Chapter 30 Kontrak Iblis







[ TL Note : ada beberapa kata ‘ Shisou ‘ karena bisa merujuk ke Guru atau Tuan ]


Setelah terpesona dari benturan di kepala, permata itu jatuh ke tanah dan kemudian mulai bersinar. Permata mengambil bentuk seseorang yang tampak seperti wanita berusia sekitar 20-an.

... ... ...

Wanita itu mengenakan gaun bertema merah, dan memiliki rambut merah tua. Dia
berjalan menuju kepala naga tempat dia berasal.


... nu, kamu melakukannya dengan baik

Kuu !!


Ketika dia menemukan peri yang menarik, dia menemukan peri lain di dekatnya. Peri itu berdiri di depan, merentangkan kedua tangan di depan peri yang mengalahkannya. 

Kemudian wanita itu berlutut dan menurunkan pandangannya saat dia dengan lembut membelai kepala peri itu.


Jangan khawatir, aku di sini untuk menyembuhkan luka peri itu. Mengenai pertempuran ini, itu adalah kekalahan total saya dan tidak akan ada lagi pertempuran, kamu dapat tinggal bersamanya setelah ini sampai dia sadar kembali

... Un


Kata-kata wanita itu dipenuhi dengan kebaikan. Peri kecil itu mengangguk dan kembali. Ketika wanita itu mengambil tubuh peri yang melawannya dengan berani, dia menggigit jarinya dan membuatnya berdarah sebentar. Dia menaburkan darahnya pada anggota badan peri yang rusak dan memulai Sihir Drakoniknya, dan kemudian darah perlahan-lahan terserap ke dalam tubuh peri.


Jika saya melakukannya dengan cara ini akan sembuh dalam beberapa menit. Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang beban yang ditimbulkan oleh Sihir Peri, tetapi pemulihannya mungkin akan selesai setelah beberapa jam.


Setelah mengatakan itu, dia dengan hati-hati meletakkan peri di tanah. Peri biru muda kemudian datang dan memberinya bantal pangkuan. Sambil melihat betapa menyenangkan itu terlihat, wanita itu berbicara kepada peri biru muda.


Apakah kamu mungkin teman baik dari yang ini?

Unn, saya Arena

Saya mengerti ... saya La Veil, saya akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang


Di saat-saat terakhir mereka, dia tidak menghindari nafas La Veil. La Veil juga memperhatikan terlambat bahwa Arena berada di garis api. Karena alasan ini pada saat terakhir itu dia menjadi marah, dan dipenuhi dengan amarah.
(Tapi peri ini, apa dia benar-benar peri?)


... Nuh?


Saya merasakan perasaan lembut yang akrab saat saya sadar kembali. Ketika saya membuka mata, saya melihat Arena tidur sambil memberi saya Bantal Pangkuan. Ohh, dia semakin terampil untuk melakukan ini sekarang.


Apakah kamu akhirnya bangun sekarang?

Hah?


Dari tempat aku memandang, ada seorang wanita cantik yang memesona menatapku. Dia memiliki mata yang akan membuatmu berpikir tentang batu mirah. Apa yang sedang terjadi? Adalah apa yang saya pikirkan ketika saya melihat rambutnya yang halus mengalir. Hanya ada satu orang yang bisa saya pikirkan.


Errr ... tidak apa-apa untuk menganggap bahwa kamu mungkin La Veil?

Umu ...

... Bagaimana dengan tantangannya?

Ini adalah kemenanganmu

... Haaah ~?

Ap, ap, apa itu?


Tidak mungkin, aku menghela nafas dan kemudian menangis juga. Itu adalah yang pertama bagi saya untuk memiliki pertempuran seperti itu. Saya tidak ingin melakukan hal seperti itu lagi.


Aidle, aku bersumpah kesetiaan kepadamu sebagai tuanku sampai kamu atau tubuhku ini mati sesuai dengan taruhan kita. Dan karena itu akan kita lanjutkan dengan ini. Saya memastikan kamu sudah sembuh, kamu seharusnya bisa bergerak sekarang, kan?

Eh? Ah, tubuhku terasa ringan sekarang


Perlahan aku bangun memastikan untuk tidak tiba-tiba membangunkan Arena. Rasa sakit dari tubuh saya sudah hilang dan perasaan kepanasan yang sudah saya reda. Saya diselamatkan bahwa saya tidak perlu menderita sakit parah saat saya bangun.


Lalu, kita sekarang akan melanjutkan membuat Kontrak Iblis

Kontrak Iblis?

... Bukankah kamu yang mengatakan kamu ingin aku sebagai teman?

Ah ... Tentang yang kamu lihat, apa yang aku inginkan adalah agar kamu menjadi teman kami, dan bepergian bersama kami sebagai teman

Fu, Teman-teman?


Ah, wajahnya yang terpana juga terlihat cantik. Melihat dari dekat, sosoknya yang glamor pasti cocok dengan penampilannya. Saya ingin dipeluk oleh bentuk itu dengan segala cara sementara saya dalam bentuk manusia.


Teman ... Teman ... orang seperti itu tidak pernah ada untukku yang merupakan Naga Kuno ...

Apakah itu tidak mungkin?

Bukan itu, tetapi kamu lihat, jika kamu membentuk Kontrak Iblis dengan saya akan ada manfaat yang lebih bermanfaat, tidak akan ada kerugian dan jika kamu mengatakan kamu ingin berada dalam kondisi yang sama maka itu juga baik-baik saja, saya bisa juga dengarkan permintaan lain yang kamu inginkan

Saya mengerti, lalu bisakah kamu menjelaskan untuk apa Kontrak Iblis untuk saat ini?


Jadi, saya mendengarkan informasi tentang Kontrak Iblis dari La Veil. Karena kita berada di dekat mayat naga yang tampaknya canggung, aku menyimpannya untuk saat ini, kemudian mengambil kursi dan meja tempat duduk sendiri. Aku mendengarkan La Veil sambil membelai Arena yang sedang tidur di meja kecil dengan kepala di pangkuanku.


Karena prosedur untuk Kontrak itu sendiri cukup mudah, jangan memprioritaskannya, alih-alih itu, menjelaskan manfaatnya akan jauh lebih baik. Kelebihan untuk kontrak ini terutama dua, satu bisa memanggil dan yang kedua adalah sinkronisasi


Saya bisa mengerti tentang pemanggilan tetapi, sinkronisasi?

Benar, dalam sinkronisasi kamu akan dapat berkomunikasi dengan saya melalui pikiran, Ini akan sangat berguna karena akan dapat digunakan bahkan jika terpisah jarak jauh.

Itu pasti akan berguna ... Tapi bagaimana ini dilakukan?

Itu akan lebih mudah dipahami setelah Kontrak dibuat dan kami mencobanya.

Lalu ... bagaimana kita melanjutkan membuat Kontrak?

Itu ... ciuman adalah bagaimana hal itu ditetapkan


... Apakah aku salah dengar?


... Ada apa lagi?

Seperti yang saya katakan, sebuah ciuman


Apakah maksudmu ciuman itu benarkan? Ciuman? Di mana Bibir terhubung? Serius !?


Saya tidak benar-benar tahu apa yang kamu pikirkan, tetapi kamu tahu, untuk menetapkan kontrak pertukaran air liur adalah bukti. Meskipun benar-benar terasa aneh bagi saya juga melakukan ini untuk pertama kalinya dan dengan seorang wanita, saya tidak merasa sedih tentang hal itu

Eh, maksud kamu yang dalam?

Kenapa menatapku aneh sekarang ... sedikit tidak apa-apa. Kamu tidak harus melakukannya dengan penuh semangat


La Veil memberitahuku sambil memerah. Dia mengatakan bahwa jika saya memanusiakannya, itu tidak akan mengaktifkan kontrak dengan benar, kecuali jika saya dalam bentuk asli saya. Apakah bibir yang tak tertahankan itu akan bersentuhan dengan seluruh tubuhku? Baiklahh!!


Yah, aku mengerti, mari kita lakukan ini !!

Ya ya, maka silakan lanjutkan ... Uu ~


La Veil menutup matanya dan menjulurkan sedikit lidahnya. Ah benar, yang dibutuhkan adalah menukar air liur. Itu artinya aku hanya perlu mencium lidah itu kan ... tetap saja, ini sangat memalukan !!? Wa, tunggu sebentar bahkan dia malu. Lihat, bahkan wajahnya merah padam, dan dia juga membuka matanya sedikit dan menonton dengan sadar !? 

Jika kamu membiarkan seorang wanita menunggu seperti ini, itu akan sangat memalukan !! Aidle nomor satu, ini dia !!


Tidak Bagus tetapi aku juga bergabung !!

Nmu !?

Unmu !?


Saat Bibir saya terhubung dengan lidah La Veil, Arena yang terbangun terputus dan masuk di antara bibir saya dan lidah La Veil !? Sangat cepat !?

Kemudian kontrak dipicu, Lingkaran Sihir diperluas melampirkan kami bertiga, lalu menghilang.


…Apa yang terjadi?


Saya dengan takut-takut bertanya kepada La Veil, dan dia menjawab dengan pandangan yang menyimpang. Tampaknya dia terlalu malu bahwa dia tidak dapat melakukan kontak mata.


... Sepertinya Arena dan Shisou membuat kontrak dengan saya pada saat yang sama ...

Oh ... Ohhh ...

Aidle, Lebih Banyak chu ~


Arena-san !? Berjalan liar sesuka hati !? Apa yang terjadi beberapa saat yang lalu mengapa kasih sayang yang meluap sekarang !?

Beberapa menit kemudian, kami berdua akhirnya duduk di kursi. La Veil juga duduk dan memberitakan kami bagaimana menjadi wanita yang pantas.


Astaga, kalian berdua wanita jadi setidaknya tunjukkan kerendahan hati!

Maaf ... , maka akankah kita melanjutkan topik ini?

Fuunn ... Baik. Arena, luruskan kaki kamu

Saya!?


Keinginan saya diabaikan ...


Lalu, pertama memanggil, Shisou tolong bayangkan keberadaan sebelumnya sebagai diriku di kepalamu, keadaan di mana saya adalah Naga Merah


Dalam pikiran saya, saya membayangkan penampilan Naga Merah yang telah saya lawan. Saya telah membakar gambar itu di mata saya ketika saya melihatnya, gambar detail kemudian muncul.


Jika sudah selesai, panggillah nama saya saat kamu meletakkan kekuatan magis di belakang tanganmu

... La Veil !!


La Veil kemudian menghilang dari tempatnya berdiri, dan kemudian formasi sihir besar terbentuk di tanah di dekat kami. Setelah itu, Naga Merah yang sama dengan yang aku lawan keluar darinya.


Umu, Sensasi inilah yang kamu dapatkan dari ini. Jika kamu mengerti, maka mari kita lanjutkan dengan sinkronisasi kali ini. Shisou, tolong naiklah ke atas saya dan kamu harus berkonsentrasi. Arena juga baik-baik saja.

「「 Hai !! 」」


Ketika kedua peri berkuda di kepalanya, La Veil melompat dan mulai naik ke langit.


Tolong letakkan tanganmu di atas kepala saya, lalu bayangkan menggabungkan kesadaran

Ya ya


Saya meletakkan tangan saya di kepala Naga Merah lalu membayangkan kesadaran kita bergabung sebentar. Yup, ini sangat menyenangkan dan saya menikmatinya. Saya senang kamu membantu saya dengan pencitraan juga.
Saya menjaga posisi saya dan berkonsentrasi selama beberapa menit.


Oh, Ooohhh, entah bagaimana itu memberikan perasaan aneh padanya

Santai sedikit, kita berada dalam keadaan yang sama


Satu pandangan dari diri saya dan kemudian ada pandangan lain yang mungkin dari La Veil. Sepertinya ini adalah kondisi utama sinkronisasi.


Kali ini coba gunakan sihir di negara ini. Gunakan keahlian saya yaitu Fire Magic dan Flame Prison.

Paham, lalu Tombak Api !!


Ketika saya memprakarsai Flame Magic biasa, tombak api yang diluncurkan beberapa kali lebih besar dari yang saya bayangkan. Ini luar biasa. Setelah memverifikasi berbagai efek, saya menyadari bahwa ada banyak hal menarik yang bisa saya lakukan.


Sepertinya kamu telah menyadari berbagai cara untuk menggunakan ini. Untuk sekarang ini adalah dasar-dasarnya. Ayo turun.


Setelah kembali ke tanah, kami melihat sedikit masalah. Ini berkaitan dengan pemanggilan dan sinkronisasi, tetapi Arena dapat menggunakannya karena dia memiliki kontrak ganda dengannya. La Veil telah mengakui saya sebagai tuannya tetapi berbeda dengan Arena. Dan karena itu saya mencoba menyarankan agar kontrak dengan Arena dibatalkan. Namun…


Tidak!!

Kamu tidak mengalahkannya, kau tahu !?

Begitulah Arena

T,tapi mengenai Arena, itu baik-baik saja dengan Shisou karena dia telah menunjukkan padaku kekuatannya tetapi, jika kau ingin aku berada di bawahnya maka dia harus menunjukkan padaku semacam kekuatan.


Tidak apa-apa dengan sesuatu, seperti sesuatu di sepanjang kecerdasan sesuatu?

Ya, baik jika itu entah bagaimana bisa meyakinkan saya bahwa


Baiklah, setelah memanggil Arena, kami berdua memulai pembicaraan rahasia. Saya kasus pertandingan yang menang, hanya ada yang bisa saya pikirkan.


Oke, sekarang Arena PERGI !!

Jadi, apa tantangannya?

Sepuluh Pertandingan, Shogi !!

... Shogi?


Saya menyerahkan Buku Rule untuk dibaca La Veil. Dasar-dasarnya tidak terlalu sulit sehingga La Veil mengingatnya dengan sangat cepat.


Jadi itu seperti pertarungan strategi yang menggunakan kepala yang untuk menaklukkan yang lain kan? Ya, sesuatu yang peri ini menantang saya sehingga akan menjadi pertempuran kelicikan yang kuat dengannya ... Bagaimana kalau bertaruh sesuatu seperti yang dilakukan Shisou?


Pada saat ini La Veil menatapku dengan mata berkilauan. Ah, begitu, kamu ingin saya bertaruh madu dari Pohon Dunia, kan? Kamu sangat menyukainya ya. Jadi saya mengambil sebotol kemudian meletakkannya di atas meja. Saya harap kamu akan puas dengan itu. Mata La Veil kemudian berubah seolah dia membidik mangsa.


Oooohh! Baiklah kalau begitu, Arena, jika kamu menang, apa yang ingin aku tawarkan kepadamu?

Menjadi Teman ~

Itu sudah terpenuhi, ada yang lain?

Ummm ... Unnn ... Tidak tau!!

Oke Tidak apa-apa !! Jangan membuatnya menjadi sesuatu yang tidak masuk akal

「「Pertarungan!! 」」

Terkemuka adalah La Veil


Kemudian pertempuran yang menentukan dimulai ... di Shogi. La Veil ... Aku kasihan padamu.



_________________________________________________




Game Pertama ... Pemenang Arena !!

Muu ... aku kalah?

Yah, aku hanya pemula jadi mungkin ...


Game Ketiga ...  Pemenang Arena !!


Baiklah, saya sudah mendapatkan intinya, saya akan membawa kamu ke putaran berikutnya!

Datangi aku ~

Game Kelima ... Pemenang Arena !!


... ... ... Apa?
(Menyeringai)

[ TL : Sasuga Mastah Shougi 24 jam Arena wkwk kebosanan mu bermain shougi terbayarkan ]