Chapter 3







Pagi ini, sepatu saya hilang.

Itu adalah yang ketujuh kalinya.

Sudah sangat sering menjadi kebetulan.

"Hmm ..."

Maksudku, seseorang sengaja melakukannya.

Mereka mungkin menguji kemampuan butler saya.

Saya kira saya tidak tahu apa-apa tentang kepala pelayan.

Saya harus menemukan mereka sebelum saya terlambat.


Saya tahu cara mencari sesuatu.

Tambang, misalnya.

Saya tidak bisa membuang waktu untuk bekerja.

Hari ini saya ingin mencapai rekor baru.

Bagaimanapun, dasi ini terlalu ketat .

Lima menit kemudian, saya berjalan melewati aula mansion.

Satu menit sebelum kemarin.

Rekor baru

Sedikit senang dengan diriku sendiri, aku bergegas ke kamar Demon Lady.

Pada saat ini pelayan harus membantunya berpakaian.

Pembantu utama mengatakan kepada saya untuk mengetuk pintu pada saat itu seharusnya sudah berakhir.

Itulah yang ingin saya lakukan.

Dan kemudian-

"Hei! Manusia! " Sebuah suara di sampingnya terdengar.

Aku melihat dan melihat pelayan rendah dan pembantu tinggi.

"Selamat pagi, Elul-senpai, Alma-senpai", aku berdiri teguh dan menyapa mereka.

Seorang pelayan pirang kecil dari ras hobgoblin, Elul-senpai.

Seorang pelayan berambut hijau jangkung dari ras Kobold, Alma-senpai.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih



"Apakah kalian butuh sesuatu?"

"..."

Elul-senpai memandangi sepatuku.

"Sepatumu?"

"Aku memakainya."

"... Cih," Elul-senpai mendecakkan lidahnya, kecewa.

Kemudian gadis itu menatapku, "Dasimu acak-acakan."

"Ya! Maafkan aku! "

"Kamu akan menunjukkan wajahmu seperti ini di depan Demon Lady?"

Sepertinya dia memeriksa sikap saya terhadap pekerjaan.

"Maafkan aku! Saya akan memperbaikinya lagi sebelum masuk! "

"Tidak, aku akan melakukannya", dengan kata-kata ini, Elul-senpai mencoba meraih dasi saya.

Dia harus berjinjit.

Dia gemetar saat meregang.

Meski begitu, itu tidak datang.

"... Menunduk!"

"Ya!"

Saya tunduk dengan patuh.

Elul-senpai menarik dasiku.

Dan dia meremas leherku.

Meskipun itu mencekikku, begitulah cara dia memakaikan dasi.

"Yang ini, E-Elu-chan. Saya pikir itu sudah cukup ... "

"Tapi ini normal!"

"T-Tapi," Alma-senpai berkata dengan gugup di belakangnya.

Meski benar-benar ketat.

Ikatkan benda ini di lehermu dan mulai bekerja ... Dasi mungkin berasal dari kerah budak.

Sangat penting bagi pelayan untuk merasa seperti pelayan dan itu sebabnya ikatannya terlalu ketat.

Atau mungkin itu senjata untuk mencekik musuh.

Apa, terlalu ketat?” Elul-senpai bertanya, mengencangkan dasinya.

"Tidak! Tidak masalah! "

Sebenarnya itu ketat, tetapi saya menjawab seperti itu.

Ini seperti pelatihan dalam ketentaraan.

Jika mereka bertanya apakah itu sulit, tidak ada orang yang sebodoh itu menjawab ya.

"Mmm", Elul-senpai yang tidak puas mulai menarik lebih keras.

Tapi tangannya terpeleset dan gadis itu jatuh ke belakang.

Dia memukul kepalanya dengan keras.

Pasti sangat menyakitkan.

"Apakah kamu baik-baik saja, Elul-senpai?"

"Apakah kamu baik-baik saja, Elu-chan?"

"Aku baik-baik saja ..." dengan berlinangan air mata, dia menjawab kami. "Ngomong-ngomong, aku menyesuaikan dasi sebagaimana mestinya," dia bangkit dan berkata seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dia sangat peduli pada orang lain ... Senpai yang luar biasa!

"Ya! Terima kasih! "

"... Bukankah terlalu ketat?"

"Tidak masalah!"

"Mmm," Elul-senpai mengusap bagian belakang kepalanya dengan jijik.

Sepertinya masih sakit.

"E-Elu-chan ..."

Alma-senpai mulai mengguncang bahu Elul-senpai.

"Hmm! Jangan terbawa suasana hanya karena Demon Lady menyukaimu! "

"Ya! Saya akan mengingatnya! "

"Uuugh!"

Untuk beberapa alasan, Elul-senpai menginjak lantai, kesal.

"Ayo pergi, Alma."

"Y-Ya."

Elul-senpai dan Alma-senpai pergi.

"Terima kasih banyak!"

Sebagai manusia, saya tidak cocok dengan dunia ini.

Namun, dia sangat peduli padaku.

Hanya seorang gadis yang berpura-pura tegar.

Bahkan, dia sangat baik.

"Oh, benar."

Saya terlalu santai.

Saya harus cepat pergi ke Demon Lady.

Berkat senpai saya, nona saya tidak marah dengan saya hari ini untuk dasi saya.