Chapter 41 Battle Royale






Nah, grup sebelumnya telah menunjukkan kami pertarungan hebat, peserta Lagol dan pertempuran sihir sengit peserta Blackliner menarik banyak perhatian dari para penonton kami !! Pertempuran seperti apa yang akan ditunjukkan oleh grup ketiga !! Peserta yang mendapat perhatian dalam kelompok ini adalah Peserta Abil yang selamat sampai seleksi akhir tahun lalu !! Seberapa jauh dia akan mencapai tahun ini !!! Dan jangan lupa, salah satu ksatria dari negara ini, Twiler, juga akan berpartisipasi !! Seberapa jauh yang akan dicapai dan seberapa besar kekuatan yang akan kita lihat !! Sekarang, grup ketiga, Pertempuran Mulai !!!

Sekarang, bagaimana saya harus melanjutkan ini ...

Ada sekitar 100 peserta yang bercampur aduk di panggung. Semua orang sudah mulai bertarung melawan orang-orang yang ada di dekat mereka, tapi aku ingin tahu siapa yang akan menghiburku ~. Tepat ketika saya mulai berjalan di dekat sudut panggung seseorang memanggil,

Oi, untuk apa kamu berada di sini?

Mu?

Seorang pemegang tombak yang mungkin melihat saya menuju ke arah saya. Aku menyiapkan tombakku saat dia mendekat. Panjang tombaknya sekitar 2 meter. Mungkin untuk mendapatkan keuntungan dengan melawan lawan dari jarak jauh, tapi itu tidak terasa seperti dia pandai dalam hal itu.

Ambil inii !!!

Sambil datang ke sini, dia mencoba mendapatkan kekuatan dengan bergegas sebelum menyodokku dari jauh. Namun, karena pegangannya sangat jauh, saya meraih tombak dan kemudian memutar,

Yah, akhirnya menjadi seperti ini

O, Oooo ~~ !! ??

Aku meraihnya dengan pangkal pisau tombak dan kemudian mengangkatnya bersama dengan pria yang memegangnya, lalu melemparkannya keluar dari ring. Lagi pula, jika kamu keluar dari panggung, kamu akan didiskualifikasi. Tidak ada masalah jika saya melakukannya seperti ini. Nah, siapa selanjutnya?

Persiapkan dirimu!!

Oooouuoo !!

Berikutnya adalah dua orang ya, satu membawa pedang besar dan yang lainnya adalah pengguna pedang kembar. Ah, ini juga cara yang buruk untuk bertarung.

Untuk pengguna pedang besar. Serangan kamu terlalu lambat. Ini seperti memberi tahu orang lain untuk memukulmu saat kamu mendekat

apa!?

Aku menangkap pedang dengan ujung tombakku dan menjatuhkannya dari tangannya. Di sisi lain, pengguna pedang kembar melompat ke arahku dan mencoba membidik titik butaku dari atas.

Meskipun gaya pedang kembar dapat memaksa lawan ke dalam ritmemu, itu akan sia-sia jika kamu akhirnya penuh dengan bukaan

Guhe, guuh

Memukulnya dengan tubuh tombak saya, saya melemparkannya keluar dari panggung bersama yang lainnya dari sebelumnya. Itu membuatnya tiga orang. Nah, saya bertanya-tanya siapa yang akan mendekati saya selanjutnya ~?

Woo ~ ops, hanya dalam beberapa menit jumlah peserta sudah berkurang menjadi setengahnya !! Peserta Abil memamerkan kekuatannya dengan luar biasa !! Aku ingin tahu seberapa banyak pelatihan yang kamu butuhkan untuk mencapai level itu !?

Hou, apakah itu pria yang mereka sebutkan beberapa waktu lalu. Melihat untuk mengetahui orang macam apa dia, ada apa dengan itu? Semua peserta yang tersisa mengelilinginya. Tetapi semua orang yang mendekatinya tersingkir. Jika mereka terlalu berkonsentrasi padanya, tidak akan menjadi korban orang-orang yang membidik mereka di belakang.

Apa ini. Kenapa tidak ada yang datang ke sini? Apa yang salah?

「「 「…」 」」

Tidak ada yang menggigit provokasi Abil. Nah, saya tidak ingin terjebak dalam situasi ini. Dengan siapa saya harus mulai,

Um kau, orang yang memanggil Abil. Apakah Anda bersedia menghibur saya?

Oh? Nee-san yang wajahnya dirahasiakan, apakah kamu juga bertujuan agar aku memasuki babak final?

Tidak juga. Hanya saja saya ingin semua orang di sini menghilang, untuk mengakhiri ini lebih cepat

Ap, Apa yang kamu katakan !!

Oh, semua orang yang memprovokasi wajah ke arahku. Namun ini mungkin hasil yang bagus? Orang yang menjawab dari sebelumnya sudah hilang di tengah orang banyak. Apakah dia sudah melarikan diri dari tempat ini?

Gah !?

Guuh !!

Aku dengan cepat memotong kerumunan yang menyerang mereka dengan cepat dengan satu pukulan. Orang-orang di sekitarku sudah tidak bisa melihat Abil. Oho, dan sekarang, termasuk saya, 4 orang tertinggal. Saya terkesan dengan orang tua itu yang bergerak dengan lancar meskipun usianya.

Yang tersisa pada saat ini adalah Abil, dan seorang pendekar pedang wanita yang memberikan kesan kuat. Karena armor yang dia kenakan berkualitas baik dan memiliki lambang negaranya di atasnya, dia mungkin adalah ksatria yang melayani negara ini. Orang terakhir adalah pria kulit hitam tinggi. Senjata pilihannya adalah sabit yang agak tidak biasa. Tidak akan merepotkan saat digunakan dalam pertarungan?

Dan sekarang, hanya ada 4 peserta yang tersisa di panggung !! Abil peserta nomor 311 !! Peserta La Veil nomor 325 !! Peserta Twiler nomor 363 !! Dan peserta Koznok nomor 391 !! Hanya tiga orang yang dapat melanjutkan dari titik ini !! Siapa yang akan keluar?

Atas nama komandan ksatria, aku pasti tidak akan kalah. Mereka yang ingin diturunkan, datanglah!

Ksatria wanita cantik itu memegang pedangnya dan sudah mengumumkan kemenangannya. Jika shishou melihatnya, dia mungkin akan menyerangnya dengan berbagai cara. Tapi yah, orang yang tampaknya paling lemah di antara orang-orang di sini adalah ...

Oi, orang sabit di sana, kamu tampaknya yang paling lemah jadi tolong, bisakah kamu pergi begitu saja.

Fuu !? Jangan meremehkan saya !!

Baiklah, pria yang menggunakan sabit itu berhasil diprovokasi. Dia melempar salah satu sabitnya ke arahku, aku memblokirnya dengan tombakku.

Mustahil!!

Mu? Oh, yang saya belokkan berputar dan kembali kepadanya. Memahami bahwa dia dalam keadaan darurat, dia menyiapkan sabitnya ke sisinya sekali lagi. Itu adalah senjata sihir yang menarik.

Ketika saya mencoba menyerangnya, Abil datang. Hou, apa kau mencoba menjatuhkanku dengan bekerja sama?

Oi, oi sabit, jangan hanya mencoba melawan orang yang mengambil keuntungan dari saya

Nu, Abil yang kuharapkan untuk membantu pria sabit itu benar-benar mencegatnya. Apa yang salah dengan orang ini, apa yang dia bicarakan terlalu dipertanyakan.

Untuk orang bodoh yang mudah terpancing. Kamu tidak memiliki kualifikasi untuk tetap di tahap ini. Sudah menyerah!

Dan ksatria wanita bergabung untuk menempatkan dirinya di antara kami. Sebentar lagi, pedangnya berkobar dan membakar sabit yang dibelokkannya. Tampaknya kau berusaha untuk tidak menonjol? Sebenarnya saya ingin bergerak lebih banyak, tetapi dalam situasi ini akan terasa canggung ...

Gugahh !! ??

Ah dia selesai, pengguna sabit ditebas, sabitnya dan tubuhnya dibelah. Yah, itu harus baik-baik saja jika tidak mati seketika. Tapi sepertinya dia akan mati dalam beberapa menit jika dibiarkan sendiri ... Pria itu jatuh dari panggung dan segera menerima perawatan dari penyihir pemulihan. Tubuh bagian bawahnya segera terhubung kembali dan dia diselamatkan.

Female Knight Twiler bukan? Tingkat keahlian pedangnya mungkin sekitar tingkat yang sama dengan tingkat Shishou. Jika mereka bertarung tanpa sihir, itu mungkin akan setara.

Dan akhirnya diputuskan !! Untuk seleksi terakhir, Abil Peserta, Peserta Twiler, ksatria muda yang mewakili ksatria kerajaan, dan Petualang waktu pertama misterius Peserta La Veil !!

Seperti yang diharapkan, itu tidak akan menarik, tidak sampai saya mencapai babak final. Saya bahkan tidak perlu mengerahkan upaya untuk melakukan semua ini ~, berburu di hutan mungkin akan jauh lebih menarik. Ini hanya membosankan ...

Oi, Nee-chan. Babak final akan jauh lebih sulit. Lihat yah kalau begitu

Aku benar-benar tidak ingin menyakiti wanita, kuharap kita tidak akan bertemu lagi segera

Itulah yang dikatakan Pendekar Nihilistik dan Ksatria Wanita sebelum mereka meninggalkan arena. Mereka hanya mengatakan apa pun yang mereka suka. Mari kita tinggalkan apa adanya, untuk sekarang lebih penting untuk menemukan tempat duduk yang baik di area audiens setelah ini. Saya ingin melihat pertandingan Shisou nanti.




***




Oh, La Veil mampu menahan dengan benar tanpa membunuh siapa pun

Ou ~ Melakukan yang terbaik ~

Meskipun kompetisi diadakan oleh negara ini, tampaknya orang-orang dari ordo kesatria juga berpartisipasi. Yah, tidak ada aturan yang mengatakan hanya petualang. Mari kita dengarkan kesan La Veil sekarang.

La Veil ~ Selamat atas kemenangan untuk pemilihan akhir. Kamu menahan dengan benar kan?

Oh, Tuan. Itu membosankan. Meskipun aku sudah menahannya, itu masih tidak menarik, hanya pendekar pedang dan ksatria itu yang agak menarik jadi aku tidak terlalu menikmati itu

Ah, maaf soal itu. Di babak final, ketika perbedaan taruhan ditampilkan, kamu dapat mengeluarkan semua. Tetapi pastikan untuk menahan kecuali kamu merasa hidup kamu terancam. Saya juga akan serius jika saat itu tiba

Setelah mendengarkan itu, suasana hati La Veils menjadi lebih cerah.

Oh, aku akan menantikan itu. Saya bukan tipe yang suka menahan diri. Lebih penting lagi, apakah Arena denganmu?

Eh, begitulah adanya. Tapi tahukah kamu, kita tidak akan bertarung satu sama lain di akhir. Sesuatu seperti itu belum dikonfirmasi.

Sekarang Arena, apakah kamu akan mendukung saya dengan La Veil?

Tentu saja ~ !!

Lalu Arena, aku akan mengirimmu pergi. Berikan salamku untuk La Veil oke?

Umu. Arena, datang ke sini agar kita bisa menghibur Shisou bersama

Setelah menghilangkan semua tanda dan kehadirannya menggunakan keterampilan penyembunyian, dia kemudian terbang menuju La Veil. Nah, saya bertanya-tanya bagaimana saya harus melakukannya dengan pertempuran saya.

Dalam tubuhku yang sekarang dimanusiakan, menggunakan sihir peri mungkin akan buruk. Jadi saya mungkin hanya akan menggunakan sihir standar manusia. Senjataku adalah pedang itu, tetapi jika aku menggunakan pedang berat itu di sini, lawanku mungkin akan hancur ... mungkin aku harus bertarung hanya dengan Sihir. Jika saya spam beberapa mantra kecil dari jauh, itu mungkin akan mengurangi jumlahnya dengan cepat. Ah, sekarang aku berpikir tentang itu, ada juga pedang murah yang disertakan pada barang yang mereka beli yang mungkin akan sempurna jika aku menggunakannya di sini.

Meskipun saya memiliki keterampilan Penyesuaian,, saya harus memastikan bahwa saya tidak sengaja membunuh siapa pun.

Dan satu jam kemudian, grup saya dipanggil.




_________________________________________________




La Veil ~ Tusuk Sate ~ Tusuk sate ~ ♪」

Ah baiklah, ini, makan, makan

La Veil, bagaimana dengan bagianku?

Aku akan memastikan untuk membawakannya untukmu nanti

Apakah kamu akan menunggu saya sebelum makan malam nanti?

Tidak apa-apa aku akan menunggu jadi pastikan untuk tidak mengakhirinya dengan cepat !!