Chapter 33 Hari sebelum Festival







Yaho, Sigurd. Di mana Dabble-san?

Naa, kamu, kamu sudah kembali !?

Dia berada di ruang kerja lagi, baik-baik saja,

Saya tidak menggunakan kehormatan dengan Sigurd lagi. Dia tampaknya lebih bermartabat sekarang daripada sebelumnya dan dia tampaknya bertujuan sekarang untuk menggantikan ayahnya. Tapi yah, itu masih akan jauh lebih maju di masa depan. Saya akhirnya mencapai ruang kerja Dabble-san dan membuka pintu. Saya mengabaikan omelan Sigurd.

Salam, Viscount Cotoise, saya datang untuk menerima Sertifikat Penyelesaian
Dabble-san yang mengangkat wajahnya dari kursinya menjadi mata terbelalak dan terkejut dari cara saya menyampaikan pidato saya. Apa yang salah? Apakah kau terlalu
sibuk bekerja?

Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak menggunakan kehormatan lagi untukku ... Yah aku tidak bisa menyalahkanmu. Tetapi sekali lagi, karena kamu sudah kembali apakah itu berarti bahwa kamu telah mengalahkan monster itu

Saya sudah memberi tahu Drew-san mengenai hal itu, saya juga mendengar bahwa mereka akan mengadakan festival tentang Pengumuman Penggerusan Naga besok dan sepertinya orang-orang akan berkumpul kan?

Ya, itu untuk menghapus kebingungan kota. Kami berencana menjadi tuan rumah festival besar dan itu akan menenangkan mereka untuk saat ini

Festival itu. Akan ada banyak hal untuk dilihat yang biasanya tidak ada dan saya juga ingin membeli banyak hal, terutama senjata dengan harga murah yang bagus. Satu-satunya senjata yang tersisa adalah pisau untuk membongkar.

Saya akan menyerahkan semua urusan kepada kamu, peran saya akan berakhir setelah saya menyerahkan Red Dragon

Dipahami ... Benar, jika mungkin, saya ingin menyerahkan sertifikat penyelesaian ketika menghadirkan Naga Merah, apakah itu baik-baik saja?

Ah, apakah itu karena kamu tidak bisa percaya padaku tanpa melihat yang asli?

Biasanya itu tidak bisa dipercaya. Apakah ~, mengapa kamu merasa gugup sekarang dan mulai gemetaran dari pertanyaanku sebelumnya? Apakah ada yang salah? Apakah ada hal lain yang terjadi? Saya tidak akan menerima permintaan apa pun lagi. Saya ingin pergi ke kerajaan sesegera mungkin.

Tidak ... Saat ini, penduduk tampaknya memiliki dendam terhadap saya untuk beberapa alasan. Saya ingin mengumumkan keadaan secara terbuka, tetapi saya tidak benar-benar tahu bagaimana menghadapi keputusan itu ...

Ah, ya, begitulah semuanya dimulai. Jika penduduk tahu bahwa mereka pasti akan kehilangan kepercayaan dengan para pemimpin negara. Bahkan jika saya melakukan sesuatu tentang itu sekarang, saya tidak akan bisa lepas dari tanggung jawab atas apa yang telah saya lakukan sejak ini dimulai.

Saya tahu ini akan menutupi reputasi saya di lumpur. Tapi, saat ini saya tidak bisa membuat alasan untuk anak saya. Sigurd menjadi lebih tepat akhir-akhir ini, tetapi belum cukup layak sebagai seorang bangsawan. Namun, penyebab saat ini adalah negara. Ada kemungkinan bahwa ini adalah tindakan untuk menghancurkan status saat ini. Saya hanya bersiap kalau-kalau situasi terburuk terjadi

Begitu, lalu haruskah saya menyuarakan keprihatinan kamu kepada raja secara langsung?

Apa?

Saya menunjukkan kartu guild saya ke Dabble-san. Dia menatap karakter S besar di kartu lalu menatapku.

Saya menjadi S Rank dari permintaan ini. Ini juga rencana saya untuk bertemu dengan Raja karena keadaan saya. Jika kamu menulis surat keprihatinan yang tepat tentang hal-hal yang kamu waspadai saat ini, saya dapat melakukan sesuatu tentang hal itu, kau tahu?

... Itu pasti tawaran yang bagus, aku akan lega jika itu kamu yang akan menawarkan bantuan

Meski begitu, kamu yakin berada dalam posisi kritis. Ini adalah bantuan saya yang terakhir.

Saya akan menganggap ini sebagai masalah pribadi, dan bukan sebagai permintaan. Dan karena itu, saya ingin kamu memberi tahu masyarakat secara jujur. Saya juga akan membantu dalam hal itu.

Untuk alasan apa kamu berkolaborasi kali ini? Apa tujuan sejatimu?

Saya hanya ingin melindungi teman-teman saya bersama dengan saya

Setelah itu saya meninggalkan ruangan, dan segera setelah saya keluar, saya menendang Sigurd yang sedang menguping. Dia marah tentu saja dengan nadi biru muncul di dahinya.

Kamu harus lebih pantas dan melakukan yang terbaik untuk menjadi bangsawan yang hebat

Yang kamu tendang adalah putra seorang bangsawan, jadi berhentilah dengan tendangan !! Juga setelah semua ini, keluarlah dari kota sesegera mungkin, setidaknya setelah festival.

Saya berencana untuk melakukan itu, tetapi mengapa?

Sigurd terus berbicara dengan suara marah dan sangat keras.

Saya mendengar desas-desus tertentu dari pedagang, mereka mengatakan bahwa seorang Pendeta akan datang ke kota ini

Pendeta ... maksudmu seseorang dari La Veil Radd?

Ya, pendeta itu, karena dikabarkan bahwa mukjizat terwujud di kota ini, mereka mengatakan bahwa mereka akan melakukan inspeksi mendadak

Kamu tentu pernah mendengar sesuatu yang bermanfaat ...

Saya sering berbicara dengan penjaga yang kamu lihat, karena saya pergi berburu setiap beberapa hari dan saya mendengarnya di waktu-waktu itu

Oi tidak hanya berkeliaran di luar ... Dabble-san akan khawatir. Sigurd yakin telah tumbuh, tetapi tampaknya titik pertumbuhan pergi ke arah lain. Saya bisa melihat bahwa dia melakukan yang terbaik.

Masih tentang keajaiban kan? Saya mendengar bahwa pendeta memiliki keterampilan kenabian dan mungkin melihat peristiwa memulihkan petualang dari itu. Sepertinya akan sangat merepotkan kalau aku terlibat.

Saya tidak begitu tahu tentang detailnya, tetapi kamu hanya menjadi gangguan, jadi saya pikir akan lebih bijaksana jika kamu meninggalkan kota ini segera. Ini tidak seperti saya memberi tahu kamu ini karena saya merasa berhutang budi kepada kamu atau apa pun

Iya, saya sudah tahu. Tetap saja, kau bertingkah seperti tsundere itu kotor

Kamu, berhenti mengatakan hal-hal yang tidak sopan seperti itu !!

Baiklah, saya juga berencana untuk pergi sesegera mungkin. Ah benar, sebelum itu ...
Berjalan di sekitar kota untuk sementara waktu, saya menemukan rumah yang saya tuju. Di depan rumah itu aku melihat Yae bermain. Sepertinya dia menggambar beberapa hal acak di tanah.

Ah, Onee-chan !!

Ketika dia melihatku, dia langsung melompat ke arah saya. Menangkapnya dengan momentum itu, aku mengayunkannya berputar-putar saat dia pergi kya kya dan menikmati perjalanannya.

Apakah Pad-san ada? Saya akan meninggalkan kota setelah besok jadi saya ingin mengucapkan selamat tinggal

Ah, ayah saat ini bekerja untuk pedagang lain. Tetapi lebih dari itu ... apakah kamu benar-benar akan pergi?

Oh ... Maaf, saya sedang bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Saya ingin merencanakan untuk pergi melihat semua negara yang bisa saya jangkau

Saya mengerti…

Saya benar-benar ingin kamu tidak menunjukkan kepada saya wajah muram seperti itu ... Saya sendiri tidak benar-benar ingin dipisahkan dari gadis-gadis manis lho. Sekarang apa yang harus dilakukan ... Saya kira saya akan menggunakan Kata-Kata Ajaib itu?

Yae-chan, aku pergi bukan berarti perpisahan selamanya. Mungkin butuh bertahun-tahun, tetapi saya pasti akan mengunjungi kota ini lagi. Jadi pada saat itu mari kita makan bersama lagi

... Un

Ketika saya puas membelai kepalanya, saya berdiri dan mengatakan kepadanya untuk mengucapkan selamat tinggal Pad-san lagi dan meninggalkan tempat itu. Ketika saya pergi, Aina-san memperhatikan saya melihat ke jendela dengan pelan menundukkan kepalanya. Saya juga membungkuk dan melambai. Terima kasih untuk makanan lezat itu, tolong masak untukku sesuatu lagi suatu hari nanti.
Ketika saya kembali ke penginapan, saya bertemu dalam perjalanan putri penginapan Lady. Kenapa kamu begitu terburu-buru?

Ah, kali ini yang asli? Saya benar-benar terkejut ketika ada dua orang yang mengenakan pakaian yang sama seperti kamu masuk. Karena mereka mengatakan mereka adalah kenalan kamu, saya membawa mereka ke kamarmu kemudian menyarankan bahwa kalian semua perlu pindah ke kamar untuk tiga orang, tetapi apakah itu baik?

Ya, keduanya memang tinggal bersamaku, jadi terima kasih telah mengaturnya

Ketika saya membelai kepalanya, dia semua tersenyum, jadi saya melanjutkan selama beberapa menit kemudian menuju ke kamar baru. Ketika saya memasuki ruangan, saya menemukan mereka berdua bermain shogi lagi. La Veil mengerang sambil mengerutkan alisnya, dan itu memberi perasaan seolah-olah wajahnya akan menempel pada papan jika dia melanjutkan itu.

Apakah kalian sudah bermain sejak kalian datang ke sini?

Aidle ~ Selamat datang kembali ~

Shisou, bisakah kamu meminjamkan saya kebijaksanaanmu, saya pikir saya tidak akan cukup untuk menaklukkan lawan kita

Ehhh ... bahkan aku belum pernah menang, kau tahu ... Kemudian kami berdua melakukan yang terbaik untuk menantang Arena, tapi yah, semua usaha kami sia-sia karena kami tanpa ampun dijatuhkan, dalam waktu yang sangat singkat.

Ini tentang besok, mereka mengatakan mereka mengadakan festival

Itu telah datang ~ !!

Hou, acara yang diadakan oleh manusia itu

Ini adalah festival yang merayakan tentang pengolahan kulitmu, apakah kamu akan senang tentang hal itu?

Itu agak rumit bagiku ...

Jadi, kami merencanakan apa yang akan kami lakukan besok. Pertama, belanja diperlukan saat ini dan untuk perjalanan kami, kemudian menemukan senjata untuk kami bertiga, dan akhirnya menggali barang murah.

Yang kita perlukan untuk perjalanan adalah sayur dan bumbu, daging akan didapat saat kita bepergian dengan berburu. Sayuran akan digunakan pertama kali saat bepergian, karena kita harus terus menggunakannya saat kita memasak. Sebuah tenda juga bagus, yang bisa menampung tiga orang. Yang saat ini saya miliki adalah kecil yang hanya untuk satu orang.

Nah, Arena akan berada di peri-nya sehingga dia akan kecil ketika di dalam tenda. Hal yang sama juga berlaku untuk saya.

Apakah mereka semua akan muat di dalam tas Guru?

Aku memodifikasi tasku dengan sihir ruang

Kemudian selanjutnya adalah senjata. Saya menggunakannya ketika saya dalam bentuk manusia, dan kemudian memberikannya kepada Arena untuk pertahanan diri. Adapun La Veil, meskipun dia mengatakan bahwa tinjunya akan cukup baik, karena dia mengenakan jubah putih, itu akan berakhir menjadi kotor dengan darah setiap kali dia berkelahi. Saya perlu memaksanya untuk menggunakan sesuatu.

Muuu ... aku tidak benar-benar ... yah kurasa, semuanya baik-baik saja asalkan itu senjata tipe panjang

Memikirkan tipe panjang ... Halberds atau Spears akan bagus. Yah, saya bisa membawa mereka ke toko senjata dan minta mereka menemukan yang mereka inginkan. Mereka sudah menjadi ancaman besar dengan status mereka sendiri. Tetapi dalam kasus saya dan La Veil, kita akan membutuhkan senjata yang kuat daripada yang mencolok.

Terakhir adalah tawar-menawar. Saya ingin menemukan sesuatu yang bermanfaat. Saya juga ingin melihat alat sihir. Jika tidak terlalu mahal, saya akan membeli beberapa dan tanpa ragu-ragu.

Berapa banyak uang yang kita miliki?

Ada banyak yang jika saya hidup darinya, saya akan bisa tanpa masalah selama 100 tahun ke depan

Dari pencarian?

Sangat kaya ~

Saya telah menyelesaikan lebih dari seratus permintaan hanya dalam sebulan. Juga jumlah iblis yang kukalahkan adalah ribuan. Jika saya menjual semua itu, dan berhenti menghitung kelebihannya akan menjadi sekitar 1.000 koin emas. Jika saya menghitung bersama dengan hadiahnya, itu akan menjadi sekitar 5000. Nilainya lebih dari 500 juta yen Jepang.

Kita akan berangkat besok jadi aku ingin kita pergi tanpa penyesalan

「「 Oooohh 」」

Malam itu, ketika Arena sudah tidur, saya bertanya kepada La Veil tentang sesuatu yang saya ingin tahu. Ketika saya bertanya, saya mengambil kepala dari kasur fuwa fuwa. Sepertinya dia belum mengantuk. Saya tidak tahu apakah dia akan berada dalam suasana hati yang buruk.

Ne, apakah kamu tahu tentang negara bernama La Veil Radd?

La Veil Radd ya? Tentu saja, itu adalah negara yang memujaku sebagai Naga Suci tanpa seizinku

Bagaimana itu berakhir seperti itu?

La Veil bangkit dan menjelaskan sambil memiliki wajah pahit.

Sekitar 500 tahun yang lalu, seekor naga yang tinggal di dekat tempat itu mati karena akhir masa hidupnya, kemudian aku mengambil alih tempat itu. Kemudian beberapa tahun dari waktu itu, berita datang bahwa seorang Pahlawan akan datang dan saya berpikir bahwa saya akan ditaklukkan, jadi saya berkemas dan bersiap-siap untuk pergi. Tetapi kemudian ketika saya berada di tengah-tengah persiapan, seorang pendeta datang dan memperbaiki kesalahpahaman itu dan entah bagaimana berterima kasih kepada saya seolah-olah juga salah memahami sesuatu dan datang berkunjung beberapa kali. Saya penasaran jadi saya berubah menjadi manusia dan mengunjungi negaranya. Pada waktu itu saya mengetahui bahwa negara itu bernama La Veil Radd untuk beberapa alasan dan saya bahkan tidak tahu mengapa itu terjadi. Karena aku merasa itu akan merepotkan jadi aku cepat-cepat menjauh takut.

Setelah itu, mereka tampaknya tidak menghentikan pengabdian itu dan bahkan menyebar ke negara-negara terdekat. Benar-benar merepotkan untuk terlibat dengan orang-orang itu. Saya mengerti mengapa dia melarikan diri, itu Agama. Beberapa agama pada akhirnya akan menjadi lebih gila daripada langsung memusuhi dia. Karena La Veil juga cukup lelah dengan manusia, itu benar-benar merepotkan karena dia akhirnya disalahkan sebagai bidat terhadap naga karena dia disembah.

Kenapa memunculkan pertanyaan itu?

Kamu lihat, sepertinya keturunan dari gadis kuil akan datang ke sini mungkin lusa

Apa yang kamu katakan ... Aku tidak akan bertemu dengan mereka ... karena pendeta diberkati dengan keterampilan yang datang dari dewi bersama dengan nubuatnya, bahkan jika dalam bentuk manusia, dia akan dapat melihat melalui penyamaran kita. Benar-benar merepotkan

Ya, hal yang sama untukku dan Arena juga

Seorang dewi, kan? Hal-hal seperti itu benar-benar merepotkan. Segala bentuk penyamaran akan terlihat sehingga menghindar adalah satu-satunya pilihan bukan.
Yah, saya mengoreksi apa yang saya katakan kepada La Veil dan mengatakan kepadanya bahwa kita tidak akan bertemu dengan orang itu. La Veil kembali ke kasurnya dengan wajah lega. Sekarang saya memikirkannya, saya sudah menjadi bentuk manusia untuk beberapa waktu sekarang. Tapi yah, aku akan tidur dalam bentuk peri kali ini.

Jangan menghancurkan kami ketika mulai mulai membalikkan oke?

Jangan menyebutkan sesuatu seperti itu pada saat ini !!



_________________________________________________



Apa yang kamu katakan menakutkan, mereka membawa seorang gadis manusia yang lemah kepada saya sebagai pengorbanan hidup. Dia mengatakan ... Tolong Makan saya dengan wajah hampir menangis. Saya berteriak pada mereka mengatakan saya tidak benar-benar menyukai manusia.

La Veil Radd lebih baik dihancurkan