Chapter 37 Pagi hari yg damai tidak datang








Apa yang harus dikatakan dengan hasilnya, semuanya menjadi kabur setelah itu. 

Akibatnya, konser tidak berakhir sampai tengah malam, semua orang akhirnya mabuk, karena semua orang bersenang-senang dan pesta minuman keras.

Naga Merah yang dibongkar oleh staf selama konser dijual seperti kue panas kepada pedagang dan menghilang setelah beberapa jam. Bahkan tidak ada jejak darah yang tertinggal. Pada saat itu Drew-san berusaha untuk menghentikan saya tetapi saya menjatuhkannya dan melanjutkan konser. Tidak ada yang mencoba menghentikan saya
setelah itu.

Tidak perlu menyembunyikannya lagi. Tidak ada alasan untuk menahan diri lagi. Tidak ada yang akan menunjukkan pertengkaran dengan saya di Haval. Mungkin bahkan di kota lain atau bahkan kota kerajaan, menunjukkan kartu guildku akan membungkam mereka jika mereka mencoba.

Saya kembali

Oh, kamu benar-benar terlambat

We ~ hom ~ back ~ [TL: Sleepy Okaeri By Arena]

Eh? Kenapa kamu masih bangun?

Meskipun sudah tengah malam, saya terkejut bahwa mereka berdua masih bangun. Di sebelah pintu ada segunung barang yang saya minta. Bagus bahwa mereka bisa berbelanja tanpa masalah.

Aku sudah memberitahunya bahwa dia bisa melakukan ini besok, tetapi Arena tidak akan mendengarkan dan bersikeras bahwa itu harus hari ini, itu sebabnya kami telah menunggu

Jangan pedulikan itu, tidak apa-apa. Jadi Arena apa yang salah?

Howee ~ ...

Dengan ucapan grogi dan mata mengantuk, Arena menghadiahkan kepadaku sebuah kotak kecil seukuran telapak tangan. Saya ingin tahu apa ini? Saya menerimanya untuk saat ini.

Itu adalah sesuatu yang ditemukan Arena hari ini saat berbelanja, satu diberikan kepada kita masing-masing

Ofen ~

Saya membuka kotak itu sesuai dengan instruksi Arena yang mengantuk yang sudah mencapai batasnya,

... Apakah ini bros?

Par ~ ty ~ ... shimbol ~ ... untuk ush ~ ...

Dia diam-diam jatuh di tempat tidurnya. Kemudian diam-diam tertidur ... Bros memiliki simbol peri dan permata merah muda tertanam di sana. La Veil kemudian menunjukkan dua bros lainnya. Mereka juga memiliki simbol peri masing-masing dengan permata biru dan merah.
(... ... Mengapa pemilik toko di toko itu tahu tentang peri)

Meskipun seharusnya diketahui royalti ... Yah, mungkin ada legenda yang entah bagaimana ditransmisikan ke publik ...?

Tampaknya dia benar-benar ingin membuat ini simbol untuk Perjamuan Peri dan mendapatkan pasangan yang cocok untuk semua orang, kamu mungkin dapat membayangkan bagaimana dia terlihat pada waktu itu, tuan yang benar?

Oooh ... Itu benar-benar senyum yang mempesona

La Veil menegaskannya sambil memberikan senyum pahit. Dia meletakkan arena dengan kuat di futonnya. Kamu memiliki wajah yang sangat bahagia ... Yah ...

Serius, kalian berdua menjadi sangat dekat

Tidak sebanyak yang harus kamu cemburui, untuk saat ini, aku menemukan ini untukmu, tangkap

Oh, Aduh

La Veil melemparkan pedang padaku. Ini sangat berat !! Ah saya hampir menjatuhkannya. Jika ini jatuh di lantai, saya ingin tahu apakah ini akan menembus dan tenggelam sampai mencapai tanah di bawah.

Yang itu tampak seperti pedang sihir yang benar-benar kokoh, dan bahkan jika ada orang di level saya yang akan menjadi lawanmu, itu mungkin tidak akan mematahkan itu dengan mudah

Saya, saya mengerti. Terima kasih

Untuk saat ini saya perlu menyimpan seluruh barang bawaan ini. Akan sangat sulit untuk berjalan membawa semua ini.

Jadi, apakah kita akan berangkat besok seperti yang direncanakan?

Saya baik-baik saja dengan itu. Ah, kamu tidak perlu memakai kerudung mulai sekarang. Saya telah memutuskan untuk tidak menyembunyikan diri lagi

Saya mengerti, saya juga menyaksikan situasi

Err ... Di mana kamu sinkron dengan saya saat itu? Apakah kamu juga melihat saya dikelilingi oleh para pemabuk dan yang lainnya? Orang ini juga memiliki berbagai masalah yang disaksikan dalam hal manusia, dan saya tidak ingin kamu mengingat pemandangan yang tidak menyenangkan itu.

Kalau begitu, kita harus bergerak lebih awal besok. Selamat malam

Dipahami. Selamat malam

O, Hau ... weee ...

「「 ... ... ... Kukukuku 」」

Saya dengan lembut membelai kepala teman saya yang manis yang merespons meskipun dia tertidur. Kami juga memasuki kasur kami dan pergi tidur.

... Ku ~ ... ...



Selamat pagi. Perkiraan waktu adalah jam 4:00 pagi. Saya perlu melarikan diri dari kota ini hari ini secepat mungkin. Kemarin saya melakukan konser yang benar-benar tidak pada tempatnya. Saya tidak tahu jika berapa banyak orang akan mengejar saya jika mereka tahu.

La Veil, sudah pagi, bangun

Saya mengguncang La Veil yang meringkuk seperti anjing. Dia membentang seperti anjing lagi dan bangkit. Pose itu buruk lho. Itu membuat saya ingin mengubur wajah saya di berbagai tempat.

... ... Nnu ... Uum, selamat pagi Shishou. Kamu sudah bangun

Sudah menjadi kebiasaan. Ayo, Arena kamu harus bangun juga

Muee ~ ... Aidle. Mornin ~

Selamat pagi. Datang dan cuci mukamu sekarang. Saya akan menyiapkan air

Dengan menggunakan empat atribut sulap, saya menuangkan air ke bak mandi yang disediakan untuk mencuci diri dan mencuci muka. Sementara itu, La Veil menggunakan sihir atribut api untuk menerangi ruangan dengan cerah. Saya mengucapkan terima kasih dan mempersiapkan diri dengan pakaian biasa.

Aidle ~, Aidle ~

Nn?

Hue, Ehee ~

Apa, apa ……… Ah, benar begitu?

Saya meletakkan bros yang disajikan kemarin di jubah kami, dan kemudian Arena menunjuk ke bros lalu ke saya lalu tersenyum. Soooo hueee senang. Arena, ahh pipiku terasa seperti akan jatuh.

Mulai saat ini, ini akan menjadi seragam resmi kami untuk Perjamuan Peri mari kita bangga karenanya !!

「「 Ouohh !! 」」

Sekarang. Ayo kabur !! !!

Meninggalkan penginapan tanpa bersuara, kami langsung menuju ke gerbang. Meskipun biasanya belum buka sekitar saat ini, saya sudah memiliki izin dari Dabble-san jadi tidak apa-apa untuk meminta untuk membukanya untuk kita.

Ketika kami sampai di gerbang, sudah ada tentara yang bersiap membukanya. Tentu saja, itu adalah penjaga gerbang biasa-san yang saya kenal.

Saya pernah mendengar tentang acara tersebut, orang-orang populer pasti kesulitan

Tidak apa-apa, kamu tentu bekerja keras. Yah saya mungkin tidak akan kembali selama beberapa tahun, tetapi ketika saya kembali saya akan membawa suvenir untukmu

Ou ... Kalau begitu berhati-hatilah

Kami mengucapkan selamat tinggal kepada penjaga gerbang dan dia membuka gerbang untuk kami. Setelah beberapa detik ketika gerbang menciptakan celah. Penjaga itu entah bagaimana menunjukkan senyum di wajahnya. Apakah sesuatu yang baik terjadi? Yah, mungkin ada pemikiran yang tersisa tentang festival itu. Dia mungkin menikmatinya juga.

Shishou, entah bagaimana ... Saya bisa merasakan banyak kehadiran di luar gerbang?

Jika mereka monster dan semacamnya, mari kita bersihkan dengan cepat

Baiklah, semuanya siap

Saat penjaga melanjutkan pekerjaannya, seringai di wajahnya tidak hilang. Apa? Apakah ini seharusnya penyergapan? Aku mengambil pedangku siap kapan saja. La Veil juga menyiapkan tombaknya dari belakangku.

Lalu yang menyambut kami pertama kali adalah busur besar. Ada sesuatu yang tertulis di dalamnya dalam teks besar yaitu Aidle Fan’s Club. Berikutnya adalah orang-orang di sekitarnya. Semua orang tampak akrab bagi saya. Sebenarnya, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang hadir selama konser saya.
(Seperti ... Kenapa?)

Saya yakin hanya ada tiga orang yang akan tahu bahwa saya akan pindah saat ini. Mereka bersama dengan mereka, ossan itu ... Mereka membocorkannya ...
Saat orang-orang yang hadir memperhatikan kami, mereka memberikan tepuk tangan meriah. Dan tiga perwakilan keluar dari grup.

Hei, kemana semua kerahasiaan untuk para petualang pergi?

Bukankah itu bagus? Tidakkah menurutmu ini orat-oret yang hebat?

Deja Vu !!

Di mana kamu belajar kata itu ...

Beberapa pria berdiri di depan saya. Saya mengerti bahwa meskipun kebanyakan dari mereka tersingkir kemarin karena mabuk, mereka masih merencanakan kejutan ini.

Maaf, hanya saja kami benar-benar ingin menunjukkan terima kasih kami kepada dermawan kota kami

... Hmm

Drew-san menggaruk kepalanya dan menunjukkan tampilan yang segar. Orang ini, saya tidak akan meninju kamu untuk hari ini. Jika saya melakukannya, saya khawatir saya akan memerciknya jika saya memukulnya. Saya akan minta dia mempersiapkan waktu berikutnya kita bertemu.

Jou-chan. Kami pedagang juga berhutang kepadamu. Terima kasih

Jangan pedulikan itu Hilte-san. Saya juga dirawat. Saya tahu bahwa itu karena kamu, para pedagang mempercayai saya

Muu ... Tidak apa-apa

Hilte-san ... Entah bagaimana, dia sekarang menjadi cukup ramah. Dia juga orang yang menambah prestasi dan penghargaan yang saya dapatkan dari permintaan pendamping.

Maaf tentang Aidle ini, aku tidak bisa berhenti menggambar

Dabble-san pasti kesulitan. Saya tahu kamu hanya korban di sini dan mungkin yang paling bermasalah dalam hal ini. Saya tahu sulit menjadi orang yang berada di pihak yang mengelola. Saya bersorak untukmu.

Dan, tentang busur ... Apa itu?

Drew-san yang menjawab.

Ada satu pria ini yang menjadi penggemarmu bersama dengan 90% orang yang berpartisipasi. Saya kira mereka tertarik oleh kecantikan dan kekuatan kamu yang tidak biasa dan saya pikir mereka mungkin bergabung dengan para pedagang yang akan menyebarkan ketenaran kamu ke kota lain. Bukankah itu lucu, kan?

Kalau begitu, mengapa kamu tidak menghentikan para idiot itu !!!

Woooh ~ Aku sudah pasti lupa. Bahkan di kehidupan saya sebelumnya, pengaruh Idol cukup tinggi ... Saya benar-benar lupa karena saya terbiasa ketika saya berada di Kota Peri.

Kamu tidak perlu merasa sedih tentang hal itu, dengan ini akan terukir dalam ingatan semua orang.

Setelah mengatakan itu, mereka bertiga membuka jalan bagi kita untuk lewat. Kami melewati busur yang mereka buat saat kami berjalan. Tidak ada jejak kedengkian dari semua tatapan yang ditujukan pada kami.

Entah bagaimana itu mengingatkan saya ketika semuanya dimulai setelah Pad-san memperkenalkan saya. Saya benar-benar terlibat dengan banyak hal. Meskipun apa yang aku tuju sebenarnya hanya untuk menaikkan pangkatku, semuanya berjalan seiring dengannya. Tapi itu belum semuanya dan masih banyak lagi yang akan datang. Saya juga memperdalam ikatan saya dengan Arena dan telah menambahkan kawan baru yaitu La Veil.

Setelah melewati Arc aku melihat ke belakang.

Terima kasih untuk semua orang di kota, dan untuk mereka yang menjadi penggemarku. Sampai hari kita bertemu lagi !!!

「「 「「 Semoga Sukses dan Jaga ~~~~ !!!! 」」 」」

Orang-orang menangis dengan suara keras dengan cara tidak terhormat, penggemar pertamaku adalah itu ...

Sampai akhirnya dia mengurus masalah kita, jou-chan itu ... Dia benar-benar misterius.

Setelah ini, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika dia bertemu raja

Selama dia hidup bebas, tidak apa-apa ...

Setiap orang berubah menjadi idiot bagi Aidle.
Kemudian pada waktu itu setelah kelompok Aidle meninggalkan kota. Sebuah kereta tiba dari sisi lain kota. Seorang gadis lajang sedang duduk di dalam gerbong putih yang ditarik oleh kuda putih.

Ciri-cirinya yang terlihat adalah mata biru kristal dan rambut perak panjangnya, yang dihiasi jubah putih, harus pergi ke Haval dengan segala cara. Itu untuk bertemu dengan seorang gadis tertentu yang ditunjukkan oleh ramalannya.

Saya tidak punya banyak waktu ... Saya perlu menemuinya segera ... Saya harus cepat

Saat ini gadis itu menggigil dan gelisah dan menderita frustrasi seolah-olah dia dikejar sesuatu.

Aku harus segera menemuimu.



_________________________________________________