Chapter 15 Musuh Terburuk adalah Mengantuk








Awalnya para pedagang tampaknya tidak puas. Yah itu yang diharapkan karena pendamping yang melamar permintaan hanya peringkat E dan belum lagi, seorang gadis kecil.




Bahkan jika tidak ada petualang yang tersedia yang dapat mereka andalkan, untuk membuang sejumlah besar 60 koin emas untuk peringkat pemula tidak diragukan lagi. Jika itu masalahnya, akan jauh lebih baik bagi mereka untuk mencoba peruntungan dengan menunggang kuda hingga batasnya, sampai mereka jatuh.




Jadi ekspresi pertama gadis itu adalah Mencurigakan…」. Dia menutupi dirinya dengan jubah yang meninggalkan mulutnya satu-satunya bagian wajahnya yang terlihat. Mereka bahkan tidak bisa memastikan apakah dia manusia atau menebak apa yang dia pikirkan. Bahkan mungkin itu kemungkinan salah satu kenalan mereka.



Jika dia tidak berguna, kita akan melakukannya sendiri bahkan jika kita akan memaksanya.



Adalah apa yang dikatakan Ketua Master Hilte, tetapi Drew-san masih terus berusaha meyakinkannya, yang berpikir bahwa ini tidak sepadan dengan harganya. Tetapi kemudian gadis berpakaian putih menghentikan mereka untuk membuktikan diri dengan melakukan sesuatu yang jauh dari harapan mereka. Semua pedagang menatap gadis itu, menunggu apa yang akan dia pamerkan.



Namun, apa yang dia tampilkan bukanlah sesuatu yang polos atau mudah dimengerti, tetapi sesuatu yang keterlaluan. Itu adalah sesuatu yang membuat akal sehat mereka hancur meskipun menjadi pedagang yang bisa dianggap bijaksana.



Boneka air yang fleksibel dan mudah dipesan yang bisa berubah menjadi pedang yang mampu memotong dinding bumi seolah-olah terbuat dari kertas. Mereka menatap dinding yang diiris setebal sekitar satu meter, lalu ke 160 boneka air yang menghancurkannya.



Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh penyihir hebat. Lebih tepatnya, tidak mungkin bagi mereka untuk mencobanya. Dan karena itu, para pedagang segera menerima. Mereka dipaksa untuk percaya bahwa dengan gadis ini keselamatan mereka akan terjamin.



Dan bagi mereka, kepercayaan itu akan segera menjadi kenyataan.




――――――――――――――――




Dan sekarang kita kembali ke situasi saat ini, di mana semua orang beristirahat di dekat danau. Pada saat itu tanah tiba-tiba mulai bergetar. Awalnya mereka mengira itu hanya gempa kecil, tetapi semakin kuat, dan segera penyebabnya muncul di mata semua orang.



Gerombolan iblis !!!



... Lihat ukurannya!



Jumlah total gerbong adalah 30, membentuk garis yang sangat panjang. Jarak antara masing-masing gerbong adalah sekitar 150m. Ada banyak monster, datang dari segala arah. Dengan memeriksa jumlah monster yang menyerang menggunakan deteksi, saya menyadari ada lebih banyak pedagang daripada jumlah total monster.


50 goblin
30 beruang
15 orc
3 kadal batu



Tapi ini adalah gerombolan yang tidak bisa dianggap enteng karena bisa melenyapkan desa. Untuk menghentikannya, setidaknya 100 petualang akan dibutuhkan, mungkin.
Saat ini semua orang sedang istirahat di sisi danau. Setiap orang mengisi ulang air minum atau beristirahat sambil membiarkan kuda mereka minum. Bahkan jika mereka terorganisir, mereka tidak akan bisa pergi dengan cepat. Pada tingkat ini semua orang pasti akan diserang.



Jadi, saya meninggikan suara untuk memanggil semua orang.



Semuanya, lepaskan air !!



Para pedagang yang hampir dalam keadaan panik buru-buru membuka botol air mereka. Boneka air mengambil sosok mereka dan mengelilingi para pedagang.
Saya membagi 160 boneka air tergantung pada target. 10 untuk goblin, 30 untuk bearwolves, 40 untuk orc dan 80 untuk kadal batu. Ada banyak kadal batu karena 
mereka yang terkuat di antara monster.



Tanpa nama (1) Lv.42

Ras: Rock Lizard
HP 2633/2633
MP 754/754
ATK 364
DEF 1235
MATK 295
MDEF 1456
INT 28
SPD 95
Keterampilan Inheren Kulit Batu
Keahlian: Tidak ada



Kulit Batu
Skill yang melekat pada monster tipe rock. Ini memberikan koreksi defensif, meningkatkan PDEF dan MDEF.


Panjangnya sekitar 8m dan berjalan dengan empat kaki. Ia memiliki kulit batu putih yang kuat menutupi tubuhnya, dan karena keterampilan yang melekat ini, bahkan Norn-san akan kesulitan membunuhnya.




Beberapa pedagang menangis dan menjerit putus asa.
Untuk saat ini saya bertanya kepada para pedagang di dekat saya tentang apa yang mereka ketahui tentang monster.



Tiga Kadal Batu keluar pada saat yang sama, apakah ini sesuatu yang umum?



Ini bukan! Bahkan hanya satu dari mereka yang akan membutuhkan pasukan penaklukan untuk diorganisir! Kadang bahkan dibandingkan dengan naga !! ... Menemukan mereka bertiga hanya ...



Saya mengerti…



Semua boneka air yang ditunjuk bergerak untuk menyerang kadal batu, tetapi mereka tidak benar-benar memberikan banyak kerusakan.
Bahkan jika saya membiarkan mereka semua fokus pada satu mencoba untuk mengambilnya, mereka hanya bisa memperlambatnya. Saya tidak berpikir mereka akan dapat mengalahkan salah satu dari mereka. Saya kira saya harus pindah ke rencana serangan berikutnya.



Air, nyatakan padaku dan jadilah pedangku !!



Semua 160 boneka kemudian bergabung bersama menjadi satu benjolan raksasa. Saya memasukkan tangan saya ke dalam benjolan itu dan mengompres air. Segera massa itu secara bertahap menyusut, berubah menjadi satu pedang.



Meskipun berupa air, kamu tidak dapat melihat undulasi pada permukaannya yang bening dan bahkan akan disalahartikan sebagai permata. Oh, mereka mengunci saya. Setelah melihat saya memegang pedang dan mendekatinya, Rock Lizard mencoba mengintimidasi saya ..



Guaaaaaa !!!



Ketika saya mendekati kadal batu, ia mencoba mengirim cambuk ekor yang kuat ke arah saya.
Jika sesuatu seperti itu mengenai saya, itu mungkin akan mematahkan tubuh saya seperti batang korek api, tapi saya mengayunkan pedangku ke arah ekor tanpa rasa takut.
Dan itu robek tanpa perlawanan. Ekor itu.



Goaaa !!



Meskipun pedangku terbuat dari air terkompresi, air itu sebenarnya berputar dengan sangat cepat. Semburan air bertekanan akan kehilangan kekuatan dalam jarak yang jauh, itu tidak masalah bahkan jika itu mengenai, tetapi jika digunakan dalam huru-hara maka saya tidak akan memiliki masalah melawan pertahanan itu.



Lihat! Luka itu membeku !!



Karena seluruh tubuh kadal batu dapat digunakan sebagai bahan pada tingkat yang sama dengan kelas naga, saya tidak bermaksud membuang apa pun, termasuk darah. Jadi aku menyimpan ekor yang terpotong tepat setelah memotongnya, lalu dengan cepat menyelesaikan monster itu, menyimpan sisanya. Kadal batu lain merasakan bahaya dan akan segera melarikan diri.



Hora !! Lari adalah masalah besar. Tidak, tidak! kembali kesini!!



Dua yang mencoba melarikan diri juga dihabisi dengan mengiris leher mereka dan segera disimpan. Nah, dalam pertarungan singkat itu saya menggunakan banyak MP. Setelah menyelesaikan semua MP saya berkurang sekitar 100rb.



Nah, adakah yang terluka 「「 Woooooooaaaaaahhhhh !!!!! 」」 ahhhh, telinga saya!



Luar biasa! Untuk bisa mengalahkan iblis sebesar itu sendirian!



Sungguh, untuk bisa membunuh banyak iblis itu!


Ini sihir yang belum saya kenal! Tolong beri tahu saya tentang itu! Juga tolong jual 
Rock Lizards kepada saya !!



Semua orang memuji saya, tetapi saya ingin tahu apakah ada cukup waktu bagi kita untuk pergi seperti ini ...


Ah ... bisakah kamu menjual kadal batu itu padaku?


Itu di sini ~
(Uang instan ...)



Mereka benar-benar perwujudan perdagangan. Setiap dari mereka benar-benar ide dari seorang pedagang. Sementara saya menyimpan monster yang tersisa, para pedagang juga bersiap untuk keberangkatan dan akhirnya kami berangkat. Saya ditanya oleh mereka di mana saya menyimpan semua bahan, tetapi saya hanya menjawab bahwa itu adalah sesuatu seperti tas penyimpanan dimensi. Saya hanya menunjukkan sebagian saja di belakang leher saya tanpa benar-benar memperlihatkan apa pun.



Dalam pertempuran sebelumnya, mungkin semua orang yakin bahwa akulah yang memanipulasi semua boneka air itu. Sebenarnya, semua gerakan yang tepat adalah berkat Arena. Molding air menjadi bilah air, juga menjaga air dalam wadah, dan mempertahankan bentuknya juga karena dia. Jadi tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa kemenangan ini adalah berkat Arena, sudah pasti bukan berlebihan.



Arena gweit ?? ~~[ TL : gweit maybe great ]



Lebih bagus dari seorang presiden



?



――――――――――――――――




Hari sudah gelap, jadi kami memutuskan untuk berkemah di malam hari. Saya berbicara dengan seorang pedagang tua yang juga merupakan wakil dari kelompok terkemuka. Ngomong-ngomong, menu hari ini adalah Rock Lizard Steak !!!



Apakah kamu tahu mengapa apa yang menyebabkan gerombolan itu menyerang hari ini?



Mungkin, mereka tertarik pada kekuatan magis dari semua orang, karena kami keluar dari kota dalam kelompok yang begitu besar, mereka menjadi bingung karena mendeteksi sejumlah besar kekuatan sihir yang ditendang oleh naluri mereka dan memutuskan untuk menyerang?



Kemudian lagi, mereka yang benar-benar memperhatikan keberadaan saya mencoba melarikan diri, tetapi saya tidak membiarkan mereka melarikan diri dan menghabisinya dengan menggunakan bilah air, jadi saya tidak berpikir ada alasan mereka menyerang hal itu.



Ngomong-ngomong, kita akan berangkat menuju Canaria lebih awal besok pagi, jadi mari kita beristirahat dengan baik untuk hari ini.



Baiklah, saya setuju. Apakah boleh jika kita berangkat setelah matahari terbit besok?



Tidak apa-apa jika itu termasuk persiapan untuk keberangkatan, kurasa. Ngomong-ngomong, aku ingin mengerahkan penghalang baik air atau tanah untuk malam ini, yang menurutmu bagus, jika itu air, aku akan mendeteksi monster yang bersentuhan dengannya tetapi dengan bumi aku secara fisik dapat memblokir mereka.



Aku tidak ingin kuda-kuda itu menjadi sempit dan akhirnya memperlambat kita besok, jadi apakah boleh meminta penghalang air? Tetap saja sangat menakjubkan bagaimana kamu bisa menggunakan sihir seperti itu ...



Mengerti, lalu selamat malam ~!



Ketika saya akan memasuki tenda saya, saya membentangkan penghalang air yang menutupi semua orang. Bahkan jika sesuatu mencoba menyerang, itu akan terdeteksi oleh penghalang yang memberitahuku. Menggunakan ini sangat nyaman. Memiliki bentuk yang fleksibel, tanpa rasa, tidak berbau, juga sangat baik untuk digunakan sebagai perangkap. Menerapkan ini di tempat-tempat dengan banyak air membuatnya sangat berguna untuk penaklukan.



Lalu Arena, aku akan tidur dulu, selamat malam ~



Nighty ~ ...




――――――――――――――――




Dini, terlalu dini ...
... Kishin, wishun, zazush
... Kishin, wishun, zazush




Saya bangun beberapa kali pada malam hari, tetapi karena mereka semua hanya goblin atau serigala. Saya menaklukkan mereka secepat mungkin. Tapi ini benar-benar kesalahan besar ... Aku tidak bisa tidur.




――――――――――――――――




Uwooo ~ Mornin ~ ...



Mornin Aidle ~



Ah, ya pagi, meskipun aku belum tidur nyenyak. Saya akan tertidur kapan saja sekarang. Ketika saya menyelesaikan permintaan ini, saya pasti akan banyak tidur dan tolong jangan bangunkan saya.



Ai, ai sar ~!


Un, itu jawaban yang cukup bagus, kurasa.



Ojou-chan, kamu tampak pusing dan keluar dari sana, apakah kamu baik-baik saja?


Baik-baik saja, aku hanya buruk di pagi hari, Mari kita bergerak.


Oke, oke, maka ayo kita berangkat!



Dengan konfirmasi dari pemimpin, sprint terakhir dimulai. Jika kamu khawatir dengan kondisi fisik saya, kecepatan bergeraknya jauh lebih cepat dari kemarin.
Kami juga menemui beberapa iblis di sepanjang jalan, tetapi mereka hanya setingkat dengan goblin, jadi kami mengabaikan mereka dan terus bergerak.



Beberapa jam kemudian ketika matahari berada di puncaknya, saya akhirnya bisa melihat kota ... akhirnya telah berakhir.



Kami sangat berterima kasih, Ojou-chan terima kasih telah memastikan keselamatan kami.



Belum, kamu bisa mengucapkan terima kasih begitu kita memasuki kota.



Hahahaha, yang begitu antusias dan dapat diandalkan, akhirnya kami tiba.



Saat memasuki kota, kamu harus menunjukkan kartu identitas kamu di gerbang. Tetapi dengan kelompok besar, itu pasti akan memakan waktu. Jadi selama waktu itu, saya terus mengamankan keselamatan mereka sampai semua orang berada di dalam kota.



Sekarang, mari kita lihat ...



Sementara tetap di tempat, saya berkonsentrasi pada deteksi saya, tetapi satu-satunya yang tertinggal adalah gerobak pemimpin.



Saya sudah mengkonfirmasi keselamatan semua orang. Terima kasih, permintaan itu selesai dengan sempurna.



Dapatkah saya memiliki sertifikat sekarang jika memungkinkan. Saya sangat mengantuk dan ingin pergi sekarang



Oh, maka di sini, terimalah itu



Setelah mengkonfirmasi sertifikat saya juga bergabung dengan yang lain dan pergi ke kota. Saya terlihat curiga dari sudut pandang tentara, tetapi ketika saya menunjukkan kartu identitas dan sertifikat yang diberikan pemimpin, saya masuk tanpa masalah.



Aku benar-benar mengantuk jadi aku akan tidur di penginapan untuk hari ini, jadi ini perpisahan kita di sini.



Ah, silakan istirahat yang baik, sampai jumpa!



Setelah mengucapkan selamat tinggal, pemimpin bergerak menuju lingkaran pedagang. Saya juga berjalan menuju penginapan terdekat dengan tergesa-gesa.


~~~~ Terlaluuu mengantuk, waktunya tidur ~~~~



_________________________________________________



... ZzzZzz ..


... (Pachi, ... Pechi)


Tantangan shogi 24 jam dimulai oleh Arena (sendiri).