Chapter 20 Pembersihan dan Perpisahan







Onee-sama ~



Ya, ya ... Kamu imut ... Kesedihan yang bagus ... *mendesah*



Saya diundang ke kamar Melchora dan sekarang berubah menjadi boneka memeluk di
tempat tidurnya. Mengenai mengapa ini terjadi, itu karena Vannua-san dan Earl Astel sedang rapat tentang apa yang akan terjadi setelah ini, dan di sanalah aku, menunggu untuk berakhir, tetapi aku menerima undangan ke kamar Melchora.


Saya didorong ke bawah di tempat tidur olehnya dan benar-benar berubah menjadi bantal memeluk. Ah, tolong berhentilah menggosok diri kepadaku. Apakah kamu seharusnya mencoba meniru Arena?


Anou, Melchora-sama?


Tolong panggil aku Mel, aku juga ingin kau berhenti menggunakan honor ketika berbicara denganku.


Iya tapi kenapa?


Apakah kamu tidak terlalu patuh sekarang? Apakah orang yang benar-benar sama dengan yang sebelumnya? Dere-nya jauh lebih kuat dari Tsun-nya.


Mengapa Mel mencari pria yang kuat?


Tentang itu ... kamu tahu, Ayah adalah bagian dari Fraksi Pejuang untuk waktu yang lama, tetapi ayah selalu mengatakan bahwa Seorang bangsawan yang kuat dan baik adalah apa yang saya cari sebagai menantu dan itulah mengapa saya juga percaya bahwa aku pasti akan jatuh cinta dengan orang itu.


Ngomong-ngomong, kapan kamu mulai memikirkan hal itu?


Mungkin sekitar waktu ketika saya berusia 4 tahun


Saya melihat, pada tahap itu, apakah kamu tergerak karenanya, seperti seorang gadis yang memimpikan nasib seperti itu, dan sebagai hasilnya, kamu terus mencari orang yang seperti pangeran terkuat dan menjadi sedikit bengkok karenanya?


Tetapi, kebanyakan pria muda bangsawan di negara ini jelas lebih lemah dari ayah. Jika itu ada dalam perintah ksatria, aku tahu ada banyak orang kuat, tetapi umumnya hanya bangsawan miskin yang memiliki itu ...


Itu berarti semua orang hampir sama. Tetapi benar-benar sulit untuk menjadi kuat jika kamu tidak memiliki pengalaman pertempuran dan jika tidak ada orang yang membantu kamu ketika meningkatkan level kamu dengan bertarung melawan iblis, kau tahu? 


Membiarkan pewaris bangsawan keluar untuk melawan iblis akan membahayakan mereka, terutama terhadap monster yang kuat.


Tapi, aku akhirnya menemukan orang itu hari ini. Onee-sama adalah orang yang aku inginkan !!


Tapi saya seorang wanita lho, saya tidak bisa menjadi seorang ibu !!


Saya ingin Onee-sama sebagai waifu saya !!


Apa, apakah Mel-chan reinkarnator?


??


Wajah kekanak-kanakan yang menyerupai Arena sungguh menggemaskan, tetapi apakah itu karena kamu dilahirkan sebagai bangsawan sehingga kamu bisa mempelajari hal-hal yang tidak berguna seperti itu.


Dan akhirnya langit mengabulkan keinginanku, ada ketukan di pintu. Kamu tidak benar-benar harus membuat wajah yang menggerutu, kamu tahu Mel-chan.


Aidle-sama, Melchora-sama, pertemuan guild master dan Earl sudah berakhir. Silakan datang ke ruang tamu


Baiklah, akankah kita pergi sekarang Mel-chan?


…Baiklah




――――――――――――――――




Ketika kami sampai di ruang tamu, mereka berdua duduk di kursi panjang.


Melchora tampaknya benar-benar telah ditangkap olehmu. Hahahaha


Melchora-sama, kamu tampak berbeda dari biasanya?


Astel-san, dia putrimu kan? Apakah kamu tidak khawatir tentang masa depannya? Dan kamu, Vannua-san, tutup mulutmu !!


Karena Earl Astel mengatakan kepada saya untuk tenang dan berhenti berbicara dengan para kehormatan setelah peristiwa itu, saya berbicara seperti ini sekarang. Saya kira dia lebih nyaman berbicara seperti ini karena dia berada di faksi militan. Biasanya itu adalah dosa yang tidak bisa dimaafkan jika kamu berbicara dengan bangsawan dengan cara ini, adalah apa yang Vannua-san sampaikan kepada saya sebelumnya. Itu sebabnya saya tahu tentang itu.


Mel baru berusia 8 tahun, jika dia menginginkannya maka dia harus melakukannya. Saya ingin membiarkan dia bebas selama dia bisa. Jika memungkinkan, saya ingin menemukan dia pasangan ketika dia berusia sekitar 13 hingga 22. Dia masih memiliki setidaknya 5 tahun lagi untuk dinikmati. Saya akan dapat menemukan pewaris bangsawan yang kuat dan baik dari negara lain jika tidak ada yang lain di sini saya kira


Sepertinya agak terburu-buru. Mengingat kehidupanku sebelumnya, 13 tahun akan menjadi siswa SMP yang masih mengenakan tas sekolah, dan belum menikah. Bagi saya, saya tidak ingin terikat dengan hal seperti itu pada saat ini.


Jadi, apa yang terjadi sehubungan dengan pembersihan itu?


Pembersihan yang saya sebutkan adalah tentang Darius. Hanya itu. Mereka mungkin sudah menyelesaikan semuanya sekarang.


Darius telah dikirim ke tambang, dicap dengan tingkat perbudakan tertinggi sejak ia mencoba untuk mengambil sandera yang mulia, yang merupakan kejahatan tingkat tinggi, ia mungkin telah meninggalkan kota sekarang.


Saya mengerti…


Dan karena itu, Aidle-san saya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya selain permintaan


Apakah permintaannya tidak cukup baik?


Jika itu berkaitan dengan pertempuran maka itu semua sudah siap, itu akan mengenai melindungi putriku yang tidak ada dalam permintaan


Tidak wajar bagi seseorang untuk melakukan sesuatu seperti itu ...


Meski begitu, saya pribadi mengucapkan terima kasih, saya ingin memenuhi apa yang kamu minta dari saya sampai batas yang saya mampu. Jadi, apakah ada sesuatu?


Yah ... Saya tidak bisa memikirkan hal yang tepat, dan meskipun saya memilikinya, itu bukan pada level yang hanya seorang bangsawan dapat membantu saya dengan ... Benar, bagaimana dengan itu ...


Yah saya punya beberapa. Pertama adalah memberi tahu semua orang yang melihat wajah saya untuk diam tentang hal itu, dan untuk melarang mereka mengatakan kepada siapa pun tentang hal itu.


Mengapa sesuatu seperti ini?


Saya ingin menghindari menjadi pusat perhatian jika memungkinkan, saya tahu suatu hari nanti itu tidak mungkin, tetapi tidak untuk saat ini


Apakah karena suatu misi, kamu menyembunyikan identitasmu? Mungkinkah kamu menjadi bagian dari royalti dari suatu tempat?


Aku tidak, tapi aku mencari negara yang bisa dipercaya dengan tujuan yang sama sekali berbeda


Dua orang di depanku memiringkan kepala mereka setelah mendengar kata-kataku.


Apakah negara kita tidak cukup baik? Mengapa demikian?


Saya tidak berpikir ini adalah negara yang buruk. Meskipun, apakah ada sesuatu yang membuat kamu berubah pikiran tentang negara?


Kamu membantu dalam penghancuran negara Beastman dan mengubahnya menjadi budak kan?


... Saya mengerti di mana kamu berdiri, apakah itu standar kamu? ...


Yah, itu saja, saya tidak membenci mereka setelah berkenalan dengan mereka. Tapi saya tidak terlalu suka negara itu sendiri.


Saya mendengar bahwa negara binatang buas dihancurkan oleh bangsa manusia di sekitarnya. Saya adalah orang dari pegunungan, dan benar-benar tidak lucu untuk berbagi misi itu dengan negara yang memperbudak binatang buas dan mengubahnya menjadi milik nasional.


Memang, jika Anda melihatnya dari perspektif yang berbeda selain manusia atau binatang buas, itu akan benar-benar mengubah status negara ini dengan cara yang buruk. Tapi kamu lihat, negara ini terpaksa ikut perang itu.


Orang yang mulia ini berasal dari Fraksi Militer, dia mungkin harus tahu lebih detail tentang itu. Saya akan melaporkan ini ke Testania-san nanti, tapi untuk sekarang mari kita dengarkan lagi.


Jadi, bagaimana perang sebenarnya pecah?


Ya, negara binatang buas telah lama memiliki hubungan yang buruk dengan negara-negara manusia. Jelas ada sejarah saling memandang rendah, tetapi tidak pernah benar-benar sampai pada titik bahwa perang akan pecah. Perdagangan bahkan telah terjalin di antara kedua belah pihak, tetapi kemudian situasi yang mengubah segalanya terjadi pada saat itu.


Dan itu tadi?


Seorang raja iblis lahir di negara binatang buas.


Aidle-san, Raja Iblis yang sama itu membunuh Raja Beastman, dan setengah dari semua Beastman rusak oleh pengaruhnya.


Apakah itu iblis yang sebenarnya atau mungkin sesuatu seperti wabah? Saya bertanya-tanya apa yang menyebabkannya? Saya memikirkan hal-hal yang menyusahkan ini.


Penyebabnya tidak diketahui, bahkan raja-raja di masa lalu juga mengalami nasib yang sama.


Bagaimana kamu bisa memperhatikan itu?


Karena pahlawan akan selalu dipanggil di negara Hallia jika peristiwa seperti itu terjadi, pemicu pemanggilan berfungsi adalah raja iblis itu sendiri!


Memang, saya bisa mengerti bahwa benar-benar ada Raja Iblis yang muncul. Tetapi informasinya masih belum lengkap.


Mengapa mereka tahu keberadaan raja iblis itu di Beastman Country?


Itu karena Ramalan Miko


Miko?


Ada banyak gereja yang mendukung para Pahlawan, tetapi di Leveilrad, seorang penguasa di pegunungan, tinggal sebuah keluarga yang memiliki keterampilan yang diberikan oleh sang dewi sendiri, mengalir dalam garis keturunan mereka dan diwarisi oleh seorang Miko. Itu digunakan untuk mencari tahu keberadaan Raja Iblis


Apakah itu sesuatu seperti teknik dowsing yang digunakan untuk raja iblis?


Apakah Raja Iblis itu dikalahkan?


Saya mendengar bahwa para Pahlawan telah mengalahkannya, saya tidak berada di Negara Beastmen ketika itu terjadi, jadi saya belum benar-benar menyaksikannya sendiri ...


Jadi para pahlawan telah mengalahkannya. Apakah krisis sudah berhenti? Tapi itu tidak menjelaskan melemahnya pohon dunia. Saya bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang menyebabkannya.




――――――――――――――――




Saya mengerti. Selanjutnya adalah mengapa para beastmen bisa berubah menjadi budak? Negara Beastmen telah menderita kehancuran, dan Raja Iblis sudah ditekan, jadi mengapa mereka melakukan sesuatu seperti memperbudak mereka?


Itu pasti karena, semua negara takut pada beastmen yang tersisa, karena mereka mungkin berubah menjadi iblis. Jika mereka adalah budak, mereka entah bagaimana akan dapat melakukan sesuatu jika mereka di-ibliskan.


Jika mereka mengenakan kerah perbudakan maka mereka dapat membiarkan mereka tinggal di daerah dan desa yang jauh. Tidak lucu mengambil hak asasi mereka dan memaksa mereka untuk bekerja, kau tahu? Ini juga tidak baik untuk menggunakan orang-orang yang tidak bersalah sebagai budak, kan?


Uuu ...


Setelah kata-kata itu Astel-san dibungkam. Saya kira dia tahu beberapa hal gelap dan keruh yang terjadi. Dari itu Vannua-san hanya mengerang.


Aku tidak punya alasan seperti itu, karena iblis-iblis itu hampir sekuat naga, semua orang kelelahan dan menginginkan tenaga kerja. Saya tahu bahwa sesuatu seperti itu tidak dapat ditoleransi, tetapi itu adalah penilaian politik mereka, sesuatu yang tidak dapat saya ubah. Sudah pasti terlalu banyak untuk menyalahkan mereka masing-masing tetapi dalam kasus perang, kerajaan harus memberikan semacam hadiah bagi para peserta, yang merupakan satu hal yang umum dipahami di dunia.


Entah bagaimana itu terdengar seperti alasan, tapi mungkin sesuatu seperti ini harus diarahkan ke raja itu sendiri.


Saya mengerti, baik-baik saja, itu bukan sesuatu yang bisa saya selesaikan sendiri, mari kita kembali ke topik yang sedang dibahas. Mereka yang mengetahui identitas saya serta gaya bertarung dan kecakapan saya, kamu dapat membungkam semua orang sejak saat itu, bukan??

Un, ya tidak akan ada masalah tentang itu.


Kalau begitu, saya kira sudah waktunya bagi saya untuk kembali ke Haval untuk memproses permintaan penyelesaian saya.


Ehh ...

Ah ... Karena hal-hal yang terjadi, aku lupa memberi tahu Mel-chan.


…Apakah kamu akan pulang?


Mata googly besar x Mata robek x Air mata = Kekuatan Penghancur Ekstrim !! Meskipun itu sangat imut tetapi tidak akan berhasil !!


Astel-san! Mari kita bertarung sekali lagi. Jika kamu bisa menang melawan saya maka kamu bisa mendapatkannya kembali.


Yosh! Mari kita membuatnya sehingga kita tidak akan berhenti kecuali lawannya mati.


Tunggu! Waaaaait!




――――――――――――――――




Itu janji! Kamu harus benar-benar dan pasti memastikan untuk kembali dan mengunjungi saya lagi !!


Ya, saya pasti akan kembali dan bermain lagi.


Bagaimanapun, itu berakhir dengan saya berjanji untuk mengunjungi lagi. Saya seorang petualang dan saya akan pergi ke berbagai tempat dan negara. Modal transportasi saat ini hanya dengan berjalan kaki, saya ingin membeli kuda segera untuk meningkatkan kecepatan perjalanan saya.


Sampaikan salamku kepada Drew-san untukku, dan jika kau punya waktu, mohon ajukan permintaan dari Canaria’s Guild


Saya menolak!!


Hahaha, aku dibenci.


Jika kau memiliki masalah yang melibatkan bangsawan, datanglah. Jika kekuatan saya tidak akan bisa membantu maka istri saya yang bekerja di ibukota pasti akan membantu.


Yah, tolong bantu saya saat itu




――――――――――――――――




Jadi aku meninggalkan Canaria saat diusir oleh Astel-san, Vanua-san, Mel-chan, pelayan dan Ordo Kesatria Earl. Arena apakah kamu bersenang-senang?


Aidle aweshome ~ !!


Begitukah, maka tidak apa-apa




――――――――――――――――




Sisi Earl:

Setelah mengirimnya pergi, aku berbicara dengan Vannua sekali lagi. Tentang petualang berjubah putih bernama Aidle.


Ada banyak hal yang ingin saya katakan ketika memperkenalkan gadis itu, tetapi itu adalah kasus yang jarang terjadi.


Itu benar. Juga, Vannua, pernahkah kamu mengungkapkan status gadis itu?


Ya, saya tidak tahu detail lengkapnya, tetapi saya mendengar dari Drew-san sendiri bahwa dia jauh lebih kuat daripada dia


Saya mengerti


Jika Drew yang mengatakan itu maka tidak ada kesalahan, namun ...


Gerakan terakhir itu, ketika dia membela putri saya dari Darius, saya perhatikan bahwa dia terlalu cepat bahkan jika dibandingkan dengan setiap orang di kerajaan. Saya bahkan tidak bisa mengejarnya dengan mata saya.


Sama untuk ku…


Nah, dari cara dia berbicara tentang apa pun dan mengenai para beastmen, saya menyimpulkan bahwa dia bukan manusia.


Untuk beastmen, mereka memiliki telinga dan ekor yang khas tetapi dia tidak memilikinya. Elf juga keluar, bentuk telinganya tidak cocok, kan?


Rasanya berbeda, mungkin reinkarnator atau sesuatu


Mereka berdua tersenyum masam karena jika mereka melakukan sesuatu, mereka mungkin akan mendapatkan akhir yang pahit.


Jika itu benar-benar reinkarnasi oleh kehendak sang dewi, maka itu agak mencurigakan bukan?


Pasti…


Ini bukan kasus di mana mereka hanya bisa menertawakannya, tapi yah, yang penting adalah bahwa kota dan putrinya diselamatkan. Entah bagaimana semuanya berakhir dengan cara yang baik.




_________________________________________________





Ah! Aku lupa memperingatkan Vannua-san tentang itu !! ... ... yah, mungkin akan baik-baik saja, kan?

Intuisi peri selalu tepat.