Chapter 40 Pengumuman Pembukaan Turnamen Pertempuran





Sekarang semua orang, Kita sekarang akan mulai dengan pengelompokan !!

Kami berjalan-jalan dan memeriksa segala yang kami bisa di kota sampai tiba saatnya turnamen dimulai. Kami tidak pernah meminta permintaan, kami mengunjungi reruntuhan, berjalan di sekitar dan bahkan mengaku ke Arena ketika kami pergi di bawah pohon pelangi abadi. Kami juga banyak bermain di danau, dan naik ke La Veil untuk melihat ibu kota dari atas. Yah, yang kami lakukan hanyalah bermain-main. Kami tidak menyesalinya (Tidak ada penyesalan).

Dan sekarang, hari turnamen pertempuran telah tiba. Saya diberitahu bahwa banyak pria berotot berkumpul, tetapi ada juga banyak orang lain. Saya dan La Veil sepenuhnya ditenggelamkan oleh semua pesaing.

Yang pertama adalah Grup 1! Mereka yang nomornya dipanggil maju ke depan !!

Oh, akhirnya sudah dimulai


Saya tidak ingin berada di grup yang sama dengan Shishou di babak pertama

Aku juga, aku tidak ingin mengalahkan sesuatu sampai-sampai aku akan melukai tanganku

Tolong, bisakah kita lupakan saja itu ?!

Kami benar-benar tidak ingin terlibat dengan orang-orang di tingkat yang sama dengan Baldy sehingga kami menutupi diri dengan jubah lagi. Omong-omong Arena tersembunyi di jubah saya, dia saat ini dalam bentuk peri. Dia mungkin masih mengantuk, aku bisa mendengar napas tidurnya.

Seleksi Grup Pertama Berakhir !! Sekarang untuk Grup kedua !!

Ah benar. La Veil, dapatkah kamu menahan sedikit sampai kami mencapai babak kualifikasi?

Eh, kenapa? Itu terdengar sangat merepotkan ...

Bagaimana jika saya mengatakannya untuk Arena?

Biarkan aku mendengar lebih banyak tentang itu?

Yah itu tentang taruhan. Rupanya, jika itu seseorang yang populer, ia akan memiliki banyak taruhan, sehingga itu terus meningkat saat peserta naik peringkat. Dengan kata lain, jika kamu memenangkan babak penyisihan, kenaikan jumlah juga akan besar, jadi jika kamu memenangkan pertarungan dengan perbedaan taruhan yang sangat besar, pertukaran akan beberapa kali lebih tinggi.

La Veil memahami penjelasan saya dan memutuskan untuk melanjutkannya. Nah, kesepakatan sebenarnya akan keluar setelah La Veil memasuki panggung. Akan sulit jika dia didiskualifikasi di awal pertandingan.

Selanjutnya, grup ketiga! ... Nomor 325 !!

Oh, itu nomor di punggungku, aku akan menjadi pertama Shishou. Sampai jumpa di babak kualifikasi

Kami berdua memiliki pakaian dengan nomor besar menempel di punggung kami. Ini juga semacam alat ajaib, dibuat agar tidak terkelupas tidak kecuali kamu menuangkan sejumlah kekuatan sihir.

Baiklah, sampai jumpa

Go ~ Go ~

Ouo !!

La Veil dengan cepat menghilang setelah mencapai pintu. Setelah beberapa saat saya dipanggil dalam grup ke-8. Saya juga melewati pintu dan menginjakkan kaki di tempat yang saya perintahkan.

Peserta, meskipun wajah-wajah yang akrab dapat dilihat di sana-sini, saya sekarang akan menjelaskan aturan untuk turnamen pertempuran tahunan!

Ketika kami menunggu di tempat yang telah ditentukan, staf turnamen memanjat lantai yang lebih tinggi dan mulai menjelaskan. Saya juga sudah mendengarnya dari Aguera-san di tingkat lanjut, tetapi untuk saat ini jauh lebih baik untuk mendengarkan dengan cermat.

Pertama-tama, membunuh lawanmu akan sangat dilarang !! Jika dinilai bahwa lawan dibunuh dengan sengaja, peserta akan didiskualifikasi. Selain itu, selama lawan kalian masih hidup, tidak akan ada batasan pada metode serangan. Tidak apa-apa meskipun memotong anggota tubuh mereka selama itu tidak mengakibatkan kematian instan. Semua akan baik-baik saja. Ada ratusan penyihir pemulihan yang hadir di stadion menunggu untuk menyembuhkan siapa pun yang terluka parah. Jadi bertarunglah dengan semua yang kalian miliki !! Dan untuk jumlah kualifikasi dari battle royale kali ini, itu akan menjadi tiga orang! Kalau begitu, sekarang kalian dapat bersiap untuk giliran kalian!!

Saat staf pergi, para peserta mulai berbicara satu sama lain tentang siapa yang harus bersaing. Karena tidak ada yang bisa dilakukan, saya bosan hanya dengan mendengarkan orang-orang di sekitar saya.

Saya melakukannya, sepertinya tidak ada orang yang terkenal di antara kelompok ini.

Oh, Thunder God dan Red Fog God tidak ada di sini, kurasa aku akan memiliki kesempatan kali ini

Ada dua orang lain yang berada di posisi yang sama dengan saya ... Selain orang-orang misterius itu, tidak ada orang dengan kekuatan yang menonjol dalam kelompok ini. Tidak, mungkin seseorang seperti kuda hitam akan muncul nanti. Ahhh bendera sudah dinaikkan.

Hei…

Nn?

Ah sial, seseorang memperhatikan saya.

Kamu ... Jadi kamu masih berpartisipasi meskipun ada peringatan saya pada waktu itu ... Saya kira kamu benar-benar ingin merasakan rasa sakit menggosok kulit kau ...

Oh hai di sana Baldy-san ... Huh, aku ingin berada dalam kelompok yang berbeda dari orang ini. Ini sudah tidak berguna, tubuhku sudah pada batasnya ditandai oleh orang ini. 

Aku bahkan tidak bisa berpura-pura merasa senang tentang hal itu, meskipun aku masih menunjukkan wajah tersenyum.
Saya sudah selesai dengan orang ini ... Dia hanya akan semakin mengganggu saya ... Mencoba untuk tenang ... Aku menghela nafas ...

Fuu ... ~

Apa dengan tampilan kecewa !!

Oi, apa yang kamu coba lakukan !!

Ketika Baldy akan menggangguku, salah seorang petugas datang dan memisahkan kami.

Kamu lagi Botak ... Setiap tahun kamu hanya mengatakan apa saja yang kamu mau dan menyusahkan peserta lain! Tidak bisakah kau hentikan ini ?! Seperti yang telah saya katakan berulang kali memprovokasi orang di belakang panggung benar-benar dilarang! Perlihatkan kekuatanmu di atas panggung saat kamu bertarung !!

...... Tsk !!

Dia mendecakkan lidahnya lalu menghilang sambil memaksa masuk ke kerumunan. Setelah melirikku sejenak, petugas itu pergi tanpa mengatakan apa-apa. Terima kasih untuk bantuannya. Itu benar-benar merepotkan.

... Oh, apakah itu akhirnya mulai?

Sorakan terdengar dari luar. Yah, mari kita berharap bahwa La Veil akan melakukan apa yang diperintahkan.

Selamat pagi Tuan-tuan dan nyonya-nyonya !! Terima kasih telah mengunjungi stadion ini pada hari yang cerah seperti ini !!

Di tengah-tengah venue, seorang wanita yang memiliki penampilan ekstrim sebagai moderator memanggil kerumunan dengan menggunakan alat ajaib untuk peningkatan suara. Kerumunan itu memandangnya seolah-olah mereka sedang melotot.

Hari ini, akan menjadi hari untuk babak kualifikasi. Ada total 800 peserta yang dipisahkan oleh 8 grup! 24 orang akan diberikan kesempatan untuk mengikuti pertandingan seleksi final! Apakah ada di antara mereka yang bisa memenangkan hadiah terakhir? Nilailah mereka dengan matamu sendiri yang kekuatannya akan luar biasa! Itu akan mengarah ke acara spektakuler untuk besok !!

Setelah itu, sorak-sorai diangkat dari area audiensi. Moderator wanita itu juga mengangguk puas.

Sepertinya kalian masing-masing memahami serunya kompetisi !! Kemudian mari kita nyatakan awal dari acara tersebut. Biarkan saya hadir untuk Anda, Raja Galania, Yang Mulia Raja Mondol Virtella Galania !!!

Seorang pria yang dipanggil keagungan berdiri dari tahtanya di mana dia bisa melihat seluruh stadion. Badai suara bersorak untuknya. Pria itu mengangkat salah satu tangannya dan semua orang berhenti. Keheningan segera menyelimuti stadion. Pria itu tidak memiliki alat ajaib yang mirip dengan apa yang wanita itu gunakan, namun ia masih memulai pidatonya. Karena kesunyian, suaranya menjangkau semua orang di sana. Kedengarannya lebih baik bahwa apa pun yang mereka bisa dengar.

Hari ini telah tiba sekali lagi. Ini adalah tempat di mana semua orang dapat menikmati, dan ini adalah hari dimana para peserta bangga dengan keterampilan dan kekuatan mereka untuk melawannya.
Tunjukkan kekuatanmu !! Saya akan memberi kalian tanggapan yang sesuai !! Mulai saat ini, dengan nama saya, saya menyatakan awal dari turnamen pertempuran !!!

「「 「「 Ooooooouuuuuuuuuoooooohhhhh !!! 」」 」」

Sekarang, mari kita mulai babak pertama, pertempuran royale dari grup kualifikasi pertama!

Pertempuran dimulai dengan suara gong yang keras dan indah.



Sisi La Veil's :

Apakah akhirnya mulai? ...
Ini adalah pertama kalinya bagi saya sendirian dan dikelilingi oleh banyak manusia. Ya, itu belum giliran grup saya setelah semua ... Saya sedang menunggu waktu saya sambil membiasakan diri dengan tombak saya, sementara yang lain menembak diri mereka sendiri dan mengukur lawan untuk mereka.

Sayang sekali. Saya tidak pernah berpikir manusia akan menyukai hiburan seperti ini. Saya selalu berpikir bahwa mereka adalah ras yang mencari perang, dan saya tidak menyadari bahwa mereka dapat merancang acara yang menarik. Sekarang saya berpikir tentang hal itu, mereka benar-benar tangkas dalam menggunakan tangan mereka dan unggul dalam banyak kerajinan, mereka juga bertarung dengan cara yang paling biadab. 

Mereka juga pandai membuat alat yang akan meningkatkan gaya hidup mereka. Bahkan saya memiliki alat yang merupakan kristalisasi dari teknologi yang dikembangkan.
Saya berpartisipasi kali ini sesuai dengan keinginan Shishou saya, Namun saya masih berharap bahwa akan ada manusia yang benar-benar dapat menghibur saya. Karena ada peri yang tidak bisa saya kalahkan, saya bisa tahu tempat-tempat seperti ini. Ada juga cerita bahwa orang-orang di puncak kemanusiaan akan masuk.
(Yah, orang yang bisa dibandingkan dengan shishou akan menjadi pahlawan yang kuat, raja iblis atau mungkin leluhur saya ...)

Saya bertanya-tanya apakah Shishou akan dapat mengalahkan ayah saya. Tapi yah, sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal-hal itu.

Selanjutnya, itu akan menjadi kelompok ketiga !! Peserta, silakan menuju ke tempat pertempuran !!

Umu, akhirnya saatnya aku pergi

Untuk saat ini, mari bersihkan semua goreng kecil seperti yang diinginkan oleh Shishou.



_________________________________________________




Benteng, pindah ke 8, 5

Gadai, pindah ke 4, 3

Menjadi terlalu sibuk saat ini, Aidle memutuskan untuk bermain Shogi dengan Aidle Paralel, sambil ditutup matanya.