Chapter 16 Guild Adventurer Canaria








Ah ~ ... Kuuaa ~ ... Ahn, aku tidur nyenyak.



Melihat ke luar, langit cerah dan jernih. Sepertinya saya sudah tidur selama sehari penuh. Ah, aku lupa menyiapkan makanan untuk Arena !?



Arena?



... Apa?




Apa yang kamu lakukan kemarin? Apakah kamu keluar tanpa saya?


Ah….? Shogi, sedang bermain karena saya tidak tahu harus berbuat apa lagi. Pukul berapa sekarang??



Eh, sudahkah kamu bermain shogi selama ini? Serius? Apakah kamu bahkan lupa bahwa sudah lebih dari 24 jam berlalu? Apakah kamu ingin menjadi pemain profesional di masa depan?



Makanan Aidle ~~



Ah, benar. Tunggu sebentar, saya akan menyiapkannya
Anak ini mungkin akan menjadi orang besar di masa depan. Betapa besar dia akan menjadi sesuatu yang saya tidak tahu.


* ketukan * ketukan


Nn?



Meskipun masih pagi-pagi, mungkinkah seseorang dari penginapan. Atau mungkin seseorang dari pedagang?



Ya, siapa itu?



Aku seseorang dari guild. Apakah saya boleh masuk?


Eh? Ehhh.



Seseorang dengan penampilan kasar, wajahnya adalah wajah seorang pemuda. Mungkin anggota staf guild.


Apakah boleh untuk mengkonfirmasi bahwa kamu adalah orang yang mengawal semua pedagang yang tiba kemarin?


Ya, tidak apa-apa.



Maaf tentang ini, tetapi apakah mungkin bagi kamu untuk ikut dengan saya ke guild hari ini?



Errr ... saya masih belum sarapan. Tapi sepertinya dia sedang terburu-buru. Tunggu sebentar, saya masih belum bertanya mengapa dia datang mencari saya.


Saya lupa bertanya, tetapi bisnis apa yang kamu miliki dengan saya?


Oh, aku minta maaf tentang itu, ini tentang promosi peringkat.




――――――――――――――――




Karena saya datang ke Canaria hanya beberapa waktu yang lalu, saya belum benar-benar menjelajahinya, tetapi struktur kota ini sangat mirip dengan Haval. Bahkan guild mereka diposisikan di tempat yang sama, belum lagi memiliki penampilan yang hampir sama. Sambil bergerak ke arah guild, aku bisa melihat pemandangannya sedikit berbeda dari Haval.





――――――――――――――――




Oi, permintaan peringkat itu ada di sini !!


Bodoh! Kamu tidak memiliki cukup anggota party untuk melakukan itu !!



Hei Resepsionis-san, bisakah kamu menyarankan pencarian untuk pemula seperti saya



Hari ini, tidak ada pencarian untuk ramuan obat. Saya kira beberapa materi magis lainnya harus dilakukan.



Para petualang tampaknya berjuang untuk menemukan pencarian yang baik di guild yang benar-benar berisik. Resepsionis juga bagus dalam pekerjaan mereka, dan dapat dengan mudah berurusan dengan banyak petualang.



Ini sungguh luar biasa



Tapi saya pikir ini normal di sekitar sini? Omong-omong, mari kita masuk ke sini


Normal ya… normal ya bagus… normal…


Seorang pria muda sedang duduk di dalam Ruang Master Guild. Saat aku berbalik ke arahnya, dia menunjukkan senyum padaku, tapi aku punya firasat buruk tentang itu.


Oooh, aku sudah menunggu.


Vannua (25) Lv. 57

Ras: manusia
HP 855/855
MP 392/392
ATK 541
DEF 558
MATK 263
MDEF 175
INT 150
SPD 309
Keterampilan: Pesona Seni Tombak (C +) (C)



Levelnya cukup tinggi. Tapi ada hal lain yang menarik perhatian saya. Apakah karena dia tampaknya telah mengaktifkan skill itu?


Pesona
Menarik dan Mengontrol target di mana keterampilan itu digunakan dengan probabilitas tertentu. Tingkat keberhasilan akan tergantung pada daya tarik dan perbedaan level target.



Uwaa ... Yang ini adalah Lady Killer. Ini adalah tipe yang paling aku benci.



Yosh, saatnya pulang!



Ow, tunggu, tunggu. Kamu masih harus menyelesaikan tes promosi di kota ini.


Eh? Mengapa? Saya berencana untuk mengambil tes promosi setelah kembali ke Haval



Bukankah lebih baik membawanya ke sini sebelum kembali?



Juga, mengapa kamu mempromosikan saya langsung ke peringkat C? Saya saat ini peringkat E Anda tahu, bukankah promosi akan menjadi peringkat D pertama?


Ah, tentang itu, maaf karena tidak memberitahu kamu. Peringkat kamu telah dinaikkan ke D ketika kamu telah menyelesaikan permintaan pendamping besar itu. Apa yang saya sarankan sekarang adalah agar kamu dipromosikan ke Peringkat C. Saya ingin kamu mengikuti ujian sekarang jika memungkinkan.



Dengan kata lain, ini bukan melompati tetapi maju. Entah bagaimana rasanya formalitas sedang diabaikan pada saat ini. Tapi saya masih belum tahu alasan mengapa mereka sangat menginginkannya, jadi saya akan bertanya dulu.



Setelah melakukan semua ini, apa tujuan utama kamu? Kau tidak hanya mendorong saya untuk dipromosikan, jadi saya menaikkan peringkat saya, bukan?



... Ah, itu karena kamu sepertinya cukup ahli sehingga bahkan Mantraku tidak dapat mempengaruhi kamu. Saya tidak benar-benar tahu betapa menariknya kamu karena keahlian saya tidak berhasil dan saya bahkan tidak bisa melihat wajah kamu sepenuhnya.



Seperti yang diharapkan, dia benar-benar menggunakan keahliannya pada saya. Saya ingin memukulinya tetapi itu akan menyebabkan banyak masalah di sini.



Saya akan mengambil cuti saya, selamat tinggal!



Ah, maaf soal itu, tapi tolong bisakah kamu menunggu sebentar. Saya akan memberi tahu kamu alasan sebenarnya sekarang, jadi silakan tinggal sebentar.




――――――――――――――――





Permintaan khusus untuk peringkat tertentu?



Ya, saat ini, tidak ada peringkat menengah di kota ini. Entah itu pemula atau lanjutan.



Tidak akan apa-apa jika kamu hanya mempromosikan beberapa petualang Peringkat D acak atau membuat mereka mengikuti ujian promosi?



Itu tidak akan terjadi, bahkan jika saya melakukan sesuatu seperti itu mereka pasti akan gagal permintaan.



Saya mengkonfirmasi isi permintaan ... hmmm, apa artinya ini?



Kontrak Berjuang - Permintaan yang Ditunjuk
Hadiah untuk penyelesaian - 130 koin emas
Minta Konten - Kontrak untuk duel yang akan terjadi di City
Lawannya adalah Pemimpin Ksatria Canaria
Persyaratan Penyelesaian - Mengalahkan Pemimpin Ksatria
Designated Taker - Seseorang yang telah dipromosikan ke Rank C Solo
Nomor Yang Ditunjuk - 1 Orang




Apakah kontennya sedikit terlalu spesifik?



Ya, itulah sebabnya. Secara umum, peringkat seorang petualang akan menjadi 
petunjuk kekuatan atau party mereka, tetapi dalam hal ini berbeda. Peringkat C normal dari suatu party tidak akan memiliki peluang untuk menang. Hanya seseorang yang mendapat peringkat C solo atau lebih tinggi.



Petualang yang bekerja solo cukup langka. Bahkan jika mereka dapat menantang monster yang kuat, efisiensinya buruk. Belum lagi jumlah yang bisa mereka bawa juga akan terbatas, dan itu akan benar-benar membutuhkan banyak upaya untuk melarikan diri ketika mereka dikelilingi. Itu sebabnya mereka kebanyakan bergabung dengan party.



Orang-orang seperti saya tidak begitu pandai bersosialisasi dan ada orang-orang dengan masalah kepribadian. Belum lagi orang-orang bermasalah seperti itu tidak akan bisa naik peringkat dengan mudah.



Saya telah mendengar rumor yang beredar, sejak kemarin. Mereka bercerita tentang seorang gadis petualang yang mengawal 80 pedagang atau lebih dan bahkan mengalahkan seekor kadal batu saja. Apa yang saya pikirkan pada waktu itu adalah bahwa, surga telah membawa saya berkah.


Begitukah, maka dengan begitu kamu bisa mengetahui keberadaanku karena rumor kemarin dan mengirim orang itu memanggilku.



Oh, jadi kamu mendapatkan intinya? ... Maaf tentang Calmira itu, kamu dapat pergi sekarang dan beristirahat.



Ya, baiklah ...


Calmira, orang yang membimbing saya ke sini, bergegas meninggalkan ruangan. Oi, kamu tidak perlu terburu-buru!



Kamu tahu, Jika kamu tidak menerima permintaan itu, tidak akan ada seorangpun yang akan mampu mengambilnya, dan sekali itu gagal, Earl, yang adalah penguasa feodal kota ini, harus memecatku, yang bagiku masih bisa diterima. Tetapi orang berikutnya yang ia rencanakan untuk menggantikan saya adalah pemimpin ksatria yang benar-benar ingin saya hindari dengan cara apa pun.



Mengapa kamu membenci itu?



Kenapa kamu mengatakan ... Jelas sekali kamu tahu? Apa yang kamu pikir akan terjadi jika Adventurers Guild yang merupakan simbol kebebasan berada di bawah kendali tuan feodal? Apa yang menanti para petualang akan menjadi eksploitasi.
Saya mengerti, karena di dunia ini, hal seperti itu mudah dibiarkan, saya bisa mengerti sedikit kedudukannya. Jadi orang ini juga memikirkan kesejahteraan kota. Kesan pertama saya tentang orang ini jelas bukan orang baik.



Jika ada keadaan seperti itu, apakah saya boleh menerimanya, bagaimana dengan permintaan saya sebelumnya yang masih belum saya selesaikan? Jika saya baik-baik saja jika saya tidak dapat mengembalikan penyelesaian saya ke Haval, dan bagi saya untuk menunda satu atau dua hari?



Mengenai situasi itu, mari kita selesaikan menggunakan ini di sini
Ketika saya melihat di mana dia menunjuk, sebuah cermin panjang ada di sana. Ngomong-ngomong, sesuatu seperti itu juga ditempatkan di kantor Drew-sans.



Ini di sini disebut Cermin Komunikasi . Hanya para pemimpin serikat yang dapat menggunakannya, jadi jika ini tentang melaporkan penyelesaian permintaan kamu, kami dapat menggunakannya untuk melaporkan kepada Pemimpin Kelompok Haval. Baik menggunakannya dengan cara ini biasanya tidak diizinkan, tetapi dengan Drew-san mungkin akan baik-baik saja.



Saya tidak tahu apakah itu akan baik-baik saja, tapi saya rasa ini layak untuk dicoba? Ketika Vannua-san mengoperasikan cermin, pada bayangan yang seharusnya aku bisa melihat Drew-san dari sisi lain.



Halo, ini di sini adalah Pemimpin Guild dari Adventurer Guild Canaria, apakah Drew-san ada?



Ahn? ... Ada apa dengan komunikasi yang menyebalkan menggunakan cermin meskipun aku sedang sibuk saat ini, Vannua kan? Apa yang kamu inginkan?



Saya punya sesuatu untuk didiskusikan dengan kamu, dapatkah saya memiliki waktumu sebentar




――――――――――――――――




Setelah berbicara tentang saya dan sertifikat penyelesaian permintaan saya, Drew-san menghela nafas panjang dan kemudian mengangguk secara vertikal.



Saya kira, membiarkan seorang bangsawan mengambil alih tempat itu buruk, bisakah saya bicara sebentar dengan Jou-chan, apakah dia ada di sana??



Maaf tentang itu, sepertinya saya akan kembali sedikit terlambat.



Jou-chan tidak salah di sini jadi tidak apa-apa. Tolong bantu tangan ke Pemimpin Persekutuan. Segala sesuatu akan lebih mudah baginya jika kamu melakukannya.


Dipahami!



Kemudian setelah waktu yang singkat, pemandangan dari sisi lain menghilang.


Ada batasan waktu untuk menggunakannya. Jika digunakan setelah itu tidak akan dapat digunakan sepanjang hari. Ngomong-ngomong, apakah kamu ingin ujian promosi kamu segera?



Aku baik-baik saja, tetapi bagaimana dengan orang-orang yang perlu aku lawan?


Tentu saja itu aku. Bahkan jika orang lain melakukannya, mereka mungkin tidak akan 
cocok dengan kamu.




――――――――――――――――




Area Pelatihan Bawah Tanah


Lemah…


Ow, owwww ...



Pada saat sinyal untuk memulai telah dinaikkan, saya langsung ke depannya dan memberinya pukulan dan itu menyelesaikannya. Orang-orang yang bertanggung jawab atas pemulihan dengan buru-buru memberikan sihir pemulihan kepada Vannua-san. Kerja bagus ... Setelah beberapa saat, dia bangkit kembali dan memegangi pipinya yang sedikit bengkak.


Saya tidak bisa percaya, saya tidak berharap bahkan saya tidak akan cukup dengan pasangan. Apakah Anda mungkin lebih kuat bahkan melawan Drew-san?


Saya menunjukkan kepadanya papan status saya, dan dia jelas menjadi pucat.



Perbedaannya sangat buruk ... Aku tidak bisa menang sama sekali.



Jika kamu berhasil menggunakan Pesona maka mungkin akan buruk bagi saya.


Saya kira, kalau begitu, hasilnya telah turun ... Mari kita perbarui peringkat  kamu menjadi C sekaligus serahkan kartu kamu, semakin cepat prosesnya semakin cepat kamu bisa pergi.



Peringkat Guild naik hanya dalam beberapa hari. Itu bagus dan memberi saya rasa prestasi. Yah semuanya naik karena keadaan yang tidak terduga sekalipun. Ah, saya merasa akan terlibat dalam lebih banyak dan lebih ...



Aidle awight? ~[ TL : awight = alright ]


Yup, tetapi jika Anda memberi saya ciuman saya akan merasa jauh lebih baik.



Lalu Chuu ~ ♪」



Itu menghilangkan segalanya yang menyakitkan! Arena Terima Kasih!




_________________________________________________




Vannua-san, kamu pejantan yang membuat wanita menangis kan?


Tidak, jangan salah paham, saya punya istri dan anak-anak dan tidak pernah selingkuh !!


Ahhhh ... Anak-anakku, ayah akan segera pulang setelah ayah menyelesaikan semua pekerjaannya untuk hari itu.