Chapter 4









"Hei! Manusia! "

Seperti biasa, saya dihentikan di aula oleh Elul-senpai.

"Ya! Apakah kamu memerlukan sesuatu?! "

"Bantu aku dengan sesuatu."

"Bantu kamu ... Membeli makanan?"


"Itu benar."

Di ketentaraan ada skuadron yang didedikasikan untuk pengadaan pasokan.

Dan ternyata, semuanya harus dilakukan oleh kepala pelayan.

"Dimengerti. Apa yang perlu kamu dapatkan? " Tanyaku, dan Elul-senpai tersenyum:

"Hehe, yah ..."

Dan kemudian, Alma-senpai berbisik pelan, "Hei, Elu-chan. Mungkin kita seharusnya tidak ... "

"Apa yang kamu bicarakan, Alma?"

"Ya-Yah, kitalah yang diminta untuk berbelanja, kan?"

"Sudah kubilang, biarkan dia melakukannya!"

"Tapi kalau ada yang tahu ..."

"Cukup! Jika gagal, itu sepenuhnya salahmu, " kata Elul-senpai dengan kasar. "Jadi pergi ke pasar dan beli semuanya untuk makan malam," dia tersenyum seperti biasa.

Seolah-olah dia sedang merencanakan sesuatu.

Performa yang cukup meyakinkan.

Persis seperti seorang instruktur, mengintimidasi seorang pemula.

Meskipun dia sangat baik.

Meski begitu, saya tahu rahasianya sejak awal.

Dia ingin mempersiapkan saya.

Karena senpai saya berusaha keras, saya harus memenuhi harapannya.

"Mengerti! Saya akan melakukan yang terbaik! "

Saya menyapa dan mengambil daftar Elul-senpai.





Kota di sekitar kastil Wanita Setan - pasar.

Kastil ini dibangun tiga tahun lalu.

Segera setelah perang berakhir.

Rupanya, ibukota manusia telah dirancang ulang.

Sejarah iblis tidak begitu lama, tetapi penampilan kota di kota-kota mereka sangat berhasil.

Dan inilah pasarnya.

Saya belum pernah melihat tempat yang semarak ini.

Selama perang, banyak orang tidak turun ke jalan.

Itu tidak penting.

Saatnya memulai misi.

Saya melihat daftar itu.

Daging angarasudonzaurus.

Daun poppy

Buah Gurugurumina.

Agines.

Isupin.

Meruren.
[ TL : mengapa nama nya seperti itu wkwk saya juga bingung ] 


...

...

Saya menyimpan catatan itu dan mengangguk.

"Hmm."

Saya tidak mengerti apa-apa.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa itu dengan nama mereka."

Saya mengerti bahwa ini adalah dunia lain.

Yah, aku bisa bertanya pada seseorang.

Atau itulah yang saya pikirkan.





"Permisi, apakah kamu punya daun?"

"Aku tidak menjual kepada manusia!"

"Permisi, daging apa itu-?"

"Aaaargh! Manusia?! "



"Maaf—"

"Pergilah."



... Manusia di sini jelas tidak diterima.

Posisi saya telah dijamin oleh Demon Lady, tetapi tidak ada yang dapat dilakukan dengan perasaan orang lain.

"Benar-benar bencana," aku menatap langit, bingung.

Saya punya uang, tetapi saya tidak bisa membeli apa pun.

Misi itu dalam bahaya.

Tentu saja, saya bisa melakukan sesuatu selama saya membuat pilihan yang tepat ...

Selama perang, keputusan harus dibuat.

Saya perlu menemukan cara paling damai untuk menyelesaikan ini.

Meskipun saya tidak pandai dalam situasi seperti ini.

Biasanya, ide-ide terbaik datang kepada saya perlahan.

Oh, omong-omong ...

"Hmm, masalah, manusia?

"Hei, Elu-chan, lebih baik kita pergi."

Elul-senpai dan Alma-senpai mengikuti saya.

Tetapi mereka tidak menemani saya.

Itu terlalu jelas.

Mereka menyaksikan dari kejauhan bagaimana saya melakukan misi pertama saya di dunia lain.

Tidak ada lagi alasan.

Jika saya tidak bisa membelinya, saya perlu mencari cara lain untuk mendapatkannya.

"Tuan."

"Apa?"

"Di mana aku bisa menangkap zaurus yang tidak tahu ini?"

"Hah?"

Setelah mendengar pertanyaan itu, pedagang itu meninggalkan apa yang dia lakukan.

"Mm? Apa yang dibicarakan manusia itu? "

"Hei, ayo kembali. Pelayan utama akan marah. "

"Eh ... Y-Ya, ya. Karena kamu tidak akan membeli apa pun, akan lebih baik untuk kembali. "

Elul-senpai dan Alma-senpai kembali ke kastil.

Kemudian saya bertanya kepada pedagang dan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Saya akan dibimbing oleh prinsip logistik di masa-masa sulit.

Jika kamu tidak bisa membelinya, raih.



Saya pergi ke pegunungan di sebelah barat ibukota.

Zaurus yang tidak tahu apa itu tinggal di sini.

Saya belajar tentang karakteristik pedagangnya.

Ada tiga tanduk di kepalanya.

Bergerak dengan empat kaki.

Itu adalah hewan diurnal. [ TL : diurnal adalah sifat perilaku hewan (atau juga tumbuhan) yang aktif di siang hari, sementara di malam harinya tidur. ]

Omnivora

Saat dia lapar, dia bisa merusak ladang.

Dalam kasus seperti itu, satu skuadron dikirim untuk menangkapnya.

Jika tidak memiliki pasukan yang diperlukan, lebih baik untuk menyewa tentara bayaran.

Kulitnya keras dan tidak bisa dipotong dengan pedang biasa.

Itu juga mengeluarkan racun.

Dan terkadang asam.

Seluruh tubuhnya penuh dengan otot, tetapi dagingnya lembut dan sangat lezat.

"Aku menemukannya."

Namun ...

Pedagang itu menggambarkannya dengan sangat rinci.

Kecuali bahwa dia lupa mengatakan hal yang paling penting.

"Graaaaaargh!"

"... Besar sekali."

Saya mengangkat kepala saya sembilan puluh derajat dan melihat ke atas.

Tiga tanduk

Berjalan dengan empat kaki.

Saat bernafas, menghembuskan awan beracun.

Asam yang mengalir dari taringnya melarutkan bumi secara langsung ketika menetes.

Bukankah itu seperti babi hutan duniaku?

Hanya sepuluh kali lebih besar.

Skuadron benar-benar dibutuhkan untuk menangkapnya.

Jika memungkinkan, saya ingin memiliki meriam atau tank.

Namun, mungkin lebih baik seperti itu.

"Aku akan membuktikan kekuatan yang Putri Iblis bicarakan."

Pahlawan itu seharusnya memiliki kekuatan yang luar biasa.

Dan bukan hanya kekuatan otot.

Kekuatan misterius yang datang dari dalam.

Sampai sekarang, saya tidak punya cara untuk memeriksanya.

Tapi saya yakin itu ada di sana.

Saya tetap tenang di depan monster ini, kemungkinan besar karena saya memiliki kepercayaan diri.

Saya tidak akan kalah dalam pertempuran.

Saya percaya itu.

Meski mungkin hanya imajinasiku saja.

Sampai saya mencoba kekuatannya, saya tidak akan pernah tahu apa itu.

Baiklah, kalau begitu aku harus mencoba.

"Graaaaaaaargh!"

angarasudonzaurus mulai mengaum.

Matanya diarahkan ke arahku.

Apakah dia marah karena bau saya?

Dia menggeram seperti orang gila.

Dia juga mulai menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

Taringnya memotong beberapa pohon dari akarnya.

Persis seperti badai.

"..."

Ada serpihan terbang di mana-mana, debu telah naik dan saya harus mengambil langkah mundur.

Dan kemudian sebuah pohon besar menimpa saya.

Saya pikir dia tidak akan memberi saya waktu untuk melarikan diri dan saya bersiap untuk membela diri.

Tidak mungkin dia bisa lolos tanpa terluka.

Namun, itu adalah pohon yang patah.

Begitu saya menyentuhnya, ia terbelah dua dan bagiannya jatuh ke tanah.

"..."

Hei, hei.

Tubuhku telah berubah baja, atau apa?

Tentu saja, saya memiliki kepercayaan yang aneh pada diri saya sendiri, tetapi meskipun begitu, pukulan itu seharusnya telah merusak saya.

Namun, dia tidak memiliki goresan di kulitnya.

Dan lebih dari kekerasan saya, itu adalah fakta bahwa dia tidak melakukan apa pun kepada saya.

"Ya ampun!"

Saya tidak tahu apa-zaurus mengangkat kukunya.

Dia akan menghancurkanku.

"Hmm!"

Saya melenturkan kaki dan melompat.

Dan saya berakhir di atas kepala babi hutan.

"...?!"

Saya tidak mengharapkan ini.

Bukankah terlalu keras?

Sebelumnya, saya telah melihat babi hutan dari bawah, dan sekarang rasanya seperti kacang polong.

Saya melompat dari lembah dan sekarang naik ke puncak gunung.

Meski begitu, saya tidak bisa menentang kekuatan gravitasi.

Ketika kekuatan saya habis, saya mulai jatuh.

Dan bagaimana cara saya mendarat?

Saya tidak tahu, tapi saya juga tidak akan panik.

Saya akan mengelola entah bagaimana.

Saya telah melompat cukup tinggi, jadi saya punya waktu untuk berpikir ketika saya jatuh.

"Hmm ..."

Dengan tangan bersedekap, aku memikirkan kondisiku.

Singkatnya, itu aneh.

Ini jelas di luar kemampuan manusia.

Otot yang sangat kuat

Kekuatan lompatan yang tak terbayangkan.

Kekuatan dan kekuatan saya telah meningkat.

Ngomong-ngomong, apa pun yang saya lakukan, saya tidak merasa lelah.

Saya tidak tahu mengapa itu terjadi.

Tapi itu cukup nyaman dalam pertempuran.

Jika saya berada di ketentaraan, komandan akan senang tentang itu.

Oke, cukup itu saja.

Lebih penting ...

Apa yang harus saya lakukan dengan angarasudon-zaurus ini?

Aku akan segera mendarat.

Dan babi hutan itu belum melihat bahwa aku ada di atasnya.

Jika begitu ...

"...!"

Aku mengepalkan tinjuku dengan keras.

Dan dengan dorongan musim gugur, aku memukul monster tepat di kepala.



Kembali di kastil Putri Iblis.

"Oh, uh ..." Elul-senpai ternganga.

"Aku telah kembali dari perburuan."

Saya menyapa dua senpais (salah satunya tidak sadar).

Tepat di depan para gadis berbaring angarasudonzaurus yang baru saja ditangkapnya.

"Glub, glub, glub."

Di belakang, Alma-senpai berbusa di mulut.

Dia pingsan ketika melihat babi hutan.

Dan Elul-senpai yang terkejut menunjuk ke angarasudonzaurus:

"KKK-Kau melakukan ini?"

"Ya! Sebenarnya ... "

Saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi.

"Apakah kamu menangkap angarasudonzaurus sendiri?"

"Ya!"

"Apakah kamu gila?" Teriak Elul-senpai.

Apakah kamu tidak menyukai sesuatu?

"Pergilah berburu sendiri ... Kupikir kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa ..." gumamnya, menunduk.

Jadi itu misi yang seharusnya gagal?

Tapi karena aku bisa melebihi harapanmu, kurasa aku bisa bangga.

"Apa itu?"

"Elul, apa yang terjadi?"

Sisanya mulai bertemu.

Karena saya membawa angarasudonzaurus ini, ada kegemparan.


Keterangan foto tidak tersedia.


"E-Eh?"

Elul-senpai mulai menampar pipi Alma-senpai.

Dan kemudian dia menunjuk saya:

"Pokoknya, jangan berpikir kau sudah menang!"

"Hah?"

Menangkan apa?

Bingung, saya menundukkan kepala saya dan Elul-senpai membantu Alma-senpai untuk bangun dan mereka akan pergi.

Dan tiba-tiba-

"Apa yang terjadi di sini?"

"Pembantu utama?!"

Setelah mendengar suara itu, pelayan utama datang ke sini.

Segera saya menyapa atasan saya.

"Terima kasih atas kerja kerasmu!"

"Jelaskan apa yang terjadi di sini."

"Ya!"

Saya berbicara tentang semuanya secara rinci.

Setelah mendengarkan, pelayan utama menatap Elul-senpai dan Alma-senpai.

"Kalian berdua yang aku minta untuk berbelanja hari ini, kan?"

"Eeeek!

"Awawawa."

Tampilan tajam pelayan utama itu membuat air mata membasahi wajah para gadis.

"..."

Untuk sementara, dia hanya melihat mereka dan kemudian menghela nafas.

"Aku akan memotongnya sendiri."

"Jika kamu butuh bantuan, biarkan aku membantumu."

"Kalau begitu, tolong."

"Ya!"

Saya menyapa lagi dan mulai bersiap untuk memotongnya.

Tampilan pelayan utama menoleh ke arah para senpaiku.

"Ngomong-ngomong, aku memesan lebih banyak bumbu dan rempah-rempah, kan?"

"... Ah."

"Pergi ke pasar sekarang."

"Y-Ya! Ayo, Alma! "

"T-Tunggu aku, Elu-chan!"

Di bawah tatapan tajam pelayan utama, senpaiku pergi ke pintu dengan mata basah.

Hari itu, pelayan utama mengajari saya cara membunuh angarasudonzaurus dan memberi tahu saya rempah apa saja yang ada di dunia ini.