Chapter 11 Silakan Kunjungi Rumah Kami









Saya meletakkan Arena yang sedang tidur di dalam tudung saya dan kemudian menuju Rumah Pad-san. Rumah itu dikatakan berada di sepanjang tembok kota. Saya tersesat sebentar tetapi masih menemukannya karena saya ingat karakteristik rumah seperti yang dijelaskan oleh Pad-san. Saya dapat menemukan rumah dengan dinding bata merah yang tenang dan atap putih.
Setelah mengetuk pintu, Pad-san menunjukkan wajahnya dari dalam rumah.



Yah, aku sudah menantikan kedatanganmu.



Maaf, saya agak tersesat.




Saya berpikir bahwa mungkin memang seperti itu jadi tidak apa-apa. Istri saya baru saja selesai memasak, masuk dan mari kita makan hangat bersama semua orang.



Terima kasih, maaf atas gangguannya.



Ketika saya masuk, saya melihat lampu gantung kecil menyala dengan api di koridor. Apakah itu alat ajaib juga? Saya bisa merasakan kekuatan magis datang dari api. Saya ingin tahu apakah kamu dapat menganggap ini sebagai seseorang yang hidup dengan baik.



Saat saya dibimbing oleh Pad-san menuju ruang tamu, mata saya bertemu dengan seorang wanita. Sambil tersenyum dengan baik, datang ke arah kami dengan tergesa-gesa.



Ara, ara, kamu pasti Aidle-san benar. Ngomong-ngomong aku menghubungi Mael. 


Untuk membantu suami saya hari ini, saya sangat berterima kasih.
Saat dia mengatakan itu, dia menunduk dalam-dalam. Tolong hentikan. Saya kebetulan ada di sana ketika itu terjadi, itu tidak begitu penting lho.
Ketika Mael-san memanggil, seorang gadis keluar dari belakang sambil tersenyum. Umurnya mungkin sekitar 5 tahun. Dia mungkin lebih tua dari Arena.



Aku Yae desu. Untuk membantu ayah, terima kasih banyak. Onee-chan.



Saya dengan cepat menepuk kepala Yae dan mengarahkan wajah saya ke arah pad-san.



Pad-san, tolong beri putrimu.



Tapi kamu seorang gadis lho !?



Gender tidak masalah atas nama cinta !!



Meski begitu, itu adalah kejahatan lho !!



Ara ara, sepertinya kalian berdua bersenang-senang.



Bukankah menepuk-nepuk kepala gadis kecil yang tersenyum sebagai harta karun umat manusia? Harta emas atau perak seperti apa yang bahkan bisa dibandingkan dengan ini?
Setelah duduk di kursi, saya memeriksa makanan apa yang sudah disiapkan. Meuniere dari ikan besar, buah-buahan, sup daging, dan minuman. Sudah cukup untuk empat orang makan. Tapi deretan makanan ini pasti membuat saya menginginkan nasi.




Kalau begitu, kita mulai saja. Aidle-chan, aku sudah menyiapkan ini dengan keahlian terbaikku, tolong makan dengan banyak.



Serahkan padaku, perutku sudah cukup kosong.



Pertama-tama, saya mengambil sepotong Meuniere, dan membawanya ke mulut saya.



Ini ikan air tawar yang disebut Senegal, sudah tersedia di pasaran saat ini. Ini adalah ikan danau langka yang dibawa ke kota. Ini cukup populer bahkan di kota kerajaan dengan dagingnya yang lembut dan berair.




Mummum, ini pasti enak. Daging yang dilapisi saus lemon pecah pada saat memasuki mulutku, dan meleleh dengan sempurna. Rasa kebahagiaan karena rasanya terus melewati tenggorokanku. Berikutnya adalah rebusan.



Sup itu dibuat dari daging serigala beruang terbesar yang Anda taklukkan pagi ini. Serigala beruang adalah salah satu daging terlaris di pasar, tetapi itu bahkan lebih baik daripada daging dari daging lain yang dibeli.




Dagingnya tidak mengandung minyak berlebih dan sangat cocok dengan bahan sup. Rasa 
rebusannya pasti luar biasa. Saya ingat sup putih dari tas yang mudah dimasak yang telah saya makan dalam kehidupan saya sebelumnya. Ini lebih enak jika kamu membandingkannya dengan itu.




Keduanya memberikan rasa yang sangat hangat, jadi saya sepenuhnya puas. Ah, bagus sekali aku keluar dari desa peri. Mengalami hal-hal seperti itu benar-benar bermanfaat bagi saya untuk memutuskan untuk melakukan perjalanan.




Ini benar-benar ... enak. Ini memberi kesan rasa nostalgia rumah.



Benarkah? Maka saya kira itu bagus. Itu benar-benar sepadan dengan usaha, kan sayang?



Ah, aku juga senang dengan itu.



Sementara saya makan, menerima pandangan hangat dari kalian berdua membuat sulit untuk makan lho ... lalu untuk sementara waktu saya menerima perasaan dipeluk dari pinggang saya. Yae menatapku saat aku memalingkan wajah.



Onee-chan ... seorang petualang yang kuat?



Hmm? Yaaa. Saya kira cukup kuat sehingga saya bisa membantu ayahmu.



Ah, jadi Anda mendaftar sebagai petualang Aidle-san.



Dan kemudian, Yae-chan mengumumkan.



Aku juga ingin menjadi petualang seperti one-chan di masa depan!



「「 Eh !? 」」



Menjadi petualang yang kuat seperti one-chan, dapatkan banyak uang, dan kemudian 
beli rumah besar untuk mama dan papa.




Tampaknya dia memuja wanita kuat. Tapi kamu tahu Yae-chan. Saya pikir Pad-san sudah berencana untuk membesarkan Anda sebagai putri seorang pedagang? Saya juga tidak bilang rumah ini sekecil itu, kamu tau. Mereka berdua menatapku dengan wajah mereka mengatakan bahwa aku harus mendorongnya untuk berhenti, itu mungkin niat mereka. Sepertinya saya tidak bisa menghindari niat mereka.




Yae-chan. Kamu lihat menjadi seorang petualang wanita benar-benar pekerjaan yang 
menakutkan dan menyakitkan. Kamu harus bertarung melawan monster, melawan petualang lain, atau bahkan kadang-kadang kamu harus bertarung dalam perang. Yae-chan, apakah kamu ingin Papa dan Mama bersedih kalau-kalau ada sesuatu yang buruk terjadi padamu? Sangat penting untuk mendapatkan uang, tetapi seperti sekarang, Yae-chan dan keluarga kamu sudah bahagia, jadi ini belum waktunya dan pikirkan lebih lanjut mulai sekarang.




Tapi…




Pad memeluk putrinya, dan menundukkan kepalanya.




Maaf Aidle-san. Anak ini mungkin khawatir bahwa suatu hari nanti di masa depan saya mungkin akan diserang oleh beberapa iblis. Itu sebabnya dia ingin menjadi kuat dalam diri orang lain untuk melindungi saya di masa depan. Benar kan?




... Un.




Begitu ya, sepertinya para petualang tadi pagi mengatakan sesuatu tentang mencoba memonopoli.




Pada akhirnya, permintaan apa yang diambil semua petualang itu? Meskipun demikian, kota ini sudah berada pada level yang menurun.




Mereka mendapat kompensasi untuk itu. Dan alasannya adalah karena mereka telah melakukan pencarian untuk penaklukan naga. Sasaran penaklukan seharusnya adalah Naga Merah.



Apa? Yah saya belum pernah mendengar tentang itu. Bagaimanapun juga, saya hanyalah seorang petualang peringkat pemula.



Naga apa itu? Saya hanya tahu tentang yang normal ...




Itu adalah naga merah seperti namanya, tetapi jauh lebih kuat dari naga normal dan bahkan bisa mengeluarkan napas naga yang kuat. Baru-baru ini tinggal di sebuah bukit yang menghubungkan kota ke kota-kota lain. Dan jalan di sekitar yang saat ini diblokir, sehingga tuan meminta guild untuk mengumpulkan petualang. Tampaknya mereka berencana untuk melakukan penaklukan setelah beberapa hari.




Begitu, dan selama waktu itu guild menjadi kosong. Baru hari ini saja saya menerima permintaan.




Jika penaklukan berhasil, sepertinya hadiah besar dari lima koin emas akan diberikan kepada masing-masing individu, itu sebabnya semua orang sangat bersemangat untuk menerima permintaan bahkan jika mereka tidak menerima permintaan lain saat ini, adalah apa yang kenyataan saat ini.




Lima koin emas, jika dibandingkan dengan mata uang dalam kehidupan saya sebelumnya, mungkin akan berjumlah lima juta yen hanya dengan berpartisipasi. Tampaknya sangat menarik yang membuat warna mata mereka berubah. Khusus untuk Petualang karena pasti akan ada banyak bahaya termasuk, itu akan menjadi harga murah bagi banyak orang jika kamu dapat dengan mudah mendapatkan jumlah uang yang baik dalam waktu singkat.
(Meskipun mungkin benar bahwa sisa-sisa itu tidak akan benar-benar dipuji sebanyak itu ... Tetapi juga akan ada kemungkinan tidak dapat menaklukkannya. Meskipun saya mengatakan ini, saya tidak merasa seperti saya dapat bergabung. Karena peringkat saya masih rendah.)





Tetapi jika mereka berencana untuk menaklukkannya hanya dalam beberapa hari, tidak bisakah kamu sedikit lebih sabar tentang hal itu? Pad-san tidak bisa pindah ke luar kota sampai saat itu kan?




Saya berada di posisi yang sama, tetapi salah satu kenalan saya menjadi tidak sabar dan benar-benar ingin pergi karena kesepakatan yang mendesak. Hari ini saya juga bertanya kepada beberapa petualang tetapi ditolak.



Apakah dia juga memintanya?




Ah, itu ditetapkan sebagai permintaan penunjukan.



Boleh aku menerimanya?




Jika saya ingat dengan benar, menerima permintaan secara langsung tidak ada hubungannya dengan peringkat. Saya mungkin akan dihentikan oleh guild jika itu benar-benar tidak masuk akal tetapi jika itu adalah misi pengawalan, mereka mungkin akan mengizinkan saya terlepas dari peringkat saya.
Tapi kemudian, Pad-san sepertinya menatapku dengan pandangan yang cukup terkejut.




Tapi, bukankah kamu baru mendaftar sebagai petualang?




Itu benar, tetapi mengenai keahlian saya, kamu telah menyaksikannya, Jika ini 
tentang misi pengawalan saya mungkin bisa menerimanya.



Apakah begitu?



Mael-san mengkonfirmasikannya dengan Pad, Pad-san kemudian mulai menjelaskan tentang hal-hal, dan kemudian pad-san tampaknya telah membuat keputusan.




... Tentu saja begitu. Mampu mengalahkan sekelompok Beruang Serigala sendirian, saya bahkan tidak akan terkejut jika peringkat Anda lebih dari C +.




Eh, apakah mereka yang ada di peringkat itu? Maka ini mungkin akan baik-baik saja. Radius kota berjarak beberapa kilometer, dan iblis terkuat di sekitar berada di tingkat orc. Mari kita keluarkan mereka.




Sebenarnya, saya juga telah menaklukkan tiga orc. Karena aku punya terlalu banyak, aku akan memberimu beberapa.




Aku mengambil kain persegi yang meletakkannya di samping kursi dan juga membuatnya tampak seolah-olah itu datang dari punggungku. Saat setiap potongan daging keluar, ketegangan Yae juga naik, jadi saya mengeluarkan sedikit lebih banyak.



Ba, baru saja, dari mana kamu mengeluarkan itu !!?




Itu mengejutkan saya ... Ini benar-benar daging orc.




Dengan ini, saya bertanya-tanya apakah ini akan baik-baik saja?



Saya telah mendengar bahwa daging Orc populer, jadi sepertinya mereka senang. Pad sepertinya punya wajah yang meyakinkan, itulah yang bisa kulihat.



Jika memungkinkan, saya ingin kamu menerima permintaan besok pagi. Apakah itu mungkin?



Jika kamu menyiapkan kotak makan siang menggunakan daging ini, saya bersedia.



Saya sangat berterima kasih untuk itu.


Mael-san menunjukkan wajah penuh tekad sambil melihat daging.



Serahkan itu padaku. Saya pasti akan menyiapkan kotak makan siang daging yang lezat tidak seperti yang lain.



Aku akan membantu juga !!



Kemudian, negosiasi telah selesai. Terima kasih untuk hadiahnya.




Saya kemudian bertanya tentang nama dan deskripsi klien. Saya akan bangun pagi-pagi besok. Saya kemudian mengucapkan terima kasih atas makanannya dan kembali ke penginapan.


Ini hanya untuk kepuasan diri saya sendiri. Jika keluarga yang bahagia bermasalah, saya mungkin akan membantu secara gratis, setelah itu adalah sesuatu yang kurang dalam hidup saya sebelumnya.




Ah, bintang-bintang itu sungguh indah.


Di sini, di mana pun kamu melihat, bintang-bintang benar-benar terlihat bagus. Atau lebih tepatnya, terlalu terang. Bahkan jika tidak ada lampu, kita dapat melihat sekeliling dengan jelas. Pada hari seperti itu adalah saat yang tepat untuk berjalan sambil menjadi sentimental.








===============================================


Sisi Pad's




Mael. Saya akan kembali padanya sekarang. Kalian berdua mungkin harus istirahat sekarang.



Baik. Ayo Yae, mari kita istirahat sekarang seperti kata papa.





Un. Selamat malam papa!



Selamat malam, Yae.




Saya menyelesaikan salam saya dengan keluarga saya dan kemudian bergegas menuju orang itu. Mungkin, pada awalnya mungkin akan agak mencurigakan, tetapi segera ketika dia mengakui kekuatannya, dia pasti akan senang. Karena dia hanya di lingkungan itu, saya tiba dengan cepat dan mengetuk pintunya.



Alba! Buka !! Saya akhirnya menemukan seseorang!!




Setelah beberapa saat, seorang pria dengan rambut tampak kaku dan wajah berjanggut menyambut saya dengan suara yang tampaknya mabuk. Dia mungkin masih minum ...



Apa! Oh, itu kamu Pad. Saya masih sibuk minum sampai mati. Ini akan menjadi minuman terakhir dalam hidupku ...



Dasar idiot !! Seorang Adventurer yang akan menerima permintaan pendamping telah ditemukan !! Cepat dan persiapkan kereta dan persiapkan dirimu untuk dapat menghadapinya !!




Serius !! Ok tunggu saja !!



Ini masih malam saat ini, tetapi dalam hal barang yang harus disiapkan, kita mungkin akan berakhir besok pagi jika tidak disiapkan sekarang. Tetapi dengan ini mungkin akan aman.



Ngomong-ngomong, orang itu adalah dermawan saya, seorang gadis yang sangat kuat. [TL : dermawan = penolong ]


Pad berusia 28 tahun

Alba berusia 32 tahun


Sebagai pedagang, mereka telah mendaftar bersama pada saat yang sama di guild dan cukup ramah satu sama lain.


Pad, tunggu, biarkan aku minum sedikit lagi!



Idiot! Jangan minum lagi sebelum pergi bekerja !!!