Chapter 36 Tantangan Berbelanja







Sisi La Veil's :
Aku menarik Arena menjauh dari alun-alun, kami sekarang memeriksa kios-kios pedagang. Karena kami membawa tas kain besar, tidak apa-apa jika kami membeli dalam jumlah besar.

La Veil ~ Kita tidak bergabung ~?

Shisou menyuruh saya menjauh, dan bukankah dia meninggalkan tugas untuk kita lakukan?

Ha ~ i

Kamu benar-benar menunjukkan dukunganmu kepadanya. Shisou juga meninggalkan 300 koin emas untuk belanja kami. Merupakan hal yang sangat berharga melihat hubungan
mereka saling mengandalkan. Ini agak membuat iri orang-orang kuno seperti saya yang telah lama sendirian.

Kalau begitu, yang pertama dalam daftar adalah sayuran. Ayo pergi Arena

Hui ~

Setelah menemukan toko, saya melihat sayuran yang diatur di depan toko. Penjaga toko pasti memiliki tubuh yang besar. Saya sarankan kamu harus berolahraga.

Oh. Selamat datang ditoko saya. Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan?

Baik, Pemilik. Saya menginginkan sayuran yang ada dalam daftar ini

Oke, coba saya lihat ... apa yang kamu tulis di sini serius apa yang kalian inginkan? Mungkinkah kamu akan membawa semua ini?

Tidak Masalah, Selama aku memasukkan semuanya ke dalam tas kain ini

O, baiklah

Sebanyak 35 koin perak dan 13 tembaga dibayarkan untuk sejumlah besar sayuran. Tampaknya lebih dari ini seharusnya bagus untuk Arena. Saya mengambil seikat sayuran yang menempatkan semuanya di dalam tas kain dan mengakhiri belanja sayuran sedikit lebih awal.

Dan selesai, Pemilik. Kami akan mengambil bagian kami

Sampai jumpa ~

... ... ...

Penjaga toko itu sangat terkejut sehingga bola matanya hampir keluar kapan saja sambil memegang tas yang berisi uang tunai. Akan selalu ada peristiwa yang sangat mengejutkan jika kamu telah hidup lama, Owner-san. Jangan pikirkan itu.

Selanjutnya adalah senjata ya. Kita harus memilih dengan benar seperti yang diperintahkan oleh Shisou. Apakah ada senjata yang kamu miliki dengan Arena?

Nn ~ ... Nn ~ ... Nn ~ ...?

Saya kira kamu pasti tidak tahu. Tidak apa-apa. Mari kita pilih yang benar nanti. Mari kita periksa toko senjata itu di sana

Ayeaye ~

Setelah melewati beberapa gang, kami menemukan sebuah toko yang memiliki jumlah senjata yang bagus. Saya meletakkan barang-barang kami di depan toko dan mengamankannya dengan sihir drakonik kemudian memasuki toko, tetapi saya tidak dapat menemukan penjaga toko.

Oi, pelanggan. Apakah kamu mencoba untuk menghancurkan toko? Atau kamu membidik penjaga toko?

Apa yang kau katakan saat mereka masuk !! ??

Setelah saya masuk, saya disambut oleh seorang pegawai yang tampak gelisah, dan seorang lelaki besar dengan janggut yang tidak terawat. Saya bertanya-tanya apakah hal seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Menyedihkan sekali. Ya, tidak seperti saya peduli, pokoknya mari kita lanjutkan dengan berbelanja.

Apa yang saya cari adalah senjata tipe panjang, karena saya belum memutuskan akan seperti apa, Apakah kamu dapat merekomendasikan beberapa untuk saat ini.

... Ah, Tipe Panjang itu, maka kamu mungkin bisa menemukannya di sini, jadi senjata panjang macam apa yang kamu inginkan?

Saya ingin tahu apakah saya bisa dianggap terlalu tinggi? Nah jika dibandingkan dengan Arena maka saya sangat tinggi.

Saya ingin beratnya sebanyak mungkin. Selama kokoh, itu akan baik.

Bagaimana kalau sesuatu seperti ini, jika itu tidak cocok untukmu maka kita dapat menemukan sesuatu yang lain

Apa yang ditawarkan adalah kapak perang besar. Memang panjang dan memiliki bilah besar di sisinya tetapi mungkin tidak baik untuk ditusuk. Saya mengangkatnya ... Yah, ini memang panjang tapi juga terlalu ringan. Mungkin akan pecah jika saya mengayunkannya secara normal.

Sesuatu seperti ini tidak berguna bagi saya, sesuatu yang lebih berat adalah yang saya butuhkan

Eh? Apakah kamu serius wanita? Kalau begitu ... Bagaimana dengan yang seperti ini?

Apa yang disajikan selanjutnya adalah Halberd dengan pisau yang sangat besar. Menggunakan ini untuk menyerang mungkin akan bagus, keahliannya juga bagus. Itu juga jauh lebih berat dari yang sebelumnya. Saya mencoba mengangkatnya dengan satu tangan dan sedikit mengayunkannya. Bagus tidak rusak.

Kamu benar-benar memiliki jumlah kekuatan yang konyol dengan hanya mengangkat satu tangan ...

Jangan pedulikan itu, ini dibuat dengan cukup baik, Penjaga Toko, aku suka yang ini

Ah ... Baik, saya mengerti ... Apa yang orang itu lakukan?

Mu? Arena? Kemana dia pergi?

Di Sini ~

Sepertinya Arena sedang memeriksa senjata di sudut toko yang dipandu oleh petugas yang kami temui sebelumnya. Dia datang membawa belati. Mereka terlihat sederhana dan bahan yang digunakan tampaknya bagus. Melihat bilahnya, ada karakter yang terukir pada mereka.

Jou-chan di sana juga tampaknya telah menemukan beberapa barang bagus. Yang itu diukir dengan tanda ajaib untuk MATK. Hanya ada beberapa dari mereka yang saya miliki saat ini. Apakah kamu pengguna sihir, jou-chan?

Un !!

Memiliki 2 itu akan cukup untuk meningkatkan kekuatan mereka dengan lebih baik. Padahal menggunakan lebih dari dua itu agak sulit.

Hai ~

Penjaga toko memilih 2 yang berada dalam kondisi terbaik dari sekelompok belati yang disajikan. Bagus untukmu Arena. Saya juga akan mengabdikan diri untuk peningkatan dan penelitian lebih lanjut.

Jadi, apakah ini semua?

Ah tidak, saya perlu mengambil sesuatu untuk satu orang

Hou. Jika itu baik-baik saja, silakan. Ngomong-ngomong, apakah kamu yakin tidak masalah untuk memutuskan hal seperti itu sendiri?

Ya, saya telah diberi izin untuk melakukannya. Omong-omong Pemilik, apakah kamu memiliki senjata yang dapat merusak atau memotong Orihalcum

Hei, sesuatu seperti itu tidak akan ditemukan di sini !!

Penjaga toko itu menggerutu dan kembali ke dalam toko. Kemudian membawa satu pedang meletakkannya di atas meja. Oh, yang satu ini benar-benar memberikan kehadiran yang cukup bermartabat jika dibandingkan dengan hal lain di sini.

Yang ini adalah jenis pedang sihir yang sangat kokoh namun sangat berat. Itu adalah sesuatu yang dijual oleh petualang veteran sejak lama dan hanya menumpuk debu di penyimpanan saya sejak saat itu

Fumufumu ... Ini memang 3 kali lebih berat dari senjata yang aku pilih. Untuk menggunakan ini, kamu membutuhkan setidaknya 4000ATK. Nah, jika yang menggunakan ini adalah Shishou, itu akan baik-baik saja.

Yang ini bagus, berapa harganya?

Kamu benar-benar menginginkannya ... Benda itu, anggap saja sebagai freeby. Harga yang lain harus cukup baik. 3 koin emas untuk setiap senjata tetapi saya akan memberikan diskon sehingga 5 koin emas untuk pasangan harus cukup bukan?

Arena...

Ai ~ Ini dia ~

Saya menempatkan koin emas satu per satu dari tas yang berisi dana kami. Sebanyak 8 koin emas ditempatkan. Pemilik mengangguk sebagai konfirmasi dan tersenyum.

Baik-baik saja maka. Pemilik. Itu adalah kesepakatan yang bagus, terima kasih dan perpisahan

Ou, saya harus melihat sesuatu yang baik juga, hati-hati di luar sana

See ~ Ya ~

Kami terus melambai bersama orang-orang dari toko sampai mereka tidak terlihat. Ya, sungguh mengejutkan bahwa ada banyak orang baik di luar sana.

Arena. Sepertinya saya tidak mengerti seperti apa hidup manusia nantinya

Begitukah ~?

Itu sangat. Nah, setelah tugas itu kita sekarang punya waktu luang. Apakah ada tempat yg ingin kamu lihat Arena?

Melihat aksesori !!

Begitu, lalu kita pergi...

Aksesori ya. Yah, setiap gadis tentu saja menginginkan mereka. Ada banyak kios untuk itu di jalanan.

Kami kembali ke jalan utama dan setelah berjalan sebentar, kami menemukan sebuah kios yang menjual aksesoris. Produk-produk itu terbuat dari logam olahan. Sebelumnya, saya ingat pernah melihat kayu dan perak, tetapi kebanyakan dari mereka diolah dari emas.

Ooohhh ... Bagasi yang mengesankan apa yang kamu miliki, selamat datang orang-orang yang berjubah, silakan menikmati kerajinan kami

Kami dikejutkan oleh kata-kata yang diceritakan oleh penjaga toko yang sedikit terkejut kemudian kami terus memeriksa produk yang dipajang. Sebagian besar menyerupai bunga. Saat memeriksa pelanggan, saya perhatikan hampir tidak ada orang yang ditemukan. Saya bisa mengerti karena tempat ini mungkin ditujukan untuk perempuan.
Meskipun saya tidak terlalu suka hal-hal seperti ini ...

La Veil ~, La Veil ~

Ya ya, apakah kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai?

Ini ~

Dia menunjukkan tiga bros di telapak tangannya. Ini ... Peri. Mereka dalam bentuk peri membawa permata biru, merah dan pink. Mereka juga membuat sesuatu seperti ini, ya.

Bukti Party ~ !!

Saya mengerti, kamu ingin menjadikan ini simbol untuk Perjamuan Peri 』」

Dia mengangguk dengan senyum lebar. Alangkah indahnya ...

Kami ingin membeli ini. Ngomong-ngomong, Penjaga Toko, apakah kamu memiliki kotak untuk menyimpannya?

Jika diberikan sebagai hadiah maka ada beberapa. Akankah harganya dihargai?

Tidak apa-apa, kami tidak keberatan

Kami membawa tiga bros untuk 30 koin perak dan sebuah kotak untuk 1 koin perak. Kotak kayu itu kemudian dibungkus kain putih. Arena sekarang memiliki wajah yang penuh sukacita. Nah, belanja harus dilakukan dengan ini. Saya harus membawa bagasi ini kembali ke penginapan terlebih dahulu, atau orang akan melihat kami dengan aneh.

Arena, mari kita bawa semua ini ke penginapan terlebih dahulu, kita bisa terus melihat-lihat setelah itu

Ou ~~ !!

Untuk sementara waktu sekarang kami telah berkeliaran di jalanan. Yah sebagian besar berubah menjadi makan di luar, setelah beberapa saat Arena mulai mengantuk sehingga kami kembali ke penginapan. Saya menempatkan Arena di tempat tidur dan duduk di sisi lain. Sudah hampir Senja.

Saya ingin tahu sampai berapa lama sampai Shishou kembali? Haruskah saya memeriksa situasi untuk sedikit keegoisan saya sendiri ...?

Semua orang bernyanyi dan menari dan mahkota tampaknya mengayunkan sesuatu yang bersinar. Apakah ini naluri yang unik bagi Shishou sebagai Peri? Sepertinya semua orang menikmati. Tapi apakah dia benar-benar harus pergi sejauh melepas tudungnya? Tapi kamu tahu, saya pikir itu tidak benar-benar perlu melepasnya.

Dan selain itu. Saya telah menikmati ini lebih dari yang saya harapkan, daripada ketika saya belum membentuk kontrak ini. Aku juga tahu bahwa kesadaranku sendiri akan ditarik bersama dengan rekan kontrakku, tetapi saat ini sangat menyenangkan memiliki kontrak dengan Peri itu.

Di masa lalu, semua manusia takut kepada saya. Karena takut mereka memegang senjata di tangan mereka dan badai bahasa kasar di mulut mereka. Sekalipun tidak semua manusia begitu suka berperang, tetapi mental mereka benar-benar mengerikan. Nah, setelah beberapa ratus tahun, mereka bahkan berpikir kita berada pada level yang sama dengan monster sehingga masalah berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Dan setelah semua waktu itu, saya sekarang telah menemukan seorang Shishou yang menyenangkan. Ada juga banyak orang baik yang mengelilinginya.
Satu-satunya harapan saya adalah agar kamu memberi saya waktu yang menyenangkan lho? Tuanku…



_________________________________________________



Sekarang, semuanya, aku masih menyimpan ini !!

Hei, kapan ini akan berakhir ...

Mungkin ... Sampai bahan Naga Merah terjual habis, mungkin akan berhenti pada saat itu

Setelah itu, konser berlanjut tanpa henti, dan berlanjut sampai tengah malam.