Chapter 17 Bangsawan untuk Pertama Kali








Dengan bimbingan Vannua-san, kami pergi ke distrik tempat para bangsawan tinggal. Itu dikelilingi oleh tembok yang berbeda dari yang mengelilingi kota. Seperti yang diharapkan, itu adalah rumah besar. Saya telah berpikir untuk mengunjungi tempat seperti itu sebelumnya, jadi saya agak bersemangat untuk masuk.



Saya Vanua, Ketua Persekutuan dari Petualang Advent Canaria. Kami ingin mengadakan audiensi dengan Earl Astel



Dipahami. Silakan masuk dan tunggu sebentar


Setelah diizinkan melewati penjaga, kami disambut oleh taman bunga yang indah. Melihat dari dekat, saya bisa melihat bunga menyerupai mawar tetapi dalam berbagai warna. Saya bisa merasakan keanggunannya.


Apakah ini hobi Nyonya Rumah? Saya kira itu hobi yang cocok untuk seorang bangsawan. Saya pikir ini jenis hobi yang bagus


Saya juga setuju untuk itu. Bunga adalah simbol cinta


Kami kemudian masuk ke dalam mansion dan dibimbing oleh seorang pelayan. Ada barang-barang dengan harga tinggi yang ditampilkan di semua tempat ... bahkan di ruangan tempat para tamu diterima ada barang-barang yang terlihat mahal dan juga perabotan yang indah. Bahkan ornamen emas kecil itu, berapa banyak koin emas yang akan kalian dapatkan jika kalian menjual potongan yang begitu halus, saya heran.


Kamu gugup?


Bukan itu. Itu karena ini adalah pertama kalinya aku pergi ke tempat seperti itu


Bahkan Arena dipenuhi dengan rasa ingin tahu dan bergerak di sekitar ruangan sekarang karena rasa malunya dari sebelumnya benar-benar menghilang. Tolong jangan sengaja merusak sesuatu dengan menyentuh mereka dengan sembarangan.




――――――――――――――――




Setelah beberapa menit mengobrol dengan Vannua-san, seorang bangsawan datang dengan pembantu berikut. Kumisnya yang lembut cocok sekali dengan paman pirang ini.


Aku membuatmu menunggu. Jadi, apakah kamu dapat menemukannya?


Ya, jika ini di sini, tidak akan ada masalah


「…Hmmm. Jou-chan, boleh aku tahu namamu?


Aidle desu


Saya mengerti, saya Earl Astel Veitiro, penguasa feodal Canaria


Setelah perkenalan singkat, kami melanjutkan untuk membahas perincian lengkap dari permintaan, dan rincian lengkap dari situasi telah terungkap.


Yang sebenarnya adalah aku yang seharusnya bertarung dengan pemimpin ksatria karena putriku Melchiora ingin aku melakukan itu, kau tahu


Aidle-kun. Kamu tahu, satu-satunya anak perempuan Astel benar-benar menyukai orang-orang kuat seperti ayahnya, dan kecuali kamu adalah seorang bangsawan yang lebih kuat dari ayahnya, itu berakhir dengan dia tidak menerima lamaran pernikahan, tidak peduli dari siapa itu berasal


Begitu ya, mari kita periksa status Lord Astel sebentar.



Astel Veitero (48) Lv.65

Ras: manusia
HP 867/867
MP 607/607
AK 591
DF 385
MAK 461
MDF 503
INT 195
SPD 368
Keterampilan: Seni Pedang (C +) Four Attribute Magic (D +) Swift Movement (D)



Oh, dia bisa menggunakan empat atribut magic? Dia adalah Paman yang hebat. Dia bahkan lebih kuat dari Vannua-san dalam hal level. Sudah diketahui bahwa dia kuat di antara kelompok militan bangsawan.


Jika itu masalahnya, mengapa earl sendiri tidak menantang pemimpin ksatria?


Itu karena aku tahu kalau pemimpin ksatria itu lebih kuat dariku. Saya telah melayani sebagai mantan wakil kapten dari ordo kesatria kerajaan sebelumnya, tetapi sesuatu yang merepotkan terjadi. Suatu kali ketika saya dijemput oleh putri saya, pemimpin ksatria jatuh cinta padanya pada pandangan pertama


Ah, kupikir jika pemimpin ksatria memenangkan pertempuran, dia pasti akan meminta tangan putrinya untuk menikah. Ada satu syarat yang ditetapkan untuk memungkinkan perwakilan untuk duel, jika perwakilan itu adalah seorang petualang, perwakilannya harus di bawah peringkat B.


Dan, itulah mengapa permintaan berakhir seperti itu


Saya juga tahu bahwa pemimpin ksatria agak aneh dalam banyak hal. Dia memutuskan sendiri bahwa dia harus memilikinya sekarang. Orang yang merepotkan


Vannua-san juga mengatakan kepadaku bahwa Melchiora-sama baru berusia 8 tahun 
dan aku mengerti. Bukankah orang itu hanya lolicon sesat? Saya tidak tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya, tetapi menggunakan metode seperti itu untuk mengeluarkan apa yang kamu inginkan. Saya pasti tidak akan pernah jatuh cinta dengan pria seperti itu.


Hanya untuk referensi, seberapa tinggi tingkat ksatria itu?


Ketika saya bekerja di kastil, saya telah mendengar bahwa dia berusia sekitar 150 tahun pada saat itu


Oh, dia lebih tinggi dari Norn-san? Sepertinya dia cukup kuat. Jika itu yang terjadi maka anak perempuan tuan pasti akan dibawa pergi, kan?


Melchora-sama sudah menerima, syarat untuk duel itu adalah


Kamu tahu, anak itu, dia berpikir bahwa saya adalah ayah yang terkuat dan paling dapat diandalkan di dunia ... Sebagai orang tua, dikagumi oleh putri saya seperti itu membuat saya benar-benar bahagia, tetapi kali ini saya tidak akan bisa hidup lagi, untuk harapannya. Itu sebabnya saya mengirimkan permintaan, untuk memenuhi keinginan ini.


Apakah, sekarang saya ingat, ada apa dengan permintaan itu tentang mengganti master guild jika permintaan gagal?


Bagaimana dengan kondisi pemimpin ksatria yang mengambil posisi ketua guild jika aku kalah?


Itulah yang dikatakan Melchora. Jika kamu menang, ia akan memberikan apa pun yang kamu inginkan dalam kekuasaannya, tetapi jika pemimpin ksatria menang, kondisinya adalah untuk mengambil posisi pemimpin guild, ia juga akan menikah dengan bangsawan sebagai menantu, artinya ia akan mengambil kontrol penuh atas kota ini, yang merupakan sesuatu yang juga ingin saya hindari.


Saya mengerti keseluruhan cerita. Adalah baik untuk menerima permintaan putrimu yang imut, tetapi bagiku, akankah putrimu menerimaku? Saya sedikit khawatir tentang itu.


Meskipun itu adalah Earl yang seharusnya bertarung, apakah benar-benar tidak masalah untuk menyerahkannya padaku?


Tidak ada pilihan lain untuk putriku selain untuk menyetujuinya, pemimpin ksatria telah menyetujuinya. Masalahnya adalah apakah kamu benar-benar bisa menang atau tidak


Sesuatu seperti itu sebenarnya bukan masalah, tapi mungkin saya bisa meminta referensi agar saya mengatur kekuatan saya?


Tentang itu, apakah kamu pikir dia akan mampu menangani 3 Rock Kadal sendirian melawan mereka pada saat yang sama?


Earl Astel, yang ini di sini mengawal kafilah lebih dari 80 pedagang belum lagi mengalahkan sekelompok besar monster, bersama dengan mereka adalah tiga kadal batu, itu juga dilakukan beberapa saat yang lalu.


Apakah itu benar!? ... maka saya akan menyerahkan ini padamu


Kamu bisa serahkan padaku


Ada juga tindak lanjut Vannua-san, ini mungkin akan membuat permintaan ini sama seperti Ayah !! - hai? ... dia sudah keluar?


Ayah! Benarkah kamu merekrut petualang !?


Kenapa kamu di sini Melchora?


Saya pernah mendengar dari pelayan bahwa seseorang dari guild datang !! Mengapa ayah tidak akan melawannya sendirian !?


Sejak saat itu berubah menjadi pertengkaran antara ayah dan anak perempuannya. Aku mundur ke samping bersama dengan Vannua-san dan menikmati teh yang disajikan untuk kita. Tehnya juga berstandar tinggi di dunia ini. Saya suka aromanya.


Gadis itu, Melchora, adalah gadis cantik yang bahkan bisa dibandingkan dengan boneka. Mengenakan variasi merah dan merah muda dari pakaian anak-anak dan memiliki rambut pirang yang sama seperti ayahnya yang tampaknya bersinar setiap kali cahaya menerpa itu. Mata merahnya memberi kesan kepribadian yang kuat. Dia memiliki gambar seorang putri tsun tsun.


Dia benar-benar imut. Meskipun baru berusia 8 tahun, dia yakin memberikan kesan yang sedikit matang.


Dia pasti akan berbakat dengan wajah cantik di masa depan, kan?


Aku merasa kalau Vannua-san membenci pemimpin ksatria dengan lebih dari satu cara. Apakah dia melakukan sesuatu?


Kamu tahu, beberapa tahun yang lalu, dia datang untuk mengunjungi guild. Pada saat itu dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengukur kemampuannya


Ah, itu pasti bencana


Saya baru ingat bahwa dia masih memegang cangkir di tangannya. Melihat isinya sepertinya akan mendidih. Itu tidak akan rusak, kan? Mengapa saya mendengar suara berderit?


Hei kau!!


Nn?


Saya berbalik dan melihat wajah orang cantik memandang ke arah saya. Matanya menatap langsung ke arahku.


Dapatkah saya membantu Anda dengan sesuatu?


Tunjukkan pada saya bukti bahwa kamu lebih kuat dari ayah!


Bagaimana Anda ingin saya?


Bertarung dengan ayahku !! !!


「「 Ehh? 」」


Suara earl dan milik saya tumpang tindih. Apakah Anda akan berjuang bukan ayahmu di masa depan?


Saya pikir itu akan berbahaya, tetapi jika saya menyerang seorang bangsawan, akan 
ada hukuman kan?


Benar, bahkan normal jika hukuman mati akan diberikan. Bahkan duel tidak akan dimaafkan


Tidak, tunggu


Earl menyela kami. Seperti yang diharapkan. Kurasa tidak ada gunanya.


Tidak akan ada masalah jika itu hanya pertempuran tiruan. Apakah Anda baik-baik saja dengan itu, Melchora?


Ya, Ayah!


Jadi, kamu seorang gadis ayah. Saya agak khawatir tentang ayahmu. Earl melepas jubahnya dan mengambil pedangnya.


Maaf, ini satu-satunya cara bagiku untuk meyakinkan putriku. Kamu tahu, saya ingin melakukan ini dengan serius, tetapi saya akan diselamatkan jika kamu dapat membantu 
saya di sini.


Apakah tidak masalah bagimu untuk kalah di depan putrimu?


Jika itu untuk putriku, aku tidak keberatan mempermalukan diriku sendiri
Ini penyebab yang hilang juga? Saya tidak terlalu suka melakukan ini, tetapi saya masih akan melakukannya.




――――――――――――――――




Kami pergi ke belakang bagian belakang mansion di mana ada lapangan terbuka yang digunakan untuk pelatihan. Itu seluas area latihan bawah tanah guild. Tempat ini digunakan oleh perintah ksatria earl untuk berlatih tetapi saat ini setengah kosong.
Ketika Earl muncul, para ksatria menghentikan pelatihan mereka dan bersatu. Tampaknya urutan ksatria terorganisir dengan cukup baik.


Oh, Earl. Masih belum waktunya bagi kita untuk bertarung


Seorang pria yang berada di garis depan datang untuk menyambut kami. Dia membawa pedang yang tampak berat di punggungnya dan mengenakan baju besi yang berat. Apakah ini pemimpin ksatria itu? Earl menanggapi dengan senyum sambil mengeluarkan udara dari seorang bangsawan.


Begini, saya telah menemukan seorang petualang untuk menjadi wakil saya. Kami akan melakukan pemanasan sebentar sebelum bertarung melawanmu.


Hou ... Kamu dapat menemukannya. Itu mengejutkan ... Oh, Melchora-sama, kamu ikut juga


Hiii


Melchora yang ketakutan oleh tatapan ksatria yang menjijikkan itu bersembunyi di balik Earl. Sosok gadis yang ketakutan juga sangat imut, tetapi bagi gadis yang begitu cantik, memiliki senyum di wajahnya pasti lebih cocok untuknya.


Aku naik ke lapangan setelah Earl, tapi aku disambut oleh tawa kasar dari sisi lain saat dia melihatku.


Kamu, seperti yang aku lihat, kamu sepertinya seorang wanita. Apakah kamu berpikir bahwa petualang seperti itu dapat melawan saya dengan serius? Jika kita berbicara tentang seorang ksatria maka mungkin kamu setidaknya bisa menjadi tantangan, kamu tahu bahwa saya adalah pemimpin Ksatria Kerajaan negara ini kan. Apakah kamu yakin? kamu bahkan bisa menghitung sebagai hiburan melawan ksatria seperti saya sendiri


Itu sebabnya aku ada di sini hari ini, kau tahu.


…Apa?


Aku memberitahumu bahwa tidak ada cara bagiku untuk kalah dari Lolicon Pervert sepertimu


... ... Loli?


Ahhh, apakah kata itu sesuatu yang tidak ada di sini?
Aku berbalik menghadap Earl yang memberitahunya bahwa kita harus segera memulai pertempuran tiruan. Adalah baik untuk memiliki sedikit strategi tentang bagaimana saya dapat memukul lawan ini dengan cara terbaik saat duel dimulai nanti.



_________________________________________________



Kalau begitu Earl-sama, saya ingin mengakhiri ini dalam lima serangan?


Ve, Baiklah, tolong lakukan itu ...
(Aku bertanya-tanya bagaimana atau di mana aku harus menyerang dulu ...)