Chapter 12 Permintaan Pengawalan









Permintaan Pengawalan, bukan?



Ya. Dari cerita yang saya dengar, saat ini ada kurangnya petualang, kan?




Rena-san, yang masih memiliki wajah mengantuk setelah pergi ke guild pagi-pagi, adalah yang aku minta permintaan sambil memiliki tampilan percaya diri. Saya pasti sedang menatap.




Saya pikir saya sudah memberitahukannya kepada kamu kemarin, tetapi misi pendamping milik pencarian perantara. Setidaknya party peringkat D akan sah. Belum lagi kamu hanya akan solo, bukan? Apakah kamu benar-benar yakin dapat melakukan ini?



Apakah benar-benar mampu mengalahkan enam serigala beruang saja cukup baik?



Itu masih jauh lebih baik jika dibandingkan dengan dikelilingi oleh setidaknya 10 pencuri. Akan sulit untuk berjuang sambil melindungi klien kamu, itu pasti mustahil untuk melakukannya sendiri ...




Dia selalu mengeluarkan argumen yang tepat setiap kali saya menemukan alasan untuk berdebat. Memikirkannya secara normal, tentu tidak mungkin bagiku untuk melakukan ini sendirian, apa yang dia pikirkan benar? Saya tidak berharap dia akan mundur dari ini dalam waktu dekat.




Tapi tahukah kamu, apakah ada petualang saat ini? Karena orang ini meminta pengawalan di kota tetangga, itu juga dapat dicapai dengan kereta dalam waktu kurang dari sehari. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang terlalu berbahaya yang akan benar-benar terjadi dalam waktu sebanyak itu.



Hnn ~~~ Kamu tidak benar-benar ingin mendengarkan, kan?


Iya ... dia hanya mengkhawatirkanmu, kau tahu.


Begitulah Mengapa tidak membiarkannya melakukannya? ... Guild Master !!



Orang yang keluar dari belakang Rena adalah penguji, Drew-san yang aku lawan kemarin ... Guild Master?


Selamat pagi, Apakah ketua guild akan melakukan pemeriksaan lagi kali ini?


Selamat pagi. Nah, saya hanya memluangkan waktu.


Tolong lakukan beberapa pekerjaan !!


Saya pikir dia benar-benar harus.



Sekarang, sekarang, omong-omong Aidle. Kamu mungkin berakhir mati jika kamu mencoba meringankan permintaan pengawal, kamu tahu? Ini beberapa kali lebih sulit daripada penaklukan normal. Belum lagi melakukannya sendiri. Dengan itu saja membuat kesulitan naik ke peringkat B secara drastis.



Aku tidak ingin merusak kepercayaan orang itu, aku akan tetap melakukannya bahkan kamu bilang tidak, petualang di kota ini cukup tidak berguna saat ini.



Setelah mendengarkan kata-kata saya, mereka mengubah wajah mereka dari kebenaran yang ada. Seperti yang diharapkan, masih ada ruang untuk negosiasi.



Sehubungan dengan penaklukan Naga Merah. Tentu itu tidak bisa dihindari, tetapi jangan kamu pikir itu terlalu banyak mengumpulkan semua petualang ke titik bahwa tidak ada yang tersisa berkeliling kota. Ini, lihatlah.



Ini adalah permintaan untuk Subjugasi Naga Merah. Ada sesuatu yang lucu tentang permintaan itu sendiri.



Mengapa seperti ini, mengapa tidak ada batasan peringkat?



Ah, jadi itu sebabnya jajaran pemula pun datang. Mereka bahkan tidak mendengarkan ketika saya mencoba menghentikan mereka. Saya juga pergi ke  master guild perdagangan untuk memohon kepada tuan, tetapi tampaknya itu sudah dibayar dimuka. 
Itu sebabnya hanya orang-orang seperti kamu yang tertinggal dan sepertinya tidak ada orang lain yang lebih bisa diandalkan daripada kamu ... kan?



Sepertinya Drew-san mencoba membiarkanku mendengarnya dengan sengaja, tapi aku 
hanya memiringkan kepalaku.



Saya tahu karena pertarungan itu, kamu sama sekali tidak serius, apakah kamu mungkin memiliki keterampilan penyesuaian dan persembunyian?



!!



Uu ... Seperti yang diduga, dia bisa menyadarinya. Mari kita akui dengan patuh di sini. Ini pasti akan lebih baik daripada dicurigai dengan cara yang aneh.



kamu sudah memahaminya dengan baik.



Saya telah melakukan ini selama bertahun-tahun lamanya, dan karena saya sendiri 
memiliki keterampilan penyesuaian, saya akrab dengan orang-orang yang memilikinya. Jadi, apakah kamu akan melakukannya?



Dan kondisinya?



Drew tersenyum lebar dan mulai tertawa. Astaga, aku tidak bisa memanggilmu dengan –san lagi.



Maka ini akan menjadi percakapan cepat dan itu menyelamatkan saya. Saya ingin kamu memprioritaskan permintaan yang mendekati tenggat waktu mereka. Tingkat kontribusi untuk kota akan besar, dan itu juga akan membuat peringkatmu lebih cepat dari biasanya. Semakin tinggi peringkat kamu, semakin sedikit kamu perlu menyembunyikan kekuatanmu. Itu yang kamu harapkan bukan?




Meskipun saya tidak benar-benar berencana untuk tinggal selama itu?



Korps Subjugasi Naga Merah akan pergi dalam beberapa hari. Bahkan sedikit terlambat, perkiraan waktu penaklukan mungkin akan berakhir dalam waktu sekitar satu bulan. Akan lebih baik jika sampai saat itu. Bagaimana itu?



Berpikir sebentar, saya memeriksa papan buletin untuk melihat berapa banyak pencarian yang bisa saya tangani dalam waktu sekitar satu bulan. Kebanyakan dari mereka adalah permintaan pengawalan dari pedagang. Itu saja mencapai lebih dari 50 permintaan.



... Nn?



Apa ada yang salah?



... yah, itu bukan apa-apa. Tidak apa-apa. Saya akan menerimanya. Tetapi ada beberapa syarat.



Baiklah, saya akan mendengarkan sebanyak yang saya bisa bantu. Katakan saja.



Kalau begitu biarkan aku meminjam telingamu. Whispher ~ bisikan ~ bisikan ~ ...



「…Ah. Tentu saja saya mungkin bisa membantu dengan itu. Tetapi membujuk mungkin akan sulit. Apakah itu benar-benar mungkin?



Aku akan meninggalkan itu untukmu. Saya akan mengawal hari ini sampai besok, jadi saya mungkin akan kembali besok siang lagi, apakah mungkin atau tidak ... itu akan mudah.




... Paham itu ... Rena !!




Ah! Baiklah!!



Ketika Drew berbicara dengan Rena, yang menatapku, dia bergerak-gerak sebentar. Maaf telah mengejutkan Anda sejenak.




Harap terima permintaan ini, kemudian buang plat status sebelumnya yang dikeluarkan sebelumnya dan kami akan mengeluarkan yang baru di kemudian hari.



Eh. Ah. Baiklah. Saya mengerti.



Kalau begitu, aku akan pergi.



Ketika saya keluar dari guild, ada dua orang yang menunggu saya. Yang lainnya adalah Pad-san. Yang lainnya adalah ...



Selamat pagi Pad-san, jadi, apakah orang ini Alba-san?



Ah, itu benar ... oi, Pad, kau tidak benar-benar bercanda?



Itu sebabnya aku bilang untuk santai sebentar.


Apa yang kau katakan pada orang ini? Yah tidak seperti saya akan keberatan.



Saya mendapat sedikit masalah, tetapi permintaan telah diterima, kami dapat berangkat kapan saja jika semuanya sudah siap. Jadi di mana muatan yang akan dikirim?



Ah, itu di pintu masuk alun-alun. Nona muda, akankah Anda benar-benar baik-baik saja dengan ini?



Saya akan menjaminnya.



Aku menunjukkan wajah yang sangat percaya diri, kemudian Alba-san menghela nafas, dan kemudian melanjutkan ke alun-alun seperti itu. Lalu dia memberi isyarat dengan tangan.



Tampaknya semuanya baik-baik saja, ya Pad-san, aku akan pergi.



Ah. Dia sedikit pemarah, tapi dia bukan orang jahat. Tolong, saya serahkan pada kamu.



Itulah yang saya inginkan.



Nah ada beberapa hal yang perlu saya lakukan sebelum mencapai alun-alun.



(Arena?)



(Ada apa? (Kedutan))



Arena. Saat dia bangun pagi ini, dia bermain shogi sendirian. Saya tidak berharap dia begitu terlibat dengan cara ini. Saya mungkin tidak akan kehilangan ... adalah apa yang saya pikirkan.


(Saya akan pergi ke kota tetangga atas permintaan seorang teman, dan saya ingin kamu tetap berada di bahu klien itu sampai kita tiba di kota.)



(Nn ~?)



Lalu aku mengambil Arena dari dalam tudung, dan kemudian dia mulai mengamati Alba-san sebentar dan kemudian beberapa saat kemudian tersenyum.



(Aku akan melakukannya!)



(Terima kasih. Saya akan mengandalkanmu.)



Bahkan jika kecil kemungkinan Alba-san diserang, Arena akan ada untuk membantu. Sejak awal saya benar-benar tidak akan membiarkan apa pun melewati saya. Melihat status monster dan drew membuat saya berpikir Ah, ini mungkin baik-baik saja.
Jadi saya melakukan ini.



… Apa itu?


Apa itu ... oh itu Revenant Ore jangan beri tahu saya bahwa kamu tidak mengetahuinya?



Ketika kami sampai di alun-alun, dua gerobak besi terhubung di belakang gerobak. Kebanyakan dari mereka dipenuhi dengan batu berwarna zamrud. Apakah ini Bijih Revenant?



Nah, Ini, ambil sepotong.



Eh, uwah



Dia melemparkan Bijih raksasa ke saya. Bagaimana saya mengatakannya, cepat! Bukankah itu seperti menerima pitch dari pemain baseball !?
Saat saya pegang batunya, rasanya seperti berdenyut. Sudah pasti bahwa apa yang menyebabkan getaran dan cahaya ini adalah kekuatan sihir. Bagaimana ini disimpan?
Untuk saat ini katakanlah apa kesan saya.



Aku bisa merasakan sesuatu yang berdenyut dan aku juga bisa merasakan kekuatan sihir di dalamnya.



Oh, itu juga disebut" Beating Stone ". Itu akan menjadi bahan yang digunakan untuk membuat alat sihir dan senjata. Banyak pandai besi telah menunggu ini di kota berikutnya. Saya benar-benar harus menyampaikan ini kepada mereka, karena mereka tidak akan bisa hidup tanpanya.



Itu tentu tidak baik jika ditunda, mari kita mulai sekaligus.



Oh, apa yang lain masih tidak di sini?


Hah?



Nn?


Orang lain…?


Oi ... oi, oi, Jangan katakan padaku.


Aku sendirian, kau tahu?


Kamu berbohong kan, jou-chan !! ??


Ngomong-ngomong, Berapa Bijih Revenant?


Jika harganya saat ini, sekitar tiga koin emas (3.000.000 yen) per 100g


Sangat Mahal !!!