Chapter 31 Misteri Dunia dan Misteri Peri






( TL Note : La Veil manggil Aidle dengan Shishou karena kalau master juga sama dengan guru besar maybe )



Menang Lagi ~ !!

Sekarang, akankah kita kembali ke rumah sekarang?

Tunggu! Sekali lagi! Biarkan saja sekali lagi !! Saya akan menang! Saya yakin bahwa saya pasti akan menang !!

Kau sudah kalah dalam 20 pertandingan berturut-turut, Ini adalah kerugian total kamu, La Veil

Itu benar-benar mengerikan, Arena, kau tanpa ampun. Karena Arena memiliki perbedaan besar, Arena secara bertahap akan mengaturnya seolah-olah dia akan kalah, lalu
akhirnya menghancurkan lawannya dengan hanya raja bersama dengan satu potong lagi.

Dan untuk La Veil, dia terlalu dipermalukan sehingga dia terus mencari lebih. Dia jatuh ke tingkat di mana dia bahkan tidak bisa mengalahkan seorang anak, itulah sebabnya itu adalah kekalahan totalnya. Tetapi karena dia masih terus meminta lebih, permainan terus berjalan.

Dia tampak lega sejenak, tetapi saya pikir itu akan berakhir pada hasil yang sama. Itu karena gameplay Arena sudah melampaui level profesional.

Fuguuuuuu sangat frustasi ...

Aku bertanya-tanya apakah itu sangat frustasi karena kalah dari Peri dalam Kecerdasan, bahwa dia sekarang menginjak tanah. Akankah tanah mulai retak saat dia melanjutkan amarahnya? Bukit ini pada akhirnya akan kehilangan tujuannya lho…

Ngomong-ngomong, lebih baik jika kamu tidak bepergian dengan cara yang kamu tahu?

Mengapa demikian?

Jika kamu bepergian hanya mengenakan gaun merah itu, saya pikir petualang akan marah pada kamu, berpikir bahwa kamu hanya meremehkan semua ini, itu tidak baik untuk mata. Itu akan membuat kamu terlalu menonjol.

Untuk saat ini, tutupi dirimu dengan ini

Saya menyerahkan jubah putih yang mirip dengan apa yang saya gunakan untuk La Veil, saya juga memanusiakan diri saya dan mengenakan jubah yang sama. La Veil yang melihat wujud saya agak kaget.

Apa yang salah?

Shisou, kau tahu, saat ini kamu terlihat sangat anggun, seolah-olah kamu adalah gadis yang murni. Namun, ketika Shisou dalam bentuk peri, rasanya seolah-olah kamu menjilati saya dengan wajah mesum.

Saya, mengerti ... Saya kira kamu masih perlu dipukuli sekali lagi? Haruskah kita memeriksa berapa banyak kekuatanku meningkat sejak aku naik level banyak?

Maafkan aku, maafkan aku, aku benar-benar minta maaf

Apakah aku benar-benar aneh sehingga dia harus menunjukkannya? Nah untuk saat ini saya lompat menendangnya. Ya, ketika saya dalam mode peri, setia pada keinginan sudah menjadi bagian dari naluri kami dan sudah berubah menjadi kebiasaan saya, jadi itu tidak bisa membantu.

Dengan kata lain, aku masih akan memandang La Veil seolah melirik Onee-san yang cantik sambil memiliki penampilan aneh itu. Saya juga sadar bahwa saya berubah menjadi wanita sesat saat itu.

La Veil sudah menjadi kecantikan yang ekstrem, di tingkat yang semua orang akan membungkuk dan tidak akan bisa berjalan hanya dengan melihatmu. Belum lagi, gaun yang jelas-jelas pas dengan tubuh Anda, mengungkap dengan jelas garis-garis tubuh kamu akan membuat orang menempelkan mata kepadamu tanpa memalingkan muka.

Kamu cabul, kamu tidak harus benar-benar mengarahkannya seperti itu
Saya tidak dapat membantu, kau tahu, karena kamu memang cantik. Saya bukan yang jahat di sini.

Pokoknya, La Veil, jika kamu tidak ingin menarik perhatian ekstra, terutama dari pria, saya sarankan mengenakan mantel itu.

Kurasa begitu, maka aku akan dengan senang hati menerima tawaran itu, Bagaimana dengan Arena?

Di Sini ~

Arena kemudian memasuki tudung saya. Dia kemudian terkikik sambil menggoyang-goyangkan pantatnya saat menunjukkan dirinya. Kawaiiii.

Arena selalu berada di dalam tudung, karena sihir ruang saya, ruang di dalam lebar dan dia tidak di bawah tekanan apa pun

Begitu, Arena tidak bisa memanusiakan, bukankah dia mempelajarinya?

Apakah? ... Saya tidak pernah memikirkan hal itu

Tetapi jika Arena memanusiakan rasanya akan ada terlalu banyak masalah ... Saya khawatir dia akan mengikuti orang jahat dan tertipu oleh mereka ... Tapi, saya juga ingin Arena menikmati dunia manusia.

Arena

Na ~ ni ~?

Apakah kamu ingin belajar Humanisasi dan ikut dengan saya ketika kami mengunjungi kota-kota?

Ingin!!

Baiklah, apakah kamu ingin aku mengajarimu?

Tunggu, kamu tidak perlu melakukannya sekarang, mari kita gunakan ini

La Veil memberikan padaku sepasang anting yang diambilnya dari telinganya. Ini adalah benda yang didekorasi dengan rumit yang berpusat pada batu rubi dengan bingkai emas memegangnya.

Ini apa?

Itu ... yah, alat ajaib yang saya dapatkan dari seorang kenalan ketika saya masih tidak bisa memanusiakan dengan benar. Efek humanisasi terukir di atasnya dan memiliki konsumsi mana yang sangat baik. Silakan gunakan.

Jadi ada juga yang seperti itu? Mungkin, ada juga alat bermanfaat lainnya. Saya mengambil tangan Arena dan meletakkannya di telapak tangannya. Ketika Arena memasukkan kekuatan sihirnya, alat itu segera aktif.

Mata Biru dan rambut biru langit, anting-anting La Veil juga melekat di telinganya. Tubuhnya adalah seorang gadis kecil yang setinggi saya, tetapi wajahnya lebih kekanak-kanakan bahwa jika saya seorang kakek saya akan terbunuh karena terlalu banyak MAX Charm!!!

Anak seperti itu muncul telanjang di depan saya. Jika dia meminta saya uang saku, persetan, saya akan memberikan semua yang saya miliki untuknya. Ahhh, saya tidak akan menyesal.

Oh, Ooooh !! ~~ Manusia ~ !!

Yah, sepertinya itu diaktifkan dengan aman meskipun sudah beberapa ratus tahun sejak saya terakhir menggunakannya.

Arena, untuk sekarang mari beri kamu berpakaian, stimulasinya terlalu kuat, mari menikah, aku akan menghargai kamu seumur hidupku !!

Tenang sedikit, idiot !!

Aku membiarkan Arena mengenakan pakaian yang sama, lalu mengenakan jubah padanya. Mengesampingkan gaun itu, aku membiarkan La Veil mengenakan bantalan bahu dan baju besi dada. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak membutuhkan senjata apa pun sehingga saya tidak menyerahkannya. Ngomong-ngomong, aku memang kehabisan persediaan senjata.

Dan ini melengkapi Trio Jubah Putih ... Sangat Mencurigakan ...

Ngomong-ngomong, apa tidak masalah bagiku untuk menyumbangkan Bahan Naga ke kota? Itu dimasukkan sebagai bagian dari permintaan yang kamu lihat

Tidak apa-apa, karena hanya bagian tubuhku yang dikalahkan tuannya. Tidak apa-apa meskipun itu gratis

Saya bertanya-tanya apakah saya boleh memutuskan. Setelah semua itu selesai, permintaan sudah berakhir. Yang harus saya lakukan sekarang adalah kembali ke kota dan mendapatkan sertifikat kelulusan. Saya menyimpan seluruh tubuh, sementara darah masih mengalir di bagian kepala, dan yah itu hampir dalam kondisi sempurna sehingga mereka tidak akan marah dengan itu.

Sekarang apa yang harus dilakukan tentang peningkatan teman saya ... Katakan saja La Veil adalah seorang guru saya. Arena akan menjadi adik perempuan saya, dan tentu saja dia juga datang dari desa yang sama dengan saya dengan pengaturan bahwa dia datang terlambat. Saya juga harus membicarakannya kepada keduanya sehingga mereka akan mengingatnya nanti.

Ok, saatnya kembali sekarang ... Ah benar.


Tunggu sebentar, saya akan memeriksa status kita sebelum kita kembali


Aidle (3) Lv.859
Ras Unik: Peri Dimensi (Awaken)
HP 11.011 / 11.011
MP 2.506.082 / 2.506.082
ATK 8054
DEF 7022
MATK 84.575.884
MDEF 74.040.540
INT 7100
SPD 280.025
Keterampilan Inheren Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Luar Angkasa, Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Menyanyi (A +) Seni Pedang (B +) Humanisasi (S) Penyesuaian Empat Atribut (SS) (A +) Penyembunyian (S) Kontrak Setan (-)
Judul: Penguasa Naga Kuno, Pembunuh Naga


Ooh ... Semakin banyak dari dunia ini. Saya bisa mengerti karena level saya hampir dua kali lipat, tetapi peningkatan statistik hanya di luar normal, terutama statistik MATK dan MDEF yang sekarang lebih dari 4 kali lebih tinggi. Ada juga keterampilan yang terkait dengan kontrak. Ada juga gelar yang pastinya pas karena saya mengalahkan La Veil.

Jadi bagaimana itu?

Jika sekarang maka saya mungkin bisa menghabisi La Veil hanya dengan satu serangan

Tolong, berhenti menggunakan saya sebagai standar saat menjelaskan!

Saat kami berjalan menuju Haval, La Veil menanyakan berbagai pertanyaan. Isinya adalah hal-hal seperti asal saya dan tentang suku saya. Sedangkan saya, saya bertanya tentang informasi tentang status suku-suku peri lain di seluruh dunia.

Apakah kamu tahu alasan mengapa pohon dunia mulai berkurang?

Saya tidak mendengar apa pun, saya mendengar tentang desas-desus tentang raja iblis yang terbunuh dari desas-desus yang datang, tetapi jika ini tentang pembusukan pohon-pohon dunia maka masih belum ada yang datang. Juga tidak ada indikasi bahwa roh jahat telah dilepaskan.

Saya kira saya tidak punya pilihan selain bertanya kepada pihak lain mengenai hal itu. Ya, saya akan jalan-jalan ke ibu kota selanjutnya jadi tidak terlalu merepotkan.

Namun, apakah kamu benar-benar yakin bahwa kamu adalah seorang peri, dan bukan sesuatu yang hanya dengan kedok seorang peri? Saya telah hidup untuk waktu yang sangat lama, namun ini adalah pertama kalinya saya mengenal peri dimensi

Aku tidak bisa menjelaskan itu karena aku bahkan tidak mengenal diriku sendiri, aku hanya berpikir mungkin itu seperti lelucon seorang dewi

Hmmmm ... Arena, kamu juga harus mengatakan sesuatu

Karena itu Aidle ~ !!

Ya tentu saja. Itu kata ajaibnya. Karena saya, itulah akhirnya untuk Arena. Aku akan memaafkanmu, meskipun kamu tidak benar-benar mengerti.

Errrrr ... entah bagaimana, aku terganggu ...

Saya pikir La Veil lebih mengejutkan meskipun jika kamu berpikir dari sudut pandang manusia. Seekor naga yang mengubah humanoid pasti akan menjadi berita besar bukan?

Dan apa yang akan dikatakan Shisou sekarang siapa seseorang yang bisa mengalahkan makhluk seperti itu yang merupakan puncak Naga ...?

It’s a Fairy,desu? [ TL : lelucon untuk judul nya ‘Ini hanya peri, kan’ ]

Benar ~ ♪」

... ... ... huh, aku mengerti, itu karena peri tidak tahu bagaimana berbicara tentang akal sehat

Dan beberapa hari kemudian, tanpa menemui masalah, kami akhirnya tiba di Haval. Bersama dengan kawan baru dan sahabatku yang mendapat tubuh baru.



_________________________________________________


Arena, kita akan bertanding lagi malam ini!

Yeshu ~ ♪」

Kali ini, aku pasti akan menang!

Wha, mengapa aku mengatur seperti ini !?

Jebakan ... apakah itu ... kuh !?

Ayo ~ sekarang ~ ♪」

Seharusnya itu merupakan terobosan besar baginya dari jalan berlumpur yang panjang, tetapi berakhir dalam perangkap besar dan hilang.