Chapter 24 Akhir dari Perselisihan Rumah Tangga






Reaksi Anda terlalu lambat! Taruh kekuatan di pinggang Anda! Jangan biarkan pedang mengendalikan Anda! Jika Anda kehilangan fokus, Anda akan mati!

Guh ... Uooooaaaaaahhh !!!

Jangan berteriak saat menyerang! Lakukan jika Anda selesai!

Gah !!


Setelah bertarung sebentar, saya ingat saat-saat kami bermain-main tanpa bentuk peri.
Dapat dimengerti karena orang ini otodidak. Seperti yang bisa kulihat, dia cukup kuat, mengingat itu, dia seharusnya bisa bertarung selama beberapa jam, tetapi karena dia tidak cocok dengan pedang atau membiarkan pedang mengayunkannya, dia sekarang kehabisan nafas. Dia masih tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhnya dengan benar.


Sepertinya sudah waktunya untuk memindahkan ini ke tingkat lain. Nah, mendapatkan pengalaman juga berarti mendapatkan kekuatan.

Pindah ke tingkat lain?

Mungkin sampai sekuat Astel-san mungkin...


Jadi, sambil menunggunya mengatur napas, aku mulai mencari monster di sekitarnya menggunakan deteksi. Goblin akan bagus untuk pertemuan pertama.


... ... ... ya, menemukan beberapa!

Apa itu, yang kamu temukan?


Oh, akhirnya Anda sudah bangun. Yah, dia bisa mengikuti saya selama dua jam sehingga staminanya baik. Kekuatan kehendaknya juga di atas rata-rata jika dibandingkan dengan orang lain adalah apa yang saya harapkan.


Apakah Anda pernah membunuh monster sebelumnya?

Beberapa tahun yang lalu, ada waktu di mana saya pergi pada penaklukan dengan tentara tetapi ... saya tidak menemukan apa pun ...


Ah, kerja bagus, prajurit-san. Kalian semua pasti memiliki kesulitan berkeliling sehingga orang ini menghindari monster.


Lalu, kamu akan lulus karena tidak bisa melawan monster hari ini


Saya menemukan dua goblin tidak jauh dari sini. Sigurd tampaknya tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat monster untuk pertama kalinya. Aku bisa mendengarnya menarik pedangnya dengan kuat. Yah dia menjadi patuh saat dia mendengar tentang membiarkannya mengalahkan monster. Karena dia laki-laki, dia ingin melakukan Demon Subjugation dengan benar.

Oh tepat sebelum itu aku akan melupakan sesuatu yang lebih penting. Saya masih belum memeriksa status Sigurd.


Sigurd (14) Lv.7
Ras: manusia
HP 283/283
MP 121/121
ATK 103
DEF 65
MATK 44
MDEF 43
INT 77
SPD 51
Keterampilan: Seni Pedang (E-)


Dengan statistik ini, kurasa mengalahkan goblin haruslah sederhana. Tapi yah, biarkan dia melawan serigala setelah ini.


Goblin mungkin sedikit mudah saat sendiri, tetapi jika mereka bertarung dalam kelompok, kerja tim mereka menyusahkan, nah dalam status Anda saat ini, Anda bisa menang melawan mereka, jadi ingin mencoba melawan mereka bersama-sama?


Apakah baik-baik saja?


Tentu saja, kalau-kalau terjadi sesuatu saya akan membantu.


Hah? Tidak ada untuk itu !!



Setelah mengatakan itu, dia dengan ceria melanjutkan. Saya meletakkan boneka air di kaki goblin kalau-kalau terjadi sesuatu yang tidak terduga, jadi masih akan baik-baik saja jika ada keadaan darurat. Oh, dia sudah terlibat dengan mereka.


Deia !!


Oh, dia belajar dengan cepat ya. Dia ingat hal-hal yang saya tunjukkan sebelumnya seperti meningkatkan kecepatannya. Dia mungkin menemukan kesempatan jadi dia mengayunkan pedangnya dan membelah salah satu goblin dari bahunya ke bawah.


Aku, aku berhasil !!


Meskipun masih naif, saya kira itu jauh lebih baik daripada sebelumnya jadi sekarang dia benar-benar senang. Goblin lain yang melihat rekannya mati-matian mengayunkan pentungan klub itu. Sigurd buru-buru berjongkok dan menghindarinya, dan dengan cepat kembali ke posisi berdiri. Oh itu? Anda bisa melakukannya dengan cukup baik. Si goblin mencoba menyerang lagi tetapi ditangkis dengan pedangnya dan dia dengan cepat menusuknya di tenggorokannya.


Aku, menang !! Belum !! Eh?


Dengan tenggorokannya ditusuk, goblin masih berhasil mengayunkan tongkatnya, ayunan itu bergerak ke arah kepalanya. Sigurd dengan cepat mencoba melindungi dirinya dengan pedangnya tetapi dia sedikit terlambat.


Uwaaah !! ... ... ... Eh?

Bukankah aku sudah bilang kepadamu untuk selalu tetap fokus, tidak peduli apa situasinya


Saat serangan itu akan terhubung, pisau air merobek leher goblin. Ketika dia memandangi goblin yang sudah mati untuk sementara waktu, dia mengalihkan pandangannya ke arahku.


Sihir ... kamu bisa menggunakannya?


Nah bagi saya, ini adalah keterampilan pertempuran utama saya, Anda tahu. Saya menggunakannya di sepanjang ilmu pedang.


…Benarkah



Dan ketika saya sadar, itu sudah malam. Setelah pertarungan itu Sigurd terus bertarung melawan goblin dan berhasil menang dengan 3 kelompok pada saat yang sama. Setelah membunuh goblin terakhir, dia jatuh kelelahan dan terus bernafas.


Kamu terlihat lelah, kurasa ini akan baik untuk hari ini

Diam ... Aku akan dengan cepat naik level dan mengalahkanmu !!

Pada titik ini saya tidak tahu apakah Anda termotivasi oleh roh atau hanya menjadi pemberontak. Untuk saat ini, saya berburu seratus yang saya temukan ketika Anda bertarung. Mari, kita punya serigala, apakah Anda tahu cara membongkar?

Haaaa ... Haaaa ... Aku tahu, aku mempelajarinya


Itu bagus. Dia juga memperhatikan pelajaran kali ini.
Ketika matahari benar-benar padam, makanan akhirnya siap. Meskipun saya menggunakan beberapa bahan yang meragukan dan dia curiga ke mana saya mendapatkannya, saya hanya menjawab bahwa itu Tas Ajaib ... dan dia dengan cepat kehilangan minat. Yah saya kira itu membuatnya salah paham.


Apakah itu enak?

... Itu normal, itu jika dibandingkan dengan makanan yang disiapkan di rumah

Kurasa begitu, tapi tetap saja enak. Setelah bergerak seperti itu Anda pasti cukup lapar sehingga Anda dapat memiliki beberapa detik.

Kamu adalah orang yang baik ... Yah, tidak seperti aku peduli tentang itu ... Dan, apa yang akan dilakukan besok?


Saya berpikir bahwa dia akan menyerang lagi. Tapi apakah sepertinya dia sudah bangun menjadi pejuang roh? Nah, jika kamu dengan cepat menaikkan level kamu, kamu mungkin berpikir kamu bisa mengalahkan saya. Apakah itu tujuan kamu?


Saya sudah menyadari bahwa hal seperti itu tidak mungkin ... Jadi apa yang akan terjadi?

Yah pada dasarnya, itu akan menjadi pola yang sama seperti hari ini, yaitu berdebat denganku dan melawan monster sampai matahari terbenam.

Saya mengerti, dipahami


Setelah mengatakan itu, saya membersihkan semuanya. Ketika saya menaruh semua piring, dia menatap api unggun dalam diam. Apa yang salah? Apakah kamu mulai merasa rindu rumah?


... ... Maukah kamu mendengarkan cerita lama


Setelah menatap sebentar, dia mulai berbicara tentang dirinya sendiri. Oh, akhirnya kamu akan bercerita tentang dirimu sendiri.


Ayah saya, kamu lihat dia memiliki dua istri, dalam keluarga aristokrat, itu tidak biasa, tetapi ibu saya tidak pandai dengan itu. Ketika dia menikahi orang lain, dia dengan keras kepala bersikeras bahwa dia berada di atas yang lain dalam segala hal dan yang lain hanya tambahan, karena itu, ayah saya menjadi jijik padanya dan mengusirnya. Setahun setelah itu adalah ketika saya dilahirkan.

Apakah mereka memperhatikan bahwa Anda dibuang?

Nah, pada waktu itu, orang lain itu juga punya anak tetapi sakit dan lemah dan meninggal setelah beberapa tahun. Dan karena terlalu banyak bekerja, sepertinya dia tidak bisa melihat banyak istri lain dan yang juga melemah dan mengikuti setelah anak

Jadi bagaimana dengan ibumu, di mana dia sekarang?

Delapan tahun yang lalu, dia meninggal karena penyakit, pada waktu itu ketika saya dibawa oleh ayah saya, pada awalnya saya punya dendam, tetapi saya ingat bahwa ibu saya menyesal melakukan hal-hal itu juga.


Begitu, jadi dendamnya tidak sedalam itu. Pada saat itu dia mungkin hidup sebagai anak normal berusia 6 tahun, tetapi kemudian dia tiba-tiba diangkat ke dalam jajaran bangsawan dan jelas terguncang oleh banyak perubahan dalam lingkungan. Dia mungkin mencoba yang terbaik untuk mencapai harapan mereka, tetapi semua orang menganggapnya tidak kompeten dan menertawainya, dan dia tidak dapat menemukan siapa pun yang layak untuk membimbingnya dan ayahnya juga terlalu sibuk untuk melakukan itu.


Aku bisa belajar ilmu pedang ketika aku mencapai umur 10. Aku waktu itu, begitu aku mendapat keterampilan aku pergi ke ayahku, tapi aku tidak dipuji


Jadi Anda diabaikan?


Tidak, saya tidak mengerti. Kemudian saya berpikir tentang bagaimana para bangsawan hidup. Setelah memikirkannya sendiri, saya mencoba melakukan hal yang sama. Dan saat itulah saya mulai mendominasi.


Begitu ya, sekarang aku mengerti bagaimana akhirnya dia berubah menjadi seperti itu. Dan karena tidak ada seorang pun yang menghentikannya, dia melanjutkan tetapi setidaknya dia belum melewati garis kejahatan. Dia hanya setengah anak nakal.


Jadi, apakah ada hal lain yang ingin kamu tanyakan?

Maaf tentang itu, maka saya akan bertanya ini, bagaimana kamu membuat ayah kamu mengenali kamu setelah ini?


Dia memikirkannya, dan kemudian menjawab dengan ekspresi sedih di wajahnya.


Kekuasaan bukan ?. Kalau bukan kekuatan, Kekuatan Militer, Otoritas, Keyakinan Tetap. Tanggung jawab sebagai bangsawan. pengaruh aturan absolut. Sesuatu seperti itu mungkin.

Hal-hal itu mungkin perlu, tetapi bukan itu, itu bukan sesuatu yang dapat Anda peroleh saat ini.

Lalu apa itu?

Kredibilitas dan Kepercayaan



Saya mematikan api dan menatap langit. Beberapa iblis tertarik padanya jika saya membiarkannya untuk sementara waktu. Cahaya bintang-bintang seharusnya cukup untuk saat ini. Langit malam cerah saat ini.

Saya ingat apa yang terjadi ketika saya meninggalkan kota. Sigurd telah meminta bantuan untuk waktu yang lama sekarang, tetapi tidak ada yang membantu dan hanya memalingkan muka mereka. Tentu saja ini karena apa yang telah dilakukan Sigurd, dan karena ia adalah putra Tuan mereka, tidak ada yang berani turun tangan untuk menghentikannya.


Tidak mungkin seseorang hidup sendirian, tidak mungkin mengoperasikan kota sendirian, ceroboh untuk mencoba menjadi kuat hanya dengan satu orang, karena Anda hanyalah manusia biasa.

Lalu bagaimana dengan kamu?

Bahkan saya telah dibantu, oleh banyak orang ... dan itulah sebabnya saya ada di sini sekarang.


Dengan ini saya kira sudah waktunya untuk istirahat pada malam hari untuk kembali ke tenda saya kira.


Saya akan tidur sekarang, bagaimana dengan Anda?

... ... ... Saya juga istirahat, saya harus memulihkan kekuatan saya untuk besok

Saya mengerti ... Lalu Selamat Malam


Aku masuk ke dalam tendaku, lalu menerapkan penghalang perlindungan dan peredam suara menggunakan sihir peri. Berikutnya adalah ...


Arena, kamu bisa keluar sekarang

Ai ~ ♪」


Saya juga menyingkirkan Humanisasi saya. Saya baru menyadarinya sekarang tetapi, jika hanya ada peri di sekitar, saya bisa melakukan lebih banyak hal. Yah sudah waktunya sebelum tidur.


「「 Game Papan !! 」」


Kali ini saya pasti akan memiliki kesempatan emas saya!




_________________________________________________



Arena ... Berapa lama kita berencana bermain shogi untuk hari ini?

Ummm ... ... ... Entahlah?

Ahhh ...


Ketika para peri menemukan hal-hal yang mereka sukai, para peri pasti akan melanjutkannya bahkan untuk mereka sendiri selamanya.