Arc 4 Pertempuran dan Pertemuan di Ibukota Kerajaan
Chapter 38 Kedatangan di Ibukota









Saya bertanya kepada seorang pedagang yang kami temui di sebuah desa sebelum tiba di ibukota.

Ibukota? Mereka mengatakan bahwa mereka akan mengadakan turnamen seni bela diri yang diadakan setiap tahun sekali. Semua orang tampaknya bersemangat tentang hal itu. Saya juga berencana untuk pergi ke sana juga.

Saya bertanya kepada seorang petualang di penginapan tertentu yang kami tinggali.

Hutan dekat ibu kota? Ada banyak iblis yang hidup yang hanya dapat kamu temukan di tempat itu, aliran bahan yang dijual dengan harga yang stabil. Harga penginapan berada di sisi yang tinggi ...


Saya bertanya kepada putri bangsawan tertentu yang tinggal di kota dekat ibu kota.

Pemandangan tempat ini luar biasa, bahkan tidak berlebihan jika kamu mengatakan bahwa kastil tempat tinggalnya yang agung adalah keindahan arsitektur

Ini kira-kira informasi yang kami kumpulkan, bahkan jika itu adalah cerita yang terpisah. Ini masih informasi yang umum diketahui oleh semua orang jika kamu bertanya atau mendengarkan orang. Ketika saya bertanya tentang beastman, mereka menutup mulut dan mengalihkan pandangan mereka. Perintah rahasia mungkin telah diterapkan mengenai hal itu.

Petualangan ~ pahlawan adalah ~ ♪」

Merah ~ dan Biru ~ ♪」

Arena dan La Veil menyanyikan lagu anak-anak yang saya ajarkan. Dimulai dengan Haval, kami melewati banyak kota dan desa, dan sekarang kami akan tiba di ibukota. Sejak saat itu, La Veil telah menyanyikan lagu-lagu pembibitan ... Saya ingin memanggilnya ibu ...

Untuk beberapa alasan, wajah yang dia buat ketika melihat Arena sepertinya dipenuhi dengan perasaan keibuan. Sejak saat mereka berbelanja, sepertinya dia mulai memberikan perhatian lebih dalam merawat Arena, dan bahkan ketika Arena melatih atau melawan monster, dia tidak akan meninggalkan sisinya. Dia bahkan mengambil peran membersihkan mulut setelah makan. Sepertinya mereka bersenang-senang bersama sekarang. Dan mengenai apa yang ingin aku balas, aku cemburu jadi hitung aku juga Muuu !!

Teman saya berubah menjadi seorang ibu !!

Shishiu, saya tidak memiliki ingatan tentang saya membesarkan siapa pun atau berubah menjadi seseorang !!

Kamu dapat melakukannya sekarang. Mulai hari ini, kamu akan dikenal sebagai ibu kami. Bahkan pada saat ini dia mengambil daun dan cabang yang akan memblokir jalur Arena. Saya juga ingin perawatan Naga Merah !!

Saya kira itu tidak bisa membantu. Untuk beberapa alasan, ketika kamu melihat Arena, ada perasaan bahwa kamu hanya ingin melindunginya

Aku akan mengatakan ini meskipun itu mungkin terdengar seperti lelucon. Saya juga seperti itu. Tetapi sebelum kamu berbicara lebih banyak tentang itu, bukankah kamu terlalu protektif? Hidup sepertinya tidak sepadan dengan mereka yang memiliki kekuatan besar.

Bukan itu. Itu karena saya telah hidup lama tanpa benar-benar berinteraksi dengan siapa pun. Saya juga tidak menyukai orang-orang dari ras yang sama dengan saya. Dan jika kamu melihat pada perspektif yang berbeda, saya sudah terlalu tua untuk hamil. Hanya saja, ketika saya melihat Arena, apakah kamu tidak berpikir kamu ingin memanjakan si kecil yang cantik?

Dengan kata lain, ini tidak seperti kamu ingin memiliki keluarga yang hangat dengan usia yang dapat dinikahi, tetapi seorang ibu palsu yang mengadopsi anak yang lucu untuk dimanjakan karena insting keibuanmu.

Itu juga baik-baik saja. Jadi kamu tidak menjadi ibu. Apakah karena kamu telah hidup lebih dari seribu tahun?

Aku Naga dan Arena adalah Peri. Mungkin bagi saya untuk melakukannya karena saya punya karena punya banyak waktu untuk melakukannya. Selain itu, untuk para peri, mereka juga tidak memiliki yang mereka sebut keluarga terkait. Saya juga baik dengan Arena hanya menganggap saya sebagai teman.

Apakah yang dia katakan Arena, tapi apa pendapatmu tentang hal itu?

La Veil Okaa-san ~?

Hauwaa !!

Oh, La Veil mendapat pukulan kritis dan memerah bahkan sampai ke telinganya. Jika kamu menunjukkan sesuatu seperti itu dengan keindahan dan proporsi La Veils, berhenti saja atau semua orang yang akan melihat akan membungkuk ke depan.

Yosh !!, Arena, kamu dapat memanggil Mama La Veil mulai sekarang

Mengerti ~

Jangan hanya memutuskannya sendiri, juga Arena jangan hanya setuju dengan mudah !!

Okaa-san, tidak bagus ~?

Putriku, tidak apa-apa bagimu untuk memanggilku ibu

Yosh, meyakinkannya itu sukses. Sambil memiliki perasaan yang menyenangkan, kami melanjutkan sambil mendengarkan suara air yang mengalir. Ada sungai di dekatnya. Ini akan terhubung ke danau di mana kita akan segera tiba.

Ibukota Kerajaan Galania. Kastil dapat dilihat di sisi jauh dari gerbang yang mengambang di danau dan lebih tinggi dari struktur lainnya karena dibangun dengan mengubah gunung. Tepat di luar jalan yang terhubung ke danau adalah stadion besar yang berdiri sebagai simbol ibukota dan dipamerkan setiap hari.

Area ibukota dibagi menjadi area rakyat jelata, distrik pedagang, distrik para petualang dan penginapan dan distrik novel di mana sebuah gerbang juga menghalangi lalu lintas dan mereka yang diizinkan lewat adalah bangsawan atau orang yang terkait dengan kastil.

Hutan itu bersebelahan dengan ibu kota dan merupakan tempat bagi para petualang untuk menguji kekuatan mereka, ada juga iblis yang turun dari gunung dari waktu ke waktu dan secara teratur ditaklukkan sepanjang tahun.

Tepat sebelum kami memasuki kota, saya saat ini mendengarkan seorang nenek yang berbaris bersama kami.

Apakah kalian petualang? Ini adalah alternatif yang baik, jadi mengapa tidak mencoba turnamen pertempuran?

Eh, sudah mulai?

Kalian tidak tahu tentang itu? Ini akan mulai 3 hari dari sekarang, kau tahu? Hari ini mungkin hari terakhir untuk bergabung. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memberikan harga yang luar biasa, tetapi saya sarankan kalian bekerja sama untuk mencegah bullying atau hanya menikmatinya dengan bertaruh pada siapa yang akan menang.

Setelah mengatakan itu, wanita tua itu masuk ke dalam gerbang. Nah, itu sesuatu yang menarik. Saya juga tertarik dengan harga yang akan diberikan.

Apakah kamu tertarik bergabung, La Veil?

La Veil tampaknya tidak tertarik. Ketika saya memberi tahu dia tentang hal itu, dia terus membelai kepala Arena.

Jika ada seseorang yang menarik, seperti manusia yang telah banyak dilatih, maka mungkin saya bisa bergabung. Tapi itu tidak mungkin berada di level Shishou. Juga jika Shishou akan bergabung, maka saya mungkin berpikir positif tentang hal itu.

Nah, jika itu terjadi maka Arena akan sendirian. Tampaknya segala sesuatunya menjadi sangat merepotkan jika saya berada di urutan pertama. Bahkan saya memang masuk dan memenangkannya secara tidak sengaja tidak diperbolehkan ...

Baiklah, benar, jika masalah muncul arena bisa berubah menjadi peri dan melarikan diri. Bahkan jika masalah tentang manusia muncul, itu mungkin tidak akan menjadi situasi yang sangat berbahaya bagi kita

Tidakkah itu membuat segalanya lebih sulit nanti?

Kami dapat membuat alasan sebanyak yang kami bisa dan ada juga Penyembunyian 』」

Ketika saya mendiskusikan hal-hal dengan La Veil, Arena menarik pakaian saya dengan tergesa-gesa. Saya ingin tahu ada apa.

Um, kau tahu, saya ingin menghabiskan uang ~

Eh?

Hah?

Sekarang saya berpikir tentang hal itu, saya tidak pernah benar-benar memberikan uang atau membiarkan Arena berbelanja sendiri. Saya kira ini juga akan menjadi pengalaman yang baik baginya. Saya perlu mengajarinya cara menggunakan uangnya dengan benar.

Memikirkan hal itu, Arena harus berada pada usia yang tepat di mana mereka akan mulai belajar cara membelanjakan uang mereka.

Oke. Omong-omong Arena, La Veil dan saya akan berpartisipasi dalam turnamen, apa yang ingin kamu lakukan pada saat itu?

Bersorak ~ !!

「「Mari kita lakukan!!」」

Sekitar 30 menit kemudian, akhirnya giliran kami. Tentara tampaknya bekerja seperti mesin bahkan tidak menunjukkan emosi apa pun. Ya, mungkin karena mereka sudah melakukan ini sejak pagi dan berinteraksi dengan ratusan orang sehari, kan?

Bukti identitas?

Kami menunjukkan masing-masing kartu guild kami. Dia melirik wajahku lalu melihat lagi ke kartu guildku.

... ... petualang S-rank-sama ... Selamat datang di Galania, apakah tujuanmu mengunjungi turnamen seni bela diri?

Oh, dia hidup kembali dan mengubah sikapnya. Seperti yang diharapkan dari S-Rank, itu jelas merupakan simbol suci. Dia sedikit memerah ketika dia melirik wajahku juga.

Yah, kira-kira seperti itu. Monster yang bertarung di area hutan juga termasuk dalam apa yang kita rencanakan

Ah, ya ... maka kamu dapat melanjutkan

Saat kami melewati gerbang, ibu kota kerajaan akhirnya mengungkapkan penampilan penuhnya. Kami tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat dengan pemandangan baru, dan suara kami terjebak dengan kegembiraan kami.

「「 Ooooooooooooh !! 」」

Ini ... Hmmm, jadi manusia mampu melakukan hal semacam itu

Jalan-jalan Galania yang mengelilingi stadion di pusat kota diatur dengan rapi dan kemudian berhadapan di belakangnya adalah tembok yang menjulang dan kastil yang indah di luar pegunungan benar-benar pemandangan yang indah untuk dilihat. Itu membuat saya ingin berkeliling seluruh tempat selama satu minggu jika saya membawa kamera genggam. Bangunan-bangunan disusun seperti busur dan menghubungkannya dengan kanal-kanal kecil yang mengalir dari danau yang didistribusikan ke seluruh kota. Bahkan ada gondola kecil yang bepergian di kanal.

Ayo cepat mendaftar dan kemudian melihat-lihat

Arena dan La Veil mengangguk pada saran saya. Pada titik ini, pergi ke hutan untuk berburu akan menjadi prioritas terakhir. Saya ingin mengunjungi kastil dan menambahkannya ke kursus tamasya kami jika memungkinkan setelah turnamen.

Saya terkejut dengan ukuran stadion saat kami mendekatinya. Jika saya menghitungnya, mungkin akan seukuran Tokyo Dome, mungkin? Mereka mungkin memperkuatnya dengan sihir dan barang-barang ketika mereka sedang membangunnya, dan juga, dan sejumlah besar tahun mungkin telah berlalu sejak ini dibangun karena rumput sehat yang mengelilinginya.

Ketika kami masuk, meja resepsionis segera ditemukan sehingga kami mendekatinya. Ada sekotak dokumen yang diletakkan di atas meja. Resepsionis adalah pria tipe kakak lelaki yang memberikan senyum tampan. Itu tidak menarik perhatian siapa pun di antara kita.

Selamat datang di Coliseum Galania, apakah kalian peserta yang melamar turnamen?

Kami ingin berpartisipasi, saya dan yang ini di sini

Setelah melihat saya dan La Veil, dia mengangguk dan menyerahkan 2 lembar dokumen kepada kami.

Silakan baca dan isi formulir ini

Kami menerima sepotong masing-masing dan mengisi informasi di meja terdekat. La Veil menempatkan manusia dengan benar di bagian Nama Ras.
(Nah, apa yang baik untuk ditempatkan di bagian keahlian khusus, saya tidak benar-benar harus menyembunyikannya)

Saya mengisinya dengan keterampilan umum saya kemudian meletakkannya di kotak untuk pelamar. La Veil juga selesai mengisinya dan menaruhnya di kotak setelah saya. Setelah itu, penjelasan tentang turnamen diberikan kepada kami oleh onii-san.

Pada hari turnamen, kami akan menerima makalah dengan nomor dari meja resepsionis ini dan akan memasuki ruangan yang menunjukkan nomor di situ kami akan mengelompokkan. Babak awal akan menjadi pertempuran kerajaan untuk setiap kelompok karena jumlah peserta cukup tinggi yang meningkat setiap tahun. Para peserta yang termasuk dalam 8 terbaik tahun lalu akan dibebaskan. Seleksi final pertama akan menjadi pertarungan antara 8 terbaik dan 8 pemenang dari royal battle. Ada juga saat-saat ketika jumlah peserta berubah tergantung pada jumlah pelamar tahun itu. Jadi adakah pertanyaan tentang penjelasannya?

Oke. Terima kasih Onii-san

Baik, kalau begitu, apa kamu bebas saat ini?

Kamu yakin ingin bercanda di sekitar Onii-san, bye

Itu ditolak segera dan kami dengan cepat pindah. Maaf, Ikemen tersenyum tidak akan bekerja pada peri.

Pria itu sungguh menyedihkan. Bahkan jika dia mencoba menarik pesona peri, itu hanya akan berakhir tidak berharga

Oh, kurasa dia menggunakan itu? Keterampilan Pesona

Saya tidak memeriksa statusnya menggunakan mata peri. Tapi yah, dia mungkin memiliki keterampilan yang mirip dengan Canaria's Guild Master, Vannua-san. Banyak petualang wanita di sekitar kita telah tertangkap olehnya.

Itu tidak efektif terhadapmu La Veil? Karena saya seorang peri, itu adalah sesuatu yang tidak akan bekerja pada saya

Jika orang itu lebih kuat dariku maka itu mungkin berlaku

Tidak mungkin itu akan berhasil jika itu manusia ... Yah itu bagus bahwa kamu tidak akan dengan mudah tertipu oleh orang jahat.

Itu karena Arena mencintaiku, kan?

LoveLove ~ ♪」

Temanku, saya juga akan mencintaimu !!

「「 …… Un? 」」

Ketika mata saya dan La Veil terhubung, percikan mulai terbentuk saat kami bertiga terus berjalan. Kami kemudian tiba di depan gondola jalan-jalan. Seorang paman yang mengenakan topi payung menyambut kami.

Melihat-lihat? Ini akan menjadi 2 koin perak. Jika kalian ingin penjelasan lebih lanjut tentang tempat-tempat wisata, itu akan menjadi koin perak tambahan

Ya tolong, inilah 7 koin perak

Terima kasih untuk bisnisnya, nona-nona muda

Perjalanan gondola kami dimulai. Penjelasan pariwisata paman segera dimulai.

Pertama, untuk memulainya adalah ya. Saya mungkin tidak harus menjelaskannya tetapi itu akan menjadi stadion

Ah, kami adalah pelamar yang selesai melamar beberapa saat yang lalu

Hou! Tampaknya dia akan berpartisipasi lagi. Apakah kalian mendengar sesuatu tentang itu? Seorang pahlawan akan bergabung dengan kompetisi. Bahkan dapat dikatakan bahwa dia akan mewakili kerajaan. Nama itu Vandalva. Petualang Peringkat SS dan mungkin orang terkuat dan paling bergengsi yang telah bergabung dengan coloseum.

La Veil tampaknya memikirkannya. Saya mendesak paman untuk melanjutkan ke pemandangan berikutnya. Saat kami menjauh dari area kastil, kami bisa melihat wilayah pegunungan setelah melewati jalan-jalan. Pada saat yang sama, ada air terjun besar di tempat itu.

Tempat berikutnya adalah itu. Itu adalah Air Terjun Asvani. itu membawa air yang mengalir ke kerajaan

Oooh

Dari gunung tempat kastil dibangun, banyak air mengalir ke bawah yang menciptakan danau di bawah gunung. Air dari danau kemudian didistribusikan di lanskap kota yang luas. Tempat dari mana air jatuh cukup tinggi menciptakan gambar berkabut saat jatuh.

Dapatkah kamu melihat jembatan pelangi yang diciptakan oleh aliran air terus menerus sepanjang tahun dari tempat yang tinggi? Itu dinamai Jembatan Abadi. Kamu juga dapat melihat sebuah pulau kecil dengan pohon yang diletakkan di bawahnya. Banyak orang melamar tempat itu, dan itu adalah tempat kencan yang sangat populer untuk kekasih

Melihat dari dekat, kamu dapat menemukan pasangan di semua tempat. Sangat menakjubkan bahwa tempat seperti itu ditemukan dekat dengan kastil.

Itu terlihat seperti mata Aidle ~!

Mata Shishou adalah abadi

Jangan keluarkan itu pada saat ini, itu hanya rona merah muda ...

Mata berwarna pelangi sangat langka dan hampir tidak ada. Saya biasanya mewarnai menggunakan penyembunyian.

Ketika kami pindah dari air terjun, kami kembali ke kota sekali lagi. Tempat berikutnya adalah bangunan silinder besar yang ditemukan di dekat Area Bangsawan. Kaca tampak pas di sekelilingnya.

Tempat berikutnya adalah pusat pengetahuan kota ini. Perpustakaan Kerajaan

Bisakah kita menemukan banyak buku di sana !?

Oh ya, ada banyak. Dari biografi, buku teknis, dan bahkan buku mantra. Tapi hanya bangsawan dan yang terkait yang diizinkan masuk. Ini adalah tempat di mana semua pengetahuan dan informasi tentang sihir yang dikembangkan oleh para penyihir kastil dan perwakilan dari para ksatria sihir disimpan dan dijaga. Bahkan jika para petualang mencoba mencuri barang-barang di sana, itu dilindungi oleh sihir sehingga tidak mudah untuk didekati.

Begitu ya, dengan ukuran itu, pasti ada banyak buku bukan? Saya tidak tahu teknologi penjilid buku apa yang mereka gunakan di dunia ini, tapi yah, saya hanya menemukan beberapa catatan atau buku ketika kami bepergian. Cara mereka membuat tampaknya sepenuhnya buatan tangan.

Karena itu adalah aset negara dengan sendirinya. Mereka begitu ketat dengan itu dan tidak tersedia untuk masyarakat umum. Itulah tempat utama yang bisa ditunjukkan gondola ini. Jadi bagaimana?

Puas!!

Bagus sekali, kalian menikmatinya. Kalau begitu, di mana kalian ingin saya mengantar kalian semua?

Sudah hampir matahari terbenam. Jika kami tidak terburu-buru dan menemukan sebuah penginapan, penginapan akan penuh sehingga kami memberi tahu paman. Gondola didorong lebih cepat dari sebelumnya.

Hati-hati dengan kursi penumpang kalian, saya akan mengantarkan kalian pada kecepatan tertinggi saya !!

Ooooohhh !?

Sangat cepat. Sangat menyenangkan ~

Ketika saya merasakan angin dingin menghantam wajah saya yang diselimuti oleh dinginnya sungai. Gondola itu bergerak dengan deras menyiramkan air ke sisinya saat bergerak maju.




_________________________________________________




「「 ... 」」

Itu benar-benar menyenangkan ~ ♪」

Setelah percikan sengit dari gerakan tergesa-gesa, para wanita di atas turun sementara basah kuyup.