Chapter 29 Peri melawan Naga Merah









Mari kita mulai!!

Serangan napas tiba-tiba dilepaskan. Aidle mencoba menghindar ke langit dengan segera, tetapi kecepatan napas lebih cepat dari yang diharapkan. Sinar seperti laser ditembakkan ditembakkan dari mulut La Veil. Pada saat itu dia menyadari bahwa menghindar adalah hal yang mustahil sehingga dia berbalik dan mencegatnya.

Blaze, Menembus Api !!

Saya mencegatnya dengan sihir yang kuat. Aku menembaknya dengan tombak yang dibalut api biru. Ketika proyektil kecepatan tinggi saling bertabrakan, api biru
menembus dan menuju La Veil. Napas yang tersebar menghujani bukit membakar segala sesuatu di sekitarnya.

Sesuatu seperti itu tidak cukup untuk menghentikanku !!

La Veil meningkatkan kekuatan napas membuatnya lebih tebal. Tombak api segera ditelan, tetapi itu memberi cukup waktu bagi Aidle untuk melarikan diri ke langit. Apa yang tersisa di tempat yang terkena adalah tempat kosong.
(Akan buruk jika kita melanjutkan pertarungan ini di tanah ... Arena mungkin terlibat dalam cabang)

Aidle merasa lega bahwa sudut nafasnya menurun dan langsung ke tanah, dan jika sudutnya melebar sedikit dan terbang langsung ke desa terdekat hasilnya pasti akan menjadi awan jamur besar, pikiran tentang apa yang akan terjadi bahkan tidak akan lucu sama sekali. Dan jika entah bagaimana Arena terjebak pada itu dia pasti akan mati.

Pertempuran udara bukan? Tentu saja, jika kita melanjutkan ini di tanah meskipun itu bukan kehendakku untuk melakukannya, medan di sekitar sini pasti akan berubah.

La Veil melompat dan terbang ke langit. Sekarang ini adalah awal pertarungan untuk Dominasi Udara, Peri dan Naga. Aidle mengeluarkan senjata dari ruang penyimpanannya sambil membiarkannya mengambang di udara. Dia kemudian memanipulasi menggunakan sihir Peri untuk mengelilingi La Veil. La Veil menyeringai sambil melihat desahan.


Apakah kamu berpikir sesuatu seperti ini bahkan akan melukai sisik dan pertahananku yang kuat?

Saya tidak berpikir mereka, tetapi akan menyakitkan jika mereka menyentuh titik lunak Anda tepat seperti mata Anda atau sisik yang lebih lembut?

Nuu, kamu hanya menggangguku !!


Senjata-senjata yang melayang bergerak menuju La Veil membidik berbagai titik lemah. Mereka mengarahkan matanya, ke dalam mulutnya, selaput sayap, punggung siku dan lutut, tetapi semuanya hancur berantakan.


Yah aku memang berharap itu, kamu mungkin tidak akan tergores oleh senjata normal.

Bahkan tidak peduli dengan itu. Tetap saja, caramu menggunakan sihirmu itu menarik, tetapi sesuatu dari level itu tidak akan berhasil melawanku! Berikutnya giliran saya!


Dari tempat La Veil melayang, dia mengayunkan cakarnya mengirim tebasan udara ke arah Aidle.


Oi, ada apa dengan serangan itu!


Ketika Aidle menghindari badai tebasan udara, La Veil mengambil sikap. Kemudian beberapa peluru api di sekitar sayapnya terbentuk.


Breath and Flame Magic, dibuktikan dengan koreksi Dragon Magic dan Flame Prison, mari kita lihat apakah debu akan tetap ada setelah kamu mengambil ini !!


Berbagai serangan dilepaskan. Seiring dengan Nafas super cepat adalah bola api yang tak terhitung jumlahnya yang menuju ke arah Aidle. Meskipun dia terbang lebih tinggi untuk menghindarinya, Kamu pasti bercanda kan?

Serangan yang seharusnya linier semuanya membungkuk dan mengejar Aidle. Lalu semua serangan menghantam peri kecil.

Itu menciptakan ledakan besar di langit. Warna asap seperti gunung berapi yang meletus. La Veil melihat ke titik tabrakan dan berpikir bahwa dengan kekuatan seperti itu tidak mungkin makhluk kecil seperti itu bisa bertahan.
(Apakah itu terlalu banyak untuk peri? Tidak, tapi yang melepaskan suasana yang berbeda dari peri biasa)

Bagi La Veil, peri seperti itu yang sebenarnya bisa menyakitinya belum pernah terlihat sebelumnya. Dengan dampak kecil itu membuatnya merasa ngeri. Itulah sebabnya dia terus meyakinkan dirinya sendiri, saya adalah bagian dari ras terkuat, kekuatan serangan kami sangat berbeda.


Sekarang ...


Saat dia mencoba mendarat ke tanah sambil merasa kecewa dengan pertempuran yang dia pikir akan menyenangkan jika terus berlanjut, saat itulah pikirannya berakhir.


…Apa itu? Angin…


Awan dari ledakan tiba-tiba mulai berputar, dan menjadi sesuatu seperti tornado. Dan kemudian, dia tidak bisa percaya apa yang keluar dari pusatnya.


Menurutmu kemana kamu akan pergi? Kau naga


Aidle yang utuh berdiri di sana. Tidak, tepatnya, pakaian yang dia kenakan setengah karbon. La Veil menunjukkan wajah yang sangat terkejut.

Konyol .. Bagaimana kamu bisa menahan itu !?

Baginya, apa yang dia gunakan adalah kekuatan maksimumnya saat ini. Itu benar-benar mempermalukannya untuk melihat bahwa targetnya masih utuh dengan serangan yang bahkan bisa melelehkan logam dengan panasnya saja.


Sesuatu seperti itu cukup sederhana lho ... Saya hanya mengubah semua status saya menjadi MDEF, MDEF dan MATK saya sekitar 20 juta dengan total lebih dari 40 juta, bahkan jika kamu memasukkan x1000 kerusakan tambahan dari koreksi yang memengaruhi saya, dalam hal apa pun, perbedaan tubuh itu, koreksi perbedaan tubuh itu benar-benar merepotkan

Saya mengerti ... kamu memiliki Mata Peri . Selain itu, menggunakan Peri Sihir sedemikian rupa, saya belum pernah melihat peri menggunakannya seperti itu. Konsep itu sendiri juga tidak masuk akal ... Apakah kamu tidak berpikir itu adalah keterampilan yang jauh lebih buruk daripada saya?

Tapi aku tidak terlalu memikirkannya, tapi tetap saja ..


Dari sudut pandang Aidle, kekuatan La Veil yang jauh melampaui apa yang bisa diperoleh makhluk normal. Jika serangan sebelumnya juga ditujukan ke tanah, kerusakan jaminan akan menciptakan kawah dan menerbangkan segala sesuatu di sekitarnya dengan gelombang kejut yang kuat, menghapus semuanya.


Bagaimanapun, saya akan menggunakan semua kemampuan saya saat ini. Lagipula itu akan sia-sia jika aku tidak memberimu semua


Setelah mengatakan itu, Aidle mencengkeram tinjunya. La Veil bertarung dengan serius tanpa menahan diri. Fakta bahwa aku bisa dengan bebas memanipulasi statusku adalah alasan kepalaku merusaknya. Dia bisa merasakan bahwa dia La Veil ingin dia memberikan segalanya.


Kemudian lagi, aku akan pergi dulu-

Wha, dia menghilang! Di mana dia? ... Guhaaa !!

Wow..


Saat dia berpikir Aidle menghilang dalam sekejap, saat berikutnya dia memukul perutnya. Tetapi dia mampu menahannya dan mampu mengembalikan posisinya dan tidak mengurangi ketinggian. Dipukul oleh sesuatu yang sangat kecil benar-benar menyakitkan La Veil. Seolah-olah jarum yang sangat kuat menusuknya. Karena dia tidak menahan diri lagi seperti sebelumnya, beratnya serangan bahkan tidak dapat dibandingkan dari yang sebelumnya.


... Ngomong-ngomong, aku harus menambahkan sesuatu untuk pengenalan diriku.

Gah, fuu ... a, apa !?

Akulah Peri Dimensi Aidle, satu-satunya peri di dunia ini yang dapat memanipulasi ruang


Setelah menggambarkan dirinya sekali lagi kepada La Veil, Aidle menghilang dari tempat itu lagi, dan di saat berikutnya berada di belakang La Veil mengirim tendangan memukulnya dan dia mengeluarkan raungan keras.


Gaaaah apa sebenarnya yang terjadi di dunia ini .. Aaaaaaahhhhh !!


La Veil mencoba menenangkan napasnya sambil bingung dan berusaha terbiasa dengan rasa sakit yang tidak dikenalnya, tetapi baginya itu bukan tentang tertabrak Aidle. Tujuan sebenarnya adalah untuk membawa rasa takut dan mendominasi La Veil melalui rasa sakit dan kebingungan.

Sarana serangan Aidle sederhana. Transfer jarak pendek berulang, dan hanya memukulnya dengan kekuatan ATK belaka. Sisik Naga tebal dan keras dan cukup tahan terhadap sihir, tetapi kemungkinan kerusakan menembus menggunakan pukulan kuat. Ini adalah strategi dasar yang juga sama seperti sebelumnya dan telah diverifikasi oleh banyak pertempuran naga, tetapi ada perbedaan besar dari yang terakhir.
(Serangan itu menembus, tapi berapa lama saya harus melakukan ini)

Tangan Aidle tidak tahan terhadap hentakan timbangan naga yang terus menerus dan darah mulai mengalir keluar darinya. Tulangnya mungkin mulai retak sekarang. Kepalanya juga mulai kepanasan karena terus menerus menggunakan Sihir Peri.

La Veil lebih keras dari yang diharapkan. Dia menilai dia menjadi idiot ketika pertempuran dimulai. Mengabaikan rasa sakit dari tinjunya, dia terus memukulnya. Dia akan mencoba melanjutkan dengan cara ini sampai dia menang.


Kalau begitu ... Haruskah aku meneruskan ini, kamu bisa menikmati menjadi karung pasir sebanyak yang kamu inginkan


Sejak saat itu, itu akan menjadi pertempuran antara ketahanan La Veils dan serangan berkelanjutan Aidle. Karena serangan cepat yang berkelanjutan dari Aidle, La Veil menyerah berusaha untuk menghindar dan hanya mengabdikan seluruh pertahanannya. Dia lebih lanjut mencoba untuk menghalangi serangan yang menutupi sayap dan lengannya.

Tapi itu berakhir tidak terlalu membantu karena Peri itu terlalu kecil, dan masih bisa mengenai celah di tubuhnya. La Veil sudah hampir menangis. Kamu mungkin bisa menyebut ini pertempuran tapi ...

Pertukaran berlanjut selama beberapa menit, dan akhirnya situasinya berubah.


Guuu, Gyaaaaaah !!!


La Veil jatuh ke tanah tanpa mendarat dengan benar. Apakah itu akhirnya berakhir dengan ini, dia berputar sambil jatuh, dia tidak bisa mematahkan jatuh saat dia menyentuh tanah. Bahkan Aidle dalam keadaan bahwa dia tidak bisa menggunakan tangannya saat dia turun sambil mengamati situasi.


Ahhh, sakit ... Aku mematahkan tangan dan kakiku ...


Menyembuhkannya dengan Sihir Peri tidak berhasil. Dia tidak dapat berkonsentrasi dengan baik karena demam seolah-olah dia menderita influenza. Tidak ada sakit kepala, tetapi ketidaknyamanan beredar di seluruh tubuhnya sehingga sulit untuk bernapas.

Dia mengaktifkan Mata Peri untuk mengkonfirmasi Status La Veil, dan mengkonfirmasi bahwa HPnya sekarang di bawah 10%. Dia sudah berada di nafas terakhir, tetapi Aidle tidak mencoba melakukan apa pun dengan terburu-buru dan menunggu sebentar.


Guuu ... Ini tidak terduga, bagimu untuk merusakku sebanyak ini


La Veil bangkit dengan grogi, menunjukkan tubuhnya yang lengkap. Sayapnya compang-camping dan kerusakan dapat dilihat di seluruh tubuhnya.


Maukah kamu menerima .. kalahkan sekarang ... Aku juga melukai diriku sendiri, aku ingin mengakhiri ini segera

... ... ...


Dia bingung bagaimana harus merespons. La Veil pasti terdorong ke titik ini dan menerima kekuatan musuhnya. Dia ditunjukkan kekuatan yang bisa membuatnya tunduk. 

Dia tahu bahwa dia hanya akan dihabisi jika mereka melanjutkan ini.
Namun, hatinya belum patah. Bahkan jika dia meneteskan air mata dan berteriak kesakitan. Itu sebabnya dia merespons dengan cara yang berbeda.


Jika kamu dapat membunuh tubuh ini, maka saya tidak keberatan membuat kontrak denganmu

…Bagaimana apanya?

Dia mendorong permata itu dengan jarinya di dahinya.

Bagi kami Naga Kuno, permata ini adalah tubuh asli kami. Tubuh Naga ini hanya sesuatu yang kami buat ... kamu bisa mengatakan bahwa itu adalah sesuatu seperti kulit luar

…Lalu?

Kamu ingin menjadi kontraktor saya, bukan? Lalu aku ingin kamu benar-benar mengalahkanku. Itu juga akan menyelesaikan semuanya dengan ini


Perlahan, La Veil mengumpulkan napas di mulutnya. Seolah-olah mengatakan bahwa ini adalah serangan terakhir, dan dia terus berbicara dengan Aidle memusatkan matanya pada dirinya.


Mungkin, tubuh ini akan mati jika satu pukulan lagi seperti itu disampaikan. Karena tubuh ini akan mati, saya dapat membuat tubuh humanoid baru yang akan membuat perjalanan dengan kamu lebih mudah ... Ya, begitulah ceritanya jika kamu dapat menghabisi saya dan mengalahkan tubuh ini

... Dipahami


La Veil tahu, bahwa dalam pertukaran pukulan ini, dia pasti akan kalah. Bahkan jika ini adalah napas terakhirnya, kekuatan yang akan dilepaskannya tidak sekuat yang pertama. Tetap saja dia berpikir bahwa itu sudah cukup dan memilih metode ini.
Tapi dia tidak tahu, sesuatu di luar harapan akan bergabung di atas kapal.



Sisi Aidle :

(Akhirnya, ini berakhir ...)
Ini adalah pertama kalinya aku bertarung dengan seluruh kekuatanku. Saya tidak percaya bahwa saya akan melukai diri sendiri sebanyak ini karena tidak memiliki senjata. Saya merasa sangat ingin menangis dengan kepanasan yang membanjiri kepala saya dan rasa sakit dari tangan dan kaki saya. Tetapi jika saya menghubungkan pukulan di sini, itu akan mengakhiri ini dan itu akan menjadi kemenangan saya.


Ini diaa *guuoooo !!!


Nafas terakhir La Veils akan segera dirilis. Saya harus menghindari ini dan memukul kepalanya. Itulah yang saya pikir harus saya lakukan menggunakan sihir ruang. Tetapi kemudian saya memperhatikan sesuatu.
(Arah ini adalah ...)

Di arah ini di mana serangan La Veil akan melewati, saya berbalik ke apa yang ada di belakang ...
Saya bertemu dengan orang yang paling penting. Meskipun jaraknya cukup jauh, saya tahu saya sedang menatap matanya.


... Kuh !! ??


Tolong, saya ingin kamu memberi saya senyum. Pada saat yang sama aku nyaris tidak bisa mendengarnya bersorak dan itu membuatku merasa lebih baik. Bahkan jika saya mempertaruhkan hidup saya, saya tidak akan bergerak selangkah dari tempat ini di mana saya berencana untuk melarikan diri meskipun agak mengkhawatirkan. Saya sangat senang.

Berkat ini, opsi untuk menghindari menghilang. Saya hanya harus menanggung ini dan menembus. Jika saya menggunakan sihir normal maka sudah terlambat. Jadi, saya melepas semua status saya dan menjatuhkan semuanya ke INT dan mengaktifkan 


Sihir Peri .

Berhentikannnnn itu !!!!!!!!!!!!!


Mengabaikan semua panas yang menggoreng kepalaku seolah akan meledak, aku membayangkan sebuah perisai. Sebuah perisai besar yang terdiri dari bahan yang tidak dikenal muncul dan menghalangi nafas. Setelah kontak, beberapa detik berlalu dan tekanan napas melemah, dan akhirnya menghilang.

Saya terbang langsung ke kepala Naga Merah dan memberikan pukulan terakhir saya. Lalu,


Kamu Naga ... Untuk sahabatku ... dengan serangan ini ... Aku akan mengakhiri iniiiiiii !!!

* Zuuuuuuggaaaaaaannnn !!


Saya memukul kepala Naga Merah dan membuat lubang dari kepala ke dagu untuk menghabisinya.


Haaaaah ... Haaaaah ...


Ketika saya mengkonfirmasi statusnya, HP sekarang menunjukkan 0. Setelah mengkonfirmasi bahwa saya telah menang, saya jatuh di tempat. Saya tidak bisa menjaga kesadaran saya dengan demam tinggi menyerang saya. Seluruh tubuh saya juga sakit membuat saya tidak bisa bergerak.

Hal terakhir yang saya dengar adalah kontak dari sahabat saya.


…lega…


Dengan keyakinan bahwa saya melindunginya dengan baik, saya melepaskan kesadaran saya ...




_________________________________________________




Nyeri spesifik yang dicicipi La Veil ...

Ini adalah perasaan memiliki jarum panjang yang menembus tubuh kamu dan dampaknya terasa seperti meledak di dalam tubuh.