Chapter 21 Prioritas








Setelah pindah dari kota sebentar, saya mencoba menghubungi Testania-san menggunakan alat komunikasi yang dia pinjamkan kepada saya. Ketika kekuatan sihir dimasukkan, alat memancarkan cahaya cahaya. Beberapa detik kemudian, komunikasi terkoneksi.


Halo di sana ~, Apakah kamu baik-baik saja di sana?



Ya, bagaimana kalau di sana, apakah ada perubahan?


Tidak masalah di sini. Tapi yah, akhir-akhir ini, semua orang berada dalam kegilaan dengan alat bermain baru yang kamu tinggalkan di belakang ~ Selain itu, bagian yang mengejutkan adalah bahwa atribut INT dari semua orang telah tumbuh secara eksponensial ... Bahkan saya mendapatkan sekitar 300 lebih banyak INT


Begitu ya, benar-benar seperti itu ... Statistik dasar semua orang meningkat dengan cara yang sama seperti Arena.


Itu juga menyenangkan, tetapi bisakah kita sampai ke topik utama sekarang?


Saya kemudian memberi tahu Testania-san tentang perjalanan saya, tentang para beastmen, tentang raja iblis dan bagaimana itu dihancurkan, dan tentang orang-orang yang berubah menjadi kenalan saya.


Begitu, jadi penyebab melemahnya pohon masih belum diketahui ya ~


Maaf?


Yah, baru seminggu sejak kamu mulai di sana. Membuat koneksi dengan manusia tidak dilakukan hanya dalam waktu singkat. Atau lebih tepatnya, kamu harus menikmati perjalanan kamu lebih tahu? Ini bukanlah sesuatu yang bisa kamu atasi secepat itu dalam satu gerakan saja.


Kurasa begitu ... Tapi yah, aku memang mendaftar sebagai petualang untuk mendapatkan Identifikasi, dan bagiku untuk bepergian dengan mudah.


Saya mengerti. Lalu, inilah informasi dari saya. Cari naga yang tahu bagaimana berkomunikasi dengan kata-kata dan tahu tentang kami para peri.


Naga yang bisa berkomunikasi dengan kata-kata?


Tampaknya para peri dari masa yang lebih tua berhubungan baik dengan naga purba, dan ada juga saat mereka hidup bersama. Meskipun sulit untuk mencari yang kuno, jika saya entah bagaimana dapat menemukan keturunan yang mungkin tinggal di pegunungan, maka saya mungkin hanya mendapatkan kerja sama mereka.


Ah tapi yah, sepertinya keturunan naga tua itu mungkin lebih merepotkan daripada yang lama ...


Dan juga, sejak dahulu kala, naga-naga itu benar-benar menyukai Nektar Pohon Dunia, mereka akan tunduk jika kamu menawarkan itu kepada mereka sebagai hadiah atas dukungan mereka.


Apakah benar-benar baik untuk melakukan sesuatu seperti itu ...


Jika kamju mengerti maka itu bagus! Bagaimanapun, kamu akan tinggal di Haval selama sekitar satu bulan dan menerima permintaan, bukan? Setelah itu, apa yang akan kamu lakukan?


Untuk saat ini, saya berencana untuk pindah ke ibukota berikutnya. Saya masih mencari cara untuk langsung bertemu dengan bangsawan, yaitu jika mereka cukup baik untuk mendapatkannya.


Mengenai saya, saya tidak benar-benar ingin bertemu dengan negara yang menjadikan beastmen sebagai budak ... Saya akan menyerahkannya pada penilaian kamu, oke? Jika kamu menganggap mereka baik maka kamu bisa memberikannya surat itu.


Saya akan ketat dengan peraturan ...
Kalau begitu mari kita bicara lagi dalam waktu dekat. Bagaimana dengan Arena, apakah dia baik-baik saja?


Baik-Baik Saja ~~ !!


Apakah yang dia katakan


Baiklah kalau begitu. Semoga beruntung dan bersama Arena menikmati perjalanan kalian. Lakukan itu !!


Dan itu mengakhiri komunikasi. Ketika memeriksa status saya, MP yang dikonsumsi adalah sekitar 50.000. Durasi sekitar 20 menit. Konsumsinya sangat, sangat tinggi ... serius?





――――――――――――――――





Aidlee ...


Apa itu Arena, ada sesuatu yang salah?


Arena keluar dari tudung saya dan pergi di depan saya. Kenapa kau menatapku dengan mata googly yang besar itu. Saya mungkin akan mimisan jika kamu datang lebih dekat dari itu.


Kembali ke bentuk asli?


Kamu ingin saya kembali menjadi peri?


Dia mengangguk pelan. Karena tidak ada alasan untuk menolak, saya memutuskan untuk memanjat pohon terdekat dan kemudian kembali ke bentuk semula.


Sekarang saya memikirkannya, ini adalah pertama kalinya sejak saya memulai perjalanan yang saya telah kembali ke bentuk peri saya. Ketika aku merangkak keluar dari jubah, Arena yang sekarang sunyi sedang menungguku.


Aku di sini, aku punya ret ~ (Ugu) !?


Entah kenapa aku dipeluk! Eh !?


... ... ...


Errrr .... Ummm ... Arena?


... akhirnya, Aidle, kembali ...


…ah!?


Aku memeluknya dalam diam sebagai balasan. Saya menyisir rambutnya dan menggosoknya kembali. Dan kemudian dadaku mulai basah, dia juga tidak melepaskanku ...


... ... Hicku ... Uhuh ... Untuk mengatakan sesuatu yang egois ... Maaf ...


Tidak Arena, ini bukan salahmu ... Maafkan aku ... Begitu ... Kau kesepian kan?


Uuuuu ... Unn ~~ !!


Arena hanya dengan manusia saya dalam seminggu terakhir dan tidak benar-benar tahu apa-apa tentang manusia atau kota. Ini hanya waktu yang singkat, tetapi dia tinggal bersama saya dikelilingi oleh manusia di dunia tanpa satu pun peri yang terlihat. 


Seberapa tidak sensitifnya saya? Tidak mungkin anak berusia 3 tahun dilemparkan ke tempat di mana setiap orang lebih besar darinya akan baik-baik saja. Bahkan jika ada aku bersamanya, dia masih akan gelisah di tempat di mana dia merasa sendirian.


Aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar harus mendengarkan Testania-san pada waktu itu dan itu juga mengingatkanku pada diriku sebagai Sayuri. Bahkan pada saat itu saya juga ...


Aku benar-benar minta maaf tentang itu, Arena ...


Tapi yah, Arena mampu menahan diri banyak. Bermain seperti biasanya. Saya mungkin tidak terlalu memikirkannya karena dia memiliki INT lebih tinggi sekarang sebagai efek dari permainan papan. Jadi saya pikir, anak ini mungkin jauh lebih bijaksana, dan saya tidak khawatir tentang itu. Juga karena hanya beberapa hari telah berlalu sejak kami tiba di sini.


... kamu tidak membenci ... kamu tidak membenci Arena?


Aku tidak akan pernah membenci Arena, kau tahu?


Aku menyeka wajahnya yang berantakan dengan air mata dan ingus dengan jubahku. Kedua mata kita sejajar satu sama lain karena kita sekarang berada dalam ukuran yang sama.


Sejak saat aku dilahirkan di dunia ini, aku benar-benar diselamatkan karena bertemu denganmu. Saya selalu bersenang-senang setiap hari dalam tiga tahun terakhir yang kami habiskan bersama. Kau tahu, saya sangat menghargai setiap saat karena yang bisa saya pikirkan adalah Arena. Saya sangat menyukaimu.


Jika belum bertemu anak ini saat itu, saya mungkin akan mati. Mungkin hanya kebetulan bahwa saya bertemu dengannya pada waktu itu, tetapi jika itu tidak terjadi, maka kehidupan kedua saya akan berakhir lebih awal dari yang saya harapkan. Jika mereka menyebut itu keajaiban maka saya mungkin akan mempercayainya.


Arena, aku telah setuju untuk pergi bersamamu, aku tidak benar-benar ingin membuatmu terpapar bahaya, pikiran itu tidak benar-benar berubah bahkan ketika kamu memperoleh keterampilan bersembunyi.


... ...


Tapi, saat kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu ingin pergi dengan saya, saya benar-benar bahagia karena itu kau tahu?


…benarkah?


Ya, meskipun saya telah berjanji bahwa saya akan kembali secepat mungkin, saya masih akan kesepian, kehilangan Arena selama waktu itu. Arena sekarang setengah dari hidupku. Saya ingin melihat senyum dan wajah bahagia kamu sepanjang hari, sehingga saya ragu-ragu untuk pergi saat itu. Itu sebabnya saya mengatur kondisi itu, berharap, benar-benar berharap Arena akan mengatasinya dan belajar.


Inilah yang benar-benar saya rasakan saat itu. Saya bisa berbohong atau menyembunyikan sesuatu kepada orang lain, tetapi tidak untuk yang ini di sini. Hanya dengan orang penting ini saya ingin berbagi segalanya.


Jujur, saya sangat senang ketika kamu bisa menyelesaikan semua tantangan itu. Mampu bepergian dengan Arena membuat saya sangat senang dan bersemangat. Bahwa saya lupa memikirkan bagaimana perasaan kamu, saya bahkan tidak memperhatikan apa 
pun ...


Saya memegang Arena lagi. Lebih kuat dari sebelumnya dan tidak melepaskan.


Dan karena itu, di masa depan, jika ada sesuatu yang ingin kamu katakan atau jika kamu menahan sesuatu, tidak. Sebagai teman saya dalam perjalanan ini, tolong jangan menahan apa-apa. Jika ada sesuatu yang kamu tahan sekarang, kamu bisa mengatakannya, oke?


... ... oke ~?


Saya akan mendengarkan, jadi mari kita bahas dan lihat apakah ada sesuatu yang bisa kita berdua bantu. Dan jangan mencobanya sendiri oke?


... ... ... Oooohh !!


Jadi kami melanjutkan dalam bentuk ini. Dia mengatakan bahwa dia ingin kita menjadi seperti ini sampai nanti. Baik itu makan bersama, bepergian atau bermain, kan? Saya akan selalu memberi waktu dan mulai sekarang saya pasti akan menunjukkan kasih sayang saya. Maka kami memutuskan prioritas kami saat bepergian.


Lalu, lalu mari kita bermain Shogi ~ !!
(Ahhhhh ... huh ... berapa kali aku akan kalah)


Malam akhirnya menyelimuti langit, dan kami akhirnya tiba di Haval, tetapi karena gerbang sudah ditutup beberapa saat yang lalu, kami memutuskan untuk berkemah. Kami mencari tempat yang tak seorang pun akan memperhatikan dan menempatkan tenda kami, kami juga menghabiskan malam dalam bentuk peri, makan malam dan sebagainya.




――――――――――――――――




Haaaaaah ~! Pancake dengan Saus Indah yang terbuat dari World Tree Honey !!


Yang Terbaik ~~~ !!!


Makan Madu setelah lama absen begitu lezat. Setelah itu kami menghabiskan malam bermain shogi di bawah sinar rembulan ... Dan aku tidak menang bahkan sekali pun.
Saya berbalik dan tersenyum.


Arena ~


Hmmm ~~


Ayo temukan banyak teman bersama Arena oke ~


... Hai ~~ !!



_________________________________________________




Halo, Testania-san, saya ingin membuat banyak teman untuk Arena, jadi saya berpikir untuk membangun negara seperti itu, dapatkah kamu membantu saya?


Kamu, apa yang kamu katakan tiba-tiba !?


TL Note :
Ahhh akhirnya selesai untuk arc kedua dari Strongest Fairy..... Kemungkinan rencananya minggu depan akan diselesaikan untuk arc ketiga.. Jadi apabila ada beberapa kata/kalimat yg salah dimohon untuk memberikan komentar nya agar nanti bisa diperbaiki... Sankyuuuu~~