Chapter 43 Kepada Semua Pemirsa Saya Minta Maaf













Hari berikutnya datang, dan kali ini saya mengizinkan Arena untuk membawa semua dana kami ke stadion. Karena saya dan La Veil adalah peserta, kami saat ini berada di ruang tunggu kami. Seperti yang diharapkan, saya akhirnya menyerahkan semua dana kami, saya tidak bisa melihat diri saya kehilangan itu dengan mudah, tetapi jika saya lakukan maka semua dana kami akan hilang. Yah, saya tidak berpikir bahwa saya akan kalah dalam waktu dekat.

Bahkan jika itu adalah Shisou, saya pikir kamu masih akan kesulitan menghadapi pahlawan itu

Apakah begitu? Menurut penilaian saya, statistik bahkan tidak mencapai standar La Veils, kau tahu?

Nah, kamu memang menyebutkan bahwa mereka memiliki keterampilan Pedang Suci, kan? Ini akan sangat sulit jika itu masalahnya. Ketika seorang pahlawan mengaktifkan itu, statistik mereka akan tumbuh setidaknya sepuluh kali lipat. Pedang mereka juga memiliki kekuatan yang cukup untuk merusak naga dan bahkan bisa sangat merusak naga purba. Menang melawan mereka dengan senjata mereka diaktifkan akan sangat sulit

Seperti yang diharapkan dari seorang Pahlawan. Memiliki keterampilan yang meningkatkan statistik Anda 10x sudah pasti curang. Bahkan jika statistik saat ini dalam lima digit, saya ingin tahu apakah itu akan cukup untuk melewati permainan ini? 

Dia juga menggunakan alias ketika dia bergabung dengan turnamen, tetapi jika keterampilan seperti itu digunakan, tidakkah itu akan mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya kepada raja?

Ah, aku bertanya-tanya apakah pahlawan itu adalah seseorang yang berkolaborasi dalam menghancurkan negara binatang buas? Saya memang mendengar berita tentang seorang pahlawan yang berasal dari negara yang memanggil mereka akan melakukan demonstrasi keterampilan. Mungkin saja, itu mungkin orang yang mereka undang untuk bergabung dalam turnamen. Jika itu pahlawan, hanya nama saja yang akan memberi mereka nilai besar.

Ya sudahlah. Saya akan menang melawan siapa pun. Jika itu untuk Arena !!

Serius Shisou, kamu hanya ...



***




Sekitar waktu itu, Arena berlari menuju meja resepsionis area taruhan turnamen. Itu untuk mengantarkan isi tas yang dibawanya. Jendela penerimaan dipenuhi oleh tamu-tamu biasa, dan Arena menunggu dengan sabar ketika dia mengantri, bahkan jika ada saat-saat dia agak terjepit, dia berhasil menahannya sampai tiba gilirannya.

Halo, nona muda, kamu akan bertaruh siapa?

Resepsionis tersenyum kepadanya ketika dia bertanya, Arena juga tersenyum kembali dan meletakkan tas yang dibawanya di atas meja tanpa ragu-ragu.

5000 Koin Emas, bertaruh untuk Aidle ~ !!!

Itu menjadi berisik.

Orang-orang di sekitarnya tercengang tetapi setelah beberapa saat tenang. Di sisi lain, resepsionis membeku dan tidak dapat menjawab. Setelah beberapa waktu, resepsionis akhirnya tersadar kembali. Gosip yang tak terhitung jumlahnya beredar di antara orang-orang di tempat itu, sebelum resepsionis dapat dengan tepat menghitung jumlah yang disajikan.

Um, pe, pelanggan, apakah kamu yakin tentang ini?

Un! Aku serius!! Tolong cepat dengan tiketnya !!

Pria di meja resepsionis yang ragu-ragu meraih tas emas dan mulai berhitung keras dengan bantuan anggota staf lain di belakangnya. Beberapa menit kemudian, mereka menyerahkan tiket ke Arena. Itu adalah tiket yang dipenuhi dengan efek magis. Itu juga berfungsi sebagai bukti bahwa Arena-lah yang menyimpan uang. Setelah menerima tiket, dia segera keluar dari tempat itu dan menghilang ke kerumunan.

Resepsionis dan tamu masih kaget selama beberapa waktu setelah itu. Tetapi karena turnamen akan segera dimulai, kerumunan segera kembali ke keadaan semula meskipun cukup berisik dengan obrolan tentang apa yang terjadi sebelumnya.



***



Selamat pagi Tuan-tuan dan nyonya-nyonya !! Hari ini adalah awal dari pemilihan final turnamen, yang akan berlangsung selama sepuluh hari ke depan !! Sudahkah kalian memasang taruhan? Sedangkan aku, aku sudah memilih satu !! Mari kita berharap bahwa para pemain yang telah memasang taruhan kalian akan menunjukkan pertarungan yang luar biasa bagi kami !! Maka mari kita umumkan siapa yang akan bertarung dengan siapa !!

Papan kain tertutup besar di atas alas besar di samping penyiar diumumkan oleh staf turnamen seperti yang diisyaratkan oleh penyiar. Oh, begitu papan diluncurkan, apa yang kami lihat adalah layar besar yang juga diproyeksikan di atas bagian atas venue. Apakah itu semacam alat ajaib juga? Fantasi pasti telah melewati beberapa hal futuristik di sini jika dibandingkan dengan dunia tempat saya berasal. 

Saya kemudian memeriksa tanda kurung turnamen karena itu ditampilkan di layar.



A Block First Round
Set 1: La Veil vs Nalicias
Set 2: Horomir vs Oshan
Set 3: Abil vs Tanza
Set 4: Chuck vs Jobai
Set 5: Kuro vs Morial
Set 6: Suvia vs Matilda
Set 7: Largo vs Batis
Set 8: Break vs Vandalba

B Blok Babak Pertama
Set 1: Fisson vs Genkaku
Set 2: Adonis vs Onore
Set 3: Sylvester vs Noel
Set 4: Jasper vs Lionel
Set 5: Chorina vs Mathew
Set 6: Aleid vs Rolan
Set 7: Twiler vs Zumana
Set 8: Henrick vs Aidle



Oh, ini adalah turnamen terpisah dengan Blok A dan Blok B. Dan menilai dari gaya itu, La Veil dan saya tidak akan bisa bertarung satu sama lain, kecuali jika kami menang di setiap blok dan mencapai final.

... Kukuku ... Sepertinya aku akan bertarung dengan pahlawan yang dikabarkan di semifinal, shishou ... Ini akan menjadi pemanasan yang baik sebelum melawan Shishou ... Kufufufu ~ ♪」

Sepertinya kau akan menikmati ini

Oi, tolong berhenti memberikan senyum menakutkan di dalam tudungmu. Saya merasa seperti melawan saya telah berubah menjadi semacam hadiah jackpot. Kau bahkan menjilat bibirmu seolah-olah hendak berburu sesuatu. Menakutkan sampai-sampai pipiku terasa panas.

Sekarang mari kita tunjukkan pada semua orang pembesaran taruhan untuk setiap pemain !!




A Blok Babak Pertama
Set 1: La Veil vs Nalicias
540 – 43
Set 2: Horomir vs Oshan
20 - 20
Set 3: Abil vs Tanza
60 - 10
Set 4: Chuck vs Jobai
96 - 360
Set 5: Kuro vs Morial
25 - 31
Set 6: Suvia vs Matilda
8 - 115
Set 7: Largo vs Batis
11 - 75
Set 8: Break vs Vandalba
54 - 2

B Blok Babak Pertama
Set 1: Fisson vs Genkaku
50 - 5
Set 2: Adonis vs Onore
12 - 15
Set 3: Sylvester vs Noel
120 - 45
Set 4: Jasper vs Lionel
67 - 14
Set 5: Chorina vs Mathew
13 - 29
Set 6: Aleid vs Rolan
40 - 76
Set 7: Twiler vs Zumana
4 - 270
Set 8: Henrick vs Aidol
55 – 1000


Sebagai pengingat bagi audiens kami. Perbesaran taruhan sebanding dengan jumlah yang dipertaruhkan penonton terhadap peserta. Dan apa yang bisa saya katakan, untuk pertama kalinya sejak saya bergabung sebagai penyiar di turnamen ini, apakah saya melihat perbesaran seseorang mencapai 4 digit !! Jika Aidle menang, taruhan kemenangan akan dikalikan 1000 kali, itu pasti akan menjadi jumlah yang sangat besar. Ini fantastis!! [TL: 5000 × 1000 = banyak pokoknya saya tahu matematika.]

Oh, semua orang memberi tepuk tangan. Tampaknya mereka memuji orang-orang yang berani bertaruh untukku. Yang lain hanya tertawa karena kelihatannya konyol. Saya tetap diam untuk saat ini karena semua orang menyimpulkan bahwa peluang saya untuk menang tidak mungkin. 

Tapi Arena tidak terlalu peduli. Dia sibuk fokus untuk menghibur saya di kursi penonton. Arena terima kasih. Saat ini, saya terbakar dengan tekad ...

Itu pasti karena pertaruhan shishou yang besar. Milik saya juga cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lain

Entah bagaimana, aku merasa kasihan pada mereka ...

Sekarang, saya akan menjelaskan Aturan turnamen !! Turnamen akan dimulai dengan baik pada hari kedua ini, dengan putaran pertama di pagi hari dan putaran kedua di sore hari. Sejak saat itu, akan total 7 hari sebelum mencapai perempat final. Mulai sekarang, semua orang hanya akan diberikan 30 menit untuk menyelesaikan pertempuran, tetapi begitu mereka mencapai perempat final, batas waktu akan dihapus. Tolong terus berjuang dan cepat naik ke atas !! Itu semuanya!!

Begitu, jadi mereka menempatkan batas waktu. Itu kemungkinan alasan mengapa jumlah taruhan dinaikkan saat Anda bergerak ke atas. Setiap orang juga harus mempersiapkan tindakan balasan saat mereka menyaksikan pertarungan peserta lainnya. Sudah pasti aturan yang mereka pikirkan adalah untuk tidak memperpanjang permainan menjadi lebih dari jumlah hari yang ditentukan.

Sekarang setelah semuanya dijelaskan, saya ingin kita mulai dengan peserta dari kelompok pertama A Block !! Semua peserta selain La Veil dan Nalicias dapat kembali ke ruang tunggu masing-masing.

La Veil, kamu dapat melakukannya dengan anggun

Umu, aku akan melakukannya

Setelah mengetuk tinju kami, saya kembali ke ruang tunggu saya. Sepertinya giliranku tidak akan untuk hari ini. Saya kira, saya akan menontonnya bersama Arena.

Arena ~ Aku kembali

Selamat Datang Kembali ~ Aidle ~ !!

Ketika kami menemukan tempat yang bagus, kami duduk untuk menonton. Saya menyerahkan beberapa sate daging dan minuman ke Arena yang saya bawa dari warung sebelum saya datang ke sini.

Aidle ~ Aidle ~ ini ~

Oh, apakah itu bukti taruhan? Ya, itu yang kamu katakan akan kamu lakukan. Kamu benar-benar bertaruh semua itu pada saya sendiri

Semuanya, karena Aidle akan menjadi juara ~ !!

Kamu sangat mempercayai sahabatmu ya, itu membuat air mata

Total sekitar 5000 koin Emas tempat kami mengakumulasi sebagai petualang sejak saat itu. Selain jumlah itu, masih ada banyak bahan monster dan hal-hal lain yang belum kami jual ketika kami tiba di Galania, jadi jangan benar-benar khawatir tentang apa pun sampai turnamen berakhir.

Sepertinya akan segera dimulai, pertandingan La Veil

Oh ~ aku akan bersorak sekarang ~ ♪」

La Veil ~ Lakukan yang terbaik ~ ♪』

Tunjukkan pada mereka dan kemenangan luar biasa, La Veil ~ !!

Saya dan Arena mengirimkan sorakan kami saat sinkronisasi. Jika kita berlebihan, La Veil mungkin secara tidak sengaja membuat kesalahan sehingga menahan sedikit.

Para peserta sekarang berada di atas panggung !!

Ketika La Veil dan peserta lainnya berada di atas panggung, penyiar mulai memperkenalkan mereka berdua.

Pertama, yang kita miliki di sini adalah Nalicias. Seorang Petualang B-Rank yang berasal dari Rock Darth Kingdom dan telah memukau semua orang dengan tarian pedang air yang indah. Pertarungan macam apa yang akan dia tunjukkan kepada kami saat ini?

Nalicias memberi penonton senyum bangga. Sorak-sorai yang berani datang dari banyak pria dan sangat naik karena peralatannya yang ringan dan proporsi yang bagus.

Selanjutnya yang kita miliki di sini adalah La Veil. Dia adalah seorang petualang yang berasal dari Haval, sebuah kota yang juga milik kerajaan Galania ini. Sepertinya dia baru saja mendaftar, pangkatnya adalah F, dan belum ada catatan tentang hal seperti ini terjadi sebelumnya. Saya tidak bisa memberi tahu pola pertempuran spesifik apa pun yang menggunakan informasi ini saja. Tapi saya cukup bersemangat untuk pertempuran seperti apa yang akan dia tunjukkan pada kita di babak ini !!

Bagi mereka yang tidak mengenal La Veil yang disembunyikan oleh jubah, hanya sejumlah kecil sorakan yang diberikan. Nalicias menatap La Veil dengan tatapan menyedihkan.

Kamu tahu, kamu terlihat menyedihkan menerima evaluasi yang begitu rendah saat mencapai titik ini. Saya yakin kamu bahkan tidak berharap untuk mencapai final kan? Saya akan menerima penyerahanmu dengan benar jadi mengapa tidak melakukannya.

... Hmmm, untuk saat ini izinkan saya menunjukkan diri dan menghadap hadirin, saya bertanya-tanya siapa sebenarnya yang harus pulang

La Veil perlahan melepas jubahnya mengungkapkan dirinya. Ketika La Veil menghadapi hadirin, semua orang, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, sedang menelan ludah.

「「「Sangat cantik…」」」

Yang diungkapkan kepada mereka adalah kecantikan yang begitu luar biasa.
Segala sesuatu yang menutupi penampilannya bertema merah seolah-olah tubuhnya menyala-nyala. Armor La Veil hanya menutupi bagian atas tubuhnya, khususnya dadanya, dan itu memberikan kekuatan yang lebih merusak karena fakta bahwa itu melekat pada tubuhnya sebagai mengambil bentuknya sampai ke perut. Memiliki rambut merah yang berkilau di bawah sinar matahari cerah dan mata merah yang tampaknya akan menghilangkan kesadaran mereka yang melihatnya.

Semua orang kehabisan nafas pada pemandangan yang indah, dan yang suaranya cocok dengan kecantikannya, tetapi bagi Nalicias yang melihat sosoknya, tidak masalah. Karena dia berpikir bahwa setelah ini, dia tidak akan memiliki angka yang sama lagi.
La Veil tidak terlalu menyukai semua perhatian yang sedang difokuskan padanya. Dia ingin menyelesaikan ini secepat mungkin. Jadi dia memelototi penyiar yang masih tercengang dan yang belum mengumumkan dimulainya pertempuran.

Hai penyiar, bisakah kita mulai sekarang

... Eh, ah, hai Onee-sama !! Baiklah, semua orang untuk putaran final pertama. Mulai!!

「「 Uuuuuoooohhhhhh !!!! 」」

... ... ... Onee-sama?



_________________________________________________




Kami, Kami memiliki seseorang seperti itu di guild !?

L, Luar Biasa ... Aku ingin tahu seperti apa dia jika dia lawanmu di malam hari ~

Aidle ~ Apa artinya ~?

Jauh lebih baik jika kamu tidak mendengarkan itu

Dan ada pemandangan Aidle menutupi telinga Arena dengan tangannya.