Chapter 26 Mengambil Perjalanan dan Permintaan Darurat









Aidle, Ce ~ pat ~ lahh ~ ♪」

Ya, ya, hanya sedikit oke ~

Hari ini berjalan-jalan pertama dengan Arena. Namun, akan ada banyak peluang untuk menemukan saya jika saya berjalan normal sehingga merupakan aturan bahwa penyembunyian harus diaktifkan oleh kami berdua.

Ya ~ Hal-hal menarik ketika melihat dari atas kota manusia

Sangat menarik ~

Melihat dari atas, Haval memiliki bentuk persegi panjang. Pintu masuk hanya dapat
ditemukan di utara dan selatan. Toko-toko pedagang disejajarkan di jalan-jalan utama dan di pusatnya ada serikat pedagang dan petualang sementara rumah Dabble-san dekat tembok timur. Selebihnya semua hanya daerah pemukiman di sana-sini.

Apakah tidak ada daerah kumuh di kota tingkat ini?
Kami terbang bersama angin saat kami menyaksikan pemandangan dari atas. Kemudian sentuhan lembut menusuk kepalaku.

Ayo naik awan, Aidle ~

Nn ~?

Ketika saya berbalik, saya melihat Arena membuat awan yang tampak seperti permen kapas. Cukup lebar untuk kami berdua berbaring, jadi tidak apa-apa untuk bersama kami berdua.



Kenapa seperti itu ... Kenapa, tidak jatuh meskipun terlihat sangat lembut? Itu pasti memberi perasaan misterius ...…

Nihihi ~ ♪」

Meskipun cukup lunak untuk berubah bentuk, ia membungkus tubuh seolah-olah itu adalah kapas berkualitas tinggi. Bukankah ini mengabaikan hukum fisika?

Apakah rasanya enak ~?

Rasanya enak, dua kali lipat lebih dari satu

Dua Kali ~?

Perasaan beristirahat di sensasi lembut awan sambil mendengarkan suara malaikat di sampingku terasa sangat enak. Kami berdua berdekatan ketika menjilati Honey Ice Cream pohon dunia saat menuju hutan.

Kami pindah dekat ke hutan tempat saya melatih Sigurd. Kami pindah ke tanah, mengeluarkan seprai dan menyiapkan makan siang kami. Itu adalah sandwich dengan daging orc, telur goreng, dan dedaunan pohon dunia. Telur goreng berasal dari burung-burung kecil yang sebesar peri yang hidup di pohon dunia. Kami mengumpulkan telur dari mereka.

「「Mari makan!! 」」[TL : saya kurang tau untuk memberi Ittadakimasu / Mari Makan tetapi dari eng dan juga jp nya menggunakan Mari Makan]

Rasanya seperti keluar seperti pasangan, tetapi itu adalah perasaan yang sangat lembut dan hangat bahkan jika kita tidak benar-benar melakukan apa pun. Tingkat kebahagiaanku menembus atap dan Arena tersenyum tiga kali lebih cerah dari biasanya.

「「Terimakasih untuk makanannya!! 」」

Setelah selesai makan dan minum Jus Madu, Kami memulai permainan Tag yang meriah. Meskipun status saya sangat tinggi, itu hampir tidak berguna. Arena hanya mahir bersembunyi.

Setelah kamu kehilangan pandangan padanya, akan sangat sulit bahkan bagi Testania-san untuk menemukannya. Bahkan saya merasa sulit menemukannya hanya pada penglihatan. Ketika mencarinya dengan merasakan kekuatan sihir, aku nyaris tidak bisa menemukannya.

Menemukanmu ~ !! Kamu disituu !! ~

Kyaaa ~ Aku tertangkap ~ Hyahahahaha ~ ♪」

Setelah kamu melihatnya, akan mudah untuk menangkapnya. Setelah meraih pinggangnya dan memeluknya, dia tampaknya benar-benar menikmatinya.

Ahhh, saya disembuhkan. Memiliki keterampilan penyembunyian dan tubuh kecil, iblis jarang akan menemukannya. Jika mereka bersembunyi di rumput dan seseorang menuai mereka, mereka menggunakan tembok pertahanan. Saya bisa melihat banyak keuntungan peri.

Arena, kupikir mungkin ini saat yang tepat untuk pergi dan mengincar ibukota

Nuh?

Ini akan menjadi kota yang lebih besar, dan akan ada bangsawan seperti Testania-san

Kota biggah! Woooah !!

Dengan suara bulat, perjalanan menuju kerajaan telah disetujui. Dan setelah semua itu, saya sekarang memberikan bantal pangkuan ke arena, itu akan lebih lama sampai malam.

Unnnnnn ...

Oh, kamu mulai mengantuk?

Unn ... sweepy ~ ...

Arena sudah berada di titik di mana matanya hampir menutup. Jika saya berpikir tentang anak-anak seusianya, maka hampir waktunya tidur sekarang. Yah aku membaringkan Arena dengan bantal pangkuan. Ketika saya membelai rambutnya yang halus, dia pergi tidur sambil tersenyum. Saya juga memejamkan mata untuk sementara waktu, dan kemudian matahari terbenam.

Nuuh, Kakiku ~

Heyah ~

Uhh, tolong gendong aku ~

Ketika saya bangun, sudah malam. Saat itu Arena bermain-main dengan kakiku yang kebas. Itu penyiksaan! Saya juga menderita leher kaku ...

Kami naik awan lagi ketika kami kembali ke kota. Saya bisa melihat matahari terbenam di gunung yang jauh.

Gradasi langit berubah dari langit keputih-putihan ke langit malam. Bintang sudah keluar. Awan bergerak yang menghilang di balik gunung mungkin terbentuk menjadi awan hujan.

Benar-benar damai

Kebijaksanaan ~?

Oh, sudahkah kamu belajar beberapa kata sulit?

Ehe ~

Jika memungkinkan, saya ingin suatu hari nanti bisa berteman dengan lebih banyak orang, tentu saja bersama dengan Arena.

Oh, selamat datang kembali! Aidle-san, staf dari guild petualang sedang mencarimu?

Ketika saya memasuki penginapan yang saya tinggali, putri penginapan Lady mengatakan itu kepada saya, tetapi saya memutuskan untuk menunda hari ini. Saya akan melihat apa itu besok.



Bagian 2

Jadi mengapa kamu meminta saya untuk datang hari ini?

Eh? Ah, benar, tentang itu yang kamu lihat. Saya menjadi sangat tidak sabar dan ingin kamu datang ke sini lebih cepat.

Apakah ada yang terjadi di kota hari ini?

Yah, tidak ada yang seperti itu, nampaknya pasukan penaklukan masih belum kembali

Tampaknya bukan masalah yang terkait dengan kota tetapi mendesak. Itu mungkin bukan sekadar permintaan biasa.

Ah, kamu memang menyebutkan tentang permintaan darurat.

Jika memungkinkan, saya ingin kamu menerimanya.

Jika saya tidak pergi dan menolak, akan ada penalti besar bagi petualang. Saya kira, saya tidak bisa menolaknya begitu saja. Untuk mengikuti skema master guild ini, itu tidak benar-benar meninggalkan selera yang baik. Saya mengatakan kepada gadis poster penginapan bahwa saya tidak akan kembali untuk sementara waktu, dan kemudian meninggalkan penginapan setelah itu. Seorang petualang benar-benar merasa seperti bekerja untuk perusahaan kulit hitam.

Meskipun saya meminta Rena-san untuk menemukan kamu di penginapan tetapi tampaknya kamu tidak ada, Berapa lama kamu pergi dari penginapan?

Apakah itu bagaimana kamu meminta orang yang kamu ancam dengan permintaan darurat?

Oi, oi ... ...

Drew-san yang sedang menungguku di pintu masuk mendesakku untuk masuk. Dia memintaku untuk berbicara sambil minum, tetapi itu tidak akan menipuku.

Jadi, apa masalahnya saat ini?

Ah, seorang utusan dari unit penaklukan tiba sekitar sore ini, tampaknya petualang akan kembali pagi ini.

Akhirnya semuanya kembali normal, jadi apakah sudah selesai?

Yo, Kamu ... ... ...

Pada saat yang sama ketika dia minum alkohol, dia menghancurkan tangannya di atas meja.

Pasukan penaklukan lolos, mereka mengatakan bahwa Naga Merah jauh lebih kuat dari yang mereka kira, dan mereka kembali dari pertempuran yang kalah ... Sial !!
Drew-san tidak menyembunyikan ketidaksabarannya saat dia membanting laporan yang dia tahan di atas meja.

Bagaimana dengan orang mati dan terluka?

Sekitar 80% dari mereka terluka, secara ajaib meskipun tidak ada yang meninggal. Sekitar setengah dari yang terluka mungkin tidak mampu melanjutkan bisnis mereka ...

Itu benar-benar banyak kerusakan. Bahkan bisa dianggap bencana besar. Tampaknya banyak dari mereka yang akhirnya kehilangan anggota tubuh, dan mungkin mengakhiri kehidupan petualang mereka. Belum lagi bahwa orang-orang yang telah menerima luka-luka itu adalah petualang tambahan yang hanya akan menjadi beban bagi permintaan itu.

Sebagian besar dari mereka adalah peringkat pemula, jadi itu tidak seperti efek pada kota akan sangat besar, tetapi menyadari efeknya di masa depan, kerusakan akan jauh lebih mengerikan ... Banyak anak muda telah terpengaruh setelah semua ... Haaaaah ...

Jadi, apa permintaan mendesak untukku?

Drew-san mengangkat wajahnya yang menghadap ke bawah, lalu menatapku dengan sedikit ketegangan lalu bertanya.

... ... ... Bisakah kamu mengalahkan Naga Merah itu?

... ... Hmmmm, yang itu memperebutkan 131 orang kan?

Saya tidak pernah bertarung. Jadi seberapa kuat itu?

Cukup kuat bahwa bahkan 5 peringkat party diturunkan

Peringkat? Saya kira mereka juga ditambahkan pada tim penaklukan. Karena kekuatan mereka harus berada di sekitar status yang sama dengan Drew-san, semua orang mungkin akan berada di sekitar level 60-80. Jadi jika mereka tidak dapat mengalahkan naga seperti itu, levelnya seharusnya sekitar tiga kali lebih tinggi, belum lagi statusnya akan jauh berbeda mengingat rasnya.

Mungkin ada kemungkinan bagiku untuk terluka tetapi aku mungkin bisa mengalahkannya

Setelah menghitung kemungkinan, saya yakin bahwa entah bagaimana saya bisa mengalahkannya. Namun, saya tidak bisa memastikan seberapa kuat itu. Tapi,

Kamu sudah menganggapnya sebagai Permintaan Darurat kan?

Apakah kamu benar-benar akan melakukannya? Lalu itu…」

Semua bahan akan disumbangkan ke Kota. Saya mengerti sehingga kamu akan memprosesnya sekarang?

Ouuu !!

Dan kemudian drew-san mulai memproses permintaan seperti anak yang bersemangat. Oh, saya ingin tahu apakah ada keluhan. Mungkin juga tidak apa-apa bagi saya untuk menerima penalti dan tidak menerima permintaan itu, tetapi saya mungkin harus menemukan tempat untuk menetap lagi atau mereka bahkan mungkin mencoba untuk mengikat saya.
Saya menerima permintaan dari Drew-san dan memverifikasi isinya.


Permintaan Darurat - Subjugasi Naga Merah
Hadiah Penyelesaian - 2500 Koin Emas
Permintaan - Harus Menundukkan Naga Merah yang menetap di Bukit Lizar.
Persyaratan untuk Penyelesaian - Kekalahan Naga Merah, Pemulihan Bahan
Peringkat yang Ditunjuk -
Jumlah Pelamar yang Ditunjuk - Satu Orang


Jumlah yang sangat buruk untuk Hadiah. Itu bahkan lebih tinggi dari imbalan apa pun yang telah saya kumpulkan.

Jika kamu dapat menyelesaikan permintaan ini, kamu mungkin dipromosikan ke S Rank lebih buruk itu akan menjadi A Rank dalam sekejap, jadi silakan lakukan yang terbaik dan selesaikan itu!

Ya, itu diluar dugaan saya. Tapi, menjadi S Rank itu. Kesempatan bertemu dengan Royals mungkin akan meningkat pesat. Motivasi saya naik sedikit. Dan jika kita punya uang sebanyak itu, kita bisa bepergian selama beberapa tahun tanpa melakukan pekerjaan petualang.

Karena saya akan menjelaskan ini kepada Adventurer sebentar, kamu dapat meluangkan waktu dan istirahatmu untuk hari ini.

Oke, sampai jumpa besok

Aidle, apakah kamu akan melawan naga?

Tampaknya ini yang terjadi kali ini

Apakah saya tetap bisa mengikuti?

Mungkin kali ini tidak mungkin

Saya akan menyumbangkan bahan Naga ke kota saat ini. Itulah yang mereka inginkan sehingga saya tidak bisa mengeluh. Saya akan menyerah menjinakkannya kali ini jadi saya hanya akan menunggu kesempatan berikutnya.

Nah jika aku mengalahkan naga itu, kita akan berpiknik di bukit itu setelah itu, pemandangannya mungkin akan bagus

Unn !! ~



_________________________________________________



Ah, Drew

Hahnn? Lepas !! ??

Pengumuman Drew Menerima Sakit Perut