Chapter 19 Pimpinan Knight melawan Peri








Kali ini, seorang anggota ksatria bertugas memberi sinyal dimulainya pertempuran. Aku mengeluarkan Pedang Besi baru dari punggungku, sementara Darius memegang pedang dua tangannya dengan kedua tangan. Kamu tidak terlalu sering melihat hal seperti itu. 


Bilahnya saja lebih panjang dari tinggiku. Ngomong-ngomong, Darius dua kali lebih tinggi dari tinggi badan saya saat ini. Jika kamu melihat kami dari sudut pandang yang berbeda, itu akan terlihat seperti anak kecil yang melawan ayah mereka.



Syarat untuk menang adalah, menyerah, kehilangan kesadaran atau kematian. Segala bentuk serangan akan diizinkan dan tidak ada batas waktu.


Oke


Darius mengambil sikap dengan menurunkan pinggangnya dan berbalik ke arahku, fokus padaku. Itu adalah tatapan yang mencoba menangkap gerakan apa pun dariku. Jujur, ditatap oleh massa otot seperti dia menjijikkan menakutkan.


Mulai!!


Ooooh !!


Oh, meski begitu berat, dia bergerak dengan kecepatan luar biasa. Tekanan angin sendiri terasa seperti akan membuat saya pergi, tapi yah, saya tidak merasa ingin menghindar.
(Gambar memiliki berat yang jauh lebih berat daripada musuhku ...)


Pedang raksasa yang dikirim ke arahku bersama semua massa dan kekuatannya. Aku juga menurunkan posisiku untuk menerima serangan pedang. Saya mengkonsumsi kekuatan magis untuk menghilangkan kejutan dari benturan, tetapi saya juga menggunakan sihir peri, yang tidak menggunakan kekuatan sihir, sehingga konsumsi sihir saya akan berkurang secara drastis.


Gooo !!!


Saya melangkah maju dan menerima pukulan berat. Saya juga menghapus tekanan angin yang disebabkannya.


Bagus, kamu menerima itu dengan baik ...


Itu masih tampak ringan, apakah kamu benar-benar tidak menahan diri?


Kalau begitu aku akan lebih serius !!


Dia memukulku dengan pedangnya sebanyak yang dia inginkan. Aku didorong sedikit dan bahkan jatuh dengan satu lutut ... Maaf ~. Sebenarnya sangat ringan rasanya seperti dia hanya menepukku. Tapi kau tahu, menang dengan mudah bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat, kau tahu.


Melihat penonton aku bisa melihat Melchora tampak khawatir, Vannua-san tampak cemas dan Earl Astel mengerang. Setelah beberapa saat, itu mencapai titik ketika Melchora melihat seolah-olah dia akan menangis. Ya saya rasa saya bisa mengerti bagaimana dia akan benci menjadi istri orang ini, bahkan jika dia lebih kuat dari ayahnya.


Kamu gadis kecil yang menyebalkan! Cukup hancurkan !!


Darius terus mengayunkan pedangnya ke arahku mencoba untuk menghancurkan dan menghancurkanku, tetapi aku menangkisnya dan bergerak mundur sebentar. Saya masih bisa terus bermain bersama tapi saya bosan.


Uwah, kau sungguh luar biasa, gadis kecil ...


Ketika saya mengambil sikap, dia menindaklanjuti dengan serangan, tetapi saya menghindarinya ke samping. Yah, dia tidak berhenti dan akhirnya menabrak tembok. 

Ahhh, itu dinding yang sangat indah. Lihat di sana, sepertinya semua orang terganggu dengan itu. Kurasa aku seharusnya berhati-hati dengan posisiku.


Sialan kau ... Berhenti bergerak sehingga aku bisa menghancurkanmu !!


Nah, tidak bisakah kamu menyerangku dengan lebih fokus?


Saya mengambil kain merah dari penyimpanan saya karena sepertinya menarik. Darius menyadari bahwa saya mengolok-oloknya, jadi dia datang mengejar saya lagi. Aku melambaikan kain merah darinya. Melakukan hal itu membuat Arena benar-benar bersemangat. Saat ini, saya meniru matador. Dia benar-benar terlihat seperti seekor sapi yang mencoba menusuk dan mengiris saya dengan mendorong dirinya terus menerus, bukan?


Berhenti bergerak di sekitar kamu bodoh !!


Aku tidak benar-benar ingin berhenti meskipun jika kamu menunjukkan wajah merahmu itu ... yah mari kita lanjutkan ~ ayo, pukul aku di sini ~


Kauuuuu!!!




――――――――――――――――




Sisi Melchora:


Luar biasa ... Dia hanya serius atas rahmatnya, Darius itu


Melchora terkejut. Darius adalah seseorang yang dikenal di seluruh kota sebagai yang terkuat. Tidak mendengarkan perintah Earl, bahkan mengendalikan perintah ksatria untuk dirinya sendiri, dia memang menunjukkan kekuatan bertarung yang cukup untuk itu. Itulah sebabnya dia juga menyadari bahwa ayahnya yang andal sedang mencari bantuan, tetapi dia juga tahu bahwa Darius tidak akan dengan ceroboh menentang Earl karena mereka bukan musuh.


Dan kemudian, suatu hari suatu petualangan tertutup jubah putih datang. Orang itu bahkan tidak menunjukkan wajahnya, saya pikir dia mungkin mencoba menipu ayah sehingga saya menjadi cukup curiga padanya. Karena aku berpikir bahwa mustahil baginya untuk menjadi pengganti ayahku, aku memintanya untuk bertarung bersamanya, tetapi ayahlah yang kalah, dikalahkan oleh para ksatria yang diciptakan oleh wanita itu untuk bertarung dengan ayah di tempatnya. Saya melihat ayah saya yang dikalahkan, dan saya harus mengakui bahwa dia memiliki kekuatan yang luar biasa.


Tetapi ketika harus bertarung melawan Darius, dia tidak menggunakan kekuatan itu.
Dan pertempuran mereka dimulai. Meskipun Darius yang tampaknya membuat langkah pertama, mencoba untuk menghancurkannya, itu diblokir dengan sangat baik. Dia kemudian menghindari semua serangan yang diikuti dengan mudah.


Tapi tetap saja, yang membuat Melchora tertarik adalah suasananya saat bertarung. Rasanya seperti dia benar-benar bersenang-senang.


Kenapa dia tersenyum?


Ya, itu sesuatu yang tidak saya mengerti. Tapi dia tidak memiliki perasaan maniak pertempuran.


Bukannya dia bermain dengan Darius?


Betul! Begitulah cara pikir Melchora. Orang itu memiliki wajah seorang anak yang baru saja menerima mainan baru. Meskipun aku hanya bisa melihat mulutnya, matanya pasti bersinar.


Ayah, siapa sebenarnya orang itu?


Aku tidak tahu ... tapi yah ... Aku setidaknya bisa memastikan dia bertarung untukmu, bahkan jika dia dihadapkan dengan lawan seperti itu.




――――――――――――――――




Sisi Aidle :


Haaa ... Haaa ... Haaah ...


Darius basah kuyup dan kehabisan napas. Apakah dia segera mencapai batasnya? Saya mengharapkan dia memiliki lebih banyak stamina. Mungkin karena tidak ada orang yang bisa menentangnya, dia lalai dalam pelatihannya. Maka saya kira ini dia.


Bisakah kita mengakhiri ini segera?


Haaah ... Jika, kamu bisa melakukannya, silakan. Jika kamu terus mengoceh maka saya akan menghancurkan Anda.


Tingkat amarahnya melonjak dan menyerangku dengan segala yang dimilikinya, dengan kekuatan penuh, tapi yah, sesuatu seperti itu tidak berguna.


Diiiiiiieeeeeeeeee !!!!


* Denting ~ !!


Aku membalas budi melawan dengan tebasan, dan serangan itu memutuskan pedangnya, memotongnya berkeping-keping.


... ___ !!!


Sudah berakhir, bukan?


Haaaguu !!?


Aku memukul kepalanya dengan sisi pedang yang rata dan membuatnya jatuh. Dia terhuyung-huyung dari hantaman dan berlutut. Saya kemudian mengarahkan pedang ke lehernya.


Apakah kau ingin menyerah?


...


Dia mungkin masih sadar, tetapi dia tidak menjawab. Keras kepala bukan kamu, apakah kamu tidak akan mengakui kekalahan di sini sekarang? Matanya tampak bergerak, memandang sekeliling area di depan kami.


Ksatria, apa yang ingin kamu lakukan? Saya bisa menyelesaikannya di sini jika saya mau.


Biarkan ... Mari kita lihat ...


Ksatria yang aku tunjuk bingung. Saya juga bertanya kepada Earl tetapi dia menjawab: 


Saya ingin mengakhiri ini tanpa membunuh jika memungkinkan


Kau tahu ... Darius, terima saja kekalahan sekarang !! Apa pun yang kamu lakukan, kamu tidak dapat melakukan apa pun terhadap petualang ini, tidak dalam situasi kamu saat ini.


Tapi Darius tidak menanggapi sama sekali. Atau mungkin, dia mencoba menunggu waktunya?


... Nuuhh !!!


Ketika aku menggerakkan pedangku sebentar, dia dengan cepat berlari, apa kau melarikan diri? Tidak, arah itu adalah ... !!!


Melchora-sama, cepat kabur !!


Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri !! Ooooooaaaaahhh !!!


Darius membuang apa yang tersisa dari pedangnya dan berlari ke arah Melchora lebih cepat dari sebelumnya. Vannua-san mencoba mencegatnya dengan menghalangi jalan, tetapi karena dia tidak bersenjata, Darius dengan mudah mengalahkannya.


Tidaakk !!! Jangan datang ke sini !!


Kamu, kamu akan menjadi sandera saya !!


Baiklah kalau begitu. Saya tidak cukup lembut untuk membiarkan orang seperti ini dimaafkan, terutama mereka yang berusaha untuk menyakiti seorang gadis cantik. Atau lebih tepatnya pertandingan belum berakhir.


Oi, lawanmu ada di sini


Mustahil!! Bagaimana kamu menyalip saya !!


Yah, tentu saja, hanya dengan kecepatannya sendiri, saya akan mengatakan itu mengesankan, bisa bergerak begitu cepat membutuhkan status SPD yang besar. Namun, saya mengubah MDEF dan statistik saya yang tidak digunakan menjadi SPD sekarang, jadi saat ini kecepatan saya sekitar 20 juta. Jika kau menang melawan kecepatan itu, maka aku hanya bisa melihatmu sebagai makhluk tak dikenal.


Gah !! ... Ooooaaah !!! ... Uuuh !! ...


Tidak berguna, kau tahu? Apakah kamu pikir kamu dapat memukul saya seperti yang kamu lakukan pada Vannua-san? Aku membalas serangan tinjunya dan menghancurkan tulangnya.


Iiihhh !! Ahhhh !!!


Saya tidak begitu suka melihat seseorang yang menderita di depan saya. Jadi saya menendang kepalanya dan dia terpesona. Dia memantul beberapa kali dan akhirnya mengenai para ksatria.


Winna ~ Aidol ~~ ♪」


Terima kasih untuk pujian Arena itu. Ya, pada akhirnya, sayalah yang sebenarnya menyelamatkan gadis itu. Di sisi lain, Melchora menatapku. Itu pasti karena, bagaimanapun, itu tidak realistis bagi seorang gadis untuk mengalahkan seorang pria raksasa seperti itu. Mari kita bertanya tentang cedera.


Apa kamu baik baik saja? Apakah Anda terluka di mana saja?


Tidak, saya baik-baik saja tapi ... itu ... Tudung Onee-sama kamu adalah ...


... Hmmmm? Onee-sama? Kap? ... Ah, benar, aku mengerti. Apakah karena serangan terakhir itu? Nah, tentang itu.? Eh kenapa kamu menempel padaku? Kenapa kau terlihat seperti gadis dengan mata cinta yang berkilauan itu?


Ah, Onee-sama !!


Um ... Tolong ~?


Aku mengarahkan tatapanku ke arah Vannua-san dan Earl Astel, tetapi mereka berdua hanya memberikan senyum pahit dan tetap diam. Dan Melchora menggosok pipinya dan memelukku dengan semua yang dimilikinya sejak beberapa waktu yang lalu. Ada apa dengan situasi ini? Efek Jembatan Gantung? Apakah ini Efek Jembatan Gantung? 

Apakah tidak ada ‘Ya Lolita tanpa Sentuhan’?


Aidle, populer ~ ♪」


Ahhh, hentikan Arena. Saya baik dengan perasaan tetapi saya tidak terlibat dengan 
bangsawan.


Astel-sama! Putri penting Anda akan diambil oleh petualang wanita! Apakah Anda baik-baik saja dengan itu !?


Saya merasa agak rumit, tetapi saya pikir itu jauh lebih baik daripada memberikannya kepada beberapa pria acak. Tapi tetap saja, Anda sendiri benar-benar cantik, ya.


Ayah idiot ini !! Vannua-san !! Tolong lakukan sesuatu tentang ini !!


Ini juga merupakan pemborosan bagi saya tetapi saya tidak memiliki hak atas ini dan urusannya.


Kamu!! Aku akan membuatmu mati nanti !!




――――――――――――――――




Sisi Melchora:

(Darius dikalahkan)

Saya tidak bisa percaya sama sekali, tetapi wanita petualang di depan saya menariknya. Saya juga sangat menghormati orang ini sebelumnya, tetapi semuanya berubah ketika tiba-tiba Darius berlari ke arah saya setelah tidak mengakui kekalahan.


Tidaaaak .. !!


Saya tidak bisa mengumpulkan kekuatan di kaki saya. Meskipun saya selalu mengagumi pria kuat, saya benar-benar ketakutan ketika melihat pria itu. Saya menyadari bahwa saya hanyalah anak yang lemah dari seorang bangsawan.


Dan pada saat itu, ketika aku akan diambil oleh tangan jahat Darius, wanita itu muncul seperti seorang pangeran yang gagah. Setelah wanita itu mengusir pria jahat itu, saya melihat ke arahnya dan memperhatikan bahwa tudungnya terlepas. Dan kemudian saya melihatnya.


Rambut dengan gradasi merah muda dan merah ditata dalam gaya kucing hutan, dan mata berwarna pelangi yang indah, imut dan kuat tampak seperti pelangi yang dimiliki orang yang membantuku. Dan wajah yang tampak mengkhawatirkan saya.
Pada saat itu saya tahu ... saya jatuh cinta ...



_________________________________________________



Untuk sementara sekarang Melchora akan terlibat dalam bab-bab selanjutnya ...


Pergi!! Berhenti!! Akhiri sekarang !!


Tidak ada gunanya menghentikan aristokrat yang kuat, level daya lebih dari 5000 !!!


Ugh ...