Legend 2 Akhir dari Kebosanan La Veil








Waktu Bebas ~


Satu Naga Kuno yang terbang di langit menunjukkan dirinya. Red Dragon La Veil telah mencapai puncak kebosanannya.


Membosankan ~ Bukan ~ itu ~


La Veil sangat agresif jika dibandingkan dengan naga kuno lainnya. Semua naga kuno lainnya selalu tertahan oleh wilayah mereka dan bahkan tidak akan keluar selama
beberapa ratus tahun.

Dan karena itu, dia tidak dapat menemukan lawan yang setingkat dengannya membuatnya bosan dengan kehidupan sehari-hari. Sampai-sampai dia akan menantang naga kuno apa pun yang akan dia temui di langit dan berakhir dalam pertempuran yang hampir mendekati kegilaan.

Pertama-tama, sebagian besar naga purba menghabiskan waktunya dalam bentuk manusia dan jarang dalam bentuk naga. Sebagian besar dari mereka hanya menunggu kehebatannya dan biasanya menghindari perselisihan. Alasannya adalah bahwa bahkan jika mereka mencoba untuk bersenang-senang dalam pertempuran, itu cukup jelas bahwa tidak ada makhluk normal baik manusia atau monster yang bisa mengalahkan mereka.

Tetapi mereka tidak cukup bodoh untuk membicarakannya dengan seseorang yang memiliki ras yang sama dengan mereka.


Masih saya bertanya-tanya apakah saya bisa menemukan seseorang ~ di suatu tempat yang jauh


Meski begitu, dia tetap mencarinya. Seseorang atau sesuatu yang bisa menghiburnya. Seseorang yang bisa memuaskannya. Dia terus mencari. Sudah 700 tahun. Dia berpikir bahwa mungkin Pahlawan akan muncul, tetapi dalam kasus itu mereka akan berakhir terlalu rusak dan dia tidak akan bisa menang. Jadi pikirannya yang mencari yang kuat masih dianggap setengah matang.

Pada catatan lain, tidak ada iblis yang akan menaikkan levelnya lagi, dan statusnya stagnan. Bahkan jika dia menggunakan semua kekuatannya saat ini, dia hanya akan dibunuh oleh seorang pahlawan yang memiliki pedang suci.


Haaah ... Aku ingin tahu apakah ada ras yang akan memiliki lebih banyak nyali di dunia ini?


Dalam komentarnya, 90% dari waktu dia masih mencari lawan yang kuat, hari ini juga.


Nn? ... Oh, bukankah itu salah satu wilayahku? Mengapa ada jalan yang dibuat di sana?


Suatu hari, kepergian La Veil mendarat di Bukit Lizarl. Itu digunakan sebagai platform penglihatan yang baik dan dia juga membersihkan semua setan di sekitarnya sejak lama. Namun demikian, sekarang ada jalan beraspal yang melewatinya, dan membentang lurus ke depan.


... Nn?


Suatu hari, ketika tidur di bukit itu, dia terbangun oleh suara yang sangat keras. Ketika dia membuka matanya, dia menemukan manusia menyerangnya dengan sihir. Itu tidak benar-benar menyakitkan atau apa pun dan hanya sebanding dengan rasa gatal.
(Begitu ... Kamu mencoba menyerang dengan pasukan, tetapi kalian yang mengambil wilayahku tanpa izin adalah yang buruk.)

La Veil mengatur nafasnya dengan sengaja melewatkan sasarannya dalam pertempuran yang ia arahkan pada penjajah dan melepaskannya pada mereka. Melihat sosok manusia yang runtuh, dia menghela nafas sambil bergumam "Ahhh ... sangat rapuh ..." dan menutup matanya sekali lagi. Kemudian memperhatikan kehadiran orang-orang yang menghilang, dia kembali tidur nyenyak.


… Apa ini?


Itu berbeda dari biasanya. Jumlah kekuatan magis ini berbeda dari manusia. Ketika dia mengkonfirmasi kehadirannya, dia menemukan sesuatu yang tidak biasa, itu karena mereka peri. La Veil juga jadi penasaran.
(Jika itu ada di sini, pohon dunia terdekat ... Itu akan menjadi gua yang agak jauh dari tempat ini. Yah, kurasa mereka penasaran karena aku dekat dan mereka menganggapnya menarik ... ... ...)

Adalah apa yang dia pikirkan ketika dia mencoba kembali tidur.


Ambil ini!!

* Dogaaaaan !!

Nuhaaah!?!?!?!?



Dia terpesona menderita rasa sakit yang tidak pernah dia rasakan dari serangan yang menimpanya sebelumnya. Orang yang memukulnya hanya peri yang seharusnya pandai terbang di sekitar.
(Aku, itu sakit ... itu benar-benar sakit ... uu !!)

La Veil merasakan rasa sakit karena masih hidup untuk pertama kalinya dalam tahun-tahun hidupnya yang panjang dan dia akan segera lepas darinya. Jika itu adalah perasaannya yang sebenarnya, dia pasti sudah berguling-guling di tanah kesakitan, tetapi untuk menunjukkan martabat naga kuno, dia berdiri tidak menunjukkan emosinya dan menghadapi peri.


Tetapi kau tahu, kamu benar-benar kuat, cukup sehingga saya harus bertarung dengan serius ...


Mengenai hasil, itu benar-benar kerugianku. Meskipun itu adalah pertukaran serangan yang cukup lucu di tengah jalan dari awal pertempuran, tetapi saat ketika lawanku mulai menyerang serangan fisik murni ditambah dengan sihir ruang dan roh dan banyak lagi, itu benar-benar tidak menyenangkan.

Dan juga tentang Arena, saya terlambat memperhatikan saat itu, jadi saya menyesal karena saya tidak hati-hati saat itu ...

Khawatir ~ bukan tentang itu


Penyebab sebenarnya dari kekalahanku sebenarnya adalah Peri biru ini. La Veil tidak tahu alasan mengapa dia tidak menghindari serangan itu pada waktu itu dan mencoba untuk tahu mengapa, tetapi ketika dia mencoba untuk mengkonfirmasi itu, dia menemukan peri biru ini dengan tangan terbentang di depan peri yang tidak sadar dengan mata berkaca-kaca.


Yang ingin saya ketahui adalah, apakah kamu peri yang lahir dari gua besar itu?

Hebat ~ Gua?

Ah benar ... kau mengerti ... maksudku adalah, apakah kalian berdua lahir dari pohon dunia?

Aku adalah sho ~

Lalu kamu berbeda ya ... Begitu, aku mengerti


(Peri Langka ya, itu adalah Peri Langka ... Apa itu? Apa yang membuat kamu kuat, apa yang ada di dunia itu kekuatan itu ...)


Saya merasa seperti demam. Bahkan jika ada hal-hal seperti keterampilan dan bahkan jika itu tinggi sampai tingkat tertentu, serangan peri seharusnya hanya terasa lebih seperti gigitan serangga jika kita berpikir tentang koreksi dan perbedaan status. Kekuatan yang diberikan oleh tubuh sekecil itu menembus dalam diriku dan seolah meledak di balik sisik nagaku. Jantung La Veil benar-benar hancur oleh pukulan terakhir itu.

Yosh, Arena, saya juga ingin tahu tentang kamu, saya mungkin seseorang yang telah kamu lawan sebelumnya, tetapi saya sekarang adalah teman yang akan mengandalkan kamu mulai sekarang

Aiyo! ~


(Tapi apa yang harus saya lakukan? Melihat anggota suku peri ini ... Apakah saya orang yang seperti itu)

Dan dia sudah diracuni oleh mereka ...