Chapter 39 Manajer Penginapan Terlihat seperti Seorang Pria










Lampu perlahan tampak menerangi lanskap kota sementara kegelapan menyelimutinya. Meja dan kursi diletakkan di pinggir jalan. Petualang dan pedagang mulai minum dan makan makanan mereka. Kami juga mengucapkan selamat tinggal kepada Paman-san yang membawa kami ke distrik penginapan dan memasuki penginapan terdekat. Karena aroma makanan yang disiapkan sudah mulai berubah menjadi siksaan, kami memutuskan untuk makan dengan cepat.

Maaf, kami ingin kamar untuk 3 orang, tetapi apakah ada vaca-

Ou. Selamat datang

Yang keluar dan menyapa kami adalah seorang wanita yang terlihat dan berbicara seperti pria. Dengan rambut pendek yang karena alasan tertentu berdiri, dengan tubuh penuh dengan otot. Aku juga bisa mengatakan bahwa titik pesonanya adalah senyumnya
yang garang.

Ini akan menjadi 6 koin perak sehari untuk setiap orang. Kalian tampaknya petualang baru, tetapi apakah kalian memiliki cukup dana?

Kami baik-baik saja. Untuk saat ini, kami ingin tinggal selama satu bulan

Oke, tunggu, sebulan !? Dengan pembayaran di muka? Sebagian besar petualang yang tinggal di sini biasanya membayar hanya untuk sehari ...

Bahkan jika kamu memberi tahu kami, itu akan terlalu merepotkan membayar sewa setiap kali kami kembali, kau tahu? Apakah itu benar-benar baik bagi kebanyakan orang melakukan itu?

Yah, begitulah, biasanya orang yang tinggal di sini tidak benar-benar tinggal selama itu. Sebagai contoh, pedagang akan pergi hanya dalam beberapa hari. Adapun petualang, mereka akan tinggal untuk hari itu kemudian berburu sampai mereka punya cukup uang untuk tinggal lagi di hari lain. Bagaimanapun, biaya penginapan di ibukota cukup mahal

Nah, jika dibandingkan dengan penginapan di Haval, tentunya lebih mahal. Tapi kamu pasti melihatnya Nee-san. Kami tidak berencana untuk melakukan pekerjaan petualang untuk sementara waktu, dan saya memiliki peluang untuk melakukannya. Sekarang, saya tunjukkan kantong koin emas saya yang mengkilap.

Nee-san yang menyaksikan isi tasku mengerti bahwa aku bisa membayar dan mengangkat bahunya dengan baik seolah-olah dia sudah lelah.

Kami tidak akan keberatan dengan hal-hal kecil seperti itu, jadi bisakah kamu menyiapkan kamar kami dan juga makanan yang lezat, Nee-san

...... Haaaah, kalian sepertinya petualang peringkat tinggi. Maaf, saya pikir kalian 
hanya pemula yang kalian lihat

Itu untuk kita bertiga, dan kita kecil, hanya La Veil di sini yang besar

Ah. Ada kamar untuk tiga orang yang tersedia, jadi kamu bisa menggunakannya. Saya harus menendang pantat koki untuk membuatnya bekerja lebih cepat untuk saat ini

Setelah mengatakan itu, dia menghilang di belakang meja. Beberapa saat kemudian kami dapat mendengar suara keras dan jeritan seorang pria.
Ketika kami memasuki ruangan dan menurunkan barang bawaan kami, La veil angkat bicara.

Shishou, apa pendapat kamu tentang wanita itu?

Hmmm. Mungkin mantan petualang, saya yakin itu

Kuat ~?

Dari segi kekuatan, itu mungkin akan sebanding dengan Drew-san. Battle Axe besar di dinding itu mungkin adalah senjata utama Nee-san atau semacamnya. Dia pasti terampil.

Tidak apa-apa, mari turun dan kali ini makan malam kita. Karena Nee-san itu cukup kuat, itu akan membuat penginapan ini relatif lebih aman daripada yang lain.

Setelah meninggalkan barang berat kami, kami kembali turun. Kursi dan meja juga diatur di luar seperti penginapan lainnya. Kami duduk di kursi yang terbuka. Pelanggan lain juga datang dan menempati tempat itu.

Maaf untuk menunggu lama, saya akan menempatkan mereka satu per satu jadi harap bersabar sebentar. Ngomong-ngomong, makanan kita adalah titik penjualan kita!

Nee-san tertawa riang bersama dengan karyawan penginapan lainnya yang tertawa keras.

Hal pertama yang disajikan adalah hidangan daging dan sayur yang dibungkus dengan sesuatu. Ketika kami bertiga menggigitnya, jus daging mulai meluap dari tempat di mana ia dipotong, dan aroma lezat dilepaskan.

Benar-benar kejutan ... Kulit seperti bungkus yang digunakan di sini terbuat dari organ dalam

Begitu ya, ini benar-benar enak. Bukan hanya jus daging, rasa sayuran juga menyatu dengan baik. Kulitnya juga rasanya enak dengan teksturnya yang kenyal ... Kombinasi yang bagus ... Rasanya membuat kamu ingin minum

Nee-san ini menggunakan daging dan organ internal iblis bernama Axeboa. Ada banyak dari mereka di hutan dekat ibukota. Saat memburu mereka, hanya memanggangnya membuat jus dagingnya menetes

Heeh, mari kita berburu mereka nanti dengan segala cara

La Veil mengomentarinya seperti ahli gastronomi profesional karena alasan tertentu. Nee-san juga bergabung dengan komentar sesekali. Tapi yah, bahkan ketika mereka melakukan itu, tidak ada tangan atau mulut yang berhenti bergerak. Volume yang disajikan juga bagus. Tampaknya saya dan Arena akan puas dengan jumlah ini.

Pafu ~ ... Tidak ada lagi !!

Aku juga sudah kenyang ~

Aku masih belum puas. Nee-san lebih baik !! Bawakan saya tiga lagi sebagai tambahan! Dan juga minuman keras untuk pendampingnya !!

Nee-san menjawab Aiyo !! lalu membawa lebih banyak porsi tambahan. Setelah meminum minuman kerasnya, La Veil melanjutkan mengunyah makanan. Saya dan Arena juga riang minum jus buah yang kami minta saat istirahat.

Ketika saya melihat-lihat, saya bisa mendengar orang mabuk berbicara tentang taruhan terbaik mereka di turnamen seni bela diri. Taruhan mungkin akan segera dimulai sehingga semua orang cukup serius tentang hal itu.

Aidle ~~

Ya, apa itu Arena?

Apakah saya bisa bertaruh pada Aidle ~?

... Apakah maksudmu kamu ingin bertaruh pada pesta pertempuran? Eh, jangan bilang Arena, kau. Kamu bukan ingin uang untuk pengeluaran, tetapi untuk ini? Yah, saya pikir itu tidak seburuk itu tapi. Jika kamu memikirkannya ... dia akan terlihat seperti orang-orang yang bermimpi sambil menonton pacuan kuda dan kehilangan semua harta mereka.

Bisakah aku bertaruh hanya untuk Aidle?

Tidak apa-apa, tapi kamu lihat, tidakkah kamu juga bertaruh pada La Veil karena dia akan bertarung juga, lihat, dia memperhatikan kita dengan ekspresi menyeramkan sambil minum

Tidak!! Aidle adalah yang terkuat ~ mon !!  

Kuuu ... Tentu saja, aku tidak bisa dibandingkan dengan shishou, tapi aku juga ingin Arena lebih bergantung padaku

Gahahahahaha, nona-nona yang serius! kamu pasti akan kalah

Seorang lelaki dari meja sebelah meja kami mengatakan itu dan mulai tertawa. Itu adalah minuman raksasa dari cangkir besar.

Kalah, apa maksudmu dengan itu?

Ketika saya bangkit dan bergerak di sebelah pria itu, pria itu berdiri dan memandang saya. Sepertinya orang ini benar-benar menatapku karena cukup percaya diri. 

Penampilannya ketika dia berdiri jauh lebih besar dari yang saya kira. Mungkin sekitar dua kali tinggi badan saya? Tubuhnya juga lebar, sekitar tiga kali lebih lebar dari milikku. Lengannya saja jauh lebih tebal dari tubuhku.

Sesuatu seperti itu sudah diputuskan. Jika orang yang terlihat lemah seperti kalian muncul di panggung pertempuran, semua orang akan ragu untuk menyerang dan turnamen hanya akan berubah menjadi acara seperti turnamen

Benar, jelaskan kepada mereka botak !! Sepertinya mereka akan hancur jika kamu hanya menyentuh mereka! Jika mereka ingin menjadi pelacur, mereka mungkin akan menghasilkan banyak. Hentikan saja, mencoba memasuki pertempuran itu !! Jika wajah cantik sepertimu menjadi bekas luka, kau tidak akan bernilai koin tembaga, kau tahu ~~?

Orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Hmmm, semua orang mungkin saling kenal. Mereka mungkin petualang yang bekerja di kerajaan, kan? Karena mereka semua sudah minum sejak beberapa waktu lalu, kebanyakan sudah mabuk.

Kalian semua. Kalian tidak terlihat seperti orang-orang yang menjadi anggota petualang kerajaan dan saya belum melihat kalian di sana hari ini. Apa yang telah kalian lakukan sejak kalian tiba?

……Melihat-lihat?

Saya hanya menjawab dengan jujur, dan semua orang tertawa lagi. Pria bernama Baldy itu juga menenggak minumannya sambil tertawa liar.

Kamu, kamu membunuhku. Gahahahahaha. Pengunjung tamasya akan bergabung dengan turnamen pertempuran! Apakah kalian sakit, atau mungkin hanya keluar dari pikiran kalian ... kalian ... ... kalian menyadari bahwa itu akan menjadi tempat yang sengit kan !? Mengapa tidak lupakan saja dan bertaruh pada pria yang menurut kalian kuat !! Bertaruh pada gadis seperti kamu hanya akan menjadi taruhan yang kalah ... Kamu akan benar-benar hancur ... Itu akan mengerikan !!

Tiba-tiba Baldy menunjukkan tatapan serius dengan mata tajam. Dia kemudian mengambil kapak perang besar dari punggungnya dan menghancurkan meja yang kami duduki dengannya. Fragmen terbang yang menuju Arena ditangkal oleh mantel La Veil yang ditutupi api tipis, sementara piring yang dia selesaikan dipegang di tangan satunya. Cukup mampu.

Bahkan jika seseorang seperti saya masuk, saya akan selalu gagal mencapai kualifikasi setiap tahun. Memikirkan gadis kecil sepertimu berpartisipasi membuatku merasa jengkel !! Ini adalah peringatan, pastikan untuk mempersiapkan diri kamu saat turnamen dimulai !!

Setelah mengatakan semua itu, dia kemudian grogi meninggalkan penginapan.
(Saya, saya senang ... bahwa dia segera pergi)

Jika dia melanjutkan lebih dari itu, La Veil akan mencoba membungkamnya beberapa saat kemudian. Saya entah bagaimana berhasil menghentikannya dengan menggunakan Sinkronisasi. Saya menyadari bahwa dia sudah menginjak ranjau darat yang sangat kuat pada saat itu.

Shishou, apakah tidak apa-apa jika saya membantai orang itu jika saya pernah bertemu dengannya di turnamen?

Bukan berarti saya akan menghentikan kamu, tetapi kamu pasti mengerti. Apakah kamu ingin sesuatu seperti itu diperlihatkan ke Arena?

「……… Umu

Arena hanya diam menonton semua itu, kamu telah menahannya dengan baik kan? Aku bahkan berharap dia setidaknya akan mencoba meluncurkan satu atau dua sihir peri tetapi itu tidak terjadi.

Aku tidak ingin Aidle bermasalah, kau tahu ... tapi, betapa frustrasinya ...

Jangan khawatir tentang itu, Kita pasti akan menunjukkan kepada mereka suatu hari nanti.

Aku meninggalkan orang-orang yang masih tertawa karena semua itu dan memanggil Nee-san. Nee-san yang menonton dari jauh tampak menyesal, tetapi kemudian dia mendekati kami dengan ekspresi kagum di wajahnya. Saya kira saya harus membayar untuk meja.

Mengenai apa yang dikatakan orang itu kepada kalian beberapa waktu yang lalu ... Kalian tidak perlu repot-repot karenanya. Dia akan selalu menemukan orang untuk ditargetkan dan mengganggu mereka. Dia juga melakukan itu padaku tahun lalu

Nee-san juga keluar?

Sesekali. Saya juga seorang petualang terdaftar kerajaan sambil mengelola sebuah Penginapan. Dan Axeboa yang saya layani adalah sesuatu yang saya dapatkan sendiri

Jadi dia masih seorang Adventurer yang aktif, saya pikir dia sudah pensiun.

Saya juga masuk setiap tahun untuk kualifikasi tetapi gagal lulus. Saya juga akan bergabung. Akan ada banyak peserta yang memasuki waktu ini, tetapi saya tidak berharap bahwa kalian akan ditargetkan oleh orang itu ... Maaf

 Kau tidak perlu meminta maaf. Ini pembayaran untuk mejanya

... Maaf tentang itu. Saya akan mengambil jaminan dari si botak itu nanti. Ayo sekarang, orang-orang !! Jangan hanya menertawakan wanita tanpa henti !! Apakah kalian ingin aku menghiburmu !! ??

Semua lelaki yang tertawa riang berubah diam dalam sekejap mata. Nee-san menatapku dan dengan paksa menjabat tanganku.

Aguera Namaku. Turnamen pertempuran, lakukan yang terbaik !!

... Terima kasih Aguera-san. Saya Aidle. Saya pasti tidak akan kalah, jadi kamu tidak akan bertaruh pada saya?

Itu benar-benar deklarasi yang menakutkan jadi tolong hentikan itu

Apakah kau berhutang ………
Setelah beberapa saat, para tamu juga mulai berkurang dan segalanya mulai tenang. Bahkan setelah semua itu, La Veil terus makan. Saat ini dia akhirnya tenang dan baru saja minum Sake. Arena menjadi mengantuk jadi dia kembali ke kamar kami.
Saya minum dengan Aguera-san yang menyelesaikan semua pekerjaannya untuk hari itu. Saya hanya minum jus buah. Bagi dua orang dewasa yang memperhatikan saya, saya hanyalah seorang anak kecil.

Apakah benar-benar baik-baik saja untuk menjaga peringkat kalian dalam keheningan seperti itu, saya bertanya-tanya mengapa kalian tidak menunjukkannya ...

Itu karena tidak ada yang mungkin percaya bahkan jika saya menunjukkan peringkat saya kepada mereka. Jika saya berada di dalam guild, maka akan mudah untuk mengkonfirmasinya karena tidak mudah hanya memalsukannya, dan kamu akan ditolak oleh guild jika kamu ketahuan melakukannya.

Itu benar. Benar-benar merepotkan ... Jangan khawatir, saya akan menghajarnya saat berikutnya dia datang

Pada saat itu tidak ada yang mungkin akan menghentikan kamu. Pada topik yang berbeda Aguera-san, saya ingin menanyakan sesuatu.

Apa itu?

Tentang hadiah yang akan diberikan dalam turnamen, apa yang akan terjadi?

Saya bertanya kepada Aguera-san saat dia menuangkan minuman keras ke dalam cangkir La Veil.

Hmm. Pertama-tama adalah ketika mencapai seleksi akhir. Ini akan menjadi 10 koin emas. Maka itu akan meningkat 10 lagi setiap kali kamu menang dari titik itu. Perbedaannya akan berubah begitu kamu mencapai tiga final saya pikir. Hadiah dari titik itu berbeda setiap tahun tetapi ada hal-hal tertentu yang diberikan di samping uang hadiah. Selain itu, pemenang mendapat kualifikasi khusus

Dan itu adalah?

Kamu dapat langsung meminta hadiah kepada raja. Keinginan apa pun akan dikabulkan asalkan dimungkinkan untuk melakukannya

Aku dan La Veil saling memandang. Kemudian kami mulai tertawa karena kami tidak mengharapkan apa yang kami tuju sebenarnya akan berakhir sebagai hadiah pertama itu sendiri. Sepertinya saya akan dapat bertemu raja jauh lebih awal dari yang diharapkan.

Apa yang terjadi, mengapa tertawa tiba-tiba?

Ah, kau tahu, kita hanya memikirkan apa yang akan kita tanyakan kepada raja jika kita menang. Permintaan apa yang akan kamu minta, Aguera-san?

Dia serius memikirkannya untuk beberapa waktu. Kemudian, setelah mendengar jawabannya, kami pikir itu sangat seperti Aguera-san.

... Apakah itu mungkin seperti meminta Penginapan yang lebih besar, kurasa?

Saya pikir saya akan mengharapkan seorang putri sebagai pengantinku

Itu mungkin tidak mungkin

Itu tidak ada gunanya ...?



_________________________________________________



Bagaimana denganku ~?

Biarkan aku menjagamu

Arena sudah menjadi istriku lho?

「「 ... 」」

Hari itu tantangan Shogi berlanjut hingga malam.