Chapter 23 Memulai untuk Bertahan Hidup





[ TL Note : Tuan disini artinya bangsawan ]


Jadi saya datang ke rumah Tuan. Ketika saya menunjukkan formulir permintaan dan kartu guild saya ke penjaga, saya dibawa ke ruang penerima. Saya sudah menunggu cukup lama, jadi saya berbicara dengan penjaga.


Nah, putra Tuan telah menerima beberapa instruktur sebelumnya, tetapi itu adalah bencana ...

Bencana?



Dia terus berbicara tentang putra itu dalam pertanyaan.


Lagipula, dia benar-benar agak menjijikkan, tahun ini dia menjadi 14. Dia akan pergi ke toko pedagang dan menendang barang-barang di sana, jika anak-anak mendekatinya, dia akan memukul mereka dan menertawakan mereka, dan kadang-kadang pergi setelah menerima latihan pedang kecil, dia mencoba menjatuhkan seorang prajurit yang tidak bisa melawannya


Dan tuan mentolerir itu?


Karena dia adalah satu-satunya putra, dia berpikir bahwa itu baik-baik saja, tetapi kalau-kalau putranya tidak mampu, seorang bangsawan dapat mengadopsi dari bangsawan lain untuk pewaris, tetapi itu akan membuat hal-hal kacau sehingga menjadi pilihan terakhir


Hmmm ... Seminggu dengan anak laki-laki seperti itu ya ... Apa yang bisa saya katakan, Drew-san mungkin tahu tentang ini dan dia ingin saya memukulinya hingga permintaan itu selesai. Oh, penjaga lainnya kembali.


Terima kasih telah menunggu, tuan ingin berbicara dengan Anda untuk saat ini.

Saya mengerti


Permintaan itu hanya untuk mengajarkan ilmu pedang, meskipun aku bertanya-tanya apakah itu akan sia-sia. Jika kisah-kisah itu benar dan dia berakhir sebagai Tuan, kota itu mungkin dalam bahaya.


Kena kau!!

Hmmm?

Eh, Ahhh !?


Ketika saya berjalan di dalam mansion dengan tentara sebagai penuntun, seorang pemuda muncul dari sudut memegang pedang, jadi saya melangkah ke samping dan menghindari serangannya.

Dan pemuda yang menyerang itu tidak bisa menghentikan pedangnya.

*Dentang!!*

Guh!

Ah…

Ahh !!


Itu tidak mengenai saya tetapi tentara di depan saya menerima pukulan itu. Untungnya bagian pedang yang menghantam adalah sisi yang tumpul dan hanya memar adalah kerusakan pada prajurit. Karena serangan itu tidak membunuhnya dengan baik, nampaknya serangan itu tidak mencapai kematian instan. Tapi yah, dia masih jatuh dan mengerang.


Hei, ini pengganggu !!

Siapaa?…


Saya berpikir bahwa orang ini tidak memiliki harapan. Dan sekarang dia bahkan menjebakku sebagai pengganggu. Un, itu sudah pasti putra bangsawan bukan. Para prajurit yang berkumpul juga dalam keadaan bingung melihat situasi. Ya, prajurit muda yang membimbing saya jatuh ke tanah. Pedang yang digunakan anak itu dihiasi dengan mencolok dan bahan yang digunakan untuk itu sepertinya mahal. Hei, jangan hanya menjatuhkan pedangmu ke tanah.

Tapi yah, para prajurit benar-benar tidak bisa tidak mengikutinya. Dan mereka mengelilingi saya untuk saat ini. Pria muda itu menyeringai kemenangan di wajahnya. Untuk saat ini saya akan mencoba meyakinkan saya tidak bersalah.


Saya adalah seorang petualang yang diundang untuk permintaan kali ini, sementara saya dibimbing ke tempat tuannya berada, saya diserang oleh orang itu tetapi karena saya menghindar, dia akhirnya memukul prajurit itu, pedang di sana adalah bukti dari itu.

Salah!! Orang inilah yang merampas pedangku dan mencoba menyerangku !!

Kamu menyerang karena alasan apa?

Ehh?


Dia sepertinya keluar dari situ dan tidak dapat memahami pertanyaan saya.


Kamu adalah putra tuan, alasan apa yang perlu bagiku untuk menyerangmu?

Ahhh ... Ummm ... Baiklah, culik aku dan minta tebusan untuk menguras habis kekuatan rumah kita?

Jika itu masalahnya, lalu mengapa aku harus melibatkan diri denganmu, aku bisa membuatmu pingsan dan mengambil semua uang di dalam mansion. Jika itu memotong kekuatan, membunuh Anda itu tidak baik, sebaliknya itu akan melemahkan kepala dan membiarkan Anda berhasil. Yah saya kira ada juga pilihan untuk mengganti Anda dengan orang lain untuk menyingkirkan kekuatan keluarga Anda dengan mengubahnya dari dalam ke luar. Tapi saya tidak melakukan itu, jadi saya tidak bersalah.

Ap ... ap apa yang kamu bicarakan, kamu !! !!

Seperti yang telah saya katakan, saya akan membawa semua orang ke sini bahkan hanya menggunakan pedang kayu, mengapa saya membuang-buang waktu saya menggunakan pedang yang tampak mencolok seperti tidak cocok untuk digunakan pertempuran. Itu hanya akan menjadi beban, bahan yang digunakan untuk itu dan bahkan tidak setajam itu, juga keseimbangannya buruk, itu hanya dapat merusak helm baja biasa, bukankah itu seperti harta?

Para prajurit yang mengelilingi saya mendengarkan cerita saya. Sekali mulai tertawa, semua orang terjebak di dalamnya dan tidak bisa berhenti. Awalnya terdengar seperti radio kecil, sekarang berubah menjadi suara keras.

Sialan, kenapa kalian tertawa !! Jangan mengolok-olok seorang bangsawan seperti diriku !!

Petualang itu akan menjadi instruktur pedangmu

Haa !?


Ohh, dia bingung. Mungkin dia tidak mendengar permintaan ini dari ayahnya?


Apa yang kamu katakan kamu !? Apakah Anda benar-benar akan menjadi instruktur saya?

Itu yang mereka katakan, kamu tidak tahu?


Tampaknya dia tidak mempercayainya, tetapi bagi saya, saya ingin berbicara dengan tuan segera untuk memulai permintaan. Saya berbicara dengan salah satu tentara di sekitar saya untuk membimbing saya.

Pria muda yang telah keluar untuk sementara mengambil pedangnya dan mengikuti kami. Dia mungkin berencana untuk menyelinap menyerang lagi, tapi aku berharap dia akan menghentikannya kali ini.

Setelah memasuki ruang belajar, tuan yang tampaknya bekerja mengangkat wajahnya dan menyambut kami. Dia terlihat seperti orang tua yang baik dalam kacamata.


Apakah kamu yang menerima permintaan?

Ya, nama saya adalah Aidle

Begitu ya, saya Dabble Cotoise. Saya telah mendengar desas-desus tentang kamu, silakan duduk. Oi, tolong siapkan teh.

Sesuai permintaan, tuan


Setelah mengatakan itu, pelayan di sudut ruangan keluar. Putranya mungkin sedang menunggu di sebelah jadi harap berhati-hati.


Ya, permintaannya adalah tentang mengajarkan ilmu pedang anakku, tetapi pernah mendengar tentang anakku?

Dia menyerang saya saat saya memasuki lorong, memukul kepala tentara dan menyatakan bahwa saya adalah pengganggu yang akan dihukum ...

... ...


Dan udara membeku. Kemudian di luar pintu, saya mendengar suara tabrakan. Oh Ayah-san menjadi pucat. Tidak apa-apa, karena saya tidak benar-benar melakukan apa pun.


Yah, untungnya, setiap prajurit yang merespons percaya pada kesaksian saya, jadi mereka tidak pernah benar-benar melakukan apa pun. Jangan khawatir. Saya tidak akan melakukan apa pun pada putra bangsawan pertama

... ... maaf tentang itu.

Tidak apa-apa, jadi saya ingin mengonfirmasi detail permintaan, tetapi ada juga hal lain yang ingin saya konsultasikan dengan....

Baiklah, mari kita dengar apa yang ingin kamu katakan



Sisi Anak Tuan :

Sial, apa yang mereka bicarakan?


Wanita kasar itu tampaknya baik-baik saja dengan ayah saya, tetapi saya benar-benar tidak akan mengakui bahwa peran Instruktur untuk wanita itu. Wanita itu berjubah putih ... Dia tidak terlihat jauh lebih tua dari saya. Dia terlihat seperti dia hanya Peringkat F atau E kan? Saya tidak akan tunduk pada usaha kecil seperti itu.

Tapi aku tidak bisa melawan ayahku ... Apakah aku masih akan melecehkan atau menyingkirkannya? Tidak, tapi itu akan merepotkan jika dia membalas ...
Pertama-tama, saya adalah putra tertua dari rumah ini. Tetapi saya tidak pernah tetap menempuh pendidikan apa pun, saya telah meninggalkannya sejak lama. Meskipun saya hanya memperoleh keterampilan pedang dari belajar mandiri, mengapa mendapatkan instruktur untuk saya sekarang? Saya merasa kesal diperlakukan sebagai orang bodoh.

Sial ... Persetan ...

Apa yang sedang kamu lakukan?

Ah, kamu, kamu !?



Sisi Aidle :

Karena Sigurd mendengarkan dengan cermat dan tidak memperhatikan, aku menendang perutnya. Agak terlihat lucu ketika dia berguling di koridor, tapi yah saya tidak bisa menjaga ini agak lama.

Sigurd berdiri sambil memegang perut. Apakah ini bagian dari semangat pemberontakannya? Maka saya dengan senang hati akan menurunkannya.


Saya mendapat izin dari ayahmu. Mulai hari ini, Anda adalah murid satu minggu saya, dan Anda tidak akan dianggap sebagai bangsawan selama waktu itu

... ...?

Tidak mengerti? Baiklah saya akan jelaskan nanti ... untuk sekarang mari kita pergi


Aku menggenggam leher Sigurds, dan kemudian meninggalkan mansion apa adanya. Meskipun dia berjuang untuk melarikan diri, perbedaan status itu terlalu tinggi baginya untuk melakukan apa pun.


Sialan, lepaskan aku! Kamu pikir aku ini siapa!

Mulai sekarang Anda hanya Sigurd, Anda tahu, kita akan pergi sekarang

Pada hari itu, orang-orang kota menyaksikan Sigurd Cotoise yang diketahui semua orang. Dan orang itu diseret oleh seorang gadis yang baru-baru ini dikenal sebagai Dewi Perairan Putih.

Para prajurit yang menyaksikan ini dipanggil oleh Sigurd untuk meminta bantuan, tetapi ia diabaikan begitu saja. Pada saat itu, dia menyadari bahwa dia tidak punya sekutu di sini.

Karena gadis ini, untuk pertama kalinya ia pergi untuk tidak pergi berbelanja atau makan, di mana biasanya tidak ada yang bisa menghentikannya.

Dan akhirnya, mereka mencapai gerbang kota. Penjaga gerbang yang biasa melihat Aidle sambil sedikit malu-malu.

Oh, jou-chan, menyambar kepala putra tuan dan menyeret ke sini? Apakah kamu berencana untuk meninggalkan kota apa adanya?

Benar ... lihat di sini ...


Saya menunjukkan dokumen dari Dabble-san kepada para penjaga dan diizinkan untuk pergi sambil menghela nafas.

Ketika saya melempar Sigurd keluar dari gerbang, saya memerintahkan para penjaga untuk menutupnya sementara. Tidak apa-apa karena saya mendapat izin untuk menutupnya selama 30 menit dan ditulis pada dokumen yang saya serahkan.


Kamu tidak bisa pulang lagi tahu

Kenapa, mengapa kamu melakukan ini padaku !?

Kenapa, yah karena permintaan, bisakah kamu membayar saya untuk itu, dan karena hukuman akan dikeluarkan jika saya mengembalikan Anda sekarang.

Tolong kembalikan saya saat ini juga!

Maaf, tapi itu tidak akan terjadi, permintaan sudah dimulai. Saya akan melakukannya sampai akhir, jadi mari kita pindah ke tujuan kita dari sini.

Jangan bodoh! Kembalikan saya ke kota!

Jalan!


Aku menusukkan pedangku di lehernya dan membuatnya berjalan menuju hutan, dan membiarkannya duduk ketika kami sampai di pintu masuk.


Baiklah, Untuk minggu ini, Anda akan menghabiskannya di tempat ini.

Apa yang kau katakan dengan tiba-tiba, kau !?

Ambil ini, Pedang besi dari simpanan saya, dan ambil pisau ini. Saya akan mengajari Anda cara membongkar iblis sehingga Anda harus melakukannya sendiri. Untuk saat ini jika sesuatu pada level orc atau lebih tinggi keluar, saya akan membantu Anda selain itu, itu terserah Anda. Saya akan menyediakan air tetapi Anda harus mencari sumber daya sendiri. Aku akan meminjamkanmu tenda jadi tetap aman.

Hei dengarkan aku, jangan lakukan hal-hal tanpa izin !! Jelaskan apa-apaan ini !!

... ...

Oi, jangan hanya menatap kosong padaku !!


Tuan muda ini tentu meminta terlalu banyak. Saya dengan cepat menyiapkan segalanya untuknya karena ini bukan proyek amal. Yah, kurasa itu tidak bisa membantu. Saya berpikir untuk melakukan ini sedikit kemudian tetapi saya rasa saya bisa menjelaskan sedikit.


Ceritanya sederhana, aku akan mengajarimu hal-hal di luar aristokrasi, bersama dengan ilmu pedang. Itu termasuk dalam permintaan yang ditambahkan kemudian

Apa? Apa maksud kamu?

Karena ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan di masa depan, saya menyarankan agar Apakah saya boleh membiarkan dia mendapatkan pengalaman ini dan disepakati dan hasilnya akan seperti ini.


Sepertinya kejutan dari itu benar-benar menghantamnya. Dia sekarang di orz jadi saya duduk dan melanjutkan.


Saya tidak tahu alasan mengapa Anda menjadi berandalan, atau ingin tahu tentang itu. Atau apa yang terjadi antara Anda dan ayah Anda, tetapi saya tahu Anda mempelajari ilmu pedang hanya dengan belajar sendiri. Itu sebabnya saya menambahkan permintaan ini.

... ... Sudah terlambat.

Meski begitu, kewajiban saya adalah untuk melatih Anda, menyeret Anda ke sini mungkin tidak masuk akal untuk Anda, jadi saya membuat satu aturan untuk Anda.
Aku menusuk Pedang Besi di depan Sigurd. Pedang hanyalah pedang, tetapi jika Anda menabrak seseorang dengan itu, mereka akan mati. Memahami Sigurd ini bergerak agak jauh.

Dari hari ini, hingga akhir minggu ini. Coba serang saya, jika Anda berhasil mengalahkan saya maka Anda dapat kembali ke kota. Saya tidak akan mengeluh dan bahkan mengucapkan beberapa kata baik untuk Anda kepada tuan..

Oh, sepertinya provokasi saya berhasil, dia sekarang memiliki kekuatan di matanya. Tapi yah, dia masih seorang bangsawan sehingga aku bisa merasakan perasaan memandang rendah mata itu.


Cerita itu, apakah itu benar?

Karena itu termasuk dalam permintaan, itu bukan dusta.

…Kamu!!

Oh? Itu bagus


Dia meraih pedang yang menembus tanah, lalu melompat ke arahku mencoba menebasku tetapi itu tidak berguna. Saya melompat mundur sedikit dan menghindarinya. Dia jatuh dan gemetaran tetapi dia tampaknya baik-baik saja.

Aku pasti akan mengalahkanmu !!

Semoga berhasil dengan itu saya kira?

Ayo ~ !!


Woops, Arena, tidak terlihat, Tidak terlihat!



_________________________________________________



Kamu ingin keluar kota untuk melatihnya dengan ilmu pedang, jadi tidak apa-apa untuk membawanya keluar

Nah, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk pergi ke sana?

Saya pikir itu tidak akan berakhir dengan baik jika saya tidak melakukan itu

... ... adalah tiga koin emas sebagai tambahan pembayaran yang baik

Terima kasih untuk bisnisnya


Dan sekarang saatnya untuk pelatihan bertahan hidup !!