Chapter 13 Hari yang Panjang Mengawal







Bagian 1

Sialan ... aku lengah karena aku sendirian. Saya tidak pernah menyangka akan berakhir seperti ini! Pad kamu bajingan! ... Kamu tahu bahwa saya tidak bisa melarikan diri jika saya menerimanya, mengapa kamu memperkenalkan saya kepada seseorang yang tampaknya tidak bisa diandalkan ... Ah, ini akhirnya. Ini benar-benar akhirnya. Meski sudah berakhir seperti ini, tolong bebaskan aku dari dimakan iblis ~




Mengendarai gerobak dengan wajah benar-benar kecewa dan terus-menerus membenci Pad-san sambil mengabaikanku dan dengan wajah menangis adalah seorang pria paruh baya. Bahkan jika keterampilan saya mungkin terlihat tidak ada, saya masih yakin menangani pekerjaan ini, kamu tahu.





Bisakah kamu berhenti menangis. Izinkan saya menceritakan beberapa kisah menarik untuk menghabiskan waktu. Ini adalah tentang kehidupan yang disebut Fairies seorang sarjana dari masa lalu yang diselidiki. Jadi, apakah kamu tertarik?



Apakah kamu idiot? Apa yang kamu tumbuh sekarang, bocah aneh !?





Satu jam kemudian



Semua orang suka jamuan makan yang kamu tahu, perayaan macam apa itu, hari apa pun yang mereka sebut, mereka akan minum dengan bodoh sampai pagi dan akhirnya muntah pelangi dari mulut mereka.



Ahahahahaha !! Ada apa dengan itu! Apakah mereka seharusnya menjadi suku kerdil yang terdegradasi !!



Nah, bukankah kamu menikmatinya sekarang. Sepertinya peri bagi manusia sekarang seperti makhluk legendaris atau bagian dari legenda dengan sendirinya. Saya mengatakan yang sebenarnya, kau tahu, tetapi sepertinya dia hanya meragukannya dan tidak mendengarkan sama sekali.



Dan yah, kau tahu, peri suka bermain pura-pura ... Yah, bermain-main adalah sesuatu yang mereka sukai, tetapi dalam kasus bermain peran, ditentukan oleh apa yang mereka inginkan, dan mereka dengan serius mengambil peran itu.




Bagaimana apanya?



Misalnya, peran Queen akan menjadi bagian dari permainan itu dan mereka bahkan akan banyak berlatih dan untuk waktu yang lama untuk itu, bahkan hingga mencapai level 300 atau lebih.



Seriusnya hal seperti itu akan menakutkan bagi manusia untuk dihadapinya !! Gwahahahaha !!




Satu jam kemudian



Sudahkah kamu sedikit tenang sekarang?



Ah ...... Maaf soal wanita muda itu ... entah bagaimana aku sudah pulih dari itu ...



Alba-san, yang sekarang menahan perutnya kesakitan, telah pulih dari memiliki wajah biru, dan telah berhenti gemetar karena terlalu banyak tertawa. Saat ini mungkin baik untuk bertanya tentang itu.




Alba-san, saya telah melihat beastmen untuk pertama kalinya di negara ini dan di kota ini tetapi mengapa mereka semua adalah budak?



Ah? Anda tidak tahu tentang itu. Anda lihat beberapa tahun lalu sebuah koalisi dibentuk untuk menghancurkan negara Beastman. Dikatakan bahwa sebagian besar binatang buas yang ditangkap dibagi secara merata oleh negara-negara yang berpartisipasi dalam perang dan semuanya berubah menjadi budak.



Mengapa itu dihancurkan?



Maaf tapi bagi kita yang dari bawah, kita tidak benar-benar tahu keadaan dari atasan, tapi aku telah mendengar bahwa cukup banyak bangsawan dan royalti membenci binatang buas, tapi aku tidak benar-benar berpikir itu akan menjadi alasan bagi mereka untuk benar-benar menghancurkan negara itu ...



Yang pasti penuh dengan kecurigaan karena alasannya sendiri tidak jelas dan tidak disampaikan kepada orang-orang. Sepertinya aku bisa mempersempit ini ke orang-orang yang aku bisa serahkan surat Testania-san. Bahkan jika saya melakukan kesalahan, saya tidak boleh menyerahkannya kepada seseorang yang hanya seorang supremasi manusia.



Apakah ada negara yang tidak mengadopsi perbudakan?



Tentu saja, ada negara yang menghadap ke laut yang disebut Malta jika Anda menuju ke barat. Ini akan menjadi yang pertama yang akan kamu temui, dengan iklim yang tenang dan kota yang indah, tetapi mereka tidak secara terbuka menerima orang luar karena itu adalah negara tertutup, semua orang yang lahir di sana cukup iri.



Heeh …… oops! Hentikan kudanya !!



Lakukan saja sekarang !!



Saya merasakan beberapa reaksi ajaib dari depan. Saya kemudian mengkonfirmasi bahwa Arena ditempatkan di bahu Alba-san dan pindah ke bagian depan kereta.
(Reaksi ini adalah ... dari manusia dan dengan kecepatan ini mungkin mendekati dengan kuda karena mereka tumpang tindih.)



Dan kemudian, sosok itu muncul, pria yang pakaiannya jelas bukan sesuatu yang Anda sebut berpakaian bagus.


Oh tidak ... Apakah itu mungkin pencuri?



Sepertinya itu, jumlahnya 6 kuda dan 13 orang.



Apakah kamu masih memiliki kelonggaran untuk menghitungnya !? Lari saja! Ojou-chan! Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tertangkap ...



Bagaimana dengan misi pengawalan, dan mereka sudah tiba.



Tim yang maju berhenti pada jarak 10 meter dari kami. Sepertinya mereka ingin mengkonfirmasi kekuatan bertarung kita di sini, tetapi mereka tampaknya senang karena aku satu-satunya di sini sendirian.



Semua petualang Haval seharusnya tidak keluar karena penaklukan naga merah ... Namun apa itu, seorang gadis dan apakah itu seorang petualang wanita? Pokoknya serahkan Bijih Revenant!



Saya melihat status bandit yang berbicara.

Basil (38) Lv.43
Ras: manusia
HP 484/484
MP 312/312
AK 421
DF 302
MAK 283
MDF 225
INT 52
SPD 252
Keterampilan: Ilmu Pedang (C +) Lockpicking (C-) Sihir Atribut Api (D)
Judul: Pencuri




Saya melihat bidang judul untuk pertama kalinya. Sistem semacam itu juga diterapkan. Apakah itu memberikan koreksi? Juga, jika kamu melihat statistik keseluruhannya cukup di sisi yang lebih tinggi, apakah orang itu mungkin mantan petualang?



Ahh tidak …… orang itu adalah The Fierce Basil. Serius, kali ini lari! Orang itu adalah mantan Petualang C Rank yang berasal dari Haval sebelumnya!



Hah, jika kamu tahu sesuatu seperti itu, kamu juga tahu itu? Saya tidak akan membiarkan kau melarikan diri, kau tahu.



Dan kemudian 7 pencuri datang. Sepertinya orang itu adalah bos mereka. Levelnya hampir dua kali lipat dari anggota lainnya.



Saya ingin tahu apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menyerang? Kalau begitu aku akan membersihkan ini dengan cepat.



Aku menekan tanganku ke tanah dan mengucapkan mantra. Basil mencoba mengganggu saya dengan mengucapkan mantra pendek saat dia menyadarinya.


Aku tidak akan membiarkanmu! Datang dan bakar musuhku, Bola Api !!



Eh, ada apa dengan penamaan itu? Apakah Anda benar-benar perlu mengumumkan nama keterampilan dan nyanyian seperti itu? Ya saya tidak tahu tentang itu. Dan kemudian ada tiga bola api yang mendekati saya, saya saat ini mendorong tangan saya ke tanah. 


Jika itu terus berjalan seperti itu, itu pasti akan memukul saya secara langsung, yah tidak seperti itu akan berhasil sekalipun.


Basuh mereka, tembok air !!



Dengan tangan bebas saya yang lain yang tidak diletakkan di tanah, saya membuat dinding air yang besar dan menghapus bola api hanya dalam beberapa saat. Basil kemudian berlari dengan cepat ke arahku tanpa berhenti dan sambil menutup belati dan orang-orangnya mulai mengelilingiku. Ya, jika kamu memikirkannya secara normal, saya akan menjadi sasaran empuk, tetapi itu jelas merupakan kesalahan besar.



Amatir!!



Mengapa kamu mendekat?



Mati!!



Pusaran air!!



Dalam beberapa langkah tersisa yang belati Basil akan mencapai kepalaku, semua orang kecuali kereta tenggelam ke dalam Quagmire. Mereka telah menunjukkan wajah di mana tertulis di atasnya seolah-olah mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi mereka untuk tetap seperti itu?



Mengapa ada rawa di sini !? Saya tenggelam terlalu cepat!


Sialan ... Kamu, apa yang kamu lakukan !!



Mengapa saya harus memberi tahu musuh saya tentang trik saya? Terlalu merepotkan untuk membicarakan hal itu. Nah untuk saat ini, mereka semua terkubur dengan sempurna sampai leher mereka, kemudian untuk memadatkan tanah. Jadi ini adalah cara sempurna untuk menangkap mereka.




Jou-chan, ini ... apa yang sebenarnya kamu lakukan?



Alba-san juga bertanya. Sepertinya tidak ada bahaya lagi.



Nah, kau tahu, sejak awal saya menggunakan dinding air yang benar, dan kemudian saya mencampur air itu dengan tanah untuk membuat lumpur dan setelah itu semua musuh yang memasuki ladang tempat ia mencapai ditenggelamkan ke dalam lumpur. Lalu saya mengeraskannya setelah mengubur mereka sampai mencapai leher mereka, dan itu selesai.




Tidak perlu bertarung dengan serius. Biasanya, serangan Ranged akan menjadi cara paling kuat untuk menyerang jika ada banyak musuh, nah jika musuh kuat, hasilnya akan berbeda, bahkan di bumi yang biasanya, benar kan?. Film lama itu adalah referensi yang bagus.



Meski begitu, apakah kamu melakukan mantra skala besar sendirian? Belum lagi bahkan mencegah serangan Basil mencapai kamu. Jou-chan, kamu sebenarnya sangat kuat ...




Saya mengambil Basil dan semua orang yang dimakamkan di tanah. Karena tanah yang membungkus tubuh mereka masih tersisa, itu menjadi sesuatu seperti pin bergulir.



Ah. Pencuri itu bisa dijual sebagai budak. Biasanya orang yang menangkapnya memiliki 
hak tersebut. Tetapi jika kita membawa mereka, akan sulit untuk kembali hanya dalam sehari, kau tahu?



Tentu saja, jika kamu membiarkan ini berjalan, itu tidak akan cepat, dan kami tidak akan dapat mencapai tujuan kami tepat waktu ...




Lalu akankah kita membawa tawanan yang ditahan di kereta besi? Selama aku berada di sekitar pemadatan, mereka tidak akan bisa melarikan diri dari sihir tanah itu. Dengan begitu kita akan tiba dalam sehari, kan?




Alba-san mengangguk sambil terlihat sangat gugup dan bermasalah. Yah, reaksi seperti itu cukup dimengerti mengingat bahwa saya menempatkan mereka di atas barang dagangannya yang berharga, tetapi pada saat ini saya ingin meyakinkan dia bahwa dia tidak akan menyesalinya bahkan untuk satu menit atau satu detik.




Ketika pembicaraan selesai, saya segera menggulung semua bandit ke kereta besi dan dengan aman mengikat mereka dengan tali. Kemudian sambungkan enam kuda yang ditangkap ke gerbong dan buat mereka memindahkannya.



Beberapa jam kemudian, kami tiba di sebuah danau kecil yang sering digunakan sebagai titik estafet, jadi kami beristirahat dan makan siang di sana. Alba-san memberi saya kentang kering dan daging kering, dan secangkir air diambil dari danau. Itu benar-benar seperti seseorang dalam perjalanan menyajikan makanan seperti itu.





Saya biasanya tidak memberikan layanan berbagi makanan dengan orang lain. Jou-chan di sisi lain adalah kasus khusus, kamu tahu?



Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menerimanya. Saya akan menerimanya dengan penuh syukur.



Keduanya memiliki tekstur yang agak kenyal, membiarkan suara mengunyah keluar saat aku terus menggigit makanan. Rasanya agak asin tapi cukup enak.



Ada juga roti hitam yang tersedia, tetapi saya tidak akan memakannya saat ini, mereka hanya ditetapkan sebagai makanan pilihan terakhir.



Mengapa kamu menganggapnya seperti itu?



Di sini, periksa sendiri.




Dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya, mengapa warnanya hampir hitam? Itu adalah roti yang hampir berwarna hitam. Ketika Anda menekannya, itu tidak menekuk, dan jika Anda menekannya ke sesuatu yang keras itu merespons dengan suara kon kon.




「……Batu?



Itu roti yang saya bicarakan. Jangan salah mengartikannya untuk hal lain. Ini sendiri cukup banyak nutrisi bijaksana. Kamu bisa hidup minimal 3 hari ketika makan satu saja.



Benarkah ………」



Kami berbicara sambil makan. Kami mendengar suara perut menggerutu dari kereta besi. Alba-san tampak agak muram mendengar suara itu.




Bagian 2


Ya ampun ... Kamu pencuri tidak bisa tinggal diam sama sekali tidak bisa !! Biarkan itu turun ya !!



Jangan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal !!


Basil menangis kembali, tetapi karena kelaparan ia tidak tampak energik, rekan-rekannya juga menangis bersamanya. Karena mereka saat ini terikat dan tidak bisa bergerak, warna kulit mereka terlihat sedikit buruk.



Aku akan memeriksa mereka sebentar.



Eh? Oi jou-chan !?



Aku berjalan menuju kereta besi dan mendekati Basil dan kelompoknya. Semua orang tertutup batu sehingga terlihat agak sempit.


Oh, nona kecil, urusan apa yang kamu miliki bersama kami.


Bisakah kamu memberi tahu saya alasan mengapa Anda menjadi seorang bandit?



Hah? ... Ah, aku akan menjawabmu. Tetapi saya berharap kamu menawarkan makanan dan air kepada kami.



Basil mencoba memprovokasi saya dengan sarannya, dan kemudian saya mengambil sesuatu dari punggung saya untuk membuatnya diam.


Wha, Oi, apa itu daging yang tampak sangat lezat ...



Daging Orc Bakar, karena ada banyak dan aku tidak bisa menghabiskannya sendirian, aku mungkin mau memberimu gigitan, itu jika kau mulai berbicara untuk menghabiskan waktu.


Mata Alba-san menatap punggungku.



Aku tidak akan membiarkan pencuri makan sesuatu yang lebih baik dari milikku !? Tidak, bukan itu, dari mana kamu mengeluarkan itu !?



Dari sesuatu yang ada di punggungku ... seperti untuk metode bagaimana hal itu dilakukan ... itu rahasia. Apakah kamu mau beberapa?



Kedua pria itu mengangguk dengan tergesa-gesa. Jadi, Daging Orc didistribusikan segera.



Sambil terguncang oleh kereta, saya mendengarkan kisah Basil. Karena dia tidak bisa bergerak, untuk makan aku melepaskan hanya bagian yang menutupi lengannya, dengan begitu, rencana melarikan diri akan dibubarkan. Aku bertanya-tanya apakah dia belum makan sesuatu yang sebagus ini untuk beberapa waktu sekarang.



Jika saya tidak salah, menurut para pedagang Haval saya dianggap sebagai mantan petualang dari tempat itu, tetapi saya juga pernah dijual sebagai budak. Karena itu saya tidak dapat kembali ke kota dan akhirnya menjadi pencuri.



Mengapa menjadi budak?



Itu karena permintaan, itu dari seorang bangsawan, tapi kemudian aku gagal permintaan itu ... Itu adalah serangan dari pencuri seperti yang aku lakukan sekarang. Di tengah pengawalan Bangsawan menuju kerajaan kami diserang. Beberapa teman saya meninggalkan saya di belakang sementara yang lain meninggal, semuanya diambil, dan sebagai hukuman untuk itu saya diubah menjadi budak karena saya tidak dapat mengembalikan apa yang telah diambil. Setelah itu saya entah bagaimana bisa melarikan diri dari penjara dan berakhir dengan apa yang saya lakukan sekarang.


Dengan kata lain, itu bukan karena dia telah berdosa dan berubah menjadi budak tetapi 
karena tidak berguna kurasa.



Apakah kamu tidak suka menjadi budak?



Ah, ya ... Dulu aku murni di masa lalu, tetapi karena aku tidak yakin siapa yang akan membeli aku atau menyadari seperti apa aku nantinya jika dibeli membawa kesengsaraan dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi ketika saya menjadi seorang pencuri, pada awalnya itu baik, tetapi sekarang saya merasa lelah dan lelah.



Sudah terbiasa dengan itu?



Entah bagaimana, saya sudah punya.



Mendengarkan dengan seksama ceritanya ... apa yang harus dikatakan ... well, pada awalnya saya memang bersimpati pada akhirnya, tetapi pada akhirnya ia masih saja seorang penjahat. Semua itu hanya untuk mendapatkan penghasilan demi keuntungannya.



Saya kira kamu akan berakhir sebagai budak lagi, tapi saya kira Anda bisa melakukan yang terbaik.




Kurasa, aku akhirnya mendapatkan sesuatu yang enak untuk dimakan, aku tidak akan membuang-buang lagi ...



Yah, aku akan menyesal jika aku membungkusnya lagi. Dengan alasan ini dia mungkin tidak akan mencoba dan memotong leher saya, saya kira.



Yah, begitulah, omong-omong Basil. Kamu adalah seorang budak sebelumnya, dan akan 
menjadi budak lagi seperti yang diharapkan, tetapi bisakah Anda ceritakan tentang budak, khususnya perbedaan dalam perawatan antara budak Manusia dan Beastman.



Haaa, mengapa kamu ingin mendengar tentang itu?



Yup, itu benar. Itulah alasan mengapa saya menawari kamu Daging Orc sejak awal jadi bicaralah.




Mari kita lihat, bagi manusia dasar untuk pria adalah sebagai tenaga kerja untuk menambang, dan kadang-kadang sebagai petualang, hanya memiliki pakaian dalam harus cukup baik, karena wanita kebanyakan berakhir dalam pekerjaan pelayanan. Mereka akan dididik sejak awal dan akan berakhir sebagai pelayan atau sesuatu yang statusnya lebih rendah. Ada juga kemungkinan membawa mereka ke daerah berbahaya jika budak itu kuat. Dalam kasus beastmen, kebanyakan pria dibawa karena mereka memiliki bakat fisik yang tinggi. Para wanita di sisi lain dibeli sebagai hewan peliharaan. Tidak ada cara bagi mereka untuk dibiarkan menangani tugas-tugas, tetapi mereka mungkin juga berguna dalam petualangan.



Apakah mereka dibagi dengan benar tergantung pada penggunaan? Saya kira beberapa masih berakhir baik tetapi mereka juga tidak ragu untuk menjatuhkan negara mereka dengan sangat buruk. Ah ini membuatku jengkel. Apakah mereka entah bagaimana memperhatikan ketidakpuasan saya? Wajah para pencuri berubah pucat. Maaf, apakah saya entah bagaimana menunjukkannya di wajah saya? Itu karena mereka masih dijual ... Bahkan jika ...



Para Beastmen pasti kesulitan ...




Itu karena ada negara yang ditaklukkan, kamu tidak bisa membantunya bahkan jika kamu menyuarakan sesuatu tentang itu. Setiap negara memiliki validitas dalam mengakreditasi itu. Persetujuan konyol itu sudah menjadi cerita biasa. Kami, manusia tidak benar-benar peduli tentang itu.




Mengapa kamu sangat tidak menyukainya?



Baik…



Apakah ini batasannya? Adapun informasi yang bisa saya tarik, para beastmen diperlakukan jauh lebih rendah daripada manusia mana pun, tetapi saya bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk menilai negara hanya dengan itu. Aku berterima kasih pada Alba-san setelah mendengar semua itu.



Jou-chan, kamu pasti aneh ... segala sesuatu tentangmu aneh.



Bagaimana dengan kamu dengan sihir aneh itu, atau mengambil makanan dari 
punggungmu, atau menawarkan makanan untuk pencuri? Dan bahkan tentang masih tidak menunjukkan wajah Anda bersembunyi di balik jubah itu?



Semuanya rahasia. Saya belum menunjukkan wajah saya kepada siapa pun sejak sebelumnya.



Aku bahkan belum menunjukkannya kepada Pad-san jadi aku masih lega. Ya saya tidak ingin banyak orang mengingat wajah saya. Mungkin ada kemungkinan besar bahwa itu akan menonjol dari itu. Itu tidak berarti bahwa saya tidak dapat menunjukkannya. Ini hanya semacam aturan saya untuk tidak melakukannya.



Hmm, Hmm, aku bertanya-tanya berapa lama sampai kita tiba, sudah hampir malam.



Jika tidak ada keadaan menyusahkan lain untuk menghalangi kita maka kita mungkin akan kembali hampir dekat dengan matahari terbenam. Ini akan dikirim dengan cepat karena pihak lain tahu bahwa kita akan tiba hari ini.



Begitukah, Maka kita harus tetap waspada sampai saat itu.



Ou!



Dan satu jam setelah matahari mulai terbenam, kita akhirnya bisa melihat lampu-lampu kota. Kota-kota tampaknya disebut Canaria.
Ketika kami tiba di gerbang depan, banyak orang bisa dilihat dari dalam. Ketika mereka semua memperhatikan kami, semua orang bersorak sorai. Tampaknya semua orang menunggu. Alba-san juga memiliki wajah ceria.



Kamu benar Alba-san? Saya sudah menunggu sejak pagi ini. Tolong tunjukkan kami bahwa Anda Kartu Identitas sehingga kami dapat memverifikasinya dengan cepat.
Karena Alba-san menunjukkan ID Pedagang Merchant-nya, aku juga mengeluarkan milikku dan menunjukkannya.




Mari kita lihat, eh F Rank? Ne Jou-chan, apakah kamu mengambil permintaan pendamping ini sendirian? Bukankah itu terlalu berbahaya?



Haval saat ini tengah melakukan penaklukan naga dan mengapa tidak ada petualang di 
sekitarnya, jadi seorang kenalan saya mengaturnya. Dia juga menangkap pencuri dan mereka ada di sini, jadi bisakah kamu juga mengambilnya?



Oh, dan sebelum aku lupa, tolong serahkan semua hadiah untuk Jou-chan ini di sini.




Tindak lanjut Alba-san juga diterima, meskipun mereka tampaknya tidak percaya dan memberikan tatapan curiga, pemrosesan selesai tanpa masalah. Bahkan setelah menghilangkan penjara bumi, Basil dan gengnya tidak mengamuk dan dengan demikian menyelesaikan proses dengan cepat.




Permintaan selesai, dan penghasilan sementara juga telah diperoleh. Kerja bagus untuk Arena juga.



Hai ~!




________________________________________________




Arena ~ ... hoohoo hoohoo hoohoo wei!


Ah om momom momom !!


Permen ~ apakah itu enak?


Memish (enaknya )


Hadiah hari ini adalah bola permen yang terbuat dari 6x kepingan  pohon dunia.