Chapter 35 Live Konser Aidle di Haval







Banyak orang berkumpul di alun-alun pada siang hari itu. Orang-orang dari jalanan juga berkumpul. Itu karena pengumuman yang akan diumumkan sebelum pembukaan festival.

Sebuah benda besar sekitar 30 meter diletakkan di tengah platform. Itu ditutupi dengan kain dan apa yang ada di dalamnya tidak bisa dilihat, namun semua orang tahu apa itu. Sangat mudah untuk menyimpulkan, karena pasukan Tuan mengelilinginya.

Semua orang. Terima kasih sudah berkumpul hari ini

Seorang pria memulai pidatonya di platform kecil yang didirikan di depan objek yang
tertutup. Itu adalah administrator kota ini, Lord Carlos Dabble Cotoise. Pada saat yang sama dengan pidato pembukaan, tentara berkumpul di tepi kain dan meraihnya.

Ini adalah acara Skala Besar, Ya ... dan banyak pengorbanan dan peristiwa misterius telah tumpang tindih, itu sebabnya diputuskan bahwa Grand Presentation juga akan diadakan. Semuanya karena permintaan menaklukkan Naga Merah. Setiap petualang mungkin akan bertanya mengapa, mengapa tidak ada penetapan peringkat, mengapa saya tidak salah menilai. Saya tahu, saya bertanggung jawab penuh atas hal itu. Yang bisa saya katakan adalah maaf ... Saya adalah orang bodoh yang mengirim masa depan kota ini, generasi muda ke penghancuran mereka

Para petualang bingung. Tidak disangka bangsawan akan meminta maaf kepada bangsanya. Tentu saja, mereka berpikir bahwa mereka adalah orang-orang bodoh yang dibutakan oleh imbalan, dan ketika mereka bertempur, mereka membenci tuan karena betapa mustahilnya pertempuran itu. Namun, itu seharusnya berada pada tanggung jawab pribadi orang tersebut.

Dan mengapa hal seperti itu terjadi, Awalnya itu seharusnya permintaan yang ditangani oleh semua kota di sekitarnya. Tetapi setelah beberapa waktu saya diperintahkan oleh dekrit kerajaan yang menyatakan bahwa Haval harus menjadi satu-satunya yang menanganinya. Saya tidak benar-benar tahu mengapa raja mengumumkan dekrit seperti itu sehingga saya mengirim seorang duta besar ke ibu kota kerajaan untuk memverifikasi hal-hal untuk saya apakah itu benar atau tidak

Setelah itu saya keluar. Saya tidak pernah menunjukkan diri saya di kerumunan besar seperti ini sejak konser di Kota Peri. Apa perbedaannya adalah bahwa mata para petualang menatapku mengkritik penampilan. Di sisi lain pedagang dan warga kota bergumam Dewi Perairan Putih yang tampaknya sudah mendarah daging.
Dan sebelum saya menyadarinya saya sudah diperkenalkan. Drew-san yang memberikan pidato kali ini. Hei, aku bilang jangan memutuskan sesuatu tanpa konfirmasi saya. Kamu seharusnya memberi tahu saya sebelumnya ...

Orang di sini adalah Aidle yang telah melakukan permintaan sendirian di kota ini ketika para petualang tidak ada dan ... ... ... ... Dia juga yang mengalahkan monster ini !!!

Pada pengumuman itu, para prajurit membuka semua penutup sekaligus, dan sosok itu terlihat oleh orang-orang. Dari sisi petualang, saya bisa mendengar beberapa orang menjerit. Bagaimanapun juga, monsterlah yang melambangkan kematian mereka yang akan segera terjadi.

Naga merah… … … …

Itu adalah kata yang digumamkan oleh seseorang. Dan bagi mereka yang tidak bisa melupakan sosok itu.

Ya, inilah alasan semua penderitaan. Orang ini sendiri yang menaklukkannya! Izinkan saya mengatakannya lagi ... Nama orang ini adalah Aidle. Satu-satunya Petualang S Rank dan Pahlawan terkenal di kota ini

「「 「「……… 」」 」」

Karena semua orang diam, Dabble-san mengirimiku sinyal mata. Ra-ise-up-your-hand? Mengapa dalam kode Morse? Atau mungkin itu adalah konsep serupa yang ada di dunia ini? Yah, saya mengerti. Saya mengangkat tangan saya ke batas tertinggi saya.

「「 「「 Ooooohhhhhh !!! 」」 」」

Banyak sorakan datang dari para hadirin. Suara para pedagang sangat keras. Oh, saya juga bisa melihat Arena melompat di belakang terjadi Wooooah. Maaf La Veil jika kamu tidak bisa membuatnya turun ...

Dan untuk merayakan acara ini, diputuskan bahwa seluruh Naga Merah ini akan disumbangkan ke kota !!

Lebih banyak pujian dan tepuk tangan datang.

「「 Aidle !! Aidle !! Aidle !! 」」

Nama saya diteriaki oleh semua kecuali para petualang. Apakah kalian tidak tahu nama kalian akan menjadi peninggalan kota ini? Tidak apa-apa, bagaimana dengan itu?

Mulai sekarang pembongkaran Naga Merah akan dimulai !! Semua orang, bernyanyi, berpesta, minum, dan menikmatinya sepenuhnya !!

「「 「「 Mohon tunggu sebentar !!!! 」」 」」

Tiba-tiba sebuah kelompok bersuara keluar dari sisi yang menghentikan sorakan. Beralih ke arah itu, para petualang datang bergegas dan mereka adalah orang-orang yang pernah saya temui sebelumnya.

Oi, Tuan-sama. Apakah benar-benar baik untuk memutuskan hal-hal seperti itu?

Kalian adalah ... pihak peringkat A dari penaklukan kan?

Itu adalah pemimpin partai dari tim penaklukan. Ada juga banyak petualang muda yang datang bersamanya mungkin untuk menyuarakan keluhan mereka. Semua orang memiliki ekspresi marah.

Benarkah wanita yang tampak lemah ini mengalahkan Naga Merah Sendiri? Yang sebenarnya ada di sini. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah Naga Merah yang kita lawan, tetapi bagaimana dia mengalahkannya, dan kamu tidak diam-diam meminta cadangan dari ibukota dan membuat orang-orang di sana menundanya dengan benar? Jangan hanya mengambil bagian kita di ini !?

Semua petualang mulai membuat kekacauan dari argumen ini. Jika itu benar, maka Tuan harus menyerahkan Naga Merah ini ke negara menggunakan dana kota ini. Dan bahkan jika mereka mendapat untung dari Naga Merah, itu tidak akan diberikan ke kota. Atau lebih tepatnya, tidak akan ada dana untuk memasok para petualang kota ini,

Saya melihat wajah Dabble-san. Ini wajah khawatir bagaimana cara membalikkan ini.
... Ah, cukup ini, sudah tidak apa-apa? Saya mengaktifkan sinkronisasi dengan La Veil, karena Arena juga dekat dengannya maka dia dapat bertindak cepat.

La Veil, aku akan melepaskan pembatas naluri peri ku sebentar lagi, menjauh dari sini secepat mungkin

Mu? Ya, saya akan segera melanjutkan. Apa yang akan dilakukan, Shisou?

Ini akan menjadi sesuatu yang aku juga lakukan ketika aku berada di Kota Peri

Saya membuat panggung lebar setinggi platform tempat naga ditempatkan. Petualang disiagakan karena tindakan saya yang tiba-tiba dan mengeluarkan senjata mereka. Dabble-san juga mencoba mendekati saya tetapi saya menahannya memberi isyarat dengan tangan.

Wha, Apa yang kamu rencanakan??

Hiburan

Tentunya, peri cinta festival. Ada naluri bahwa tidak peduli seberapa tinggi INT mereka, mereka tidak akan bisa menekan. Ketika saya bertanya kepada Testania-san tentang hal itu, saya ingat bahwa dia mengatakan itu adalah takdir yang tak dapat dihindari.

Pertama-tama ketika peri hidup di lingkungan di mana mereka tidak hidup sebagai kelompok, mereka biasanya mengaktifkan sihir peri tanpa sadar. Ini adalah mekanisme pertahanan untuk mencegah mereka terdeteksi oleh orang atau monster. Dan semakin banyak individu, semakin kuat bebannya.

Dan apa yang akan terjadi pada saat itu, mereka akan diserang oleh demam ekstrem, dan pemikiran mereka akan tumpul. Saya merasakan efek dari itu banyak ketika saya bertarung dengan Naga Merah. Dan juga, demam itu membantu memicu naluri peri.
Dan dalam kasus saya ini adalah ini.

Melepaskan jubahku, saya membuangnya dan sekarang saya berpakaian seperti seorang Idol.

Setiap ——————- satu ———–, Bagus ———— untuk bertemu ———- kalian semua !! ♪♪

「「 「————– !!! 」」

Tersenyum dengan mata berwarna pelangi, rambut dengan gradasi merah yang sebahu. Pakaian yang tidak menyerupai seorang petualang, tetapi gaun indah yang penuh dengan pita. Inilah cara hidup saya.

Memegang mikrofon yang terbuat dari peri sihir di satu tangan, aku akan membuat alun-alun ini menjadi tempat konser. Naluriku sebagai peri meluap. Ngomong-ngomong, saya hanya menentang naluri dan itu ditahan, alasannya adalah karena itu. Ketika saya berada di Kota Peri, tidak masalah bagi saya untuk mengabaikan semua rasa malu karena naluri.

Aku akan memperkenalkan diriku sekali lagi, aku Aidle, Senang bertemu kalian semua !!

「「 ... ... ... 」」

Itu adalah respon normal, tetapi mereka benar-benar kaku. Ya, mereka bukan peri. Responsnya seperti yang diharapkan.

Tetapi mereka belum menyadarinya.
Kekuatan Peri mengikis alasan seperti itu dengan mudah.

Heeeyyaaaa—– !! Aku benar-benar sedih jika tidak ada jawaban !? Tolong merespon--!!

「「 ... ... Ni, senang bertemu denganmu 」」

Tanggapan telah dibuat oleh orang-orang.

Sangat rendah! Sekali lagi, dengan lebih banyak energi !! Hari apa hari ini - !!! ??

Festival-!!

Anak-anak, terutama yang ada di sekitar Yae merespons dengan suara keras.
Aku menciptakan kilau dari tanganku lalu memanifestasikan naga besar yang terbuat dari api di langit. Naga itu berkali-kali lebih besar daripada La Veil yang terbang di sekitar. Petualang melihat ke atas dan terkejut. Para pedagang bersorak lebih megah dari sebelumnya.

Ohhh, Ini adalah festival yang sudah ditunggu semua orang !! Saya telah berpikir bahwa semua orang di akan tersenyum, jadi saya melakukan yang terbaik !! Saya sudah melakukan yang terbaik untuk saat ini dan bahkan mengalahkan Naga Merah !!

Ketika aku mengibaskan tanganku, naga api itu langsung membeku dan menjadi naga es yang terbang di langit sambil menjatuhkan partikel es yang berkilauan. Sorakan meningkat lagi.

Itulah sebabnya saya ingin semua orang menikmati hari ini, saya semua tertawa di lubuk hatimu, karena senyum semua orang adalah kekuatan kota ini. Karena dukungan semua orang akan menjadi dukungan kota ini - !!!

Ketika aku mengibaskan tanganku sekali lagi, naga beku turun ke arahku. Mengaktifkan sihir peri, aku menciptakan tombak pelangi berkilau di atasku.

Foooouuuurrr !!!

Anak-anak menangis sambil tersenyum. Naga raksasa itu membuka mulutnya.

Threeeeeee !!!

Pedagang itu juga mengangkat suara mereka agar tidak kalah dari anak-anak. Tombak pelangi raksasa juga tumbuh dengan mantap. Pada saat yang sama Ice Dragon juga bertambah besar.

Tttwwwwooooo !!!

Suara-suara semua orang tumpang tindih dengan anak-anak dan para pedagang. Menutup, naga es sekarang dalam ukuran yang bisa menelan seluruh panggung. Tombak berwarna pelangi yang menjadi raksasa juga diarahkan ke mulutnya.

Ooooonnneeee !!!!!

Suara semua orang menjadi satu.

Oooooooohhhhhhhhh !!!!

Melepaskan tombak pelangi, itu menghancurkan naga pelangi dan menghilang ke langit sambil menciptakan jembatan pelangi sebagai jejaknya.
Naga yang hancur menjadi partikel perak berkilau yang menciptakan pemandangan fantastis bagi semua orang. Semua orang kemudian saling memandang dan memikirkan tanggapan yang sama dengan sebelumnya.

Semuanyaa ——— Festival ——– sekarang ——— Dimulai ————– !!!

「「 「「 Ooooouuuuuuuuuuooooooohhhhh !!! 」」 」」

Dari tengah, dimulainya festival musik yang cerah dimulai. Saya mulai menari sambil memegang Psyillium Light. Orang-orang di sekitar juga memegang mereka yang aku buat menggunakan sihir peri. Ketika semua orang mulai mengikuti gerakan saya, dan itu menjadi pemicu untuk memulai live solo saya. ( TL : Psyillium Light = Light Stick )
Festival Dimulai Sekarang.


_________________________________________________



Ne ~ La Veil, apakah kamu bersenang-senang ??

Kami akan menikmatinya nanti, jadi harap bersabar untuk saat ini sampai kami selesai berbelanja

Bubuuuuuuu ~

Oh, bukankah itu suguhan manis di sana?

Ingin makan !! Senyum ~!
(... Anak sederhana ...)