Kisah 3-4 Reuni







( TL note = Jadi, Miare mengatakan "ne" di akhir hampir semua yang dia katakan. )


"Hm hm hmm" (Tamaki)

Tamaki sedang bersenandung dalam suasana hati yang baik di dekatnya. Dia telah berubah dari pakaian petualang menjadi pakaian yang lebih cocok untuk seorang wanita muda.

Dia mengenakan kemeja merah muda tipis yang ditutupi oleh kaus biru muda dan
beberapa celana pendek jeans.
Menurutnya mereka mudah digerakkan. Itulah alasan Tamaki memakainya.

"Ah, Yuji-san." (Miare)

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Miare-san, yang mengenakan setelan bisnisnya, memanggil alias saya ketika saya mendekati pintu masuk.


"Maaf, apakah kamu harus menunggu lama?" (Daichi)

"Tidak, aku baru saja tiba." (Miare)

"Itu bagus. Silakan masuk, sulit untuk berbicara berdiri di sekitar. "(Daichi)

Saya mendesaknya untuk masuk. Dia mengikuti penginapan setelah kami.

"... Itu ..." (Miare)

Garis pandang Miare-san ada di tangan saya dan Tamaki — jari manis kami khususnya — dan bergantian di antara mereka.
... Saya tahu apa yang ingin kamu katakan. Strategi Tamaki bekerja dengan baik, dan aku harus menahan tawa.


"Apakah ada yang salah?" (Daichi)

"T-tidak ... Ah, itu mengingatkanku, sampai sejauh mana kamu menginginkan informasi tentang pahlawan Samejima? Kurang lebih, sejauh yang saya tahu saya tahu semua yang telah dikumpulkan. "(Miare)

"Saya tidak keberatan. Apakah hanya setengah dari 5000 col fee yang dikenakan? ”(Daichi)

"Eh-. Tidak, uang ini adalah hadiah Yuji-san ... "(Miare)

"Lalu, aku sudah menerima jumlah penuh, dan aku memberi setengah wanita ini." (Daichi)

"Tapi ... apakah itu benar-benar baik-baik saja?" (Miare)

"Ya. Karena saya sudah menerima hadiahnya. Silakan menikmati sedikit uangmu. Kamu harus lelah dari bulan ini. "(Daichi)

Bukannya saya mengusulkan ini kepadanya karena saya bersimpati dengan dia dilecehkan oleh Samejima.

Ini disebut uang diam.

Saya tidak berpikir bahwa dia akan memberi tahu siapa pun, tetapi ini hanya untuk berjaga-jaga. Bagaimanapun, itu adalah janji lisan untuk memberinya setengah.

Hanya fakta bahwa dia menerima uang tetap. Jika orang tahu tentang itu, posisinya di guild akan jatuh. Paling buruk, Miare-san bisa ditendang dari guild.
Sesuatu seperti itu pasti akan diperhatikan olehnya. Itu dalam kecerdasannya untuk mengerti.

"Terima kasih atas perhatianmu." (Miare)

"Kami menghargai dukungan anda. Tolong sekarang. Duduk. "(Daichi)

Sambil bercakap-cakap, kami datang ke kamar dan aku membuka pintu. Di dalam, Shuri sudah menyiapkan minuman. Leadred berada di ruangan lain dalam keadaan siaga.

"Lalu, permisi." (Miare)

"Baiklah. Haruskah kita mulai? "(Daichi)

Setelah Miare-san memasuki ruangan, aku menutup pintu dan memulai pertukaran rahasia.






Kesimpulannya, informasi yang dibawa Miare-san lebih dari yang diharapkan.
Jangkauan dan waktu tindakan Samejima. Barang apa yang dia beli. Penginapan yang dia gunakan. Jenis-jenis sihir yang dipastikan akan digunakannya. Jalan yang diprediksi akan dia ambil menuju ruang bawah tanah. Daftar dan tanggal petualang perempuan yang diambilnya bukan pahlawan.

Dia meletakkan semua informasi yang dia miliki.


"Bagaimana itu? Apakah itu memuaskanmu? "(Miare)

"Ya, sangat banyak. Bagaimana Anda mendapatkan informasi itu? "(Daichi)

Ketika saya menanyakan niatnya yang sebenarnya, ekspresi wajah Miare-san terlihat jauh.


"Aku satu-satunya orang di guild yang tidak terpikat oleh Samejima kan? Meski begitu, pria itu sangat gigih, terutama dalam menyombongkan diri dan membuat lintasan. ”(Miare)

"Ha ha ha ..." (Daichi)


Saya hanya bisa tertawa kering. Baginya, seorang penghuni dunia ini, mencela dia sebagai pahlawan ...

"Seorang pembual seperti dia tidak baik ... jika saya harus mengatakan, saya lebih suka pria seperti Yuji-san ... tidak." (Miare)

Miare-san menggerakkan tangannya dari cek ke leherku, lalu melayang ke lenganku, sebelum akhirnya meletakkannya di tanganku.

Undangan yang jelas. Tidak seperti penampilannya sebelumnya, dia memiliki suasana cabul seorang pelacur.

"Aku ingin tahu apakah aku harus memanggilmu 'pahlawan iblis-san'?" (Miare)

Kata-kata itu cukup membuatku kaget.

"—— !?" (Daichi)

Sebagai refleks terkondisi, aku mengambil dan pedangku dan mengacungkannya di tanganku. Saya meletakkan pisau yang bersinar di leher Miare.
Namun demikian, dia melanjutkan dengan senyumnya yang menyihir. Dia tenang.

"... Kamu, siapa kamu?" (Daichi)

"Oh? Kamu tidak mendengar dari Mesias-chan? "(Miare)

"... Dewi itu lagi ...?" (Daichi)

Saya muak mendengar nama yang akrab itu.
Saya mengerti bahwa Miare harus memiliki hubungan dekat dengannya untuk memanggilnya Mesias-chan.
Kami mungkin telah bertemu orang yang menyusahkan ...

"... Kesedihan yang bagus." (Daichi)

"Sangat? Saya akan berpikir dia akan memberi tahumu ... Lalu, saya akan memperkenalkan diri lagi. "(Miare)

Mengatakan demikian, dia mencondongkan tubuh ke depan untuk menekankan payudaranya.

"Aku adalah Miare Pharma. Salah satu dari enam jenderal, dan succubus. ‘Pahlawan iblis-san', saya akan bekerja sama denganmu. Demi membangkitkan iblis." (Miare)

Aku memanggil Leadred yang sedang menunggu di kamar sebelah untuk mencari tahu apakah Miare yang sebenarnya.
Dengan sikapnya yang berubah, kami melanjutkan diskusi.

"Kau tahu ... jika kamu adalah sekutu sejak awal, mengapa kamu tidak memberi tahu kami? Itu tidak perlu bagi kita untuk repot melalui prosedur yang tepat ... "(Daichi)

"Karena, jika aku mengatakan hal seperti itu entah dari mana, bukankah itu mencurigakan? Namun, saya berpikir bahwa karena saya dengan terampil menyampaikan sesuatu yang begitu mudah bagimu untuk dipahami, kamu akan menyadari. "(Miare)

"Uu-" (Daichi)

Dia memukul di tempat yang sakit.
Seperti yang dikatakan Miare, jika aku tenang memikirkannya, semuanya terjadi secara ideal. Meskipun begitu, aku merasa tidak enak karena rencananya dilaksanakan dengan mudah.

Kemarin, bukankah Tamaki menyembuhkan apa yang membebani pikiranku, sial ...
Saya marah pada diri saya berbeda dari biasanya.

"… Apa yang salah? Kamu memiliki wajah yang menakutkan. "(Miare)

Miare menusukkan pipiku dengan * TsunTsun *.

"... Hentikan itu. Melanjutkan dari sebelumnya, apa itu tentang enam jenderal? "(Daichi)

"Kamu benar-benar tidak tahu ya, Pahlawan-san. Kenapa Akina-chan juga tidak memberitahumu? Belumkah kalian berdua bersama untuk sementara waktu ... "(Miare)

Miare sedang berkhotbah kepada Leadred yang sedang duduk di tempat tidur seperti sedang dihukum.

"... Maaf. Saya meninggalkan itu karena saya tidak tertarik dengan Enam Jenderal Iblis. Itu baik-baik saja selama saya bisa melawan seseorang yang kuat ... "(Leadred)

Miare menghela nafas pada balasan dari Leadred. Dia tampak lebih seperti gambar seorang pria duniawi daripada succubus.

"Kamu tidak berubah, kelemahanmu untuk bertarung ... Tidak apa-apa, aku akan mengajarimu. Karena itu, Pahlawan-san, panggil aku Miare-sensei. ”(Miare)

Miare melilit tanganku di atas meja.

"Menolak." (Daichi)

"Begitu tak berperasaan ... orang-orang seperti itu tidak populer lho?" (Miare)

"Bintik-bintik di kedua sisi saya diambil." (Daichi)

"... Hmph." (Miare)

Miare mengalihkan pandangannya antara Shuri dan Tamaki, keduanya yang baru saja aku sebutkan. Dia sepertinya mengevaluasi mereka.

"Yang satu terlihat bagus ... meskipun yang lain tidak bagus ..." (Miare)

Kata-kata yang dia gumamkan menghilang sebelum mencapai telinga kita.
Ekspresi seriusnya berubah total, dan berubah menjadi senyum ragu.

"Jadi, kamu tahu tentang Enam Jenderal Iblis?" (Miare)

"Betul. Yah, aku mengerti setengahnya. "(Daichi)

Akina Leadred dan Fantra Angas muncul di pikiran. Orang-orang ini kuat dan tersegel di dasar bawah tanah.

"Aku pikir itu baik bahwa Hero-san telah memikirkannya. Messiah-chan menominasikan yang terkuat dari masing-masing klan untuk melayani sebagai salah satu dari Enam Jenderal Iblis. "(Miare)

Dia mengangkat lima jari secara total, dan melipat satu setiap kali dia menyebut nama seseorang.

"Akina Dipimpin dari suku Oni, Fantra Angas dari suku Mayat, Miare Pharma dari suku Succubus, Lily Shuraham dari suku Beastman, dan Garfunkel Arthnight dari suku Dragonman." (Miare)

"Bukankah seharusnya ada enam orang?" (Daichi)

"Sebenarnya ada juga suku setengah manusia tetapi ... pahlawan Terias memusnahkan mereka." (Miare)

"Seluruh ras mereka?" (Daichi)

Skala itu tidak mungkin ditertawakan. Pikiran bahwa ada seseorang seperti itu, itu membuatku menggigil. Gila.

"Itu benar, Terias memegang kekuatan mengerikan ... Aku kehilangan tubuhku melawannya. Tapi, terima kasih kepada Messiah-chan aku entah bagaimana bisa bertahan. Semua orang dimeteraikan. "(Miare)

Dia menatap langit-langit, seolah merindukan sesuatu. Dia tersenyum sedih.
Dia mungkin mengingat hari-hari itu.

"Jadi, aku menyembunyikan wujudku dengan sihir dan hidup diam-diam ... Tapi, baru-baru ini, aku menerima beberapa berita menarik." (Miare)

"... Itu tadi ..." (Daichi)

"Ya. Pahlawan yang memanggil. Sejak hari itu aku sudah mencari banyak informasi tentang pria jahat itu untukmu? "(Miare)

"… Terima kasih. Kamu benar-benar membantu saya. "(Daichi)

Miare mengatakannya seperti lelucon ringan, meskipun mudah untuk melihat bahwa dia harus mempertaruhkan nyawanya untuk mengumpulkannya.
Iblis yang berulang kali berhubungan dengan pahlawan sama dengan bunuh diri. 

Sihirnya mungkin tertangkap suatu hari. Kemudian dirinya terbunuh.
Dalam keadaan itu dia mengumpulkan banyak informasi ini. Wajar berterima kasih padanya.

"Sama-sama ... Yah, kurasa aku akan pulang." (Miare)

Miare bangkit dari kursinya dan memanggul tasnya ketika dia mencoba meninggalkan ruangan.

"Apa? Kamu bisa tinggal lebih lama lho? Apakah kamu tidak punya hal untuk dibicarakan dengan Leadred? "(Daichi)

"Sebenarnya aku juga berpikir bahwa aku akan tinggal sampai nanti malam untuk menerima cairan kental Pahlawan-san ... meskipun dengan anak itu di sini aku akan lulus. Seperti yang diharapkan, itu tidak mungkin. "(Miare) [TN: Kalimat terakhir memiliki implikasi yang dia inginkan meskipun tidak mungkin]

Miare memandang Shuri — tidak, Tamaki dan mengatakan itu.

"Eh, aku?" (Tamaki)

"Kalian, kupikir kamu cocok. Nikmati dirimu malam ini ... semoga sukses. "(Miare)

Miare mengedipkan mata dan meninggalkan ruangan setelah sengaja menambahkan bagian terakhir itu.

Wanita itu, menjatuhkan bom seperti itu di saat terakhir ...!
Ketika aku melihat ke belakang, wajah Tamaki berwarna merah cerah, wajah Shuri memantul menjadi senyuman, dan Leadred khawatir.
... Bagaimana aku memecahkan kesalahpahaman ini !?
Setengah dari keputusasaan, kondisi untuk bertahan hidup adalah tidur bersama malam ini, sekitar tiga jam atau lebih.




Itu masih pagi sebelum matahari terbit.
Dengan informasi dari Miare, setelah tidur sebentar dengan Shuri, kami siap berangkat ke penjara bawah tanah.

Memang, Shuri bijaksana dalam penangkapan dungeon terakhir. Dia tidak puas dengan metode ini.

"Dengan ini kita siap?" (Daichi)

Ramuan dan ramuan ada di kantong. Daun Yanu dimasukkan. Aku menaruh belati dan pedang panjang di sarungnya di punggungku.

"Aku juga siap." (Shuri)

Shuri juga tampaknya telah selesai. Kali ini berbeda dari biasanya, dia mengenakan seragam untuk para petualang. Dia sepertinya membelinya kemarin.

Dia tidak mengenakan pelindung di atasnya karena ukuran wanita biasa, meskipun dia memakai sarung tangan logam. Shuri juga meletakkan belati di atas celana pendek yang dia kenakan di pahanya yang sehat.
Dia memberi kesan kasar pencuri dari sebuah game.

"Baiklah, kalau begitu, ayo pergi." (Daichi)

Ketika saya membuka pintu, kelompok Tamaki telah menyelesaikan persiapan mereka dan bersandar di dinding.

"Ah, kamu akhirnya keluar. Kamu terlambat. "(Tamaki)

"Apakah kamu bersenang-senang?" (Leadred)

"Leadred-san!" (Shuri)

"Kalian bertiga harus tenang, ini masih pagi. Ini bukan saatnya untuk menikmati dirimu sendiri. "(Daichi)

Kami meninggalkan penginapan melakukan percakapan itu. Menurut informasi Miare, Samejima seharusnya masih tidur di penginapan sekarang.

Pria itu pergi ke ruang bawah tanah setiap hari, dari siang hingga delapan malam. Sepertinya mereka menangkap tiga lantai setiap kali.

Tempat Eksekusi yang Mengerikan tidak jauh dari Russell seperti yang terlihat dari dikunjungi sebagai perjalanan sehari. Sekitar 30 menit jalan kaki dari sini.

Kami berjalan di jalan menuju penjara bawah tanah.

"... Kalau dipikir-pikir itu." (Tamaki)

Tamaki dengan santai berkata ketika dia berbaris di sampingku.
Ngomong-ngomong, Shuri cemberut dan tidak akan mendekati saya, seperti halnya dengan Leadred di belakangku.

"Rencana Katsuragi untuk masa depan. Apakah kamu tidak akan memberi tahuku? "(Tamaki)

"... ... Kita akan bicara di ruang bawah tanah." (Daichi)

"Tunggu, waktu itu. Kamu lupa. ”(Tamaki)

"… Aku malu. Ketika Miare berbicara dengan kami, itu terbang. "(Daichi)

"Ya ampun, akankah kamu mendapatkan pegangan? ... Yah, kita seharusnya tidak saling mengandalkan. Dia bilang kita s-cocok satu sama lain ... "(Tamaki)

"Bergantung padamu itu benar-benar memalukan. Kami bahkan membeli sesuatu seperti cincin. ”(Daichi)

Saya melihat cincin yang saya letakkan di tangan kanan saya. Yang serupa ada di jari manis kiri Tamaki.

Tamaki mengatur lokasi sesuai keinginannya. Tidak ada motif tersembunyi ... meskipun, saya akan memakainya sampai akhir.

"… Baiklah. Saya juga malu mengandalkanmu. "(Tamaki)

"Sebaliknya, itu lebih baik." (Daichi)

Menurut cerita Miare, dua iblis terakhir dimeteraikan di ruang bawah tanah. Satu dari suku Beastman dan yang lainnya dari suku Dragonman.
... Mengapa keduanya membawa apa pun selain gambar suka berperang dalam pikiran?

Aku menggelengkan kepalaku dari kiri ke kanan untuk melepaskan diriku dari gambar-gambar yang tidak menyenangkan.

"Ada apa tiba-tiba?" (Tamaki)

"... Tidak, tidak apa-apa. Sebaliknya, lihat. Saya bisa melihatnya. "(Daichi)

Aku menunjuk ke depan ke pintu masuk ruang bawah tanah yang naik di depan kami. Kemudian, seorang gadis dengan usia yang sama dengan kami perlahan berjalan menuju pandangan kami.

Dengan rambut hitam yang membentang di pinggangnya dan pakaian petualang yang tampak seperti milik kita. Dengan mata merah berbeda dari Leadred. Dia memiliki suasana yang tenang yang ditekankan oleh keutamaan feminin Jepang-nya yang stereotip.
Namun, dari mana datangnya perasaan déjà vu ini?

"... ... -san." (-)

Kulihat mulutnya bergerak. Dia menangis.
Menangis dan tersenyum.

Sepertinya dia bertemu dengan kekasih yang terpisah darinya selama bertahun-tahun.

Dia mulai berjalan lebih cepat, dan akhirnya berlari — dan melompat ke dadaku.


"Aku ingin bertemu denganmu, Yuji-san !!" (-)