi!"

Party itu berangkat ke hutan. Lurus kedepan. "Jika kita melewati semak ini, kita harus berbelok ke kanan." Mereka melewati semak dan berbelok ke kanan. "Selanjutnya, kita ke kiri." Mereka berbelok ke kiri dan mengikuti jalanan sempit binatang. "Lurus ke depan." Mereka melompat di atas pohon tumbang. "Kiri!" Mereka melewati dua pilar batu dan ...

... kembali di pintu masuk. Kami kembali. Lama tidak bertemu.

"Jadi ... kau bahkan tidak bisa membimbing kami ...," gerutu Masato.

"Maafkan aku! Aku benar-benar minta maaf ..., "Mamako meminta maaf, menundukkan kepalanya berulang kali.

Masato tidak mengharapkan ibunya untuk mendapatkan hasilnya dengan buruk, jadi dia buru-buru menambahkan, "Oh ... Uh, tidak ... kamu tidak perlu meminta maaf ..."

Dia akan melakukannya lagi. Dan di sini dia bersumpah dia akan lebih berhati-hati tentang hal semacam ini.

Mamako mengerut sekali lagi, jadi dia mengambil buku panduan darinya dan membacanya sendiri. Berdasarkan peta, rute yang ditempuh Mamako dengan mereka seharusnya adalah rute yang benar.

Jadi jika mereka masih tidak bisa melewati hutan ...

"Apakah kita membutuhkan barang spesial? Atau apakah kita harus memicu semacam event? Tidak, jika kami melakukannya, panduan itu akan mengatakan ... Apakah itu bug, lalu? Argh ... Ini tidak berguna ... "

"Aku-aku minta maaf ... aku seorang ibu yang tidak berguna ..."

"Bukan kamu! Aku tidak berbicara tentangmu! "

Tapi sudah terlambat. Mamako tidak akan menengadah untuk menatap matanya.
Sebuah tangan meraih segenggam rambut Masato, menyeretnya ke samping.

"Ow ... Ap-apa?"

Hanya ada satu orang yang melakukan sesuatu seperti ini. Dia berbalik dan menatap wise.

Tapi Wise tidak mengatakan sepatah kata pun. Sebaliknya, dia hanya menggambil  Porta dan mendorongnya ke depan. Mata polos itu menatapnya, sedih tanpa akhir. Dan menatap. Dan menatap.

"B-baiklah! Aku akan melakukan sesuatu! Percayalah kepadaku!"

Tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia kehabisan ide.
Saat itu ...

"... Um, Ma-kun? Bisakah kamu datang ke sini sebentar? ”Mamako memanggilnya dengan takut-takut.

Dia berlutut di tempat teduh dan menepuk lututnya.

"…Yakin?"

Apa yang dia rencanakan? Bingung, Masato memiringkan kepalanya ke satu sisi, tetapi Mamako menunjuk ke cabang-cabang pohon. Ada dua burung duduk di sana, berkicau.

Oh baiklah. Jadi, itulah yang terjadi.

Masato tahu persis apa yang ingin dikatakan ibunya. Tapi…

"Tidak, Bu, tidak ada terjadi."

"B-benarkah? Kupikir itu mungkin berhasil ... Kukira aku salah ... "

"Hei!" Teriak Wise. “Telepati keluarga yang cukup! Jelaskan agar kita bisa mengerti. Apa yang sedang terjadi?"

Porta menatapnya dengan penuh rasa ingin tahu, jadi Masato dengan enggan menjelaskan.

"Dengar, ini adalah cerita bodoh ... Tapi ketika aku masih kecil, aku benci membersihkan telingaku. Itu menggelitik, kau tahu? Tapi kemudian Ibu berkata ... "

"Aku berkata, 'Jika kamu membersihkan telingamu di pangkuan Mama, kamu akan mendengar apa yang dikatakan binatang-binatang itu.' Ma-kun menjadi bersemangat dan membiarkan aku membersihkan telinganya! Hee-hee ... Itu mengingatkanku kembali. Apakah itu minggu lalu? "

"Itu sepuluh tahun yang lalu! Aku tahu kamu berbohong sebelum aku mencapai kelas satu! ”

"Aku tidak peduli apakah itu seminggu yang lalu atau kemarin. Jadi apa yang kamu katakan?!"

"Pada dasarnya, Ibu mengatakan jika dia membersihkan telingaku di pangkuannya di sini, aku akan dapat memahami apa yang dikatakan burung-burung, dan itu mungkin memberi kita petunjuk untuk melewati hutan. Tidak masuk akal, tapi itu idemu, kan, Bu? "

"Itu. Bukankah itu menyenangkan? ... Maksudku, tubuhku mulai bersinar entah dari mana, kan? Jadi kupikir mungkin, mungkin saja ... "

"Aku tahu kau telah mengembangkan beberapa kemampuan yang cukup gila, tetapi yang ini tampaknya terlalu dibuat-buat. Tidak mungkin. "

"B-benar ... Aku minta maaf telah mengatakan sesuatu yang konyol ..."

"Argh ... Bisakah kamu berhenti meminta maaf?"

Mamako hanya menggantung kepalanya.

Dia yakin mamako panik memeras otaknya untuk sesuatu yang bisa dia lakukan. Dia putus asa untuk menebus dirinya sendiri, dan putranya baru saja menolak usahanya tanpa berpikir dua kali. Dia merasakan rasa bersalah.

Seseorang menamparnya. Dia berbalik dan melihat Wise dan Porta menatapnya dengan celaan dan sedih. Diam-diam. Mendesaknya.

Dia harus melakukannya.

"U-um ... Hei, Bu. Bisakah kita, eh ...? ”

"Iya…?"

Masato duduk dan meletakkan kepalanya di pangkuannya dan merasakan kehangatan pahanya di pipinya. Dia menutup matanya.

"Um ... Ma-kun?"

"Tidak ada salahnya mencoba. Jadi, seperti, langsung saja bersihkan telingaku dengan sangat cepat. ”

"O-oh! Baik! … Porta, bisakah kau menjaga barang-barangku? ”

"Ya, segera!"

"Dan aku hanya akan berdiri di sini dan menonton. Melihat anak remaja ini membiarkan ibunya membersihkan telinganya di depan kita! Heh-heh-heh. "

"Ya ampun! Tolong! Pergilah!"

Ini mungkin fetish seseorang tetapi bukan miliknya. Dia hanya menahannya. Melawan keinginannya.

"Nah, Ma-kun. Jangan bergerak. "

Dia bisa mendengar kegembiraan dalam suaranya ketika ujung gagang telinga memasuki saluran telinganya.

Ujung itu keras tetapi juga lembut, tenang. Mengikis di sana-sini, menggelitiknya. Inilah yang sangat dibenci Masato. Dia masih bukan penggemar berat.

Tetapi jika dia jujur, dia lebih suka perasaan di sisi lain kepalanya, dari telinga yang tidak dibersihkan menempel di pangkuannya. Lembut. Hangat. Mungkin agak terlalu tinggi, yang membuat tegang leher. Tapi tetap sangat nyaman.

Dia membiarkan dirinya jujur.

"Pangkuan ibu ..."

"Benar, Sayang. Kamu ada di pangkuan Ibu. "

"Erk ..."

Dia tidak bermaksud mengatakan itu dengan keras. Itu cukup memalukan.
Meski begitu, bantal pangkuan itu hampir tidak adil. Jika kau hanya perlu berbaring di atas sesuatu, bantal busa jauh lebih baik. Tetapi ada sesuatu yang jauh lebih memuaskan tentang bantal pangkuan, dorongan utama yang tidak bisa dipuaskan oleh bantal lain.

Jelas ada sesuatu yang istimewa tentang yang satu ini — bantal pangkuan ibunya.
Sesuatu yang membuat jantung yang paling keras kepala pun menyerah.
Aku harus mengatakannya sekarang. Ini kesempatan ku.

Baru sekarang Masato merasa siap untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya untuk sementara waktu.

"…Hei, bu."

"Ada apa, sayang?"







"Aku minta maaf tentang semuanya. Ketika aku berurusan denganmu, aku terus mengatakan hal-hal yang tidak aku maksudkan ... Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu merasa buruk. "

"Ma-kun ..."

"Aku benar-benar tidak berpikir kamu tidak berguna atau menghalangi. Kamu sangat membantu ... Tidak, itu tidak benar ... Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Bahkan sekarang, maksudku ... aku tidak bisa membersihkan telingaku sendiri, jadi tanpamu ... "

"Ara ara. Apakah diriku ini pembersih telinga pribadimu sendiri? Apakah itu satu-satunya tugasku? "

"Tidak! Tidak, tidak, bukan itu yang aku maksud! "

Dia mencoba duduk dan memprotes, tetapi dia mendorong kepalanya ke bawah. "Hei! Jangan bergerak! "Lalu dia merasakan tangannya menyentuh rambutnya, lagi dan lagi. Menenangkannya.

"Kau tahu apa yang aku sukai lebih dari apa pun, Ma-kun? Saat kamu bersikap baik padaku. Ketika kamu sedang mempertimbangkan. "

"Terima kasih ... Juga, kamu benar-benar cerdas ..."

Dia meledak dengan cahaya karena kegembiraan belaka. Masato menutup matanya untuk menghindari dibutakan olehnya.

Merasa sangat canggung, dia tertidur ...



Ketika Masato bangun dari tidur di pangkuan ibunya, rasa malu meletus dalam dirinya dengan kekuatan seperti itu, dia hampir mati di tempat.

"J-jangan salah! Itu hanya efek pangkuannya! Ini seperti skill khusus yang membuat orang tertidur! "

"Ya, ya, lanjutkan. kau punya sedikit waktu tidur siang di pangkuan ibu. "

"Ack ... aku menyesali semuanya ..."

"Tapi kupikir itu luar biasa bahwa membersihkan telingamu membuatmu mengerti apa yang dikatakan burung-burung itu! Sekarang kita bisa melewati hutan! ”

"Ya, aku juga kagum. Aku tidak pernah berpikir itu akan berhasil ... Bu, kau luar biasa. Kekuatanmu tidak terbatas! ”

"Yah, mendengar mu mengatakan itu membuat Mama sangat bahagia! Aku merasa jauh lebih baik! ”Kilatan cahaya yang menyilaukan.

Masato sekarang bisa mendengar kicauan burung-burung yang terbang di atas: "Naik, naik, turun, turun!" "Ke kiri, ke kanan, ke kiri, ke kanan!"

Jika dia melakukan persis seperti yang mereka katakan, partynya seharusnya menemukan diri mereka kembali ke tempat mereka mulai lagi, tapi ...

... ketika mereka membersihkan semak-semak, mereka tidak kembali ke pintu masuk. Atau di hutan normal mana pun. Setiap cabang dan batang tumbuh duri, seperti ruang penyiksaan berduri.

Berdiri di tengah-tengah itu semua ada seseorang. Tampaknya itu adalah Biarawati Nun Shiraaase yang Misterius.

"Oh! Pelancong! Kesini! Datanglah ke sisiku! Jangan takut, ini bukan jebakan! Heh-heh-heh! Ah-ha-ha-ha! "

Namun, Shiraaase ini, entah kenapa, tersenyum seperti boneka Virgin Mary tiruan di kios suvenir yang samar. Dia melambaikan tangannya dengan lucu, seperti boneka, seolah mengisyaratkan mereka untuk melompat ke pelukannya.
Dia melakukan pertunjukan yang sangat mengerikan sehingga agak mengesankan.
(TL : kalau malas guugling ibaratkan suster gereja berdiri sambil menggenggam kedua tangan nya di dadanya )

"Tidak perlu bertanya-tanya apakah ini mencurigakan, ya? Jelas ini jebakan. "

"Kita pernah bertemu sebelumnya, namun dia memanggil kita sebagai 'pelancong.' Dan dia bertingkah aneh. Dia pasti rusak. "

"U-um ... Aku bisa melihat akar pohon atau sesuatu menusuk Ms. Shiraaase di belakang ... Sepertinya itu juga menyerang seluruh tubuhnya, ..."

"Aduh, Ya ampun! Kita harus menyelamatkannya! ” Mamako segera mencoba berlari ke arahnya tetapi tiba-tiba menyadari sesuatu dan berhenti di jalurnya.

Dia berbalik dan menatap Masato.

"Astaga, ya ampun!" Katanya lagi. Dalam nada yang sama persis. "Kita harus menyelamatkannya!"

"Uh, tentu. Kau memberiku kesempatan untuk menjadi yang pertama berlari, ya? Tapi ... ini jebakan yang jelas ... "

"Kalau begitu aku akan pergi! Kau tidur siang lagi saja di pangkuan ibu! Pffft. "

"Oh? Baiklah, Ma-kun, ayolah. ”Mamako duduk dan menepuk pangkuannya.

"Kau hanya diam sekarang ?! ... H-hei, Wise! "

Wise telah meninggalkan mereka di belakangnya. Jelas ada yangtidak wajar pada  Shiraaase, Wise mendekatinya dan meraih tangannya. Sesaat kemudian ...

Chomp. Mereka dimakan.

"... Uh ... Serius ...?"

Dimakan secara harfiah. Seluruh kelompok ditelan, dihancurkan dan semuanya.
Seluruh area tempat mereka berada telah menjadi bagian dari sesuatu seperti perangkap beruang raksasa. Kedua mangsa menyentuh tombol umpan, jebakan ditutup.

Tanah di sekitar mereka terangkat dan terlipat menjadi dua, dan pohon-pohon yang tertutup duri mulai berderak bersama, persis seperti mengunyah gigi.

"Heh ... Seperti dugaanku! Aku tahu ini akan terjadi! ” Wise mencibir dengan bangga.

"Kalau begitu berhati-hatilah sebelum memasang perangkap! Ya ampun ... Kau siap, Bu? "

"Mari kita lakukan! ... Kecuali ada satu masalah ... Sepertinya aku tidak bisa berdiri. "

"Hah?"

Apakah dia benar-benar terluka? Masato dengan cepat berbalik untuk melihat, dan ...

"... Zzz ..."

... Porta tertidur lelap di pangkuan Mamako, mengambil giliran yang ditolak Masato.

"Lihat, Wise! Lihatkan lihat!"

"Ya, ya, aku mengerti!"

Pangkuan ibu benar-benar memiliki efek obat tidur.

"Waktu yang sulit untuk itu ... Tapi bagus, Porta! Jika Ibu tidak bisa bergerak— "

"Maka itu akan selalu menjadi giliran kita! Jangan sia-siakan kesempatan ini, Masato! "

"Ya! Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencoba efek kombo ini juga! "

"Aku setuju! Ayo pergi!"

Masato meletakkan cincinnya di jari tengah tangan kirinya. Wise meletakkan miliknya di jari tengah tangan kanannya. Saat mereka aktif, Cincin Aderire menyesuaikan ukurannya agar pas dan menyala sekali, efeknya diaktifkan. 

Serangan kombo mereka sudah disiapkan.

Masato memegang gagang Firmamento, siap untuk memulai.

"... Apa yang harus aku serang, tepatnya?"

"Aku akan menanyakan hal yang sama!"

Tanah terlipat. Pohon-pohon bertabrakan. Yang bisa mereka lakukan adalah secara membabi buta menyerang semua yang terlihat.

"Maafkan aku, tanah! Maafkan aku, pohon! Pahlawan ini tidak ramah lingkungan! ... Wise, giliranmu! "

"Okay! Cast Cancel! Bomba Sfera! Dan! Fuoco Fiamma! "

Tebasan Masato diikuti dengan cepat oleh mantra Wise. Segala sesuatu di sekitar mereka terbelah dua, meledak, atau terbakar.

"Tunggu sampai giliranku siap!"

"Cepatlahh!"

Istirahat singkat.

"Baiklah ayo!"

"Oke! Cast Cancel! "

Memotong. Meledak. Membakar.

Mereka menyerang segala sesuatu yang terlihat, tetapi sementara efek kombo jelas bekerja, mereka tampaknya tidak menyelesaikan hal lain.

Mulut bumi raksasa masih mengunyah, dan sepertinya mereka akan segera dihancurkan sampai mati.

"Uh, ini buruk! Kita benar-benar akan dimakan! "

"Aku tahu! Tapi apa yang harus kita lakukan? Menyerang semuanya tidak membawa kita ke mana-mana! Seperti, satu-satunya hal yang belum kita serang adalah ... Ms. Shiraaase ... "

"B-benar ... Dia memang terlihat seperti titik lemah yang jelas ... Tapi ..."

Satu kecelakaan yang disayangkan adalah satu hal, tapi yang menghadapinya secara langsung dan menyerang adalah ... Ya ...

"Hah? Dimana dia?"

Mereka berbalik untuk melihat, tetapi tidak ada tanda-tanda dia. Di mana dia bisa?

"... Zzz ..."

Disana. Shiraaase berada tepat di sebelah Mamako. Tidur nyenyak di sisi pangkuannya, Porta tidak menggunakannya.

""Wow.""

Monster akar parasit yang dimasukkan ke punggungnya juga tampak tertidur.

"Apakah ini sebenarnya ... salah satu keterampilan baru ibu ?!"

Mamako telah memperoleh keterampilan A Mother's Lap, yang memungkinkannya untuk menempatkan maksimal dua orang, musuh atau sekutu, untuk tidur dengan biaya tertidur sendiri.

"Dia bahkan meletakkan monster setingkat bos untuk tidur ... Pangkuan ibu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan."

"Ini adalah kesempatan kita! Akar mencuat dari Ms. Shiraaase jelas merupakan titik lemah! Sementara itu tertidur dan tak berdaya, kita bisa mengeroyok dan memotong, membakar, dan menghancurkannya! "

"Jangan katakan seperti itu ... Kau membuatnya terdengar seperti kita akan melakukan sesuatu yang sangat mengerikan untuk itu ..."

"M-maaf ..."

Tetapi justru itulah yang mereka lakukan. (* Catatan: Ini monster.) Masato menebas lawan yang sedang tidur dan tidak bergerak. (* Catatan: Ini monster.) Lalu, rantai yang wise lemparkan sampai musuh yang tak berdaya dibakar hitam. Keduanya menyatakan keprihatinan tentang tindakan mereka tetapi tidak mengurangi serangan mereka sedikit pun.

"Masato! Selesaikan itu!"

"Serahkan padakuuuuuuuuuuuuuu!"

Firmamento, Pedang Suci Surgawi, memotong jauh ke dalam akar di punggung Shiraaase, dan pertempuran telah selesai. 

Akar Iblis telah dikalahkan!

Akar Iblis telah berlari dalam dan melebar, dan sekarang semuanya hancur. Tanah kembali normal, dan tubuh Shiraaase bebas.


Next in Part 2 stay tune.....