Chapter 28 Naga di Bukit






Pi ~ ku ~ nick ~ Itu ~ a ~ pi ~ ku ~ nick ~ di ~ bu ~ kit ♪」


Saat mendengarkan salah satu konser Arena, kami melewati beberapa desa yang berada jauh sebelum tujuan kami. Tampaknya akan melihat tujuan kami sesuai dengan penduduk desa. Kami juga menemukan tempat di mana para petualang mungkin berkemah di sepanjang jalan.

Ohh !!, Aidle, bukit, bukit

Nn? Oh, kau benar, tetap saja, makhluk besar itu yang tinggal di sana

Bukit Lizarl. Ketegangan saya meningkat dan saya dengan cepat pindah dari jalan hutan ke tanah datar. Itulah yang mereka sebut bukit itu. Dan sepertinya saya juga bisa menemukan kota di balik bukit ini. Saya kira kemungkinan petualang dari kota pasti menang, adalah apa yang mereka katakan.


Kalau begitu, ada satu Naga Merah besar di atas bukit. Ukuran panjangnya sekitar 30m. Di dahinya ada sesuatu seperti permata besar. Melihat itu, ia mengeluarkan perasaan makhluk yang lengkap dan benar-benar indah.

Pemandangan di sekitarnya adalah sebaliknya. Ada tempat-tempat terbakar di bukit, alur dalam dan kawah juga dapat ditemukan. Ada juga bekas darah di sana-sini dan itu pasti tempat di mana pertempuran sengit terjadi. Apakah kamu benar-benar ingin tinggal sebanyak itu di bukit itu?

Arena, saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang jauh lebih sulit daripada semua yang kita hadapi sebelumnya, tapi apa yang ingin kamu lakukan? Masih ingin melakukan ini bersama?

Melakukan bersama!!

Kamu benar-benar bersemangat

Kalau begitu, mari kita periksa statusnya terlebih dahulu.


La Veil (1653) Lvl. 1024
Inherent Race: Red Dragon (Naga Kuno)
HP: 38.543 / 38.543
MP: 19.666 / 19.666
ATK: 50.427
DEF: 82.934
MATK: 127.640
MDEF: 130,004
INT: 2000
SPD: 255.444
Keterampilan Inheren Sisik Naga, Penjara Api
Keahlian: Draconic Magic (S) Fire Attribute Magic (S +) Koreksi Perbedaan Tubuh (A +)
Judul: Keturunan Naga Kuno


Uwaaaaaah !! Peringkat akan menjadi sampah jika dibandingkan dengan ini. Bahkan sekelompok S Rank normal akan mati lebih dari satu kali jika dihadapkan dengan ini. 

Tidak heran mengapa pasukan dikurangi menjadi negara itu. Jika itu diserang serius, lupa terbakar, mereka akan berakhir menjadi abu. Bahkan tanpa Keterampilan Inherennya, keterampilan normalnya sangat kuat.

Tetap saja, ini betina, naga ini. Saya ingin tahu mengapa gender ditampilkan ...


Sisik Naga
Tingkatkan Resistansi terhadap Serangan, Ini lebih efektif dalam menahan serangan sihir

Penjara Api
Keahlian unik untuk Naga Merah. Memberikan sejumlah besar koreksi untuk keterampilan menembak dan sihir

Draconic Magic
Sihir yang memungkinkan penggunaan serangan nafas, sihir terbang, dll. Semakin tinggi Peringkat semakin presisi dan kekuatan meningkat

Koreksi Perbedaan-Tubuh
Semakin kecil musuh semakin kecil kerusakannya, Koreksi ditambahkan ke Pertahanan



Saya ingin tahu ... Jika saya bisa menang?

Jika statusnya sendiri, maka saya bisa menang. Jika ini tentang keahlian, maka saya mungkin akan kalah. Yang pasti adalah saya tidak bisa melawan ini menggunakan bentuk manusia saya.

... Itu tidak bisa membantu. Mari bertarung dalam mode peri kali ini. Jadi saya membatalkan humanisasi saya di tempat.

Maaf Arena, saya tidak bisa membawa kamu sepanjang pertarungan ini

Bisakah kamu menang jika aku tidak bergabung?

Ya

Jika demikian, maka Semoga Sukses !!


Baik!! Saya mendapat sorakan dari malaikat saya jadi mari kita mulai. Saya tidak tahu apakah saya akan dipahami, tetapi pertama-tama mari kita coba melakukan percakapan. 

Saya terbang lebih dekat ke titik yang tepat di depan mata saya. Sangat indah melihatnya dari dekat. Sisik-sisik itu terlihat seperti cermin meskipun wajah saya terlihat terdistorsi di dalamnya.


Halo!?

... ... ...

Bisakah kamu mendengarku, apakah kamu tidur?

... ... ...

Sebuah jawaban tidak kembali. Apakah itu menilai saya sebagai sesuatu yang tidak berbahaya? Mari kita bangunkan untuk sementara waktu. Saya pindah ke daerah sekitar perutnya. Sambil meletakkan semua kekuatan saya di tangan saya, saya memukulnya.


Ambil ini!!

* Dogaaaaan !!

Nuhaaah!?!?!?!?


Ini adalah pukulan yang sepenuhnya memanfaatkan Sihir Peri ke perutnya. Naga Merah Humungous terlempar dari bukit dan berguling di tanah.

... Apakah saya menaruh terlalu banyak kekuatan?

Setelah beberapa saat, ia berdiri dan menunjukkan wajah yang sangat marah. Itu mengeluarkan suasana seolah-olah menemukan target yang ingin segera dibunuh.

Kamu ... bagaimana peri bisa memberikan pukulan yang kuat? Itu berbahaya, saya hampir kehilangan kesadaran saya

Oh, itu berbicara langsung ke pikiranku. Ini bagus, sepertinya saya akan dapat berkomunikasi. Lalu saatnya memulai negosiasi.


Karena kamu mengabaikan saya, kamu salah di sini, mengapa kamu mengambil alih tempat ini?

Apa? Jangan bodoh. Tempat ini awalnya milikku. Tampaknya manusia di sekitar sini memelopori daerah itu dan menempatinya. Saya hanya mengambil kembali tempat saya.

Tempatmu adalah ... bukit kosong ini tanpa ada yang mengelilinginya?

Jadi, mengapa kamu kembali sekarang? Pertama-tama, itu akan menjadi cerita dari bertahun-tahun dari sebelumnya

Baru 200 tahun lamanya. Ada beberapa tempat yang sama dengan yang ini di sini.
200 tahun. Itu akan menjadi lebih dari 10 kali dalam hidup saya saat ini ... maka itu tidak dapat membantu jika manusia menduduki daerah tersebut. Skala kehidupannya terlalu berbeda.

Tapi kau tahu. Bahkan manusia berani akan mengganggumu dengan ini. Kamu memiliki banyak tempat yang sama seperti ini, tidak bisakah kamu menyerah pada yang ini?

Mengapa saya harus mengakui manusia !? Juga sekelompok orang datang beberapa saat yang lalu mencoba untuk mengalahkan saya, mereka bahkan tidak mengatakan apa-apa dan menyerang !! ... tetapi karena saya baik hati, saya menyelamatkan hidup mereka. Itu seharusnya sudah cukup untuk mengkomunikasikan kengerian yang menghadang saya, setelah itu tidak ada orang lain yang datang.


Mengusir mereka dengan paksa, kan? Yang ini di sini mungkin tipe kekuatan berpikir adalah segalanya dan negosiasi mungkin tidak akan mungkin jika dilakukan secara normal.


Dalam hal itu, kamu mungkin tidak akan pergi tidak peduli apa yang benar? Karena saya saat ini seorang petualang dan sedang mengambil alih permintaan ini, saya harus mengalahkan kamu.

Apa yang baru saja kamu katakan? Mengapa kamu menggunakan Humanisasi dan bergabung dengan dunia manusia?

Kampung halaman saya berada dalam situasi yang sulit saat ini, itu sebabnya saya akan membutuhkan kerja sama raja-raja manusia, jadi itu sebabnya saya saat ini seorang petualang menaikkan peringkat saya yang akan membuatnya lebih mudah bagi saya untuk bertemu dengan mereka.

Saya mengerti, tetapi saya tidak akan menyerah. Alasan itu hanya dimaksudkan untuk dirimu sendiri. Kamu harus mengalahkan saya jika kamu ingin saya menyerah. Itulah cara hidup saya


Itu tidak akan menghasilkan seperti yang diharapkan. Sisi lain sudah tegas dengan keputusannya ... Haaaaaaah ... adakah yang bisa saya lakukan?
Lalu mari kita coba solusi lain itu.


Lalu, apakah kamu ingin bertaruh?

Taruhan?

Tidak akan membosankan jika hanya akan bertarung, aku akan memberikan beberapa World Tree's Honey jika aku kalah karenamu

Apa, apa kamu serius !?

Oh, dia agak panik. Jadi apa yang Testania-san katakan ternyata benar. Dia mulai mengayunkan ekornya sambil ngiler ...

Untuk menunjukkan kepadanya bahwa apa yang saya katakan adalah benar, saya mengeluarkan botol yang hampir kosong dan menunjukkannya kepadanya. La Veil mengendusnya setelah dia mendekati saya. Ah, kamu anjing.


Oooohhh, warna dan bau ini, itu pasti Madu dari Pohon Dunia! Oke, saya akan menerimanya! Jadi apa yang kamu mau?

Jika saya memenangkan pertempuran maka bisakah kamu membuat perjanjian dengan saya?

... Kamu ..


Saya merasakan ketegangan dirinya dan menjadi panas. Lampu merah tampaknya bersinar pada dua matanya yang besar yang terkunci pada saya. Kuku mencengkeram tanah dan taring juga terbuka. Ini jelas merupakan suasana pejuang. Bahkan saya akan tidak suka jika saya membuat untuk mengirim setelah semua. Namun, itu juga akan menjadi masalah jika dia tidak setuju dengan provokasi.


Ada banyak yang telah mencoba untuk membuat saya tunduk dan membuat kontrak dengan saya. Namun, tidak satupun dari mereka memiliki kekuatan yang saya inginkan, semuanya berakhir sebagai arang. Hanya mereka yang lebih kuat dariku yang akan menjadi kontraktorku. Masih menantang?


Mari kita lakukan ini dengan cepat?

Kukuku, Kuhahaha, Hahahahaha. Itu bagus, kesombongan itu. Layak untuk membawa kamu keluar. Mari kita lihat berapa lama kamu akan bertahan, Peri !!


Sambil melebarkan sayapnya, dia melepaskan raungan yang bermartabat yang khas naga dan membuat udara di sekitarnya bergetar. Dia dengan luar biasa menunjukkan kekuatannya. Jika itu adalah manusia normal yang melakukan ini, gemuruh saja mungkin akan membuat mereka gila. Saya kira dia ingin lupa dihancurkan sebelumnya, Dia mungkin akan menggunakan semua kekuatannya dari awal, dan karena itu saya kira saya juga harus menggunakan semua milik saya.

Dalam hal jumlah, perbedaan status antara saya dan La Veil sangat tinggi. Namun, keterampilan koreksi tubuh dan keterampilan Inheren akan menyeimbangkan ini. Ini lawan yang sangat tangguh kali ini. Saya ingin menguji banyak hal, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan efektif.


Nama saya La Veil !! Satu Pilar Empat Naga Besar dan anak dari pendiri Naga Kuno !! Ayo lawan aku Peri !!

Oh, ya ... tidak, maksudku aku Aidle, mulai sekarang tolong urus aku?

Kau ingin mengacaukannya !?


Saya tidak terlalu suka berbicara dalam formalitas sehingga berbicara secara normal tidak masalah bagi saya.



_________________________________________________




Status Aidle saat ini

Aidle (3) Lv.495
Ras Unik:  Peri Dimensi (Awakened)
HP 6720/6720
MP 953.564 / 953.564
ATK 3532
DEF 3009
MAK 21.258.855
MDF 20.682.300
INT 7100
SPD 60,004
Keterampilan Inheren Sihir Peri, Mata Peri, Sihir Ruang, Ketergantungan Manifestasi
Keterampilan: Bernyanyi (A) seni pedang (B +) humanisasi (S) Penyihir Empat Atribut (SS) (A +) Penyembunyian (S)