Arc 3 Subjugasi Naga Merah
Chapter 22 Hanya Satu Petualang yang Tersisa










Di kota itu semua petualang yang bisa bertarung pergi untuk menaklukan naga. Itu adalah status Haval saat ini.


Meskipun tidak jauh berbeda dari permintaan yang biasa dan sedikit tidak dapat ditoleransi, pada saat naga itu ditaklukkan, semua bahan akan ditambahkan sebagai keuntungan seluruh kota. Dan karena itu, banyak orang yang bisa menerimanya.

Tetapi dalam kasus pandai besi dan pedagang, itu akan berbeda. Untuk keluar dari kota, para petualang diandalkan, tetapi saat ini, mereka tidak ada. Dan sebagai hasilnya,
pengiriman mereka terhenti, yang diharapkan pada orang-orang yang menunggu mereka juga. Tidak ditambahkan pada hal itu, mereka tidak dapat menghasilkan uang.

Petualang yang tiba juga disewa dalam perjalanan pulang pergi, dan jika tidak, dengan cepat terdaftar dalam pelelangan dengan pedagang lainnya. Karena guild sekarang penuh dengan permintaan pengawalan dari para pedagang, para petualang mengabaikan hal-hal yang menyusahkan dan tidak pernah menerima permintaan apa pun dan meninggalkan kota untuk kembali ke pangkalan mereka.

Dan para pengrajin juga bermasalah. Membuat kerajinan itu baik-baik saja tetapi mereka tidak bisa membawanya keluar kota. Hasilnya adalah nol pendapatan. Adapun pandai besi, semua pelanggan yang datang untuk membeli atau meminta perbaikan pergi untuk penaklukan naga, sehingga mereka saat ini menghitung kerugian untuk bulan ini.

Tetapi kemudian pada saat itu, sinar cahaya muncul. Itu adalah satu-satunya gadis petualang yang tersisa yang tinggal di kota itu. Meskipun dia baru saja menjadi seorang petualang, dia mengawal 80 pedagang sekaligus dan memiliki catatan keberhasilan dalam membawa mereka ke kota berikutnya dan bahkan menundukkan seratus monster di sepanjang jalan. Dan karena sebagian besar orang berasal dari kota itu sendiri dan desa-desa di sekitarnya, penyebarannya seperti api segera setelah terdengar.

Dan ya, sebagian besar pedagang itu mengajukan permintaan pada guild. Dan tanggapan serikat adalah ...


Jika kamu merencanakan tujuan yang sama sekaligus maka itu dapat diterima dalam satu permintaan.


Kisah ini juga disaksikan dan disetujui oleh Pemimpin Pedagang Merchant, dan itu menghasilkan lebih banyak orang daripada yang sebelumnya.

Jumlahnya kali ini mencapai total 300 orang. Dan ya permintaan kali ini diterima.
Mengenakan jubah putih adalah seorang gadis kecil dengan wajah tersembunyi. Yah, agak curiga kalau ada yang melihat ini. Mereka mungkin telah ditipu oleh serikat petualang. Tapi yang memimpin kelompok kali ini adalah seseorang yang dikawal sebelumnya. Dan karena itu semua orang percaya kredibilitasnya dan mereka pergi, monster apa pun yang mendekat ditaklukkan oleh boneka air dan ketika lebih dari boneka dapat menangani keluar, dan mereka dilindungi oleh tembok tinggi bumi yang kokoh.

Kedengarannya seperti lelucon jika kamu memikirkannya, tetapi pada hari berikutnya mereka benar-benar baik-baik saja di kota berikutnya. Dan tentu saja, sesuatu seperti itu benar-benar tidak pada tempatnya. Pelakunya sendiri telah lupa bahwa desas-desus akan menyebar ke mana-mana bahkan mencapai negara-negara tetangga dan tidak hanya kota-kota terdekat.

Dan dua minggu kemudian. Sebenarnya itu adalah minggu ketiga dia dibebaskan dari permintaan penjaga.


Ahhhh ... Begitu lelah, aku tidak ingin pindah lagi, Tidak, aku bahkan tidak ingin melangkah keluar.

Kerja bagus, Aidle lelah ~ Di Sini, Jus Madu ~~

Terima Kasih Arena ~


Saya kembali menjadi peri dan sekarang di tempat tidur, saya beristirahat di Bantal Arena. Haaaa ... itu tidak mungkin. Saya tidak ingin menerima permintaan lagi. Khususnya permintaan untuk menjaga 300 pedagang atau lebih, tingkat kemarahan saya pada saat itu hampir mencapai titik pecah.

Jika saya pergi ke guild, saya akan diminta oleh semua pengrajin dan pandai besi untuk permintaan, dan jika saya pergi ke luar bahkan hanya untuk berbelanja tusuk sate, para pedagang yang memperhatikan saya akan bergegas masuk dan berkumpul di sekitar saya.

Saya takut melihat orang-orang itu. Ekspresi putus asa di wajah mereka menakutkan. Apa yang akan mereka lakukan jika Arena mengalami trauma? Meskipun orang yang dimaksud itu hanya tertawa tetapi sepertinya mereka mungkin hanya berpura-pura.


Permintaan, apakah kamu akan menerimanya?


Itu benar ... saat ini, segala sesuatu tampaknya sudah tenang ...


Dalam dua minggu terakhir saya bekerja seperti kuda, melakukan setidaknya 5 permintaan sehari. Transportasi bijih, Penggalian Sumur, Bahan Berburu dari Iblis, Mengawal Misi dan Mengasuh Anak di Panti Asuhan.
Menjaga bayi lebih seperti pekerjaan penyembuhan. Anak-anak itu lucu dan saya juga memberi mereka permainan untuk hiburan dari jalan pulang.


Dan juga, memberi saya gelar itu ... Hanya memalukan memikirkannya.

Dewi Perairan Putih ~~[ TL : White Aquatic Goddess ]

Jangan katakan ... tolong hentikan ~~


Memalukan ... Gelar seperti itu melekat pada saya oleh orang-orang karena jubah putih dan sihir air saya. Setiap kali saya dimintai misi permintaan, mereka akan memanggil saya dengan nama seperti itu dan akhirnya bersorak, itu membuat punggung saya gatal setiap kali saya mendengarnya.

Baiklah, yang saya inginkan saat ini adalah istirahat. Saya ingin keluar dan bermain dengan Arena. Setelah itu saya ingin menang, setidaknya sekali dalam shogi.
Kon * Kon * Kon * Aidle-san, kau ada di dalam?

Rena ~?

Sepertinya begitu. Itu tidak bisa membantu, saya akan keluar ~

Hui ~~


Ah, saat kebahagiaanku terputus. Aku segera memanusiakan dan mengenakan jubah yang menutupi tudungku. Ketika saya membuka pintu, ada wajah yang akrab di sana. Baru-baru ini Rena-san yang terlihat seperti hantu karena kelelahan sudah merias wajahnya yg mulai layu.


Ada apa saat ini?

Ah, karena saya sangat sibuk memproses semua pencapaian itu, saya diberitahu oleh ketua guild untuk memberi tahu kamu tentang meningkatkan peringkat kamu

Ah ... kurasa ... Baiklah, aku akan ikut


Ahhh ... Aku ingin beristirahat hari ini, tetapi meningkatkan peringkat itu penting. Saat ini saya berada di peringkat C +, selanjutnya adalah B. Saya ingin tahu seperti apa ujian itu?


Kamu akhirnya datang

Ah, salahku, aku terlalu lelah

Saya mengerti, saya juga ingin melakukan ini dengan cepat

Jika demikian maka saya sudah disimpan


Bahkan ketua guild terlihat lelah, meskipun dia sangat bersemangat. Saya kira bahkan jika kamu memiliki tubuh yang kuat, melatih pikiran adalah cara yang berbeda, saya kira?


Adapun isi ujian ... kamu akan dibebaskan. Menyelesaikan permintaan pendamping lebih dari 300 orang, itu bahkan tidak berlebihan untuk memanggil Anda S Rank setelah menyelesaikan permintaan itu. Jadi kami hanya akan memperbarui kartu kamu untuk saat ini.

Baik terima kasih.


Saya diselamatkan ... Jika saya diminta sesuatu seperti itu lagi, saya pasti akan menolak. Saya memberikan kartu saya ke Rena-san dan duduk di kursi.


Ah benar, Hilte-san untuk sementara waktu sekarang telah berjalan di seluruh klien, dia marah pada mereka mengatakan bahwa mereka harus menghormati kebebasan petualang dan tidak mendorong tuntutan sama sekali

Yah, dia memang kakek yang baik

Terima kasih, saya pasti akan memberitahunya tentang hal itu


Kata Drew-san sambil tertawa dan memegang sebotol alkohol. Tidak, lebih tepatnya, apa yang kamu lakukan di bar, jika kamu tidak bekerja di kamar master guild?

Aidle-san, ini kartu guildmu, sekarang Peringkat B

Terima kasih, Rena-san


Saya menyimpan kartu kembali menggunakan sihir ruang. Setiap kali saya melakukan ini dengan mangsa saya berburu, para pedagang akan selalu bertanya kepada saya tentang hal itu. Jadi saya harus membuat sesuatu seperti pengganti agar terlihat seperti itu adalah sesuatu yang lain.


Kamu sudah B Rank ya? Kamu adalah orang pertama yang menaikkan peringkat secepat itu dalam waktu kurang dari sebulan, selain pahlawan yang ...

Pahlawan juga mendaftar sebagai petualang?

Tampaknya ada banyak dari mereka yang melakukan penaklukan monster. Pahlawan saat ini juga seorang petualang. ‘ Arus ’  dikatakan SSS dan dianggap yang terkuat di antara mereka


Apakah Pahlawan itu seseorang yang dipanggil? Karena ada seseorang seperti itu, maka itu mungkin pasangan yang cocok untuk apa yang saya inginkan. Saya berharap saya akan bertemu mereka suatu hari nanti, tetapi itu adalah jika mereka mudah diajak bicara ...


Ah topiknya entah bagaimana berubah tetapi, apakah kamu akan melakukan sesuatu hari ini?

Saya ingin pulang dan beristirahat lagi tapi ...


Saya memang banyak tidur beberapa hari terakhir ini tetapi itu tidak cukup ... Saya ingin lebih banyak dari Bantal Paha Arena.


Begitu, jadi kamu tidak akan menerima permintaan pengawalan hari ini lagi


... Yah, begitulah ...


Sejujurnya, permintaan seperti itu lebih sulit daripada apa pun. Saya tidak bisa tidur nyenyak, saya diserang oleh banyak pertanyaan, saya tidak bisa fokus hanya pada pengawalan. Berapa kali saya hampir tertidur di pekerjaan itu jika saya tidak cukup berhati-hati.

Kemudian saya menyerahkan formulir permintaan, saya memutuskan untuk memeriksanya, Hmmm, saya kira ini harus dilakukan.


Permintaan yang Ditunjuk - Quest Pengajaran
Hadiah - 7 Koin Emas
Perincian - Ajarkan ilmu pedang kepada putra tuan
Durasi - 1 minggu
Pencapaian - Naikkan ilmu pedang ke peringkat D, peringkat saat ini E
Peringkat Khusus - B
Nomor yang Ditunjuk - 1 orang


Apakah orang ini bangsawan dari kota ini ... Saya belum pernah bertemu dengan mereka sebelumnya

Sepertinya mereka mendapat berita bahwa kamu menerima permintaan sebagai pejuang untuk seorang bangsawan di Canaria, jadi mereka ingin bertemu kamu dengan segala cara.

Ahh ……」

Tidak mungkin dari pihak Astel-san yang membocorkannya. Orang lain mungkin telah menyebutkannya. Yah, melelahkan untuk membungkam semua orang sehingga saya tidak keberatan dan menerima permintaan ini. Ah, tapi kali ini hanya sebagai instruktur pengajaran? Jika demikian, bukankah ada orang yang cukup baik.

Oke, saya akan mengkonfirmasi ini untuk saat ini?

Ah, bisakah kamu pergi sendiri?

Saya sudah melewati rumah beberapa kali jadi tidak apa-apa.

Saya mengerti, lalu lanjutkan, lihat apakah kamu baik-baik saja, Aidle


Saya diusir oleh dua orang dan beberapa karyawan guild. Tapi seminggu ya? Anda baik mengatur pencarian agar saya tetap tersembunyi selama seminggu. Saya akan dapat beristirahat sebentar dengan permintaan ini, saya kira. Yah, mereka tidak bisa mengeluh jika orang yang meminta itu adalah bangsawan.

Mudah ~?

Yah, itu tergantung pada sikap pihak lain, itu mungkin menjadi permintaan serius.

Kamu seorang iblis, guild master


Rena meletakkan kertas di atas meja ketika dia menyebut-nyebutku. Dia juga adalah iblis ...

Tidak apa-apa, itu akan sama dengan kanaria, tidak ada yang lebih cocok untuk mengambilnya selain dia.

Itukah sebabnya kamu mengangkatnya ke B Rank?

Itu hanya sebagian saja. Dan tidak apa-apa karena dia pasti bisa melakukan sesuatu terhadap si idiot itu. Saya tidak bisa memastikan keselamatan penghuni jika itu tidak diperbaiki.


Agak tidak bertanggung jawab bagi saya untuk melakukan ini, tetapi saya pikir Aidle pasti akan melakukan sesuatu tentang itu. Kalau tidak, masa depan kota ini pasti akan suram.

Karena kepribadian orang itu, permintaan itu pasti sempurna untuk ditangani gadis itu. Mari kita percaya bahwa dia juga dapat memperbaiki karakter orang itu.


Sangat buruk bahwa mereka harus bergantung pada petualang, itu hanya cerita biasa meskipun

Kalau begitu tolong bekerja dengan benar untuk memperbaikinya!

…Baiklah…



_________________________________________________



Saat memikirkan bangsawan, selalu rumah yang menentukannya dengan benar?

Gaun Lucu ~?

Arena lebih manis kan?

...? ...