Chapter 18 Earl melawan Peri








Kamu bisa menyerang menggunakan senjata, sihir, atau tinju kosong. Kondisi yang menang bagi saya akan membuat orang lain pingsan atau menyerah. Oke?


Saya mengerti, Guild Master. Saya akan mengingatnya


Kita masing-masing menyiapkan senjata. Saya tidak benar-benar memiliki sikap tertentu atau apa pun, tetapi saya masih menunjukkan sikap yang pantas. Aku masih menutupi diriku dengan jubah berkerudung. Arena bersembunyi di dalam tudung dan senjata kami hanyalah Pedang Besi.



Kalau begitu, Mulailah !!


Yang pertama bergerak adalah Astel-sama. Dia mengayunkan senjatanya sambil melantunkan mantra sihir ke arahku.


Pedangku, terbakar menjadi api! Pedang api!!


Pedang dibalut api! Terlaluuu keren! Saya menghindarinya ke samping, dan pedang langsung menuju ke tanah membakar area yang terkena. Cukup kuat. Astel-sama segera mengambil langkah selanjutnya.


Bumi, bengkak dan bangkit!


Tanah tempat saya mendarat bangkit dan saya kehilangan keseimbangan. Kemudian saya bertemu dengan Pedang Api yang sama. Aku mencoba menangkisnya dengan pedang besiku.


Nuuaa !!


Pedang itu mudah dipotong. Ah, area yang dicincang menjadi meleleh karena panas ... Saya tidak akan bisa menggunakan ini lagi. Saya telah menggunakan pedang ini sejak awal perjalanan saya sampai sekarang tapi saya kira itu tidak bisa membantu. Aku menyingkirkan senjataku dan mengambil pedang lain dari punggungku.


Pedang apa itu ...


Pedang yang disebutnya adalah pedang putih. Seluruhnya benar-benar putih termasuk bilah, gagang, dan semua bagian lainnya, pedang yang benar-benar putih. Ini adalah salah satu senjata yang tertidur di dalam gudang ruang penyimpanan di kota peri. Itu terlihat seperti senjata tetapi kenyataannya tidak.
Sambil mengucapkan mantra khusus, aku menikam pedang di tanah.


Orde Putih, Hancurkan musuhmu atas nama Rajamu! Pembuat Ksatria!


Formasi sihir dimanifestasikan di tempat pedang ditusuk, dan kemudian pedang perlahan tenggelam ke dalam formasi. Saat aku menuangkan kekuatan sihir, formasi sihir menyebar, dan kemudian pasukan ksatria berpakaian putih mulai muncul. Ada sekitar 30 di antaranya dan dengan ketinggian 2 meter. Semuanya dilengkapi dengan pedang yang sama yang saya gunakan.


Ap ... apa !?


Astel akhirnya kembali ke kewarasan lebih awal daripada orang-orang di sekitarnya yang masih terkejut dari peristiwa itu, kemudian mencoba menyerang ksatria terdekat yang dekat dengan tempatnya, tetapi ksatria bereaksi sepenuhnya meniadakan serangannya. Bahkan dengan pedangnya yang menyala menghantam, pedang putih itu tidak bergeming. Setelah didorong kembali, Astel-sama tertiup beberapa meter. Ngomong-ngomong, ini adalah statistik yang membuangnya.



Pembuat Ksatria () Lv.120

Ras: Boneka Humanoid
HP 2500/2500
MP 0/0
ATK 1300
DEF 2000
MATK 0
MDEF 2000
INT 0
SPD 1000
Keterampilan: Seni Pedang (B)



Kekuatan para Ksatria yang diciptakan oleh pedang ini semua tergantung pada jumlah kekuatan sihir yang digunakan untuk membuat mereka, jadi ini berguna jika digunakan sebagai dinding. Omong-omong, saya menggunakan sekitar 400.000 MP untuk mencapai status ini.


Keuntungan terbesar dari ini adalah, karena mereka akan terus bergerak dan hanya akan berhenti setelah HP mereka mencapai 0, jadi ini sangat berguna saat bertarung.
Aku tidak benar-benar menggunakannya dalam permintaan terakhir karena statusku belum diketahui pada waktu itu, tapi kali ini aku bisa menganggapnya sebagai alat ajaib yang tidak ada yang tahu, jadi aku mungkin tidak akan terekspos .


Astel-sama sedang digerebek oleh para ksatria dan didorong ke sudut karena perbedaan status. Karena ada juga perbedaan berat yang harus dipertimbangkan, itu memotong pembalasannya hingga setengahnya dan saya menang hanya dalam masalah waktu. Para ksatria akan terus bertarung dengan target yang ditentukan yang kamu tentukan secara otomatis dan akan memiliki gerakan mereka sesuai dengan status mereka. Dan seperti yang diharapkan, jika ada perbedaan besar dalam status dan keterampilan, hasilnya adalah sebagai berikut.


Uuu, Haaah !!


Serangan pedang yang disampaikan Astel-sama menggunakan semua miliknya dibelokkan dan dilawan oleh sang Ksatria membuatnya melepaskan pedangnya. Kemudian pedang ksatria itu diarahkan ke lehernya. Sambil bernafas terengah-engah, Astel-sama mengangkat tangannya.


Haaah ... Haah ... Aku menyerah .. Ini kemenanganmu.


Hah, itu ... Ayah kalah? ...!


Melchoira menatap ke arah kami setelah mengakhiri pertarungan kami. Errr ... yah kamu yang menyuruhku melakukan ini lho. Tapi yah, dia pasti bisa memahami kekuatan Pembuat Ksatria ... Astel-sama dalam kondisi yang sulit, setelah itu. Nah, jika Anda berpikir tentang bertarung melawan 30 ini sekaligus, bisa bertahan selama itu cukup baik.


Darius, Ketua Ksatria memiliki wajah pucat, dan berusaha menyembunyikan anggota tubuhnya yang gemetaran.
Baiklah, biarkan dia sendiri untuk saat ini dan pergi ke Melchora. Saya bertanya-tanya apa yang baik untuk dikatakan dalam situasi ini.


Melchora-sama, saya menerima permintaan ini untuk Anda dan ayah Anda. Anda mungkin memiliki cita-cita tentang ayah Anda, tetapi ada banyak orang yang jauh lebih kuat daripada dia di dunia ini. Anda bisa mengaguminya sebagai orang pemberani, dan menjaga bagian ayah Anda apa adanya, tidak seperti Anda menyukai ayah Anda hanya karena dia kuat kan? [ TL : cara berbicara Aidle saya buat sopan kepada anak bangsawan menggunakann Anda untuk kamu ]


Tentu saja, saya tahu tentang itu!


Jika begitu, maka bisakah Anda menyerahkannya kepada saya saat ini, saya akan mengalahkan semua orang yang menentang Anda.


Aku berjalan menuju Darius bersama dengan Pembuat Ksatria. Anggota kelompok Darius yang kewalahan oleh Pembuat Ksatria bergerak mundur ketika aku mendekat. Karena sepertinya akan sulit untuk berbicara dengan mereka jika mereka diintimidasi ini, aku melepaskan pemanggilan mengembalikannya kembali menjadi satu pedang dan meletakkannya di punggungku.


Kalau begitu, selanjutnya akan melawanmu


Tunggu tunggu!! Apakah Anda pikir hal seperti itu akan diizinkan dalam pertempuran !? Itu tidak akan menampilkan keterampilan Anda dalam pertempuran.


Ini adalah alat ajaib yang secara langsung dipasok oleh mana saya dan membutuhkan banyak mana untuk mengaktifkan, belumkah kamu mengalami pertempuran dengan siapa pun yang menggunakan alat sihir dalam pertempuran?


Kamu, kamu, Ahhh ...


Yah, kamu tidak perlu khawatir tentang itu karena aku tidak akan menggunakan ini dalam pertempuran kita, satu-satunya lawanmu adalah aku.




Setelah saya mengucapkan kata-kata itu, keaktifan tampaknya telah kembali ke wajah Darius. Sepertinya dia merasa ada ruang baginya untuk menang. Kelompok-kelompok yang mundur juga tampak lega dan kembali ke dekat kami.


Lalu, pastikan untuk tidak menyesal bahwa kau tidak menggunakannya!


Ya, ya ...


Ngomong-ngomong, masih ada satu hal yang ingin saya klarifikasi dulu.


Hei, mengapa kamu membidik Melchora-sama?


Haaaa, bukankah itu cukup jelas?


Darius mencibir dan berbicara sambil menyeringai.


Jika aku bisa mendapatkannya, aku tentu saja bisa menjadi penerus berikutnya sebagai Earl, dan aku juga akan bisa mengendalikan guild petualang. Saya dapat menempatkan semua petualang di kota ini di bawah kendali saya. Apa lagi yang harus saya pikirkan ketika saya bisa mengendalikan seluruh kota sendiri.


Dengan kata lain, itu bukan cinta pada pandangan pertama ya ...


Apa yang kamu harapkan dari bocah seperti itu? Saya bisa meminta pelayan melayani saya sementara saya menyimpannya di dalam rumah sampai dia dewasa.


Nah, bukankah Anda mengatakan semuanya dan seperti yang saya harapkan, itu adalah untuk mengambil posisi Earl. Bahkan jika kamu menikah, Astel-san tidak akan dapat mengambil anak lain dari rumah lain untuk mewarisi posisi yang kau tahu, dengan cara itu tidak akankah rencanamu runtuh bersama? Saya bertanya-tanya apakah dia menyadarinya. Saya ingin tahu seberapa rendah INT-nya?



Darius (28) Lv.153

Ras: manusia
HP 2650/2650
MP 4058/4058
ATK 2092
DEF 2245
MATK 2483
MDEF 2006
INT 35
SPD 2409
Keterampilan: Seni Pedang (A) Seni Perisai (B +) Seni Tombak (B) Gerakan Swift (C +) Four Attribute Magic (B)



INT-nya sangat rendah !! Karena semua status lainnya dalam 4 digit, bukankah lelaki ini hanya orang bodoh berotot.
(Ngomong-ngomong, aku bertanya-tanya berapa banyak yang dimiliki INT Arena sekarang?)


Anak ini terus bermain shougi di dalam tudung saya ketika dia punya waktu luang. Agak mengkhawatirkan pengaruh apa yang akan dilakukannya. Jadi saya mencoba memeriksa statusnya.



Arena (3) Lv.97

Ras: Peri
HP 547/547
MP 3420/3420
ATK 68
DEF 2038
MATK 1184
MDEF 3254
INT 450
SPD 530
Keterampilan Inheren Sihir Peri (Air),
Keterampilan: Penyembunyian (B), Pemikiran Paralel (C-)



Bukankah itu terlalu tinggi !! Apa itu? Mungkinkah ... shougi mungkin menaikkan INT-nya hanya dalam waktu sesingkat itu? Tidak, konsentrasi Arena yang terlalu lama itu menakutkan! Jika seperti ini, semua orang di Kota Peri mungkin berada dalam kondisi yang sama. Yah, aku tidak benar-benar harus khawatir tentang itu ... Mungkin aku harus menghubungi Testania-san nanti?


Hei, kamu dengar aku, bersiaplah sekarang!


Ups, maaf saya sedang memikirkan sesuatu




_________________________________________________




Arena, dapatkah kamu mencoba mengatakan sesuatu yang sulit?


Umm ... ?? ... Hmmm ... Shikijakyuzekyu?


Oke, tidak ada masalah selama LUCU !!