Chapter 25 Akhir dari Latihan







Uu, Tou !!

Terlalu lambat, tingkatkan kecepatanmu lebih banyak!


Sejak itu, kami terus melakukan pertempuran tiruan. Jika itu melawan saya, saya memastikan dia mencatat dan memperbaikinya, jika itu melawan lawan lainnya. Saya secara bertahap meningkatkan kesulitan pertemuan. Saya juga melarang memeriksa statusnya, tetapi pencapaiannya pasti terakumulasi. Yang terbaru hanya bertarung melawan tiga serigala. Target selanjutnya adalah bertarung melawan beruang.


Guah !?

Bahkan jika diserang, jangan gelisah! Bangun dengan cepat dan siapkan dirimu !!


Bagaimanapun, kami melanjutkan pertempuran tiruan dan penaklukan monster. Saya hanya bisa menilai berdasarkan apa yang telah saya ketahui dan alami sehingga saya tidak benar-benar dalam posisi untuk menilai, tetapi untuk saat ini hanya itu yang bisa saya katakan untuk diri saya sendiri. Pada saat ini, dia pasti diberkati dengan guru yang baik.


Tipuan itu bagus, tetapi jika kamu tidak bisa menindaklanjutinya, itu seperti memberitahu musuh untuk memukulmu !!


Terkutuk!


Setelah bertarung sebentar, Sigurd ambruk lagi tersebar-elang di tanah. Melihat posisi matahari, Itu akan segera sekitar tengah hari. Sekarang sekitar 6 jam sejak kami mulai pagi ini. Daya tahan pertempurannya pasti telah meningkat sejak sebelumnya. Ini bukti bahwa gerakan dan kendalinya dijalankan dengan benar.


Kamu jelas semakin kuat, karena kamu sudah naik level dari mengalahkan monster, aku pikir kamu bisa dianggap peringkat teratas di antara petualang pemula pada saat ini. 

Saya rasa begitu ... meskipun saya sendiri, saya pikir seperti itu

Mengapa tanggapan putus asa. Apakah ada yang salah?

Ini bukan apa-apa ... Bahkan jika kamu mengatakan itu, melihat kamu bahkan tidak sedikit lelah tidak benar-benar membuat saya bahagia


Adalah apa yang dia katakan dan bangun, dan mulai menyiapkan makan siang.
Sikapnya benar-benar telah berubah, dalam beberapa hari terakhir ini, dia jarang berbicara kepada saya.

Oi, sudah selesai

Ya ya


Makan siang hari ini yang dibuat adalah kacang merah, daging panggang dan rumput liar. Jika kamu membumbui segala sesuatu dalam bumbu yang dibuat dari Kota Peri, kamu bisa makan apa saja. Garam dan rempah-rempah lainnya cukup mahal di daerah ini dan juga terkejut bahwa lada dibeli di luar negeri. Yah itu lebih mengejutkan bahwa mereka dapat menggunakan bagian World Tree sebagai pengganti. Saya tidak tahu bagaimana mereka mengklasifikasikannya sebagai bahan tetapi daun yang dipanggang rasanya seperti garam dan cabang yang dihancurkan terasa seperti lada.


Bagi kami bumbu bangsawan sedang dibeli, tetapi saya belum pernah melihat yang seperti ini, ini cocok dengan daging bahkan di rumput liar. Bahkan jika bumbu lain tidak ditambahkan, rasanya sudah cukup baik.

Ini adalah bahan rahasia dari kota asal saya dan tentu saja, metode pembuatannya adalah rahasia

Aku tidak akan memintanya, jadi apa yang akan menjadi lawan hari ini?

Untuk hari ini akan menjadi Bearwolf

Saya telah menunggu untuk itu


Beberapa hari telah berlalu, tetapi melakukan hal-hal seperti ini lebih cocok untuk saya. Setiap pertemuan akan disesuaikan dengan statusnya saat ini dan juga menyiapkan monster yang tepat untuk bertarung sementara tidak pernah membiarkannya bertemu dengan monster yang tidak masuk akal. Saya menempatkan margin keamanan dan sekarang, saatnya untuk terlibat dalam pertempuran.



Sisi Sigurd:

Peralatan, Lingkungan, Cara Hidup, semuanya diambil. Itu sangat membuat frustrasi. Saya serius berpikir bahwa mengapa sebagai bangsawan saya harus melakukan hal-hal yang memalukan. Tetapi pada saat yang sama, saya tahu bahwa saya pasti menjadi lebih kuat dan merasakan kepuasan. Tetapi bahkan dengan sendirinya itu benar-benar menjengkelkan.
(... ... Kenapa aku sangat kesal)

Tidak, saya mungkin sudah tahu jawabannya, tetapi saya tidak mau mengakuinya. Saya tidak tahu apa yang akan menunggu saya di akhir ini, dan setelah semua ini, saya mungkin masih akan diusir tanpa menjadi pengikut. Dikatakan juga bahwa permintaan ini diterima melalui uang tunai tetapi ...


Idiot, itu berbahaya !!

Ah…

Boneka Air !!


Cakar Bearwolf mendekati wajahku. Pemandangan itu sepertinya bergerak dalam gerakan lambat. Menakutkan, tapi saya tidak menutup mata. Saya menerapkan teknik pertempuran yang saya peroleh untuk menindaklanjuti kesalahan saya. Aku menggerakkan pedangku di antara wajahku dan cakar yang mendekat. Kemudian boneka airnya melakukan kontak.


Gua !!


Suara gutsun * terdengar, dan kejutan mengikuti sebagian pedangku terbang. Pedang telah hancur, tetapi serangannya dicegah! Jika kamu masih hidup kamu masih bisa bertarung !!


Ambil ini!!


Aku mengeluarkan pisau di pinggangku yang digunakan untuk membongkar dan dengan semua menikam tenggorokannya. Perasaan merobek daging dan tulang lunak terasa dan Bearwolf runtuh.

Sementara kesadaran saya memudar, saya bisa mendengar suaranya yang bodoh bersama dengan perasaan dipeluk.


... ... Ahh ... itu benar-benar buruk, tuan mungkin marah dengan ini


Saya pikir dia khawatir tentang saya sebentar, tapi apa yang dikatakan wanita ini ...




Sisi Aidle :

Aku merasa bodoh melihat hasilnya ketika dia bertarung dengan seekor beruang. Itu sudah terlalu dekat ketika aku melihat cakar beruang serigala karena itu di luar penglihatanku. Aku menyelipkan boneka air untuk berjaga-jaga tapi Sigurd entah bagaimana bisa menghalanginya dengan pedangnya, tetapi jika dia tidak bisa bertahan pada waktu itu, dia mungkin kehilangan mata.


Saya mungkin perlu berpikir lebih banyak tentang ini, tetapi dia benar-benar termotivasi.

UU UU…


Oh, dia sudah bangun, itu hanya sedikit gegar otak, tapi saya hanya akan memastikan keselamatannya untuk memastikan.


Saya tidak akan meninggalkan bekas luka, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Saya tahu ini tidak lucu tapi ... Saya punya permintaan

Apa itu?

Bekas luka itu ... yang dari sebelumnya ... bisakah kau meninggalkannya ...


Setelah berpikir sedikit tentang permintaannya, saya memutuskan untuk pergi dengannya.


Saya minta maaf atas hal tersebut.


Setelah pulih sedikit dan bangun, itulah yang dikatakan Sigurd kepada saya. Eh, apa yang baru saja dia katakan? Langit?
[TL: (Soramimi) dan S (Somanakata) adalah yang ia bandingkan]


Apakah kamu memukul kepalamu atau sesuatu, mengapa tiba-tiba berubah?

Jangan bertanya tentang itu. Saya hanya memiliki tiga hari lagi ... Saya akan melakukannya dengan serius mulai sekarang


Sigurd berbalik ke arahku, lalu meletakkan tangannya di wajahnya.


Aku akan mengandalkanmu untuk beberapa hari ke depan, tapi ...

... baiklah, lakukan yang terbaik


Pada hari keempat pelatihan, dia akhirnya menunjukkan tekad.



3 Hari Kemudian - [TL: Scene Sponge Bob Time]



Seorang bangsawan berdiri di depan gerbang. Dia memastikan untuk menyelesaikan semua pekerjaannya malam sebelumnya. Para pengawalnya dalam kondisi waspada terhadap monster apa pun yang mungkin mendekat.


... Masih belum ada di sini?


Ini hampir batas waktu, tetapi kemudian dua orang yang mengasingkan diri masih belum menunjukkan diri. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tersisa. Dia tidak cukup kejam untuk meninggalkan ikatan darahnya, bahkan jika dia tidak bisa bergabung dengan dunia para bangsawan.


Mereka telah kembali!!


Benarkah!!


Aku mengangkat mataku ke kata-kata prajurit itu dan melihat ke mana mereka diarahkan. Melihat ke kejauhan, aku bisa melihat sosok dua orang, dan meragukan mataku.


Apakah itu ... Apakah itu benar-benar anakku? ...


Saya tentu mengenali bahwa yang berjubah putih tetapi, wajah orang yang berjalan di sebelahnya sangat berbeda dari yang saya kenal.

Ketajaman matanya berbeda. Pakaian dan alat pelindung yang saya pinjam untuk berpetualang berantakan. Pedang yang dibawanya juga hilang setengahnya. Yang paling menarik perhatian saya adalah bekas luka dari matanya yang turun sampai pipinya. 

Semua orang tidak bisa mengeluarkan suara berpikir seperti apa iblis yang menyebabkan itu.
(Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan pergi dengan santai, tetapi apa yang di dunia lakukan ...)


Saya telah kembali, Cotoise-sama


... Apa yang sebenarnya terjadi pada wajahmu?


Karena Dia memintanya untuk dibiarkan sendiri, aku membiarkannya apa adanya, karena dari pertarungan dengan monster, dia mengalahkan dirinya sendiri


Monster apa itu?


Bearwolf


Apa yang kamu?


Berbicara tentang Bearwolves, seorang petualang peringkat D akan membutuhkan party untuk mengalahkannya. Dia menyebutkan bahwa dia membunuhnya sendirian. Itu dikalahkan oleh seorang pria yang hanya tahu cara melakukan lelucon sebelum waktu ini.
Jika demikian maka saya harus mengkonfirmasi.


Jadi, seberapa kuat tepatnya Sigurd? Bagaimana dengan Skill Art Sword-nya?


Karena saya sudah menduga bahwa Anda akan bertanya, saya meminjam alat ajaib untuk menunjukkan status dari guild sebelum saya menerima permintaan.

Mengoperasikannya untuk Sigurd, Aidle menunjukkan kepada mereka berdua statusnya.


Sigurd (14) Lv.21
Ras: manusia
HP 412/412
MP 257/257
AK 194
DF 171
MAK 167
MDF 154
INT 85
SPD 203
Keterampilan: Seni Pedang (C)



Para prajurit yang telah melihat statusnya memucat ketika mereka berpikir tentang kehidupan seperti apa yang dia jalani untuk membuatnya menjadi tiga kali lipat level hanya dalam seminggu. Keterampilan Sword Arts juga naik ke C yang berada di luar tujuan asli yaitu D. Sesuatu seperti itu hanya bisa dicapai secara normal dengan setidaknya satu tahun atau lebih pelatihan, namun itu dicapai hanya dalam seminggu.


Permintaan telah selesai, jadi, bolehkah saya menerima sertifikat penyelesaian?

Eh, Ah ... Ini

Lalu, saya akan pergi duluan, setelah ini kamu dapat bersantai dan membicarakannya ...


Petualang yang mengenakan jubah putih dengan cepat menyambar sertifikat dan memasuki kota.

Hanya Dabble, Sigurd dan para prajurit yang tersisa. Perlahan mereka semua saling memandang. Sampai sekarang Sigurd sekarang memiliki nuansa yang bermartabat tetapi tidak benar-benar cocok dengan penampilannya. Tetapi itu saja sudah merupakan peristiwa yang menyenangkan bagi Dabble, meskipun ia tidak menunjukkannya di wajahnya.


... Saya tidak tahu pelatihan seperti apa yang kamu lakukan dan mungkin ada banyak hal yang ingin kamu katakan kepada saya, tetapi pertama-tama izinkan saya bertanya kepadamu, apa yang ingin kamu lakukan mulai sekarang?

Sigurd melirik semua prajurit, lalu memandang wajah ayahnya dan berkata.

Aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan




Selamat Pagi Aidle-san, apakah kamu sudah menyelesaikan permintaan itu?


Saya baru saja selesai


Ketika saya datang ke guild dan menunjukkan sertifikat, Rena-san datang menemui saya dengan wajah kagum. Aku memang dibodohi oleh Drew-san ya. Itu tentu tidak melelahkan seperti permintaan pendamping tetapi itu membuat saya lelah karena terlalu banyak memperhatikan mental bahkan dalam mengendalikan kekuatan fisik saya.


Ngomong-ngomong, dengan ini aku akhirnya akan bebas selama sebulan, akhirnya aku bisa dibebaskan


Terima kasih banyak, tidak ingin mengucapkan terima kasih kepada Guild Master yang sekarat karena terlalu banyak bekerja di lantai atas?


Tidak, saya berharap dia hanya akan berubah menjadi mayat seperti itu


Tapi aku agak serius tentang itu. Perencana itu, aku akan mengukir dalam hatiku bahwa aku tidak akan pernah menerima permintaan yang diperkenalkan oleh orang itu lagi. Aku segera mengucapkan selamat tinggal pada Rena-san dan segera kembali ke penginapan. 

Membasuh tubuhku lalu berpikir untuk bersantai dengan Arena.


Kali ini tanpa gagal ... kamu kalah

Tidak ~ ♪」


Ini adalah kekalahan ke 10 berturut-turut.



_________________________________________________



Untuk saat ini, apakah tidak apa-apa bagiku untuk MEMUKUL ayahmu?

Ehh