Chapter 27 Perpanjangan Permintaan Kelanjutan melebihi Harapan












Party berpangkat Unbreakable Iron Wall adalah salah satu pihak yang telah lama tinggal di Haval. Ada lima dari mereka di party itu, semuanya laki-laki berusia 30-an. 

Tiga dari orang-orang ini memiliki peran sebagai tembok, dan keduanya adalah pengguna sihir. Dindingnya benar-benar tangguh dan serangan sihir mereka juga sangat kuat.
Mereka memiliki peran dalam penaklukan naga ini sebagai pemimpin. Dan ketika mereka melihat gerbang Haval, mereka akhirnya memiliki wajah lega, tetapi pada saat yang sama semua orang diselimuti dengan suasana yang gelap.

Alasannya adalah para petualang bahwa mereka memimpin dari belakang yang datang bersama mereka.

Setengah dari petualang terluka parah sehingga mereka tidak bisa berjalan sendiri dan meminjam bahu orang lain. Dalam pikiran mereka, itu hanya diisi dengan cara untuk
melarikan diri dan putus asa tentang apa yang akan mereka lakukan mulai sekarang.

Sebagian besar dari mereka masih remaja. Pembayaran untuk orang tua mereka, pinjaman untuk peralatan yang mereka pinjam, pada saat ini sarana untuk membayar yang telah lenyap, mereka bahkan kehilangan pandangan akan tujuan hidup mereka.

Tetapi untuk orang-orang yang menunggu mereka, bahkan tidak peduli dengan hal-hal seperti itu.

Mereka telah kembali!

Ada banyak kerabat petualang yang menunggu di alun-alun kota. Petualang pemula menyadari keadaan kota ketika mereka meninggalkannya untuk ditaklukkan, tetapi kerabat mereka masih melakukan yang terbaik tanpa menunjukkan ketidakpuasan mereka.

Ketika para petualang mendekati guild, Drew segera memerintahkan agar mereka dirawat di dalam training adalah dari guild. Unbreakable Iron Wall Mendekat menarik untuk meneruskan laporan mereka, tetapi Drew yang mendekati mereka.

Oh, kamu ikut juga, Rena, itu, aku serahkan padamu

Dimengerti, Lalu semuanya, tolong bawa yang terluka parah di sini dulu

Kemudian mereka diperintahkan untuk memasuki Persekutuan dan melanjutkan ke kantornya. Setelah masuk, ada seseorang di dalam tertutup jubah putih yang duduk.

Drew-san, siapa ini

Sebelum itu, duduk dulu

Ketika duduk, mereka menghadap orang yang berjubah, lalu Drew meletakkan dua pemberitahuan kertas di depan Unbreakable Iron Wall. Salah satunya adalah permintaan mereka, tetapi yang lainnya tidak diketahui.

Kamu mungkin masih lelah karena penaklukan. Saya sudah mendengarnya dari utusan, jadi saya punya proposal untukmu di sini. Saya juga ingin mengatakan kepada semua orang yang selamat bahwa mereka telah melakukannya dengan baik. Namun, ini adalah cerita yang berbeda jika ini tentang hukuman dan pencapaian. Ini adalah bagian dari menjadi petualang. Kamu tahu saya tidak bisa menghindarkannya kan?

Ah ... Ini prioritas utama, aku merasa kasihan pada para pemula ... tapi ...

Petualang peringkat tinggi memiliki banyak uang. Namun demikian, mereka jarang gagal pada permintaan, sehingga sebagian besar permintaan pembayaran tinggi dapat diambil. Tetapi peringkat pemula dan menengah berbeda. Mereka hanya hidup dengan permintaan yang cukup bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Nah, jika mereka melakukan upaya terbaik mereka, mereka akan mendapatkan penghasilan yang lebih berbeda.

Dan alasan mereka menerima pencarian yang masuk akal, adalah karena mereka tidak mampu membayar penalti jika gagal.

Mulai saat ini, ini adalah masalah menerima ini setelahnya, kamu harus menerima ini sebagai hukumanmu untuk saat ini

… Bagaimana apanya?

Harap terima perubahan permintaan ini, kamu dan setiap petualang yang telah menerima permintaan itu

Apakah kamu serius tentang itu?

Dan kemudian Drew mengambil kertas permintaan untuk penaklukan.

Ini yang sudah kamu terima. Tidak akan ada kewajiban untuk ini dan tentu saja akan diproses sebagai tidak tercapai.

Setelah menghela nafas, meremasnya dan melemparkannya ke tempat sampah. Unbreakable Iron Wall semua terpana membiarkan rahangnya menggantung seolah-olah mereka akan jatuh.

Diputuskan bahwa permintaan itu bahkan tidak ada

Apa, itu akan dianggap tidak ada !!

Apakah itu benar-benar akan diterima dengan cara itu !!

Hanya untuk memastikan, sejak saat ini, masih berlaku, hukumanmu dari sebelumnya juga termasuk. Maka ini tentang yang ini di sini

Drew-san mengambil dokumen lainnya. Ketika dia menyerahkannya kepada mereka, mereka menunjuk ke orang dengan jubah putih dan menggambar menunjukkan seringai di wajahnya.

Hei Drew, ini adalah Hak Permintaan Darurat Khusus ...

Itu benar, dan yang mengambilnya adalah wanita muda di sini, dia akan pergi sendiri untuk menaklukkan naga

「「 Haaaah !? 」」

Apakah orang ini tidak waras? Adalah apa yang dipikirkan semua orang dalam kelompok saat ini. Meskipun mereka nyaris lolos dari situasi itu, mereka sekarang berada di pertemuan ini dan menatap Drew dengan tatapan mengerikan, apa yang dipikirkan orang ini dengan membiarkan hanya wanita muda ini yang menantang itu?

Hei Drew-san, saya tahu bahwa karena kamu mengambil alih Persekutuan sebagai tuannya, kelompok yang merepotkan dari kota telah tenang, dan meskipun kamu jelas-jelas adalah penipu yang masih saya percayai, tetapi proposal kali ini, adalah itu benar-benar baik-baik saja?

Anggota party lainnya juga mengangguk setuju, tetapi Drew masih melanjutkan tanpa mengubah ekspresinya.

Berapa banyak orang yang bisa kamu jaga sendirian?

Mengapa pertanyaan tiba-tiba?

Jawab saja, jadi berapa banyak?

Sementara masih bingung dengan pertanyaan itu, pemimpin mereka menjawab.

... 3 orang akan menjadi batasku, bahkan jika sihirku dapat digunakan di semua medan. Jika saya diserang dari segala arah, saya harus fokus di satu area dan harus membersihkannya dengan cepat. Jika diserang oleh pencuri, itu tergantung tetapi itu tidak mungkin bagi saya. Bahkan jika saya menutupinya dengan perbedaan status.

Keempat orang itu mengangguk pada penjelasannya. Kemudian Drew menunjukkan kepada mereka sertifikat yang telah diselesaikan gadis berkulit putih.

Apa bundel sertifikat ini?

Itu nyonya yang ada di sini di track record untuk bulan ini di mana semua orang dari kalian tidak hadir.{ TL : Track Record merujuk ke daftar riwayat }

Kamu pasti bercanda kan !?

Itu kebenaran, terutama yang ini di sini, silakan lihat isinya

... ... ... ini tidak masuk akal

Isi dari permintaan itu adalah tentang mengawal sekelompok lebih dari 300 pedagang. Satu orang dan itu selesai dengan baik.

Bahkan sebelum itu, ada juga ini, permintaan pengawalan dengan sekitar 80 pedagang di dalamnya, Anda mungkin mengerti bahwa itu lebih rendah dibandingkan sebelumnya, tetapi pada saat itu mereka diserang oleh sekelompok lebih dari 100 monster, di antaranya adalah termasuk 3 kadal batu. Namun wanita ini di sini melindungi mereka dengan baik dan semuanya masih utuh, termasuk wanita itu..

Ini adalah pekerjaan yang tak terbayangkan dengan akal sehat mereka. Semua yang ditunjukkan Drew kepada mereka nyaris mustahil untuk diselesaikan. Hanya seorang pahlawan atau raja iblis yang mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan sesuatu seperti ini.

Untuk Unbreakable Iron Wall mereka hanya bisa menunjukkan tatapan bingung, lalu Drew membuat sarannya.

Dan itu sebabnya, yang mengambil alih permintaan ini adalah yang ini di sini, saya mengeluarkan permintaan ini dengan menunjuknya sebagai Perpanjangan Permintaan dan jika dia gagal, semua hukuman akan diberikan kepadanya.

Hei, tunggu sebentar Drew-san, aku belum mendengar apa-apa tentang itu

Tiba-tiba orang berjubah putih berbicara. Itu adalah pertama kalinya mereka berlima benar-benar mendengar suaranya, dan mereka terkejut bahwa itu benar-benar suara seorang gadis muda.

Oi, waktu itu kamu memberi tahu kami tentang permintaan itu, jangan katakan padaku ...

Itu benar, wanita muda ini yang akan menaklukkan Naga Merah itu sendirian

「「 Haaah !? 」」

Baiklah, begitulah adanya, dan hadiahnya juga akan diberikan kepada wanita muda ini, bahan naga akan disumbangkan ke kota, meskipun sepertinya akan ada lebih banyak kerugian, tapi itu tidak banyak

Bagaimana dengan hadiah kita?

Mereka yang tidak menerima kompensasi akan baik-baik saja. Namun, bagi mereka yang terpaksa keluar dari bisnis karena cedera berat, kesalahpahaman mereka mungkin akan buruk, itu adalah uang untuk masa depan mereka yang terlibat di sini. Tetapi Drew sudah meramalkan bahwa dan penanggulangan telah diatur bahkan jika mereka tahu atau tidak.

Dari tingkat menengah ke tingkat yang lebih rendah, 20% dari hadiah akan didistribusikan untuk mereka dari wanita, itu telah diatur sehingga lega. Itu seperti mengatakan Temukan cara baru untuk hidup jadi apakah kalian setuju?

Bisakah itu dipercaya?

Kamu bisa serahkan itu padaku.

... baiklah, kami mengerti, kami akan membantu dengan penjelasan mengenai Perpanjangan Permintaan ke petualang lain nanti

Dan dengan cara ini, penaklukan Naga Merah dipercayakan kepada seorang gadis lajang.

Ah, benar, Drew-san, orang-orang yang terluka berada di area pelatihan, kan?

Itu mengejutkan saya ... Ya, semua orang yang terluka dikirim ke sana dan sedang dirawat

... ... Oke, aku akan memeriksanya sebentar

Setelah meninggalkan ruangan, saya dengan cepat menuju ke tempat latihan. Saya harap saya belum terlambat dan seseorang mungkin sudah meninggal.

Aidle, Maaf?

Tidak apa-apa. Tidak mungkin saya akan menolak sesuatu yang diminta Arena. Selain itu, keinginan lembutmu itu, aku pasti akan memenuhinya.

Ah ya, setelah Arena melihat semua orang yang terluka itu, dia meminta bantuanku. Saya dapat memenuhi keinginan itu, tetapi ini pasti akan membuat saya menonjol. Yah, aku sudah menerima permintaan penaklukan Naga itu, jadi sepertinya aku tidak akan menonjol karena itu, itu sebabnya aku memutuskan untuk melakukan ini.

Senyum Arena yang saya sepakati akan disimpan dalam file album senyum Arena di otak saya.

Ketika saya tiba di area pelatihan, saya menemukan Rena-san yang sedang menginstruksikan staf medis.

Apakah itu? Aidle-san, apakah kamu sudah selesai bertemu dengan semua orang? Mengapa kamu di sini?

Ah, sudah selesai, aku di sini untuk melakukan sedikit sesuatu

Kemudian, pertama adalah memeriksa kekuatan magis setiap orang yang terluka melalui deteksi. Kekuatan magis orang-orang yang hanya sedikit terluka dikeluarkan dari seleksi dan mudah dimengerti mengapa. Saya mengerti semua orang setelah sedikit. Sementara Rena-san mengarahkan semua orang, dia tampaknya berpikir bahwa saya merencanakan sesuatu, tetapi tidak benar-benar tahu apa itu.

Membayangkan pemulihan penuh termasuk pemulihan bagian yang hilang ...

Sihir peri tidak mengonsumsi kekuatan sihir, tetapi sebagai gantinya itu membuat kepala pengguna memanas seolah sedang direbus. Semakin besar gambar, semakin kuat pemanasan yang didapat.

(Ah, ini keras, rasanya kesadaranku akan terbang keluar)

Meskipun saya merasa seperti terbakar secara instan, saya masih akan meminta gambar tanpa menyerah.

AH, apa ini? Lenganku! Lenganku kembali!

Aku merasa lebih baik sekarang!

Aku kakiku ... Aku punya kaki !! ... Uuoooohhh !!

Baiklah, ini sukses besar. Lengan dan kaki orang-orang yang hilang dikembalikan satu demi satu. Bahkan luka bakar yang parah dan bekas luka yang mengerikan juga disembuhkan. Ini menjadi berisik sekali lagi tetapi kali ini untuk alasan yang berbeda, orang-orang menangis, menangis bahagia dan benar-benar senang karena keajaiban ini.

Terima kasih banyak, Aidle-san

Tidak apa-apa, dengan ini, Haval mungkin akan baik-baik saja sekarang

Aku merasa sangat pusing dan goyah, jadi aku mencoba meninggalkan tempat itu, tetapi Rena-san menghampiriku.

Ah, itu ... itu adalah ... Ap–」

Aku menekankan jari-jariku di bibir Rena-san dan menghentikan kata-katanya selanjutnya. Saya belum bisa mengetahuinya.

Bicara dengan guild master untuk saat ini, saya akan meninggalkan Haval setelah saya menyelesaikan permintaan ini dan akan menuju ke ibukota, saya tidak benar-benar ingin menonjol sebanyak itu saat ini. Jadi kamu bisa melewatinya sebagai beberapa fenomena supranatural.

Kekuatan seperti itu—」

Kamu tahu bahwa itu akan merepotkan jika saya diekspos kan? Saya hanya melakukan ini karena saya mungkin berkenalan dengan beberapa dari mereka ketika saya berada di luar kota dan itu benar-benar akan menyusahkan

Saya tidak ingin mengatakannya seperti itu, seperti membungkam Rena-san. Dengan itu, saya minta maaf, tapi saya benar-benar ingin ini dipenuhi untuk saat ini.

Sudah pasti bahwa petualang di sini saat ini diselamatkan, saya tidak punya kata-kata untuk diucapkan selain terima kasih, tapi tolong kembali dengan aman, itu baik-baik saja kan?

Tentu saja, kalau begitu

Itu adalah permintaan Rena-san yang paling banyak berhutang padaku sejak aku datang ke kota ini. Saya tidak harus melanggar janji itu. Kalau begitu, saatnya untuk pergi ke misi berikutnya.


Aku datang sebelum menuju ke medan perang Viscount-sama

Agar kamu datang ke sini dengan tiba-tiba, apa yang kamu rencanakan, apakah kamu datang ke sini untuk menyerang kami bangsawan?

Nah, karena jika kamu tentang permintaan asli maka kamu adalah satu-satunya yang dapat ditautkan dengan itu? Saya pikir tidak apa-apa untuk memaafkannya jika dia membiarkan saya memukulnya sekali saja.

Ini tentang Subjugasi Naga kan? Saya tidak ingin mengeluarkan permintaan seperti itu, dan itu salah perhitungan bahwa sejumlah besar pemula bergabung dengan pencarian itu.

Tapi kamu tidak menentukan peringkat untuk permintaan itu, kau tahu, siapa pun akan melompat ke permintaan itu jika koin emas adalah hadiahnya.

Saya tahu, saya baru menyadari itu nanti dan sangat menyesalinya ...

Jadi mengapa kamu membayar Hilte-san dan Drew-san?

... Itu karena tidak bisa ditolong

Ketika saya menanyakan detailnya, sepertinya permintaan ini seharusnya dilakukan dengan kerja sama berbagai kota di sekitar daerah itu semula. Namun, mereka menunggu persetujuan ibukota, tetapi ditolak, dan untuk beberapa alasan diumumkan oleh keputusan kerajaan bahwa hanya petualang Haval yang harus diminta. Jadi itu berarti, awalnya, itu adalah pencarian yang dikeluarkan untuk petualang peringkat tinggi.

Aku juga berpikir mengapa mereka mengeluarkan hal seperti itu, tapi aku tidak punya telinga di seluruh wilayah, aku tidak bisa melawan keluarga kerajaan dan aku tidak benar-benar tahu seberapa kuat naga.

Jadi kamu bertaruh bahwa itu mungkin saja yang lemah?

... begitulah

Aku menghela nafas karena ini. Beberapa orang berada di ambang kematian lho. Itu setidaknya akan dicegah jika kamu meminta bantuan ke negara itu atau hanya mengirim petualang peringkat tinggi untuk mengujinya.

Pride of Nobles?

Hanya 10% dari itu. Tidak ada yang ingin orang-orang mereka pergi dan mati di sana. Bagaimanapun, ini adalah tenaga kerja yang andal untuk kota ini. Tetap saja mereka meminta permintaan yang tidak masuk akal itu, Jika ditolak maka aku mungkin akan menimbulkan kebencian dari semua pihak, pangkat dari Raja bahkan mungkin dicabut, karena dekrit ini tampaknya mustahil ... tetapi ini adalah sesuatu yang aku tidak ingin situasi ini terjadi. Diungkap Sigurd, saya mungkin akan dianggap tidak kompeten

Yah kamu mungkin beruntung karena ini adalah kesempatan bagi kamu untuk mengumumkannya

Apa?

Yah membandingkan ini dengan reaksi orang-orang dari guild petualang, ekspresinya sekarang mirip dengan "Unbreakble Wall Broken". Pada saat yang sama Sigurd yang diam-diam mendengarkan dari luar ruangan berteriak

Bodoh !! dan suara dia melarikan diri mengikuti.

Ketika saya menyelesaikan permintaan ini saya berencana untuk pergi ke kerajaan, apakah tujuan awal perjalanan saya, jadi apakah kamu pikir kamu ingin berinvestasi untuk ini?

Tidak, tapi ... bagaimana jika kamu mati?

Saya berjanji untuk kembali dan pasti tidak akan mati

Saya juga akan tahu kebenaran mengapa keputusan itu diumumkan jika saya pergi ke kerajaan. Bagi saya, akan sangat mudah jika orang jahat adalah orang yang duduk di atas takhta.

Ayo pergi !, kita akan pergi piknik setelah kita mencapai Bukit Lizald beberapa hari dari sekarang

Kita pergi ~!


_________________________________________________


Bagaimana kamu ingin Naga Merah dimasak?

Yakiniku, Steak, Shabu-shabu, Hambagu !!

Baiklahh!