Kisah 3-5 Perasaan Hayase Fuuko








Saya bingung. Mari pelan-pelan mengatur apa yang terjadi.
Kami menuju ke Ground Eksekusi Hangus sementara masih ada waktu bagi semua orang untuk tidur.

Saya sedang berbicara dengan Tamaki.
Saya tidak tahu gadis ini yang menempel padaku.


BAIK?
Tidak baik.
Perkembangan ini sangat tidak menentu sehingga saya sendiri secara tidak sengaja melakukan tsukkomi.

"Ah ... Bau Yuji-san setelah sekian lama ..." (-)

Dia meletakkan kepalanya di dadaku dan mulai menciumku seperti hamster. Aku hampir bisa mendengarnya membuat * KunkaKunka * untuk meniru. [TL: ... Hamster benar-benar melakukan itu?]

... Tidak, saya tidak mengamati situasi. Ada apa dengan anak berbahaya ini?
Mari kita pikirkan ini dengan tenang.

Alih-alih mengakui saya sebagai Katsuragi Daichi, dia melihat saya sebagai Yuji. Orang-orang yang terlibat dengan saya yang mengenal saya sebagai Yuji adalah Umahara, Minamoto, Tamaki dan Hayase.

Selain itu, dengan kondisi perasaan yang sangat baik sehingga dia akan memelukku dan bahkan menghirup aroma saya, itu menyempit.
Hanya ada satu orang. Saya tidak mengatakan di mana saya berada, tetapi saya meminta gadis buku ini untuk membantu saya.

"... Apakah kamu Hayase Fuuko?" (Daichi)

Saya meminta konfirmasi. Lalu, gerakan gadis itu berhenti, dan dia mendongak.

"Kamu ingat, Yuji-san!" (Hayase)

Dia memiliki senyum cemerlang seperti matahari yang belum pernah kulihat.

"Tentu saja. Dari penampilanmu, kamu tampaknya telah melakukannya dengan baik. "(Daichi)

"Betul. Itu menyakitkan tapi ... Aku bertahan dengan mengingat kata-kata Yuji-san. "(Hayase)

“Begitukah. Tapi kenapa kamu ada di sini? Istana Kerajaan mungkin lebih aman. "(Daichi)

“Seseorang memberitahuku bahwa Yuji-san sedang mencari teman. Selain itu, orang itu memberi saya kekuatan untuk dapat melakukan perjalanan dengan aman ... "(Hayase)

"Kekuatan?" (Daichi)

"Betul. Tolong lihat. Buka! ”(Hayase)

Hayase menunjukkan statusnya kepadaku.


================

Hayase Fuuko Pekerjaan: Pahlawan Level: 17
Stamina: 800
Magic: 1720
Fisik: 520
Daya Tahan: 340
Agility: 300
Kemampuan spesial:
Pengambilan Dunia: Setelah memeriksa suatu istilah dari mana saja di dunia, dimungkinkan untuk memperoleh informasi yang terkait dengannya. Namun, media terbatas pada kertas.
Crimson Eyes of Destruction caught: Apa pun yang tertangkap di bidang penglihatan saat mengonsumsi sihir dihancurkan. Konsumsi ajaib adalah 400 per penggunaan.
Status Khusus:
Mata Iblis: Kemampuan dalam hal-hal yang terkait dengan visi kinetik, dan sebagainya, meningkat.


================


Melihat statusnya membuka mataku lebar-lebar. Kemampuan khusus Hayase tidak seperti dulu, ia memperoleh yang baru.

Jadi, kami memiliki kemampuan khusus yang sama.

“Hayase! Orang macam apa yang memberimu kekuatan ini? "(Daichi)

"Maafkan aku ... aku tidak pernah melihat sosoknya ... Ah, tapi, itu suara wanita." (Hayase)

Saya yakin. Itu adalah Mesias. Orang itu yang memberi Hayase kekuatan ini.
Saya tidak berpikir bahwa dia akan melibatkan Hayase.
... Apa yang orang itu rencanakan?

"Yuji-san. Apa yang salah? "(Hayase)

"Ah, tidak, tidak apa-apa. Ini salah saya, kamu mengejutkan saya. "(Daichi)

"T-tidak. Aku ... itu, aku percaya pada Yuji-san. Saya tidak keberatan jika kamu sedikit kasar. Aku akan mengikutimu ke mana saja. ”(Hayase)

Hayase dengan kuat menggenggam tanganku dan membawanya ke dadanya. Tanpa perubahan, dia memberi saya pandangan panas.

... Apakah Hayase selalu begitu asertif? Saya mulai mempertanyakan ingatan saya tentang dia yang patuh hanya beberapa hari yang lalu. ( TL : Asertif adalah kemampuan untuk  memberitahu pikiran kepada orang lain tetapi masih menjaga perasaan orang lain )

Aku menoleh ke arah Hayase merasakan sensasi satu arah darinya, dan Tamaki menepis tanganku yang diikat ke Hayase dengan wajah serius.

"... Kamu, apa kamu benar-benar Hayase-san?" (Tamaki)

Tamaki mengirim tatapan keraguan, masih belum percaya padanya. Di sisi lain, Hayase mengembalikannya sambil tersenyum.

"Betul. Sudah lama, Tamaki Yuina-san. Karena Labirin Tidur Tanpa Impian. "(Hayase)
"! ... Seperti yang asli. "(Tamaki)

Tamaki mengenali namanya, dan tidak punya ruang untuk ragu karena dia bahkan mengatakan dungeon yang kita masuki, dia sepertinya mengenalinya sebagai Hayase Fuuko.

Udara yang tidak menyenangkan sepertinya mulai tenang.
Namun, Hayase mulai mendekati lagi. Suasana terasa seperti membeku.

"... Ngomong-ngomong, Tamaki-san ..." (Hayase)

"Apa?" (Tamaki)

"Sepertinya bagiku cincin itu sama dengan cincin Yuji-san tapi ... itu tidak mungkin?" (Hayase)

Suaranya dingin. Cahaya di matanya hilang. Saya langsung mengerti bahwa senyumnya dipaksakan.

"Eh, i-itu benar ..." (Tamaki)

Tamaki dikuasai. Apakah ini ilusi bahwa aku melihat iblis perempuan di belakang Hayase?

Terkejut oleh tekanan bahwa Tamaki juga tidak terbiasa dan, apalagi, tidak terbayangkan dari Hayase sampai sekarang, dia tiba-tiba akhirnya mengungkapkan rahasianya.

"Hayase-san! Pria ini bukan Yuji-san yang kamu cintai, dia Katsuragi, Katsuragi Daichi !! ”(Tamaki)

... Kamu sudah mengekspos saya, Tamaki-san?

"Katsuragi ... kun? Yang dari kelas kita ...? ”(Hayase)

"Betul! Katsuragi itu! ”(Tamaki)

"Tolong berhenti bercanda, Tamaki-san. Dia mati karena kita. Kamu akan menghina seseorang yang sudah mati? "(Hayase)

Mata merahnya menyipit saat Hayase mengkritik Tamaki. Ini menjadi masalah.

"Aaaah-, bukan itu!" Katsuragi mati, tapi dia dihidupkan kembali ... itu rumit, Katsuragi! Bagaimana kamu bisa hidup kembali !? ”(Tamaki)

"... Itu tidak masuk akal, oi." (Daichi)

"Oh ayolah! Shuri-chan! Ambil alih! ”(Tamaki)

Tamaki menyerah untuk menjelaskannya kepada Hayase, dan mempercayakan situasinya pada Shuri.

"Ya, aku mengerti, Yui-chan. Serahkan pada saya. ”(Shuri)

Shuri yang menerima tongkat dari Tamaki pergi di depan Hayase dan mulai menjelaskan.

"Hayase-san, sudah lama sekali. Saya Hamakaze Shuri, namun ... apakah kamu mengenal saya? "(Shuri)

"Aku kenal Hamakaze-san. Namun, dia juga mengalami tragedi yang sama dengan Katsuragi-kun. Jika dia hidup, dia tidak akan berada di sini. Siapa kamu? ”(Hayase)

"Aku Hamakaze Shuri. Lihat ini ... itu harus membuktikannya. "(Shuri)

Shuri membuka statusnya dan menunjukkannya kepada Hayase.
Warna kulit Hayase hilang setelah melihatnya.

"Itu ... ..." (Hayase)

"Apakah kamu mengerti? Saya benar-benar Hamakaze Shuri. Daichi-sama — yaitu, Katsuragi Daichi-kun menggunakan kekuatannya untuk membangkitkanku. Dan, Katsuragi-kun dihidupkan kembali dengan cara yang sama. "(Shuri)

Shuri menyampaikan fakta dengan tenang.

"Dengan kata lain, Yuji-san yang kamu bicarakan adalah Katsuragi-kun. Yui-chan dan aku sudah menerimanya. ”(Shuri)

"... Apa yang ingin kamu katakan?" (Hayase)

"Aku ingin bertanya ini. Sudahkah Hayase-san menyukai Yuji-san? ”(Shuri)

"Betul. Aku ingin menghabiskan hidupku bersama Yuji-san. ”(Hayase)

Tanpa goyah, Hayase menjawab. Namun, Shuri tidak berhenti di situ.
Apakah itu karena perasaan Shuri, atau apakah dia memikirkan Hayase?

"Kalau begitu, Hayase-san harus kembali ke Istana Kerajaan." (Shuri)

Saya pikir itu yang pertama.

"Untuk alasan apa?" (Hayase)

"Karena Yuji-san lembut yang kamu tahu tidak ada. Karena ini pasti Katsuragi-kun. ”(Shuri)

"... ... ..." (Hayase)

Hayase terdiam, menatap Shuri. Saya tidak tahu berapa lama keheningan berlangsung sebelum Shuri memulai lagi.

"Jadi, Hayase-san harus kembali ke Royal Pala-" (Shuri)

"Itu tidak masalah." (Hayase)

"—Kenapa kamu mengatakan itu?" (Shuri)

Shuri terkejut dengan jawaban yang dia tidak harapkan, tetapi menipu dengan menambahkan pertanyaan lain.

"Misalnya, bahkan jika Yuji-san adalah Katsuragi-kun, pada saat itu dia memberiku keberanian, dan itu benar-benar menyemangati aku. Hanya namanya yang berubah dari Yuji menjadi Katsuragi Daichi. Lalu, aku suka Katsuragi-kun. Saya akan menghabiskan hidup saya dengan orang ini, bahkan jika itu menyakitkan. "(Hayase)

Hayase bersandar padanya. Wajahnya dipenuhi dengan kebahagiaan.

"Jadi, aku ingin berguna untuk Katsuragi-kun. Katsuragi-kun ... maukah kamu mengabulkan permintaanku? ”(Hayase)

Dia bertanya sambil tersenyum tanpa sengaja.
Menyaksikan apa yang terjadi, kupikir aku gagal dan bukan tandingan Hayase.
Kekuatan yang kuat, dan kepribadian yang dapat dipercaya. Tidak ada alasan untuk menolaknya.
Jika saya menjadikannya teman saya, dia akan menjadi sumber yang sempurna.
Saya memutuskan jawaban saya.

"Ya. Saya akan mengandalkanmu, Hayase. "(Daichi)

"Baiklah! Tolong serahkan padaku! ”(Hayase)

Untuk penangkapan dungeon, saya mendapatkan anggota party yang dapat diandalkan.

"... Ngomong-ngomong, Tamaki-san. Kamu mengubah topik pembicaraan, tetapi saya ingin arti sebenarnya dari cincin itu. Kamu masih ... belum memberi tahu saya. "(Hayase)

"Aku juga ingin tahu, Yui-chan." (Shuri)

"Eh-" (Tamaki)

Tamaki tertangkap oleh tatapan menyakitkan kedua gadis itu, dan aku mengabaikannya.