Chapter 42 Battle Royale







Saat saya naik ke atas panggung, kegembiraan tempat tersebut membungkus peserta. MAX VOLTAGE. Setiap orang mengangkat tangan mereka untuk lebih meningkatkan antusiasme venue. Saya berusaha mencari tahu di mana La Veil berada.

Shishou, ada di kursi di belakangmu

Nn? ... Oh, ini dia

Aidle ~~ Woohooo ~~

Mereka menonton di posisi tertinggi di auditorium. Arena yang dimanusiakan itu juga melambaikan tangannya. Saya menanggapi mereka, dan kemudian pengumuman dari tuan rumah datang.

Sekarang, ini adalah ronde terakhir dari battle royal, grup ke-8 telah muncul !! Ada banyak orang terkenal yang termasuk dalam kelompok-kelompok sebelumnya, tetapi tidak ada orang seperti itu yang ditemukan dalam kelompok ini! Tapi itu tidak masalah !! Sama seperti tahun lalu, mungkin ada monster yang bersembunyi di grup ini !! Semua orang, tolong mencarinya, orang-orang yang akan dianggap sebagai telur emas dari grooouuupp ini !!

Tuan rumah muda itu memberikan segalanya padanya dengan pengumuman itu. Sepertinya dia memiliki penggemar juga. Saya bisa mendengar orang-orang menghibur tuan rumah. Namamu Senyal, kan. Saya akan mengingatnya.

Sekarang, Peserta yang telah terus menunggu !! Untuk yang ke 8 ini, Pertempuran Mulai !!!!

Ketika suara gong bergema, ada seseorang yang segera membidikku. Seperti yang sudah kalian duga, ini Baldy.

Akhirnya aku menemukanmu, sekarang mati !!

Mengganggu ...

Dari suatu tempat, kapak perangnya langsung menuju ke kepalaku,

Blinding Blinding

-Gaaaah, mataku !!

Cahaya intensitas tinggi meledak di depan wajah Baldy yang membutakannya. Aku memiringkan kakinya dengan pedangku untuk mengalahkannya lalu menghancurkannya. Lebih baik bagi kamu menjadi bola meriam daging. Beberapa orang juga diledakkan bersama dengan tubuh besar Baldy.

Yaitu, belasungkawa saya.

Aku segera pergi dekat sudut panggung dan mulai menghujani beberapa sihir proyektil yang biasa digunakan. Beberapa peserta juga mulai mendekati saya tetapi dicegah oleh air beku yang berubah menjadi slide dan mereka yang mencoba meluncur pergi.

Setelah beberapa saat, ketika kurang dari sepertiga dari peserta tetap, medan perang menjadi lebih ganas. Perkelahian paling sengit dilakukan di tengah panggung.

Oooohh !!? Ada apa dengan orang-orang itu !! Tampilan teknik pedang dan sihir yang luar biasa !!! Ada peserta berkerudung hitam nomor 899 Break, dan ada juga penyihir berambut perak di nomor 887 Aleid !!! Akankah salah satu dari mereka dianggap kuda hitam kita saat ini !! ??

Oh, mereka berdua benar-benar orang yang luar biasa. Orang berkerudung hitam dan pria tua berambut perak itu. Orang hitam itu menjatuhkan semua orang yang mendekatinya. Orang tua perak itu menggunakan sihir untuk memblokir serangan kemudian membalas.

Meskipun beberapa saat yang lalu mereka benar-benar dikelilingi, pada saat ini semua orang sudah tersebar. Nah, mari kita lihat cepat status mereka.



Aleid · Balistadt (62) Lv.285
Ras: manusia
HP 8543/8543
MP 7929/7929
ATK 3477
DEF 4322
MATK 7544
MDEF 4011
INT 1800
SPD 2328
Keterampilan yang melekat Pasokan otomatis
Keahlian: Strategi (S) Sihir Empat Atribut (SS) Berpikir Paralel (B +) Deteksi Kekuatan Sihir (A -) Memanggil (C +) Penilaian (-)
Judul: Sage
Pasokan Otomatis:
Dapat mengambil energi magis di sekitarnya dan mengubahnya menjadi kekuatan sihir. Semakin tinggi peringkat energi sihir di daerah itu, semakin tinggi tingkat konversi meningkat


O, Ooh ... Bukankah itu orang yang bijak ( sang sage ). Meskipun dia seperti itu, sepertinya dia tidak dikenal. Dia juga memiliki keterampilan yang kuat, dan status itu, dapatkah itu dianggap sebagai batas manusia? Dia kuat. Keterampilan yang melekat akan membiarkan dia melakukan semua yang kamu gunakan serangan sihir.

Block, Slash, Freeze, Burn, Burst, Naikkan, Stab

「……」

Dia telah menggunakan sihir dalam gips tunggal sejak awal sebelumnya. Selain itu, setiap serangan itu memiliki kekuatan yang besar, dan juga keterlambatan setiap pemain sangat kecil. Orang berkerudung hitam itu juga baik, dia bahkan mencegat serangan dari titik buta atau menghindarinya dengan sempurna.

Dan juga belum lagi, bahwa Jii-chan bahkan memiliki keterampilan penilaian. Sesuatu seperti itu umumnya diperoleh oleh orang-orang yang melintasi dunia. Karena kemungkinan saya terekspos, mari memaksimalkan kekuatan penyembunyian saya.

Sekarang, mari kita periksa orang terkenal itu.


Ayane Kosaka (21) Lv.351
Ras: manusia (Awaken)
HP 139.599 / 139.599
MP 282.752 / 282.752
AK 22.516
DF 15.888
MAK 0
MDF 36.009
INT 3.200
SPD 40,002
Keterampilan Inheren Pemulihan Otomatis, Pedang Suci, Terjemahan Otomatis, Item Box, Armor Suci
Keterampilan: Seni Pedang (SS +) Penyesuaian Pedang Ganda (S) (S +) Penyesuaian (B) Penilaian (-)
Judul: Seseorang yang diberkati oleh dewi sebagai Pahlawan.
Pahlawan ... ... ... ... Eh, serius, Pahlawan !! ??


Tunggu sebentar! Eh, mengapa ada orang seperti itu di sini? Yah, saya bertanya-tanya mengapa mereka ada di dunia ini tetapi mengapa kamu harus menyamar dan bergabung? Selain itu, status itu cukup tinggi, hampir pada tingkat yang sama dengan La Veil. Pedang suci termasuk dalam keterampilan bawaan mereka. Itu mungkin pedang yang bagus. Aku yakin itu akan cukup kuat untuk menahan seranganku.

Tidak pernah ada dalam pikiran saya, saya berpikir bahwa saya akan bertemu dengan pahlawan secepat ini. Saya akan mengabaikan mereka untuk saat ini, dan juga berusaha untuk tidak menarik perhatian mereka. Sebagian besar peserta yang tersisa mengelilinginya sehingga mungkin akan segera berakhir.

Dasar jalang menjengkelkan !!!

Saya entah bagaimana mendengar hal-hal seperti suara Baldy di belakang saya. Ah kamu masih bangun. Dia mungkin bertarung dengan banyak orang karena goresan dan kerusakan yang bisa dilihat di tubuhnya. Dia juga berdarah di suatu tempat di kepalanya. Dia juga terengah-engah seperti binatang buas pembunuh dan menunjukkan wajah yang sangat berbahaya.

Tidak mungkin kedua orang di sana akan dikalahkan, apakah kamu datang dengan cara saya berpikir kamu mungkin mendapatkan kesempatan?

Berhentilah melarikan diri dan hadapi aku !!!

Ah, sangat menyebalkan ditemani oleh orang ini, jadi mari kita habisi dia di sini. Dia mencoba menyerang saya dengan mengangkat kapak perangnya tetapi sebelum dia bisa, saya melompat tepat ke wajahnya dan menanamkan lutut ke dalamnya.

Guha !!

Maaf tentang itu

Mimisan akan menyebar dari hidungnya yang patah, tetapi saya tidak ingin dikotori oleh hal itu, jadi saya bergerak di belakangnya dan menjatuhkannya dari panggung dengan menendangnya di bagian belakang kepalanya. Fuuu ... Itu menyegarkan.

Pertempuran sekarang selesai !!!! Untuk pilihan terakhir, orang-orang yang termasuk akan menjadi peserta berkerudung hitam misterius nomor 899, penyihir berambut perak nomor 887 dan yang terakhir adalah peserta berkerudung putih, Aidle nomor 850 !!!!

Hanya saya yang diberikan penilaian rumit. Yah, saya tidak terganggu oleh itu ... Sebagian besar sorakan adalah untuk pahlawan berkerudung hitam dan Jii-san berambut perak. Mari kita laporkan sedikit kepada teman-teman saya ketika saya menunggu audiens untuk tenang.

Aidle, kerja bagus ~

Shishou. Kamu hampir tidak diperhatikan, meskipun kamu adalah salah satu pemenang

Itu tidak bisa membantu karena mereka berdua di sana mengambil sorotan. Saya akan pamer lebih banyak di final. Oh benar, saya menemukan beberapa orang yang menarik. Saya pikir La Veil akan senang tentang hal itu.

Hou ... itu akan menyenangkan kalau begitu

Tunggu anak muda

Nn?

Tepat sebelum aku akan meninggalkan panggung, Jii-san yang berambut perak memanggilku. Dia mengenakan jubah yang bagus dan janggutnya tumbuh panjang, juga dia entah bagaimana memberikan getaran yang sama seperti seorang bangsawan. Itu karena dia seperti bangsawan, atau mungkin karena dia sudah tua, dan haruskah aku juga menggunakan formalitas?

Apa itu?

Ah well, itu hanya sesuatu yang membuat saya penasaran. Pernahkah Anda melihat atau bertemu peri?

Errr ... Tidak, belum melihatnya?

Fumu, benarkah begitu. Tidak apa-apa. Begini, saya seorang penyihir yang berkeliling dunia untuk mencari peri. Saya hanya seorang yang eksentrik kalau begitu, sampai jumpa di final.

Kemudian Jii-san melewati saya dan pergi ... itu cukup mengejutkan. Untuk sesaat di sana kupikir aku terungkap. Tapi yah, keliling dunia mencari peri bukan? Dia yakin adalah individu aneh lainnya. Biarpun kamu Jii-san sekuat itu, akan sangat sulit untuk menemukan mereka.

Sekarang, saatnya bagi saya untuk kembali, saya juga perlu memberikan uang tunai kepada Arena

Setelah bergabung dengan partyku dan kembali ke penginapan, Aguera-san menyambut kami dengan wajah tersenyum.

Kamu hebat di sana !! Sungguh menakjubkan bagaimana kamu dengan mudah membuka jalan ke final !!!

O, Oh, terima kasih Aguera-san?

Jangan menyebutkannya, karena akan ada finalis yang keluar dari para tamu di penginapan saya, sungguh luar biasa !!

Ah, ketegangan ... terlalu banyak ketegangan. Dan juga, tolong lepaskan saya atau lebih suka berhenti mengguncang saya dengan lengan yang terisi dengan penuh otot.

Ada juga La Veil !! Kamu melakukannya dengan cukup baik, bukankah begitu !!!

Apakah kamu juga berpikir begitu?

La Veil juga dipuji sehingga dia membusungkan dadanya. Selain dia, Arena juga membusungkan dadanya mencoba meniru La Veil. Ah, ini versi cewek La Veil.

Setelah itu, Aguera-san memberi kami hidangan terbaik yang bisa ia tawarkan dan katakan untuk merayakan kemenangan mencapai final. Dia juga menyediakan minuman gratis untuk semua tamu. Saya juga terseret dalam keributan sampai pagi. Tak perlu dikatakan bahwa La Veil juga berpesta dengan ketegangannya di puncak tertinggi ...

Ngomong-ngomong, berapa banyak yang bertaruh Arena?

Eh, saya memberinya semuanya kepadamu tahu?

Bukankah itu terlalu berlebihan !! ??



_________________________________________________




Waktunya Shogi

Arena, hadapi formasi pertempuran baruku !!

Bukankah itu hanya kekerasan yang memaksa menggunakan benteng !?

Posisi dapatkan ~ ♪」

Bahkan jika saya mencoba melakukannya berulang-ulang, saya benar-benar dikalahkan.