Chapter 32 Laporan Subjugasi






Hou, jadi ini adalah kota bernama Haval tempat Shisou tinggal. Sudah seratus tahun, tetapi tampaknya manusia belum mengubah cara hidup mereka

Saya tidak akan tahu hal seperti itu karena baru 3 tahun sejak saya lahir, apakah benar-benar tidak ada perubahan?

Ya, ada yang dibangun kembali. Tetapi rumah-rumah yang telah berumur menunjukkan sejarah mereka sendiri, selama musibah atau malapetaka menimpa mereka


Begitu, jadi itu berarti cara hidup dunia ini moderat dan hampir tidak berubah. Seperti yang diharapkan, standar hidup berbeda jika dibandingkan dengan Jepang yang dengan cepat membaik hanya dalam beberapa dekade.

Sekarang, mari kita pergi ke Adventurer's Guild terlebih dahulu karena kita harus menyerahkan laporan tentang hasil penaklukan dan pengiriman kulit La Veil untuk menyelesaikan permintaan

Kulit Pembuang ~

Ini hal yang menarik dengan manusia di mana mereka memanfaatkan kulitku sebagai alat

Karena yang ada di kota sekarang adalah La Veil yang hidup, saya tidak bisa mengomentari itu

Saat saya melangkah ke dalam Adventurer's Guild, itu dipenuhi dengan keaktifan tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat sebelumnya. Ini memberikan klise yang sama ketika saya masuk di Canaria. Berpikir bahwa ini mungkin bagaimana biasanya sebagai standar guild, entah bagaimana aku bisa membayangkan kesamaan dengan mereka semua.

Tapi yah, kami harus bergabung dengan antrian panjang yang terhubung ke sudut penerimaan. Itu pasti panjang. Baik lelaki tua dan anak-anak muda, ada yang bingung, ada yang ketakutan. Keringat berkilau dan berserakan, tetapi itu bukan pemandangan yang indah sama sekali. Saya tidak ingin memasukinya dengan segala cara.

Shisoi, saya tidak ingin memasuki garis panjang orang-orang yang menderita

Aku juga tidak mau, jadi Arena tolong jangan pergi ke sana

Eh ~ kenapa ~?

Arena sama sekali tidak gugup. Sekalipun saya pingsan, saya masih mencoba yang terbaik untuk berdiri di depan La Veil pada waktu itu untuk melindunginya, yah, pada saat itu saya dipenuhi dengan perasaan melindungi baginya.
Nn ~ ... Saya kira kita hanya harus menunggu sampai jumlah orang berkurang.

Nn, Oooohhhh bantuann, kamu sudah kembali, tunggu, jumlah kamu bertambah !!!!!
(Apakah Anda benar-benar harus memanggil saya seperti itu Guild Master ...)

Saat aku memimpin keduanya ke area bar, Drew-san turun dari lantai dua lalu berteriak ketika dia melihatku. Yah, karena yang lain juga mengenakan jubah putih yang identik, mereka memang terlihat sedikit mencurigakan, tetapi apakah Anda semacam orang idiot yang meneriaki seorang petualang yang baru saja kembali?

「「 ... ... ... 」」

Dengar, karena perhatian semua orang diarahkan ke sini. Berhenti, serius berhenti saja. Aku seharusnya baru masuk sekitar tengah hari. Dan saya dapat mengatakan bahwa semua orang juga menatap aset La Veil tanpa berkedip. Karena semua orang pasti akan hangus jika ini terus berlanjut, haruskah kita melarikan diri untuk saat ini? Dan mengenai Arena, saya tidak akan membiarkan siapa pun meliriknya. Saya akan meniup mereka.

Oi, apa yang terjadi Aidle, tolong laporkan sekarang !! Datanglah ke kantor saya !!

Drew-san mendekat dan meraih jubahku lalu mencoba menyeretku pergi. Apa yang Anda inginkan dengan saya menyeret saya tanpa izin?

Fuunn !!

Gohaa !! ??

Pelecehan Seksual tidak diizinkan jadi saya meninju perutnya. Mengikutinya sambil mengabaikan penderitaannya, aku masuk ke kantornya tanpa seizinnya. La Veil dan Arena juga mengikutiku. Sebelum saya perhatikan, Rena-san sudah di belakang kami dengan tatapan memerah. Betapa menyedihkannya guild master ini.

Uhhhhh ... Ada apa dengan itu, mengapa kamu memukulku?

Jauh lebih buruk meneriaki orang-orang di kerumunan seperti itu. Rena-san, putusannya

Bersalah. Kamu dapat menghukumnya sesukamu 

Maaf, maafkan aku, dan untuk orang yang berdiri di belakangnya. Rasanya seperti saya akan dibunuh berulang kali jadi tolong berhenti dengan niat membunuh.

Saya mengetuk bahu La Veil untuk menghentikannya melepaskan niat membunuh dan mendesak mereka untuk duduk. Kemudian Drew-san menghela nafas lega dan juga duduk sendiri.

Jadi, mari kita dengarkan hasilnya. Apakah kamu dapat mengusirnya?

... Saya sudah mengusirnya dan membawa materi

Huh ... Anda benar-benar bisa menaklukkannya ya. Benar, kasus yang dilaporkan Rena tentang kejadian di area pelatihan adalah kasus yang berbeda ... Ada pendeta yang sesekali mampir dari kota ke kota membuat mukjizat. Saya membuat berita palsu bahwa itu adalah keajaiban.

Kalau begitu, satu masalah diselesaikan. Tampaknya mereka telah membuat satu cerita bagus.

Tetapi kasus tentang Naga Merah berbeda. Ini adalah sesuatu yang kota akan rayakan, jadi kamu pasti akan menonjol, jadi menyerah saja. Pilihan untuk menghapus tudung kamu, terserah kamu

Sungguh ... kurasa itu tidak bisa membantu.

Jadi, siapa sebenarnya yang ada di belakang kamu?

Jadi kamu akhirnya menyentuh topik itu. Rena-san terlihat khawatir sejak beberapa waktu yang lalu dan dia melihat-lihat ke sini sambil menyeruput teh.

Yang jangkung di sini adalah seseorang yang belajar dengan saya sejak dulu, sedangkan yang di sini adalah adik perempuan saya. Karena kami bertiga memutuskan untuk membentuk sebuah party, saya ingin kamu mendaftarkan mereka juga sebagai petualang. Apakah itu oke?

Tidak apa-apa. Saya tahu bahwa persentase tertentu itu bohong. Bagaimanapun, seberapa kuat mereka?

Instrukturku La Veil sekuat diriku, sementara adik perempuanku Arena bisa menang melawanmu dengan mudah

Oke, kalau begitu aku akan membebaskan mereka dari ujian. Rena tolong proses itu

Lalu, kalian berdua, silakan datang ke sini

Saya melihat mereka pergi ketika mereka meninggalkan kantor Drew. Akhirnya pembicaraan serius sekarang akan dimulai. Drew juga menunjukkan keseriusannya, dan emosi menghilang dari wajahnya.

Baiklah, jadi, seberapa kuatkah Naga Merah itu?

Apakah saya benar-benar harus melaporkan itu?

Setengahnya tidak harus, karena saya harus melaporkannya ke negara itu, jika tidak apa-apa dengan kamu maka saya akan menulis laporan yang sesuai tentang hal itu di lain waktu

Sekarang apa yang harus saya lakukan. Jujur jika saya katakan kepadanya betapa kuatnya dia, semua rambut mungkin akan jatuh dari kepala Drew. Tetapi jika saya melaporkan bahwa itu agak minggu, maka akan dipertanyakan mengapa semua yang berusaha sebelumnya gagal. Hmmmm, di mana saya harus memihak ini?

... ... ... ... hmmmm

Jadi, apakah kamu sudah selesai menghitung?

Hanya sedikit, aku berusaha menemukan sesuatu yang pantas untuk menilai kekuatan

Jangan hanya mengatakan itu di depan saya, karena saya akan menulis laporan yang lebih tepat kamu setidaknya bisa jujur ​​dengan saya

Bahkan jika Anda mengatakan itu, saya tidak benar-benar terbiasa dengan hal-hal seperti itu dan saya tidak benar-benar tahu bagaimana membandingkan ... Saya kira saya hanya akan memberikan pendapat jujur ​​saya.

Yah ... pertama-tama, tim penaklukan yang dikirim merasa tidak lebih dari sekadar menggelitiknya, adalah apa yang saya pikirkan. Setidaknya perlu sekitar 10 orang berlevel 400  untuk setidaknya bisa bersaing dengan itu. Juga sisik naga itu hampir kebal terhadap sihir dan ditambahkan pada itu adalah resistensi yang tinggi untuk menebas

Saya tidak berbohong. Ada kemungkinan mereka mengusirnya jika itu sebanyak itu dengan tim level 400 yang sempurna bersama dengan set lengkap armor yang tahan api. Mereka akan memiliki peluang 10% untuk mengusirnya dengan itu.

Dan ... Bagaimana kamu bisa mengalahkannya?

... Yah, setengahnya dengan perbedaan status, setengah lainnya adalah semangat juang, nyali dan cinta

Beberapa yang terakhir terlalu dipertanyakan sehingga saya tidak mengerti

Sekarang, mengapa kamu tidak mengerti tentang bagian itu? Apakah Drew tipe orang yang menyedihkan yang tidak memahami cinta? Tapi itu yang sebenarnya, itu tidak bisa ditolong. Saya telah memilih kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya, kau tahu.

Baiklah, baiklah, selanjutnya adalah tentang materi. Dimana itu?

Saya memilikinya dengan saya sekarang

Oh, apakah itu tas penyimpanan yang dikabarkan?

Meskipun itu terdengar meyakinkan bagimu, itu agak merepotkan bagiku. Kamu telah menyelidiki secara menyeluruh tentang hal itu.

Kamu dapat pergi ke rumah Tuan untuk mendapatkan sertifikat kelengkapan sementara saya akan mengunjungi Hilte dan memberi tahu dia tentang berita tersebut. Dengan begitu, saya bisa memanggil petualang dan pedagang untuk berkumpul di alun-alun bersama dengan semua orang di kota untuk mengumumkan tentang Naga Merah. Apakah itu baik untukmu?

Tidak apa-apa ... haruskah aku pergi hari ini?

Tidak juga, kamu bisa melakukannya besok sore. Kita harus bersiap dulu. Ah, dan sebelum saya lupa, kamu akan diperbarui ke S Rank dan Kartu Guild baru akan diberikan kepada kamu setelah ini

Aku mengangguk dan pindah meninggalkan ruangan. Saya berterima kasih kepada Drew-san sebelum saya keluar, tetapi saya tidak mengomentari itu. Saya mungkin akan terganggu oleh banyak masalah mulai sekarang. Saya juga selesai bernegosiasi dengan banyak hal dan mengkonfirmasinya. Lagipula aku juga mengalami kesulitan, jadi sesuatu seperti itu sebaiknya cocok dengan itu. Jadi saya memutuskan untuk menerimanya.

Apakah kalian sudah selesai? Saya juga ingin memperbarui kartu guild saya

Ya, bagaimana dengan Arena?

Di Sini ~

Ups

Saya dipeluk dari belakang. Hei, tenang dulu. Saya akan mengumumkan penyelesaian permintaan dalam beberapa saat.
Tapi sebelum itu…

Rena-san, bisakah kamu mendaftarkan kami sebagai sebuah party?

Hmm? Ya, saya akan membereskannya

Aku menoleh ke Rena-san yang akan menyambut kami. Dia dengan cepat berbalik dan kembali ke konternya. Maaf karena menanyakan sesuatu yang sangat merepotkan. Setelah mendapatkan dokumen dari Rena-san yang kembali, saya memberikannya ke Arena.

La Veil, kamu dapat tinggal bersama kami ke tempat kami tinggal. Kamu dapat meminta Rena-san untuk lokasinya. Saya akan bertemu dengan Tuan feodal untuk saat ini sehingga saya bisa mendapatkan sertifikat penyelesaian untuk permintaan itu, kalian tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Umu ~ Aku akan melakukannya

Arena, silakan tulis nama kami di sini dan kemudian tentukan nama party untuk kami. Saya ingin Arena menjadi orang yang memutuskannya

Serahkan padaku ~

Ketika aku akan meninggalkan guild ...

Hei, kalian bertiga di sana

Hmmm?

Ada petualang muda yang siaga. Jumlahnya 12 orang. 4 orang per grup dan terlampir dalam tiga grup. Saya tidak dapat mengingatnya dengan baik, tetapi beberapa orang di antara mereka yang kehilangan anggota tubuh setelah penaklukan. Apa yang umum di antara mereka adalah bahwa mereka tidak memiliki pandangan yang menyenangkan. Apakah karena mereka mendengar tentang kelanjutan permintaan dari orang-orang A Rank itu?

Kamu, apa pangkatmu?

Ini S

Eh?

Saat saya menunjukkan Kartu Guild saya semua orang gemetar ketakutan. Jika kamu terlibat dengan seseorang di atas kamu, adalah normal jika kamu panik. Namun, karena kami tidak ingin diganggu, saya akan menggunakan posisi saya tanpa ragu-ragu. Itu pasti menunjukkan kegunaannya begitu saya menerimanya.

Apakah tidak apa-apa jika saya mengambil bagian saya sekarang?

Ah ... un ...

Pria yang berbicara pertama-tama disalahkan ketika saya berjalan pergi, kemudian saya melanjutkan ke rumah Tuan tanpa berbalik.



_________________________________________________




Arena-san, tolong tunjukkan statusmu

Aye ~ ♪」

... ... ... Hnnnnng?!?

La Veil-san, tolong tunjukkan statusmu

Disini

... ... ... (Ini Mimpi Ini Mimpi Ini Mimpi)

Karena status Arena dan La Veil tidak disembunyikan selain ras mereka, biasanya status itu akan muncul.