Chapter 34 Festival: Partisipasi sebelum Pertunjukan dan Nama Party










Dan karena itu, kita harus pergi ke alun-alun sekarang !!

... Ui ~ su ...

Hari belum dimulai ... Rena-san, pagi-pagi sekali ... Aku masih mengantuk. Lihat saja wajah anak perempuan penginapan Lady yang bisa saya lihat dari luar ruangan. Dia terlihat sangat menyedihkan membuat menguap besar dengan mata murung.

Selain itu, saat ini saya dalam bentuk peri. Itu baik bahwa saya bangun segera setelah mendengar mereka mengetuk pintu. Saya dengan cepat memanusiakan dan mengenakan jubahku kemudian menempatkan Arena di dalamnya. Karena La Veil juga ditutupi kasur,
mereka mungkin tidak akan menyadari perbedaannya.

Lalu, tidak apa-apa jika aku bersiap setelah keduanya bangun dan pergi

Ya, saya akan mengandalkamu untuk itu ok?

Ah ... saya masih mengantuk. Setelah melihat Rena-san yang bergegas pergi, putri penginapan Lady juga membungkuk dan menutup pintu. Nah, saya ingin tahu apa yang terjadi pagi-pagi sekali.

Apakah ~ na ~ dapat kamu memanusiakan sekarang, kamu dapat terus tidur setelah itu

... Nn ~ ... Hui ~

Sambil mengatakan itu, aku mencungkil perut Arena dari dalam tudingku. Dia kemudian keluar dan memanusiakan dan keadaannya setelah itu adalah di mana dia masih menunjukkan perutnya sambil terlihat mengantuk. Dia sangat imut seperti itu, lalu aku mendengar erangan yang mengatakan “Shisou” ~ selalu, itu juga sangat lucu… Woops… berbahaya, sangat berbahaya…

Saya duduk Arena di sisi tempat tidur kemudian menutupinya dengan jubah. Berikutnya adalah La Veil. Jauh lebih mudah membangunkannya, itulah yang saya pikirkan.
Aku melepas kasurnya sampai aku bisa melihat wajahnya. Saya kemudian mendekat dan berbisik di telinganya.

La Veil ~ Bangunlah ... Jika kamu tidak bangun, saya akan mengalahkan kamu  sepenuhnya

Apa yang saya lakukan !! ... ... Ah, aku mengalami mimpi yang bagus lho?

La Veil bangun dalam sekejap dan duduk dalam posisi defensif. Tetapi ketika dia menyadari bahwa dia masih di tempat tidur, dia santai dan menghela nafas panjang. Saya memberi salam pagi saya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Selamat pagi La Veil

Muu ... Umu ... Selamat pagi

Aku tahu ini buruk membangunkanmu sepagi ini, tapi aku harus pergi ke alun-alun, bisakah kamu ikut denganku sambil membawa Arena di punggungmu?

Janji itu. Baik, di sini Arena, kamu bisa tidur sambil memegangi punggung saya. Seorang anak tumbuh jauh lebih besar jika mereka tidur lebih banyak.

Wafuuu ~ ... Umu ~~

Saya ingin lebih menikmati pemandangan indah ini, tetapi saya harus bergegas. Drew-san mungkin sedang menunggu.

Ketika saya tiba di alun-alun, saya menemukan Drew-san dari guild petualang, guild pedagang Hilte-san, The Lord Dabble-san dan putranya Sigurd. Di belakang mereka masing-masing staf dan tentara mereka. Di tengah alun-alun adalah platform Besi raksasa dengan basis yang sangat luas. Alur digali dari beberapa interval yang menyebar untuk menahan seluruh frame. Ada ratusan kontainer dan meja yang dipasang di alur.

Maaf, karena memanggilmu keluar pagi-pagi

Tidak apa-apa, jadi haruskah saya letakkan itu di platform yang kamu atur?

Ya, bisakah saya menanyakan hal itu kepadamu?

Aye aye

Karena mereka ingin menjadikan ini megah, mereka meminta saya untuk menempatkan Naga Merah untuk mereka. Setelah memastikan bahwa segala sesuatu bersama dengan kain untuk menutup sudah ada, semua staf dievakuasi dari peron. Rencananya akan ditampilkan pada siang hari. Nah, jika saya tiba-tiba mengeluarkan ini di tengah orang banyak, itu mungkin akan menimbulkan kepanikan.

Lalu, ini dia ~ Hois

Dossun !!!


Saya mengeluarkan Naga Merah (Sekam) dan meletakkannya di atas panggung memastikan itu tidak meluas menjelang akhir. Suara goncangan dan keterkejutan terjadi 「「 oo Ooooohhh !! 」」 bocor dan panggung baja bisa membawanya, tetapi sudah penyok. Drew-san juga menunjukkan wajah yang sempit. Mereka yang selamat dari Naga Merah ini, saya heran jika mereka akan bergabung dengan pembongkaran?

... ... ... luar biasa

Apakah kamu benar-benar membunuh benda ini sendiri?

Musuh seperti ini tentu akan terlalu banyak untuk tim penaklukan itu ...

Masing-masing perwakilan saat terkejut mengungkapkan reaksi mereka. Drew-san kagum. Hilte-san dalam kondisi seperti sedang bermimpi. Dabble-san san dalam kondisi seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya. Semua orang dapat melihat bahwa Naga Merah berada dalam kondisi yang hampir dalam kondisi sempurna. Satu-satunya kerusakan yang terlihat adalah bagian kepala yang dicungkil hingga ke dagunya.

Ah, benar, disebutkan bahwa seharusnya ada permata merah di kepalanya. Apa yang terjadi dengan itu?

Haruskah saya memberi tahu mereka? Nah, ada orang-orang di sini yang menyaksikannya, jadi saya hanya akan memberi tahu mereka kebohongan untuk menambahkan tentang informasi itu.

Dengan memberikan serangan mendadak aku menabrak permata itu dan itu hancur dan secara ajaib tersebar, dan berkat itu telah sangat melemahkan Naga dan yang memberi kesempatan untuk menang melawan itu

Begitu, saya bertanya-tanya apakah itu seperti sumber kekuatannya

Setelah kamu menghancurkannya dan menghilang. Itu tidak kembali bahkan setelah dikalahkan. Ah Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, Aidle

Hilte-san mengikutinya dan Dabble-san juga menyetujuinya. Bagaimanapun, kearifan orang tua akan selalu berbobot. Sigurd beralih menatapku dan menatap  naga itu terkejut sejak beberapa waktu yang lalu.

Puncak dari tujuan saya adalah ... ... ... ... ... seberapa tinggi saya harus ...

Oi, jangan menggerutu seperti itu. Tunggu, bukankah tujuan kamu seharusnya Dabble-san? Tolong berhenti sudah mencoba menjadi petualang, lupakan saja.

... Saya sudah memastikannya ... Aidle, saya sajikan kepada Anda Sertifikat Penyelesaian ini

Un, ini dia Drew

Ah, bisakah aku serahkan padamu Rena

Ya ya, saya akan memprosesnya sekarang

Sertifikat itu segera menghilang dan sekarang di tangan Rena, dia kemudian pergi ke Adventurer's Guild. Maaf karena membiarkan kamu memproses ini pada menit terakhir.

Berapa lama sampai festival dimulai?

Seharusnya pagi ini ketika gerbang dibuka tetapi ditunda kemudian pada siang hari

Berapa lama saya harus tinggal?

Jika memungkinkan, sampai akhir pembongkaran, karena pemrosesan dan penjualan akan membutuhkan kehadiranmu, saya juga akan memberi kamu hadiah setelahnya

Jika begitu, maka saya tidak akan bisa bergabung berbelanja dengan Arena. Ini benar-benar mengecewakan.

La Veil, seperti yang kau lihat, saya tidak akan bisa berbelanja dengan kamu dan Arena. Bisakah kamu membawanya keliling kota menggantikanku?

Tidak masalah, selama dana disediakan. Jika bersamaku maka di mana pun kita berakhir di kota, Arena harus aman

Dengan dia di sekitar saya tidak perlu khawatir tentang apa pun bahkan jika petualang lain terlibat. Jika itu La Veil, dia bisa mengalahkan mereka tanpa membunuh mereka.

Baik terima kasih

Ketika mereka selesai menutupi Naga Merah, kami kembali ke penginapan untuk menghabiskan waktu sampai makan siang. Hari ini belum dimulai. Saya ingin tidur lagi ...
Tiga orang tua yang tertinggal menunjukkan wajah khawatir. Itu untuk seorang gadis yang cukup kuat untuk menaklukkan monster tingkat ini.

Saya selalu berpikir bahwa meskipun dia sekuat ini, dia bukan salah satu dari Pahlawan. Dia juga selalu mengatakan bahwa dia tidak ingin menonjol. Namun, saat ini dia tidak menyembunyikannya sama sekali dan bertindak seolah-olah dia adalah seorang Pahlawan

Bagi Drew, bertingkah seperti itu bukanlah sesuatu yang tidak biasa bahkan bagi para petualang. Ada yang biasanya menyembunyikan status, asal atau suku mereka. Semua petualang diberi hak istimewa itu.

Tapi setelah menaikkan peringkatnya, dia tidak keberatan terpapar sampai batas tertentu dan aku merasa buruk tentang itu

Dabble juga melengkapi maksudnya. Dia juga telah mendengar sebagian dari tujuannya sampai batas tertentu.

Dia bilang dia menaikkan pangkatnya untuk bertemu dengan raja, dan bahwa dia perlu berbicara tentang sesuatu dengan pejabat tinggi ... aku tidak tahu apa itu ...

Menggunakan waktu hanya satu bulan, dia memastikan untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaannya dengan negara. Dalam sebuah cerita dari seorang pedagang yang telah saya dengar, dia meminta informasi mengenai para pelaku yang bertanggung jawab atas perbudakan para beastmen

Hilte juga menambahkan informasi yang dia dengar dari Pad dan Alba. Karena dia adalah seorang dermawan yang menyelamatkan hidup mereka, dia mengumpulkan informasi tentangnya di muka.

Dia berbicara tentang datang dari pedesaan, dan ingin bertanya kepada raja tentang informasi sehubungan dengan perbudakan para beastmen

Ada juga hal-hal lain yang perlu diperhatikan tetapi ... apa tujuannya?

Mungkinkah dia seorang beastman?

「「 ... ... ... 」」

Aidle telah menyembunyikan statusnya sejak awal. Jika keterampilan penyembunyiannya tinggi, itu juga mungkin untuk menyembunyikan telinga dan ekor. Kemampuan mengalahkan Naga Merah juga akan cocok jika itu adalah beastman yang dilatih hingga batasnya. Pada awalnya, gagasan itu sepertinya cocok dengan tiga orang yang berkumpul.

Jika dia dianggap terkena kerajaan sebagai beastman, bahkan jika dia masih muda dia akan dianggap sebagai orang berdosa ...

Haruskah aku menyiapkan tempat baginya untuk bersembunyi di ibukota kerajaan?

Kau harus, jika itu untuk orang itu

Diskusi mereka berlanjut untuk kepentingan donatur kota mereka, Aidle. Staf dan pejabat di sekitar hanya berpura-pura tidak mendengar apa-apa.

Kamu tidak bisa pergi ~?

Maaf Arena

Aku sekarang duduk di ranjang, memeluk Arena, mencoba menenangkannya. Arena saat ini melengking sambil mengentakkan kakinya. Baru-baru ini dia telah menunjukkan lebih banyak emosinya sehingga saya benar-benar bahagia tetapi ini benar-benar menyusahkan.

Muuu! ... Maka aku akan lebih ramah dengan La Veil

La Veil ... Tidak Akan Memaafkan ...

Shisou, saya tidak bersalah di sini !?

Ahh itu benar, Arena. Sudahkah kamu memutuskan nama Party yang saya minta dari kamu kemarin? Saya benar-benar lupa tentang itu.

Nn ~, ini

Setelah mengatakan itu, dia menyerahkan surat-surat dari kemarin. Ayo lihat…

「『 Perjamuan Peri ... Ini bagus, itu pasti sempurna untuk kita

Tampaknya tepat. Shisou, aku suka itu. Ini memberi perasaan persahabatan

Nn ~ ♪」

Dengan ini sudah diputuskan. Kalau dipikir-pikir, saya tidak benar-benar memeriksa apa yang termasuk dalam dokumen. Mari kita lihat, jika orang-orang dari peringkat yang berbeda berkumpul menjadi sebuah party, peringkat tersebut akan cocok dengan anggota peringkat tertinggi? Dengan kata lain, ini akan menjadi pesta S Rank dan kita akan disebut Perjamuan Peri

Saya masih sedikit khawatir tentang Arena. Tapi aku akan ikut dengannya untuk berburu monster jika kita punya waktu untuk meningkatkan kemampuannya. Saya juga harus menaikkan peringkat keduanya dengan cepat.

Oh, ini waktu yang tepat. Haruskah kita sarapan?

Waktu saat ini adalah pukul 8 pagi. Makan di kantin penginapan seharusnya bagus. Masakan serigala di penginapan ini lezat. Ini adalah kegagalan bahwa ini ingin kamu makan nasi tetapi tidak ada nasi. Saya harus mencarinya jika saya punya waktu.

Ngomong-ngomong, Shisou

Apa itu?

Arena terjun kembali ke futonnya dan berhenti bergerak

Hai, hai, mari kita bangunkan sekarang

Iya ... ... ...

Bukankah sudah cukup tidur, Arena ... ... ...



_________________________________________________



Keuntungan Menjual bahan dari Naga Merah ... ... ... 50.000 Koin Emas
Keuntungan Menjual bahan dari Naga Merah (Kuno) ... ... ... 500.000 Koin Emas

Jika Shisou terus memasok saya dengan kekuatan sihir dan menghasilkan kulit, Shisou akan sangat kaya dalam waktu singkat

Haruskah kita melakukannya?

... ... ... maaf

Jika kamu tidak membunuh tubuhnya maka permata tidak akan hilang dan tidak akan berubah menjadi bahan jadi saya menyerah.