Chapter 5








Sebagai seorang kepala pelayan, saya mendapatkan pengalaman setiap hari, dan karenanya, suatu hari di pagi hari, untuk suatu alasan, Demon Lady tampak agak murung.

"Oh, apa yang harus aku lakukan?"

"Apakah ada sesuatu yang terjadi?” Tanyaku, masih didekatnya.

Gadis itu menghela nafas dan menjawab, "Musim berburu akan datang."

"Berburu?"

Perburuan adalah bagian dari kehidupan sosial bangsawan dan ningrat.


Di musim semi, acara berburu diadakan, didorong oleh pecinta elang.

Tapi ini kebanyakan hobi laki-laki.

Itu yang saya katakan.

"Wow, apakah wanita di duniamu tidak harus berburu? Itu bagus, " kata Demon Lady dengan iri.

Sepertinya dia tidak menyukainya.

"Tidak bisakah kamu melihat darah?"

"Tidak mungkin. Saya adalah ratu perang. "

"Permisi."

Itu adalah pertanyaan bodoh, meskipun dialah yang menghancurkan umat manusia.

"Jadi, apa masalahnya?"

"Yah ..."

Sebelum dia bisa memberi saya alasan, bahu Demon Lady itu tenggelam sepenuhnya.

Dan kemudian, dia menanggapi dengan rengekan.

Itu terlihat sangat sedih.

Dan frustrasi.

Dan kemudian ...

"Jadi, hewan-hewan membencimu."

"Gha!” Demon Lady tiba-tiba meraih dadanya.

"Apakah mereka  terluka?!"

"Hanya secara mental," menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja, Demon Lady melambaikan tangannya. "Meski begitu. Menurut tradisi, hewan yang dilatih oleh saya harus bersama saya dalam perburuan, hanya saja mereka tidak mencintaiku. Dan saya selalu gagal. "

"Ngomong-ngomong, kapan perburuannya nanti?"

"Besok."

"... Begitu."

Demon Lady tidak bisa melatih siapa pun.

Itu sebabnya dia sedih.

"Ah ..."

"..."

Sementara Demon Lady menghela nafas, pikirku.

Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membantunya?

"Nyonya Iblis. Bisakah saya mengurus pelatihan? "

"Hah?"

Ketika dia mendengar saya, dia mendongak.

"Bisakah kamu melakukannya?"

"Pelatihan anjing militer itu bagus."

"..." Demon Lady berpikir sejenak. "Kalau begitu aku akan mengirimkannya padamu, Masamune ..."

"Makanan momeeeeento!" [ TL : idk untuk bagian ini tapi dari sananya memang begini ]

Dan kemudian pintu terbuka.

Adalah Elul-senpai yang muncul. Dan di belakangnya ada Alma-senpai.

"Elul? Ada apa? "

"Serahkan pekerjaan ini kepadaku!” Dia menanggapi pertanyaan Demon Lady dengan antusias.

Apakah dia begitu khawatir tentang saya sehingga dia memutuskan untuk campur tangan?

Seperti biasa, dia senpai yang sangat baik.

"Tapi aku sudah mempercayakannya pada Masamune."

"Saya juga seorang pelatih binatang yang hebat! Dan saya bisa melakukan lebih baik daripada pria ini! "

"Elu-chan, bukankah kamu digigit anjing baru-baru ini?"

"Alma, tutup mulut!"

"Eeeek!"

Takut, Alma-senpai menutupi wajahnya dengan tangannya dan gemetar.

"Hmm ..." Demon Lady menyentuh dagunya dan berpikir.

Dan kemudian ...

"Aku mengandalkan kalian berdua."

"Eh?!"

"Itu binatang dengan karakter yang rumit, jadi bekerja sama. Ini akan menjadi kompetisi untuk melihat siapa yang bisa melatihnya yang terbaik. "

"Bagus! Saya setuju dengan itu! " Elul-senpai mengangguk dan kemudian menunjuk ke arahku. "Aku tidak akan kalah melawanmu! Akulah yang akan paling berguna bagi Demon Lady! "

"Ya! Dipahami! "

"Grrr, aku akan membuatmu menyesali sikap percaya dirimu itu!"



Aku akan memberitahumu apa yang ada di halaman kastil.

Untuk memulainya, kastil itu sendiri.

Semua politik terjadi di sana dan merupakan simbol keluarga kerajaan.

Ini digunakan untuk semua jenis acara nyata, upacara dan penghargaan.

Baik di luar maupun di dalam, itu megah dan mewah, tetapi Demon Lady tidak peduli tentang ini.

Seperti yang dia katakan, banyak uang yang diinvestasikan untuk mengumpulkan debu.

Namun, perlu untuk membangunnya dengan gaya tradisional Iblis.

Berikutnya adalah kamar tempat para pelayan tinggal.

Ada lima puluh penghuni bersamaku.

Sebelum tiba, kamar itu praktis feminim, tidak ada tempat yang disiapkan untuk pria, bahkan hanya ada satu kamar mandi.

Sekarang kami punya jadwal dan saya harus mandi larut malam.

Di depan kamar tidur pelayan adalah rumah Demon Lady.

Di sanalah dia pada dasarnya mengurus semua urusan politik.

Para pelayan dan saya bekerja terutama di sana.

Kamar Demon Lady, kantornya, kamar mandi, perpustakaan, dan ruang tamu, semuanya ada di sana.

Ada juga rumah tamu dan kandang.

Semua ini dikelilingi oleh dinding luar dan semua yang ada di dalamnya disebut "kastil Putri Iblis".

Elul-senpai dan aku, ditemani oleh pelayan utama, pergi ke gudang.

Itu di sisi barat.

Bangunan itu lebih besar dari yang saya kira.

"Di sekitar sini."

Pelayan utama berbelok ke kiri.

Tampaknya pintu masuknya ada.

"Bangunan ini cukup tinggi."

"Benarkah?"

"Ya."

Itu terlalu besar untuk seekor kuda.

Rupanya, ada teman yang biasa berburu di sini.

Dan apa itu?

Pelayan utama membuka pintu.

"Roaaaaaaar!"

"...?!"

"Eeeeek!"

Terdengar gemuruh dan Elul-senpai jatuh ke tanah.

Saya mempersiapkan diri untuk pertempuran.

Sungguh kekuatan yang luar biasa.

Sepertinya saya sedang menghadapi tank.

Dan mitra berburu ternyata menjadi-

"... Naga?"

Sisik keras

Sayap terlipat.

Taring dan cakar.

Mata emas

Itu sangat mirip dengan makhluk fiksi yang digunakan dalam lambang negara musuh.

"Apakah ini pertama kali kamu melihat naga?"

"Ya."

Spesies drakonik ini adalah wyvern.

Dia hampir berumur bayi, sekitar seratus tahun, lebih kecil dari babi hutan yang baru ditemukannya, tetapi jauh lebih besar dari seekor kuda.

Kaki depannya pendek dan bisa bergerak dengan empat dan dua kaki, tetapi terutama menggunakan sayapnya untuk bergerak.

Untuk berburu, dia menggunakan taring dan cakarnya, dan melemparkan api dari mulutnya.

Jika dia mengizinkannya, itu mungkin untuk naik di punggungnya, dan tampaknya, selama perang, ada skuadron kavaleri yang mengendarai wyverns.

Naga sangat bangga dan biasanya tidak membiarkan siapa pun mengendarai mereka.

"..."

Meski begitu, seekor naga?

Suatu hari babi hutan muncul ... Dunia ini penuh kejutan.

Elul-senpai pergi ke kandang, dengan mulut terbuka.

"Pembantu utama ... Apakah ini maskot Demon Lady?"

"Itu benar."

"A-Apakah itu wyvern?!" Teriakan Elul-senpai bergema di seluruh gudang.

"Hmm ..."

Alma-senpai pingsan lagi.

"Grrrr ..."

Wyvern itu memandang kami, nyala api menyelinap di antara taringnya.

Saya melihat

Dia terlihat sangat bangga.

Pelatihan itu sepertinya tentu sulit.

"Yah, aku mengandalkanmu."

"Ya! Pembantu utama! "

"Oh, ini, ya! Pembantu utama! "

"Aku akan membawa Nona Alma ke rumah sakit."

Kami mengucapkan selamat tinggal kepada pelayan utama, yang mengambil Alma-senpai, dan kemudian kami melihat kembali ke wyvern.

"Grrrrr."

"Awawawa."

Wyvern itu tampak bersemangat. Dan Elul-senpai tampak khawatir secara emosional.

Saya tidak pernah mengira itu adalah naga.

Di tentara mereka tidak mengajari kami cara melatih naga.

"Elul-senpai."

"A-Apa?"

"Untuk sekarang, mari kita pergi ke tempat yang lebih besar."



Jadi ...



Kami pindah ke bukit di luar ibukota.

Ada sangat sedikit ruang di kastil.

Wyvern terbang dan dia tidak punya tempat untuk terbang.

Monster itu dengan patuh mengikuti kami.

Dia mengerti gerakan sederhana dan meninggalkan gudang.

Jadi itu cukup pintar?

"Elul-senpai. Seberapa pintar naga? "

"Eh? S-Seberapa pintar bagimu? "

"Lebih pintar dari anjing?"

"Apa? Jangan membandingkannya dengan anjing! "

"...? Anjing-anjing itu sangat cerdas. Jika naga tidak kalah dengan mereka, maka pelatihan akan lebih cepat ... "

"Awawawawa," kata Elul-senpai, ketakutan.

Dan ...

"Roooaaaarr !!" Wyvern itu meraung.

"Apakah kamu membandingkan kami dengan anjing, manusia?!"

"Hmm?"

Sebuah suara di kepalaku?

Itu aneh, jadi saya mulai mencari-cari.

"Lihat di sini!"

"...!"

Dengan deru wyvern, sebuah suara terdengar di kepalaku.

Mungkin orang ini?

"Bisakah kamu bicara?"

"Ini telepati."

"Telepati?"

Saya tidak mengerti, tetapi sepertinya suara itu terdengar tepat di kepala saya.

Ngomong-ngomong, Demon Lady berkata bahwa di dunia ini ada sihir ...

"Apakah ini sihir?"

"Itu benar."

Itu sihir sungguhan.

Karena itu, dapat digunakan oleh seseorang yang bukan penyihir atau penyihir.

Saya tidak tahu.

"Jangan berpaling!"

"Oh."

Saya tenggelam dalam emosi yang aneh.

Aku berdeham.

"Karena kamu memiliki telepati, akan lebih mudah untuk berbicara," kataku langsung. 

"Dengarkan apa yang dikatakan Demon Lady."

"Aku menolak!"

"..."

Sangat ditolak.

"Kenapa? Dia adalah Demon Lady. "

"Meski begitu, aku cukup bangga! Dan saya tidak sujud kepada seseorang yang belum saya kenal! "

"Hmm ..."

Saya sudah tahu dia bangga, tetapi ini terlalu banyak.

"Yah, jika kamu bisa bicara, tidak bisakah kamu memperbaikinya? Saya yakin Demon Lady akan mengerti kamu. "

"... Telepati tidak bekerja dengan Iblis Wanita."

"Kenapa?"

"Demon Lady itu istimewa."

"...?"

Jika itu spesial, maka itu tidak akan berhasil?

Saya tidak mengerti apa-apa.

Yah, aku juga tidak tahu apa-apa tentang sihir.

Jika dia mengatakan itu tidak akan berhasil, maka itu tidak akan berhasil.

"O-Hei, tunggu sebentar. Mengapa kamu melakukan percakapan yang bersahabat dengan naga? " Elul-senpai menarik lengan bajuku.

"Elul-senpai, apakah sesuatu terjadi padamu?"

"Eh?!"

"Apakah kamu punya ide bagaimana melatihnya?"

"Latih N-nya? K-Kenapa aku?! "

"Hanya saja kamu mengajukan diri untuk misi ini, jadi kupikir kamu punya ide."

"AA-Apa?!"

Sepertinya saya mengatakan sesuatu yang buruk, karena Elul-senpai berubah menjadi merah.

"Apa yang kamu katakan ?! Apakah kau pikir saya menawarkan untuk melatihnya, tetapi ketika saya menyadari bahwa dia adalah seekor naga, saya menjadi takut?! "

"Tidak, aku tidak memikirkan itu."

"Tidak apa-apa! Jika itu masalahnya, lihat! "

Elul-senpai bergegas ke wyvern.

Apakah itu imajinasi saya, atau gemetar?

 Bahkan senpaiku merasa gugup ketika mereka memiliki seorang wanita di depan mereka.

"W-Wyvern ... Aku di sini ... untuk melatihmu, jadi untuk memulai ..."

"Untuk memulainya?” Wanita itu menatap gadis itu.

"Ini, ini ..."

Dia mulai mencari ke segala arah.

Dan kemudian, dengan ketidakpastian, dia mengulurkan tangannya.

"... Kakinya?"

"Ayo, bangsat!” Wyvern itu meraung.

Berkat telepati, kau bisa merasakan amarahnya.

"Eeeek!” Elul-senpai, takut,  dia jatuh di pantatnya.

"Gadis mini-goblin, kau punya nyali! Tunjukkan padaku kamu pantas memperlakukan aku seperti anjing! "

Wyvern mengayunkan kaki depannya.

Dan, tentu saja, bukan untuk memberikannya kepadanya, tetapi untuk menghancurkan Elul-senpai.

"Eeeeek!” Elul-senpai berteriak dan menutup matanya.

Kalau terus begini, itu benar-benar akan hancur.

Itu sebabnya saya turun tangan sebelum itu terjadi.

"Hmm?!"

"Cukup, wyvern," aku menghentikan cakar naga dengan satu tangan. "Apakah kamu baik-baik saja, Elul-senpai?"

"Eh ...?" Elul-senpai bergumam sambil menatapku dan cakar naga dengan mata basah.

"Sepertinya kamu tidak terluka."

Saya dengan hati-hati memeriksa lengan dan kaki senpai saya dan memastikan bahwa dia tidak mengalami cedera.

Juga, saya mendorong kaki wyvern menjauh dari saya.

"Ah, bangsat ...!"

 Wyvern itu tampak terkejut setelah dihentikan dan dilempar kembali.

"Jadi ..." Aku menghela nafas dan memandangi monster itu. "Kamu akan membantu Demon Lady dalam perburuan ... Aku berpikir tentang mencapai kesepakatan denganmu, tetapi tampaknya itu tidak akan berhasil."

"A-Apa ...?"

"Akan berbeda jika kamu adalah binatang buas, tetapi kamu memiliki kecerdasan yang cukup, jadi kamu harus menunjukkan rasa hormat kepada wanita kita."

Baik di militer atau di suatu negara, menghormati atasanmu adalah yang paling penting.

"Apakah mereka membuatmu tetap di kandang ini? Apakah mereka memberi makan dan menyediakan akomodasi? Jadi, kebanggaan seperti apa yang bisa kita bicarakan? "

Wyvern membuat suara kaget, kaget.

"Kamu menghina nyonyaku dan kamu juga mencoba untuk menghancurkan Elul-senpai. Semua ini akan saya pertimbangkan selama pelatihanmu. "

"Ehh ...?” Kata-kataku mengejutkan Elul-senpai dan membuatnya sering membuka matanya.

Saya tidak mengatakan sesuatu yang aneh, bukan?

Nah, sekarang pelatihan wyvern lebih penting.

Bahkan setelah kata-kata ini, dia sepertinya tidak mengerti apa-apa dan tersenyum menunjukkan taringnya.

"Hmm! Baiklah, cobalah jika kau bisa! Saya memperingatkan kamu, saya tidak akan menyerah pada manusia! "

"Katakan apa yang kamu inginkan," aku menjentikkan jari. "Aku memperingatkanmu bahwa di ketentaraan aku melatih anjing-anjing itu dengan sempurna."



Keesokan harinya.

"Baiklah, sekarang pergi ke sana!” Demon Lady menginstruksikan wyvern.

Dan monster itu memberi hormat dengan kaki pendeknya.

"Tuan, ya, tuan!” Dengan jawaban ini, ia terbang ke tempat mereka memberi tahu.

Dia menjadi sangat taat.

Itu sesuai dengan semua instruksi dari Demon Lady.

Meskipun Anda harus mengatakan "Ya, Bu" kepada seorang gadis.

Saya harus memperbaikinya.

Singkatnya, wyvern mendengarkan Demon Lady dan perburuan dilakukan tanpa masalah.

Demon Lady senang, ketika dia kembali ke kastil, dia berjalan tersenyum.

"Wyvern ini mendengarkan semua yang saya katakan padanya. Kau adalah pelatih yang hebat, Masamune. "

"Aku senang melayani."

Jika Demon Lady senang, aku juga senang.

Saya mengikutinya ke rumah besar.

Di situlah pekerjaan hari ini berakhir.

Aku akan kembali ke kamar.

"Elul-senpai?"

"..."

Dari bayang-bayang gedung, dia mengawasiku dan Demon Lady ... Apakah kamu menginginkan sesuatu?

"Elul-senpai, apakah kamu membutuhkan sesuatu?"

"Kemarin ..."

"Kemarin?"

"Kamu membantuku ..." Sulit baginya untuk mengatakan apa pun.

Kemarin ... Kemarin ...

Oh!

"Terima kasih telah membantu saya kemarin dengan pelatihan wyvern!"

"Oh, ya?"

"Kamu benar-benar membantuku! Terima kasih! "

Demon Lady awalnya mempercayakan saya pada pekerjaan ini.

Dan dia menawarkan bantuan, jadi, tentu saja, saya harus berterima kasih padanya.

Saya telah melupakannya sepenuhnya.

Kau seharusnya tidak pernah melupakan kesopanan.

Elul-senpai mengingatkanku dengan kata-katanya yang tidak terduga.

"T-Tidak ..."

"Elul-senpai?"

Wajah senpai saya memerah dan saya tidak tau dia marah atau malu.

Ekspresi wajahnya berubah dan bahunya bergetar.

"Tidak ..."

"Tidak?"

"Jangan mengira kamu menang!” Dia berteriak dan berlari ke kamar.

"...?"

Terkadang saya tidak mengerti apa yang dia katakan.

Entah bagaimana kami mulai bersaing dalam sesuatu.

"Hei, ini ..." sebuah suara terdengar.

Saya melihat sekeliling dan melihat beberapa pelayan berbisik di taman.

"Elul itu tidak begitu dekat dengan manusia itu akhir-akhir ini?"

"Dan dengan Nyonya Demon Lady juga, bukankah kamu membiarkan dirimu pergi?"

"Sekarang apa yang harus kita lakukan?"

Itulah yang mereka katakan sampai mereka memperhatikan pandangan saya dan kemudian mereka pergi ke suatu tempat.

"Hmm ... aku mengerti."

Setelah mendengar percakapan mereka, saya mengangguk.

Jadi mereka pikir kita rukun?

Saya senang tahu.

Dalam suasana yang sedikit euforia, aku kembali ke kamar.



Ngomong-ngomong, hari ini, selama sisa perburuan, sang Demon Lady berkata bahwa teh hitam yang telah disiapkannya "terasa lebih enak dari sebelumnya".